HKS 14 – FF Lomba “Love Again” [OneShoot]

LOVE AGAIN

 

 

Tittle   : Love Again

Genre : Romance sad,friendship

Cast    : –     yoon yeon hyo ( yeojachingu )

–          Cho Kuhyun      (  Namjachingu           )

–          Cho Donghae     ( Kakak kyuhyun        )

–          Lee Sungmin      ( Sahabat kyuhyun    )

–          Kim Yesung       ( Sahabat kyuhyun    )

–          Lee Hyuli jae

–          Kim Ryeoweoli

–          Park Minji

 

Aktor              : Naila a.k.a Han Yong Bin

Warning         : Cerita ini hanya viktif belaka.kalaupun ada kesamaan kejadian ini hanyalah kebetulan.Mohon maaf apabila ada bahasa yang kurang berkenan dan penulisan bahasa yang tidak sesuai dengan EYD kamus semoga readers menyukai FF ini .Jal Jinaseo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan dinginnya malam terbangun seorang yeoja mungil dari tidurnya.

Yoon yeon hyo POV

“Oppa…Ireona oppa…ireona…jangan pergi oppa….”.Aku terbangun dari mimpiku sejenak aku menenangkan fikiranku yang kalut.baru saja aku bermimpi hal  burukterjadi pada Namja chinguku yang kini telah terbaring lemah di rumah sakit.

Flash back   

Dua bulan yang lalu saat aku dan khunyun opa melakukan kencan pertama kali .Hal itu merupakan hari paling berharga sekaligus hal yang paling menyakitkan bagiku.

” Hai…. Apa kamu sudah pulang ? “tiba-tiba mendengar suara asing di dekatku, garakan tanganku yang sedang membereskan buku di meja pun berhenti.aku mendongok ke atas, ternyata sudah ada seorang namja tinggi berdiri di depan tempat dudukku.” Aku ? ” tanyaku seraya menunjuk diriku yang bingung.” Ya ,kamu….”jawab namja itu,tidak ku sangka seorang Cho khuyun kakak angkatku,sosok yang perfektionis yang masuk dalam kategori primadona sekolah mengajak bicara padaku?? ” hey….yeon hyossi ”,kyuhyun oppa melambaikan tangannya tepat di depan mukaku,aku pun tersadar dari lamunanku. “ Ah…n…ne….sunbae “jawabku gelagapan. “ Apa yang sedang kamu pikirkan  ?”kyuhyun oppa  mendekatkan wajahnya tepat di depanku ,seketika itu aku menjauhkan mukaku darinya. ” a…..anio…tidak ada yang aku pikirkan aku menggelengkan kepalaku dan kyuhyun oppa kembali keposisi berdiri semula,”apa kamu mau pulang bersamaku ?”aku kembali terbengong saat mendengar tawaran itu.aku menoleh kebelakang ternyata yang masih ada temenku yang belum pulang.mereka menatapku dengan tatapan sinis melihat keberuntunganku hari ini .” nie dengan senang hati “jawabku tersenyum, kyuhyun oppa memberikan tangannya bermaksud ingin menggandengku, tetapi aku mengabaikannya.

Saat ini kami berjalan menelusuri lorong sekolah menuju pintu gerbang sekolah. “AAA…..rasanya aku ingin berteriak ..!!!!nggak habis piker semua ini akan terjadi……huft buat apa aku juga berteriak ,malah disangka  orang gila nanti……tapi kenapa juga tiba-tiba kyuhyun oppa mengajakku pulang pulang bersama “pikiranku terus melayang sibuk memikirkan apa yang tengah terjadi sekarang .Hingga tidak ku sadari selama berjalan tidak terjadi perbincangan apa pun di antara kami berdua hanya ada rasa bingung canggung yang menyelimuti benakku.hingga akhirnya suara deheman kyuhyun oppa memecahkan suasana.                                  *Yoon yeon hyo POV end *

 

 

*Kyuhyun POV*

Sudah lama aku menyimpan rasa saying sama yeon hyo. Hari ini aku berebncana mengajaknya nonton, aku berhasil mengajaknya pulang bersama “smirk smile”. Kami berjalan menyusuri lorong sekolah. “kenapa sekarang begitu canggung ?? lidah ini terasa kaku”. Aku tidak habis pikir kenapa tiba-tiba aku grogi saat bersamanya. “ehm”mungkin suaraku tadi cukup mencairkan suasana. “yeon hyo sii, apakah setelah ini kamu memiliki urusan ?” tanyaku sedikit ragu-ragu. “mwo ?” yeon hyo menghentikan langkahnya sejenak, mungkin dia tidak terlalu jelas mendengar perkataan tadi . “aku membuang napas dan menghirupnya pelan-pelan mencoba merilekskan diri “semoga kali ini aku bias mengatakannya dengan tenang” batinku. Kemudian aku mencoba mengatakannya dengan tenang pada yeon hyo.

“ehm….. aku punya dua tiket drama musikal malam ini… dramanya cukup bagus…. Apa kamu mau pergi denganku”. Aku berharap yeon hyo mau pergi denganku.

*kyuhyun POV end*

 

*yoon yeon hyo POV*

“Apa…. Kyunyun oppa” mengajakku nonton bareng…. Waah senengnya” batinku. Aku tak percaya semua ini. “emm… baik..” Sebelum selesai aku menjawab kyuhyun oppa sudah memotongnya, “benarkah ?” Kyuhyun oppa memastikanku, sepertinya dia benar-benar gembira. “baiklah nanti sorer jam 4 aku akan kerumahmu” kyuhyun oppa memegangi pundakku membuat langkhaku terhenti. Aku sedikit tersentak dengan pernyataannya tadi, “apa ? Sunbae nim mau ke rumahku ?” Batinku. ”ni…ne… sunbae” jawabku gugup. Lama berjalan, tidak sadar ternyata kami berdua sudah di depan gerbang sekolah. Mobil mewah warna hitam telah terparkir tepat di depan gerbang menanti pemiliknya. “pemiliknya ?”Bukan, melainkan adik dari pemiliknya. Kaca pintu mobil terbuka terlihat seorang namja tampan tidak jauh beda dengan adiknya. Dia cho donghae  semua yeoja terpeseona melihat ketampanannya ”bukankah itu donghae kakaknya kyuhyun ? Waah tampannya..” Donghae donghae lagi-lagi mereka (yeoja) pada histeris melihatnya, keluarga kyuhyun memang cukup terkenal di seantero korea selatan khususnya di kota seoul, orang tuannya merupakan kolongmerat number one di Korea Selatan, keluargannya memiliki kekayaan yang tak ternilai harganya bahkan kyuhyun oppa sendiri memiliki resort mewah di Pulau Jeju, sepertinya aku sedah terlalu banyak mengorek-orek tentang keluarga kyuhyun oppa. Baiklah sekarang kembali ke alur cerita.

Pundakku merasakan sentuhan tangan dari seseorang hingga membuatku tersadar dari lamunan cerita panjangku. “Yoen Hyossi” Hyung, ku sudah menunggu aku pulang duluan yaa….. nati aku telepon. “Kyuhyun Oppa meninggalakan ku sambil memberi kode isyarat telephon, dengan tangan kanannya, ta… tapi Sunbae… kamu kan belum tahu nomer telepon ku” jawabku setengah gugup bermaksud mencegah kepergiannya, tapi sayangnya mobilnya sudah keburu jalan meninggalkan sekolah. “huft “ aku menghelak nafas karena tidak berhasil mencegahnya.

>>  Sexy free and single

Im ready to bingo

Sexy free and single

Im ready to bingo <<

Tiba-tiba ponselku berbunyi. Aku mengamnbil ponsel yang ada di tas ku, ternyata apa Oppa yang  menelepon, aku menekan tombol hijau di ponselku.

“Ne  Appa….. ada apa ?” aku memulai pembicaraan. “Mianhaeyo… Appa tidak bisa menjemputmu ke sekolah…. karena Appa sedang di luar kota bersama Direktur… kamu bisa pulang sendiri kan ? hati-hati Ne.. tutur Appa dalam telepon.

