INFINITY – TEASER – Qoutes

1000895_436349233129597_1283729509_n

 

Credit : Yarica Eryana

Semua qoutes yang ada di postingan ini adalah TEASER untuk tulisan baru saya, berjudul INFINITY (Angka yang tak terbatas)

Mungkin bukan bulan ini saya memposting ceritanya, tapi sekadar bocoran, cerita kali hanya terdiri dari 3 bagian.

Setiap bagian, terdiri dari satu fokus tokoh utama, dan kemungkinan cukup panjang.

Saya lagi-lagi fokus pada analogi yang saya ciptakan untuk 3 karakter fiksi utama saya.

Cloud (awan) – untuk Yeon Hyo

Wind (angin)  – untuk Kyu Hyun

Sun (matahari) – untuk Myung Soo

Dan, analogi ini juga saya terapkan pada novel ONLY TEARS (Judul baru untuk I Temporarily Lived by Your Side), yang kemungkinan terbit bulan September atau Oktober (saya tidak tahu pasti, mungkin juga bukan bulan Oktober)

Kali ini saya akan menerapkannya (lagi) pada tulisan baru saya nantinya.

TRILOGY : Infinity 

[Cloud – Wind – Sun] 

Infinity – Cloud [1st Round] – Yeon Hyo version

Infinity – Wind [2nd Round] – Kyu Hyun version

Infinity – Sun [3rd Round] – Myung Soo version

Setiap versi saling berhubungan, jadi memang harus dibaca dari awal. Dan, sekarang saya sedang menulis Infinity – Cloud, yang fokus pada karakter Yeon Hyo.

Sebagai teaser, saya memposting beberapa qoutes yang akan muncul di cerita ini nantinya.

Please, don’t copas! 

****

Ada banyak hal di dunia ini yang tidak bisa kau hitung jumlahnya. Dan, ketika kau menanyakan seberapa besar cintaku padamu, bolehkah aku mengumpamakannya dengan “pasir”?

Pasir itu … walaupun kecil dan terlihat tidak berharga, tapi jumlahnya tidak terhitung. Kau tidak bisa menghitung jumlah pasir di dunia ini, bukan?

Maka, seperti itulah cinta yang kurasakan padamu. Walaupun kau anggap perasaanku ini tidaklah penting, sama halnya dengan sebutir pasir, tapi kau tidak bisa mengukur seberapa banyak cintaku padamu. 

Tidak masalah jika kau menganggapku tidak sepenting itu, tapi yang harus kau tahu, aku suka sekali bilangan tak berbatas. Suka sekali dengan perumpamaan pasir.  

Karena … pasir seakan-akan mewakili perasaanku padamu.

(Kata kunci quotes ini : PASIR) 

INFINITY – Yarica Eryana 

****

Orang-orang sering kali mengatakan kalau senja itu sangatlah indah. Melihat matahari terbenam itu sangatlah menyenangkan.

Tapi, aku tidak berpikir demikian.

Menurutku, senja itu berarti akhir dari terang. Seolah-olah menandakan akhir dari segalanya. Ketika aku melihat matahari terbit di pagi hari, aku begitu bersemangat.

Tapi ketika menyadari kalau nanti akan ada senja yang menghadang setelah pertengahan hari, aku begitu membencinya.
Kau mau tahu alasannya?

Karena … senja itu seperti akhir dari segalanya.

Ketika senja tiba, bukankah itu saatnya untuk pulang bekerja dan kembali ke rumah?

Aku hanya pengagum rahasiamu di tempat ini. Mengagumi dirimu tanpa tahu bagaimana cara menyatakan perasaanku. 

Itu sebabnya, aku membenci senja. 

Karena senja adalah suatu keadaan yang memisahkan kita.

(Kata kunci quotes ini : SENJA)

INFINITY – Yarica Eryana

****

Apakah kau tahu?

Hujan itu seperti kau. Bermakna kehidupan.

