HKS 18 – FF Lomba “La Nuit” [OneShoot]

Title     : La Nuit …

Author : Rialchohee (Nylam)

Cast     : Cho Kyuhyun, Yoon Yeon Hyo

Genre  : Romance

Length : Oneshoot

Rating : PG

All of this story is from author side. Enjoy this story …

 

Kreekkk ….

Terdengar suara kasur yang berdenyit karena bertambah beban. Yeon Hyo yang merasakannya itu sedikit menggeliat di tidurnya. Tidak lama, kini ia merasakan sebuah tangan hangat melingkar di perutnya. Menuntutnya sedikit lebih ke belakang dan saat itu juga punggungnya terasa hangat. Ada hembusan nafas teratur yang kini dirasakan Yeon Hyo berputar di tengkuknya.

Yeon Hyo hanya sedikit tersenyum merasakan semua itu. Ia tahu dengan jelas siapa orang yang dengan lancangnya di tengah malam seperti ini, menyelinap masuk ke dalam kamarnya dan melakukan hal mesum seperti ini.

“ Heyy … “ ucapnya setelah ia membalikkan badan dan menghadap ke sumber pelukan tersebut.

“ Oh, kau bangun ? Apa aku mengganggu tidurmu ? “ tanya Kyuhyun khawatir.

Yeon Hyo mendengus mendengar pertanyaan Kyuhyun, “ Cih !! Bahkan aku sudah terganggu denganmu saat pertama kali aku melihatmu .. “

Kyuhyun terkekeh mendengarnya, “ Mwoya ? Terganggu dengan pesonaku Nyonya Cho ? “ godanya.

Yeon Hyo mencibir Kyuhyun, meskipun hal itu tepat sekali.

“ Anniya, bukan aku yang terpesona padamu. Tapi kau, Tuan Cho !! “

“ Hehehe, kau ini kenapa masih saja malu di depanku ? Aku bahkan bisa dengan jelas melihatnya dari rona wajahmu itu yang memerah, hehehe “ balasnya diiringi tawa ringan Kyuhyun.

“ Aishh, yak !Jadi kau tengah malam seperti ini hanya untuk menggodaku begitu, hm ? “ omel Yeon Hyo “ Banyak sekali ternyata waktu luang mu “.

Kyuhyun masih saja tertawa melihat tingkah Yeon Hyo yang dilihatnya lucu saat gadis itu malu akan dirinya. Dia selalu menyukai segala macam ekspresi yang dikeluarkan oleh gadis itu. Ekspresi yang tidak pernah ia tunjukkan kepada orang lain, dan hanya ditunjukkan saat gadis itu sedang bersamanya. Spesial bukan ?

Kyuhyun langsung mengeratkan pelukannya di pinggang Yeon Hyo saat dirasakannya gadis itu hendak memisahkan diri dari pelukannya. Di angkatnya sebelah tangannya dan di daratkannya ke sebuah kulit wajah seorang gadis di hadapannya ini. Wajah ini, sebisa mungkin akan ia patri dalam ingatannya. Ah, tidak !! Tapi harus benar-benar ia patri.

“ Ada apa, hmm ? “ tanya Yeon Hyo saat dilihatnya, kekasihnya ini hanya memandanginya tanpa mengatakan sesuatu.

Kyuhyun menggeleng, dan digunakannya lagi kedua tangannya untuk merengkuh gadis itu menjadi lebih dekat dengannya. Diusapnya punggung gadis itu dengan lembut sambil terus berdoa, semoga punggung inilah yang nanti akan menjadi sandaran hidupnya.

Yeon Hyo merenggangkan sedikit pelukan Kyuhyun, yang langsung dihujami tatapan tidak terima dari pria itu. Yeon Hyo mengelus pipi Kyuhyun yang kini terlihat lebih chubby daripada sebelumnya. Ia jadi gemas sendiri dengan pria ini, kenapa wajahnya suka terlihat seperti bayi ketimbang pria dewasa.Lucu sekali pikirnya.

Oh, tapi dia tidak akan mengatakannya. Karena pria itu akan mengambek apabila Yeon Hyo mengatakan kalau dia itu imut ataupun lucu. Dia selalu merasa bahwa dia itu tampan, karena dia adalah pria dewasa saat ini. Bukan lagi anak kecil yang pantas dibilang imut. Padahal kelakuannya melebihi anak kecil.