“Ne Appa aku mengerti… daah Appa” aku menynggupi apa yang dikatakan dan aku segera menutup telepon menyudahi pembicaraan dengan Appa“

Saat aku memasukkan ponserlku ke dalam tas tiba-tiba mobil sedan warna hitam terparkir di depanku. “yeah !! ternyata Kyuhyun Oppa… kenapa dia kembali lagi.. apa karena nomer telepon” batinku.”hey… yeon hyossi…” pnggilnya dari dalam mobil. “Ne sunbae” aku berjalan medekati mobilnya kyuhyun oppa tidak turun dari mobilnya dia hanya berbicara dari dalam dengan pintu kaca mobil terbuka spertinya aku telah melupakan sesuatu darimu “ucap kyuhyun oppa sambil meletakan dagunya di jendela mobil. “mwo?” Tanyaku. “kan aku belum tau nomer teleponmu… bagaimna aku biasa menghubungimu… cepat berikan nomer teleponmu. “ kyuhyun oppa mengeluarkan ponsel dari sakunya aku mulai mengejakan nomer teleponku +82201126991“. “ hey… kenapa kamu mengejakannya terlalu cepat ucapnya dengan nada ketus. ”huft… kenpa sunbae jadi berubah sikap gini sih… padahalkan tadi dia dulu mendekatiku. “batinku.

“mian… baiklah aku akan mengulanginya lagi“ jawabku dengan pelan.”oky…jangan cepat-cepat ya…” ucap kyuhyun oppa dengan posisi ibu jari yang siap mencatan nomer teleponku. “ne sunbae jawabku, aku kembali mengejakanya +82201126991 sudah selesai?” tanyaku.”Ne…. kaisa…jangan lupa nanti sore kamu dandan yang cantik Chagi”ujar Kyuhyun oppa serabi mencubit pipiku.”ha…pipimu merona”jari telunjuk ku menuju kemuka ku.”Benerkah”benakku,aku langsung menutupi pipiku dengan kedua telapakku.”sudah…tidak usah malu.”hey… sepertinya hari ini kamu tidak di jemput,ayo masuk ke mobilkuaku akan antar sampai rumah.”ujar kyuhyun oppa seraya menyebarkan pandangan ke segala arah.”A…nio.. tidak tidak usah sanbae… aku bisa pulang sendiri kok…”aku menolak tawarannya halus.”ayolah…”kyuhyun keluar oppa dari mobiluntuk membujuku.”tidak usah sunbae…lagi pula aku bisa naik bus.”tolak ku lagi”,ya sudah karena kamu tidak mau aku pulang dulu..hati-hati jangan sampai jatuh ataupun yang lain,aku tidak mau kamu terluka aria?!”ucap kyuhyun oppa seraya mengusap kepalaku.”Ne….girasea”jawabkuseakan menyanggupi perkataan kyuhyun oppa.ha??kenapa dia jadi protektif gitu ya…padahal kan aku bukan sapa-sapanya..Yeoja Chingunya juga bukan…sudahlah..pikiranku lalu mengabaikannya.ku lihat mobil kyuhyun oppa sudah menjauh dari pandanganku.aku berjalan ke trotoar menuju halte bus.

*Yoon yeon hyo POV end *

* Author POV *

…Eonjenga nae ane Inneun nae

Teukbyeolhameul Chajanae

Boyeojul nari isseukkayo

Maeume eolma namji anheun

Nae kkumeul da irki jeone

Naege bichi bichul su isseulkkayo…

Yeon berjalan sambil mendengarkan lagu favoritnya.di tengah asyiknya tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang tiba-tiba daru belakangnya.”Door..!!!” suara itumuncul dari balik punggung yeon hyo.”AA..ternyata kamu..” yen hyo membalikan badannya.

“ Author POV end “

“ Yeon hyo POV ”

Sedang enak-enaknya bersenandung tiba-tiba aku di kejutkan dengan kedatangan temanku namanya Park minji biasa di panggil minji dia adalah teman sekelasku. ”Yak!!kenapa harus ngangetin si..??!”tanyaku ketus. “Ya….jangan marah dong….”jawabnya dengan nada menyesal. “ya…it’s okey…. Eh bukannya kamu sudah pulangdari tadi..kenapa tiba-tiba kamu ada disini ? “tanyaku heran padahal dengan keberadaannya padahal dia sudah pulang lebih dulu. “Siapa bilang aku sudah pulang orang dari tadi aku di perpustakaan….”jawabnya sambil memainkan rambutnya.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………skip………………………………………………………………………………..

 

* Author POV*

Sesampainya di rumah,Cho Dhonghai yang berada didalam kamar kyuhyun menggoda adiknya yang tengah bersiap-siap untuk menemui teman wanitanya. “kamu mau kemana kyu?sampek seribet gitu …?”Tanya Donghae memandangi kyuhyun dengan menatap aneh. “Eemmm….Hyung,,,menurut kamu aku lebih cocok pakai yang mana?yang hitam apa yang coklat?”Tanya kyuhyun seraya menunjukkan mantelnya tanpa menghoraukan pertanyaan dari kakaknya. “Eemm ” Donghae meletakkan jari telunjuknya di keningnya sambil berfikir.

“Hyung…cepat dong..cocokan yang mana???aku buru-buru nich….”paksa kyuhyun dengannada tergesah-gesah . “Iya…iya…aku rasa yang coklat lebih pantas untukmu memangnya kamu ini mau kemana sih?”jawab Dhonghae seraya menunjukan tangannya kea rah mantel yang di pegang tangan kanan kyuhyun. “aku mau pergi kencan hyung saying…” jawab kyuhyun yang sudah bersiap untuk pergi  seraya memeluk punggung Dhanghue yang tenagah duduk di kursi depan meja belajar.

“Wo???!sama siapa ?sama gadis tadi ?”Tanya Dhonghue penasaran. “Daaa,,,Hyung,,,do’akan aku!!”teriak Kyuhyun yang berjalan menjauhi kamarnya. “CChih….anak itu..”Desis donghae.

Di tempat lain yeon hyo tengah menunggu kedatanga sang pangeran cinta.

<< ttrrtt…..ttrrtt…………….

Ttrrtt….ttrrtt……………..<<

Ponsel yeon hyo bergetar,pertanda ada sms yang masuk. Yeon hyo membaca pesan yang masuk  # yeon hyo-ssi… keluarlah.. aku sudah ada di depan rumahmu. By. Cho kyuhyun #

# baiklah oppa… aku segera keluar… aku mau berpamitan dula sama eommaku #

Yeon hyo membalas sms, kemudian ia bergegas keluar.

“ eomma… aku pamit mau keluar sama temanku ne…” yeon hyo berpamitan sambil mencium kedua tangan eommanya. “ne…”hati-hati saysa,,,”eomma keluar rumah ingin memastikan dengan siapa yeon hyo pergi, namun kyuhyun telah berdiri di depan pintu . “ annyeonghi jumu seyo ahjumma,,, perkenalkan nama saya cho kyuhyun-imnida,,, saya temannya yeon hyo” ucapnya membungkukkan badan layaknya orang korea member salam. “apakah kamu teman yang akan pergi dengan yeon hyo ,,,“ Tanya ahjumma .

“Ne ahjumma ,,, izinkan saya mengajak pergi yeon hyo ,,, saya berjanji akan menjaga yeon hyo baik-baik dan nanti akan pulang tepat waktu “ ucapnya menyakinkan.” baiklah… hati-hati di jalan “ pesan ahjumma. “Ne eomma/ahjumma ‘ jawab yeon hyo dan kyuhyun bersamaan.

Kyuhyun dan yeon hyo melangkah menuju mobil. Kyuhyun membukakan pintu mobil untuk yeon hyo. “silakan tuan putri…”ujar kyuhyun tersenyum mempersilakan yeon hyo masuk ke dalam mobil. “Sunbae…( peluk yeon hyo menolak sambutan dari kyuhyun ) Gomawa sunbae “ucap yeon hyo  “Ne…Chaeonma…”jawa kyuhyun tersenyum

….GRREBB…..

Kyuhyun menutup pintu  mobil kemudian ia mengenakan sitbelt lalu memulai perjalanan.

“ Are you ready ??? Let’s go !!” peluk kyuhyun

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….skip……………………………………………………………………….

