HKS! Please read it!

66912_564981060193650_2041594672_n

 

Oke, ini curhat. 

Tapi kalian boleh membacanya :’) 

****

Sebuah ending yang tak terduga dari “STUPID MARRIAGE”

Hahaha!

Ntar kalo FF ini udah nyampe ending kayak yang Vampire kmaren, aku harap gak ada protes sama endingnya.

Just FanFiction.

Cerita fiksi.

Dan… jangan menghina Myung Soo :’) 

Setiap kisah itu TIDAK SELALU berakhir bahagia.

Tidak mesti happy ending.

Itu membosankan.

Dan TIDAK SELALU Yeon Hyo berakhir bersama Kyu Hyun. Tidak selalu Myung Soo yang harus mengalah. 

Seperti “Ice Prince VS Devil Prince?” [OneShoot]

Sebenernya ada beberapa komentar yg bikin aku kecewa gara2 menghina Myung Soo di situ.

Dia idolaku.

Salah satu inspirasi terbesar yang membuatku berani menulis cerita lebih banyak lagi. Semakin kalian menghina Myung Soo, semakin

lama aku posting tulisanku selanjutnya.

Karena… jujur saja, dia benar-benar memberi inspirasi baru yang sangat banyak.

Dan dia membuatku semakin bersemangat.

****

Aku adalah fans Kyu Hyun Super Junior dan Myung Soo INFINITE.
Aku fans mereka berdua.
Dan sepertinya… aku punya hak untuk KECEWA jika ada yang menghina salah satu dari mereka berdua.
Mereka TAMPAN. Selalu.
Oke, memang Myung Soo lebih tampan dari Kyu Hyun (Ini jujur)
Tapi Kyu Hyun punya daya tarik tersendiri yang mungkin terlalu panjang jika kujabarkan satu persatu.
Aku juga tidak sembarangan memilih tokoh utama.
2 tahun lamanya, aku hanya menulis tentang KYU HYUN.
Orang ketiga yang sering dipakai itu Dong Hae, Sung Min, Si Won. (Bergantian)
Tapi ternyata aku BELUM PUAS. Mereka TIDAK SEBANDING dengan Kyu Hyun.
Karakter Dong Hae, Sung Min dan Si Won itu terlalu baik, sempurna.
Kalo dijadikan RIVAL buat Kyu Hyun juga tidak akan sebanding (Ini juga pendapat salah satu penerbit yang sedang baca naskah novel “Reminiscence”. Dia bilang kalo karakter Dong Hae itu TIDAK COCOK untuk jadi saingan Kyu Hyun)
Sebenarnya aku udah ngelirik2 Myung Soo sejak setahun yang lalu.
Tapi aku gak berani masukin dia ke FF gara2 aku TAKUT TERJADI PENOLAKAN semacam ini.
Karakter Myung Soo itu bisa kalian lihat di FF aku yang ada Myung Soo-nya.
Dia COCOK banget kan jadi saingan Kyu Hyun?
Saingan yang sempurna.
Dia tidak akan mengalah seperti yang dilakukan Sung Min (Ya!! Namja Babo!)
Tidak akan menyerah seperti yang dilakukan Si Won (Late Autumn)
Atau tidak akan bersikap terlalu romantis seperti yang dilakukan Dong Hae (Reminiscence)
Ide cerita semakin berkembang.

“Not a Prince, But He is a Handsome Devil” –> aku membuatnya sambil menangis. Karena TERPAKSA membuat Myung Soo kecelakaan dan amnesia. Sebenarnya aku mau buat ending yang berbeda, tapi lagi-lagi aku takut terjadi penolakan.

“What If, I Was a Vampire?” –> aku udah ngerencanain posisi Hartelier ini memang untuk Myung Soo sejak awal membuat PART 1. Bukan karena tiba-tiba. Aku memang sudah merencanakannya sejak awal.

“Stupid Marriage” –> Oke, dari sekian banyak komentar, aku baru ketemu satu komentar yang ‘kasihan’ pada posisi Myung Soo di sini.
Dia bilang kayak gini, “Thor, kalo misalnya ending ceritanya si Yeon Hyo sama Kyu Hyun bersatu. Berarti Yeon Hyo ingkar janji dong? Kasihan Myung Soo. Yeon Hyo kan udah janji bakalan setia sama Myung Soo.”

“Ice Prince VS Devil Prince?” –> Banyak komentar yang bikin saya KECEWA. Malahan ada yang maksa aku buat ganti endingnya dengan Kyu Hyun aja.
Apa hal itu tidak gila?
Yeon Hyo dan Kyu Hyun saudara tiri. Walaupun gak suka endingnya karena Yeon Hyo sama Myung Soo, tapi aku mohon dengan sangat jangan menghina Myung Soo sampai seperti itu.
Ini cuma cerita fiksi. TIDAK NYATA.

Itu sebabnya aku gak pernah bilang kalo HKS itu fans atau semacamnya.

Bukan shipper Yeon Hyo dan Kyu Hyun juga.
Tapi, HKS itu keluargaku yang akan selalu mendukungku untuk terus menulis. 
Kebetulan aja, waktu itu aku bikin blog Hyo-Kyu STORY dan banyak komentar kalo jadi Hyo-Kyu Shipper dan pada akhirnya nama itu dipersingkat jadi HKS.
Nama HKS itu BUKAN aku yang bikin. Tapi readers itu sendiri :’) 

Ah ya, ini sekedar curhat atas unek-unek saat membaca komentar di blog.
Aku tidak suka sama orang yang menghina Myung Soo.
Dia idolaku. Sama halnya dengan Kyu Hyun.

Aku harap kalian mau mengerti dan TIDAK mempermasalahkan soal ENDING cerita lagi.
Aku minta tolong banget. Kalo sekiranya komentar cuma mau menghina Myung Soo dan PROTES soal ending cerita, lebih baik gak usah komentar ya.
Belakangan ini aku jadi BAD MOOD parah gara-gara komentar semacam itu.
Aku KECEWA banget sama yang komentar kalo “GAK SUKA ENDINGNYA”.
Oh, author mana pun kalo dapet komentar kayak gitu pasti kecewa.
Tokoh – Alur cerita – Ending
itu semua adalah HAK author. 
TERSERAH author bersangkutan mau nulis cerita model kayak gimana, tokohnya siapa aja dan endingnya bakalan kayak gimana.
Sesuai imajinasi author itu sendiri.
Readers boleh mengkritik soal gaya penulisan, kesalahan penulisan dan sebagainya.
Tapi kalo PROTES soal ending cerita, itu udah bener-bener gak bisa diterima.
Kalo anda keberatan dengan ending cerita FF “Ice Prince VS Devil Prince?” —– silahkan buat FanFiction sendiri saja yang SESUAI dengan keinginan anda.
Oke, kedengarannya kasar. Tapi maaf, itu semua imajinasi saya. Dan saya menginginkan endingnya seperti itu. 
Saya tidak mungkin menuliskan ending SESUAI dengan keinginan readers karena cerita itu sendiri berasal dari saya.
Ending cerita yang mudah ditebak itu MEMBOSANKAN.
Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan cerita yang membuat readers penasaran dengan endingnya.
Semoga semua curhatan saya ini bisa dimengerti dengan baik dan TIDAK ADA lagi yang boleh menghina Kim Myung Soo dengan seenaknya di blog saya.
Dia adalah idola saya. Sama halnya dengan Kyu Hyun.
Terima kasih,
-Yarica Eryana- 

168 thoughts on “HKS! Please read it!

