OPEN PRE ORDER (PO) Novel Stupid Marriage – Winter in My Heart – Destiny

1260893_293944144076993_1711927245_n-vert

Annyeong!

Udah lama gak jumpa ya HKS? Hehehe.

Sorry, lagi sibuk banget sama urusan kuliah dan semacamnya itu. Jadi, gak bisa posting tulisan baru untuk beberapa waktu ke depan. Ada banyak naskah terbengkalai juga yang gak bisa dikerjain gara-gara sibuk. Hehehe. Maaf ya ^^

Eh iya, novel STUPID MARRIAGE udah mulai beredar di toko buku lho.

Seluruh Indonesia.

Tapi untuk masalah di kota ini ada gak, di toko buku ini ada atau enggak, aku kurang tahu ya. Jadi, tolong jangan tanya-tanya masalah itu. Soalnya aku juga gak tahu. Hehehe.

Aku cuma nulis, urusan penyebaran buku itu ya dari penerbitnya.

Di sini aku cuma OPEN PRE ORDER (PO) sampai tanggal 14 OKTOBER 2013. Masalahnya, minggu ini aku lagi ujian semester. Terus tanggal 19 aku berangkat PKL (Praktek Kerja Lapangan) ke luar kota selama 1 bulan. Jadi, aku bakalan gak ada di Palembang selama sebulan.

Lewat dari tanggal 14 Oktober, aku udah gak nerima lagi ya masalah PO lewat aku. Takutnya terbengkalai.

Ada juga novel DESTINY (online), cuma tersedia di nulisbuku.com (gak ada di toko buku). Dan, novel ini judul aslinya itu Not a prince, but he is a handsome devil.

Jadi, kalo yang udah pernah baca itu FF di blog, ya aku gak maksa buat beli lho. Udah pernah ada di blog. Jadi, tolong jangan protes kalo misalnya tiba-tiba beli terus kecewa karena SAMA PERSIS.

Aku udah bilang lho ya. Hahaha.

Ah ya, beberapa minggu lagi aku bakalan launching (cie elaahh) website pribadi aku :

yaricaeryana.com

 

Di situ semua info novel, promosi, dan segala sesuatu tentang novel-novel aku bakalan lengkap kok. Dan, gak ada FF atau apalah di sana. Khusus buat novel. Hehehe.

FF hanya ada di blog ini : gaemgyuchokyuhyun.wordpress.com

Nah, buat yang mau PO STUPID MARRIAGE (plus tandatangan dan bonus), WINTER IN MY HEART (plus tandatangan dan bonus), sama DESTINY (tidak ada tandatangan, karena dikirim langsung dari penerbitnya), silakan isi form di sini setelah melakukan pembayaran ya!

 

Nama lengkap :

Alamat lengkap : (tolong isi alamat dengan lengkap. Aku tidak bertanggung jawab kalo misalnya ada paket nyasar gara-gara alamatnya gak lengkap)

Nomor hp :

Twitter / email :

Judul buku : (STUPID MARRIAGE / WINTER IN MY HEART / DESTINY) = tulis judul yang kamu pesan di antara 3 judul buku ini

Jumlah pemesanan :

Tanggal transfer :

Jumlah uang yang ditransfer :

 

 

ISI FORM SETELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN.

Kirim form ke email :

yaricaeryana@gmail.com

dengan subjek (Pembayaran Novel atas nama ………) = isi nama lengkap kamu.

Semua data ditulis di BADAN email ya, bukan dalam file.

SERTAKAN BUKTI TRANSFER (boleh berupa foto atau scan)

 

PEMESANAN TIDAK DIBATASI.

Jadi, aku gak batasi kalian mau pesen berapa. Tapi deadline-nya tanggal 14 OKTOBER 2013 jam 23.00 WIB.

 

Uang ditransfer ke rekening bank BNI 0267551272

Atas nama Yarica Eryana

 

Ini harga novel-novel yang bisa kamu pesan :

 

STUPID MARRIAGE = 38.500

WINTER IN MY HEART = 35.000

DESTINY = 56.000 (online)

 

Belum termasuk ongkir ya.

Ongkir ke kota kamu, bisa kamu cek di http://www.jne.co.id

Pilih ongkir dari kota PALEMBANG ke kota kamu sendiri ya (untuk Stupid Marriage dan Winter in My Heart)

Pilih ongkir dari kota BEKASI ke kota kamu sendiri (khusus untuk Destiny)

Novel DESTINY tidak dijual di toko buku, cuma ada online.

Dan, di sini aku cuma bantuin mesen doang.

 

Buat SINOPSIS novel STUPID MARRIAGE dan DESTINY, bisa kamu lihat dipostingan blog ini sebelumnya.

Oh ya, ada video trailer juga buat STUPID MARRIAGE.

 

ENJOY!

 

Regards,

Yarica Eryana

51 thoughts on “OPEN PRE ORDER (PO) Novel Stupid Marriage – Winter in My Heart – Destiny

  1. ichaa… aq udah email yah Data lengkap sma bukti transfernya atas nama Dewi Fatimah. nanti di cek Yaah.. Ditunggu Infonya..
    Gomawo… ^_^

  2. Icha eonniii :’) mau tanyaa kalo mau beli novel destiny trasfernya lewat mana yaa? Maaf , belom pernah beli buku online sebelumnyaa hehhhhee -_-

  3. un?novel unni yg sampulx biru it apa ya?mash ada gak y di toko buku.

    huh,aku agak kecewa sma percetakanx, winter in my heart hilang satu halaman,hikshiks,penasaran badai age,,
    novel pertama unni terbit bln apa?msh ada gak ya#mikir

  4. Aku udah beli stupid marriage nya di toko buku, pas aku search di google trnyata dari sini toh: )
    Blom slesai baca sih, tapi kyaknya seru..
    Ohya, novel nya yg lain apa aja?
    Udah terbit?
    Ketinggalan berita –“

Tinggalkan Balasan

