HKS 07 – FF Lomba “My Secret Life” [OneShoot]

Title : My Secret Life
Cast : – Yoon Yeon Hyo
           -Cho Kyuhyun
Sub-cast : -Lee Donghae
                   -Jung Jaera (oc)
                   -other
Genre : Romance , Sad , AU
Rating : T
Author : Mauli Rohmah
Alamat : kp.cipanas Rt.04/Rw.06 des.Margamukti kec.Pangalengan kab.Bandung
No.HP : 082315110945
T witter : @maulycloud
Facebook : Mauly Rohmah
             Annyeong haseo cingudeul ! ini FF yg saya ikutin lomba , meskipun gak bagus , boring .Tapi FF ini asli hasil dari pemikiran saya , jadi mohon RCL nya yahh !! Don’t Bash , Don’t Copas .
Happy Reading ^^
“My Secret Life”
    Author pov
      Seorang gadis kira-kira berusia 21 tahun sedang duduk termenung di bawah pohon yang cukup rindang , memikirkan kehidupannya yang sangat menyedihkan .Yah bagaimana tidak gadis bernama Yoon Yeon Hyo itu tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah sejak ia lahir , alasannya sangat sederhana yaitu karena ia terlahir sebagai seorang yeoja bukan namja , seperti yang di harapkan sang ayah.Yah sang ayah memang sangat menginginkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki agar nantinya bisa menjadi penerus kekayaan yang dimiliki nya , tapi nyatanya yang terlahir kadunia ini adalah seorang yeoja , maka dari itu dia sangat dibenci oleh sang ayah.
             oooo000oooo
     Tapi dibalik kebencian sang ayah dia masih mempunyai seorang ibu yang sangat menyayanginya .Saat ini ia menjadi seorang mahasiswi di fakultas kedokteran di salah satu universitas di Seoul , awalnya keputusan dia kuliah di Fakultas Kedokteran itu ditentang oleh sang ayah namun itu semua bukan penghalang baginya untuk tetap kuliah di jurusan yang dia inginkan .Awalnya sang ayah marah besar tapi perlahan lahan dia diam karna memang menurutnya itu tidak ada gunanya , menentang keinginan anak yang tidak dia inginkan sama sekali kehadirannya .
    Hufffttt …… gadis itu menghela nafas kasar , yahh sudahlah untuk apa terus larut dalam kesedihan .Lebih baik dia memikirkan bagaimana cara supaya ia bisa membuktikan pada sang ayah bahwa dia juga mampu mengimbangi derajat seorang namja .
     Hari sudah mulai gelap , mataharipun sudah kembali keperaduannya , begitupun dengan seorang gadis benama Yeon Hyo itu , dia beranjak pergi dari tempat itu dan mulai pergi dengan menggunakan mobilnya untuk kembali ke rumah yang selama ini banyak merekam setiap peristiwa yang dialaminya .
    Author pov end
   Yeon Hyo pov
     Setelah lama termenung dibawah pohon dengan segala kesedihan yang ada , aku pulang kerumah dengan perasaan tidak tenang pasalnya karna pasti aku akan bertemu dengan Appa , meskipun ini sudah menjadi hal yang biasa bagiku tapi tetap saja rasa takut bertemu dengan Appa selalu muncul .
     “Aku pulang !” teriakku dan tepat saat itu Eomma datang menghampiriku dengan sebuah senyuman manis terukir di bibirnya .
      “Kau sudah pulang ternyata , cepat bersihkan badanmu lalu segera turun untuk makan malam bersama !” perintah Eomma dan aku hanya mengangguk pertanda bahwa aku menyetujui apa yang tadi ia katakana .Setelah selesai aku segera turun untuk makan malam bersama Appa dan Eomma .
    “Malam Appa “ ucapku tapi tidak ada jawaban atau sapaan balik atas kata yang aku lontarkan , yah itu memang sudah biasa bagiku diacuhkan oleh Appa , tapi meskipun begitu aku tidak pernah membenci Appa karna aku tau sesungguhnya Appa juga menyayangiku sebagai anaknya , hanya waktu yang akan menjawabnya , aku hanya bisa bersabar  menghadapinya .
oooo000oooo
  Kami makan dalam diam tidak ada sepatah katapun yang terlontar dari kami sampai makan malam ini selesai  , kulihat Appa langsung beranjak dari duduknya dan menuju ruang tengah .
    “Biar aku yang bereskan semuanya Eomma !”ucapku pada Eomma .
   “ Anni biar eomma saja , kau pasti sangat lelah jadi kau istirahat saja“ jawab Eomma dengan raut khawatir yang terlihat jelas di wajahnya .
  “Anni gwenchana Eomma , biar aku saja !justru Eomma yang harus istirahat “ ucapku dan Eomma tersenyum sangat manis padaku .
  “Ne baiklah , setelah selesai cepat istirahat !” perintahnya dan aku hanya mengangguk mengiyakan .Lalu kulihat Eomma menghampiri Appa dan mereka beranjak pergi menuju kamar .
   Selesai membereskan semuanya aku beranjak naik menuju kamar , lalu segera merebahkan tubuh di atas kasur yang sangat nyaman .
    Yeon Hyo pov end
    Author pov
      Berbeda dengan kehidupan seorang gadis bernama Yeon Hyo , kehidupan seorang pria bernama cho kyuhyun  berbanding terbalik dengannya karena ia mempunyai orangtua yang sangat menyayanginya , dia juga seorang penerus tunggal dari Cho Coorporation , sebuah perusahaan besar di seoul bahkan perusahaan itu sudah terkenal hampir keseluruh belahan dunia  dengan cabang cabang nya yang sudah ada di berbagai Negara .Saat ini dia berusia 24 tahun , tapi diusianya itu dia sudah menjabat sebagai presdir di perusahaan nya itu , setiap hari dia berangkat ke kantor dengan pakaian yang sangat rapi dan tentu saja itu semakin menunjukan kadar ketampanannya yang di ata rata-rata itu.