  1. Sabar ya eon.. *peluk eonnie*
    Mungkin emng byk pro dan kontra nya..
    Ya semoga aj dgn postingan eonnie yg ini, readers lain jdi bisa sadar juga. Aku jg coba ngenempatin diri aku kalo jdi eonnie kyk gmn. :’)
    Lgian bener bnget myungsoo itu ccok jdi rival ny kyu.🙂
    Eonnie ttep semangat ya!
    Jangan patah semangat eon. Aku bakal selalu dukung eonnie as HKS.
    Hwaiting icha eonnie!😀

  2. dan saya natasya eka putri
    *apalah ini -,-
    Apapun yang kau tulis
    Siapapun yang kau masukkan dalam tulisan mu Asalkan itu tulisanmu,Hasil karyamu,Hasil kerja kerasmu mencuri waktu luang yg pastinya sangat sedikit ..
    Mana mungkin aku begitu saja melepas statusku sebagai HKS >,<
    Aku tak akan pernah merubahnya!
    peduli setan lah ama semua Rival mu yg meng judge mu seenak jidat mereka.
    Karna dari HKS aku punya teman baru dan pastinya keluarga baru🙂
    *KIBAR BANNER "HKS"/HKSS(hyo-kyu-soo)*
    yeaaaaaaaaaaa😄

  3. Aku setuju sama kamu! Hehe aku juga fans berat kyu tp aku jg suka sama L. aku slalu suka sih sama smua ff mu yg ada myungsoo-nya. Mau itu yeon hyo jd sama kyu atau myungsoo aku stju2 aja krn emg pas sm siapa aja diantara mreka :’D btw aku mau nanya ff reminiscene bener mau dibikin novel ya thor?

      • Sama-sama😀 aku udah penasaran sampe ubun2 *lebe* sama klnjtan reminiscene lho. Ditunggu kabar baik nya!😀 btw aku juga nggu2 bgt klnjtan 2nd honeymoon nih cha *so akrab* =P mdh2an inspirasi dan moodnya semakin membaik dan bagus spya bs baca ff terbaru dan yg seru2 lg dr kmu hihi ^^

  4. Aku suka ma semua FF Eonni. Meski kadang aku jarang komen, soalnya ON hape ==’ mianhae Eonn~
    tapi aku selalu baca. Entah itu cast nya Kyu Hyun ataupun Myung Soo. Aku suka kok kalo Myung Soo juga jadi cast utama di FF Eonni. (Soalnya aku Inspirit juga)😄
    lagian aku juga suka kalau Yeon Hyo pairingnya ma Myung Soo ><
    cocok banget. Asli~😄
    udah Eonn~ ngga usah peduliin orang2 yang komen ngga bener kaya gitu =='
    keep writing Eonni! Fighting!😄

  5. Aku Setuju dgnmu ,,,
    mau endingnya yeon hyo ma myungsoo atau ma kyu terserah aku suka dua-duanya… mereka punya daya tarik masing2…
    dan aku juga setuju kalo myungsoo itu saingan yg sebanding dg kyu,, menurutku kalo myungsoo yg jdi saingannya kyu itu ceritanya jdi lebih seru…

    saengi-ya aku selalu mendukungmu,, hwaitiiinggggg ^_^

  6. Tetep semangat yaah chinguu…^^
    aq stuju bgt sm unek” kamu..
    Karna mank mnurut aq jg cuma myung soo yg pling cocok bsaing sm kyuhyun…
    scara sifat mreka hampir sama…
    Sama” ga mau kalah+evil..
    yaah wlopun ke evilan kyu teteup no. 1
    kekekekekkekkkk….XD

    Kadang sering kasian sm myung soo..masa dy kalah mulu sm kyu..skali” harus menang jg donk..
    kya ff yg “Ice Prince vs Devil Prince”.. ^^ ending’a bnr” ga terduga lhoo.. ^0^

    Yaah pokok’a tetep semangat yaah ichaa..untuk buat karya” yg bagus lainnya..
    Hwaiting…. \(^0^)/

  7. Kemarin kamu heboh nulis status di FB “masih mending ada yang mau baca” kenapa sekarang heboh gara-gara ending ditolak reader?
    Seharusnya terima aja dong, karna mereka kan mengeluarkan pendapat mereka.
    Labil banget bgt harus dibuat note segala =.=

    • itu BUKAN pendapat ya namanya.
      Tolong kamu BACA ini dari awal sampe akhir.
      BACA DENGAN JELAS baru ngebacot di komentar.
      Status yang aku bikin itu beda pandangannya sama yang ini.
      ENDING ada di tangan author *mikir pakek otak*
      Kalo ending gak ada di tangan author, jadi siapa yang bikin endingnya woy?
      mau NOVEL kek, FF kek, namanya CERITA ya ada di tangan AUTHOR.
      BUKAN READERS.

      Satu hal lagi nih, SAYA CURIGA sama anda ya.
      Kayaknya ini author FF yang kemaren unfollow twitter aku deh.
      Yang “SOK” banget itu.
      Merasa TERSINDIR dengan status saya, tapi PENGECUT banget nyerang aku di sini

      Kalo gak mau terima ending, ya BIKIN sendiri atuh endingnya.
      Kan saya author, TERSERAH saya mau bikin cerita model gimana.
      Itu BUKAN kritik.

      Tolong dipikir baik2 ya sebelom bicara.
      Jangan asal ceplos semabarangan gak ada dasar sama sekali.

      Mau bikin aku “down” ya?
      Sayangnya, aku udah tahu sama RENCANA LICIK model kayak ginian.
      Hahahahah!!!

    • SEBELUM BICARA, SEBAIKNYA BACA DENGAN BENAR DULU YA MBAK.
      Kan jadinya GAK NYAMBUNG tuh sama pembicaraan di sini.
      Hahahaha!

      Saya bahas soal Myung Soo dan masalah Tokoh, Alur cerita dan ending itu di tangan AUTHOR.
      Bukan soal KRITIK tentang penulisan ya mbak.
      BACA DENGAN BENAR DULU WOOYY!!!
      Ya iyalah, gak baca dengan bener ya mbak?
      udah keburu emosi duluan ngeliat aku posting di sini?

      Hahhahahah!!!

      • Saya nge-unfoll kamu? Acc twitter kamu aja saya gak tau :p
        Kalo memang org yg kamu maksud itu saya, saya bakalan ‘nyerang’ kamu secara langsung bukan disini :p

      • Muahahhah😄
        dari cara kamu jawab aja KETAUAN.
        Nyerang secara langsung?
        oh, tapi sayangnya GAK BERANI.
        Kamu temenan di Facebook kan sama saya?
        Kalo gak temenan, GAK MUNGKIN bisa liat status saya dong😛
        Soalnya status saya CUMA BISA dilihat sama orang yg temenan sama saya.
        Nah, kalo kamu mau NYERANG SECARA LANGSUNG, kenapa mesti di sini?
        Kenapa gak langsung ke FACEBOOK saya aja???
        Nah, MATI KUTU. UDAH KETAUAN gak bisa ngelak lagi😄 hahhahahahahahhaha

      • sabar eon sabar.. tarik napas.. keluarkan.. tarik napas lg.. tahan jangan keluar2 *eeeeeeeeehh x_x nyoba buat eon ketawa sih, tapi garing yaa? -_- kkk~

        *ikut nimbrung.. aku gtau apa2 soalnya -__-
        mianhe eonnie, aku baru tau masalahnya gara2 bca postingan eonnie yg ini. dan aku yakin eonnie lupa sma aku karna aku jarang bgt mampir ke blog eonnie lg dikarenakan eomma yg marah2 gra2 aku makek internet terus -_-
        pertama aku bca FF eonnie itu aku belum pernah comment gra2 on hape (mianhe u,u) , tz pas tau novel Late Autumn dirilis aku baca karena penasaran (aku beli loh eon beli kkk~ *abaikan) -_-
        aku suka sama karya eonnie, dan semakin suka setelah mencoba membaca beberapa diantaranya, karena aku yakin FF mu buanyaaaak skali dan aku belum sempet membacanya satu persatu -_-
        intinya, disini aku mau bilang “Fighting eonnie, aku akan selalu mendukungmu untuk menulis, karena aku menyukai tulisanmu yang bisa membuat aku menangis, tertawa, senyum2 gaje dll. apapun karyamu, aku pun menghargainya ^^ so.. FIGHTIIIIIIIIIIIIING ” ^^ jangn berhenti berkarya yaaa ^^

    • Ngasih pendapat yg mutu dong..
      Masa iya aja FF uda jadi suruh rombak lagi gra2 cuma 1 orang yg ga suka endingnya..
      Hahahha..
      Ngaco..
      Diman2 ya author lah yg bikin cerita, reader mah nikmatin aja..
      Kalo suka baca, ga suka ya uda diemin..
      Author mah bersyukur ada yg baca, dikasih msukan pasti seneng..
      Tapi klo komentarnya macem2 buat jatuhin sih, itu mah punya dendam..
      Kayak mbaknya nah, kesel kan sama authornya mbak..
      Hahahha

      ah dan tolong bedain pendapat, saran, kritik sama dendam ya mbak.. :p

  8. Ya benar, FF yg mudah ditebak itu membosankan. Menurutku, Myung Soo sangat pas🙂 dia memang memiliki kadar ketampanan sangaatt tinggi kkk~
    Aku selalu menghargai dan menyukai karyamu eonni, luar biasa! Semangattt!!😀

