HKS 15 – FF Lomba “3 February” [OneShoot]

Author : Rina Afrida Hsb

Title : 3 February

Main Cast : kyuhyun a.k.a cho kyuhyun

                      Yeon hyo a.k.a yoon yeon hyo

                       Myungsoo a.k.a kim myungsoo

Genre : romance, little sad , little humor

Disclaimer : 100 % asli tanpa copas, bajakan,dsb

Recommended Song : Miracle – super junior

Nama twitter : @Rin_ELFsparkyu

Nama Fb : Riinaa Afriidaa Hasibuan

 

 

“Aku ga tau kapan rasa ini muncul, aku juga ga tau kapan rasa ini akan hilang. Aku ga tau sampai kapan aku terus mencintaimu dan aku ga tau kenapa aku mau menunggumu padahal aku tau menunggumu hanyalah membuang waktuku saja.”

Hari ini tepat tanggal 3 februari ,orang-orang pasti ga tau betapa bermaknanya tanggal itu buatku , orang-orang juga ga bakalan mau tau karena itu bukan urusan mereka, dan disini tepat dibawah bulan di malam hari yang begitu terang aku kembali teringat kamu “cho kyuhyun” namja yang selalu bersinar di hatiku . hari ini genap 2 tahun aku mengenang semua peristiwa pahit kita tapi aku ga peduli mau sepahit apapun asalkan aku teringat senyum evilmu pasti hatiku yang rapuh akan kembali bersemangat ! Hanya satu keinginanku yaitu cepatlah kembali berilah aku jawaban pastimu, jangan buat aku terlalu berharap padamu . tapi ………………………………………………………..

Begitulah sedikit cuplikan diary gadis bernama “ yoon yeon hyo “

#Flashback

“Ehem ehem, ada yang baru nih “ ucap kyuhyun

“ Ah apaan sih ,haha heh kyu! Korban iklan lu yee “ cetus yeon hyo

“Sotoy banget sih lu , nih tangkap *lempar petasan ke arah yeon hyo “

“Yakkk,,, kyuhyun pabo!!!!!! “ #jduarrrr

“CHO KYUHYUNNNNNN!!!! “ teriak gadis bernama yeon hyo ini sambil terbangun dari tidurnya

“ Yeon hyo ! cepat kau keluar dari kelas ini sekarang juga!” cetus guru matematika yeon hyo yang killernya tak tertandingi sepanjang abad sepanjang masa -_-

“Hehe,iya bu maaf abisnya saya ngantuk banget jadinya saya tertidur deh hehe mianhae ^^”

Ucap yeon hyo berbalik meninggalkan ruangan kelas , sedangkan murid yang lain hanya bisa menertawakan yeon hyo sejenak saja karena guru killer itu kembali beraksi mengajar  -_-

“Huh , akhirnya bisa juga aku keluar dari pelajaran mengerikan itu . eh tapi ngomong-ngomong kyuhyun kemana yah? Tidak biasanya dia bolos di pelajaran favoritnya. Apa dia sakit? Ah tidak mungkin setan sepertinya bisa sakit “ gumam yeon hyo sepanjang koridor sekolah

#Sementara di ruangan kelas yeon hyo, baru saja kepala sekolah masuk dan memberi tahu kalau “cho kyuhyun “ mulai hari ini dan seterusnya tidak akan masuk sekolah lagi karena akan pindah ke thailand.

#Sementara di luar kelas

“Permisi , kamu yang bernama yoon yeon hyo kelas musik kan? “ tanya namja tampan yang berhasil membuat mata yeon hyo tak berkedip

“ Heii, kamu masih hidup kan? “tanya namja itu lagi meyakinkan yeon hyo

“ I i i iya ,kamu pasti murid kelas drama ya? “ tanya yeon hyo sok tau

“Iya selamat kamu benar kamu mendapatkan gelas cantik di potong pajak J “ jawab namja itu yang membuat yeon hyo heran :O

“ Hehe, oh iya ada apa ya? Kok kamu tau namaku terus kelasku? Ahhh aku tau kamu fans fanatik aku kan? Jujur aja deh ,aku orangnya ramah kok sama fans aku J” ucap yeon hyo kepedean -_-

“ Idihh apaan sih nih cewek , lagian si kyuhyun pabo itu kenapa menyuruhku mendekati gadis se aneh ini “ gumam namja bernama myungsoo itu dalam hati

“ Hello “ ucap yeon hyo sambil melambai-lambaikan tangannya di depan muka myungsoo

“Eh iya, sebenarnya sih aku di suruh kyu… eh maksudnya aku mau berkenalan denganmu hehe^^”

“ Hah? Yang bener? Ciyusss ? *.* “ ucap yeon hyo tak percaya

“ Iyadong 3 ciyuss malahan “ jawab myungsoo

# Teng-teng >>

Bel pulang sekolah pun berbunyi dan perbincangan yeon hyo dan myungsoo pun berakhir