“ Kenapa kau kemari ? Bukankah kau baru saja sampai ? “ tanya Yeon Hyo.

Kyuhyun sedikit cemberut dengan pertanyaan Yeon Hyo, “ Wae ? Apa kau tidak suka dengan kedatanganku ? Apa kau tidak merindukanku ? “

Ya, Kyuhyun baru saja sampai di Seoul setelah melakukan pertemuan penting dengan klien-nya yang ada di Jepang. Sudah tiga hari Kyuhyun disana, dan seharusnya dia baru akan pulang besok pagi. Tapi dia langsung memilih penerbangan terakhir saat ia telah menyelesaikan tugasnya dengan klien baru itu. Demi gadis dihadapannya ini …

Yeon Hyo tersenyum, direngkuhnya Kyuhyun ke dalam pelukannya. Menghirup aroma tubuh pria yang sangat dirindukannya ini. Menyimpan dalam memorinya baik-baik, agar apabila pria ini pergi lagi dia jadi bisa mengingatnya.

“ Dasar bocah !! “ jawabnya, hampir saja Kyuhyun akan melancarkan protesnya tapi Yeon Hyo sudah dulu meneruskan ucapannya tadi “ Apartment mu jauh lebih dekat dari bandara. Jadi kenapa kau harus ke sini yang jaraknya lebih jauh, hmm ? Kau tidak lelah ? “

Tangan Kyuhyun tidak hentinya mengelus rambut panjang Yeon Hyo, ia menggeleng. Namun dirasakannya Yeon Hyo tidak dapat melihat gelengannya itu, maka ia menjawab “ Tidak. Aku lebih suka melepas lelahku bersamamu dibandingkan harus melepas lelah sendirian di apartment. Melihatmu jauh lebih menyegarkan dibandingkan dengan benda-benda mati itu “ rengeknya.

“ Hahahaha “ Yeon Hyo mengeleng-gelengkan kepalanya mendengar rengekan dari orang yang mengaku sebagai pria dewasa ini. Astaga, bagaimana mungkin pria berumur 25 tahun masih bisa merengek di hadapan kekasihnya. Memalukan sekali.

“ Yeon Hyo-ya … “

“ Hmm … “

“ Kau tahu acara reality show yang sedang booming saat ini ? “

“ Mmm, Hello Baby maksudmu ? “

Kyuhyun mengangguk, “ Iya, yang setiap artis harus mengurus seorang balita berumur 3 tahun itu. Kau tahu ? “

“ Ne, waeyo ? “

“ Acara itu jadi memberikanku ide bagus, Hyo-ya “ ujarnya dengan smirk yang tidak dilihat Yeon Hyo, karena gadis itu masih asik tenggelam dalam dada bidang Kyuhyun.

“ Ide apa memangnya ? Aku kira otakmu hanya berisikan hal-hal mesum saja “

PLETAKK !!

“ YAK !!! KENAPA KAU MEMUKULKU !! “ bentak Yeon Hyo saat merasakan sebuah jitakan mendarat di kepalanya. Pelakunya hanya bisa tersenyum bangga.

“ Karena kau selalu saja menilaiku jelek ! “

“ Kau kan memang selalu seperti itu, Tuan Cho “

Kyuhyun langsung mendorong Yeon Hyo dan membalikkan badannya, memunggungi gadis itu. Lihat ? Sikap macam apa itu ? Persis seperti anak kecil yang tidak dibelikan mainan oleh ibunya dan langsung ngambek seperti yang Kyuhyun lakukan sekarang.

“ Arra, arra … aku akan mendengarkan ide yang kau bilang bagus itu “ ujar Yeon Hyo seraya berusaha membalikkan tubuh Kyuhyun menghadapnya.

Seketika itu juga Kyuhyun langsung menghadapkan tubuhnya lagi pada Yeon Hyo dan menangkupkan kedua tangannya pada pipi gadis itu.