 

*Kyuhyun POV*

Aku sangat menikmati acaraku kebersamaannya hari ini.Disels-sela nonton drama musical sesekali aku memandangi wajahnya,ku lihat ia tengah tersenyum menyaksikan pertunjukan drama.Ia tampak begitu cantik.Aku bahagia bias bersamanya.

“Sunbae nim…kenapa sunbae menatapku seperti itu…??”aku terkaget dengan pertanyaan yeon hyo,rupanya aku telah melamunkannya.“a…..aniyo…aku tidak apa-apa..ayo kita lihat lagi,”ujarku,kemudian aku mengalihkan pandanganku menuju pertunjukan drama.

Tak lama kemudian pertunjukan drama pun selesai.tak terasa matahari telah menyembunyikan sinarnya.Aku putuskan untuk melanjutkan acara kencan  ini.           “silakan tuan putri …” ujar kyuhyun tersenyum mempersilahkan yeon hyo masuk kedalam mobil. “sunbae…(pekil. Yeon hyo menolak sambutan dari kyuhyun) Gomawo Sunbae “ucap yeon hyo  “Ne .. cheon ma…” jawab kyuhyun tersenyum …. GRREBB…..

Kyuhyun menutup pintu mobil kumu dan dia mengenakan sitbelt lalu mulai perjalanan. “are you ready?? Let’s go!!” pelu kyuhyun.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….skip…………………………………………………………………………………………………………………………….

*kyuhyun POV*

Aku sangat menikmati acaraku bersamanya hari ini . di sela-sela menoton drama musical sesekali aku memandangi wajahnya. Ku lihat ia tengah tersenyum menyaksikan pertunjukan drama. Ia tampak begitu cantik . aku bahagia bisa bersamamnya.

“sunbae nim….. kenapa sunbae menatapku seperti itu…??” aku terkaget dengan petanyaan yeon hyo, rupannya aku telah melamunkanya. “a….aniyo…..aku tidak apa-apa… ayo ita lihat lagi”, ujarku. Kemudian aku mengalihkan pandanganku menuju ke pertunjukan  drama. Tak lama kemudian pertunjukan dramapun selesai. Tak terasa mentari telah menyembunyikan sinarnya. Aku putuskan untuk melanjutkan acara kencan ini. Kami berjalan menyusuri jalanan didekat sungai han yang ramai oleh lalu lalang orang yang sedang menikmati suasana sungai han dimalam hari.

“sunbae,,,kenapa sunbae tadi menatapku seperti itu..??” pertanyaan heon hyo mmemecahkan keheningan diantara kita. ”ah….ne….tidak apa-apa, aku hanya merasa bahagia bias bersamamu“. Jawabku sambil memandangi yeon hyo.

“Hari ini kamu sangat cantik…lebih cantik dari bidadari surge.”tambahku sambil menggenggam tangan yeon hyo,sehingga membuatnya merona.

“ya!!Sunbae…jangan berlebihan..”ucapnya malu-malu.

Saat ini kami berdua tengah berada di tengah sungai Han,menikmati panorama indahnya sungai Han yang di hiasin dengan sorot sinar lampu dengan berbagai macam warna.

“Yeon hyo ssi…kau tahu…?sejak lama aku telah menyukaimu,kamu adalah Yeoja pertama yang mampu mengambil hatiku.Kamu adalah yang tercantik di antara yang canyik-cantik,ucapku sambil menggenggam kedua tangan yeon hyo.Dengan pelan-pelan tapi pasti aku memberanikan diriku untuk menyatakan rasa cintaku padanya.

“Yeon hyo –ssi..apakah kamu mau Yeojchinguku??”ucapku kini jantungku berdeguk sangat kencang,dan darahku mengalir bali roleplayer yang berjalan sangat kencang.

“Ne  Sunbae…aku mau menjadi yeojchingumu”.jawabnya dengan senyuman menawan,air matanya pun tak luput dari pandanganku,ya,,,,,mungkindia merasakan kebahagiaan sendiri,namun disinilah aku yang paling bahagia.

“Saranghae yeon hyo”ucapku seraya memeluk yeon hyo.

“”Nado Saranghae Sunbae”.Dia membalas tapi kenapa dia masih memanggilku sunbae.

“”hyo-ahkenapa kamu masih memanggilku sunbae,,,aku kan kini sudah menjadi Namjachinumu…panggil aku oppa!”Ujarku seraya melepaskan pelukanku dan meletakkan kedua tanganku di bahunya.

“Ne sunbae…eh maaf maksudku oppa..”.dia masih belum terbiasa memanggil oppa,,tapi suatu saat nanti dia akan terbiasadengan sendirinya.Aku kembali mendekapnya dalam pelukanku.kami melanjutkan lagi perjalanan,di sebrang jalan ku lahat toko  pernak pernikingin sekali aku memberikan kejutan dan hadiah terindahpertamaku kepadanya.

“Yeon hyo-ssi,,,eumm kamu tunggu disini sebentar,,aku mau kesuatu tempat dan aku akan kembali chagi….”ucapku menghentikan langkah yeon hyo dan memintanya agar tetap di seberang jalan.

“ mau kamana kau oppa??” tanyanya penasaran. “sudah…kamu kamu disini saja… tutup kedua matamu. Smpai aku kembali dan memangilmu, arra? “tuturku seraya menusupkan tanganya pada kedua tanganya. Aku menyebrangi jalan menuju ke suatu toko.

*kyuhyun POV end*

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….skip…………………………………………………………………………………………………………………………..

*yoon yeon hyo POV*

“yeon hyo-ssi… apakah kamu mau menjadi yeojachinguku??.’ ‘mwo?! Kyuhyun sunbae menyatakan cintanya padaku??’ batinku. Aku benar-benar tak percaya kalau mala mini kyuhyun sunbae akan menyatakan cintanya padaku, dan aku menerima hatinya. Mulai sekarang aku harus memangilnya oppa.

Di tengah perjalanan pulang tiba-tiba kyuhyun oppa menghentikan langkahku, ia memintak untuk menunggu di tepi jalan dan juga menutup kedua mataku sampai dia kembali. Entahlah aku tidak tau apa yang sedang ada di benaknya. Aku hanya mengaguk menuruti permintaanya.

Tidak berapa lama kemudian aku mendengar ada suara yang memanggil namaku, suara itu terdengar dari sebrang jalan. Aku membuka keedua mataku, kulihat kyuhyun oppa yang berdiri di sebrang jalan dengan seyum manisnya yang mengembang sambil membawa boneka teddy bear yang sangat besar, bahkan hampir sama dengan tubuhnya.

Kemudian ia melangkah berjalan mengahampiriku, namun tidak ku sangka saat ia berada di tengah jalan, dari arah kanan melaju sebuah mobil dengan kecepatan tinggi.

“Oppa!!! Awas!!!“ teriakku memberitahunya .

….cczzttt…. GEBBRAARR!!….. SREETTT….BRUKK!!!

‘suara itu pikirku shock.

Tubuh kyuhyun oppa terpental jauh dan terguling di atas aspal akibat tabrakan yang cukup keras dengan mobil itu.

“Oppa,,!! Aniyo…” teriakku.

Aku berlari mendekati tubuh namja yang telah tergeletak takberdaya darah segar mengalir dari kepalanya. Aku rengkuh dan ku dakap tubuhnya.Tak kuasa ku bendung air mataku. “Oppa … lreano… “panggilku seraya menggoyang-goyangkan tubuhnya dengan air mata yang membasahi tubuhku.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………skip……………………………………………………………………………………………………………

*yoon yeon hyo POV end*

*author POV*

Di lain tempat, yesung dan sungmin sedang berkumpul duduk di sofa ruang tamu.