“ Berhubung bel sudah berbunyi , saya pamit duluan yah” ucap myungsoo tak sabar

“Eitt,, kita kan belum berkenalan , nama kamu siapa? “ tanya yeon hyo

“ Myungsoo ,Kim myungsoo , dahhh yeon hyo “

“ Daahh myungsoo “

“Busett dah, mimpi apa ya aku semalem , tumben sekali ada namja tampan yang mau berkenalan dengan gadis seburuk aku “ ucap yeon hyo mengernyitkan sebelah alisnya dan meniup-niup poninya sepanjang jalan

#Kediaman Cho kyuhyun

“Anakku , bagaimana? Kau sudah siap? 3 jam lagi kita berangkat ya “ ucap appa kyuhyun

“Ne, appa tapi aku mau bertemu dengan yeon hyo dulu untuk mengucapkan selamat tinggal “ balas kyuhyun

“ Iya pergilah nak, tapi ingat jangan lama-lama ya , kyuhyun nanti langsung ke bandara saja ,oke “

“Oke appa “

Cho kyuhyun adalah namja kaya yang sangat patuh pada appa nya , Sejak kecil appa dan eomma kyuhyun sudah bercerai .hari ini kyuhyun akan pindah ke Thailand karena appanya membuka perusahaan besar disana dan kyuhyun harus membantu appanya menjalankan perusahaan dan Yoon yeon hyo sahabat kyuhyun tidak tau kalau kyuhyun  akan pindah dan meninggalkannya, sudah lama kyuhyun memendam perasaannya kepada yeon hyo tapi dia tak berani mengungkapkannya  karena dia tidak mau merusak persahabatan yang sudah lama mereka jalani .

Kyuhyun segera menghubungi yeon hyo untuk bertemu.

“Halo, yeon hyo? “

“Hey!!!! Cho kyuhyun! Beraninya kau menghubungiku setelah 1 harian kau tak kasih kabar!” cetus yeon hyo

“Mianhae, jeongmal mianhae , yeon hyo kita bisa ketemu sekarang tidak?” tanya kyuhyun dibalik ponsel

“Bisa , dimana?”

“Dihatimu -_- haha di bandara bisa?”

“Bandara? Emangnya kau mau kemana?”

“Ke hatimu “

“Serius dong cho kyuhyun -_- “ ucap yeon hyo dengan nafas berat dibalik ponsel

“Udah kesini aja, cepetan loh kalau lama ntar kamu nyesel” ucap kyuhyun

“Ne  “

Yeon hyo pun menutup ponselnya dan segera mengambil kunci mobil pribadinya dan segera melaju dengan kecepatan tinggi , karena rumah yeon hyo tak begitu jauh dari bandara dia pun sampai di bandara hanya dengan waktu 15 menit.

“Hey yeon hyo, disini “ panggil kyuhyun sambil melambai-lambaikan tangannya

“Loh, kenapa lu bawa koper kyu?” tanya yeon hyo heran

“Sini duduk dulu , sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu sama kamu yeon hyo”

“Hmm,, tumben si kyuhyun setan manggil aku “kamu” ga seperti biasanya kenapa ya?” gumam yeon hyo dalam hati

“Begini yeon hyo, appa ku membuka perusahaan di thailand dan otomatis aku harus membantunya , tidak mungkin aku bolak-balik dari seoul ke thailand jadi aku akan pindah “ jelas kyuhyun singkat

“Mwo?? Kau serius “

“Ne, aku serius “

“Trus kapan kau akan kembali?” tanya yeon hyo mencoba setenang mungkin

“Aku tidak tau yeon hyo , yang jelas mungkin ini pertemuan terakhir kita”

“heh! Namja bodoh! Apa kau tidak ingat sudah berapa lama kita berteman? Apa kau tidak ingat kyu?” tanya yeon hyo dengan butiran air bening yang sudah menumpuk di sudut matanya

“Aku tau yeon hyo, aku tau” balas kyuhyun meyakinkan yeon hyo sambil  memegang erat kedua pundak yeon hyo

“Tidak! Kau tidak tau cho kyuhyun kau tidak tau ! bentak yeon hyo melepaskan kedua tangan kyuhyun dari pundaknya.

Yeon hyo berlari meninggalkan kyuhyun dan langsung masuk ke dalam mobil menangis sejadi-jadinya . yeon hyo segera melajukan mobilnya menuju danau yang tak jauh dari bandara sedangkan kyuhyun mengikutinya dari belakang . sampai di danau yeon hyo langsung turun dan berteriak.

“KYUHYUN!kau tega ! kau sungguh tega! Kenapa kau mau meninggalkanku disini sendirian  ap…” belum selesai yeon hyo bicara kyuhyun langsung memotong pembicaraannya

“Tidak yeon hyo,aku tidak bermaksud meninggalkanmu ,kau tenang saja aku sudah mengirim malaikat yang bisa menjaga dan menemanimu disini “ jelas kyuhyun

“Maksudmu? “ tanya yeon hyo berusaha menghapus air matanya dengan cepat dan mengalihkan pandangannya kepada kyuhyun.