“ Yeon Hyo-ya, karena menonton acara itu aku jadi menginginkan sesuatu … “

“ Aissh, kau bilang ide bagus. Kenapa sekarang tiba-tiba berubah menjadi ingin sesuatu Kyu-ah ? “ protes Yeon Hyo, dan tiba-tiba gadis itu meraba perut Kyuhyun.

“ Wae ? “

“ Apa jangan-jangan kau hamil, Kyuhyun-ah ? Makanya kau ingin meminta sesuatu padaku ? “

PLETAKK !!

“ Aisshh, kau ini gadis bodoh darimana sih !! Sejak kapan seorang pria hamil, hah !! “

Yeon Hyo meringis sekaligus memelas, “ Hahaha, aku kira kau kelainan Kyu. “

Kyuhyun melepaskan tangannya di pipi Yeon Hyo, “ Jadi kau mau mendengarkanku atau tidak, hah !! “

“ Baiklah, baiklah … jadi apa permintaan dan idemu itu ? “

Kyuhyun sedikit menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu, lalu tersenyum lebar sekali sambil mengelus-ngelus pipi Yeon Hyo. “ Yeon Hyo-ya, saat aku menonton acara itu aku sungguh tepesona dengan mereka .. “

“ Siapa ? Artis itu ? Oh, bukankah sekarang Hello Baby episode Mblaq ?? “ teriak Yeon Hyo “ Kau mulai menyukai sesama jenis Kyu-ah ? “

“ Aisshh !! Kau ini bisa tidak sih jangan menyela ucapanku, sekali lagi kau menyela ucapanku. Maka aku tidak akan segan-segan berbuat yang ‘iya-iya’ terhadapmu “ ancamnya dengan wajah yang berubah mesum itu.

Yeon Hyo bergidik melihat ekspresi mesum Kyuhyun, “ Arraseo “

“ Kau tahu Hyo-ya, sepertinya aku ingin mempunyai bayi “

“ MWOYAAAA !!!!! “ teriak Yeon Hyo kencang.

Kyuhyun langsung menoyor jidat Yeon Hyo atas reaksi berlebihannya itu. “ Apa-apaan ekspresimu itu, hah “

“ HAHAHAHA “ sekarang bahkan gadis itu tertawa lebih keras daripada reaksinya yang tadi, Kyuhyun mendelik melihat ekspresi berlebihan kekasihnya itu. Memang apa salahnya dengan ucapannya yang tadi ? Bukankah itu hal yang wajar bila seseorang menginginkan seorang bayi dalam kehidupannya ?

“ YAK !! Kenapa kau malah menertawakan ku gadis bodoh !! “

Yeon Hyo mencoba menahan tawanya, “ Kau .. kau tidak malu Kyu-ah ? Ingin mempunyai bayi ? Sedangkan kelakuanmu itu bahkan melebihi bayi “ ujarnya sembari menoyor jidat Kyuhyun dengan telunjuknya.

Kyuhyun menepis tangan Yeon Hyo, “ Apa kau bilang ? Aku ini sudah dewasa Hyo-ya !! Aku bahkan sudah pantas dipanggil Appa. Aisshh … kenapa kau bicara seperti itu kepada calon Appa dari anak-anakmu, huh !! Kejam sekali … “ sungutnya.

Yeon Hyo melongo mendengarnya, “ Apa kau bilang ? Appa dari anak-anakku ? “

Kyuhyun mengangguk dengan semangat berserta senyuman lebarnya itu. Yeon Hyo menatap Kyuhyun tanpa berminat “ Cih ! Kau kira aku sudi anak-anak ku nanti mirip denganmu ? Shireo !!! “

Kyuhyun mendelik, lalu bangun dari tidurnya dan duduk bersila menatap tajam ke arah Yeon Hyo yang kini membalik badan dan memunggungi Kyuhyun.

“ YAK !! APA YANG KAU BILANG TADI, HUH ?? “ teriaknya.

Namun Yeon Hyo hanya membalikkan badan dan melihat sinis Kyuhyun.

“ YAK !! YOON YEON HYO !! AISHH … “

Gadis itu membalikkan badannya dan duduk berhadapan dengan Kyuhyun yang kini melipat kedua tangannya di depan dada.