         Ada satu yang sangat disayangkan dari namja ini dia seorang yang mempunyai karakter cuek , dingin apalagi pada orang yang belum dia kenal sebelumnya .Tapi dibalik itu semua dia merupakan orang yang sangat bertanggung jawab,pekerja keras,juga ramah apalagi kepada para pegawainya .
   Author pov end
    Kyuhyun pov
    Tok..tok..tok
Terdengar suara ketukan pintu dan itu pintu kamarku  yang diketuk , aku tau pasti Eomma yang akan membangunkanku , Eomma..eomma tanpa kau bangunkan pun anakmu yang tampan ini sudah bangun bahkan sudah rapi dan siap pergi ke kantor .
   “Kyu , apa kau sudah bangun ?”Tanya Eomma dari luar kamarku , aku hanya tersenyum mendengarnya.
   “Ne Eomma , aku sudah bangun ! tunggu sebentar “ jawabku agak berteriak .
  “Kalo begitu cepat turun untuk sarapan , Eomma dan Appa menunggumu “ jawab Eomma lagi dan aku hanya mengangguk .
“Ne Eomma , sebentar lagi ku turun !”jawabku lagi .
  Sebelum keluar dan turun untuk sarapan aku kembali melihat bayanganku di cermin takut takut ada yang kurang dengan penampilanku ini .kkekkek setelah kurasa tidak ada yang kurang aku segera turun untuk sarapan bersama Appa dan Eomma .
   “Pagi Appa Eomma “ sapaku , lalu kupeluk mereka dengan penuh sayang .
    “Ne kyu , ayo cepat sarapan !”perintah Eomma , lalu aku segera duduk dan sarapan .
 Selesai sarapan aku langsung pamit pada Appa dan Eomma untuk pergi ke kantor .
  “Appa Eomma , aku berangkat dulu ne ! ada rapat penting yang harus aku hadiri dan aku takut terlambat “pamitku pada Appa dan Eomma,dan mereka hanya mengangguk .
   “Ne hati-hati kyu ! nanti juga Appa akan ke kantor untuk untuk melihat perkembangan  perusahaan     “ucap Appa dengan senyum yang terukir di bibirnya .
    “Ne baiklah , aku berangkat annyeong “ucapku , aku melenggang masuk ke dalam mobil yang akan ku gunakan sebagaikendaraan kekantor .Segera kulajukan mobilku , sesampainya di kantor aku disambut oleh para pegawaiku .
    “Kyu !palli semua sudah menunggu di ruang rapat ”ada yang memanggil namaku dan aku tau itusuara siapa , itu suara donghae hyung .Dia adalah salah satu orang penting di perusahaan,dia juga sahabat yang sudah kuanggap sebagai hyungku sendiri ,dia juga orang yang selalu mendengarkan semua kelih kesahku .
    “Ne baiklah hyung , Kajja !” ucapku dan kami langsung menuju ruang rapat .Sesampainya di ruang rapat sudah banyak orang-orang yang sangat penting bagi perusahaan ini .
   “Maaf membuat menunggu lama “ ucapku dan kulihat mereka hanya tersenyun dengan kepalanya yang  mengangguk .
   “Baiklah kita mulai rapat hari ini!” ucap donghae hyung .Setelah rapat selesai aku kembali keruanganku .
   Tok..tok..tok ada yang mengetuk pintu ruanganku .
   “Masuk !”perintahku dan ternyata itu Donghae hyung , ia tersenyum kearahku .
  “Ini laporan hasil rapat tadi kyu , kau harus menandatanganinya “ucapnya , aku mengangguk mengiyakan.
  “Ne hyung , terimakasih “ucapku .Dia hanya mengangguk mengiyakan .
     Setelah semua pekerjaan di kantor selesai aku pun pulang kerumah dengan raut wajah yang lelah .Yah memang inilah resiko dari pekerjaan,tapi itu bukan masalah untukku karena memang aku ingin meneruskan usaha yang Appa bangun dari bawah, aku tidak mau mengecewakan Appa, aku ingin perusahaan yang Appa bangun dari bawah bisa lebih maju dan berkembang .
  Kyuhyun pov end
    Author pov
     Sampai diparkiran kantor kyuhyun pun segera melajukan mobilnya ditengah jalan dia berhenti di salah satu café sahabatnya,saat dia ingin masuk keruang tempat sahabatnya berada tiba-tiba seseorang menabraknya dengan menumpahkan kopi pada kemeja yang kyuhyun pakai, gadis itu yang tak lain adalah Yeon Hyo berusaha membersihkan noda yang ada pada kemeja yang kyuhyun pakai akibat kopi yang ia tumpahkan .Kyuhyun pun yang masih kepanasan akibat kopi yang tumpah itu hanya bisa meringis merasakan perih .
   “Mianhae!aku tidak sengaja”ucap Yeon Hyo sambil mencoba membersihkan noda pada kemeja yang kyuhyun pakai,kyuhyun hanya bias meringis .
  “Ne gwenchana,nanti aku bersihkan sendiri saja !”ucap kyuhyun kepada gadis bernama Yeon Hyo itu .
   “Tapi bagaimana sekarang apa kau akan tetap memakai baju yang sudah kotor !”Tanya Yeon Hyo masih dengan raut wajah bersalah,seketika ia mendongak dan memperhatikan kyuhyun yang juga sedang berusaha membersihkan noda yang ada pada kemejanya .
“Gwenchana biar nanti aku meminjam baju hyung-ku saja”jawab kyuhyun,tapi Yeon Hyo bersikeras ingin membersihkan noda yang ada pada kemeja kyuhyun.