“Kim myungsoo, murid kelas drama” jelas kyuhyun yang seperti biasanya selalu singkat,padat dan tepat -_-

“Jadi?? Kau yang menyuruhnya berkenalan denganku? “ ucap yeon hyo sedikit kesal

“Iya yeon hyo jadi siapa lagi -_- “

“Dasar kau !! “

“Gimana? tampan kan? “

“ Tidak , tuan cho kau lah yang paling tampan di hatiku bukan yang lain ataupun kim myungsoo. Walaupun kau begitu menyebalkan tapi disini,dihati aku kau lah pemeran utamanya” gumam yeon hyo dalam hati

“Baiklah, sudah waktunya aku pergi, yoon yeon hyo jaga dirimu baik-baik yah ,aku pasti merindukanmu “ucap kyuhyun sambil mencium kening yeon hyo dengan tulus dan meneteskan air mata berbalik meninggalkan yeon hyo

“Kyuhyun aku mencintaimu , jeongmal saranghaeyo Kyuhyun ! aku akan menunggu jawaban darimu “ teriak  yeon hyo serak tapi kyuhyun tak mau berbalik karena dia tau kalau dia berbalik dan melihat yeon hyo menangis pasti dia tidak akan bisa pergi.

“Mianhae, jeongmal mianhae yeon hyo, aku juga mencintaimu ” ucap kyuhyun pelan dan segera masuk ke dalam mobil dan pergi menuju bandara.

~~incheon Airport~~

“Kyuhyun, kemana kamu nak jam segini belum datang-datang” ucap appa kyu cemas sambil melihat-lihat arloji yang melingkari pergelangan tangannya.

“Appa! “Panggil kyuhyun

“Akhirnya datang juga,gimana kyu? Sudah pamit dengan yeon hyo?”

“Ne,sudah appa. Yuk kita chek out “

“ Kamu nangis nak? “ tanya appa kyuhyun yang memegangi pipi anaknya itu

“Tidak appa, gwaenchana”

“ ya sudah tidak apa-apa kalau kyuhyun belum bisa cerita sekarang dengan appa, tapi sekarang saatnya kita masuk ne? “

“Ne “

Pesawat kyuhyun pun perlahan meninggalkan bandara dan akan sampai ke thailand sekitar 3 jam mendatang.

~Danau late autumn~

“Kyuhyun,itu pasti pesawatmu , selamat tinggal kyuhyun aku akan menunggumu kapanpun itu aku tetap menunggumu, aku gak tau apa yang harus aku lakukan sekarang , aku putus asa tuan cho “ ucap yeon hyo di bawah pohon

“Hey yeoja pabo! “ panggil namja yang suaranya tak asing lagi bagi yeon hyo

“Kau, myungsoo kan? “ tanya yeon hyo memastikan

“ Ne, aku kim myungsoo , fans fanatikmu😀 “ ucap myungsoo dengan gagah dan memukul-mukul bidang datar dadanya.

“ Fans, atau malaikat yang sengaja di kirim kyuhyun buatku? “ cetus yeon hyo jutek

“Hah? Kau sudah tau? Yasudahlah , tapi aku ini tidak mau jadi malaikatmu “ balas myungsoo lebih jutek

“Ih, siapa juga yang pengen punya malaikat sepertimu “ balas yeon hyo

“Iya deh iya , aku ngalah buat gadis secantik dirimu hehehe yaudah hapus dulu air matanya , ntar jelek loh kalau nangis lagi. Chupp chupp chupp “ hibur myungsoo

“Apaan sih -_- haha “

“Nah, gitu kan jadi makin cantik J “ rayu myungsoo

“Hehehhehe”

“ Udah malam nih, yeon hyo pulang yukk! Biar aku antar pulang” ajak myungsoo

“ Mianhae tapi aku bawa mobil sendiri “ balas yeon hyo menunjuk mobilnya yang  tak jauh dari parkiran tempat mereka berdiri

“Ne, aku tau kan kalau mau antarin pulang juga ga perlu satu mobil kan? Aku ikutin kamu dari belakang saja “ ucap myungsoo

“Ne,baiklah”

Sepanjang jalan ,yeon hyo terus memikirkan kyuhyun walaupun myungsoo sudah menghiburnya tapi hatinya tidak akan semudah itu melupakan kejadian hari ini. Tak lama yeon hyo pun sampai di rumahnya dan myungsoo langsung turun dan mengucapkan “Good night . have a nice dream” pada yeon hyo , sedangkan yeon hyo hanya membalasnya dengan senyuman dan myungsoo segera masuk ke mobilnya dan pamit pulang .