  9. iya ,,
    endingnya ya suka ati authornya,,
    emang ada yg ngomel ya?
    klu q ngomen kdg salah2 kt maafin ya icha, tp q g prnh kn maksa yoon hyo sama kyu??
    malah q brhrp kyu sama aq,,
    *kidding,
    semoga jd pmbljrn buat kita semua para reader, boleh komen, tp jgn sampe mncela hasil karya author dung,,

    • Ada tuh >.<
      *nunjuk Kyu03
      baca deh komentarnya.
      Itu kayaknya dia gak ngerti sama postingan aku di sini yak?
      Tipe readers yg gak mikir pakek otak.
      Atau jangan2 dia itu OKNUM author yg kmaren unfollow twitter aku dan pengen banget bikin aku down? hahahhah

      • hmm,,,yaya q baca comennya,,
        hush,
        ga bleh suuzhon,,
        wkwk,,
        biarin aja lah namany jg blog pribadi, y suka2 icha aja mau posting apa, klu mau follow y trsrh, mau nggak jg g mslh, toh q bakalan slalu ada buat Icha #Eeeaaa
        klu smua ssuai dgn kmauan reader ada berapa ending tuh??
        lagian kdg ending yg diidam2kn reader jg bs aneh loh jdnya,
        jd terima aja ending yg dibuat author, kcuali authorny minta masukan,,
        bikin FF/cerper/novel tuh susah ya kan Cha??

  10. Aku setuju dgn myungsoo..karena dia orang luar..
    Sedangkan oppa2 yang laen kan orang dalam..
    Jd seperti ada perang saudara gtu..

    Hehe

  11. Sabar-sabar…
    Klo ad yg menghina MyungSoo mgkn dia fans fanatiknya HyoKyu, be positive..^^
    Tp q jujur suka dua-duanya soalnya q jg sama kyk icha-shii sama-sama ngefans ma KyuHyun n MyungSoo..bhkan q jg suka ma Changmin TVXQ…hehehehe*itumahloyg maruk ^^”
    Bnr klo icha-shii blg MyungSoo itu lawan yg sebanding buat si Evil, dua-duanya sama-sama punya daya tarik sendiri yg bikin fansnya tergila-gila, teriak-teriak,(˘̩̩_˘̩ƪ), seneng banget pke beud#alay *abaikan*plak, bhkan mpe jdi Ъќ>:/ jelas…
    Q suka-suka aja Yeon Hyo jdi ma Kyu ato Soo, walo sbnrnya q maunya mereka jadi sama q…hehehehe ^^
    And last buat Icha-shii yg baik, yg ud mw bkin FF yg bagus tentang HKS don’t be angry, keep calm and keep writing..we always support you…
    Hwaiting!!^^

  12. jangan marah eonn!! tapi beneran deh , aku tuh sama sekali gak masalah kalo rival nya kyu itu myungsoo!! kan sah2 aja dia masuk cerita **
    malah, gara2 myungsoo di ff nya eonni, aku jadi ngelirik dia*beneran. pict dia udah lumayan banyak di hp aku
    .makasihh loh yah icha eonni
    .. Keep Fighting?!!!!!!!! aku dukung sikap eonni yg ngebela myung!! 😀

  13. Baiklah..
    Aku emang ga ngerti apa2 ttg FF.
    Tapi aku ttep berusaha menjadi reader yg baik.
    Aku setuju yg eon bilang, ending FF itu ga harus HAPPY.
    SAD ending jujur aku lebih suka.
    Wkwk
    karena aku tergila gila dgan FF A Goodbye Day punya eon..

    So, Keep writing..
    Kritik yg ga membangun ga usah d peduliin..
    Toh ini kan karya eon..
    Fighting.!

  14. hmmmm….. gag bisa koment apa2.
    but ak ngerti ma apa yg dirimu rasakan thor…
    mungkin ak cm bisa ngasih semangat doang…
    jgn pernah nyerah utk menghasilkan karya yg lbh bagus n menarik.
    OK…… SEMANGAT!!!!!!

  15. wala pun aku jarang komen, (ketauan) bukan aku gak suka dengan ff eonni,ff mu bagus,klewat bagus,eonni author favorit ku,ff eonni slalu aku tunggu,hampir tiap hari aku buka log ini,apa ada ff baru?
    soal ending cerita,dari smua ff eonni yg aku baca gak ada tuh yg bikin aku kecewa,smuanya masuk akal,tertib (?),sesuai dengan alur ceritanya,
    aku belum tau eon karakter myungsoo aslinya,tp gara” sering baca ff eonni,aku jd cari tau,myungsoo tuh yg mana? seperti apa orang nya?
    pokok nya,smua ff eonni gak da yg bikin aku kecewa,aku gak komen bukan berarti gak suka/kecewa dengan ff/ending ya,tp aku suka bingung mau komen apa,ffnya udah bagus,kata” nya,ceritanya,apalagi klo yg sedih”,suka kepikiran,kadang jd badmood seharian,(ikut sedih)
    yg ff reminiscence,sampe sekarang aku masih kepikiran eon,gimana kelanjutan ceritanya,pengen deh eonni update lagi ff itu,tp eonni bilang mau di jadiin novel,😦

    pokoknya semangat eon,banyak yg dukung eonni,inssya allah besok” aku bakal sering komen,di fb/blog,

    #maaf komen nya kepanjangan

  16. Ngasih pendapat yg mutu dong..
    Masa iya aja FF uda jadi suruh rombak lagi gra2 cuma 1 orang yg ga suka endingnya..
    Hahahha..
    Ngaco..
    Diman2 ya author lah yg bikin cerita, reader mah nikmatin aja..
    Kalo suka baca, ga suka ya uda diemin..
    Author mah bersyukur ada yg baca, dikasih msukan pasti seneng..
    Tapi klo komentarnya macem2 buat jatuhin sih, itu mah punya dendam..
    Kayak mbaknya nah, kesel kan sama authornya mbak..
    Hahahha

    ah dan tolong bedain pendapat, saran, kritik sama dendam ya mbak.. :p

  17. Tp kasian Kyu Hyun jg eon klo dy kalah sama Myungsoo😥 Kyu Hyun yg paling TAMPAN
    .jd sedih Kyu Hyun disama2 in or dibeda2 in kek gtu eon

    tp tetep hwating eon buat ff yg lebih bnyak lg!! Tp sdkit kecewa sih klo ending’y bkan Hyo-Kyu😦

    #mianhae klo saya jarang comment, soal’y lewat hp🙂

  18. pasti bnyk pro dan kontra
    yg sbar ya eon,, ntr seiring berjalan’y wktu, mrka jga bsa trma kok

    btw, aku juga suka ksihan lht myung soo yg sering bngt jdi org k3, atau hnya sekedar lewat sja d ff,,
    dan aku lgi tnggu ff eon yg ending’y ssah ke tebak yeon hyo sama siapa,,
    (kyk’y yg stupid marriage ini myung soo am yeon hyo, brrti tbakan ku bnr dong wktu itu, yg mnta d bkin ending’y ga sama kyu trus wkawka)

    fighting!!!

