FF “The Second Honeymoon” (PART 4)

431307_517230248297316_313782054_n

 

[Hyo-Kyu couple] “The Second Honeymoon”

-Sekuel “My Love, My Kiss, My Heart”-

 

Author : Yarica Eryana (Yoon Yeon Hyo)

Facebook : Icha Yarica Eryana

Twitter : @IchaGaemGyu

Blog : http://www.gaemgyuchokyuhyun.wordpress.com

 

Main Cast :   Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun Super Junior

Yoon Yeon Hyo / Cho Yeon Hyo

 

Sub Cast :      Kim Jong Woon a.k.a Jong Woon / Yesung Super Junior

Lee Hyuk Jae a.k.a Hyuk Jae / Eunhyuk Super Junior

Ririn Cross a.k.a Shin Rin Rin

Anisa Damayanti a.k.a Yoon Chae Eun / Lee Chae Eun

Kim Sky Kyu II a.k.a Shim Na Na

Cho Yong Jin

Jo Ae Rin

ALL member Super Junior

 

Genre : Romance, Comfort, Hurt

Disclaimer : CHO KYUHYUN IS MINE😄 *ditabok Sparkyu*

Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~

 

Credit pict : Cover 1 by @ririnim, cover 2 by Yurien, Kim Shin Yeong ulzzang (visual Yeon Hyo), Daniel Hyunoo.L (visual Cho Yong Jin)

 

Recommended Song : Super Junior – Andante

                                    Super Junior – Bittersweet

 

:: QOUTES ::

 

“Mencintaimu setiap detik. Entahlah, rasanya aku tidak akan pernah merasa lelah dengan semua ini. Aku begitu menikmati setiap jengkal perasaan yang tercipta saat berada di sampingmu. Aku tak peduli berapa banyak energi yang terbuang untuk berdebat tentang hal-hal konyol bersamamu. Yang kurasakan hanya satu, semakin mencintaimu. Lebih dan lebih…”
(Yeon Hyo – Qoutes)

 

“Ketika semua orang memamerkan kekasih maupun istrinya yang sempurna di hadapan publik. Aku sama sekali tidak ingin melakukan hal itu. Tidak, aku bukannya tidak mau mengakuimu, Yeon Hyo-ya. Tapi aku hanya tidak ingin semua orang bisa dengan leluasa menikmati keindahanmu. Kau hanya milikku. Satu-satunya gadis yang mampu bertahan dengan semua kekuranganku. Pendamping hidup yang sempurna di mataku…”
(Cho Kyu
Hyun – Qoutes)

 

WARNING ::

 Fanfiction ini adalah salah satu dari empat sekuel FF “My Love, My Kiss, My Heart”… Jadi yang benar-benar ingin mengerti dengan isi cerita dan hubungan yang terjadi diantara para tokoh yang muncul dalam FF ini.. Disarankan untuk membaca FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 1 – 22) terlebih dahulu😀

Dilarang COPY PASTE, meniru adegan dalam Fanfiction ini, mengambil QOUTES dan meng-klaim sebagai milik sendiri.

Penyimpanan file FF ini atau mempublikasikan pada khalayak ramai, diperbolehkan dengan tujuan untuk membaca dan menyimpan sendiri. Tidak mengganti apapun yang tertulis disini.  Termasuk nama CAST, AUTHOR dan sebagainya.

Yeon Hyo tetaplah Yeon Hyo, jangan diganti *plak*

 

 

FF “The Second Honeymoon” (PART 4)

 

 

“Bagus sekali!” puji Yong Jin sambil tersenyum senang. Bocah kecil itu lalu memamerkan hasil jepretannya pada Kyu Hyun dan Yeon Hyo yang terkesima dengan gambar yang tampil dengan jelas di layar kamera saku itu. Benar-benar sebuah foto yang sempurna. Bagaimana bisa mereka berdua lebih tampak seperti lukisan hidup dengan latar Menara Eiffel yang memukau? Terlihat sangat romantis.

“Hei, bagaimana kalau kita pulang sekarang?” tanya Kyu Hyun dengan raut wajah bosan. Yong Jin menggeleng.

“Besok malam kita kemari lagi. Appa lelah sekali hari ini, Yong Jin-a,” ucap Kyu Hyun yang mau tidak mau harus disetujui oleh Yong Jin dan Yeon Hyo.

“Janji?” sahut Yong Jin yang membuat pria itu lagi-lagi tersenyum tipis.

Ne.”

“Horeee! Kita pulang ke hotel agar Eomma bisa memberikanku seorang adik!” seru Yong Jin yang membuat Yeon Hyo dan Kyu Hyun sontak mematung di tempat.

“Yong Jin-a!”

“Yak! Dari mana kau belajar kalimat seperti itu, huh?” todong Kyu Hyun panik.

“Eun Hyuk Ahjussi yang mengatakannya padaku,” sahut Yong Jin polos. Yeon Hyo melongo.

Jeongmal?” tanya Yeon Hyo setengah tak percaya. Yong Jin mengangguk. Sedangkan Kyu Hyun mengepalkan tangannya kuat-kuat. Tampak geram.

“Eun Hyuk Hyung! Mati kau!!”

 

****

 

            “Besok kita kemana lagi?” tanya Yong Jin polos. Bocah tampan itu baru saja memejamkan matanya dan kemudian membukanya lagi saat terbesit beberapa pertanyaan yang entah kenapa tiba-tiba terlontar begitu saja dari mulutnya tanpa bisa dihentikan.

“Tentu saja jalan-jalan, sayang. Karena besok pagi kita akan mengunjungi suatu tempat, kau harus tidur cepat malam ini, okay?” jawab Yeon Hyo yang membuat Yong Jin mengangguk.

Appa tidak akan bekerja selama kita ada di sini bukan?” tanya Yong Jin lagi. Yeon Hyo tertawa. Pertanyaan Yong Jin memang khas anak-anak, takut sekali jika liburannya terganggu karena pekerjaan orang tuanya.

“Tentu saja tidak, sayang. Ayahmu akan menemani kau jalan-jalan sepuasnya besok.”

“Lalu bagaimana dengan Eomma?”

“Eh?”

Eomma tidak akan ikut? Soalnya tadi Eomma hanya menyebutkan kalau Appa yang akan menemaniku jalan-jalan. Tidak memakai kata ‘kami’, itu berarti Eomma tidak ikut,” ujar Yong Jin sambil tersenyum tipis. Yeon Hyo lagi-lagi tertawa. Anak satu-satunya itu sangat pintar. Yeon Hyo juga heran kenapa bocah sekecil Yong Jin bisa menangkap pesan yang tersirat dalam pembicaraan mereka. Apa Yon Jin mewarisi kecerdasan Kyu Hyun sampai seperti itu?

“Pagi hari kita akan pergi bersama-sama. Tapi siangnya, Eomma harus menghadiri acara KBEE live in Paris. Kau tahu? Eomma akan satu panggung dengan girlband terkenal, Secret. Kedengarannya menyenangkan, bukan? Kau boleh menontonnya dan membawa kamera untuk memotret,” jelas Yeon Hyo sambil merapikan kerah piyama biru Yong Jin. Bocah itu mengangguk, tampak senang.

“Sekarang kau tidur, okay? Ini sudah jam sebelas malam, Yong Jin-a. Tidak ada anak kecil tidur selarut ini kecuali kau. Mau di makan hantu?”

“Hantu? Tidak mau! Eun Hyuk Ahjussi pernah bilang kalau hantu itu sangat seram. Tapi Ye Sung Ahjussi lebih seram dari pada hantu. Apakah itu benar Eomma? Kenapa aku jadi merasa dibodohi?” tanya Yong Jin yang lagi-lagi membuat Yeon Hyo terkikik. Kyu Hyun yang sejak tadi sibuk dengan ponselnya itu pun menoleh, pria itu lantas naik ke atas tempat tidur dengan cepat. Kyu Hyun tersenyum lembut dan mengacak pelan rambut Yong Jin dengan penuh kasih sayang.

“Terkadang ucapan pamanmu itu tidak selalu benar. Tapi aku setuju dengan pendapatnya kalau Jong Woon Hyung lebih seram dari pada hantu. Hahaha!” ujar Kyu Hyun yang membuat Yong Jin juga ikut-ikutan tertawa. Sedangkan Yeon Hyo hanya menggelengkan kepalanya dan menarik selimut untuk menutupi tubuh Yong Jin.

“Yong Jin-a, kau harus tidur sekarang. Sudah malam pangeran kecil,” ucap Yeon Hyo sambil mengecup pelan dahi Yong Jin. Bocah itu mengangguk dan mulai memejamkan matanya lagi.

“Selamat malam Eomma. Selamat tidur Appa.”