“Huh!” yeon hyo membuang nafasnya berat dan menghempaskan tubuhnya ke kasur untuk segera tidur tapi tak lupa seperti biasa sebelum tidur pasti yeon hyo menulis kejadian hari ini di Diary kesayangannya dan mata indah gadis ini tertutup perlahan.

_____________________________________

“Hari minggu pertama tanpa kyuhyun” ucap yeon hyo membuka jendela kamar dan tiba-tiba ponsel yeon hyo berdering

“ Life couldn’t get better

Life couldn’t get better

Jigeumkkaji neo eobdeon siganeul eodumieotjyo (without you baby)

Neoreul mannan hu naui saenghwareul kkumman gathayo “

“Hmm, sepertinya ini bukan nomor korea” gumam yeon hyo

“ Halo, nuguseyo ?” tanya yeon hyo

“Halo nyonya Yoon yeon hyo, apa kau masih mengenali suara temanmu yang tampan ini ?”

“Cihh, aku tidak punya teman yang tampan tuh “ cetus yeon hyo

“Yasudah ,telponnya aku tutup saja “

“ Eh eh eh tunggu , hehehe iya aku tau kok CHO KYUHYUN PABO!! Bogoshipo >,< “ pekik yeon hyo yang suaranya menembus ponsel kyuhyun (?) yang membuat  lelaki yang  jauh disana menjauhkan telpon genggamnya sejenak

“Iya yeon hyo! Aku tidak akan menutup telponnya kau tenang saja hahaha “ teriak  kyuhyun dengan suara yang lebih keras dari yeon hyo

“Tapi yeon hyo, sebentar lagi rapat pertamaku akan di mulai dan aku harus menutup telponnya. Aku janji nanti kalau sudah selesai rapat pasti aku telpon lagi ne? “

“ Eh tunggu Cho ky…    “

Tuttt..tuttt.tuutt

“ Dasar Cho kyuhyun!!!!!!! Namja menyebalkan!!! Seenaknya saja memutuskan telpon begitu saja tanpa bilang-bilang dulu ,aishhh dasar iiiihhhh “ gerutu yeon hyo sendiri di depan ponsel yang di genggamnya erat seakan ponsel itu adalah kyuhyun yang mungkin bisa di remuknya kapan saja semaunya -_-

“Dasar Cho kyuhyun PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) “

“ Life couldn’t get better

Life couldn’t get better

Jigeumkkaji neo eobdeon siganeul eodumieotjyo (without you baby)

Neoreul mannan hu naui saenghwareul kkumman gathayo “

Ponsel yeon hyo berdering lagi ,tanpa melihat  nama penelpon di layar ponselnya yeon hyo langsung mengangkatnya dan berteriak “Heh! Cho kyuhyun pabo!!!”

“ Yakkkkk!!! Yeon hyo !pelankan suaramu! Aku ini myungsoo bukan cho kyuhyun -_- “ balas myungsoo dengan teriakan yang lebih kuat

“ mianhae myungsoo, aku kira kyuhyun -_- “

“iya iya, emangnya kyuhyun baru menghubungimu ya? “tanya myungsoo di balik ponsel

“iya sih tapi belum sempat aku menanyakan kabarnya , eh dia malah menutup telponnya -_-“ balas yeon hyo mempout kan bibirnya

“haha,kasian amat lu  !:P “ ledek myungsoo menjulurkan lidahnya di ponsel (?)

“ biarin ! emangnya gue peduli “ balas yeon hyo jutek

“jiahhhhhh mulai deh jutek nya lagi -_- cieeee udah ngomong gue-gue dia sekarang hahahahaha “

“suka-suka gue dong ,trus masalah buat lo?” cetus yeon hyo yang membuat myungsoo diam tak bersuara sedikitpun

“myungsoo?? Kau masih bernapas kan ?” tanya yeon hyo yang tiba-tiba cemas dan khawatir pada myungsoo

Sudah 1 jam yeon hyo memastikan myungsoo dan ponselnya sama sekali tidak ada tanda-tanda suara myungsoo terdengar , hati yeon hyo terus bertanya-tanya kenapa dia tidak mematikan ponselnya jika dia tak mau berbicara denganku lagi ,ntah kenapa ada sedikit rasa yang timbul di lubuk hati yeon hyo,rasa apakah ini?

Tuuuuutttttt…tutttttttt

Tiba-tiba sambungan telpon myungsoo terputus dan yeon hyo mencoba menghubunginya berulang-ulang tapi nomor ponsel myungsoo tidak aktif-aktif .

@Seoul Hospital

“dokter , bagaimana keadaan anak saya myungsoo dok? “ tanya eomma myungsoo khawatir

“maaf bu, bukannya kami tidak bisa menolong anak ibu, tapi pendonor jantung sampai saat ini belum ditemukan dan ibu harus sedikit bersabar dan berdo’a”

“bagaimana caranya agar saya bisa sabar dok? Keadaan anak saya semakin memburuk, lalu apa dokter tidak bisa mengusahakan pendonor jantung buat anak saya?” ucap eomma myungsoo sedikit marah dan kecewa.