   “Yasudah begini saja aku akan pinjam baju pada hyung-ku untuk sementara,lalu kau bisa bawa kemejaku untuk dibersihkan!Bagaimana ?”tawar kyuhyun pada gadis bernama yeon hyo itu,dan dia hanya mengangguk mengiyakan .
   “Ne baiklah !”jawab yeoh hyo dengan mata yang berbinar karna ia bias bertanggung jawab atas apa yang telah ia perbuat .
   “Kyu!kapan  kau datang ?kenapa tidak langsung masuk saja ?dan kenapa juga kemejamu seperti itu kyu?”Tanya hyung-nya sekaligus sahabatnya itu .Kyuhyun hanya mendengus kesal.
   “Aisshh,Hyung kalau bertanya itu satu-satu !aku bingung mau menjawab yang mana dulu !kebiasaan !”cibir kyuhyun pada hyung-nya itu .
   “Ne ne ne,mianhae kyu ! eoh lalu kau siapa nona ?” Tanya yesung pada yeon hyo yang hanya diam memperhatikan kedua namja yang sedang eumm sedikit berdebat .
   “Hyung nanti saja kujelaskan,sekarang bisakah kau meminjamkan bajumu padaku huum ?”Tanya kyuhyun pada yesung , yesung hanya bisa mengangguk mengiyakan permintaan dongsaengnya itu.
    “Baiklah ayo ikut aku kyu ! nona !”ajak yesung pada kyuhyun dan juga Yeon Hyo dan keduanya pun hanya bias mengangguk lalu mengikuti langkahnya .
   Selagi yesung membawakan baju untuk kyuhyun, kyuhyun dan yeon hyo sempat terlibat perbincangan sederhana .
  “Kalo boleh aku tau siapa namamu nona ?”Tanya kyuhyun dengan sedikit ragu-ragu karena jujur saja dari saat mereka pertama  bertatap mata kyuhyun agak tertarik begitupun dengan yeoh hyo dia merasa bahwa kyuhyun adalah orang sang sangat baik kerena biasanya jika seseorang terkena tumpahan kopi dia akan marah besar tapi berbeda dengan kyuhyun dia hanya tersenyum dan mengucapkan kata gwenchana,itu yang membuat yeon hyo tertarik pada kyuhyun .
   “Yoon yeon hyo imnida, neo?”Tanya balik yeon hyo pada kyuhyun .
   “Cho kyuhyun imnida,senang berkenalan denganmu nona yoon !”ucap kyuhyun dengan senyum yang tersungging dibibirnya .
   “Ne nado,eoh kau tidak perlu memanggil dengan seformal itu, cukup yeon hyo saja !” jawab yeon hyo sedikit malu-malu dan kyuhyun hanya mengangguk .
  “Ne arraseo !”jawab kyuhyun sambil menyunggingkan senyumnya,sangat manis menurut yeon hyo .
   “Kyu ini kemejanya, lebih baik kau ganti dulu supaya lebih nyaman !”tawar yesung, dan kyuhyun hanya mengangguk .
   “baiklah aku ke toilet sebentar !”ucap kyuhyun dan segera beranjak dari duduknya menuju toilet.Sepeninggal kyuhyun yeon hyo berbincang dengan yesung,sungguh diluar dugaan ia bias mengobrol secara langgung dengan pemilik café ini yang sangat tampan,siapa yang tidak senang.
   “eoh nona kalau boleh aku tau siapa namamu ?”Tanya yesung pada yeon hyo dengan menunjukan senyuman yang manis .
   “Eumm Yoon yeon hyo imnida”jawab yeon hyo sambil menjulurkan tangannya kepada yesung dan dengan senang hati yesung menerimanya .
   “Kim jong woon imnida, kau bisa memanggilku yesung !”jawab yesung .
    “ eohh ne yesung oppa,kau lebih tua dariku jadi aku panggil oppa !”ucapku dan yesung opaa hanyya mengangguk mengiyakan .Tak lama kyuhyun datang dengan membawa kemeja yang terkena tumpahan kopi tadi .
    “Eoh kau sudah selesai kyu ?”Tanya yesung pada kyuhyun yang sedang membenarkan sedikit tatanan rambutnya .
   “Ne hyung,eum apa kau masih akan tetap mencuci bajuku yangterkena tumpahan kopimu tadi ?”Tanya kyuhyun pada yeon hyo dan yeon hyo hanya bisa mengangguk .
    “Heumm baiklah tapi jika tidak juga tidak apa-apa “jawab kyuhyun,sungguh wanita yang bertanggung jawab pikir kyuhyun .
   “Anni gwenchana aku yang sudah menumpahkan kopi itu kepadamu jadi aku jugalah yang harus bertanggung jawab atas semua itu ,aku tidak mau lari begitu saja dan disangka sebagai seorang wanita yang tidak bertanggung jawab dan tidak punya sopan santun, sekali lagi aku minta maaf kyu!”jelas yeon hyo pada kyuhyun dan itu semakin membuat kyuhyun tertarik pada gadis yang duduk disebelahnya itu.Kyuhyun pun mengangguk .
   “oh iya bukankah tadi kopimu itu baru,bagaimana kalau nkita memesannya lagi biar nanti aku yang bayar ?”usul kyuhyun pada yeon hyo dan yeon hyo pun mengangguk mengiyakan .
    “Hyung aku pesan dua kopi ne ! cepat jangan terlalu membuat pelangganmu menunggu,jika tidak semua pelangganmu akan kabur dan bisa dipastikan usahamu akan bangkrut “ucap kyuhyun dan yesung hanya bisa menghela nafas panjang mendengar ocehan dongsaengnya itu yang terkenal dengan ke evilannya .