“yesung-ya,,, apa kamu tahu dimana kyuhyun sekarang. Tanya sungmin yang sedang memainkan PSPnya. “mwo? “jawab yesung dengan maksud agar sungmin mengulangi pertanyaanya. “kamu lepas dulu earphonemu yesung…” ujar sungmin sambil memeragakan agar yesung melepaskan earphone yang tengah menempel pada kedua telinganya. “ah ne… waeyo? “Tanya yesung. “kamu tau nggak ,,, di mana kyuhyun sekarang?“ sungmin mengulangi pertanyaan

“oh… kyuhyun… dia bilang hari ini mau kencan sama seseorang , “jawab yesung yang sibuk dengan gadgetnya. “mwo?? Kencan? Siapa yeoja beruntung itu,,, kenapa dia tidak cerita? “Tanya sungmin bertubi-tubi. “aniyo… katanya sich yeoja itu maisih satu sekolah sama kita,,, “jawab yesung seraya mengangkat kedua bahunya.

“Apakah kita mengenal yeoja itu? “Tanya sungmin penasran.

“ani… aku rasa kita belum mengenalnya … “jawab yesung santai.

“eumm… kamu mau apa? “Tanya yesung menyenga lengan sungmin.

“aku mau menelfon kyuhyun “jawab sungmin dengan nada setengah ketus.

“untuk apa kamu menelfonnya… hah…? “Tanya yesung lagi.

“aku ingin tahu dengan siapa ia pergi … “jawab sungmin kekanak-kanak seraya menjauhkan ponselnya yang mau direbut yesung.

“sudahlah,,, biarkan mereka bersenang-senang lagi pula kan ini kencan pertamanya kyuhyun… “tutur yesung yang menepuk-nepuk bahu sungmin. “baiklah… tapi aku mau menelponnya ,,, “aku mau di belikan topi pink olehnya ujar sungmin dengan aegyonya, memang saat ini, suasana hati sungmin seperti musim pancaroba, kadang-kadang baik. Kadang-kadang buruk.

Sungmin mencari nomer contack milik kyuhyun di ponselnya, kemudian ia menelponya.“Yeoboseo…”sungmin mengawali percakapan.

“Ne yeoboseo….” # # #

Sungmin merasa bingung karena yang menerima telfon saat ini bukan suara kyuhyun,melainkan suara yeoja.“aaa…mianhae,,,nuguseo?”Tanya sugmin heran. “na…naneun,hiks,,hiks…naneun yoon yeon hyo oppa…hiks…”jawab yeon hyo dengan suarasesgukan. “mianhaeyo,,,apakah anda sedang menangis…?”tanya sugmin sedikit khawatir karena mendengar suara isakan yeoja itu dari telefon.“oppa…hiks…kyuhyun oppa,,kecelakaan sekarang ada di RS.”yeon hyo memberitahu sugmin apa yang sedang terjadi.

*Author POV end

 

*Sugmin POV*

Aku mendengar suara isakn dari yeoja dari balik telefon kyuhyun. “Oppa…hiks…hiks…kyuhyun oppa kecelakaan….”yeoja itu memberitahuku,spontan tubuhku bergetar tak sadar ponselku terlepas dari genggamanku. Sugmin ah…Gawaenchanayo ?”yesung menatapku bingung. Aku..segera berlari keluar,tidak menghiraukan yesung. “Hey!!tunggu aku ! kamu mau kemana ??”terak yesung mengejarku,mendekati pintu mobilku. “Ayo cepat ikut aku,,,kyuhyun kecelakaan.”ujarku dari dalam mobil setengah menangis. “Mwo??”Tanya yesung,rupanya dia belum mengerti juga.

Setelah yesung masuk ke dalam mobilku aku langsung menyalakan mobilku,aku mengendarainya dengan kecepatan tinggi.Entah kenapa hatiku terasa hancur terasa hancur saat mengetahui sahabatku yang satu ini mengalami kecelakaan.Aku tak mau kalausampai dia kenapa-napa.Tak ku sadari air mataku telah membasahi pipiku.

*Sungmin POV*

 

*Yoon yeon hyo POV*

 

Sesampai di rumah sakit dokter segera membawanya ke UGD untuk di beri penanganan khusus.Alu duduk di kursi tunggu,tangisanku belum juga berhenti,aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan.Tidak lama setelahsungmin oppa menelfon aku memutuskan untuk menghubungi nomor Danghae apa yang ada di ponsel kyuhyun oppa,,,,

“Mwo?!dimana dia sekarang ?”tanyanya panic. “sekarang dia ada di rumah sakit,masih di dalam UGD”jawabku dengan air mata yang terus mengalir. Tak berapa lama kemudian setelah aku memutuskan untuk telefon dengan Danghae oppa,kedua kawan kyuhyun oppa,dating berjalan menuju ke arahku.Aku melihat dari salah satu namja itu berjalan kalut,dengan air mata yang telah membasahi kedua pipinya.Dia juga menyadari keberadaanku yang tengah tertunduk menangis.

“Hey noona,….kaukah itu,…kamu kah yeoja yang telah membuat kyuhyun sekarat!!!jawab?!!”Bentak sungmin sunbae seraya menggoyang-goyangkan pundaku.Di sisi lain namja satunya yesung sunbae menarik kedua tangan sungmin sunbae yang berada di bahuku dan menenangkannya. “Sungmin-ah,,,tenanglah,,semua ini bukan salahnya ,,,ini kehendak Tuhan’.tutur yesung sunbae dengan bijak. “Ta…tapi yesung…dia yang pergi dengan kyu…”ucapnya dengan penuh amarah. “Trus,,,kalau dia pergi sama kyu,berarti dia yang salah??Bagaimana kalau kyu pergi dengan Dhanghae ,,,apakah kamu akan menylahkannya juga/berfikirlah yang jernih…ora ??”tutr yesung sunbae seraya mengusap punggung sungmin sunbae.

Di saat yesung sunbae menenangkan sungmin sunbae,datanglah seorang namja tampan yang berdiri di hadapanku. “ne Gwaenchana oppa”jawabku mendongakkan kepalaku. “Sudah..berhentilah menangis dia akan baik-baik saja”ucapnya memintaku untuk menghentikan tangisanku.

4 jam kemudian

Setelah kami menunggucukup lama akhirnya dokter keluar dari ruangan.Kami berempat beranjak dari tempat dudukdan menghampiri dokter yang menangani kyuhyun oppa.“Uisanim,,,saya kakak Cho kyuhyun,,”bagaimana keadaannya sekarang?”Tanya Dhonghae penuh kecemasan.

“Luka yang di dalamnya cukup parah..dan hareus mendapatkan banyak sekali jahitan,,,tetapi tim kami sudah melakukan dengan baik,,,besok kyuhyun ssi akan di pindahkan ke ICU,untuk melewati masa koma nya,saya permisi dulu,,, “Negamsahamnida Uisanim”ucap danghue menunduk.

…………………………………………………………………

…………….skip……………………………………………

<< Flasback end >>

# Yeon Hyo POV #

Sinar matahari pagi telah menyentuh kulitku.Aku segera bangun dari tidurku.Aku bergegas berangkat ke sekolah,namun hari ini aku berangkat lebih awal karena aku mau mampir ke rumah sakit terlebih dahulu untuk menjenguk kyuhyun oppa,tak lupa aku membuat bubur sehat untuknya.

“Eomma,,,aku berangkat sekolah dulu ne…..”.Aku berpamitan dengan eommaku.Tidak seperti biasanya,hari ini aku berangkat dengan bus umum,rasanya lebih menyenangkan di banding di antara Oppa ataupun Oenn

……………………………….skip……………………………………….

Sesampainya dirumah sakit  aku langsung menuju kamar kyuhyun oppa. “tokk……..tokk” suara ku mengetuk puntu kamar. Ne…masuklah ….”perintah seorang dari kamar.Kemudian aku masuk ke dalam dan ……jreng……jreng……Oh…betapa bahagianya aku ,,,sudah sebulan aku tidak memeluk ny.Dan kini aku melihatnya sedang duduk di atas ranjang.Ya….kyuhyun oppa mengalami koma hamper 40 hari lamanya setelah menjalani tindakan operasi.

“oppa….eotteohkhae jhinaeshimnikka??jeongmal bogoshipoyo…”aku berlari dan memeluk erat.“jhal jhinaeshimnikka….nadobogoshipoyo”jawabnya seraya tersenyum.

Aku segera mekepaskan pelukanku.Entahlah…kali iniaku benar-benar sudah lama mengenalnyapadahal baru dua bulan yang lalu aku baru jadiandengannya…setelah itupun kyuhyun oppa mengalami kecelakaan yang mengakibatkan koma.