“maaf bu, kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencarinya”

Eomma myungsoo pun hanya bisa menangis sejadi-jadinya meratapi kemalangan anaknya itu.

Kim myungsoo adalah namja berada yang dimana dia hanya memiliki sesosok ibu yang sangat dicintainya tapi begitu malang nasib namja tampan ini, dia terkena penyakit jantung bocor sejak lahir. Sejak kecil myungsoo hanya bisa bertahan hidup karena selalu mengonsumsi obat-obatan dan sekarang kesehatan myungsoo sangat memburuk dan dia harus segera mendapatkan donor jantung, kalau tidak dapat dia tidak akan bisa bertahan hidup lagi .

“Ha..halo, Cho chae sung? “  tanya yeoja paruh baya di balik ponsel yang tak lain adalah eomma myungsoo

“ne, nuguseyo? “  tanya namja paruh baya yang tak lain adalah appanya kyuhyun

“ aku park chae rin , chae sung ada yang mau saya omongin sebentar. Bisa kita ketemuan sekarang?”

“bisa,kamu beruntung sekali saya lagi singgah di korea  karena saya sudah pindah ke thailand ,yasudah kalau begitu saya tunggu kamu di cafe depan kantor saya”

“ne, gomawo “

Tuttttt..tuttttt

Sambungan telpon eomma myungsoo terputus begitu saja .

# kediaman Yoon yeon hyo

“arghhh…. Sial! Kenapa aku harus khawatir pada namja aneh itu -_- tapi kenapa dia menutup telponnya begitu saja? Apa dia tidak punya sopan santun “ ucap yeon hyo berpikir begitu keras dan mengacak-acak rambutnya

“ Life couldn’t get better

Life couldn’t get better

Jigeumkkaji neo eobdeon siganeul eodumieotjyo (without you baby)

Neoreul mannan hu naui saenghwareul kkumman gathayo “

“YEON HYOOOOO!!!! Rapatku sudah selesai dan yang paling membuat hatiku senang  adalah……. Ide ku di terima yeon hyo D I T E R I M A “ teriak kyuhyun semangat tapi hanya dibalas hembusan nafas berat dari yeon hyo

“ Kau kenapa? Tidak seperti biasanya -_- kau sakit? Tanya kyuhyun mulai khawatir

“Tidak” balas yeon hyo singkat,padat dan tepat

“Lalu? Kau lagi ada masalah?” tanya kyuhyun lagi

“Tidak juga , eh kyu aku tutup telponnya dulu ya ? aku lagi bad mood  ntar aja kita telponan lagi, mianhae “

“Tunggggg…. “ belum sempat kyuhyun melanjutkan pembicaraannya yeon hyo sudah memutuskan sambungannya dan kyuhyun hanya bisa membuang nafas berat

#Cafe Ring ding dong

“Langsung to the point saja, kamu mau ngomongin apa? “ tanya cho chae sung

“ Begini, sebenarnya saat kita bercerai dulu saya sedang  hamil anakmu chae sung “

“Mwoo??? Haahahaha kau bohong ! tidak mungkin kau hamil “ ucap chae sung dengan nada agak di tekan

“Kau tidak percaya??? Apa kau tidak punya perasaan? Anak kita sekarang sedang sekarat chae sung! Dia … “ ucapan eomma myungsoo terhenti karena air matanya tak bisa lagi tersimpan dan semuanya tumpah begitu saja dan membuat sedikit rasa percaya chae sung timbul.

“Maksudmu? Sekarat? “ tanya chae sung tak mengerti

“ Sejak lahir dia sudah divonis dokter bahwa jantungnya bocor dan dia hanya bisa hidup dengan obat-obatan tapi alangkah lebih baiknya lagi dia harus mendapatkan donor jantung karena tidak mungkin selamanya myungsoo ketergantungan dengan obat-obatan itu “

“Kau bohong kan chae rin? Tidak mungkin anakku terkena penyakit itu ! bilang padaku chae rin kalau ini semua bohong! Mianhae aku tidak bisa mempertahankan rumah tangga kita dengan baik dan karena aku lah ini semua terjadi , mianhae jeongmal mianhae “ teriak lelaki paruh baya ini yang disambut oleh pelukan hangat eomma myungsoo

“Aku tidak bohong chae sung,ini semua bukan salahmu tapi ini salahku karena aku yang tidak bisa melahirkan myungsoo dengan baik, dan sejak ia lahir di dunia ini aku mengganti marganya menjadi “KIM” bukan CHO  maafkan aku chae sung ,jeongmal mianhae” ucap eomma myungsoo di pelukan chae sung yang di iringi dengan isakan tangis yang tak bisa di bendung lagi

“Ne,kita sama-sama salah . baiklah aku akan mengambil keputusan ! park chae rin marilah kita rujuk kembali, kita mulai semuanya dari awal dan kita sama-sama merawat ,menjaga,dan mengayomi kedua putra kita dengan baik. Park chae rin maukah kau rujuk denganku?”