   “Ne ne ne dasar dongsaeng tidak punya sopan santun,aisshhh kenapa aku bisa punya dongsaeng sepertimu ?”gerutu yesung sembari melenggang pergi untuk membuat dua gelas kopi yang tadi di pesan kyuhyun padanya .Yeon hyo yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya sembari tersenyum.
   “oh iya apa sekarang kita berteman ?”Tanya kyuhyun membuka pembicaraan setelah beberapa saat tidak ada pembicaraan di antara mereka .
   “Eoh.. !”Yeon hyo kaget dengan apa yang baru saja kyuhyun katakan , tapi tak lama ia mengangguk .
  “Ne baiklah sekarang kita berteman !”jawab yeon hyo pada kyuhyun .
   Author pov end
   Yeon hyo pov
     Sungguh hari ini aku sangat bahagia bisa bertemu kyuhyun yahh meskipun pertemuannya sedikit tidak menyenangkan tapi itu semua membuatku gembira,ku kira tadi saat aku menumpahkan kopi  di kemejanya dia akan marah tapi nyatanya tidak,justru sebaliknya malah sekarang kami terasa begitu akrab .
    “oh iya apa sekarang kita berteman ?”tanyanya tiba-tiba .
   “Eoh ..!” ucapku kaget mendengar apa yang baru saja ia katakan .
   “Ne baiklah sekarang kita berteman !”jawabku dan kulihat kyuhyun tersenyum padaku ahh sungguh mimpi apa aku semalam bisa bertemu namja sebaik dan setampan cho kyuhyun .Tak berapa lama kulihat yesung oppa datang dengan nampan di tangannya yang kuyakini berisi kopi yang kyuhyun pesan tadi sebagai pengganti kopi yang tumpah dan belum sempat kuminum sama sekali .
   “Kyu !yeon-ah !ini kopinya silahkan diminum !”ucap yesung oppa sambil menaruh dua gelas kopi itu di atas meja .
   “Ne hyung gomawo”ucap kyuhyun seraya tersenyum pada yesung oppa .
   “Baiklah ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan,kalian berbincanglah jangan takut ada yang mengganggu karena tempat ini rahasia,aku pergi dulu kyu !yeon-ah !”ucapnya sambil melenggang pergi meninggalkan kami .
  “Kalau boleh aku tau kau masih kuliah atau sudah bekerja ?”Tanya kyuhyun padaku .
  “Aku masih kuliah oppa, tidak apa-apa kan jika aku memanggilmu oppa , karena kurasa kau lebih tua dariku “ucapku dan dia menggangguk .
  “ohh di jurusan apa kau kuliah ?ne gwenchana justru aku senang dan kurasa itu lebih akrab!”jawabnya dan aku hanya mengangguk .
  “Aku kuliah mengambil jurusan kedokteran dan beberapa bulan lagi aku akan wisuda,lalu kau sendiri oppa ?”tanyaku pada kyuhyun oppa yang sedang menyesap kopi yang sedang ia pesan tadi .
  “Eumm begitu! aku bekerja di perusahaan Appa sekaligus menjadi penerusnya !hhe”jawabnya .
  “ohh begitu,pasti kau mempunyai Appa yang sangat menyayangimu ne !” ucapku ,dan tiba-tiba aku jadi teringat kebencian Appa padaku .sungguh sangatt menyedihkan .
  “Ne tentu saja, oh iya kau anak keberapa ?” Tanya kyuhyun oppa padaku .
  “Aku anak tunggal oppa !kau sendiri ?”tanyaku padanya dan kulihat dia tersenyum kearahku .
  “Eohh benarkah wah kebetulan sekali aku juga anak tunggal,maka dari itu aku yang jadi penerus dari Appa  “jelasnya panjang lebar dan sedikit menyombongkan diri .
oooo000oooo
  Kyuhyun oppa banyak bercerita kepadaku tentang kehidupannya,masa lalunya,dan ternyata itu semua berbanding terbalik dengan kehidupan yang aku alami selama ini sungguh dia benar-benar beruntung menpunyai kasih saying yang lengkap dari morang tuanya berbeda denganku yang hanya mendapatkan kasih sayang dari eomma saja,bahkan selama ini tidak ada tempat aku berbagi kesedihan selain eomma .
  “Yeon-ah ! kau melamun ?” seketika aku tersadar dari lamunanku dan aku hanya bisa tersenym pada kyuhyun oppa .
  “Anniya oppa aku hanya senang saja bisa mendengar cerita tentang kehidupanmu,kau memberikan kepercayaan  padaku untuk mengetahui semua itu, bahkan kita baru kenal beberapa jam yang lalu tapi aku sudah banyak tau tentangmu”jelasku dan kyuhyun oppa tersenyum kepadaku .
   “Kau itu, entahlah aku juga tidak tau kenapa aku bisa dekat bahkan akrab secepat ini dengan orang yang baru pertama kali aku kenal ! karena sebelumnya aku tidak pernah akrab dengan orang yang baru kukenal sepertimu,kurasa ada sesuatu yang lain saat pertama kali aku bertemu denganmu,dan jika masalah aku menceritakan tentang kehidupanku entahlah karna aku merasa bahwa kau itu bisa ku percayai dan perlu kau tau bahwa aku tidak mudah memberikan kepercayaanku pada orang lain dank au termasuk orang yang beruntung bisa mendapatkan kepercayaan itu .kekkekkk”jelasnya panjang lebar dan aku cukup tercengang dengan semua penjelasan yang ia lontarkan.Sungguh aku sangat beruntung bisa mendapatkan kepercayaan yang kyuhyun oppa berikan padaku .
    “Ne oppa terima kasih atas kepercayaan yang kau berikan untukku dan aku janji aku tidak akan mengecewakanmu “ucapku, dia mengangguk .
    “Baiklah hari sudah senja kita pulang ! aku antar kau pulang !”tawarnya,yahh memang benar hari sudah mulai gelap dan aku harus segera pulang karena pasti eomma sedang menungguku .