  19. klo aq setuju bgt tuh klo saingan’a kyu itu L coz sifat’a gak jauh beda sm kyu..hahaha#ketawa.ala.Bonamana
    tp iaa gtu chingu, bhubung bias utama aq itu kyuhyun tetep paling suka sm kyuhyun meskipun gak menampik jg klo suka sm L, Hae, Ming, wook, kris, minho, changmin, won —>makin byk bahasan’a..wkwkwkwk..

    yg paling utama mah aq suk baca ff apapun itu yg pnting happy ending coz gak suka sm sad ending..(unrelliable bgt yak udah syukur mci dipostingin ff..ckckckck)

    kepanjangan kah comment aq??yaudah deh udahan dlu ajja comment’a padahal mci byk bgt comment mw ngebahas ttg ketampanan kyu, L, hae #Plakk makin ngelantur ^0^

  20. yaaap, baik udah dibaca Yeon Hyo ^^
    hmmmmm…..aku tau bagaimana perasaanmu, intinya sabar yaaah ~~~~ semakin tinggi pohon, semakin kencang terpaan anginnya….~~~

    orang mah kebiasaannya emang suka gitu, awalnya mati-matian bilang ga suka, endingnya kepincut juga….banyak yang ga suka Myung Soo….tapi lebih banyak lagi yang suka Myung Soo ^^
    suka ga suka itu hak mereka sebenarnya, tapi cara menyampaikan ketidaksukaan bisakah lebih sopan? ~~~~~~
    yang ga suka Myung Soo, itu mungkin mereka belom begitu tau siapa Myung Soo & bagaimana Myung Soo -_____________- lama-lama pasti akan terbiasa, kalo ga terbiasa juga, taboooook !!!! *anarkis* wkwk
    dulu di akhir 2011, yang suka INFINITE itu masih sedikit, tapi lihat sekarang, banyaaaak sekalliiiiii….*dance Be Mine, plaaak* aku rasa ga ada alasan untuk tidak suka mereka, mereka sangat berbakat, mereka terkenal dengan sinkronisasi dance mereka…..~~~~~ mereka salah satu artis di korea yang bisa terkenal dengan cepat, walaupun jarang tampil di variety show, mereka terkenal karena prestasi&bakat alami mereka, publik korea mengakui itu !!!!!! *peluk SungJong….*

    intinya, ini ceritamu, ini karyamu, dan ini hakmu untuk menentukan bagaimana dan kearah mana cerita&karya ini dilanjutkan ^^ jadikan komentar positif sebagai dukungan, jadikan komentar negatif sebagai acuan untuk jadi lebih baik….tapi yang kasih komentar negatif, inget2 juga kaliiii….negatif sih negatif, niatnya harus tepat demi kemajuan author, bukan demi menjatuhkan author……!!!!!!

    yang namanya sebuah cerita, itu akan bosan kalo ceritanya begitu-begitu saja, endingnya sama saja, castnya sama saja, penambahan cerita, ending & cast yang berbeda & baru, agar cerita jadi makin menarik….perubahan ke arah kebaikan itu bukannya bagus yah….^^ aku rasa yang dilakukan Yeon Hyo itu sudah tepat, seperti penambahan cast “Myung Soo” itu tepat sekali karena karakter Myung Soo bisa sebanding dengan KyuHyun ^^ jadi Kyu semacam punya tandingan yang sebanding, cerita jadi lebih menarik, ga hanya didominasi oleh kebahagian si evil Kyu aja…wkwkwkkw
    terkadang aku suka melihat Kyu dianiaya & dibully…aku suka melihat ekspresinya ketika melampiaskan emosinya yang meledak-ledak,plak

    “Stupid Marriage” –> Oke, dari sekian banyak komentar, aku baru ketemu satu komentar yang ‘kasihan’ pada posisi Myung Soo di sini.
    Dia bilang kayak gini, “Thor, kalo misalnya ending ceritanya si Yeon Hyo sama Kyu Hyun bersatu. Berarti Yeon Hyo ingkar janji dong? Kasihan Myung Soo. Yeon Hyo kan udah janji bakalan setia sama Myung Soo.”

    orang itu aku bukan yak, Yeon Hyo? entah kenapa,aku merasa itu diriku…haha lol
    soalnya aku pernah nulis komentar gini…
    “Yeon Hyo berjanji pada Myung Soo, untuk tidak akan pernah meninggalkan Myung Soo, tapi bagaimana jadinya jika akhirnya Yeon Hyo jatuh cinta pada setan tampan itu *cipok Kyu* aku tidak bisa membayangkan mirisnya hati Myung Soo -,- baiklah Yeon-ie (?) tolong jangan sakiti hati Myung Soo terlalu dalam -___________-”
    ~~~~~ ini kenapa saya PD sekali…..plak

    ok sekian, keep writing Yeon Hyo ^^ FIGHTING !!!!

  21. unnie yg sabar ya hadapin readers kaya gtu. tp mau ending ampa aja yg penting penjiwaan tiap karakter yg dibuat dapet. jd mau sad / happy ending, qta sbg readers trima aja jgn terlalu sering protes ya, krn dlm dunia nyata aja ada yg berakhir sad. hwaiting unnie😉

  22. Eon aku slalu suka kok karya eon, aq sering nengok blog eon pengen baca ff eon, myung juga bias aq kok eon tpi kyupa tetep no one di hati ku. Tepat kok eon myung eman rival yg sebanding dengan kyupa sama” gx mau ngalah. Tpi jujur eoni aq emang kecewa kalau endingnya buka hyokyu. Tpi aq akan berusaha membiasakan diri kok eon. Tetap semangat ya eoni mian lw eon kecewa ma komentar q waktu itu.
    Selalu berkarya eon aq akan selalu mendukung eon.
    Fighting eon….

  23. iya eon, bener bgt emg myungsoo tu lawan yg cocok bwt kyu.
    aku jg ga bgitu mempermasalahkan endingnya bakal sm siapa, karna mreka idolaku jg.🙂 toh kayak yg eon blg, JUST FANFICTION jadi ya buat apa ambil pusing ttg itu.
    pokoknya tetep semangat terus. oke eon !🙂

  24. eon,ini cm pndpt aq,jgn mrh yh,🙂
    tp mnrt aq skrg eonie klu nls ff,wlpn cast utma kyu,tp dff itu yg lbh menonjol mlh myungsoo, n mnurut aq jg,eonie skrg lbh enjoy nls ff cast myungsoo drpd castny kyu, hehe ini cma pndpt aq eon,jgn mrh ya eon,🙂 keep writing,🙂
    eon,aq tggu second honeymoonnya,🙂

    • Dia idola saya.
      Masalahnya saya lagi jatuh cinta sama dia.
      Kyuhyun banyak banget skandalnya, mulai dari victoria, kissing scene di drama musical dan sebagainya.
      Setidaknya saya tidak terlihat seperti orang gila gara2 GALAU sama Kyuhyun.
      Myungsoo menyelamatkan MOOD saya dan mengembalikannya dengan baik secara cepat.

  25. Eon.. Aku setuju pake, baget.. Dengan ceramah eon tadi diatas
    #tos*
    yang namanya ending ya terserah orang yg nulis lahh, mau ending gantung, sad end, happy ,surprice end sok itu terseraahh kita yg nuliss…🙂
    kalau masalah ada yg komen bilang gk suka ending diemin ajalah eon,, GaK maslahh..
    This fiction story , not real life , kalau dia seorang sutradara. Yg mau bikin film sok mangga protess…
    Mau ganti ibarat 85 persennn kalau udah kontraakk wajib..

    #mungkin bsok kalau ada ff atau, novel mu yg sekira nya cocok + klop sama konsep abang ku,,
    akuu sodorinnn eon kakakkaka
    #KKN diakan sutradaraa huahaha

    ,dan orang yg ngehina bang myung soo, mungkin dia terlalu memuji eon, jadi dia ,lebih milih menyalurkann perasaanya dg bgituuu.
    Jangan berhenti nulisss
    okeeeeh
    NO NO No way…
    Sekiann celotehh saya yg sekiranya gak penting..

    -jangan berhenti nulisss EON
    aku kan belom ngasih kupon nge date bareng bang kyuu
    #plaaaaakkk

  26. Siapa siapa yang mengkritik??? #emosi ehh😀.Aaigooo masaa cowok kece macem Myung Soo dikritik sihh. Buat aku endingnya mau kayak gimanapun itu hak authdor mutlak, lagian aku pribadi nih happy2 aja mau Yeon Hyo akhirnya dipasangin sama Kyuhyun atau Myung Soo no problem karena dua2 pantes sama Yeon Hyo. Eon tenang aja aku dan masih banyak lagi HKS yg lainnya selalu mendukung setiap tulisanmu (y). Lagian aku justru berhutang budi sama eon, karena berkat eon melalui tulisan2mu itu aku jadi sukaaa sama Myung Soo hahahahaha😄 so kalemm aja eon kami bersamamu hidup HKS^^,.