“mianhae oppa ,,, aku sudah lanacang memelukmu,… “sesalku, seraya berdiri kemudian membungkuk. “mwo… mian?? Memangnya memeluk namjachingunya itu salah? “ujar kyuhyun oppa yang duduk di ranjang seraya meraih kedua tanganku, aku hanya terseyum melihatmu. “bagaimana denganmu,,, apakah kamu menderita selama aku di rumah sakit?? Mianhae aku tidak bisa menjagamu dengan baik,,, “tambahnya. Suara berubah menegang karena ucapan yang terlontar dari bibir kyuhyun oppa.

“a..ani oppa… aku baik-baik saja “jawabku sedikit gugup, aku telah berbohong. Aku lakukan itu karena aku tidak mau kyuhyun oppa sidih. Sebenarnya selama ini aku sangat menderita melihat keadaanya saat ini.“kamu jangan berbohong… kamu tahu kan berbohong itu tidak baik… “tutur kyuhyun oppa yang memintaku berbicara sebenarnya.

“oppa… apa kamu sudah sarapan?? “tanyaku mengalihkan pembicaraan. “hey… apa kamu berusaha mengalihkan pembicaraan? Itu tidak baik juga … “Tanya kyuhyun oppa menarik tanganku hingga membuatku terduduk di atas ranjangnya. “aniyo oppa… aku hanya Tanya saja… aku sengaja membuatkan bubur dari rumah untukmu,,, sayingkan kalau tidak termakan… ‘jelasku menyakinkanya.

“baiklah… tapi aku mau kamu menyuapkanya untukku “jawabnya dengan manja. “ne oppa “jawabku mengambil kotak bekal yang aku bawa. Kemudian aku menyuapkan untukmu. “eumm… mashitta “ucap kyuhyun oppa sambil mengunyah buburnya. “kamu menyukainya?? “tanyaku terseyum melihat aura kegahagiaan yang terpancar dari wajahnya. “ehm” jawabnya mengacungkan kedua tangannya. Aku kembali menyuapinnya dan menatapnya penuh perasaan.

“oppa… apakah saat ini kamu merasa bahagia ?” tanyaku dengan nada pelan. “tentu saja aku merasa bahagia… kamu sendiri ? ehm kenapa kamu terlihat bersedih ?” jawabnya kembali menelan buburnya. “nado oppa…. aku bahagia melihatmu kembali sehat…. meskipun belum sepenuhnya sembuh, karena aku bisa melihat senyumanmu dan tatapan hangat yang selalu oppa berikan untuk ku.” Jelasku seraya menatap mata kyuhyun oppa.

Kyuhyun oppa membalas tatapan ku, tetapi tiba-tiba pandangannya beralih ke suatu titik. “yeon hyo…. bukankah sebentar lagi pelajaran akan dimulai….. kenapa kamu belum ke sekolah ??” ujar kyuhyun oppa mengingatkanku.

Aku membalikkan badanku melihat ke arah jam dinding. “commona… oppa…. sebentar lagi terlambat masuk sekolah…. mianhae oppa…. aku harus pergi sekarang” ucapku, aku segera bergegas ke sekolah.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..…………………..SKIP……………….………………………………………………………

Sesampainya di sekolah kau langsung menuju kelasku dan menyapa beberapa temanku yang ada di dalam kelas. “annyeng guys……..” sapaku dengan tersengah-engah. Untung saja songsaengmen belum masuk batinnku. Aku meletakkan tasku di trempat duduk.

“yoen hyo….. kamu dari mana saja…. sampai terengah-engah gitu…. Memangnya kamu tidak diantar sama oppa mu ?” tanya minji teman sebangku. “tidak…. Tadi aku mampir dulu ke rumah sakit….” Ujarku sambil mengeluiarkan buku mata pelajaran hari ini.  “kamu menjenguk kyuhyun sunbae ?” bagaimana kabarnya ?” tannyanya lagi.     “ehemm dia sudah membaik” jawabku singkat.

 

>> “hey hyo…. da dari mana sajakah dirimu…… sudah jam segini baru  sampai di se ko               lah…. dam dam dam dam… dam dam dam…… dam dam…. Yeon hyo minna……“          sapa hyukjae dengan gaya sok ngerappnya. Aku tertawa geli melihat tingkah hyukjae <<

>> aaaaaaaaaaaaaaaaa !!!! kenapa sudah jam segini songsaengmin belum juga datang….. yang piket panggil songsaengmin sekarang !!!!

………………BRAKK…….. PRANK…….. BRUGG..…… GUBRAK…..…… TRANNKK…..……..

Badai halilntar cetar membahana menyerang kelasku. Suara teriakan gg oktaf milik ryeowook membuat telingarasanya mau pecah……… diatambah kegaduhan yang ditimbulkan            teman-temanku yang lain, sepertinnya kelas ini akan segera rubuh.

“hey… wookie-yaa…. Bukannya hari ini kamu sendiri yang piket, kenapa kamu    berteriak ??” minji berdiri seraya berteriak kepada ryewook. “hah ?? masak ??“            Tanya Ryeowook,semuanya hening.

“Ya sudah,,,aku panggil songsaongnim dulu”ujar Ryeowook,ia pun keluar dari menuju ruang guru.

*Yoon yeon hyo POV End*

 

<< Kriiiiiing…….<<

*Author POV*

Bel istirahat telah berbunyi.Semua siswa keluar menuju kantin.

Yeon hyo,minji,hyukjae dan Ryeowool,berjalan menuju kantin.sesampai di kantin yeon hyo bertemu bertemu dengan kedua teman kyuhyun.

“Hay… kamu yoon yeon  hyo kan??”yesung menepuk bahu yeon hyo.

“Ah…ne sunbae,,,apa kabar?”sapa yeon hyo.

“Baik,,,kamu?”jawab yesung dengan berbalik bertanya.

“Nado,,dimana sungmin sunbae?”Yeon hyo menanyakan keberadaan sungmin.

“aaaa…….dia sedang mengambil soft drink,,,,kamu mau duduk di mana??Bagaimana kalau bareng saja ?”jawab yesung lalu menawarkan untuk duduk di meja yang sama.

Kemudian mereka ( Yesung,Sungmin,dan Yeon hyo ) duduk di suatu tempat dan tidak lama kemudian ke tiga teman yeon hyo menghamoiri mereka.

“Yeon hyo !!”persis yhukjae dari kejauhan sambil membawa makanan.

“Hey,,,kesini….”panggil yeon hyo….”panggil yeon hyo saraya melambaikan tangan.Mereka (Hyukjae,Ryeowook dan minji) pun mengmpirin yeon hyo.Perkenalkan Sunbae,,,mereka ini teman-temanku.”tutur yeon hyo menunjuk kepada ketiga temannya.

“Annyoonghaseo,,,,Lee Hyukjae-imnida,,,bangapsenmnida..”Hyukjae memperkenalkan dirinya di susul oleh kedua temannya.

“Annyeong…Park ji-imnida,,,bangapseumnida…”

“Annyonghaseo…kim Ryeowooli-imnida…bangapisa,,,”.kemudian mereka bertiga duduk di samping yeon hyo.

“Senang bias kenal dengan kalian semua”ucap yesungmenyambut ketiga teman yeon hyo.

“Di sela-sela waktu makan yesung menanyakan kabar kyuhyun.

“Yeon hyo-ssi,,,apa kamu sering menjengik kyuhyun??dan bagaimana keadaannya sekarang?”Tanya yesung.

“”tidak juga….akhir-akhir ini aku jarang sekali menjenguknya,,,karena di sibukkan dengan tugas-tugas sekolah,tapi tadi aku pergi menyempatkan menjenguknyasebentar.”jawab yeon hyo sambil memasukan makanan kedalam mulutnya.

“Eumm,,,apakah dia sudah baikan”Tanya sungmin menghentikan gerakan tangannya.

“Ne,,,dia sudah baik”.jawab yeon hyo singkat.

“ngomong-ngomong kapan kamu berencana menjenguknya lagi?aku ingin menjenguk nya tapi selalu tidak ada waktu”.ujar kepada yeon hyo.