“ Yak !! Mana sudi aku mempunyai anak yang seperti dirimu, lebih baik memiliki anak yang seperti Donghae Oppa atau Siwon Oppa. Pasti nantinya akan membanggakan. Kalau kau .. “ ujarnya seraya menunjuk Kyuhyun “ Apa yang bisa dibanggakan dari dirimu yang pemalas, pemarah, tukang rengek, manja, penipu, jerawatan, tidak suka makan sayuran, jo … “

“ Yak !! Kenapa kau hanya membicarakan yang jelek-jelek dariku saja, hah !! Dan apa kau bilang tadi, Donghae dan Siwon Hyung ? Kau mau nanti anakmu berbau amis dan bertubuh pendek seperti ikan itu, huh ?  Ya … yaa … kenapa akhir-akhir ini kau sering membicarakan ikan itu, apa jangan-jangan kau berselingkuh di belakangku dengan orang itu, huh ? “

“ Setidaknya dia lebih baik daripada namja tukang merajuk sepertimu … “

Kyuhyun memonyongkan bibirnya dengan kesal, memalingkan wajahnya enggan menatap Yeon Hyo yang kini tengah menatapnya sinis.

“ Aisshh … “ Kyuhyun langsung merebahkan dirinya dan tidur membelakangi Yeon Hyo yang masih duduk bersila di kasur.

Yeon Hyo hanya menatap Kyuhyun yang sedang tidur membelakanginya, dia berpikir bahwa Kyuhyun pasti sedang mengambek lagi. “ Benarkah ? Benarkah aku seburuk itu Hyo-ya ? “

Tiba-tiba Kyuhyun bertanya di saat dirinya ingin merebahkan tubuhnya di samping pria itu, Yeon Hyo menoleh dan mengamati punggung pria itu dengan seksama.

“ Benarkah aku seburuk itu dimatamu ? “ Kyuhyun bertanya lagi dengan lirih, terlihat sekali dari nada bicaranya. Ia berhati-hati untuk mengeluarkannya. Sedikit takut mungkin untuk mengatakannya, takut akan mendengar jawaban yang tidak ia inginkan.

Yeon Hyo jadi merasa bersalah atas ucapannya tadi. Tidak. Tidak mungkin ia mengatakan itu dalam keseriusan, ia hanya ingin menggoda pria disampingnya itu. Bahkan seburuk apapun Kyuhyun, tapi bila itu dilihat dari matanya. Maka semuanya akan terlihat baik-baik saja. Ia mencintai Kyuhyun, bukan pribadinya. Yang ia cintai adalah Cho Kyuhyun, seorang Cho Kyuhyun dengan segala yang ada di dirinya. Bahkan kalau sikapnya sangat buruk, tapi kalau itu adalah Cho Kyuhyun maka dia akan tetap mencintainya.

Gadis itu mendekatkan dirinya merapat ke pria itu. Merengkuh pinggang Kyuhyun dan memeluknya hingga ia dapat merasakan gerakan nafas Kyuhyun dari punggungnya. Yeon Hyo membenamkan wajahnya di punggung Kyuhyun.

“ Bu .. “

“ Berhentilah … “ potong Kyuhyun, pria itu tetap mempertahankan posisinya.

“ Nde ? “ tanya Yeon Hyo heran.

“ Berhentilah mencintaiku … “

Yeon Hyo melotot mendengar ucapan pria itu. Apa yang dikatakannya barusan ? Berhenti mencintainya ? Oh, tidak !! Sepertinya pria ini terlalu kecewa dengan apa yang barusan dia ungkapkan. Yeon Hyo langsung membalikkan tubuh Kyuhyun secara paksa hingga wajah itu kembali terlihat oleh kedua matanya.

