[DRABBLE] “Good Bye My Love”

558419_490049691036192_1921805596_n

[DRABBLE] “Good Bye My Love”

 

Author : Yarica Eryana (Yoon Yeon Hyo)

Facebook : Icha Yarica Eryana

Twitter : @IchaGaemGyu

Blog : gaemgyuchokyuhyun.wordpress.com

 

Main Cast : Kyu Hyun Super Junior a.k.a Cho Kyu Hyun

                     Ryzka Wahyu. H a.k.a Park Seun Ah

                     Yoon Yeon Hyo

 

Genre : AU!, Romance, Sad, Hurt

Credit pict : Cover 1 by Putri Prama, Cover 2 by @ririnim

 

 

[DRABBLE] “Good Bye My Love”

 

 

“When we had to split up.

Would I be able to resist them?

Against destiny?

I just want to see you for the last time.

Please assure me that this option is not wrong.

It will not be wrong.”

 

****

 

            Park Seun Ah menyeret koper merahnya secara perlahan sambil sesekali mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru bandara internasional kebanggaan Korea itu dengan gugup. Ia akan berangkat ke London, malam ini. Tentunya dengan pesawat terakhir.

Gadis itu lantas menghela napas berat saat sebuah suara terdengar memanggil namanya dengan cukup keras. Seun Ah berbalik dan kini berdiri dengan tubuh gemetar saat seorang pria berlari menghampirinya dengan raut wajah gusar. Tampak menahan amarah.

“Kau berniat lari dariku, hah?! Jadi ini yang kau sebut dengan ‘jalan terbaik’ yang bisa kau lakukan untukku? Apa kau sudah gila, Seun Ah-ya?!” bentak pria itu seraya menarik pergelangan tangan Seun Ah. Tampak mengantisipasi kalau-kalau gadis itu berniat untuk lari dan masuk ke dalam ruang tunggu keberangkatan.

Seun Ah terdiam. Gadis itu hanya bisa menunduk dan menatap high heels berwarna putih pucat setinggi lima sentimeter itu dengan sorotan mata terluka. Ia berhasil menyembunyikan luka ini lebih dari seminggu. Apakah ia tidak bisa menyembunyikannya lebih lama lagi? Setidaknya ia ingin sekali bertahan untuk beberapa menit ke depan saja. Berharap air matanya tidak akan keluar secepat ini dan membiarkannya tersenyum, berpura-pura bahagia di hadapan pria itu.

“Kau kenapa? Apa kau pikir dengan pergi dari negara ini, semua masalah akan selesai begitu saja? Tidak. Aku akan tetap menikahi kakak tirimu. Kau tidak bisa lari dari kenyataan, Seun Ah-ya. Aku mencintai Yeon Hyo dan aku tidak mau menyakitimu lagi. Kau harus tahu semuanya dengan jelas.”

“Tahu soal apa? Tahu soal kenyataan kalau kau itu membohongiku dan memberiku harapan palsu? Benar begitu, Oppa?” tanya Seun Ah sambil tertawa miris. Ia bukan menertawakan Kyu Hyun, tapi menertawakan dirinya sendiri. Bagaimana mungkin ia jatuh cinta pada tunangan kakak tirinya sendiri selama bertahun-tahun?

Kyu Hyun memang selalu bersikap dingin terhadap setiap gadis, termasuk pada Park Seun Ah dan Yoon Yeon Hyo. Tapi pria itu pernah beberapa kali mengajak Seun Ah pergi berdua saja dengannya. Makan malam berdua dan membelikan gadis itu berbagai macam hadiah. Hingga akhirnya, minggu lalu Seun Ah mendapat kabar kalau ayahnya akan segera menikahkan Yeon Hyo dan Kyu Hyun. Sebuah kabar terburuk yang pernah diterimanya selama ini.

Seun Ah merasa hancur. Terlebih lagi gadis itu akhirnya mengetahui kenyataan kalau Kyu Hyun begitu menyayanginya seperti adik sendiri karena Seun Ah begitu mirip dengan adik perempuan Kyu Hyun yang meninggal enam tahun yang lalu. Itu sebabnya Kyu Hyun sering mengajaknya makan malam berdua saja di luar dan membelikannya banyak hadiah. Pria itu terlalu menyayanginya dan menganggap Seun Ah sebagai Cho Mi Yeon, adik perempuannya yang meninggal dalam kecelakaan.

Seun Ah juga tidak menyangka kalau kakak tirinya –Yeon Hyo– ternyata sudah mengetahui hal ini sejak lama dan membiarkan pria itu mengistimewakan dirinya. Gadis itu benar-benar tidak tahu kalau Kyu Hyun tidak pernah mempunyai perasaan terhadapnya. Ia hanya terlalu berharap. Harapan yang sebenarnya tidak ada. Kosong.