“Ya, selamat tidur sayang,” jawab Kyu Hyun lembut. Pria tampan itu lantas mencium pipi kiri Yong Jin sekilas dan menarik pergelangan tangan Yeon Hyo sebagai isyarat kalau wanita itu harus mengikuti Kyu Hyun. Yeon Hyo mengangguk sekilas dan perlahan turun dari tempat tidur super besar itu dan berjalan di belakang Kyu Hyun.

“Ganti baju dulu dan kau harus memakai mantel ini. Aku sudah menyiapkannya untukmu,” ujar Kyu Hyun sambil menyodorkan satu buah mantel berbulu warna putih dan baju berwarna soft pink. Yeon Hyo menerimanya dan pamit untuk ke kamar mandi sebentar mengganti pakaiannya. Ia sedang tidak ingin menanyakan hal-hal yang sejak tadi menghantui pikirannya. Ia sedang malas memprotes pria itu.

Yeon Hyo keluar dari kamar mandi dalam waktu lima menit, wanita itu tampak cantik dengan baju yang hampir mirip dengan dress terusan selutut itu dan mantel putih sebagai pemanis. Rambutnya yang panjang bergelombang, dibiarkan terurai begitu saja. Kyu Hyun tertegun selama beberapa detik saat melihat penampilan Yeon Hyo yang menurutnya terlalu cantik. Pantas saja Sung Min pernah mengatakan kalau Yeon Hyo memang pantas memakai warna-warna semacam pink dan putih karena akan membuatnya terlihat lebih cantik. Dan Kyu Hyun baru menyadari hal itu sekarang. Bodoh sekali.

“Kita mau kemana?” tanya Yeon Hyo yang hanya dibalas dengan gelengan ringan Kyu Hyun. Pria itu sedang tidak ingin menjawab apapun dan Yeon Hyo memakluminya, jadi ia diam saja saat Kyu Hyun menarik pergelangan tangannya dengan cepat.

Kyu Hyun mengajak Yeon Hyo keluar kamar dan berjalan menuju lift. Biasanya wanita itu akan memberontak atau setidaknya melayangkan aksi protesnya jika Kyu Hyun ‘menyeretnya’ ke suatu tempat. Tapi tidak dengan malam ini, ia sedang malas berdebat dengan suaminya itu.

Mereka masuk ke dalam lift secara perlahan dan Kyu Hyun menekan tombol lift menuju lantai yang paling atas. Yeon Hyo mengernyit, ia mulai curiga dari gelagat Kyu Hyun yang begitu tenang seperti ini. Lagi pula pria itu sama sekali tidak bersuara hanya menarik tangan Yeon Hyo dan tidak melepaskannya barang sedetik pun. Ini aneh.

Lift itu berhenti dan terbuka ketika mereka tiba di lantai paling atas hotel. Kyu Hyun lagi-lagi menarik pergelangan tangan Yeon Hyo dan berjalan dengan cepat. Kemudian pria itu berhenti tepat di ujung koridor hotel dan berbalik menatap Yeon Hyo yang kini mulai terlihat kebingungan.

“Kita harus masuk ke dalam?” tanya Yeon Hyo menyuarakan rasa penasarannya sejak tadi yang kini mulai memuncak.

“Menurutmu?”

“Tapi untuk apa? Bukankah ini juga kamar hotel?”

“Bukan. Ini ruangan yang ku pesan khusus, sekarang kita masuk ke dalam,” sahut Kyu Hyun dingin yang membuat Yeon Hyo mau tidak mau harus mengangguk. Pria itu lantas membuka pintu ruangan yang menurut Yeon Hyo sangat mencurigakan itu dan mendorong tubuh Yeon Hyo untuk masuk ke dalam.

Gelap. Hal itulah yang pertama kali terlintas dalam benak Yeon Hyo. Wanita itu lantas mengerjap-ngerjapkan matanya dan berusaha beradaptasi dengan kegelapan yang entah kenapa membuatnya sedikit merasa takut. Terlebih lagi saat ia menyadari kalau Kyu Hyun sudah tidak berada di sampingnya. Tidak mengenggam tangannya lagi.

“Kyu Hyun-ah?” panggil Yeon Hyo serak. Wanita itu lantas meraba-raba mencari tombol lampu yang mungkin saja Yeon Hyo temukan jika ia beruntung. Hingga pada akhirnya terlihat sebuah cahaya kecil. Ah tidak, bukan hanya satu tapi banyak sekali cahaya yang berkumpul dan perlahan menuju ke arahnya. Wanita itu mulai ketakutan.

Happy birthday, sayang,” ucap seorang pria sambil menghidupkan lampu yang membuat ruangan itu seketika terang menderang. Yeon Hyo terkesiap, wanita itu lantas menutup matanya dengan lengan saat sinar lampu terasa begitu menusuk indera penglihatannya. Samar-samar terlihat sesosok pria tampan dalam balutan jas hitam tengah membawa kue ulang tahun berukuran sedang dengan lilin-lilin di atasnya. Kue itu berwarna pink dengan cokelat berbentuk strawberry di atasnya.

Kyu Hyun tersenyum miring sambil menyodorkan kue itu ke arah Yeon Hyo untuk di tiup lilinnya. Yeon Hyo tertawa kecil dan lantas memejamkan matanya perlahan. Tampak sedang meminta permohonan kecil. Beberapa detik kemudian, wanita cantik itu membuka matanya dan meniup nyala lilin dengan cepat.

“Terima kasih,” ujar Yeon Hyo sambil kembali tertawa. Kyu Hyun mengangguk dan meletakkan kue ulang tahun itu di atas meja putih yang ada di tengah-tengah ruangan. Pria itu lantas menarik Yeon Hyo ke dalam pelukannya dan tersenyum iblis.

“Selamat ulang tahun, Yeon Hyo bodoh. Selamat bertambah tua. Semoga kau tidak akan pernah bosan melihat wajah tampanku setiap kali kau membuka mata. Aku berjanji akan selalu merecoki hidupmu dan tidak akan membuatmu merasa tenang. Hahaha!” ujar Kyu Hyun yang membuat Yeon Hyo melepaskan pelukan pria itu dan menatapnya tajam.

“Yak! Ucapan selamat macam apa itu? Kau mau membuatku frustasi pada hari ulang tahunku, hm?”

Kyu Hyun tertawa. Pria itu lantas kembali menarik pergelangan tangan Yeon Hyo dan mengajaknya untuk berdiri di tengah-tengah ruangan yang ternyata serba putih itu. Wanita itu mengedarkan pandangannya dan tertegun saat menyadari kalau di ruangan itu ada banyak sekali balon gas berwarna pink dan putih. Bagus sekali.

“Aku sudah memesan kamar hotel ini jauh-jauh hari dan meminta mereka untuk menghiasinya dengan perabotan serba putih. Karena kau itu masih seperti anak-anak, jadi ku minta sekalian balon-balon gas berwarna pink dan putih untuk menghiasi kamar ini. Aku juga membelikanmu baju yang serasi dengan kue ulang tahun ditambah dekorasi sederhana ruangan ini. Aku semua yang merancangnya dan ku harap kau akan menyukai semua ini. Lagi pula sebenarnya, aku mengajak liburan ke Paris untuk merayakan ulang tahunmu, bukan terpancing dengan omongan Yong Jin waktu itu. Tidak, aku memang sudah merencanakannya dan kebetulan saja Yong Jin meminta liburan, jadi ku pikir ini benar-benar kebetulan yang tidak akan membuatmu merasa curiga,” ucap Kyu Hyun yang membuat Yeon Hyo menoleh.

Wanita itu benar-benar tidak tahu harus menjawab apa atas semua yang Kyu Hyun lakukan untuk mempersiapkan semua ini. Semuanya begitu manis. Kue, baju, dekorasi ruangan ini serba pink dan putih. Kyu Hyun benar-benar tahu selera Yeon Hyo dengan baik.

“Terima kasih. Ku pikir kau akan melupakannya,” jawab Yeon Hyo yang membuat Kyu Hyun mencubit gemas pipi Yeon Hyo. Pria itu lagi-lagi tertawa.

“Yong Jin harus melihat ibunya cantik sekali malam ini. Jadi tolong kau berdiri di sana dan sedikit bergaya dengan balon-balon itu. Setidaknya aku ingin meyakinkan Yong Jin kalau aku tidak salah memilihmu,” ucap Kyu Hyun sambil kembali tertawa. Yeon Hyo melotot.

“Ck! Kau ini!” gerutu Yeon Hyo sebal. Wanita itu menggembungkan pipinya dan menolak permintaan Kyu Hyun barusan. Kenapa pria itu tidak jujur saja kalau ingin menyimpan gambar Yeon Hyo pada hari ulang tahunnya? Selalu saja mengatasnamakan Yong Jin. Kyu Hyun terlalu gengsi untuk melakukan hal-hal yang berbau romantis untuk sekedar menyenangkan hati Yeon Hyo.