   “Ne oppa !tidak usah aku bawa mobil sendiri nanti jnika kau mengantarku lalu bagaimanadengan mobilku !”jawabku, dan kudengar kyuhyun oppa terkekeh mendengar ucapan yang kulontarkan .
   “Ne baiklah kalo begitu , oh iya apa boleh aku meminta nomor handphonemu ?”tanyanya dan aku mengangguk,setelah melihat anggukanku ia segera menyodorkan ponselnya,lalu aku ketik beberapa digit angka yang tak lain adalah nomor handphondku.
   “Gomawo ne,nanti aku akan mengirim pesan padamu”jawabnya .aku mengangguk .
   “Ne oppa nanti juga aku kembalikan kemejamu setelah bersih dan rapi”ucapku mengingatkan kembali akan kemejanya yang terkena tumpahan kopi .
   “Ne nanti aku hubungi lagi jika kau sudah selesai mencuci kemejaku !”ucapnya ,aku mengangguk mengiyakan .
   “Ne baiklah oppa !kalu begitu aku pulang dulu ne !”ucapku dan segera masuk kedalam mobil lalu kelajukan mobilku dan kulihat kyuhyun oppa melambaikan tangannya .
   Yeon hyo pov end
   Kyuhyun pov
     Sungguh hari ini sangat menyenangkan bagiku bisa bertemu dengan seorang yeoja yang langsung bisa membuatku tertarik padanya entahlah mungkin aku sudah jatuh cinta padanya, padahal baru beberapa jam aku kenal dengannya dan dengan cara yang sangat unik aku bertemu dengannya .Setelah melihat yeon hyo pergi aku melambaikan tanganku,kulihat ia tersenyum.Segera aku masuk kedalam mobilku dam melajukannya untuk pulang menju rumah di perjalanan aku tidak berhenti tersenyun saat membayangkan senyumannya yang sangat manis .
   “Aku pulang !”teriakku begitu sampai dirumah kulihat Eomma dan Appa sedang duduk menonton televisi .
  “Ku sudah pulang rupanya ! kalo begitu cepat kau bersihkan badanmu lalu kita makan malam bersama !Appa dan Eomma tunggu !”ucapnya,aku mengangguk ku kecup pipi Eomma yah itu sudah menjadi kebiasaanku perlu kalian tau aku itu senang bermanja-manja pada Appa dan Eomma,kulihat Appa menggelengkan kepalanya melihat tingkahku yang kekanak-kanakan .
   “Ne eomma !”jawabku dan aku segera menapaki tangga untuk naik ke kamarku .
  Selesai mandi aku berganti baju dengan pakaian yang lebih santai lalu segera turun untuk makan malam bersama Appa dan Eomma kulihat Appa dan Eomma sudah duduk dan siap untuk makan .
   “Maaf membuat Appa dan Eomma menunggu lama “ucapku dengan senyuman yang kutunjukan pada mereka dan kulihat Appa dan Eomma sedikit mengernyit heran karna memang tidak biasanya aku terus tersenyum seperti ini .hha ini semua karenamu nona Yoon.
   “Kau kenapa kyu, sepertinya kau sedang bahagia apa ada sesuatu yang terjadi padamu coba ceritakan pada kami ! karena memang tidak biasanya kau seperti ini “Tanya Appa dengan nada yang sedikit mendesak .
   “Anni gwenchana Appa ! sudahlah ayo cepat kita makan!jika sudah waktunya akan aku ceritakan “ucapku dengan sedikit malu-malu .
   “Ne baiklah ! Appa harap itu tentang wanita ,jika memang benar cepat kenalkan dia pada kami !umurmu itu sudah cukup untuk menjadi seorang suami kyu “ucap Appa panjang lebar,hahh sebenarnya aku paling malas jika sudah menyangkut tentang jodoh.
   “Ne ne ne Appa aku tau itu ! aku juga mengerti,doakan saja supaya anakmu yang tampan ini cepat menikah dan kalian bisa segera menimang cucu !”ucapku tanpa sadar dan itu menjadi bahan tertawaan untuk Appa dan Eomma, karna memang sebelumnya aku belum pernah seperti itu .Sungguh memalukan .Selesai makan aku beranjak menaiki tangga yang menjadi jalan untuk menuju kamarku,aku segera merebahkan tubuhku tapi tiba-tiba wajah Yeon Hyo kembali hadir dalam baying-bayangku sungguh aku sudah benar-benar jatuh cinta pada gadis itu.
  Kyuhyun pov end
  Author pov
    Setelah makan malam selesai kyuhyun segera beranjak menaiki tangga untuk menuju kamarnya,saat ini dia terus saja membayangkan gadis bernama Yeon Hyo yang sudah membuatnya benar-benar jatuh cinta,tapi tak lama setelah itu dia mulai menuju alam mimpinya .Sama halnya dengan kyuhyun,Yeon hyo pun merasakan hal yang sama ia terus saja membayangkan bagaimana cara kyuhyun tersenyum padanya,dan jika dipikir-pikir dia tidak pernah merasakan hal yang seperti ini sebelumnya sangat tergila-gila kepada namja.
  “Aisshh…aku sudah mulai gila rupanya !”gumam yeon hyo sambil mengacak rambutnya.
  “Lebih baik aku tidur saja ! dari pada terus terbayang-bayang wajahnya “lanjutnya lagi,tak lama dia segera menuju alam mimpinya .