  27. _umm,,
    eon,,apapun FF yg eon bikin,,q sllu suka,!!
    q suka cara penulisan dan bhasa pda tulisan,,bagaimanapun ending’a q suka,,knapa,?/krna q sdh candu akn FF eon*curhat* okee’,,akhr2 ini q jg suka ngubek2 mbh google bwt nyri tntang myung soo,,dn mnurut q sifat’a mmang co2k jd rival’a cho kyuhyun,,
    umm,,tntang coment2 itu,,not be depressed ,,
    mnurut q jka ending’a brakhr dg tokoh utama yg sama,,mmang yeahh gmpang d’tebak ,,so q setuju sma eon,,dg eon mmbuat ending yg sulit d’tebak,,
    FIGHTING EON^^)/

  28. sabar ya…
    aku udah jadi readers kamu selama beberapa minggu terakhir. Dan selama itu, aku suka karya2mu. Mau endingnya hyo-kyu atau hyo-soo itu emang terserah kamu kan?!. Ya, intinya, semua jalan cerita dari awal sampai epilog itu terserah kamu. Aku pribadi sih ga’ masalah dengan semua itu. Semoga kedepannya kamu terus semangat berkarya. Fightinaku udah jadi readers kamu selama beberapa minggu terakhir. Dan selama itu, aku suka karya2mu. Mau endingnya hyo-kyu atau hyo-soo itu emang terserah kamu kan?!. Ya, intinya, semua jalan cerita dari awal sampai epilog itu terserah kamu. Aku pribadi sih ga’ masalah dengan semua itu. Semoga kedepannya kamu terus semangat berkarya. Fightinaku udah jadi readers kamu selama beberapa minggu terakhir. Dan selama itu, aku suka karya2mu. Mau endingnya hyo-kyu atau hyo-soo itu emang terserah kamu kan?!. Ya, intinya, semua jalan cerita dari awal sampai epilog itu terserah kamu. Aku pribadi sih ga’ masalah dengan semua itu. Semoga kedepannya kamu terus semangat berkarya. Fightinaku udah jadi readers kamu selama beberapa minggu terakhir. Dan selama itu, aku suka karya2mu. Mau endingnya hyo-kyu atau hyo-soo itu emang terserah kamu kan?!. Ya, intinya, semua jalan cerita dari awal sampai epilog itu terserah kamu. Aku pribadi sih ga’ masalah dengan semua itu. Semoga kedepannya kamu terus semangat berkarya. Fighting!!! ^_^

  29. myungsoo emang rival yang sempurna buat kyu. kyuhyun yang evil, usil nga mau kalah ketemu ma myungsoo yang cool banget tapi bisa juga jadi keras. jadi dengan siapapun yeon hyo nantinya, ga masalah dech kalo buat aq. keep fighting thor………………….

  30. kalo aku sih ga masalah yeon hyo mau berakhir sama siapa aja. mau kyuhyun atau myung soo, semua itu kan eonnie yang menentukan. mungkin kebanyakan disini fansnya kyuhyun, makanya mereka ga suka kalo endingnya yeon hyo sama myung soo.. selama ceritanya bagus dan menarik kenapa ngga? masa harus selalu ending sama kyuhyun? kalo terus terusan gitu malah jadi jenuh. seharusnya reader yang baik itu nerima apapun yang udah disajikan sama author . kalo ga suka ya buat aja cerita sendiri yang lebih sempurna. gampang kan? dan ga akan nyakitin perasaan orang lain😀
    eonniee fighting yaa .. aku tetep suka kok sama ff yang eonnie buat. dan ga masalahin endingnya🙂

  31. Hm…
    Gimana ya? Ampe speechless asli. Gemeter gini mau komen doang masa >.<
    Jan gampar aku ya Cha. Please banget u,u *skip aja kali ya*

    Gini, kalo ending ada di tangan author.. aku setuju banget! Kalo kita udah tau endingnya ya udah ga serpres lagi dong. Udah ga bikin penasaran. Ga excited!!
    Pokoknya aku suka kalo ending itu bener-bener diluar dugaan. Semacem kejutan. Dan menurut aku itu sesuatu yang ga biasa soalnya ga bisa nebak.

    Jadi merasa ada kepuasan tersendiri abis bacanya. Walaupun terkadang 'yah, gue salah nebak!', 'kog bisa gitu ya?', 'sumpah ya diluar dugaan!' tapi justru hal itu yang bikin kita ga gampang melupakan tuh cerita! Suer loh..

    Kek 'Sunshine Becomes You' nya Ilang Tan *baca ga?* disitu aku kira si Mia bakalan bisa sehat lagi karena udah ada yang ngedonorin jantung. Tapi taunya tubuh Mia menolak dan aku nangis parah deh ampe sesenggukan…
    Ngebayangin si Alex yang harus hidup tanpa Mia -____-

    *dan akhirnya malah aku yang curhat –"
    *maap nyampah -,-

  32. Aku mah sembarang aja rival nya kyuhyun sapa..
    Yang jelas klo yang authornya eonni aku bakalan suka sama ff nya.. Yang penting masih ada kyuhyun di dalamnya
    Soalnya ff nya eonn itu bagus dan gk ngebosenin..
    Eonni keep writing ne..
    Aku tunggu karya2 mu selanjutnya.. Okee

  33. sabar ya Eonni:* /tepuk kepala haha *sksd/
    stuju banget sama Eonni.-. tuh yang bisanya cuman komen yang jelek2 sama protes tuh namanya bukan HKS haha mereka gatau sih susahnya bikin fanfiction itu gimana haha /pengalaman *hiks*/
    keep writing! fighting (((:

  34. Boleh curhat juga gak siy?maaf sebelumnya,maaf banget🙂
    Saya banyak baca FF dengan cast Myungsoo disini sebelum saya tau wajahnya Myungsoo sprti apa(gak kefikirn googling),dan baru minggu lalu aku nnton Flower boyband,dan sumpah aku drop banget,oke dia memang ganteng dan imut banget!tapi dia tdk sperti diimajinasiku sbagai sosok yg jdi “rival” Kyuhyun,dan sekarang authornya seakan “berbelok” kedia (entahlah).
    Sejak tau wajahnya sya jadi gak dapet feelnya entah knapa,beda saat aku belum tau dia.
    Maaf *bow*

    • Saya suka dia.
      Apa itu salah?
      Saya rasa tidak sama sekali.
      Manusia punya hak untuk memilih, punya kebebasan untuk menyukai sesuatu.
      Dan sepertinya saya tidak sepenuhnya berbelok pada Myungsoo.
      Masalahnya saya tetap menjadikan Kyuhyun sebagai tokoh utama dan Myungsoo sebagai orang ketiga.
      Dari sekian banyak FF yang ada Myungsoo di dalamnya, HANYA SATU KALI Myungsoo menang di akhir cerita.
      Selebihnya tidak.
      Tetap Kyuhyun yang jadi pemenang di akhir cerita.
      Ini hanya sebuah FanFiction.
      Saya dapat memunculkan ide-ide segar setelah memasukkan Myungsoo ke dalam FF saya.
      Dapat atau tidaknya suatu ‘FEEL’ itu tergantung gaya penulisan. Bukan tokoh yang ada di dalam cerita.
      Tolong jangan mempermasalahkan soal ada tidaknya Myungsoo dalam FF saya.
      Karena sebelumnya juga saya menghadirkan orang ketiga, seperti Sungmin, Siwon, Donghae.
      Tapi sesuai penjelasan saya di atas, saya sudah menjelaskan alasan saya secara detail.
      Saya harap anda mau mengerti dengan penjelasan saya.
      Jika tidak berkenan, saya juga tidak memaksa anda untuk membaca tulisan saya yang kemungkinan besar akan selalu ada Myungsoo untuk ke depannya.
      Terima kasih ^^

  35. walaupun aku bukan readers setia di sini
    tapi aku selalu suka dengan karyamu, karena susunan kalimat, diksi serta alur ceritanya pas banget dan itu buat aku betah untuk terus bacanya.
    walaupun itu oneshoot dengan pajang seperti rel kereta api
    namun tanpa adanya alasan satupun untuk berhenti dan meninggalkan blog ini
    yah meskipun jarang banget berkunjung, tapi aku selalu ingat judul ff apa yang ingin aku baca ketika balik lagi ke blog ini.

    Terkadang aku terjerat dengan perasaan yang bangkit dari ff mu dan akhirnya berangkat kuliah hampir telat -_-“, tak ayal pasti nanti bakal di lanjut lagi😀
    demi apa feel dari semua ff mu sangat hidup dan itu mengakibatkan perasaan ku ikut ambil andil ketika membaca.