“Turuti saja,” sahut Kyu Hyun sambil mengeluarkan kamera sakunya dan mulai memotret Yeon Hyo sembarangan. Wanita itu mendengus. Ia tidak suka jika terlihat jelek di kamera, karena itu sama saja mengumpulkan bahan ejekan bagi Kyu Hyun dan Yeon Hyo tidak akan mungkin membiarkan pria itu menertawakannya lagi. Jadi Yeon Hyo memutuskan untuk berdiri dan mulai bergaya sesuai dengan pikirannya sendiri. Menarik tali balon-balon itu ke bawah dan mulai berpose bersamanya.

30379_374650869294501_324984992_n

532602_374650655961189_1904296723_n

531969_374650772627844_465858514_n

 

282556_374650785961176_1411936013_n

10395_374650839294504_1380310374_n

 

184559_374650835961171_972446029_n

 

“Sekarang kau duduk di sini dan tulis semacam pesan atau komentarmu untukku. Dan biarkan aku memotretmu malam ini, Yong Jin harus melihatnya bukan? Aku tidak mau kalau ia beranggapan kalau aku juga melupakan hari ulang tahunmu. Itu akan semakin menyakiti hatinya.”

“Komentar untukmu?”

“Ya, tapi jangan tulis yang aneh-aneh!” sahut Kyu Hyun sambil menyipitkan matanya curiga.  Yeon Hyo mengangguk dan terkekeh kecil. Padahal ia sudah berniat untuk menulis semacam curhatan kalau Kyu Hyun itu begitu menyebalkan, tapi ternyata pria itu sudah lebih dulu membaca pikirannya.

Okay.”

Yeon Hyo melepaskan mantel putihnya dan meletakkan mantel itu dengan sembarangan di atas meja. Wanita itu kemudian menyambar spidol lucu dengan aksen bulu-bulu kuning sebagai hiasannya dan mulai mencoret-coret selembar kertas tebal berwarna krem lucu dengan gambar boneka rusa. Wanita itu berpikir sesekali dengan menghentikan gerakan tangannya dan menatap ke arah langit-langit ruangan yang dipenuhi balon itu. Kyu Hyun mulai mengeluarkan kamera sakunya dan memotret Yeon Hyo sementara wanita itu sibuk menulis.

14476_374650662627855_760260900_n

 

“Bagaimana? Sudah selesai?” tanya Kyu Hyun dengan raut wajah tak sabar. Yeon Hyo mendengus dan lalu mengangguk cepat.

“Sini! Aku ingin membacanya,” ujar Kyu Hyun lagi. Tapi kali ini Yeon Hyo menggeleng dengan tegas. Wanita itu malah meminta Kyu Hyun untuk memotretnya terlebih dahulu dengan kertas berisi pesan itu sebelum membacanya dengan seksama.

Kyu Hyun mendecak sebal dan pada akhirnya menuruti permintaan Yeon Hyo. Lagi pula wanita itu sedang berulang tahun hari ini, tepat tanggal empat belas Januari. Dan Kyu Hyun tentu akan menuruti semua permintaannya, bukan?

“Ah baiklah, sekarang kau berdiri di sana. Yong Jin juga harus melihat balon-balon itu.”

Yeon Hyo mengangguk dan kemudian bangkit dari tempatnya duduk. Wanita itu lantas mengerucutkan bibirnya sambil menahan tawa. Jadi wajahnya malah terlihat lebih imut dari pada biasanya. Yeon Hyo mengangkat kertas tebal bergambar boneka rusa itu sejajar dengan bahunya dan melihat ke arah kamera.

532569_374650722627849_1498000991_n

 

“Yak! Apa yang kau tulis di sana?!” teriak Kyu Hyun yang membuat Yeon Hyo tertawa dengan keras. Wanita itu mulai membalikkan kertas tebal itu dan mulai membacanya dengan suara lantang.

“Untuk suamiku, Cho Kyu Hyun. Kau begitu menyebalkan. Sangat menyebalkan. Bagaimana mungkin kau merecoki hidupku dan membuatku harus menghabiskan sepanjang sisa hidupku bersamamu? Tapi tidak apa-apa, setidaknya itu membuktikan kalau aku terlalu memesona hingga kau mencintaiku sampai seperti ini. Jangan mengelak karena aku sudah tahu, bodoh. Dan hei! Terima kasih atas semua kejutan menyenangkan yang terjadi hari ini. Aku tidak menyangka kalau kau juga mempunyai ‘sedikit’ sisi romantis. Saranghae.”

“Ck! Dasar Yeon Hyo bodoh! Bagaimana mungkin kau menuliskan pesan keramat semacam itu dan berniat memamerkannya pada Yong Jin?! Seharusnya kau menuliskan hal-hal romantis yang menyenangkan untukku!” protes Kyu Hyun tak terima. Yeon Hyo tertawa. Wanita itu lantas meletakkan kertas tebal itu di atas meja dan meraih Kyu Hyun ke dalam pelukannya. Memeluknya erat sekali hingga pria itu berhenti mengeluarkan aksi protes dan membalas pelukan Yeon Hyo.

“Hei, aku mencintaimu,” ujar Kyu Hyun sambil tersenyum geli. Yeon Hyo mengangguk dan lantas berjinjit sedikit untuk mengacak pelan rambut kecoklatan milik pria tampan itu.

“Aku juga mencintaimu, Cho Kyu Hyun sayang,” sahut Yeon Hyo pelan.

“Bagaimana kalau kita kencan malam ini?”

“Kencan?”

“Ya, kencan. Aku sudah lama tidak berkencan denganmu. Berkencan dengan PSP setiap hari itu ternyata membosankan juga lama-lama. Hahaha!” jawab Kyu Hyun asal. Pria itu tertawa dan tiba-tiba saja merengkuh Yeon Hyo ke dalam gendongannya. Kyu Hyun lantas merebahkan tubuh ramping itu di atas tempat tidur dan ikut berguling di sampingnya.

“Kita tidak kembali ke kamar?” tanya Yeon Hyo kaget. Kyu Hyun menggeleng.

“Kamar yang mana? Kau mau menganggu Yong Jin tidur, hm? Lebih baik di sini saja malam ini, berdua denganku. Hahaha!”

“Ck! Dasar mesum!” seru Yeon Hyo sebal. Kyu Hyun lagi-lagi tertawa dengan keras. Pria itu lantas membuka kancing bajunya dengan cepat dan melemparkan atasan itu dengan sembarangan ke atas lantai. Yeon Hyo melotot. Bagian atas tubuh pria itu sudah polos dan membuat Yeon Hyo merasa begitu malu.

“Yak! Cho Kyu Hyun!”

 

****

 

            “Waktu kita masih di Korea, kau pernah bilang tidak mau menyentuhku. Dasar!” omel Yeon Hyo yang hanya dijawab dengan senyuman miring oleh Kyu Hyun. Pria itu tidak mau membahas soal semalam, terlalu malu. Bagaimana mungkin ia berubah menjadi pria romantis yang menyiapkan banyak kejutan manis untuk Yeon Hyo? Kedengarannya menjijikan sekali. Kyu Hyun tidak pernah ingin seperti Dong Hae yang selalu bisa bersikap romantis pada pasangannya. Itu sama sekali bukan gayanya.

“Memangnya semalam Eomma kemana? Aku terbangun sekitar jam dua malam dan ku lihat kalian berdua tidak ada,” ujar Yong Jin yang membuat Yeon Hyo dan Kyu Hyun saling berpandangan. Sial! Bagaimana caranya menjelaskan pada anak sekecil Yong Jin kalau semalam Kyu Hyun menyiapkan kejutan khusus untuk Yeon Hyo dan memaksa wanita itu untuk tidak kembali kemari?

“Jalan-jalan keluar sebentar dan ayahmu menawarkan diri untuk menemani Eomma,” jawab Yeon Hyo gugup. Yong Jin mengangguk dan kembali menyuapkan sereal cokelat ke dalam mulutnya yang mungil. Sedangkan Kyu Hyun berpura-pura tidak mendengar pertanyaan Yong Jin dan menyibukkan diri dengan ponselnya.

“Ah ya, aku ingat. Hari ini Eomma ulang tahun, bukan? Chae Eun Ahjumma yang memberitahuku tadi pagi lewat telepon. Happy birthday Eomma,” ujar Yong Jin dengan mulut penuh. Yeon Hyo tersenyum dan lantas mencium dahi bocah kecil itu dengan lembut.

“Terima kasih, sayang.”

Appa tidak memberi ucapan selamat untuk Eomma?” tanya Yong Jin polos. Kyu Hyun menoleh dan kemudian tertawa kecil. Pria itu lantas menyodorkan sebuah kamera saku ke arah Yong Jin dan bocah itu menerimanya dengan cepat.