“nan molla,,,sepertinya minggu ini aku tidak bias,karena ada beberapa tugas yang harus aku selesaikan”.jawab yeon hyo denganh nada sesal.

“kalau begitu….bagaimana dengan liburan semester nanti??kita menjenguk kyu bersama…’Sungmin mengajukan pendapat.

“Ehm..”Yesung menganggukan kepalanya menyetujui sungmin.

“Baiklah”susul yeon hyo.

Liburan semester telah tiba, seperti rencananya sejak awal, pagi ini sugmin telah bersiap-siap untuk pergi menjenguk kyuhyun.

Ting..Tong..Ting…Tong…. suara bel pintu rumah sungmen berbunyi, seorang remaja kecil manis membukakan pintu.

“ Anny eong sung jen. Apa kakamu ada didalam……?? “ Sapa yesung didepan pintu rumah sungmin”

“ehem………kakak ada dikamarnya…….” Jawab sungjin singkat.

“baiklah” Yesung maauk seraya mengusap kepala sungjin. Kemudian yesung duduk disebuah sofa diruang tamu.

Tak berapa lama kemudian sungmin keluar dari kamarnya.

“ Ayo berangkat.” Ujar sungmen berdiri didepan yesung yang sudah siap dengan ransel dan topi merahnya.

“Oh……iya… hampir saja aku lupa…….bagaimana kalau kamu saja yang menelpon yeon Hyo………aku mau menyiapkan sepedaku “ Ujar sungmen kemudian keluar meninggalkan yesung.

“he.” Jawab yesung yang mengmbil ponsel dari saku jaketnya.

*Author POV End*

#Dasi Irona………nal gidaryeojun geudael bagusipa……#

#Yeon Yeon Hyo POV#

Reng lagu sedih itu berbunyi pagi-pagi begini siapa yang menelponku ya in ya, semenjak kyuhyun oppa koma, aku sengaja mengganti ringtone ponselku dengan lagu itu, karena saat itu benar-benar merindukannya.

Aku mengambil ponselku yang ada dimeja , kulihat nama yesung subae tertera pada layar ponsel.

“Yeoboseyo……mwoya sunbae?”tanyaku membuka [embicaraan

“eehmmmm…………….hari ini kamu jadi ikut menjenguk khuhyun tidak?” tanya yesung sunbae dari balik telepon

“ah………manhae oppa,sepertinya aku tidak bisa karena aku terlanjur menuntut janji kepada nenekku untuk menemaninya diliburan kali ini .”

Jawabku menyesal.

“oh.ne. aku mengerti .ngomong-ngomong dimana rumah nenekmu,apakah cukup jauh” yesung sunbae.

“nenek rumahnya di inkigayo Jepang ,aku akan tinggal disana selama satu minggu .Subay…….menbae aku harus menutup telponya karena appelku sudah menunggunuku diluar.salam buat khuhyun Oppa, aku merindukanya “ Bye.bye………..” aku menutup telponnya dan segera keluar untuk berangkat ke bandara

“yoon yeon yho POV end”

“Author POV”

Yesung menutup teleponnya  dan keluar menyusul sungmen

“ bagaimana ,dia jadi ikut?” tanya sungmen yang sudah bersiap menaiki sepedanya.

“Tidak katanya dia mau kerumah neneknya yang ada di Jepang” jawab yesung berjalan mendekati sepedanya.

“ya sudah .ayo kita berangkat.” Ujar sungmen akhirnya mereka berdua pergi kerumah saki tanpa yeon hyo.

…………Skip………………..

#in hospital#

Sesampainya di rumah sakit , yesung dan sungmen menuju ruang rawat khuhyun.

#Author POV end#

#Kyuhyun POV#

Aku mendengar seseorang telah  mengetuk pintu kamarku , aku rasa aku cukup mengenali suara dari kedua orang yang berdiri di depan pintu itu.

 

“Masuk……” aku menyuruh kedua orang itu masuk ke kamar

“Kyu………..”Peluh kedua remaja itu yang langsung memelukku erat-erat, saat itu mereka berdua berada dikedua sisiku , tepatnya adalah diatas ranjangku.

“apa kabar kyu? Nan neomu bogosipo.”ucap yesung seraya memelukku erat-erat. Saat ini mereka berdua berada dikedua sisiku , tepatnya duduk diatas ranjangku.

“Kyu…..”panggil sungmen.

“he…….?” jawabku mengeryitkan dahiku……

“Aku menyayangimu….meskipun kita selalu berkomunikasi lewat elektronik, tapi aku tetap kangen sama kamu…….jeungmal bogosipo.aku ingin memelukmu seharian kyu.” Ucap sungmen, Huft aku hanya bisa menghela nafas mendengar perkataan yang menggelikan buatku dia benar-benar aneh.

“ cch kalian ini…..memangnya Cuma kalian yang kangen? Aku juga merindukan kalian.” Ucapku, seraya memeluk mereka berdua.

“ maafkan kami ya Kyu, semenjak kamu siuman kami baru bisa menjengukmu” tutur yesung dengan nada menyesal.

“ne……..cwaencara.tidak usah khawatir.aku tahu kalian terlalu disibukkan dengan tugas-tugas sekolah ini justru aku berterima kasih sama kalian, karena membantu menyampaikan pelajaran yang telah diberikan songsaengnim.jadi meskipun aku masih dirawat dirumah sakit aku masih bisa mengikuti ujian .gomawo ne.” Ucapku tersenyum, tak sadar air mata telah mengalir dipipiku.

“ne cheonma kyu.” Jawanb mereka berdua ersama-sama

“ Oiya……….tadi yeon yeon hyu menitipkan slam untukmu,dia bilang dia sangat merindukanmu …”ujar yesung

“hah?? Cuma itu?tidak ada yang lain.?protesku.

“ne Cuma itu saja .” jawab yesung  dengan wajah setengah bingung.

“Owh y udah. Terima kasih ya.sudah memberitahuku” ucapku setengah menggoda.

“ Ukhh..kenapa tiba-tiba kepalaku sakit.? Batinku , semakin lama tanganku terasa dingin pelan-pelan aku melepaskan gemnggaman tangan yesung . Aku tidak mau dia mengetahuinya.

“ Kyu……… wajahmu memucat.apakah kau sakit…” ujar yesung dengan nada cemas

“a……..anio.aku hanya menahan pipis saja” jaawabku sedikit menyengirkan dahiku.

“ Mwo?” tanya mereka berdua bersamaan.

“ne……. dari tadi aku ingin buang air kecil tapi aku tahan .hehehe.” tambahku sambil menggaruk-garuk kepalaku yang sejatinya tidak gatal.

“Ah…..kamu ini kyu….kenapa tidak bilang dari tadi.ayo aku antar ke kamar mandi….” uajar yesung sambil melingkarkan tanganku pada lehernya.

“hey.apa yang akan kamu lakukan “ sergahku menatap yesung lekat-lekat.

“aku mau mamapahmu ke toilet.” Jawab yesung crut.

“tidak usah , aku bisa sendiri kali.” Jawabku seraya menurunkan kedua kakiku dari ranjang.

“Sudahlah.ayo kita gendong dia sugie ujar sungmen yang lansung menggendongku

“ hey.. turunkan aku…..cepat turunkan.” Rontaku.

“ Didepan pintu kamar mandi .

“ Hey .apa yang kalian lakukan …

“ apa akalian mau masuk kedalam  juga ?? sudah kalian tunggu diluar saja .”ucapku yang masih dalam gendongan yesung dan sungmen .

“ ne.hati-hati ya kyu……….” ucap yesung seraya menurunkanku dari gendonganya.

“yahh!! Aku bukan anak kecil lagi.” Ucapku berjlan ke akamar mandi.

“ didalam kamar mandi aku merasakan sakit yang sangat mencengkram pada kepalaku, aku menyandarkan tubuhku didinding sambil memegangi kepalaku , ingin rasanya aku merintih dan berteriak, tapi aku aku harus mampu menahannya , aku tidak mau membiarkan mereka semua tahu..