“Tentu saja aku mau , demi kedua putra kita ” ucap eomma myungsoo yang di balas pelukan dari appa kyuhyun “cho chae sung”

“Ne,aku ingin segera bertemu dengan anak kita. Dia sekarang dimana? Namanya siapa?” tanya appa kyuhyun

“Kau ini! Tidak berubah-berubah ya, masih cerewet haha  namanya myungsoo , Cho myungsoo, dia di seoul hospital “

“Yasudah kita kesana sekarang “

Hanya dengan 20menit eomma myungsoo dan appa kyuhyun langsung sampai di seoul hospital.setelah melihat keadaan myungsoo yang begitu parah, akhirnya appa kyu memutuskan untuk segera membawa myungsoo dan eommanya ikut ke  thailand  .

3 Bulan kemudian

“ tidak terasa 3 bulan berlalu , tanpa kabar dari myungsoo ataupun kyuhyun. Kenapa semua namja yang dekat denganku pasti akan menghilang begitu saja dari kehidupanku. Apa mereka tidak bisa sedikitpun mengerti perasaanku ? baiklah yeon hyo lupakanlah semua yang menganggu pikiranmu, ayolah bangkit dan jadilah yeoja yang tegar :’) kamu pasti bisa ! fighting!!! “

Mulai hari ini dan seterusnya aku akan berhenti sekolah. Bukan karena kedua namja pabo itu tapi ini memang sudah keputusanku. Aku akan mengangkat semua hasil karya tulisku dan mencoba memberikan hasil karyaku selama ini ke salah satu penerbit terkenal , aku berharap mereka mau menerimanya dan segera menghubungiku. Semua lembaran kertas diaryku aku kirim ke penerbit.semoga keberuntungan itu menghampiriku.

1 minggu kemudian

“ Life couldn’t get better

Life couldn’t get better

Jigeumkkaji neo eobdeon siganeul eodumieotjyo (without you baby)

Neoreul mannan hu naui saenghwareul kkumman gathayo “

“Halo, bisa bicara dengan yoon yeon hyo?” tanya seorang yeoja yang nomor ponselnya tidak ku kenal

“Ne, saya sendiri . ada apa ya mencari saya?”

“Begini, 1 minggu yang lalu anda mengirimkan hasil karya tulis ke kami, dan selamat! Karya anda kami terima untuk di terbitkan dalam 2 minggu kedepan dan kami merasa sangat puas dengan karya anda . sekali lagi selamat! Dan mbak yeon hyo diharapkan besok bisa hadir ke kantor kami tepat pukul 07.00 pagi tidak boleh terlambat.” Jelas salah satu pegawai dari kantor penerbit

“Ne,saya pasti datang  tepat waktu, kamsahamnida ^^ “ ucap yeon hyo sekalian menutup ponselnya dan melompat kegirangan

——————

Hari yang baru, di bulan yang baru dengan semangat yang baru aku melangkah dengan pasti menuju impianku yang sudah di depan mata . aku percaya kalau setiap impian jika kita mau berusaha dgn penuh keyakinan simpanlah impianmu itu dengan jarak 5 cm di depan mata kamu dan jadikanlah itu sebagai motivasi agar kamu bisa mencapai impian kamu, seperti aku sekarang.tidak peduli mau dalam keadaan sedih,senang atau apapun asalkan kamu bertekad yakinlah pada dirimu sendiri bahwa kamu pasti bisa melewati segala rintangan yang menghalangi impianmu.

Ya, selamat bergabung Yoon yeon hyo di perusahaan kami, teruslah gali karya-karya spektakulermu dan selamat datang !!!”

“gomawo, gomawo, gomawo  “ ucap yeon hyo terus membungkuk sepanjang  jalan menuju meja kerja yeon hyo untuk pertama kalinya.

Tak terasa sudah waktunya yeon hyo pulang .sungguh hari yang cukup melelahkan bagi yeon hyo , dia melepas kacamatanya  dan  pamit ke semua pegawai dan segera mengambil mobilnya di parkiran . sepanjang jalan menuju parkiran yeon hyo menghidupkan ponselnya yang sengaja ia matikan tadi dan dia melihat layar ponselnya ternyata dia masih menaruh foto kyuhyun sebagai walpapernya dengan cepat ia berlari ke arah mobilnya dan menginjak pedal gas mobil secepat mungkin menuju danau  “late autumn” . sesampai di danau ,yeon hyo kembali teringat kejadian 6 bulan yang lalu . disini adalah tempat terakhir kalinya ia menatap wajah cho kyuhyun sebelum pergi , tak hanya kyuhyun yang di ingatnya tapi nama myungsoo juga terpikir di benak yeon hyo.