“Aku minta maaf,” ucap Kyu Hyun lembut. Pria itu lalu tersenyum kecil dan melepaskan genggaman tangannya dari Seun Ah. Kyu Hyun tahu kalau ia tidak boleh egois seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi? Ia sangat merindukan Mi Yeon dan pria itu benar-benar menemukan sosok Mi Yeon dalam diri Seun Ah. Kyu Hyun begitu menyayangi Mi Yeon. Melebihi dirinya sendiri.

“Kau tidak mau memaafkanku, Seun Ah-ya?” tanya Kyu Hyun hati-hati. Pria itu menarik napas perlahan saat Seun Ah mengangguk ragu dan tersenyum kecut.

“Aku memaafkanmu, Oppa.”

“Aku minta maaf karena tidak menjelaskan semuanya padamu dari awal. Maafkan aku.”

“Aku tidak apa-apa,” sahut Seun Ah seraya menyeka air matanya yang entah sejak kapan meluncur bebas dari sudut mata kanannya. Gadis itu meringis saat menyadari kalau pesawat yang akan ia tumpangi itu akan berangkat dalam waktu sepuluh menit lagi.

“Jaga Yeon Hyo Eonni dengan baik. Aku akan kembali ke Korea setelah menyelesaikan kuliahku empat tahun lagi. Aku harap kau tidak kecewa karena aku tidak mungkin datang ke pesta pernikahan kalian,” ucap Seun Ah pelan. Gadis itu lantas meraih Kyu Hyun ke dalam pelukannya dan mendekap pria itu dengan erat. Seperti enggan melepaskan tubuh pria yang sebenarnya sangat ia cintai itu.

“Kau juga. Jaga dirimu baik-baik, Seun Ah-ya.”

“Aku tahu,” sahut Seun Ah seraya melepaskan pelukan terakhirnya itu dari tubuh Kyu Hyun. Gadis itu kemudian mengangkat kedua sudut bibirnya ke atas, berusaha menampilkan senyuman terbaik yang ia punya pada Kyu Hyun untuk terakhir kalinya sebelum ia meninggalkan negara ini.

Gadis itu kemudian berbalik dan kembali menyeret koper merahnya saat Kyu Hyun membalas senyuman itu dengan sedikit canggung. Entahlah. Seun Ah juga tidak terlalu memperhatikannya. Hatinya terlalu sakit untuk melihat wajah tampan itu lagi.

“Seun Ah-ya!”

“Ya?” Seun Ah menoleh dan mendapati Kyu Hyun tengah tersenyum lebar kepadanya. Sekali lagi. Dan mungkin untuk yang terakhir kalinya untuk empat tahun ke depan.

“Kau pasti akan menemukan cinta sejatimu tak kan lama lagi,” ujar Kyu Hyun yang entah kenapa membuat Seun Ah kembali tersenyum. Gadis itu lantas mengangguk dan melambaikan tangannya secara perlahan pada pria tampan itu.

“Tentu saja. Pasti.”

 

 

THE END

 

 

#JEDEERR!!

Drabble hancur ini namanya *plak

Oke, ini bukan FF. Hanya drabble, jadi maklum aja kalo pendek dan cuma munculin konflik doang :p

Hhahahha😄

Kata Iin eonn, drabble itu pendek, di bawah 700 words. Wkwkwkw

Jadi jangan pada protes kalo pendek, memang judulnya itu DRABBLE :p

Mau FF yang panjang?

Tunggu tgl 3 Februari. Hahahha😄

 

_Yoon Yeon Hyo_

 73321_524019234285084_1959484409_n

46 thoughts on “[DRABBLE] “Good Bye My Love”

  1. Ditunggu 3 februari, ultah oppaku yang satu itu >,<
    Konfliknya kurang greget (?) eon.. *bahasa apalah itu?* -_-"
    Coba ada Yeon Hyo, pasti tambah seru…
    Tapi overall… Aku paling suka cara penyampaiannya😀

  2. Kesian sama seun-ah yang cuman di anggap pengganti doang😦
    Tapi demi hyo-kyu bersatu jadi ga apa-apa deh hehehe …
    Kurang dapet feelnya😦 !

  3. Hy, Author salam kenal..
    Aku pembaca baru, yg lg iseng nyari” FF menarik.. Hhehe
    hemm, pendek.. Tp menarik..
    Masih ada lanjutan’y kah?!
    Jika ada, ditunggu😀
    fighting🙂

    • Just drabble.
      Drabble tidak ada yg panjang.
      Mau yg panjang?
      Baca “Please Stop Teasing Me, Cho Kyuhyun!” sama sekuelnya “Perfection”
      dan FF baru “Not a Prince, But He is a Handsome Devil”
      Siapkan waktu 5 jam buat baca 3 FF itu ^^
      Happy reading ^^

  4. Drabble yang singkat, tapi konfliknya menyayat -,- *elap air mata*
    bisa kali ya drabble nya di kembangin jadi FF, plaaaak *bisa, bisa, bisa…maksa lol*

    daebak Yeon Hyo, keep writing ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s