  Tidak terasa  2 bulan sudah mereka saling mengenal satu sama lain, mereka selalu bertemu disaat mereka tidak sibuk dengan kegiatan masing-masing .Seperti siang ini mereka akan bertemu di tempat yang sudah menjadi favorit bagi mereka berdua yaitu café yesung .
oooo000oooo
     Pagi ini cuaca sangat cerah seperti perasaan kedua manusia yang tengah saling jatuh cinta,seperti biasa pagi hari kyuhyun berangkat ke kantor begitupun dengan yeon hyo yang sebagai seorang mahasiswi tingkat akhir dia berangkat ke kampus dengan hati yang berbunga-bunga.Siang ini seusai kegiatan masing-masing yeon hyo dan kyuhyun akan bertemu di café milik yesung.
  Drrrttt…drrttt terdengar getaran ponsel yang merupakan milik yeon hyo,ia melihat kearah layar ponselnya  Kyuhyun Oppa itulah nama yang tertera di layar ponselnya ,ia tersenyum saat mengetahui pesan masuk itu dari kyuhyun .
  From : Kyuhyun Oppa
     Apakah siang ini kita jadi bertemu ?
 
Itulah isi pesan yang dikirin oleh kyuhyun padanya,ia sangat senang mendapat pesan itu ,segera ia balas pesan yang dikirim oleh kyuhyun tadi .
To : Kyuhyun Oppa
  Ne tentu saja oppa !
Tak lama ponsel yeon hyo kembali bergetar tanda bahwa kembali ada pesan yang masuk dan itu merupakan balasan dar kyuhyun untuk yeon hyo .
From : Kyuhyun Oppa
   Ne baiklah ! apa perlu aku jemput ?
Balasan pesan yang kyuhyun kirim pada yeon hyo , ia segera membalas pesan itu .
  To : Kyuhyun Oppa
     Tidak usah biar aku berangkat sendiri saja ! kau hanya perlu menungguku disana Oppa!
Ponsel Yeon hyo kembali berbunyi dan itu merupakan balasan dari kyuhyun .
From : Kyuhyun Oppa
       Ne baiklah ! aku tunggu !
Itulah pesan terakhir yang dikirim kyuhyun kepada yeon hyo tanpa membalas pesan itu lagi yeon hyo segera menjuju café yesung .
  Disisi lain tampak seorang namja sedang menunggu kedatangan seorang yeoja yang sudah membuat ia jatuh cinta padanya rencananya hari ini  kyuhyun akan menyatakan perasaannya pada yeon hyo,ia tidak bias memendam perasaan ini lebih lama lagi ,tidak peduli nantinya ia akan ditolak tapi yang paling penting ia sudah menyatakan perasaannya .
Ia tersenyum tidak sabar ingin segera menyatakan perasaannya kepada yeon hyo .
  Author pov end
   Yeon hyo pov
    Setelah mendapat pesan dari kyuhyun aku segera menuju ketempat yang sudah ia bilang tadi yaitu café yesung oppa .Aku rasa aku sudah sangat merindukannya entahlah kenapa aku bisa seperti in aku sendiripun bingung .
    Drttt…drttt…
Ponselku berbunyi aku ambil dan ternyata ada telpon dari Eomma,dengan susah payah aku segera mengangkatnya yah karena saat ini aku sedang menyetir.
  “Yeoboseo Eomma !”jawabku pada eomma,aku heran ada apa eomma menelfonku .
  “…”
  “Ne eomma !saat ini aku sedang menuju café aku ada janji dengan seseorang !”jawabku
  “…”
  Belum selesai aku bicara dengan Eomma tiba-tiba ponselku jatuh kebawah aku berusaha meraihnya masih dengan pandangan menatap jalanan,tapi sungguh aku sangat kesulitan terus kugapai ponselku yang jatuh itu tak lama aku sudah mendapatkannya tapi sayang pada saat aku bangkit dari arah yang berlawanan sabuah truk melaju dengan sangat kencang ,kecelakaan pun tak dapat ku hindari lagi, aku merasa tubuhku terpental sangat jauh sampai aku mencium bau anyirr yang sangat menusuk hidungku , samar-samar aku mendengar suara teriakan beberapa orang setelah itu semuannya gelap .
Yeon hyo pov end
  Kyuhyun pov
  Aishh sebenarnya kemana yeon hyo dia sudah terlambat lebih dari satu jam,aku khawatir takut terjadi sesuatu padanya tapi aishh..aku tidak boleh berpikiran yang negative .
  Sexy,free &single I’m ready to bingo
Seketika aku kaget dengan suara deringan ponsel yang berada di saku celanaku .
Kulihat nama yeon hyo yang tertera pada layar ponselku segera kuangkat .
  “Yeboseo ! yeon-ah kau dimana sekarang ? apa telah terjadi sesuatu padamu ?”ucapku dengan sedikit menuntut .
  “Mianhae tuan apakah anda keluarga dari nona yeon hyo ?” ehh..ini bukan suara yeon hyo ! ada apa ini aku semakin khawatir pada yeon hyo .
“Ne aku kekasihnya !ini siapa ? apa terjadi sesuatu dengan yeon hyo ?”tanyaku bertubi-tubi dengan perasaan yang sangat kalut .
“Ne saya perawat yang bekerja di seoul hospital tempat saat ini nona yeon hyo dirawat , dia mengalami kecelakaan lalu lintas dan saat ini ia sedang kritis “jelasnya , perkataan perawat tadi bagaikan sebuah petir yang menyambar di siang hari, Yeon hyo-ku , aku tidak bisa menyembunyikan lagi air mata ku yang sejak tadi kutahan sungguh aku sangat sakitt .
“Ne baiklah ! aku akan segera kesana !”jawabku dengan tubuh yang gemetar .Kenapa jadi seperti ini Yeon-ah .
   Tanpa menunggu lama kyuhyun sgera melajukan mobilnya membelah jalanan yang saat ini sedang ramai sungguhsaat ini hatinya benar-benar tidak tenang .
   –Seoul hospital-
 Sesampainya dirumah sakit aku segera menanyakan diruangan mana yeon hyo berada,setela itu aku segera menuju ruangan tempat orang yang sangat aku cintai terbaring .
