[OPEN PO] Novel “Moonlight” – “Reminiscence”

582110_526358830758656_1413181536_n-horz

 

Judul : Moonlight

Penulis : Yarica Eryana 

Penerbit : de Teens (DIVA Press) 

ISBN : 978-602-7968-26-4

Ukuran : 14 x 20

Jumlah halaman : 200 halaman

Harga : Rp. 32.000,-

Teenlit 

 

Tersedia di TOKO BUKU Gramedia, Toga Mas, Tisera, Karisma pada PERTENGAHAN JULI 2013.

 Jadi, novel ini udah bisa dibeli pertengahan Juli di toko buku ya ♥

 

 

Yang mau PO (dapet tanda tangan sama bonus), boleh PO sama aku.

  Tapi aku cuma buka PO buat 30 novel aja. 

 Soalnya aku kewalahan dan 30 novel ini bakalan dapet bonus dari aku. Hahaha!

Bonusnya itu TERBATAS. Aku kan suka yang namanya LIMITED EDITION *plak

 

Yang PO Novel ini bakalan dapet novelnya sebelum novel ini beredar merata di toko buku seluruh Indonesia😀

 

Hm, bonusnya mungkin pembatas buku HKS sama photocard, atau mungkin gantungan kunci Kyuhyun / Myungsoo.

Aku belom tau bonusnya bakalan yang kayak gimana *plak*

Ada saran?😀

 

 

Jadi cuma 30 novel aja yang dapetin bonus itu *ketawa setan*

 

Gini ya, karena ini PO dan berarti harus ada ongkir dan sebagainya. Jadi sistemnya gini :

 

 

1. Transfer harga buku plus ongkir ke rekening Bank BNI 0267551272 atas nama Yarica Eryana 

 

(Harga buku : Rp.32.000 dan ongkir tergantung masing-masing kota).

Ongkir silahkan cek sendiri di www.jne.co.id

 

Buka website www.jne.co.id  

 

Terus isi form di CHECK OUR TARIFF NOW 

Nah di situ ada pilihan yang harus kamu isi.

Tolong isi seperti ini :

FROM : PALEMBANG 

 TO : (Nama kota kamu masing-masing) 

 WEIGHT : 1 

 Terus klik submit. 

 

 Nanti biaya ongkir ke kota kamu keluar sendiri.

 Nah, di sana ada pilihan harga-harga layanan paket.

Tapi kamu pilih layanan REG (Reguler) aja ya.

Lihat harganya di REG.

 

 

2. Setelah melakukan transfer, silahkan melakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN via e-mail.

  Isi formulir ini dan kirim ke e-mail yoonyeonhyo@yahoo.co.id 

 

Nama Lengkap :

 Alamat Lengkap :

 No Hp :

Jumlah buku yang di pesan :

Pemesanan Lain : (Isi jika kamu mau pesen novel Reminiscence sekalian sama aku, harga Reminiscence itu 40.000. Sertakan jumlah novel Reminiscence yang kamu pesan) Jika tidak, maka KOSONGKAN bagian ini.

 Tanggal transfer : 

Jumlah uang yang ditransfer :

Acc Facebook / Acc twitter :

 

TULIS langsung di BADAN e-mail ya, gak perlu pakek lampiran. 

 

 

3. Setelah melakukan konfirmasi pembayaran, silahkan kirim wall di fanpage Hyo-Kyu Couple for HKS (HyoKyuShipper) dan bilang kalo kamu udah kirim e-mail konfirmasi pembayaran biar aku bisa ngecek langsung e-mail kamu, takutnya malah nyasar di SPAM.

Atau mention ke twitter aku : @IchaGaemGyu

 

BERES. *plak

 

Kalo yang ini, rincian Novel “Reminiscence”

 

Judul : Reminiscence

Penulis : Yarica Eryana

Penerbit : Diva Press 

ISBN : 978-682-7933-27-9

Korean Teenlit

Harga : Rp.40.000,-

Tebal : 320 halaman

 

 

Nah, sekali lagi. Aku cuma ingetin kalo aku hanya buka PO buat 30 novel.

Jadi intinya, siapa cepat dia dapat *plak*

 Kalo kuota 30 novel udah terpenuhi, aku bakalan bikin status di fanpage buat menghentikan PO ini. *ngiiikk

 

Oke sip, selamat menanti MOONLIGHT! 

 

-Yarica Eryana- 

 

91 thoughts on “[OPEN PO] Novel “Moonlight” – “Reminiscence”

  1. Congrats for your new novel eonnie!!
    Aku nunggu sampe july aja deh kkkk btw ini dua2nya bakal diterbitin bareng di bulan july apa satu2 dulu eon?

  2. eonn aku mau😀 tapi bonusnya gantungan HP Kyuhyun aja ya ya ya *maksa kkkk~
    pantesan td aku cari2 di gramed yg Moonlight nya gak ada😦

  3. Onnn novelll yg kemaren kemeren tu ada di gramedia khh..???
    Kok aq cari ampek ngubek ngubek isi gramedia kok gk ada… Shh aq mw pesan tp gk ngerti…. Ottteeee….. Hweee…… Aq bingung onn frustasiiii ……..

  4. eonni tlong q sisain Novel “Moonlight” –
    “Reminiscence”buat tgl 14 ya eon,skrng lgi ngmpulin uang’y.oh’y koc q tdi ngecek biaya order ke kab. Magetan, kec .sukomoro jatim koc gk muncul2 ya, bisa bntuin q gk eonni cekin biaya order’y biar jelz uang yg prlu q kumpulin .hehe maaf eonni bnyk mau’ya.

  5. Kak, mv nie kak, aku mau nxa, aku prnah mau bli nvel reminiscence online tpi g jdi krna ongkir trlalu mhal, pas aku cri lagi ktemu ini trus tertarik bwt bli yg reminiscence aja, cra blixa sma ama nvel yg diatas ya? Trus kok yg bwat xari ongkir g bsa dibuka? Apa krna aku pke hp ya, mkasi kak

  6. msh ada ga eon quotanya? Kmrn aku ke gramed ps, bermaksud beli reminiscence, eh tinggal 2 ga ada sampulnya jadi gajadi beli T.T minggu depan mau ngubek ngubek siapa tau udah ada sampulnya o.o #curhat

  7. aku baru beli novel ini.. begitu tahu ada nama blog nya langsungku cari.. dan begitu tau authornya suka sama kyuhyun sama myungsoo aku histeris.. waaa.. bias kita sama xD
    aku suka banget sama kata”nya “rindu merengkuh jiwa, merasuk kalbu..”
    itu bener” bikin langsung tertarik buat beli xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s