“ Apa yang ka … “

“ Berhentilah mencintaiku. Biarkanlah aku saja yang mencintaimu Hyo-ya. Aku takut. aku takut kau akan berhenti mencintaiku saat kau sudah tidak sanggup lagi bertahan bersamaku, aku takut kau akan berusaha mempertahankan cintamu saat kau sudah bosan denganku, aku takut kau akan merasa tersiksa mencintaiku karena sifat buruk ku, aku takut mengecewakanmu yang telah mencintaiku … “

“ Aku takut kehilanganmu, Hyo-ya. Jadi, biarkanlah aku saja yang mencintaimu. Biarkan aku saja yang merasakan kekecewaan itu, rasa tersiksa itu. Biarkan aku saja yang bertahan untuk mencintaimu. Biarkan aku saja yang tersiksa, aku tak ingin kau merasa tersiksa olehku. Aku hanya membutuhkanmu disampingku. Hanya itu Hyo-ya, meskipun sesakit apapun itu aku pasti bisa bertahan untuk selalu mencintaimu kalau kau berada disampingku. “

Yeon Hyo melongo sekaligus terkejut dengan ucapan Kyuhyun. Sungguh, ini adalah pertama kalinya Kyuhyun berbicara serius dengannya. Terlihat dari mimic wajahnya yang sama sekali tidak terlihat bercanda atau sedang menggodanya.

“ Kyuu … “

“ Berhenti mencintaiku Yeon Hyo-ya, berhenti. Aku takut kau bosan denganku, kau tersakiti karena sifatku, lalu berhenti mencintaiku dan meninggalkanku. Tidak Yeon Hyo-ya, tidak … aku tidak mungkin bisa bertahan tanpamu. Jadi biarkan aku saja yang mencintaimu. Karena .. “ potong Kyuhyun, tatapannya terfokus hanya pada kedua mata gadis dihadapannya ini merengkuh gadis itu dalam kehangatan pancaran matanya “ Karena aku diciptakan memang untuk mencintaimu. Jadi mencintaimu adalah kehidupanku “

Yeon Hyo tersenyum medengar penuturan Kyuhyun, tangannya kini merengkuh pipi chubby Kyuhyun. Mengelusnya sesekali, matanya membalas tatapan Kyuhyun. Ia tahu pria ini sedang berbicara serius. Kyuhyun jarang sekali berbicara serius seperti ini, tapi ia yakin bahwa pria ini sedang dalam usahanya untuk mempertahankannya. Dan ia senang akan kenyataan itu.

“ Baiklah, aku akan berhenti mencintaimu. Aku akan berhenti Kyu-ah sesuai dengan permintaanmu. Tapi ada satu syarat .. “ ujarnya seraya mengelus dahi Kyuhyun.

Kyuhyun mengerutkan dahinya mendengar pernyataan gadisnya kini. Sebuah syarat ? Sedikit terheran dengan gadisnya kini.

“ Syarat ? “

Yeon Hyo mengangguk dengan semangat, dan senyuman lebarnya. Lalu dia menyodorkan kelingkingnya ke hadapan Kyuhyun yang dibalas dengan kebingungan dari raut wajah Kyuhyun.

“ Tapi kau harus berjanji untuk menyetujuinya “ ujarnya lagi yang masih mempertahankan kelingkingnya di hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun mendengus, “ Kau .. sungguh gadis bodoh !! Bisa-bisanya kau merusak suasana serius ini dengan kelakuakn kekanakkan mu itu ? “ tanyanya, tapi tetap memberikan kelingkingnya dan menyatukannya dengan kelingking Yeon Hyo.

Yeon Hyo sedikit tertawa dengan rengekkan Kyuhyun, “ Kau benar-benar akan menyetujuinya, hmm ? “ tanya Yeon Hyo lagi.

Kyuhyun mengangguk malas.

“ Baiklah. Kau sudah menyetujui syaratku. “ balasnya “ Aku akan berhenti mencintaimu, asal kau berjanji untuk terus mencintaiku sampai batas waktunya kau di dunia ini “ lanjutnya mantap.

Kyuhyun terkejut mendengarnya, namun sesaat kemudian ia menyunggingkan senyuman mautnya yang biasanya akan membuat semua wanita melihatnya berteriak histeris. Tapi tidak dengan gadis di hadapannya ini.

Tangan kekarnya melingkar di pinggang Yeon Hyo dan mendekatkan tubuh gadis itu dengannya. Membawa gadis itu masuk ke dalam kehangatan pelukannya. Dan asik memainkan ujung rambut gadis itu.