 Tiba di depan ruang ICU aku melihat beberapa perawat keluar masuk dengan tergesa-gesa, ada apa apakah terjadi sesuatu pada yeon hyo ,pikirku .Aku menunggu dokter keluar dari dalam tak lupa aku terus berdoa untuk keselamatan yeon hyo .
  Tak lam dokter keluar dari ruangan itu dengan peluh yang membasahi hampir semua wajahnya, raut wajahnya sangat sulit di tebak dan itu semakin membuat aku cemas .
  “Apa anda keluarganya ?”Tanya sang dokter kepadaku.
  “Ne dokter saya kekasihnya !”jawabku dengan tegas .
  “Saat ini nona yoon mengalami mati otak yang sering disebut dengan koma ! saya harap anda bisa tabah menghadapinya ! saya tidak tau pasti kapan nona yoon akan sadar kembali ,kita hanya perlu berdoa berharap ada sebuah keajaiban yang muncul “jelas dokter itu panjang lebar dan aku hanya bisa menahan tangisku mendengar penjelasannya barusan , padahal aku sudah menyusun rencana untuk menyatakan perasaan ku padanya , tapi kenapa malah jadi seperti ini .
  “Ne dokter terimakasih ! apa saya boleh melihatnya ?”tanyaku pada dokter dan ia mengangguk .
   “Ne tapi setelah nona Yoon dipindahkan keruang rawat “ucapnya sambil menepuk pundakku lalu pergi .
Tak lama kulihat beberapa perawat mendorong blangkar yang di atasnya terbaring seorang gadis yang aku cintai .Aku segera mengikutinya dari belakang . Setelah aku berada di dalam ruang rawat yeon hyo aku menggenggam tangannya erat .
oooo000oooo
     3 bulan berlalu
   Sudah tiga bulan yeon hyo terbaring dirumah sakit tanpa ada perubahan sedikitpun pada keadaannya , aku dan juga Eomma-nya yeon hyo terus menyemangati dan menemaninya .Aku baru tau jika selama ini hidupnya benar-benar jauh dari apa yang kudua selama ini ,ia tdak pernah mendapatkan kasih sayang dari Appa-nya sungguh aku tidak menyangka .Selama ia terbaring disinipun Appa-nya tidak pernah datang untuk menjenguknya .
  “Apa kau tidak lelah heumm ? terus terbaring seperti ini ! aku menunggumu yeon-ah ,ada sesuatu yang belum aku katakana padamu !”ucapku setengah berbisik padanya .Tapi tidak ada reaksi darinya aku hanya bisa menghela nafas .
“Aku sangat merindukanmu yeon-ah ! lihatlah kami semuamenunggumu untuk kembali  , ayolah kau harus kembali seperti semula !”ucapku terus berbisik di telinganya yahh walaupunaku tau akan sama seperti tadi tidak ada reaksi darinya tapi aku tetap mengajaknya bicara karena itu bisa merangsang kinerja otaknya .
 Saat aku menggenggam tangan yeon hyo aku merasakan ada pergerakan yang berasal dari tangannya itu .perlahan tapi pasti aku melihat secara perlahan-lahankelopak matanya mulai terbuka ,benarkah Yeon hyo-ku sadar benarkah ini tuhannn ,terimakasihh ..
  “kau sudah sadar heumm , kau tega sekali membiarkanku seperti ini !tunggu biar aku panggilkan dokter dulu”ucapku dan kulihat ia menggelengkan kepalanya seraya tersenyum ,sepertinya ia ingin mengucapkan sesuatu .
  “op..opp..ppaa”panggil-nya masih dengan suara yang sangat lemah .
  “Ne , sudah jangan terlalu dipaksakan untuk berbicara dulu kau baru sadar! “ucapku memperingatkannya dan ia hanya mengangguk mendengar ucapanku .
   3 hari berlalu
 3 hari sudah yeon hyo sadar dan sekarang aku sudah menyatakan perasaanku padanya , dan aku sungguh tidakmenyangka kalo yeon hyo juga punya perasan yang sama sepertiku .sungguh senang sekali karena cintaku tidak bertepuk sebelah tangan .Saat ini kami sedang berada di taman untuk mencari udara yang sudah lama tak yeon hyo rasakan .
  “Oppa terimakasih karena kau sudah mencintaiku dengan sepenuh hati ! aku sangat mencintaimu Oppa “ucapnya aku hanya tersenyum mendengar penuturannya .
  “Ne changi ! oppa juga sangat mencintaimu melebihi apapun “jawabku sambil tersenyum kearahnya .
  “Oppa kinta kembali ke ruang rawat saja ne ! aku lelah ingin istirahat !”ucapnya , eh aneh sekali tidak seperti biasanya yeon hyo meminta segera kembali keruang rawat, biasanya ia akan betah bahkah sangat susah ketika disuruh kembali keruang rawat jika sudah bertemu dengan yang namanya udara luar .
“Ne baiklah ayo !”ucapku , kudorong kursi roda yang ia duduki ,sesampainya di ruang rawat aku melihat ada seorang laki-laki paruh baya yang berdiri tak jauh dari kami ,dengan air mata yang sudah berada di pelupuk matanya , siapa ahjushii ini pikirku , kulihat tubuh yeon hyo menengang saat melihat laki-laki paruh baya tadi .Yeon hyo menggenggam tanganku sangat erat ,apa ini Appa-nya .pikirku
   “Ap..ap..ppaa..”ucap yeon hyo dengan tubuhnya yang bergetar .jadi benar ini Appa-nya .
   “Yeon-ah mianhae !”ucap Appa-nya seraya mendekat kearah kyuhyun .Belum sempat tuan Yoon memeluk putrinya tapi tiba-tiba Yeon hyo pingsan .