    Untuk karakter sendiri menurutku tidak ada masalah untuk itu, karena selama ini kita mengangap yeon hyo hanya milik kyuhyun dan tidak ada yang pernah berhasil mengalahkan kyuhyun dalam segi apapun. Kan kita tahu sendiri tidak mungkin hidup seseorang selamanya bahagia tanpa adanya tantangan. Nah, dari tantangan itulah seseorang dapat berkembang lebih baik. Anggaplah permasalahan ini yang harus kyuhyun hadapi sekarang dengan RIVAL yang sebanding dengan dia.
    KIM MYUNG SOO~ you so handsome babe..
    dia cocok banget buat tanding(?) sama kyuhyun, dari aspek manapun mereka hampir setara.
    tapi bagaimanapun aku suka keduanya.

    Tetap semangat dan jangan menyerah buat semua gembira dengan hasil karyamu, tutup telinga, tajamkan pengelihatan, luruskan tujuan, maju dengan perlahan sesuai hati dan diiringi dengan ketulusan jiwa. Aku yakin seiring dengan perjuanganmu pasti akan menemukan berkah di penantian nanti.

    Hoh~ ini terlalu lebar dan luas.. maaf buang-buang kata disini

  36. UNNIII
    AKU SETUJU BANGET AAAAA
    MYUNGSOO KAN JUGA BIAS GUEEEEE ;;
    SUAMI GUE LAIGI *EH
    YANG PENTING…
    FIGHTING UNNI ‘-‘)99

  37. bberapa hari g brsinggungan ama yg namanya intrnt bkin ktggalan bnyk brita ni tntg kmu dan blog ini..
    Yg sbar ya, mgkn g bner2 ngerasain rasanya jdi kmu tp mencoba buat ngerti kalo buat ff it susah, aplagi nentuin jdul sma endingnya itu part yg dilema bget,

    emang c awalnya agak gmana pas myungso sering msuk ff kmu, mgkin krna lbh trbiasa kyu dpet rival dri oppadeul,
    cuma g tau knpa smakin ksni emang ff kmu udah mlai brvariasi, malah jdi tmbh suka..
    Yg di “Not a Prince, But He is a Handsome Devil” udh kerasa emosinya, bru ngeh bner2 kerasa sifat kyu muncul malah di ice prince vs devil prince, di ff ini mlah suka endingnya. Ngerasa kmu g bgtu memaksain kyu yg sdara tiri jdi hrus brsatu gtu..
    Mgkin bner jg kta kmu rival kyu yg sbanding emang myungso..
    Tetep smgat ya bkin ffnya, mgkn g slalu bsa komen soalnya lbih sering bca lwat hp, dan kalo mau komen kdang g bsa nyangkut..
    Mau minta maaf jg ni, pernah ngatain ff yg “Not a Prince, But He is a Handsome Devil” it kpanjangan.(jdi brasa kyak reader plin plan ff kpnjgan protes ff kpendekan protes jg)

  38. Sebenernya mau endingnya sm siapa itu terserah eon sbg authornya. Toh emgnya knp klo Yeon Hyo endingnya ga sama Kyuhyun? Toh ini cuma Fanfic. FANFICTION = FIKSI = KARANGAN = HASIL IMAJINASI *capsjebol.__.v lagian kadang reader butuh sesuatu yg beda loh eon,kn klo ujung”nya HyoKyu bersatu(?) itu cerita jd gampang ditebak,jd ga seru,ga bikin reader ikut deg degan nebak gimana endingnya. Toh bnyak kok blog” author yg cast utamanya Kyuhyun tp ga selalu endingnya sm Kyu ._. Itu lumrah kok, namanya jg fiksi.toh pasti reader jg butuh sesuatu yg beda dari cerita kan? Dan msalah yg ngekritik eon,sbr aja ya eon. Anggap aja dy cuma kerikil kecil. Jgn sampe gegara dia secuil(?) bnyak reader yg kecewa. Soal yg gapuas sm ending itu persepsi masing” tp jgn ngehina Myungsoo jg dong dooh -__- intinya eon jgn berhenti ngeluarin ide” eon ya, HKS always waiting ur masterpiece *ceilah :p udah ah aku kebanyakan ngomong ya,ntar ditimpuk .-. FIGHTING EONNI! *kibarbenderaslank😄 *kabursamaKyuhyun* ^^

  39. Anw komentku di delete yah?ato emang gak masuk? *mikir*
    Saran lagi nih thor,blog ini kan judulnya “Hyo-kyu Story”,ada bae’nya kalo dipertahankan,gak goyah dan teguh pendirian. <<yang ini koment kasar gak sih?
    .

    • Sepertinya anda salah mengira.
      Tulisan saya di sini tetap Hyo-Kyu STORY.
      Cerita tentang Yeon Hyo dan Kyu Hyun.
      SEMUA FanFiction yang ada di dalam blog ini SELALU memakai tokoh Yeon Hyo dan Kyu Hyun.
      Bisa anda tunjukkan FanFiction mana yang TIDAK ada Yeon Hyo dan Kyu Hyun??
      Ada tidaknya Myungsoo, sepertinya itu BUKAN MASALAH BESAR.
      Selagi tokoh utamanya itu Yeon Hyo dan Kyu Hyun, itu berarti saya TEGUH PENDIRIAN dan tidak melenceng.
      Lagipula ini adalah blog pribadi saya.
      Saya harap anda mengerti apa yang dimaksud dengan… ‘PRIBADI’
      Berarti saya boleh memposting apapun, menulis apapun di dalam blog ini SESUKA HATI saya🙂
      Terima kasih ^^

  40. Setuju setuju. Myung Soo emang cocok jadi rivalnya Kyuhyun.
    Sama sama punya evil smile lagi. Keke~
    Sabar ya eonnie *hug. Semoga aja nggak ada lagi readers yang protes sama FF eonnie. Hwaiting

  41. Hmmmm,, oeni, maaf, jujur aku gk pernah niat ngebash apalagi ngehina karyamu,
    Aku baca ini beneran nangis, karna niat awal aku komen bukan buat cari masalah.
    Aku dah jadi reader d sini dari taun 2011, cuman q gak pernah komen, takut komenku gk ngenakin.
    Dan sekalinya q komen, ternyata malah terjadi.
    Aku mohon oeni mau maafin aku, karna memang niat awalku bukan kaya gitu,
    Karna emang sebernya aku jga suka myungsoo, waktu liat dia main drama, bahkan aq gk pernah ngelewatin satu episode pun.
    Sekali lagi mafin aku ya oeni,?
    Hyo-Kyu maupun Hyo-kyu-Soo, masing masing punya daya tariknya tersendiri.
    Aku harap oeni gk marah sma aku,
    KALAU komenku d bals, aku anggep oeni maafin aq, maaf, maaf, maaf!

  42. Onnie yg sabar
    Mungkin terlalu banyak yg terbiasa dengan hyo kyu happy end
    Makanya myung soo jd pelampiasaan nya
    Tapi aku sih suka kok sm tokoh myung soo wlpn asli nya
    Aku kurang tau tentang myung soo
    Makanya dari sering baca cerita HKS
    Aku tau myung soo itu siapa
    Tetep semangat chingu
    Good luck

  43. Aku setuju author….Ketiga cowok di atas gak bisa di rivalkan dengan kyuhyun. Kalau nyata aku pasti bakalan milih mereka bertiga di banding kyuhyun. Tapi kalau sama Myung Soo, sebanding #ditambah aku emang fans Myung Soo# dengan kyuhyun. Mereka tuh sama evil,walau Myung Soo lebih dingin. Boleh lah thor, tapi sekali2 Kyuhyun di kalahkan dong sama Myung Soo. Gak asik kalau dia selalu number satu walaupun di ceritanya sendiri.