“Itu foto ibumu semalam. Appa sudah memberinya ucapan selamat, Yong Jin-a.”

“Sungguh? Kenapa aku tidak dibangunkan?” protes Yong Jin sebal.

“Hahaha! Kau sudah tidur. Kami tidak tega membangunkanmu, sayang. Lagi pula kau butuh energi untuk jalan-jalan hari ini, bukan? Nanti malam kita rayakan lagi bersama-sama. Okay?” jawab Kyu Hyun yang hanya dijawab dengan anggukan ringan Yong Jin. Sepertinya bocah kecil itu sudah mengerti.

“Bagaimana? Kau siap tampil siang ini, Yeon Hyo-ya?” tanya Kyu Hyun sambil menoleh ke arah Yeon Hyo yang tengah mengolesi roti dengan selai cokelat. Mereka bertiga lebih memilih sarapan di kamar ketimbang di restoran bawah, terlalu berbahaya untuk Kyu Hyun.

“Tentu saja,” sahut Yeon Hyo cuek. Wanita itu lantas memberikan piring berisi roti kepada Kyu Hyun. Pria itu tersenyum miring.

“Lalu… bagaimana dengan high heels?” tanya Kyu Hyun lagi. Kali ini sukses membuat Yeon Hyo menoleh ke arahnya dengan raut wajah sebal.

“Aku sudah menelepon pihak manajemen untuk memberikanku high heels yang aman. Setidaknya hanya setinggi lima senti saja karena tubuhku memang sudah tinggi. Sebenarnya aku tidak perlu memakai ‘benda terkutuk’ itu, bukan? Menyebalkan!”

“Hahaha! Wanita memang ditakdirkan mengenakan sepatu semacam itu, Yeon Hyo-ya. Sebisa mungkin kau menjauhinya, maka selama itu kau tak kan belajar bagaimana cara menggunakannya agar dirimu tidak cedera. Manajemen selalu menuntut model perempuan untuk memakai high heels, itu sudah suatu kewajiban. Kau bisa memakai flat shoes di belakang panggung, tapi tidak di atas panggung,” ujar Kyu Hyun sambil tertawa meremehkan. Yeon Hyo mendecak kesal.

“Yak! Berhenti menertawakanku, Kyu Hyun-ah!”

“Hahaha!”

 

****

 

            “Okay, pangeran kecil. Sekarang kau duduk di sini bersama ayahmu dan jangan pergi kemana pun tanpa sepengetahuan dia. Aku tidak mau melihat pangeran kecilku ini tersesat atau hilang. Di sini ramai dan banyak sekali media. Jika keadaan tidak memungkinkan lagi untuk menonton, ayahmu akan membawamu pergi dari sini ke toko kopi di seberang. Dan Eomma akan menyusul kalian setelah tugas ini selesai. Mengerti sayang?” ujar Yeon Hyo yang membuat bocah berwajah tampan itu tersenyum.

“Aku mengerti, Eomma.”

“Anak pintar,” puji Yeon Hyo sambil mencium pipi kanan Yong Jin sekilas. Bocah itu lagi-lagi tersenyum.

“Dan untukmu, Kyu Hyun-ah. Aku tidak mau terjadi sesuatu pada Yong Jin dalam pengawasanmu. Jadi tolong perhatikan dia baik-baik dan jangan sampai kulitnya lecet sedikit pun. Aku akan membuat perhitungan denganmu jika terjadi sesuatu padanya. Mengerti?” ucap Yeon Hyo sambil tersenyum iblis. Kyu Hyun mendengus.

“Hei, kau kira aku ini tidak becus menjaga Yong Jin dengan baik?! Ck! Menyebalkan!” gerutu Kyu Hyun yang membuat Yeon Hyo tertawa. Wanita itu lantas menepuk-nepuk bahu Kyu Hyun sehingga pria itu kembali menggerutu.

Eomma, aku pasti baik-baik saja selama Appa ada di sampingku,” sela Yong Jin polos. Yeon Hyo kembali menatap Yong Jin dan mengacak pelan rambut anak laki-laki itu dengan kasih sayang.

“Sampai jumpa nanti, sayang.”

 

****

 

            “Appa, kenapa kita di sini?” tanya Yong Jin dengan raut wajah tidak bersemangat. Kyu Hyun mendesah. Sepuluh menit yang lalu, ia membawa Yong Jin ke toko kopi ini karena pihak manajemen mengatakan kalau media sedang mencari-cari berita tentang Yong Jin dan Yeon Hyo. Jadi mereka tidak diperbolehkan berada di tempat yang sama dalam waktu yang bersamaan. Ditambah lagi ada Kyu Hyun di sana, tentu akan sangat merepotkan jika media membuat berita yang macam-macam. Kyu Hyun tidak ingin mengambil resiko sebesar itu.

“Satu jam lagi ibumu akan datang menemui kita di sini. Jadi kau pilih saja makanan yang ingin kau makan, sayang. Karena kita tidak mungkin jalan-jalan tanpanya,” jawab Kyu Hyun berusaha mengalihkan pembicaraan. Yong Jin tersenyum mendengarnya, tampak tertarik untuk kembali bertanya sesuatu yang entah kenapa tiba-tiba saja muncul dalam pikirannya.

Appa sangat mencintai Eomma. Jadi tidak ingin jalan-jalan tanpanya, bukan?” tanya Yong Jin yang membuat Kyu Hyun tersenyum geli. Ajaib sekali. Bagaimana mungkin anak sekecil ini melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang membuat Kyu Hyun merasa malu untuk menjawabnya? Yong Jin terlalu pintar. Mungkin juga karena pengaruh Eun Hyuk atau Jong Woon yang sering berinteraksi dengan anak itu. Atau mungkin karena Yong Jin sering mendengar Dong Hae menelepon seorang gadis dengan kata-kata gombal yang ia miliki sehingga bocah itu terbiasa menanyakan hal-hal yang berbau soal cinta? Astaga! Kyu Hyun baru berpikir sekarang, seharusnya ia menjauhkan Yong Jin dari jangkauan Dong Hae dan Eun Hyuk.

“Ya, tentu saja sayang,” sahut Kyu Hyun sambil mengacak pelan rambut kecoklatan Yong Jin. Bocah itu tertawa kecil.

“Sungguh? Ah seharusnya aku merekam pembicaraan ini agar Eomma bisa mendengarnya nanti.”

“Apa? Merekam?” tanya Kyu Hyun seraya membulatkan matanya tak percaya. Bagaimana bisa ide merekam pembicaraan itu ada dalam otak Yong Jin? Dasar! Anak ini sepertinya sudah banyak terpengaruh dengan kontaminasi makhluk-makhluk yang bersarang dalam dorm Super Junior. Dan Kyu Hyun terlambat menyadarinya.

Yup!”

“Pembicaraan ini rahasia sekali, Yong Jin-a. Hanya boleh diketahui antar lelaki,” ujar Kyu Hyun sambil tersenyum iblis. Biasanya ia bisa meyakinkan Yong Jin dengan cara seperti ini.

“Jadi hanya boleh diketahui oleh kita? Eomma tidak boleh tahu?” tanya Yong Jin polos. Kyu Hyun mengangguk.

“Tentu saja, pangeran kecil. Sekarang makan lah, nanti kau lapar.”

Okay,” sahut Yong Jin yang entah kenapa membuat Kyu Hyun merasa senang sekali. Setidaknya Yeon Hyo tidak akan mengetahui pembicaraan mereka berdua untuk satu jam ke depan. Karena Kyu Hyun memang tidak bisa menyembunyikan perasaannya terhadap Yeon Hyo jika itu di depan Yong Jin. Ia tidak mungkin berbohong dan mengatakan kalau ia tidak mencintai Yeon Hyo karena itu akan berdampak buruk terhadap perkembangan Yong Jin. Bocah itu masih kecil dan tentunya harus mendapatkan banyak sekali cinta dari orang tuanya, bukan?

 

****

 

            “Bagaimana? Rekaman acaranya sudah beredar?” tanya Kyu Hyun yang hanya dijawab dengan anggukan ringan Yeon Hyo. Wanita cantik itu lantas membuka tasnya dan mengeluarkan tablet berwarna putih untuk diberikan pada Kyu Hyun yang penasaran. Sedangkan Yong Jin sudah duduk di pangkuan Yeon Hyo sejak tadi karena merindukan ibunya itu dan tentu saja bocah itu masih menanyakan hal-hal yang tidak ia ketahui dan membuat Yeon Hyo kewalahan. Jadi wanita itu berinisiatif untuk mencari rekaman itu di situs youtube.

“Hei, Yong Jin-a! Lihat! Itu ibumu!” seru Kyu Hyun sambil memperlihatkan video rekaman itu pada Yong Jin. Bocah kecil itu bersorak senang dan menerima tablet itu dengan gerakan cepat. Matanya berbinar saat melihat wajah cantik ibunya tampak memperagakan beberapa busana dari rancangan desaigner terkenal Korea dan entah kenapa membuatnya merasa senang sekali.

