FF “Ikan Sarden” [OneShot]

“IKAN SARDEN”

Author : Yarica Eryana (Yoon Yeon Hyo)

Facebook : Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun

Twitter : @IchaGaemGyu

Cast : Lee Donghae a.k.a Donghae

Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Kim Heechul a.k.a Heechul

Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun a.k.a Yoon Yeon Hyo (Tunangan Kyuhyun)

Fika Chosha Fasha a.k.a Han Ha Kyo

Levitas Charlotte La Bouff a.k.a Lee Yong Jin

Birgitta Eifelia a.k.a Lee Hae Seok

Genre : Humor, Romance (?)

Disclaimer : CHO KYUHYUN IS MINE XD *ditabok Sparkyu*
Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~

-JUST FOR FUN-

 

 

 

 

“IKAN SARDEN”

Yuhuuuu~ Kenalin ini gue, Lee Donghae. Orang-orang suka manggil gue Hae atau si tampan Donghae. Bahkan ada orang yang rada-rada kurang waras manggil gue dengan sebutan ‘abang ikan’ gara-gara gue pengen di panggil ‘fishy’… Lu tau kagak siapa orang yang rada kurang waras itu? Yaapp! Tepat sekali ! Dia si evil magnae ! Beneran gak sopan dah tuh bocah. Dia jarang banget manggil gue dengan embel-embel ‘hyung’ ! Dan akhir-akhir ini setan satu itu malah nge-populer-in sebutan ‘abang ikan’ di kalangan ELF yang cinta mati sama gue =.=
Eeehh…kenapa kita malah ngebahas si setan itu? Ini FF tentang gue.. Jadi gak penting amat dah ngebahas tuh setan kecil disini. Bener kagak? Bener dong ! Wait ! Wait ! ngomong-ngomong nih author kayaknya cinta mati juga deh sama gue. Masa bela-belain bikin FF tentang gue sih ? Naksir ya ? Hahhaa…ya iya lah…secara gue lebih tampan dari Cho Kyuhyun si kutu kupret itu ! Kalo dibandingin sih…gue gak level deh sama tuh setan kegelapan yang kerjaan nya gak lebih dari kerjaan tuyul.

 

**Author : Eehh…ngapain bawa-bawa nama suami gue ? =.=

Donghae : Suami lu yang mana neng ?

Author : Cho Kyuhyun ! Dia suami gue >..<

 

Okee…lupakan si author sarap ! Gue perkenalkan diri gue lebih mendalam dan semakin ke dalam(?) lagi ! Lu tau kagak ? Gue salah satu member dari boyband ngetop papan atas bernama Super Junior. Lu kenal Super Junior kagak ? Eehh? Lu kagak kenal Suju? Ya ampun..Hari gini gak kenal suju? gak G403L banget lu ! Gue taruhan deh, lu pasti salah satu bocah dari suku anak dalam yang kebetulan nemu internet ! Jadinya lu bisa baca FF gue tapi kagak kenal siapa gue sebenernya. Parah amat deh lu kalo gak kenal suju !

 

Baca lebih lanjut

Iklan