  44. oke deh eon…
    aku minta maaf deh kalo ada salah…
    aku juga suka sama myung soo …
    tapi karna sebelumnya yang aku tau HKS itu hyokyushipper jadi aku kira ini cuma akan tentang pasangan hyokyu aja….
    ^^
    maaf ya eon kalo aku ada salah…
    ^^

  45. aku pernah komen yg bikin kk marah gk?
    #lupa

    Sabar eon,maybe kebanyakan readers itu ELF jadi lebhh pengen endingnya hyo sama kyu,sama seperti aku xD tapi aku juga mulai suka L
    #nahloh

    Fighting ka ^^

  46. Sebenarnya sih aku ok” aja deh asalakan ceritanya bagus feelingnya dapet enak dibaca dan gak ngebosenin hehehehe… Tpi aku rasa semua tulisan author masuk kategori semua tuh hihihi… Aku juga gak peduli mau endingnya sama siapa kkkk… Asal itu asik aja

    Tpi emang y thor ff author yg Not a Prince, But He is a Handsome Devil bener” menguras emosi and a little bit nyebelin. Udah seneng” sama myung soo ehhh…. Gitu deh as we know lah…

    Tpi apa pun yg terjadi minumnya tetap the botol sosro (?) Tetap ff author deh…

    Lanjut terus sama ffnya thor ranjin post ff ne? itu reader” yg lain yg ngehina” cuekin aja anggap aja batu bicara maklum thor org indonesia suka ceplas ceplos ^^ Fighting~

  47. Sabar ye chingu… biarin aja lah yg meng’kritik chingu se’enak jidat mereka.. lagian mislkn klo mereka gk suka ending nya, ya tinggal suruh gk usah baca aja FFmu ini.. kalo bisanya cuman kritik FanFiction orang.. Maklumin aja chingu, yaaa walapun nyesek, tpi pasti semua author selain chingu juga punya readers yg gk suka endingnya.. Sabaar ya chingu.. DAEEBAAKK !!!! FIGHTHING ! KAMI SEMUA YANG KOMENTAR DISINI SELALU MENDUKUNGMU ! ;D *wink*

  48. Eonn tau gak? Aku suka myungsoo gara2 baca ff di blog ini loh kekeke~ >.< Ya walaupun aku bukan inspirit tapi aku ngehargain kerja keras eonnie yang udh bikin ff dengan kata2 yang bagus dengan cast L . Jujur, aku suka ff dengan pemilihan kata bagus. Aku gak bakal marah kalo eonnie mau bikin cast, alur atau ending nya siapa aja. Tugas-ku cuma baca dan comment, tapi jujur ff eonnie gak ada yang ngecewain aku kok~^^ fighting!

  49. Udah lama ga mampir ke blog ini, dan sekalinya mampir menemukan curhatan eonni….jadi ikut sedih bacanya ;(
    Sabar ya eonni…., ending dalam cerita memang sepenuhnya hak penulis cerita dan menurut aku myung soo memang saingan yg pas ko buat sang evil…haha
    Semangat terus ya eonni…. ^^

  50. Annyeong Icha Eonni😉
    Isma imnida^^

    Kenal nggak? Enggak ya? *hening ._.

    Sebelumnya nih saya mau minta maaf. Icha eonni jangan marah yaa^^

    Sbnrnya saya udh jadi readers di HKS sejak 2011 *peluk kyuhyun* tapi jaraang bgt coment disetiap FF yg eonn buat. Mungkin juga karena bacanya dari hp dan berhubung didaerah saya tinggal singalnya itu lol bgt ._. Hiks

    Maaf ya Icha eonni kalo kesannya saya jadi silent reader tp maksud saya bukan gitu kok😉

    Akhir akhir ini eonni sering pake L yaa?? Doh tau nggak sih gara gara itu saya juga ikut suka sama Myung >.< *wk ngga ada yg nanya ._. Dia itu sama aja kek Kyu walaupun gantengan si L *dibakar Kyu* haha. Bagi saya nih eonn, nggak peduli siapapun yg jadi rivalnya Kyuhyun, siapa saja cast dalam itu FF, jalan cerita termasuk ENDING itu HAK author wkwk. FF buatan eonni tetep okeeee bgt buat saya😀

    Masalah yg FF yg ending endingnya Hyo sama L? Duh ngakak bgt bacanya waktu tau kalo si Kyu kalah😀 Serius suka bgt sama jalan ceritanya. Dan seneng liat Kyu tersiksa *dibunuh*. Lagiankan itu cuma FF kan? FANFICTION. Jadi juga authornya Icha eonni terserah Icha eonni juga doong mau kek gimana endnya. Kyu nganggur? Saran aja nih, buat saya aja eonn *bawa kyu ke kamar* Heheh

    Terus nih kan saya ketinggalan beberapa minggu tuh update-an HKS waktu kemaren baru buka lagi *doh miris bgt=_=* itu saya nemu beberapa postingan termasuk FF yg tadi dan kaget bgt wktu ada postingan ini ._.

    Asli saya gemeter bgt baca itu. Saya takut kalo ada beberapa comment saya yg bikin eonni down atau marah *walaupun jarang hampir nggak prnah comment*. Saya tau dan saya sadar saya bukan readers yg baik. Nggak prnah ninggalin jejak *peluk kyu* saya juga mikir kalo saya coment nanti bikin eonn marah atau gimana. Itu juga alasan lain yg bikin saya jarang comment. Jadi maaf sebesar-besarnya *bow

    Keep writing Icha eonni^^ Kalo bisa L dipake terus hahaha *dihajar* Mianhae kalo terlalu banyak nyampah nggak jelas ._.

    Oh iya. Terus si Kyu03 itu siapa yaa? Hehe kepo bgt ya saya? wk ._.

    Sekian pidato saya ._. Terimakasih^^

  51. iya emang yg member suju lain terlalu baik
    myung soo oke kok, aku suka dia juga karakternya pas
    mungkin karena yg lain udah srek kalo yeon hyo sama kyuhyun mungkin secara udah bertahun-tahun onnie
    remininme udah ga dipost gara” mau dijadiin novel ya onnie?

  52. Annyeong Icha eonni^^
    Izinkan saya memperkenalkan diri *mutah*

    Sebenernya nih kalo jujur saya sudah jadi readers disini sejak tahun 2011. Tapi dengat sangat amat malu saya jaraang bgt komen disetiap FF yang eonni buat. Hanya ada beberapa komen saya. Maaf bgt ya eonn. Mungkin eonni mengira kalo saya adalah silent readers yg cuma suka baca tanpa ninggalin jejak dan nggak menghargai author. Tapi itu salah. Saya bukannya mau jadi siders, tapi karena ada beberapa alasan.

    Yang pertama saya lebih sering membuka wordpress ini lewat HP. Dan maklum karena saya anak gunung *=_=* singal didaerah saya jelek banget sumpah. Jadi saya nggak bisa komen walaupun niatnya sudah nulis dan tinggal nge-post itu membutuhkan waktu yang sangat lama =_= *miris bgt ._.
    Yang kedua adalah saya takut bila saya meninggalkan komen yang membuat anda jadi MARAH dan nggak enak hati. Seperti apa isi hati yang sudah eonni keluarkan dalam postingan yang ini.

    Diantara beberapa FF yg sudah dipost dalam waktu terakhir, sekarang ada si L jadi tokoh utama selain Hyo sama Kyu yaa? Jujur yaa😦 Awalnya saya nggak tau siapa itu L :O *doh kuper* dan setelah googling waaaa saya jadi ikut suka sama L😄 *dibakar* Bener bgt kok. Saya setuju sama pendapat eonni kalo L itu rival yg sebanding buat Kyu. Mereka sama-sama tajir, cakep, unyu😄 serta sama sama punya senyum dan sikap evil yg membuat saya melting😀

    Nah masalah FF Ice Prince vs Devil Prince, saya jujur nggak nyangka kalo L bakal dapet Hyo😄 Itu ngakaaak bgt saya eonn, pas waktu tau kalo ternyata si Kyu gagal buat menangin Hyo bahaha😀 Saya setuju bgt sama endingnya🙂 Kyuhyun juga harus dikasih pelajaran sekali kali hahah *dibunuh* Nggak papakan kalo L sekali kali dibukin menang? Masa Kyu terus kan nggak adil *pukpuk pantat L* Disitu Kyu nganggur ya? Saran aja nih, buat saya aja eonn wkwk *dikubur*

    Terus nih masalah satu lagi tentang FF yg ada L nya. Saya mau mengungkapakn rasa nggak kesetujuan saya *maaf sebelumnya* bagi readers yang nge-bully FF karya Icha eonni lewat komentar yang pernah saya baca. Yang ada di FF spesial ultah kyuhyun yang ‘KATANYA’ kepanjangan dan bikin MALES baca, terus yang NGEBULY L di FF Ice Prince vs Devil Prince dan lain lain. SAYA NGGAK SETUJU BANGET.Saya cuma mau bilang pada kalian yg ngerasa *maaf* FF ini ada AUTHORNYA. DIA adalah orang yg BERHAK menentukan ALUR, ENDING, dan JODOH Yeon Hyo itu mau L atau Kyuhyun itu adalah HAK dia.