Kyu Hyun yang melihat hal itu lantas menekan tombol pause beberapa kali saat Yeon Hyo muncul dan memperagakan busana agar Yong Jin dapat memperhatikan ibunya itu. Wanita cantik itu juga menjelaskan beberapa model pakaian dan berfoto dengan perancangnya sendiri. Entah kenapa, Yeon Hyo terlihat profesional sekali dalam acara itu.

2

 

4

 

1

 

15

 

“Yang ini cantik sekali, Eomma!” seru Yong Jin heboh saat Kyu Hyun kembali menekan tombol pause. Bocah itu lantas turun dari pangkuan Yeon Hyo dan menatap wanita cantik itu dengan mata berbinar-binar. Terlihat senang sekali.

“Terima kasih, pangeran kecil,” sahut Yeon Hyo sambil mencium pipi Yong Jin dengan lembut. Wanita itu lalu memeluk Yong Jin dan mengatakan kalau ia sangat menyayangi anak itu.

“Kau suka jika ibumu berdandan cantik seperti itu, hm? Ia bisa melakukannya setiap hari jika kau mau, Yong Jin-a,” sambar Kyu Hyun yang membuat Yeon Hyo menoleh ke arah pria itu dengan raut wajah sebal.

“Yak! Cho Kyu Hyun!”

 

****

 

            Yeon Hyo berjalan mondar-mandir dengan raut wajah gelisah. Setengah jam yang lalu, Yong Jin sudah pulang ke Korea lebih dulu bersama manager Yeon Hyo dan hal itu membuat Yeon Hyo merasa bersalah sekali. Kenapa ia tidak bisa berangkat bersama Yong Jin saja? Dan setiap kali ia melontarkan pertanyaan semacam itu pada Kyu Hyun, pria itu hanya menjawab cuek dan mengatakan kalau semua ini demi kebaikan mereka sendiri. Jawaban semacam itu tentu membuat emosi Yeon Hyo sontak memuncak.

“Hei, kau tidak berniat pulang ke Korea dan tetap mau berdiam diri di Paris sambil marah-marah?” tanya Kyu Hyun sambil memasukkan baju hitam itu ke dalam kopernya. Yeon Hyo mendengus.

“Tentu saja aku mau pulang, bodoh! Tapi aku mengkhawatirkan Yong Jin!” balas Yeon Hyo setengah berteriak. Kyu Hyun menghentikan gerakannya dan menoleh ke arah wanita itu dengan raut wajah kesal.

“Aku tahu kalau kau sangat mengkhawatirkan Yong Jin. Tapi ia akan baik-baik saja. Lagi pula aku sudah meminta Eun Hyuk Hyung untuk menjemputnya di bandara nanti. Jadi kau tenang saja, banyak yang menjaganya untuk kita.”

“Tapi–”

“Sebaiknya kau bersiap, dua jam lagi kita akan berangkat.”

 

****

 

            Kyu Hyun berjalan cepat di depan Yeon Hyo seraya mengenggam erat pergelangan tangan wanita itu. Yeon Hyo diam saja selama mereka berada di dalam taxi yang mengantarkan mereka ke bandara ini. Keheningan memang tercipta di antara mereka berdua sejak meninggalkan hotel tadi. Yeon Hyo merasa kalau lebih baik tidak mengajak Kyu Hyun mengobrol dari pada harus berdebat dengannya sepanjang jalan. Sungguh, ia tidak ingin melakukan hal bodoh semacam itu sekarang.

Jadi di sinilah mereka. Berada di tengah-tengah keramaian bandara dan bergerak menuju pintu keberangkatan. Hingga akhirnya Kyu Hyun menyadari kalau di sana ternyata sudah menunggu banyak sekali wartawan. Kyu Hyun dan Yeon Hyo lagi-lagi memakai baju serba hitam dan menunjukkan kekompakan mereka dalam hal berpakaian. Sama seperti yang terjadi di bandara Incheon tiga hari yang lalu, keduanya juga memakai setelan hitam yang tampak kontras sekali dengan kulit putih susu yang mereka miliki. Pria itu tidak memakai masker dan hanya sesekali tersenyum saat cahaya kilat kamera mengenai wajahnya yang tampan, sedangkan Yeon Hyo tersenyum kecil dan terkadang melambaikan tangannya tanda memberi respon kalau dia senang mereka datang.

397737_4873465168327_174263284_n

 

“Jangan cepat-cepat, sepatuku rasanya mau lepas,” keluh Yeon Hyo setengah berbisik. Kyu Hyun menoleh ke arah wanita itu sekilas dan tersenyum iblis.

“Diam dan percepat jalanmu saja, bodoh,” sahut Kyu Hyun enteng. Yeon Hyo mendecak. Mau tidak mau, wanita itu terpaksa mempercepat langkahnya agar wajah cantiknya itu tidak terekspos terlalu banyak. Yeon Hyo benar-benar gugup dan sangat tidak menyukai hal ini. Pasti besok pagi, akan banyak sekali berita tentang kepulangannya ke Korea bersama Kyu Hyun hari ini. Dan tentu saja, wanita itu harus menerima kenyataan kalau netizen akan semakin ramai membicarakannya. Yeon Hyo tidak menyukai hal itu. Sangat tidak menyukainya.

 

-TO BE CONTINUED-

 

 

#JEDEEEEERRRR!!!
hahahhaha😄

Udah puas kan?? #dibakar  massa

Aku lagi buntu ide bikin PART ini sumpah =.=’

Bener2 gak tau dah~ hahhaha..

Mana waktunya mepet banget dan aku lagi sibuk sama pasien2 itu, gak punya banyak waktu buat bikin panjang2 kayak “What If, I Was a Vampire?” (PART 4) atau “Stupid Marriage” (PART 1)

Setidaknya kalian harus PUAS baca “Perfection” karena itu udah panjang banget *plak*

Wkwkwkwk

Oke, jangan tanyakan kelanjutan FF ini dalam waktu dekat, karena aku bener2 gak tau harus nulis apa lagi tentang “The Second Honeymoon”

FF ini kayaknya bakalan tamat di PART 6 deh… udah bingung, hahaha!

Oke, ini adalah salah satu dari 4 FF spesial ulang tahun saya yang ke-21 tahun (Tua =.=’)

Silahkan baca 3 FF lainnya sebagai traktiran dari saya😀

FF “Perfection” [OneShoot]

FF “Stupid Marriage” (PART 1)

FF “What If, I Was a Vampire?” (PART 4)

 

_Yoon Yeon Hyo_ 

13595_4869522949774_1960651051_n

205 thoughts on “FF “The Second Honeymoon” (PART 4)

  1. wahwah … rahasia Kyuhyun terbongkar #JEDEEERR #DAAAARRR #TWEWENG(?) itu yeonhyo maniss sekali pas foto bersama balon-balon berterbangan(?) itu😀 AHAYDE ._.

  2. Yong Jin memang pintar ><
    keponakanku itu menggemaskan. kkkk :p
    Heei, gadis yang ditelfon Dong Hae sudah pasti Young Ah, hahahahaha😄
    ckckckck, adegan 18+ muncul tuuh di agak awal (?) kkkkk *tutup mata Yong Jin
    lanjutan nya ditunggu saeng ^^ hehe😀

  3. Aku suka pas bagian Yong Jin mewarisi kepintaran Kyuhyun..
    Itu bnar..
    Pinternya samaan, mukanya juga mirip, evil sama senyumnya juga sama..
    Bneran anak kyuhyun?
    *ngekk..
    Edisi Ulang tahun nh 3FF..
    Ihh, Yeon Hyo cantik..
    Boleh bawa pulang Yeon Hyo ga?
    Barbie hidup tuh..
    Uda mau tamat aja? T.T
    mempercepat aku menulis lanjutannya..😄

  4. Eonni, kenapa pendek sekali? >.<
    Aku belom puas bacanya-_-
    Yong Jin terlalu pintar untuk anak seumurannya.
    Aku bingung mau komentar apalagi. pokoknya ff ini daebak banget Eonn.
    Aah ya satu lagi, Selamat Ulang Tahun Eonn, tambah umur, tambah juga rejekinya. Amin ^^

    Akhirnya, aku memberanikan juga untuk menampakan diri dikolom komentar ini. Mianhae Eon kalau selama ini aku jadi pembaca yang suka gelap-gelap😄