“ Kau. Entahlah, rasanya aku tidak pantas mengucapkan terima kasih lagi padamu. Rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas semua yang kau lakukan padaku, Yeon Hyo-ya “

Dirasakan Kyuhyun, Yeon Hyo kini membalas memeluknya. “ Aku tidak melakukan apapun untukmu Kyu-ah … “

Kyuhyun menggeleng, “ Anniya. Kau sudah memberikan segalanya untukku. Kehadiranmu di sisiku adalah segalanya untukku Yeon Hyo-ya “

Yeon Hyo menjauhkan wajahnya dari dekapan Kyuhyun, menatap wajah pria-nya itu dengan seksama. Benarkah kalimat itu baru saja di utarakan oleh pria dihadapannya ini ? Benarkah ?

“ Tapi aku kan tidak selamanya berada di sisimu, bosan sekali kalau terus-terusan bersama orang macam dirimu itu … “ rengeknya seraya mendorong Kyuhyun sedikit menjauh.

“ YAK !! YOON YEON HYO !! KENAPA KAU SELALU MERUSAK SUASANA, EOH ?? “ frustasi Kyuhyun sambil mengacak-ngacak rambut Yeon Hyo.

“ YA … YAAA !! JANGAN MERUSAK RAMBUTKU !!! “ teriak Yeon Hyo, kakinya kini sibuk menendang-nendang Kyuhyun agar pria itu menjauh darinya.

“ AW .. AWW, YAKK !! KENAPA KAU MENENDANGKU !! “

“ KARENA KAU MENGACAK-NGACAK RAMBUTKU “

“ AISSHH, YAK !! BERHENTI, AKU BISA JA .. “

BRUKKK !!!

Yeon Hyo memberhentikan aksi tendangan anarkisnya terhadap Kyuhyun setelah ia mendengar dentuman keras di lantai kamarnya. Suara apa ? Tentu saja itu suara tubuh Kyuhyun yang dengan sukarelanya jatuh dari tempat tidur akibat tendangan maut darinya.

“ Hahahahahaaa … “ Yeon Hyo terbahak-bahak melihat Kyuhyun yang tergeletak di lantai akibatnya. Kini tawanya makin kencang saat dilihatnya raut wajah Kyuhyun yang dianggapnya menggemaskan itu.

Kyuhyun berdiri cemberut sambil mengelus-ngelus bokongnya, “ Berhenti menertawaiku, atau malam ini aku akan berbuat yang ‘iya-iya’ padamu Yoon Yeon Hyo “ ujarnya sarat penekanan.

Tetap saja itu tidak berpengaruh terhadap Yeon Hyo, gadis itu malah semakin tertawa dan kini sedang berguling-guling di kasur mengekspresikan jerit tawanya akibat Kyuhyun. Kyuhyun masih berdiri di pinggir kasur sembari memperhatikan gadis menyebalkannya itu, ia sempat terheran darimana gadis bodohnya itu sampai bisa menjatuhkan tubuh kekarnya (?). Dan yang lebih membuatnya heran lagi, bagaimana bisa gadis seperti itu menjadi tunangannya ?? Pertanyaan besar.

“ YAK !!! Berhenti !! Aisshh, kau ini sebenarnya gadis bukan sih, besar sekali tenagamu itu … “ gerutu Kyuhyun.

“ Hahahahaa … aaa “

DUUKKK !!!

“ AWWW !!! “

“ Haahahahaa … “

Posisi sekarang terbalik, Kyuhyun yang menertawakan Yeon Hyo. Gadis itu kepalanya terbentur unjung sisi nakas yang berada di samping tempat tidurnya. Saking ekspresifnya dia saat menertawakan Kyuhyun, berguling-guling kesana kemari dan berakhir dengan terbenturnya kepala Yeon Hyo di iringi dengan tawa Kyuhyun.

Yeon Hyo melotot sambil mengusap-usap kepalanya yang terasa nyeri. Ia terduduk dan menatap tajam Kyuhyun yang kini tengah menertawakannya.

“ Kyuhyun-ah … appo “ rintih Yeon Hyo.

Kyuhyun hanya melirik Yeon Hyo dan kembali lagi tertawa, namun tawanya seketika berhenti saat di lihatnya ada setitik air mata di ujung mata gadisnya itu. Kyuhyun menaiki kasur lagi lalu mendekat ke arah Yeon Hyo yang masih memegangi kepalanya.