Saat aku mencoba membuka pintu, rasa sakit ini kian mendera , rasanya aku tak sanggup lagi menahan dan menopang tubuhku hingga akhirnya aku terjatuh dan membentur lantai. Aku kedua temanku datang menghampiriku dengan suara samar dan pandanganku yang mulai kabur kudengar mereka memanggil manggil namaku sampai akhirnya pandangan ini benar-benar gelap.

*Kyuhyun POV end*

*Author POV*

Dari luar jesung dan sungmen mendengar suara benda jatuh dari dalam kamar mandi , mereka langsung saja beranjak dari tempat duduknya , mereka mencoba mendobrak  pintu kamar mandi ,setelah pintu terbuka mereka mendapati tubuh kyuhyun yang tergeletak diatas lantai yesung langsung berlari keluar menemui dokter.

#didalam, sungmen tak kuasa menahan tangisnya

“Kyu !!!! kenapa kamu seperti ini? Peluh sungmen seraya memegangi muka kyuhyun yang sangat pucat yang ada dipangkuanya.

Akhirnya yesung kembali dengan seorang dokter dan sejumlah  perawat, kemudiankyuhyun segera dilarikan ke ruang ICCU untuk mendapatkan penanganan khusus , Yesung dan sungmen menunggu diluar ruangan , yesung mencoba menghubungi keluarga kyuhyun.

………….tttuuuuttt…………. ttttuuuuuut………………………..

Masih belum juga ada yang mengangkat telponnya

………….tttuuuuttt…………. ttttuuuuuut………………………..

“yeeoboseyo.”terdengar suara namja dari balik telpon

“Apakah ini kamu Donghae Kyung? “tanya yesung mengatur nafasnya sambil menenangkan sungmen yang ada disampingnya.

“ne…ada apa?” tanya donghae.

“Hyung……kyuhyuniee tadi dia jatuh….sekarang dia diruang ICU.”jelas yesung memberitahu keadaan kyuhyun.

“Baiklah……….aku akan segera keasana.” Donghae menutup tleponnya dan bergegas ke rumah sakit.

30 menit berlalu …dokter belum juga keluar. Yesung dan sungmen semakin cema yesung kembali mngatur nafasnya pelan , meberanikan diri untuk menghubungi yoon yeon hyo, karena ia tahu tidak mudah bagi yeon hyo mendengar berita ini yang mungkin sebuah berit buruk untuk yeon hyo.

>> Dasi irona.nal gidar yo jun

Gudael bogosipo……..<<

Ponsel yeon hyo kembali berbunyi” yeon hyo pun membuka telponya.

“ ne.yeobosseyo.ada apa sunbae” sapa yeon hyo yang tengah duduk disebuah taman kecil belakang rumah neneknya.

“em……a.. apa kamu sudah sampai di Jepang?” tanya yesung yang bingung mau menyampaikannya.

“ Ne….. aku sudah sampai satu jam yang lalu .ada apa sunjae kenapa tiba-tiba kamu menelponku?? Dan bagaimana keadaan kyuhyun.apa dia baik-baik saja?” tanya hyon hyo penasaran.

“aku ne..(jawab yessung gelagapan). Yeon hyo.aku berharap kamu jangan sedih dan juga terlalu khawatir…………kamu harus tenang dan bepositif thingking ne………..” pesan yesung ragu-ragu, ia khawatir kalau yeon hyo akan menangis lagi.

“ne….waeya sunbae? Bicaralah yang jelas tanya yeon hyo yang semakin bingung dengan nada sediki menekan.

“aku mohon tenanglah………aku berharap kamu bisa sabar dengan semua ini.” Ucap yesg yang semakin gemetar.

“ sunbae!! Jangan berbeli-belit.cepat bicaralah…………….” tekan hyon hyo yang semakin ws-was.

“Tidak namjachingumu, chokyuhyun.dia jatuh dan tajk sadarkan diri.maafkan aku………..sekarang aku hanya bisa memberitahumu itu.” Ucap yesung yang tak kuasa membendung air matanya.

……………………thuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttt…………….

Tiba-tiba telepon terpitus

Yeon hyo shock dan tak sadar ia menjatuhkan ponselnya . ia hanya bisa menangis dan berharap tidak teradi sesuatu yang serius pada kyuhyun.

#back to hospital#

Tak lama kemudian dokter yang merawat kyuhyun keluar dari ruangan  yesung sungmen dan donghae beanjak menemui dokter itu .

“ Dokter……….bagaimana dengan keadaan adik saya sekarang”, tanya donghae cemas

“ Sekarang dia sedang melewati masa kritis .terjadi pembekuan darah dan penginfeksian pada hasil operasi pada kepalanya. Ditambah ia terjatuh dan kepalanya terbentur cukup keras dan sekarang terjadi pendarahan di otaknya , untuk beberapa hari ini dia harus dia harus melewati masa koma , saya berharap anda bisa bersabar.berdoalah untuk kesembuhannya.” Tutur dokter.

“samsahamida uisa.” Ucap donghae membungkukkan badan.

“Donghae masuk keruang ICU dan duduk disamping ranjang tempat kyuh yun , ia menggengam erat tangan dongsaenya.

“Kyu.irona…………ini kyuhyunmu………….. kau dengar” eomm pernah padaku agar aku menjagamu , dia menyesal tidak bisa menjadi eommm yang baik untukmu……..dan aku berharapa kamu sadar kembali.” Ucap donghae seraya mengelus kepala kyuhyun air matanya tak hentinya mengalir.

Yesung dan sungmen berdiri disamping Donghae , berusaha menenangkan hyun temannnya itu.

“Hyung,,, tenanglah kyuhyun pasti akan baik-baik saja, dia pasti akan sembuh sperti sedia kala hyung. “ucap yesung seraya mengusap punggung donghae.

*author POV end*

5 hari kemudian

*Yoon yeon hyo POV*

Sehari setelah yesung sunbae memberitahuku, aku memutuskan untuk pulang ke korea. Kini 5 hari telah berlalu, siang malam, sore pagi, aku tak pernah beranja dari sisi kyuhyun. Namun dia belum juga bangun dari kamarnya. Aku takut kehilanganya.

“oppa ,,, bangunlah,,, aku ingin melihat senyumu lagi ,,, kamu bilang kamu tidak ingin melihatku menangis, tapi kenapa kamu buat aku menangis lagi,,, kini mukakmu memucat,,, aku tak bias melihat senyum indahmu,,, tanganmu begitu dingin seakan kamu sedang merasakan sakit yang teramat sangat,,, apakah sesakit itu oppa,,, tidak seharusnya kamu merasakan semua ini oppa,,, kamu terlalu baik untukku,,, biarlah aku yang merasakan sakit ini,,, aku sangat mencintaimu oppa,,, “ucapku menggenggam tnganya.

Tidak ku sadri air mataku membasahi tangan kyuhyun oppa. Aku menghentikan tangisanku dan mencoba mengeringkan tanganya dari air mataku. Tiba-tiba,,,,,,,, jemari tangan kyuhyun oppa bergerak.

“oppa,,,, kamu sudah sadar,,,? “tanyaku pelan “benarkah,,, kau bangun oppa,,,? “tanyaku memastikan ‘mungkinkah ini pertanda kekuatan cinta,,, oh tuhan,,, terima kasih kau telah membangunkanya ‘batinku.Aku segera keluar untuk memberi tahu sungmin dan yesung sunbae.

“sunbaenim,,, kyuhyun oppa siuman,,, “ujarku dengan air mata kebahagiaan.

“jinja?? “jawab yesung dan sungmin sunbae  bersamaan, seraya beranjak dari tempat dudknya.

“yesung,,, cepat panggilkan dokter “ujar sungmin sunbae, menyuruh yesung sunbae untuk memanggil dokter.

“ne,,, “jawab yesung sunbae berlari menuju ruang dokter.

*yoon yeon hyo POV end*

* kyuhyun POV*

Perlahan aku membuka mataku, aku melihat di sisi ku telah berdiri sahabatku dan yeoja chinguku, yang menyabutku dengan senyuman.

[ I thought this was the end of my memory the face I’II never see again pass me by l stood at the end where l couldn’t do anything…]

Dari balik pintu masuk satu temanku lagi bersama uisanim.

“kyu,,,kamu sudah sadar,,,ujarnya seraya memeluku.