  5. hahahaha yongjin sudah terkontaminasi oleh eunhae😄
    yaaaa ampuuuuuuuuunn–”
    so sweet adlah ketika adegan kyuhyun memberi hadian ultah untuk yeon hyo *prook prokk proook* kkkkkk~
    ciiieee ditraktir 4 ff skaligus sma unnue….. gomawo..
    happy B’day unnie-ya🙂
    smoga stiap mlam bsa mmpiin trus tuan cho😄 *dijewer unnie*
    part sljutnya ditunggu yaah unnie^^
    sebelum mninnggalkan blog mu ijinkan aku mencium kyuhyun
    CIUM KYU :*

    *kaaaaabbuuuuurrrrrrrrr* hahahahahahaha LoL

  6. wahh trnyata kyuhyun oppa romantis bgt , bner2 gk nyngka ..
    , mereka emg bner2 serasi aplg ada pangeran kecil d tngah2 mereka ,
    , so sweet bgt ^^🙂

  7. saengil chuka chingu.. ,^^

    akhirnya mrka slsai jga lbran d parisnya..
    thor kpan jongjin dpet adeknya..
    ngak cbar liat adeknya jongjin..
    kan mkin seru klo jongjin pnya adek.. ,

  8. ahhh akhir nya kluar jga part 4..yeon hyo cntik bgt pas di ultah nya.. kpn yong jin pnya adk nya?? kan kasian klau yong jin sndiri an trs??🙂

  9. hiii,huuu,haaaaa ,, Kereeen bgt foto” ny Yeon Eon
    ah ne, aku hmpir lupa .. Icha Eon..
    Saengil Chukkae ne
    Wish You All The Best Eon

    ahh, Yong Jin ku, knpa kau semakin imut saja *cipok Yong Jin :* *ditampol*

    Keren eon, tpi ad yg kurang, Perdebatan ny kurang bnyak eon
    krain bakal ad perang besar gitu *diinjek*

    tpi ttep Daebak ^^

  10. aku kangen FF iniiii….
    kangen sama Yong jin yang jenius itu..
    ahhahahaha…
    itu yeon hyo emang bener cantik banget eon..
    emang ga salah kau pilih shin yeong eonni sebagai visualisasi..
    sosok dia mendukung banget sama penggambaran yoon yeon hyo…
    walaupun pendek dan ga telalu berkonflik, tapi cukup memuaskan, yang ini sebagai dessert(?) 3 FF sebelumnya..
    ringan + menghibur..🙂

  11. Yong jin memang pintar, pantas bgt jd anak kyu..
    Kyu..
    R0mantis sekali,.
    Pengen punya suami kaya kyu..
    Hyo itu cantik, mana mungkn kyu tdak mau menyentuh hy0.. Hohoho…

    Benar2 cetar membahana…

    Daebakk

  12. Wawawawa kyuhyung ternyata bisa juga buat kejutan romantis untuk yeon hyo yang tampil cantik banget.
    yong jin pinter banged, suka eon part ini.

  13. Keren bgt! Daebak! Suka bgt ma ff ini. Palagi ditmbah dengan gmbr2 yeon hyo yg cntik bgt. Pinter bgt icha bkin ff. Bnr2 kluarga kecil yg sempurna.❤ HyoKyu

  14. Yeh,
    Yongjin makin cakep *plakkk
    Knapa yg adegan habis surprise ultahnya Yeonhyo ga diceritain?? *plakk (lagi)
    Aku penasaran lanjutannya eon, Kyuhyun entah knapa semakin tampan,, kkkk~

  15. huahh..akhir’a tayang jg nih terusan’a..
    seneeeenng tappiii..kok adegan dikamar’a gak dijadiin NC skalian ajja chingu..#Plakk_yadong kumat#

  16. unnie icha sumpah FF ini daebak bangett ^_^
    jangan tamat di par 6 dong unnie mending dipart 24 lg aja *plakk
    aku paling seneng ff yang ini..
    pokonya DAEBAAKKK ..
    lanjutannya jangan lama” yah unnie ^_^
    Saengil Chukkae Hamnida yah :*** (?)

    • wkakakkkakak😄
      udah bingung mau nulis apa lagi saeng.. wkwkkwkwk
      ini udah FF yg panjang banget sejarahnya.. udah setahun lebih malahan.. wkakakakka
      sekuelnya jg banyak >.<
      jadi mungkin bakalan bener2 tamat deh *plak

  17. Kyaa eonni FFnya kurang panjang
    *digetok
    masa udah TBC lagi?
    Padahal kan lagi seru-serunya

    gg nyangka Kyuhyun begitu romantis saat ulangtahun Yeon Hyo..ya walaupun dengan adanya perdebatan
    tapi memang pasangan aneh ini klop banget deh
    beda dengan pasangan yg lainnya
    disaat orang akan memanggil dengan sebututan ‘sayang’
    Kyuhyun justru memanggil dengan sebutan ‘bodoh’

    tpi itu yg bikin mereka saling mencintai dengan cra yg beda

    DAEBAK buat FF-nya

  18. ahhh… akhirnya rilis juga part 4 ini
    keren eonn fto nya ..🙂
    Daebak lah..
    oya eonn “Saengil Chukkae ne”
    wish You all the best deh..
    dan juga jgn bosen2 buat nulis
    mkasih buat 3 FF yang lain🙂
    Gomawo…😄

  19. unieeeee!!!
    Happy b’day ya,,,,
    #telat
    makasi wat traktirannya,,,,
    dah lama ga baca FF,
    wkwk,,,
    kyu oppa disini romantis bgt,,
    mpek bingung q mau ngomong pa,,

    hwaithing un,,,
    moga pasienya tmbh banyak!!!

  20. CTAAAAAAARRRRRRRR(?) Akhirnya ff yg berhari-hari lamanya ditunggu lanjut juga😀 Suka banget sama Yong Jin, bener-bener mirip sama appanya deh itu anak satu -_- Kadang geli sendiri kalo Kyu udah mati kutu didepan Yong Jin wkwk sukurin(?)😄 *plaakk*

  21. Aigo, aigo, aigo!!
    Sweet. Semanis keringet Kyu Hyun.
    Honeymoon-nya— romantic!! And i like it!
    Bisa dipastikan abis ini ga lama kemudian terciptalah little Cho yang lain. Waks…
    Yeon Hyo cantik beut. Neomu Yeppeuda!!

    *cipok Kyu Hyun*
    *peluk Yong Jin*
    *bantai Yeon Hyo*

    #DihajarMassa

    “Saengil chukkahamnida, Happy Birthday to you, Cu ni seng re kuai le, selamat ulang tahun Yeon Hyo-ya a.k.a Yarica Eryana a.k.a Erica Yoon.
    selamat bertambah tua!!!”
    *potong monas*

  22. Ahhh…eonnie aku mupeng banget sama yeon hyo dapatkan.

    Lanjut, makin seru banget ini apalagi mereka ber2 sempat melakukan “itu” di paris pasti seru banget.

    Apalagi mereka melakukannya itu tidak ketahuan sama anaknya, jadi kemungkinan mereka bermain sampai pagi.

    Di tunggu next partnya eonnie, aku mupeng sama semuanya😀
    Apalagi videonya keren banget

  23. Maaf eon, aku telat ngasih ucapan ultah buat eon😄
    Saengil chukkae hamnida eon *dah telat*
    Semoga ff-nya bertambah panjang lagi *eh
    Untuk ff ini, Daebak-lah,
    aku ga sabar ngeliat eunhyuk apes kena marah kyu *dikejar jewel XP
    cantik2 foto yeon hyo dengan balon pink, apalagi waktu dia nulis… cute…😀
    dah dulu eon, aku mau baca ff favoritku what is I was a vampire😄

  24. _yaaa,,trnyata cho kyuhyun bisa romantis juga*PLAK,,
    _yong jin omoo,,itu eommamu atau temanmu eoh,,knapa wajahnya spt bayi,,hehe

    eon,,itu yg d’SKIP ,,ekhm

  25. huwaa…
    akhirnya ff yang aku tunggu-tunggu keluar juga..
    Kyuhyun romantis banget buat kejutan buat yeon hyo, tapi pada akhirnya tetep nyebelin minta imbalan pada yeon hyo
    suka part ini eon gambarnya banyak*plak anak TK

    Saengil chukkae Hamnida Icha eon
    semoga di umur yang baru ini tambah baik dan bahagia dari umur yang sudh-sudah.

  26. wwwwooooaaaaa akhirnya keluar juga.. kerennnnn luar biasaaaa eonnn😀
    yongjin menggemaskan sekali….. dan kyuhyun??? omaigat, so sweet…. aaaaaaaaaa apa bakalan punya adik si yongjin eon???
    yeon hyo nya juga cantik banget… perfect lah mereka.hahahahahaha

  27. Finally ~
    Kok part ini pendek dan kurang greget …
    Tapi dimaklumin soalnya udah ngepost 3 ff hehehehe
    Ayo banyak” nonton film biar nambah inspirasinya,
    Berharap endingnya bakal ada ade buat yong jin !!!

