Yeon Hyo Video

Yeon Hyo at ‘Korea Brand & Entertaiment’ LIVE in PARIS😀

Yeon Hyo’s Fancam😀

27 thoughts on “Yeon Hyo Video

  1. aigoo….

    doh…. ngapa tuh muka imut bet yak?
    envy tingkat evil asli >w<

    gegara sering makan FF buatanmu.. aku juga jadi tergila-gila ama shin yeong eonni masa…
    Ish… imutnya kaga ketulungan
    mending liat muka yeongie eonni ketimbang artisnya *aneh*

    ciyus! wajahmu mengalihkan duniaku Yoon Yeon Hyo-ssi…
    Wow! Double wow !!

  2. aku baru ngeh ternyata ada video Kim Shin Yeong eonni disini…
    sumpah cantik banget….!!!!!
    cocok banget buat Kyuhyun oppa…. >.<

  3. yeon eonni… yang di video KBEE 2011 itu yang cewek yang ngedance ber-tiga sama yang satunya lagi duduk (karena kakinya sakit) itu siapa ya eon?? kyk mirip2 kim shin yeong tp kyknya juga bukan😄
    eon tinggal di palembang ya?? dimananya eon?? ak jg tinggal di palembang😀

  4. Hmm…. Klo Msalah tempat yg pke KM*-an gtu ak gak tau menahu eon… *plak😄 percuma klo dijelasin karena akhirnya aku lupakan begitu saja -__-”
    Kyk ny tempat ak dg eonni jauh…
    Ak di kab. muara enim, kec. rambang dangku..
    Gathering ELF Palembang hari minggu?? Ak ga tahu eon…😄 umur ku msih 12 th, Jd blm diizinkan kemana2😐 dan kyk ny tempat ny berjauhan T_T

  5. udah liat video shin yeong yg lagi di pantai belum eon? selca gt videonya,lucu deh.
    pas liat yg lagi di pemotretan suaranya lucu bgt >.< kyaaaa !!!
    ooo … jadi shin yeong ke paris tuh buat jadi model ya ? daebak !!!!

  6. eon ELF Palembang ya eon ?
    di daerah mana eon ?
    kiri-kira kapan ya eon ada Gathering ELF Palembang lagi ?
    aku sama temenku mau ikut🙂

    bales ya eon cantik🙂🙂

  7. iya saeng juga ELF palembang
    oh gitu
    wah jauh banget ya eon
    kalo saeng sih di jalan makrayu ( kalo naik motor / mobil ke benteng kuto besak sekitar 5 menitan lebih lah )
    makasih ya eon udah kasih info
    eon boleh minta nomor hpnya gak ?

  8. Hai Hai Hai! Kak Yarica, aku seneng banget liat kim shin yeong eonni di dua video itu. Huaaa! Cute banget. Kak Yarica, masih semangat bikin novel? Boleh curhat-curhat dikit, enggak? Rencananya, aku juga mau buat novel, tapi, enggak tau bagus apa enggaknya. Doain yah, eon! Yarica Eonni, Jjang! Keep Writing~!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s