  “Yeon-ah ireona ! yeon-ah “ucapku sambil mengguncang-guncangkan tubuhnya yang masih berada di kursi roda .kulihat tuan Yoon yang tak lain Appa-nya yeon hyo keluar entahlah apa yang akan ia lakukan .
  “yeon-ah palli irreona !”ucapku lagi dan tak lama ku lihat tuan Yoon kembali masuk diikuti oleh dokter dan juga beberapa suster .Aku mencoba membaringkan tubuh yeon hyo diranjang dibantu oleh beberapa perawat .setelah dibaringkan yeon hyo segera diperiksa oleh dokter .aku sangat khawatir padanya .
   “Kondisi nona yoon kembali drop ,itu karena pikiran yang sangat mengganggu kondisinya !”jelas dokter ,aigoo yeon-ah baru beberapa hari kau sadar dan sekarang kau kembali drop .kumohon jangan membuatku khawatir .kulihat tuan Yoon menangis apa dia merasa menyesal atas perbuatannya selama ini .Tak lama kulihat dokter keluar dari ruang rawat yeon hyo dan di saat yang bersamaan muncullah sosok wanita paruh baya yang tak lain Eomma yeon hyo .Beliau langsung menghampiri putrinya yang saat ini masih belum sadarkan diri ,ia menangis sambil mengusap sayang kepala yeon hyo .
  “Yeon-ah kenapa harus seperti ini nak ! padahal eomma sangat senang beberapa hari ini kau kembali ceria “ucap nya seraya terus menangis didepan putrinya itu aku yang mendengarnya merasa sangat sakitt ..
   Kulihat tuan yoon mendekat kearah ranjang yeon hyo dan juga menggenggam tangan yeon hyo yang lain ,dia menangis .
   “Yeon-ah Appa mohon bangunlah ! maafkan Appa yeon-ah ! Appa bersalah “sungguh inilah moment yang aku tunggu-tunggu ,tuan yoon menyesali akan apa yang selama ini ia lakukan terhadap yeon hyo dan sekarang itu semua terjadi tapi sayang disaat yang tidak tepat ia menyatakaan penyesalannya itu .
Titttttttt……..
Tak lama kudengar suara yang sangat memekakan telinga ,suara yang sangat mengerikan menurutku dari mesin yang mendeteksi jantung ,apa ini ? tidak ini tidak boleh terjadi !yeon-ah !
   “Andweee…yeon-ah palli irreona kau jangan bercanda ! ini sungguh tidak lucu “ucapku seraya mengguncangkan badannya .tidak ada sahutan aku juga melihat kearah sepasang suami-istri yang tak lain adalah Appa dan Eomma yeon hyo sedang menangis .
  Tak lama kudengar suara pintu terbuka munculah sosok lelaki gagah dengan jas putih kebanggaannya menghampiri ranjang yeon hyo , aku sedikit menggeser .tak lama uisa menggelengkan kepalanya ,apa ini ?ini tidak mungkin terjadi ?
  “Maaf kami sudah berusaha tapi tuhan berkehendak lain !saya harap kalian semua bisa merelakan kepergiannya ! nona yoon meninggalkan kita semua dalam keadaan yang sangat tenang ”ucapnya ,jadi maksudnya yeon hyo ku pergi .andwee .
  “Maafkan Appa yeo-ah ! Appa terlambat ! maafkan Appa !”ucap tuan yoon sambil memeluk tubuh anaknya yang seluruh badannya sudah tertutupi oleh kain putih ..
 SKIPP ^^
       oooo000oooo
-Pemakaman-
  Aku menatap gundukan tanah yang masih basah didalamnya terdapat sesosok jasad seorang gadis yang sangat aku cintai ,sungguh aku tidak menyangka pada akhirnya akan seperti ini ,bagaimanapun juga kau tetap akan ku kenang sebagai sosok wanita yang selalu tersenyum ,ceria,periang .tidak akan pernah aku lupakan semua kenanhan yang pernah kita lalui bersama .
   Istirahatlah dengan tenang Yeon-ah aku sangat mencintaimu ,semoga dikehidupana mendatang kita bisa bersama lagi .
 Hidup memang sebuah rahasia tuhan yang harus kita jalani dengan berbagai macam rintangan dan halangan ,sesuatu yang tidak pernah kita duga sebelumnya
Dan yakinlah tuhan memberikan sesuatu yang sangat indah dibalik semua kesedihan yang kita alami  Penyesalanpun selalu datang terlambat ,semua itu menjadi pelajaran berharga bagi kita
Menjalani sebuah hidup yang cukup sulit untuk kita jalani .
 
      –THE END-
 

Note : Ini Peserta FF LOMBA Musim kedua, tolong beri komentar kalo udah selesai baca ya ^^

Komentar kamu sangat penting buat peserta lomba :D

Terima kasih sebelumnya.

8 thoughts on “HKS 07 – FF Lomba “My Secret Life” [OneShoot]

  1. karakter yeon hyo 5 kyuhyun dsini mellow bgt g ky biasany….
    knp meninggalny yeon hyo g shabis baikan 5 ayahny?ksanny ngegantung🙂

    but keep writing

  2. #curcol : gak terlalu sreg sama ceritanya, alurnya kecepatan, gak dapet feelnya. Kyu gak ada evil2 nya sama sekali kkkkkkk~ *mianhae #gak maksud ngejek2 in atau apa, cuma pendapatku ^^

  3. Kasian bngt Yeonhyo nya.. g d syg sm appa nya sndr. dan akhirnya kecelakaan trs meninggal bhkn dia blom smpt denger kl appanya udh nyeselin perbuatannya dulu.. Tapi aku g smp nangis krn biasanya aku kl crt” ky gn aku nangis sih hehe :p brarti crt nya blom menyentuh yg semangat ya..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s