  28. Kyuhyun romantis jga dihari ulangtahun yeon hyo,,, huaaaa,, memberi kejutan yg so sweet, dan lanjut memotret yeon hyo, dan memangku yeon hyo ke ats ranjang #ngapain tuh # plaaaakkkk

    Hemm, sulit jga ya, kehidupannya, liburanpun msh harus ngumpet2 karena bnyak netizen… dan bahkan yong jin kembali ke korea duluan.
    Kerennn eonni, baru sempet baca😀
    next part,,,,, berita hebohkah? Karena kyu dan yeon hyo datang secra bersamaan dri paris,,uwaaaaaa

  29. huaaa pendek bgd ini oenn crtany >,<
    tp slalu sukaa ama crta little fam ini hohoo
    omoo yongjin ahh kamu cute menggemaskan bgd sii :**
    djamin puyeng bapakemaknya ngadepin prtnyaan polos mrka hahaa

    awal bca crta ini di sujufemm skrg ud lpa awal ksah.y jd mau baa lg deh😀
    dtunggu oeen ksah next story ny🙂

      • masaa sii oenn?? bneran deh aq dlu bca part awal ini di blog sujufemm deh klo g salah >,<

        aaaa kmbali baca inii bkin begimandoos gt ma kyupil.. bisaa romantiiis gt ama bini nyaa.. bruntungnyaa si yoen hyoo..

        inii bner2 kluarga yg bkin irii, emakny cantiik bak bidadarii bapakny tampan mmpesonaa.. si yongjiin mirip kyk pangeran tampaan muka mlaikaat😀
        perpaduan yg perfect oeen.. jgn brenti di part 6 lah oeen😄

  30. Ampun deh -_- yong jin mirip bgt kyu sifatnya apalagi pas kyu ngomong “urusan laki-laki” ke yong jin itu gue ngakak abis. Next part nya jangan lama2 ya thor haha. Sukses deh~

  31. Kyuhyun neomu kyeopta😀
    Yeon Hyo neomu yeppeuda😀
    Yong Jin neomu Aegyo😀

    family jjang🙂

    kyuhyun semakin hari semakin romantis aja,
    mudah”an yong jin segera punya dongsaeng😀
    #smirk

  32. Aah eonni ff.a daebak bgt..
    Sumpah ngefans banget ma author yang 1 ini, gc tau kenapa setiap ff.a suka bgt buat di bca..

    Kyuhyun kemasukan setan dri mana, orang seprti dy jadi romantis ckckck ngiri bgt…..
    Klo di dunia nyata mungkin bisa setuju hyo sma kyu di bandingin ma yang laen..
    Couple ini bener” daebak..
    And the last aku suka bagian” itu tidak di publikasikan soo kya.a aku belum cukup umur pie ini masih aman untung gc di publikasiin hehehe..

    Daebak eonniii
    like this
    like this
    like this
    like this
    eonni hyokyu forever daah

  33. Keluar lagi nih ff.. Heheh daebaaak bgt eonni…
    Aku suka bgt ma ff ini.

    Kyuhyun romantis klo ada maunya doang ckckck, oh ya eon kenapa di bagian mesum” gitu yg di salain monyet ku dy gc salah eon dy cuman monyet masih polos eooniii….
    Walaupun titlenya second honeymoon menurut ku ini tidak setragis judulnya aku seneng klo bagian itu di sensor jadi seumuran aku masih bisa di asumsi hehehe…

    Eonniii aku fans mu tulisan mu mengalihkan dunia ku..
    Like this eoniii..

    @berfikir keras hyokyu itu nyata, lebih setuju couple ini dari pda kyu ma yang laen..😄..

    • hahhahhaahha😄
      eonn emang gak niat bahas Honeymoon mereka.. wkwkwkw
      FF ini lebih ke arah keluarga, terus bagaimana kehidupan seorang artis macam Kyuhyun.. wwkwkwkw
      Judulnya doang yg The Second Honeymoon, tapi FF nya aman buat di konsumsi kok😛 *plak
      makasiiih ya😀

  34. Wiih akhrny nemu next part ny jg, udh lm d tnggu2 ni epep nymp jamuran akhrny n0ngol jg,,
    trnyt Hyo Kyu msh hrus maen kucing2’n sm pers, mnding maen petakumpet ja *plakk*
    aih..aih kyanya Young Jin bkal pnya ade bayi nih spulang’ny dr Paris *ha*
    HeeuUuhHh.. Pko’ny d tnggu next part’ny tk pduli nymp kpanpn,
    Fighting^^

  35. Akhirnya selesai jg baca sampai part ini eonn sungguh melelahkan gmn ga lelah pas aku bk blog eh ada ff yg baru aku tau eh pas mau baca ternyata ada tlsn sekuel dari blabla pas aku klik mampus 1 sampai 22 (¬_¬) mantap… Oh ya mian ya eonn aku baru komen disini, kan bacanya disekaligusin dan sebenernya aku udh mau ngomen bgt+nanya eon aku sk bgt pas msh diff MLMKMH kalo yeon hyo msh rindu kyu namjachingunya/kyu dateng jd bayang2nya tp kirain aku bakal ada cerita yeon hyo/hyo-kyu ngunjungin makam kyu gt taunya ga ada ok segitu saja dulu semoga next part lbh memuaskan kembali hehe gomawo eonni annyeong^^

  36. Aaaak aku suka bangeeeeet sama ff ini. Dari ff my love, my kiss, my heart. Jd bener2 kayak nntn kdrama gtu. Senyum2 snidiri baca. Can’t hardly wait part selanjutnya😀

  37. Yongjin benar2 menggemaskan!
    Bener2 jiplakan kyuhyun. Dan hohoho.. Kyuhyun ternyata kau bs romantis jg kekeke..
    Suka bgt sm kejutannya. Manis.

  38. Baru punya waktu untuk baca part ini…
    Makin keren ajah ceritanya!😀
    sayang nya cuma nyampe part 6 yahh eonni, Hmm 2 part lagi bakalan end dongg …

    Ditunggu lanjutannya eonni🙂
    #keep fighting !?!😀

  39. wkwkwkwkwk yong jin …. yong jin… bkn geregetan yah …
    “Besok kita kemana lagi? – Appa tidak akan bekerja selama kita ada di sini bukan?”
    “Tentu saja tidak, sayang. Ayahmu akan menemani kau jalan-jalan sepuasnya besok.”
    “Lalu bagaimana dengan Eomma? – “Eomma tidak akan ikut? Soalnya tadi Eomma hanya menyebutkan kalau Appa yang akan menemaniku jalan-jalan. Tidak memakai kata ‘kami’, itu berarti Eomma tidak ikut,” ujar Yong Jin sambil tersenyum tipis.
    Yeon Hyo lagi-lagi tertawa. Anak satu-satunya itu sangat pintar. Yeon Hyo juga heran kenapa bocah sekecil Yong Jin bisa menangkap pesan yang tersirat dalam pembicaraan mereka. Apa Yon Jin mewarisi kecerdasan Kyu Hyun sampai seperti itu? … ( evil kyu cerdas ???????????? )
    “Tidak ada anak kecil tidur selarut ini kecuali kau. Mau di makan hantu?”
    “Hantu? Tidak mau! Eun Hyuk Ahjussi pernah bilang kalau hantu itu sangat seram. Tapi Ye Sung Ahjussi lebih seram dari pada hantu. Apakah itu benar Eomma? Kenapa aku jadi merasa dibodohi?” tanya Yong Jin

    romantisnya …. kyuhyun menyewa 1 ruangan tuk merayakan ultah yeonhyo ..
    “Selamat ulang tahun, Yeon Hyo bodoh. Selamat bertambah tua. Semoga kau tidak akan pernah bosan melihat wajah tampanku setiap kali kau membuka mata. Aku berjanji akan selalu merecoki hidupmu dan tidak akan membuatmu merasa tenang. Hahaha!” ….. ( wkwkwkwkw itu doa / pemakasaan ya ? )
    “Aku sudah memesan kamar hotel ini jauh-jauh hari dan meminta mereka untuk menghiasinya dengan perabotan serba putih. Karena kau itu masih seperti anak-anak, jadi ku minta sekalian balon-balon gas berwarna pink dan putih untuk menghiasi kamar ini. Aku juga membelikanmu baju yang serasi dengan kue ulang tahun ditambah dekorasi sederhana ruangan ini. Aku semua yang merancangnya dan ku harap kau akan menyukai semua ini. Lagi pula sebenarnya, aku mengajak liburan ke Paris untuk merayakan ulang tahunmu, bukan terpancing dengan omongan Yong Jin waktu itu. Tidak, aku memang sudah merencanakannya dan kebetulan saja Yong Jin meminta liburan, jadi ku pikir ini benar-benar kebetulan yang tidak akan membuatmu merasa curiga,”
    —– oooooo ternyata krn ini kyuhyun mengajak liburan ke perancis ———
    “Sekarang kau duduk di sini dan tulis semacam pesan atau komentarmu untukku.”
    “Untuk suamiku, Cho Kyu Hyun. Kau begitu menyebalkan. Sangat menyebalkan. Bagaimana mungkin kau merecoki hidupku dan membuatku harus menghabiskan sepanjang sisa hidupku bersamamu? Tapi tidak apa-apa, setidaknya itu membuktikan kalau aku terlalu memesona hingga kau mencintaiku sampai seperti ini. Jangan mengelak karena aku sudah tahu, bodoh. Dan hei! Terima kasih atas semua kejutan menyenangkan yang terjadi hari ini. Aku tidak menyangka kalau kau juga mempunyai ‘sedikit’ sisi romantis. Saranghae.”
    huahahhaha itu mah keluhan yeon hyo kali ya …. YAK dengar & ingat tuh Tn . Cho