“Salah satu dari mereka berdua pun belum ada yang menghubungiku sampai sekarang “ucap yeon hyo dan berlalu pergi meninggalkan danau untuk segera pulang ke rumah.

# Thailand Departement Store

“Hey kyuhyun, aku masih belum percaya kalau aku ini adikmu. Kenapa dunia ini begitu sempit yah” ucap myungsoo yang tiba-tiba menghampiri kyuhyun yang sedang menghirup udara bebas di lantai paling atas gedung perusahaan ini.

“Myungsoo, kau tidak boleh naik kesini ! ini bahaya buat jantungmu”

“Alah sudahlah kak , aku tidak apa-apa. Kau ini terlalu lebay! Haha apa kau tidak ingat kalau aku sudah dapat jantung dari pendonor dan sudah di operasi,kau tenang saja kak -_- ” pekik myungsoo sambil menjitak kepala kyuhyun pelan

“aku beruntung mempunyai adik sepertimu, terimakasih kau sudah lahir di dunia ini”

“aku juga beruntung memiliki kakak sepertimu, tapi aku merasa sangat bersalah pada yeon hyo .sampai saat ini kita sama sekali belum memberinya kabar” jelas myungsoo yang membuat kyuhyun kembali meneteskan air matanya karena ntah kenapa setiap mendengar nama yeon hyo hatinya menjadi sangat rapuh.

“jangankan menghubunginya, berbicara dengannya saja aku mungkin tidak akan sanggup.” Ucap  kyuhyun

“hey! Aku tau kau mencintainya kan? Hello!! Kyuhyun kau ini Namja pabo! Kau kan laki-laki harus gentlemen , hadapi dia ,kejar cintanya jangan sia-siakan gadis sebaik dirinya . tapi kalau kau tidak mau ,biar yeon hyo untukku saja😛 “ ucap myungsoo seperti sedang mencuci otak kyuhyun -_-

“baiklah myungsoo , aku tau apa yang harus ku lakukan tapi jangan coba-coba kau merebutnya dariku!”

“hahaha tenang saja , nah itu baru namanya lelaki sejati!” ucap myungsoo sambil menepuk-nepuk  bahu kyuhyun

 

 

 

 

 