    Maaf ya eonni kalo kesannya berlebihan dan sok, tapi saya juga ngikut emosi =_= Tapi walaupun ada yg nggak suka, bagi saya FF yg eonni buat itu SAMA SAJA. Buktinya saya tetap bisa mengikuti alur dan emosinya.

    Oh iya, saya asli kepoo bgt sama Kyu03. Itu siapa yaa? Kok kayaknya SOK PERFECT bgt ._.

    Eonni jangan patah semangat^^ Saya yakin banyak readers yg mendukung eonni^^ Seperti saya *mutaaah* Fighting eonni^^ God Blesses^^

    Sekian pidato saya. Kalo keepanjangan maklum aja yaa heheh *dibunuh=_=*
    Gomawoo ~ ~

  53. Sabaarr..
    Apapun endingnya, siapapun saingan kyu nantinya di ff yang kamu buat. Yang pasti aku suka sama ide-ide cerita kamu🙂
    Fighting yaa😉

  54. Sipppp eonniiii~ d^^b
    Jgn terlalu dipikiran omongan mereka yg selalu nyampah(?) diblog, kalo eonni gak suka komentar mereka hapus aja😀

    Bener kata eonni, ngebuat cerita yg endingnya mudah ditebak itu gak seru, happy ending terus juga bosen, mending kayak FF yg kemaren baru dipost itu, sadis tp asik(?)😀
    Eh iya, kalo diliat-liat mata Myung Soo itu tajem yah kayak silet(?)😄

    Oiya, sorry ya eonn, aku jarang komen diblog dan malah komennya lewat sms😀

    KEEP SPIRIT ICHA EONNI😀

  55. Hah, benar sekali eonni . Aku ini Readers baru, saat itu aku ngga sengaja ngubek-ngubek Google (?) Tiba pada saatnya aku gak sengaja nemuin FF stupid marriage dari Blog Eonni . Pas awal baca aku sudah sangat sukaa, Myung Soo Dan Kyuhyun memang cocok dalam karakter Fanfiction yang Eonni buat .

    Dan aku makin penasaran sama semua Fanfict yang eonni buat, dan pada akhirnya aku nemuin FF lain seperti Reminiscince, aku menemukan suatu kejanggalan saat Donghae menjadi Rival Kyuhyun . Donghae terlalu baik untuk hal itu .

    Aahh, makin lama Komentarku makin aneh . Segitu aja pendapatku .
    Terus berkarya Eonii, Ghamsa !!

  56. Tau gak eon? gara2 ff eon ak jadi ngefans sama Myung Soo loh min :* jadi kalau ada yg ngebash atau komen2 gitu mah biarin aja eon, anggap aja mereka iri karna ga bsa bikin ff yg daebak kayak eon ^^

    fighting eon! keep going! *^_^*

  57. Lw menurut q…. nie mnurut q lho thor…. crita yg di bkin autor kren, bner deh…..
    Q slut ma crita autor….
    Le sol rival kyu yg pling pas emang myung soo…

  58. hai eon, hiatus beberapa lama dari dunia maya, pas buka blog ini langsung banjir FF.. udah ketinggalan sampe mana ya aku ? -_-”
    ini aku, stalker(?) setiamu yg sedang hiatus tapi udah selesai dari dunia maya *bingung* Alinda Dyah #prokprokprok
    hahahahaha😀

  59. Annyeong eon ^^
    sorry eon udh lama gx mampir ke blog ini😀 soalnya aku lg fokus sama ujian nih eon #gxnanya
    aku juga baru tau sekarang berita ini😄
    eonni sabar aja ya, hadapi dengan senyuman😉
    always keep smile lahh🙂 like me like me #dijitakeonni😀
    fighting !! fighting !! ^^

  60. anyeong… ,
    udah lma brkunjung ksni..
    yg sbar y cingu… ,
    apapun ending ff mu itu kan hak mu… ,
    kan yg crta drimu…. ,

    aku sih stuju2 aja ma ending ff mu… ,
    mkin krna aku jga lagi trtarik ama myungsoo gra2 nton running man, mkin ska ama myungsoo.. ,
    myungsoo mang cocok bgt jdi saingan ny kyuhyun… ,

    fighting.. ^^ keep writing
    *bighug

  61. halo eonn >< Maaf ya eonn selama ini mungkin aku sering jadi
    silent reader tapi soalnya memang aku
    gk tahu sama sekali gimana cara koment disini @_@

  62. Hiks. .hiks. .hiks. .(ikutan sdih),^^ sbarr ya eonn,biarlah apa kmentar mreka,yg pnting aq(dan msih bnyak lg)tetep suka ff eonni. Mau itu Kyu atopun Mungsoo,mreka sma2 kren,krakternya pun hmpir sma. Dan aqpun ngefans ma mreka(upss^^. maruk;-)
    Oh za eonn,maaf ne aq sbenarnya thu reader lma,tp jrang2 koment. Seringny baca lwat hp,jd susah dech lho mo koment😥
    Tp aq setiap hri sllalu nungguin ff eonnie yg neomu neomu daebakk >,< bkin aq kyak orng gla,ktawa2 sndri,mrah atopun nangis (apa sich,g' pnting bnget ^^
    Udah ach,kebnyakn cuap,cuap dech aqny. . maaf,maaf,maaf (lagi?!)
    Pokoknya keep writing and fighting eonni :-):-)

  63. aq disini penikmat ff eonni..ff eonni keren ,, salut deh ..😀 aq jg suka gaya bahasa.a,, mudah dimengerti ..
    setuju sama eonni,,ending emang ditangan author dan hak author.. sebagai reader just ikutin alur yang dibaca aja deh .. hhehe

    so … fighting eon …😀

  64. aku baru menyadari kalo eonni ngeshare ini
    eon misalnya kalau aku ada salah-salah kata.. sunguh sungguh minta maaf, ne ?

    aku setuju apa yang kamu katakan eonn
    lagipula jika ada mereka yang tidak suka dengan ff mu untuk apa dibaca jika mereka hanya menyiriki mu, agh mengesalkan sekali.
    eonn tetap semangat ya.. beriburibu tangan mengangkat kelangit untuk mu eonn dan mengatakan hwaithing🙂

  65. annyeong😀 hara imnida.. 13 tahun😀 *siapananya:p* aku boleh manggil kamu eonni? hehe..😀
    sebenernya aku udh mulai suka baca ff disini semenjak 2 bulan lalu -_-.. cuma buka selalu lewat hp.. karna laptop disita😄.. kalo komen lewat hp itu, loding nya lamanya stengah mate-,- dan lagi aku malu untuk komen di wp2 terkenal kayak gini XP
    mianhae baru komen skarang🙂
    sbenernya aku agak kecewa pas tau skrg yeonhyo akhir/endingnya sama myungsoo, gak sama kyuhyun.. tapi baca tulisan ini aku jadi sadar.
    kalo endingnya selalu sama itu ga asik, dan kalo orang ketiga selalu ngalah itu juga gampang ditebak(?).. ngerti gak?-_- hedeeeh saya ngomong apa ini-_-
    maksudnya kalo di ff kebanyakan, kita udh bisa nebak kalo endingnya pasti orang ke3 slalu ngalah.. jdi ga seru lagi.. jadi aku setuju sama eonni..
    ff-mu itu beda dari yang lain!><
    sekian lah ya–" saya ga tau mo ngomong apa lagi :p
    intinya salam kenal!! ^^ aku bakal lebih sering komen lagi!😀

  66. aku salah satu penggemar ff karya eonni, karena ceritanya yang memang berbeda dari kebanyakan ff lainnya, ending yg susah ketebak sama para readers semakin menambah keasyikan saat membaca nya, Jadi eonni harus tetap semangat ya, untuk terus membuat karya2 yang lebih bagus & berbeda, karena berbeda itu merupakan sebuah keunikan dari diri masing2.. ditunggu terus eonni ff nya,, jgn kelamaan ya eonni ..hhehe.. Fighting ^^/

Tinggalkan Balasan