    OMMO …. kyuhyun mulai YADONG ……
    “Bagaimana kalau kita kencan malam ini? – Kamar yang mana? Kau mau menganggu Yong Jin tidur, hm? Lebih baik di sini saja malam ini, berdua denganku. Hahaha!”
    ( ehhhh perasaan kyuhyun pernah berjanji deh GA AKAN MENYENTUH YEON HYO LAGI … trus … now ……………..????????? hehehehe – evil smile – )

    “Waktu kita masih di Korea, kau pernah bilang tidak mau menyentuhku. Dasar!” omel Yeon Hyo yang hanya dijawab dengan senyuman miring oleh Kyu Hyun. Pria itu tidak mau membahas soal semalam
    ——- tuh kan bener ——————————

    huahahahha … kyuhyun jd baby sitter yong jin nihhh selama yeonhyo ikut peragaan busana ….
    “Kyu Hyun-ah. Aku tidak mau terjadi sesuatu pada Yong Jin dalam pengawasanmu. Jadi tolong perhatikan dia baik-baik dan jangan sampai kulitnya lecet sedikit pun. Aku akan membuat perhitungan denganmu jika terjadi sesuatu padanya. Mengerti?” ucap Yeon Hyo sambil tersenyum iblis

    aigoo yong jin anak yg cerdas ya … bener2 ga di sangka pemikirannya ..
    “Appa sangat mencintai Eomma. Jadi tidak ingin jalan-jalan tanpanya, bukan?”
    “Ya, tentu saja sayang,”
    “Sungguh? Ah seharusnya aku merekam pembicaraan ini agar Eomma bisa mendengarnya nanti.”
    “Apa? Merekam? – Pembicaraan ini rahasia sekali, Yong Jin-a. Hanya boleh diketahui antar lelaki,”
    – Kyu Hyun tersenyum geli. Ajaib sekali. Bagaimana mungkin anak sekecil ini melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang membuat Kyu Hyun merasa malu untuk menjawabnya? Yong Jin terlalu pintar. Mungkin juga karena pengaruh Eun Hyuk atau Jong Woon yang sering berinteraksi dengan anak itu. Atau mungkin karena Yong Jin sering mendengar Dong Hae menelepon seorang gadis dengan kata-kata gombal yang ia miliki sehingga bocah itu terbiasa menanyakan hal-hal yang berbau soal cinta? Astaga! Kyu Hyun baru berpikir sekarang, seharusnya ia menjauhkan Yong Jin dari jangkauan Dong Hae dan Eun Hyuk ..Dasar! Anak ini sepertinya sudah banyak terpengaruh dengan kontaminasi makhluk-makhluk yang bersarang dalam dorm Super Junior. Dan Kyu Hyun terlambat menyadarinya.
    ——— huahahhahahaha … kyuhyun panik tuh … krn kelakuan yong jin ———-

    seruuuuuuuuuuuuu …
    nexxxxtttttttttttttttt

  40. kyaa kyaa kyaaa
    bagus eonni, gemes sama yong jin. Apalagi foto2nya >.<
    cocok sama ae rin😀
    q kira bakal ada konflik yang cetar. Yong jin tersesat diparis atau apa dah eonni, biar tambah yahuuud😀

  41. uuwaw dae~~~bakk momentnya ngena banget (y) tapi sekedar saran nih eonn~ mungkin kalau lebih sempurna lagi kalau ada kyu pov nya hehe aku suka sama kyu pov buatan eonni soalnya :3

  42. Jyaahhh~
    aku kra udh ending xD wkwk..t’nyta blum😀 lnjutin eon!!
    Aku mau bca part slnjutnya..Kok FF kyuhyun yg oneshoot Honeymoon gk bsa sihh di bka eon ?? Sandinya slah:/
    anknya kyu itu mnrt ku bkan kya ank kecil korea,,,tpi kya ank org amerika xD wkwk..jujur lho eon ._.
    Lnjutin yha eon😉 FIGHTING !! Oya,,aku ska smua FF eonni😉 daebak !! Jeongmal~~^^

  43. Aku suka ff eonni , apalagi yg castnya kyuuu.. Aneh jg klo kyu jd romantis, tp krn kopelnya yeon hyo jd seruu hahaha kebbbanyakan berantem nya tp ga bosen bacanyaa, apalagi yong jin polos bgt kkkk
    Ditungguuu eonn lanjutaannyya , hwaitingg🙂

  44. Annyeongg aku readers baru disini.
    Mian baru komen disini soalnya kalo aku baca ff yang udah end pasti langsung bablas aja tampa komen soalnya aku penasaran apalgi udeh ada squelnya jadi mian baru komen^^
    Aku suka sama yongjin disini hehehe.
    Eonni next chapternya kapan di post hehehe
    See you next chapter eonn ^^

  45. annyeong eonni ^_^
    Ratih imnida. Lee Shin Joong imnida.
    aku bener2 reader baru di blog ini..🙂 aku baru tau blog ini karna lagi nyari ff yg seru, eh ketemu dech blog eonni ini… aku baru baca ff “The Second Honeymoon” ini eon #itu jg bacanya ngebut.. tp mianhae eon, aku gak aktif untuk ngasih comment di setiap part-nya..
    klo menurut aku ff ini gx terlalu panjang & jg gak pendek, ini masuk dalam kategori sedang.. aku suka ceritanya eon, walaupun belum baca ff “My Love, My Kiss, My Heart” seperti yg eonni anjurin, tp aku yakin pasti ff “My Love, My Kiss, My Heart” bagus dech..
    oiya eon, “The Second Honeymoon Part 2” di protect yaa eon???
    dan aku liat jg banyak ff yg di protect, aku penasaran mau baca semua ff di blog ini dech eon.. tp yg paling bikin aku penasaran itu semua ff yg eonni protect…
    aku boleh minta PW nya gak eon??? terutama The Second Honeymoon, Wonder Boys, Kisr The Rain.. tp aku mau baca semuanya eon..

  46. Eonni lanjutin dong critanya…
    Udah lama banget nih ngga di lanjutin lagi…
    Fighting….fighting….fighting!!!!!🙂
    Di tunggu ya eonni…
    Tenang aja , masih setia nunggu kok…
    Hehe😀

  47. Udah baca dari My love,my kiss,my heart tpi bru coment skarang, mianhe thor!😀 ..
    Satu kata buat ff ini “perfect” ..
    Aku heran kenapa bru nemu ff se keren ini yak .. !!:D

  48. aigoooooooooo daebak part ni keeerrreeeennnn pke bnget.aq sk d tambah fto n video gt jd gmpang bayanginx……ampe paz bgt ma crtx.

    aq sk bgt ma yongjin dy ank yg penurut n ckep bgt ^_^

    d lanjut author,pnasaran salx bkal ketauan ate gosipx mlh meredup…

  49. aigoooooooooo daebak part ni keeerrreeeennnn pke bnget.aq sk d tambah fto n video gt jd gmpang bayanginx……ampe paz bgt ma crtx.

    aq sk bgt ma yongjin dy ank yg penurut n ckep bgt ^_^

    d lanjut author,pnasaran salx bkal ketauan ate gosipx mlh meredup…

  50. baru baca yg ini..
    walaupun gk baca dri awal q mengerti..jrg mampir ke blog ini juga mian thor..hee
    oya kmrin beli yg winter in my heart.. bagus bngt..
    akhirnya nemu di gramed..

    kembali ke ff..hee
    kejtan kyu sdrhana tp romantis bngt rasanya..daebak deh. .
    lanjut thor🙂

  51. annyeong salam kenal…..aq sering baca ff qm ni sumpah kerennnnn chingu maaf ru berani comment sekarang penasaran nich ma kelanjutannya sampai ending kok belum ada ya apa dah dijadiin novel kayak yang laen nich…. ditunggu kelanjutannya ya ma ff yang laen…

    keep writing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s