 

~~~ 2 tahun kemudian ~~~

Hari ini hari pertama yeon hyo launching novel pertamanya yang berjudul “Late Autumn” baru hari pertama ,novelnya sudah habis terjual di seluruh toko buku di seoul. Semenjak yeon hyo di tinggal kyuhyun dan myungsoo pergi , dia men jadi wanita yang tegar dan kuat. Tapi sepertinya yeon hyo masih berharap dan menunggu kyuhyun. Sekarang yeon hyo menjadi penulis Novel yang di kenal diseluruh pelosok seoul dan mungkin bentar lagi dia juga akan menjadi penulis novel yang mendunia .

“Terima kasih buat semua yang membeli novel ini , jeongmal-jeongmal gomawo tanpa kalian mungkin aku tidak bisa seperti ini. Novel ini aku dedikasikan buat seseorang yang tlah lama mengisi hatiku dan aku berharap dia tau ini novel sengaja aku buat hanya untuk dia seorang , aku berharap dengan suksesnya novel pertamaku ini adalah awal dari masa depanku . sekali lagi terima kasih “

Begitulah cuplikan isi pidato singkat yeon hyo .

“Huh, akhirnya selesai juga launchingnya , tapi kenapa tiba-tiba aku ingin ke danau itu ya? Ah mungkin barangkali aku rindu sama kyuhyun kali ya, kyuhyun jeongmal bogoshippo >,< kapan kau kembali? “ gumam yeon hyo dalam hati sambil melajukan mobilnya menuju danau .

#danau late autumn

“Rasanya baru semalam aku pergi dari seoul, dan  ini adalah tempat terakhir di seoul yang aku kunjungi 2 tahun  yang lalu dan disini terakhir kali juga aku bertatap muka dengan yeon hyo. Yoon yeon hyo aku kembali untukmu, aku sangat berterimakasih pada myungsoo karena dialah yang sudah membuka pikiranku untuk menyusulmu disini. Aku harap kau masih menungguku dan mencintaiku seperti 2 tahun lalu .” ucap namja tampan dan gagah yang berpakaian rapi

“permisi “ ucap yeon hyo yang tampak heran dengan seseorang yang sedang membekakanginya saat ini

Perlahan namja tampan ini memutarkan tubuhnya dan tersenyum tipis kea rah yeon hyo.

“Cho k..yu..hyun ??” Tanya yeon hyo terbata-bata

“Ne,ini aku Cho kyuhyun sahabatnya  Yoon yeon hyo penulis novel terkenal itu” ucap kyuhyun memegang kedua pipi yeon hyo

“Kau jahat kyuhyun ! dasar namja Pabo! Kenapa kau baru datang sekarang? Namja pabo Bogoshippoyo” teriak yeon hyo memukul-mukul pelan bidang datar dada kyuhyun  dan memeluknya erat

“aku juga merindukanmu yeon hyo tapi aku mau bilang sesuatu padamu , ternyata myungsoo adalah adikku .setelah appa dan eomma ku bercerai ternyata eomma saat itu sedang mengandung myungsoo dan sekarang appa dan eommaku menikah lagi dan kami menjadi keluarga yang utuh J “ucap kyuhyun mempererat pelukan mereka dan sesekali mencium kening yeon hyo

“Mwo?? Dunia ini begitu sempit ya , selamat ya kyuhyun kamu sudah mendapatkan keluarga yang kamu impikan selama ini tapi sepertinya sekarang kau sudah sukses , hahaha tumben sekali kau memakai kemeja dan jas yang rapi nya minta ampun “ ledek yeon hyo menjulurkan lidahnya sejenak

“kau ini -_- tidak ada perubahan ya haha tapi walaupun begitu aku tetap mencintaimu yeon hyo, mau kah kau menjadi pendamping hidupku untuk yang pertama dan terakhir kalinya?” ucap kyuhyun se romantis mungkin dan mengambil cincin dari sakunya dan berlutut dihadapan yeon  hyo

“ kau yakin kyu?? Apa aku mimpi?” ucap yeon hyo tak percaya

“tidak yeon hyo, kau sama sekali tidak mimpi . aku berjanji akan menjadi pria yang baik untukmu dan selalu menjagamu di setiap saat dan yang paling penting aku akan terus mencintaimu sampai tiba saatnya aku menutup mata dan tak terbangun lagi”

“jeongmal gomawo kyuhyun, saranghae :*”  ucap yeon hyo mesra dan kyuhyun pun mulai mendekatkan mukanya dengan yeon hyo tapi tiba-tiba ..

“Hey!!!! Kakak kyuhyun dan Yeon hyo ! kalian melupakanku yah -_- dasar pasangan Pabo! #plak” teriak myungsoo tiba-tiba yang sangat mengganggu moment indah kyuhyun dan yeon hyo

“ dasar bocah! Selalu saja mengganggu “ ucap kyuhyun dengan nada menyesal -_- seharusnya dia tau kalau myungsoo minta ikut ke korea pasti akan mengganggu moment nya dengan yeon hyo dan sebaiknya “AKU TIDAK MENGAJAKNYA IKUT   HAAAAAAAAAAAAAAA” teriak kyuhyun

“Hahahaha hahaha” Yeon hyo dan myungsoo tertawa lepas bersamaan dan sesekali saling bertatapan lama

“heh myungsoo kau bosan hidup ya? Jangan tatap-tatap yeojaku!!” ucap kyuhyun sambil menarik yeon hyo dalam pelukannya dan menjulurkan lidah kea rah myungsoo.

“sebaiknya aku harus cari pacar -_- supaya tidak iri pada mereka . PERHATIAN UNTUK SEMUA GADIS-GADIS  SIAPA YANG MAU JADI YEOJACHINGUKU????? SEGERA DAFTAR! “ teriak myungsoo yang membuat semua gadis-gadis yang ada di danau segera menghampiri dan mengejarnya dan membuat myungsoo berlari-lari seperti buronan mengelilingi danau . sedangkan kyuhyun dan yeon hyo hanya menertawakan perilaku myungsoo saja

 

……tapi hari ini semua kenangan buruk itu akan tenggelam dengan kenangan gembira  yang akan datang .Gomawo kyuhyun  kau datang tepat pada waktunya , aku hampir lelah menunggumu tapi kau kembali untukku , gomawo myungsoo kau juga sebagai penenang dan penghibur dalam kesedihanku . kalian berdua adalah namja yang sangat berarti di kehidupanku dan mulai saat ini 3 Februari adalah tanggal keberuntunganku.

Beginilah akhir dari novel yeon hyo  dan esok adalah awal dari kehidupan yeon hyo dan lembaran diary baru yeon hyo.

Kamsahamnida^^

—–THE END——-

 

 

Note : Ini Peserta FF LOMBA Musim kedua, tolong beri komentar kalo udah selesai baca ya ^^

Komentar kamu sangat penting buat peserta lomba :D

Terima kasih sebelumnya.

 

8 thoughts on “HKS 15 – FF Lomba “3 February” [OneShoot]

  1. Ceritanya bagus, tp alurnya kecepetan kayknya, trus bahasanya kayknya kurang pas aja, jadi pas ada sad partnya gk ngena, mianhae author yg buat soalnya aku hanya ingin memberikan saran^^v

  2. maaf sebelumnya. tapi pas baru aku mau baca dan ngeliat ada kata “ga” aku langsung gak jadi baca. sepertinya ceritanya bagus tapi sayang banget bahasanya gak baku.

Tinggalkan Balasan