Jika hujan bisa menyelamatkan sesuatu yang hampir mati, menyempurnakan siklus kehidupan, dan menghijaukan dunia, maka kau adalah orang yang bersifat sama dengan hujan. Seseorang yang menyelamatkan hatiku yang hampir mati, menyempurnakan hidupku. 

Hujan adalah suatu tanda kalau hidup ini terus berlanjut, bermakna masa depan.

Maka, kau adalah kehidupanku yang selanjutnya, masa depanku.

(Kata kunci qoutes ini : HUJAN)

INFINITY – Yarica Eryana

****

Aku tidak suka jika kau memanggilku dengan sebutan “langit”. Karena langit tidak selamanya bersahabat.

Langit bisa berubah menjadi gelap karena awan mendung. Langit bisa berubah menjadi gelap saat malam tiba. Langit terlalu jauh untuk dijangkau. 

Aku tidak mau seperti itu. 

Langit gelap itu seolah-olah sedang murka kepadamu. Langit mendung itu seakan-akan sedang membencimu. Dan sekali lagi, aku tidak mau seperti itu.

Biarkan aku menjadi oksigen, yang selalu kau butuhkan untuk tetap bisa bernapas di dunia.

Oksigen yang selalu berada di sekitarmu.

Oksigen yang menjadi hal wajib di setiap detik dalam hidupmu. 

Aku tak ingin menjadi langit, jadi bolehkah aku menawarkan diri sebagai oksigen untukmu?

(Kata kunci qoutes ini : LANGIT)

INFINITY – Yarica Eryana

infinity

56 thoughts on “INFINITY – TEASER – Qoutes

  1. Keren… aku tunggu ceritanya eon. Aduh sebenernya cukup malu buat nampang di sini. Habis udah ngga pernah kasih komentar sih di setiap part yang terpublish di sini. Maaf ya eon, aku kalau baca ffmu lewat hape terus. Giliran mau komentar ters kirim komentarnya selalu gagal. Maka dari itu aku males komentar😀 Maafkan diriku ini eon🙂

  2. annyeong perkenalkan aq reader baru hehhe,, wow, ngeliat teasernya keren banget kayanya.. ummm boleh ijin obrak-abrik neh blog kah eon kalo sempat disela2 waktu luang kuliah n juga kerjaaan yang ga ada berhentinya hehehhe

  3. aku juga minta maaf ya eon~ sejak kemunculan ff Queens, aq gak pernah komentar di ff itu😦
    karena diberi password jadi pas ngasih komentar, tiba2 “page not found” hiks~
    sebel eon.. mianhae.. krena aq sering ol hp eon,

    ini untuk ff baru??! sukses bikin penasaran kkk~
    ditunggu bgt lah *plakk

  4. Wah, wah, wah, baru teaser aja udh bikin penasaran kaya gini, gmn nanti yg part awalnya?? Kkk~ ya udhlah ditunggu yg lainnya ya….😀

  5. Eonni trilogy nya keren lah…
    Ceritanya di tunggu yah eonn..
    Penasaran😄
    itu yang bagian hujan dan pasir. Kereen kata” nya… Ahhh makin cinta sama hujan..

  6. trilogi yang unik unni >< hhh unni punya banyak ide soal cerita cinta dari mana aja sih? apa ada yang dari pengalaman pribadi? eaaa kemaren aku liat ava nya unni beduaan sama someone lo wakaka😄 cie~ :p

  7. Akhrnya blog ini dbuka lg,
    yeyeyee . . .*plak*
    Mian bru mampir lg thor,aq kira msh ditutup,pdhl udh lama nunggunya hmpir lumutan!*bow*
    Ini quotes’y keren2 bgt sumpah,
    Jd ga sbr nunggu ff’y rilis! *kedip2*🙂
    Aq udh sering komen d ff trdahulu,tp utk bbrp ff yg d protect blm pernh minta PW scr lgsg,
    Bs lwt email aja kah?aq ga pake twitter soalnya . . .
    Gomawo . . .

Tinggalkan Balasan

