PROMO Novel Stupid Marriage – Destiny

1260893_293944144076993_1711927245_n

ATT_1377614495793_DESTINY

SINOPSIS 

NOVEL “STUPID MARRIAGE”

 

                 Di saat Yeon Hyo mencapai semua hal yang paling ia inginkan dalam hidup, ujian dari takdir ternyata menghampirinya. Sebuah reality show bodoh, yang memasangkannya dengan penyanyi solo terkenal—Cho Kyu Hyun, ternyata mampu membuatnya merasa ragu akan hatinya sendiri.

                Hubungan yang tengah ia jalin bersama Kim Myung Soo—seorang model terkenal di Korea Selatan, ternyata harus dibayang-bayangi oleh kenyataan yang membentang kejam di depan mereka.

                Ketika Yeon Hyo dipaksa takdir untuk memilih salah satu di antara kedua pria sempurna yang paling berpengaruh dalam hidupnya itu, manakah yang akan ia pilih?

                Cho Kyu Hyun yang ditakdirkan untuknya, atau Kim Myung Soo yang memang ada di dalam kehidupannya selama ini?  Jika tidak dapat memilih salah satu di antaranya, egoiskah ia? 

****

QOUTES

Novel Stupid Marriage

BAB 1 (Love?)

Cinta itu tidak terlihat, namun berwarna. Tidak pula memiliki aroma, namun bisa dirasakan dengan mudah. Cinta itu bagaikan air—salah satu sumber kehidupan. Jika tidak air, bukankah semua makhluk bisa menemui kematian? Lantas, apa yang bisa dilakukan oleh hati, jika kehilangan sesuatu yang disebut dengan cinta? Bukankah itu artinya … hati akan mati tanpa adanya cinta?

****

BAB 2 (Unscripted)

Hidup ini seperti telah disusun sedemikian rupa. Seperti sebuah skenario, berjalan sesuai alurnya. Kita hidup dengan baik, mencintai orang yang baik pula, lalu bagaimana rasanya ketika menemui persimpangan jalan yang tak diduga sebelumnya? Bertemu dengan orang di luar skenario kita? Ingin menolak, namun tak bisa. Lalu … harus bagaimana?

****

BAB 3 (Destiny)

Takdir hampir selalu mengacaukan segalanya. Ya, tentu saja. Siapa bilang kalau takdir tidak menjadi pengacau? Di saat kita merencanakan sesuatu dengan begitu sempurna, lalu takdir datang menghancurkannya. Tapi, bagaimana kalau takdir yang membawa kehancuran itu disajikan dalam bentuk yang sangat indah? Menipu mata, sekaligus menggoda jiwa. Mampukah kita menolaknya?

****

BAB 4 (When Loyalty Tested)

Kesetiaan. Hanya tersusun dalam satu kata, bukan? Kesetiaan, kesetiaan, dan kesetiaan. Walaupun terus menerus diulang, tetap hanya satu kata, tidak lebih. Karena seperti itulah kesetiaan. Hanya terfokus pada satu titik. Di mana seseorang meletakkan sebentuk cinta murni sebagai pusat rotasinya. Perasaan suci untuk seseorang yang menjadi pusat alam semestanya.

****

BAB 5 (Love you, why should hurt this?)

Mencintai itu sederhana. Semacam perasaan nyaman di dekat seseorang yang menarik hati kita. Saat di mana kita merasa bahagia, jika orang yang kita cintai itu merasakan kebahagiaan juga. Begitu pun sebaliknya. Ada perasaan terluka, ketika melihat orang yang kita cintai itu tidaklah merasa bahagia. Dan, kesakitan itu pun terkuak begitu dalam.

****

BAB 6 (Conscience)

Terkadang ada kalanya, suara hati yang biasanya terabaikan, menjadi begitu mendominasi. Mampu mempengaruhi segalanya.

****

BAB 7 (Deepest Pain)

Ada sisi lain di mana kesakitan yang dulunya terabaikan, menjadi begitu dalam seiring dengan alunan musik pengantar luka. Begitu menyakitkan. Begitu mengerikan.

****

BAB 8 (Disappointment that had been frozen)

Ada beberapa jenis kekecewaan di dunia ini. Tapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kekecewaan itu sudah terlampau besar, sehingga dapat membeku begitu saja. Kemudian … menghancurkan dirinya sendiri dengan begitu mudah. Meninggalkan bekas menyakitkan di mana-mana.

****

BAB 9 (The meaning of love)

Ini tentang arti mencintai. Tentang bagaimana caramu mencintai seseorang—sekali pun dengan caramu sendiri. Dan, semuanya akan terjadi dengan begitu alami, seperti … cinta itu sendiri.

 ****

BAB 10 (Falling in love many times with the same person)

Bagaimana definisi mencintai seseorang dengan cara yang begitu tulus? Adalah ketika kau jatuh cinta berkali-kali pada orang sama. Tidak peduli seburuk apa pun dia. Tidak peduli bagaimana balasannya terhadapmu, kau akan tetap jatuh cinta padanya. Dan anehnya, kau tidak akan tahu apa alasanmu mencintainya sampai sekeras itu.

****

BAB 11 (The end of everything)

Jika ada permulaan, maka akan ada akhirnya. Jika kau mulai mencintai seseorang, maka kau hanya akan menemukan dua akhir yang harus kau pilih salah satunya. Berakhir bahagia, atau … berakhir menyedihkan dan kau melepaskan cintamu? Mana yang akan kau pilih? Sayangnya, kau hanya bisa memilih salah satu, tidak lebih.

****

RINCIAN NOVEL :

Judul : Stupid Marriage 

Penulis : Yarica Eryana 

Cetakan 1 : September 2013 

Penerbit : Cable Books 

ISBN : 987-602-7731-37-0

208 halaman

Soft Cover 

Harga : Rp. 38.500,-

TERSEDIA DI TOKO BUKU SELURUH INDONESIA

****

SINOPSIS

NOVEL “DESTINY”

Ini bukanlah tentang hidup yang dipermainkan oleh takdir. Bukan pula tentang dua insan yang dipersatukan oleh takdir seperti yang terjadi di film-film.

Ini tentang … kisah beraroma strawberry antara seorang gadis pembenci hujan, berteman dengan pria penggila game yang tidak romantis, dan sesosok pangeran es yang sangat sempurna.

Kisah strawberry yang memadukan berbagai rasa tercipta di kala kita jatuh cinta. Manis dan asam. Dan, jika takdir mulai ikut campur di dalamnya, kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah rasa manis mendominasi, atau … asam yang akan menguasai segalanya?

RINCIAN NOVEL :

Judul : Destiny

Penulis : Yarica Eryana 

Penerbit : nulisbuku

206 halaman

Soft Cover 

Harga : Rp. 56.000,- 

ONLINE

31 thoughts on “PROMO Novel Stupid Marriage – Destiny

  1. eon aku uda bca novel stupid marriage-na, bgus eon ceritanya, kyuhyun harusnya ma aku aj ow, kkkk~😀
    btw aku mau nanya, ff MLMKMH ada niatan ga wat dibikin novel? aku suka bnget ma ff itu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s