“Ehm,,,maaf,,,saya akan memeriksa kyuhyun-ssi dulu,untuk mengetahui keadaannya,,bisakah anda menunggu keluar sebentar….”ujar uisa meminta ketiga meminta ketiga temanku meninggalkan ruangan.

“baik uisa….”jawab yesung.mereka ketiga pun kluar meninggalkanku sendiri bersama uisa.

“apa kabar ,kyuhyun-ssi….ap sudah lebih baikan,sapa uisanim sambil memeriksa nadiku.

“ne,,,( jawabku lirih ) Dokter,sampai kapan aku akan bertahan hidup…apakah saya masih bias sembuh?”tambahku.Aku sangt bias berharap bias melihat terangnya dunia ini lagi.

“Mianhae….aku tidak bias berharap banyak,jaringan di sel syaraf ada telah banyak yang terinfeksi kalau pun anda bias sembuh,akan terjadi kondisi cact permanen pda diri anda.Berharaplah agar Tuhan memberikan keajaiban untuk anda .”tutur uisanim menyesal.Dia berjalan menuju pintu.

“Dokter…berapa hari atau berapa jam lagi aku bias melihat dunia ini.’tanyaku,menghentikan langkah uisanim.

“itu tergantung pada keyakinan anda,permisi”ucap uisanim membungkukkan badan,lalu keluar dari ruangan.

“Ya Tuhan,,,apa yang harus aku lakukan,bagaimana demgan yeon hyo,jika aku meninggalkan dunia ini…aku menyayanginya Tuhan…’batinku berharap tuhan masih memberiku hidup.

 

 

 

* Kyuhyun POV end*

 

 

*Auhor POV*

Saat yeon hyo,yesung dan sungmin menunggu dokter memeriksa kyuhyun,tibalah Dhanghae di dadapan mereka.Yeon hyo yang melihat kedatangan danghae segera beranjak dan memeluk Danghae.

“Oppa…kyuhyun sudah siuman…”ujar yeon hyo dengan senyum penih kebahagian.

“jinja??aku senang mendengarnya.”ujar Danghae mengusap punggung yeon hyo.kemudian yeon hyo melepaskan prlukannya.

“Lalu,,,apakah dokter sudah memeriksanya”Tanya Danghae mengarah ke mereka bertiga.

“Ne…dokter sedang memeriksanya sekarang,,,mungkin sebentar lagi akan selesai.”jawab sungmin yang berdiri di depan pintu.Danghae merasa lega mendengar dongsaengnya yang telah siuman dari komany.Ya….setidaknya ada harapan untuk sembuh.

Tak lama kemudian setelah menunggu cukup lama,akhirnya dokter pun keluar dari ruangan.

“Uisanim,,,bagaimana keadaannya sekarang,,,?apakah dia benar-benar sembuh ??tanya yeon hyo dengan penuh antusias.

“Sebelumnya,maafkan saya,tim kami sudah berusaha keras untuk menyembuhkan pasienn,tapi apa daya,,takdir berkata lain.Virus infelsi itu menyebar lebih cepat dari kami perkiraan.Dan sekarang syaraf otak 90% sudah terinfeksi.” Tutr ursanim… seketika itusemua yang mendengar jawaban dari uisanipun langsung shock. Donghae mendekap yeon hyo dalam rtangkulanya .

“ lalu …………………. Bagaimana demgan hidupnya dok..?” Tanya sungmen histeris.

“saya tidak bias menjamin hidupnya akan bertahan lama, permisi” jawab ursamin meninggalkan mereka berempat.

“terimakasih ursamin……..” ucap yesung.

Setelah ursanim pergi.mereka berempat masuk ke dalam ruangan sungmen dan yeon hyo berjalan lunglai, masih belum bias menertima kenyataan.

“ Oppa …………….. panggil yeon hyo mendekati kyuhyun, kyuhyun menyambutnya dengan senyuman yang terasa sangat berat baginya.

“ kamu akan tetap hidun kan Oppa? untukku, dan untuk semua orang yang menyayangimu” ujar yeon hyo seraya memeluk kyuhyun. Air matanya mengalir begitui saja tak dapat lagi ia menahannya.

“ Entahlah………..apakah aku masih bias melihatkalian ataui tidak.tapi sakit ini semakin mencekikku, aku berharap akalian bias bahagia tanpa ku.” Batin kyuhyun yang merasa ini adalah saat terakhir untuknya.

“ne….. aku akan tetap hidup…..dihati kalian.” Ucap kyuhyun lirih yang sempat menghentikan bicaranya, air matanya mulai mengalir

*Degg*Donghae menarik nafas panjang kemudian mengeluarkanya.

“Kyuhyunie.apa maksud pertanyaanmu….kamu tidak boleh berkata seperti itu lagi………………………..arrra?ujar Donghaedengan matanya yang berkaca-kaca.

“ Kyunie…kamu menangis?? Kamu tidak boleh menangis kyu…..kami semua akan bersamamu  slamanya .” ujar sungmen. Ia tak sanggup lagi membendung air matanya, semua orang yang ada  disana benar-benar larut dalam air mata.

“Hyung.apakah eomma pulang ke korea?” tanya khuhyun dengan suaranya yang sangat pelan.

“Aniya kyu……leomma tidak akan pernah pulang kamu sangat merindukannya kyu..?” tanya Donghaemenggenggam tangan kyuhyun,air mengalir semakin deras.

“ne.” Jawab kyuhyun mengedipkan matanya.

“apa kamu ingin bertemu appa ?? biar ku menyuruhnya untuk kerumah sakit sekarang.” Ucap donghae, tak kuasa melihat dosaengnya yang tengah merindukan figur orang tua disaat ia sakit.

Saat ini tubuh kyuhyub semakin melemahmungkin ini benar-benar saat terakhir untuknya.

“Ani Hyung……tidak perlu..” jawab Kyuhyun semakin lirih.

“Aku sudah bahagia bisa bersama kalian semua.aku sangat mencintai kalian………mungkin hidupku tidak akan lama lagi, aku akan meninggalkan dunia yang indah ini………” ujar kyuhyun semakin lemah.

“appa.” Pekik yeon hyo, ia membekap mulutnya , dadanya penuh sesak melihat kondisi namjachingunya saat ini.

“Yeon hyossi kamu tidak boleh menangis hapus air matamu atau aku tidak akan mencintaimu lagi.” Ujar kyuhyun pelan seakan suaranya mau hilang.

“Oppa….kamu tidak boleh bilang seperti itu…….sampai kapanpun aku akan tetapmencintaimu.” Jawab yeon hyo, tangisnya penuh dalam pelukan kyuhyun.

“ Sudah kubilang kan.kamu tidak boleh menangis .kamu harus melanjutkan hidupmu tanpa diriku……..kamu harus tegar menghadapi semua yang terjadi……..Hyung..Sungmen, Yesung aku berharap kalian bisa menjaga diri kalian baik-baik.

Yeon hyo……sekali lagi, terima kasih selama ini kamu telah.mengisi hatiku, kini saatnya kamu menemukan cintamu yang baru. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu.” Pesan kyuhyun kepada orang terdekatnya , lalu ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Aku mencintaimu, sangat mencintaimu<< itulah kalimat terakhir yang yoon yeon hyo dengar dari kyuhyun.akhirnya kyuhyun menghembuskan nafas terakhirnya . pergi untuk selamnya melepaskan segala beban hidup dan rasa sakit yang ia derita selama ini . Dia meninggalkan orang –orang terkasihnya dengan penuh cinta dan kedamaian.

–          END –

Huaa..akhirnya selesai juga FF nya, Meanhae.kalau ceritanya sedikit membingungkan karena dalam penulisannya mood author sering berubah ubah kayak musim pancaroba, jadi embuat cerita FF agak gaje….Gomawa buat raders yang sudah mau membaca FF ini. GAMASAHAMNIDA ^-^

*BOW*

 

 

 

Note : Ini Peserta FF LOMBA Musim kedua, tolong beri komentar kalo udah selesai baca ya ^^

Komentar kamu sangat penting buat peserta lomba :D

Terima kasih sebelumnya.

2 thoughts on “HKS 14 – FF Lomba “Love Again” [OneShoot]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s