Kali ini Yeon Hyo tidak sedang bercanda, benturan itu membuat kepalanya berdenyut sakit. Dia sedikit meringis mendapati kepalanya terus berdenyut. Matanya menatap sayu pada Kyuhyun yang kini masih sibuk menahan tawanya.

“ Appo … “ rengek Yeon Hyo.

Kyuhyun mendekat, duduk di sebelah gadis itu lalu merengkuh kepalanya ke dalam dada bidangnya itu. Dirasakannya Yeon Hyo membalas dengan melingkarkan tangannya di pinggang Kyuhyun, membalas pelukan pria itu.

“ Ini hukuman untukmu, karena kau berani-beraninya mengacaukan suasana romantis yang aku buat, huh “ omelnya yang kini sedang sibuk mengelus-ngelus kepala Yeon Hyo.

“ Appo … “ sungut Yeon Hyo.

Kyuhyun hanya terkekeh mendengar rengekan dan sikap manja Yeon Hyo padanya. Ini adalah hal yang langka sekali. Gadis itu sangat jarang bersikap manis terhadap Kyuhyun, apalagi untuk merengek seperti ini.

“ Arraseo … “ dikecupnya puncak kepala Yeon Hyo, lalu melepaskan pelukan mereka “ Cha !! Sudah terlalu malam, ayo tidur … “ ajak Kyuhyun.

Yeon Hyo bersungut mendengar ajakan Kyuhyun, tapi gadis itu tetap manurut dan merebahkan dirinya di kasur yang langsung di susul oleh Kyuhyun. Kembali, gadis itu terperangkap ke dalam pelukan hangat Kyuhyun.

Kyuhyun mendekap gadis itu hangat, membenarkan selimut yang menutupi tubuhnya dan tubuh Yeon Hyo malam ini.

“ Jangan berbuat yang macam-macam, atau aku akan menendangmu lagi “

“ Arraseo, aku tidak akan berbuat yang macam-macam padamu. Hanya berbuat satu macam saja “

“ YAK !!! KYUHYUN-AH !!! “

“ Wae ? Bukankah sudah aku bilang tadi ? Aku menginginkan seorang bayi, Yeon Hyo-ya. Dan untuk mendapatkan seorang bayi harus berbuat ‘satu macam’  “

“ Satu macam ya ? Arraseo, besok kita akan ke rumah sakit dan mencuri seorang bayi untukmu “

“ Yak !! Kriminal sekali pikiranmu itu, eoh ? Aku hanya menginginkan seorang bayi dari darah dagingku sendiri “

Yeon Hyo melengos dan membalikkan badan memunggungi Kyuhyun, yang langsung di protes oleh pria itu.

“ Yak !! Kenapa kau memunggungiku ? “

“ Berisik Kyuhyun-ah … kau ini cerewet sekali sih. Minta saja pada gadis di luar sana untuk melahirkan anakmu itu.”

Kyuhyun mendelik mendengar ucapan Yeon Hyo, “ Yak !! Bisa-bisanya kau menyuruhku menghamili gadis lain. Untuk apa gadis lain, kalau di depanku ini sudah ada seorang gadis, eoh ? “ bisiknya di tengkuk Yeon Hyo.

“ Aku tidak mau melahirkan anakmu, aku hanya mau melahirkan anaku saja “

“ Mwoya ? Anakku dan anakmu sama saja pabo !! Aisshh, gadis ini benar-benar “

“ Percaya diri sekali kau, kau kira aku akan menikah denganmu lalu mempunyai anak ? “

“ Tentu saja !! Memangnya dengan siapa lagi kau akan menikah, huh ? “

“ Yang jelas bukan dengan namja sepertimu, Tuan Cho ! “

“ Ya, kalau-kalau kau lupa sekarang yang berada dibelakangmu ini adalah tunanganmu Nyonya Cho dan yang melingkar di jarimu adalah cincin pertunangan kita “

“ Ah, sial … “ sungut Yeon Hyo.

