Yeon Hyo Video

Yeon Hyo at ‘Korea Brand & Entertaiment’ LIVE in PARIS 😀

Yeon Hyo’s Fancam 😀

27 thoughts on “Yeon Hyo Video

  1. aigoo….

    doh…. ngapa tuh muka imut bet yak?
    envy tingkat evil asli >w<

    gegara sering makan FF buatanmu.. aku juga jadi tergila-gila ama shin yeong eonni masa…
    Ish… imutnya kaga ketulungan
    mending liat muka yeongie eonni ketimbang artisnya *aneh*

    ciyus! wajahmu mengalihkan duniaku Yoon Yeon Hyo-ssi…
    Wow! Double wow !!

  2. aku baru ngeh ternyata ada video Kim Shin Yeong eonni disini…
    sumpah cantik banget….!!!!!
    cocok banget buat Kyuhyun oppa…. >.<

  3. yeon eonni… yang di video KBEE 2011 itu yang cewek yang ngedance ber-tiga sama yang satunya lagi duduk (karena kakinya sakit) itu siapa ya eon?? kyk mirip2 kim shin yeong tp kyknya juga bukan XD
    eon tinggal di palembang ya?? dimananya eon?? ak jg tinggal di palembang 😀

    • molla =.=’
      wkakakkaka
      Kim Shin Yeong yg jadi model 😀
      wkwkkwkw
      iyaa~ di palembang 😀
      Di KM 12.. simpang kades 😀
      kekkekek
      kamu dimana?
      Ikut gathering ELF Palembang hari minggu nanti gak ?

  4. Hmm…. Klo Msalah tempat yg pke KM*-an gtu ak gak tau menahu eon… *plak XD percuma klo dijelasin karena akhirnya aku lupakan begitu saja -__-”
    Kyk ny tempat ak dg eonni jauh…
    Ak di kab. muara enim, kec. rambang dangku..
    Gathering ELF Palembang hari minggu?? Ak ga tahu eon… XD umur ku msih 12 th, Jd blm diizinkan kemana2 😐 dan kyk ny tempat ny berjauhan T_T

  5. udah liat video shin yeong yg lagi di pantai belum eon? selca gt videonya,lucu deh.
    pas liat yg lagi di pemotretan suaranya lucu bgt >.< kyaaaa !!!
    ooo … jadi shin yeong ke paris tuh buat jadi model ya ? daebak !!!!

  6. eon ELF Palembang ya eon ?
    di daerah mana eon ?
    kiri-kira kapan ya eon ada Gathering ELF Palembang lagi ?
    aku sama temenku mau ikut 🙂

    bales ya eon cantik 🙂 🙂

  7. iya saeng juga ELF palembang
    oh gitu
    wah jauh banget ya eon
    kalo saeng sih di jalan makrayu ( kalo naik motor / mobil ke benteng kuto besak sekitar 5 menitan lebih lah )
    makasih ya eon udah kasih info
    eon boleh minta nomor hpnya gak ?

  8. Hai Hai Hai! Kak Yarica, aku seneng banget liat kim shin yeong eonni di dua video itu. Huaaa! Cute banget. Kak Yarica, masih semangat bikin novel? Boleh curhat-curhat dikit, enggak? Rencananya, aku juga mau buat novel, tapi, enggak tau bagus apa enggaknya. Doain yah, eon! Yarica Eonni, Jjang! Keep Writing~!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s