“ Ya !! Tidak sopan sekali kau menggerutu tentang tunanganmu di depannya seperti itu. Kau !! Bahkan semua gadis akan merasa bersyukur bertunangan denganku, tapi kau sama sekali tidak ada bersyukurnya Yeon Hyo “

“ Bagaimana kau bisa bahagia kalau kau menyerahkan seluruh hidupmu pada seseorang. Kau dengar ? Seluruh hidupmu. Kebahagiaan dan kesusahan juga termasuk ke dalamnya. Bagaimana bisa kau memberikan kesusahan juga pada pasanganmu setelah apa yang sudah dia lakukan padamu “

Kyuhyun tersenyum mendengarnya, “ Siapa bilang kau harus menyerahkan seluruh hidupmu padaku, hm ? Bukan kau, tapi aku. Aku yang akan menyerahkan seluruh kehidupanku untukmu. Dan hanya kau gadis satu-satunya yang aku perbolehkan mengatur hidupku. Kau berkuasa atas kehidupanku Hyo-ya … “

Yeon Hyo merasakan tubuhnya hangat saat tubuh lain dibelakangnya mendekapnya lembut dan hangat, “ Dan hanya kau satu-satunya gadis yang ku ijinkan untuk melahirkan keturunanku. Jadi, aku mohon padamu tetaplah di sisiku sampai habis waktumu di dunia ini. Karena hanya kau yang ku ijinkan untuk menjadi yang pertama dan terakhir di hidupku “

“ Tetaplah mencintaiku. Dengan begitu aku akan selalu mempunyai alasan untuk selalu kembali padamu. Tetaplah mencintaiku, agar aku mempunyai alasan untuk selalu berada disampingmu “ balas Yeon Hyo.

Kyuhyun tersenyum senang mendengarnya, “ Kau tahu … itu sangat romantic sekali Yeon Hyo-ya “

“ Berhenti merusak suasana, Cho Kyuhyun ! “ tegasnya.

Kyuhyun terkekeh geli. Sekali lagi ia eratkan pelukannya di tubuh mungil gadisnya itu. “ Aku di lahirkan hanya untuk mencintaimu. Jadi, tenanglah … aku selalu mempunyai alasan agar kau bersedia disisiku. Saranghae … “

“ Hmm, jaljayo … “

“ Bukan itu jawabannya, Cho Yeon Hyo … “ sungutnya dengan mata terpejam.

Yeon Hyo hanya terdiam mendengar protesan Kyuhyun. Matanya sudah benar-benar mengantuk dan pria itu sangat berisik untuk malam ini.

“ Nado … “

 

–          END  –

La Nuit : Di malam hari

Annyeonghaseyo, chingudeul. Nilam imnida, 92 lines. Salam kenal semuanya. Mianhae kalau FF ini sedikit tidak jelas mungkin, atau jelek banget. Hahaha, yah hanya ingin membuat seorang Cho Kyuhyun terlihat romantis sedikit dengan gayanya dan mengenyampingkan evil-nya saja. Semoga suka dengan FF ini, gomawoyo untuk admin yang sudah mau mem-posting dan readers yang sudah mau membaca apalagi comment … 

 

 

Note : Ini Peserta FF LOMBA Musim kedua, tolong beri komentar kalo udah selesai baca ya ^^

Komentar kamu sangat penting buat peserta lomba :D

Terima kasih sebelumnya.

21 thoughts on “HKS 18 – FF Lomba “La Nuit” [OneShoot]

  1. Suka dech Ma FF’nya,….
    Singkat,. Padat,. Dan Jelas…..
    Alur cerita’nya pund Jelas….
    Pokok’nya “Iyya Iya” dech FF’nya…..🙂

  2. FF’y baguss.. Aku suka.. Hehe
    So Sweet Hyo-Kyu’y😀
    Humor and Romance’y kerasa dehh..
    Eemm, apalagi iahh *posemikir..
    Hehehe mungkin itu aja,,
    SEMANGAT😀

  3. Daebak-daebak-daebak… sumpah so sweet banget.. ah… seneng banget rasanya kalo aku yg jadi Yeon Hyo pastiii aku seneng.. banget!! tapi ada yg sedih juga pas Kyuhyun blg kl Yeon Hyo harus brhnt mnct’inya.. tp gpp krn kan akhirnya mrk ber2 bersatu hehehehe😀
    Lanjut nulis lagi ya eon🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s