HKS 06 – FF Lomba “Jeongmal Saranghae, Yoon Yeon Hyo” [OneShoot]

acc twitter:@ulfah57917827
facebook :ulfah diba nurfadilah
Title :jeongmal saranghae yoon yeon hyo T.T
cast :-cho kyuhyun

        -yoon yeon hyo

        -kang jino

        -han hyemi 

genre :sad ,romance
rating :PG-15
author :diba
twitter :@ulfah57917827
facebook:ulfah diba nurfadilah
recomended song:super junior kry                       :lets not

                             super junior kry feat sungmin :what if
                             sm the ballad                            :miss you
 
happy reading
“Jeongmal Saranghae, Yoon Yeon Hyo”
                                                               author pov
“apakah kau bias berjalan lebih cepat lagi,kau tau kita sudah hampir terlambat nona yoon”teriak sesosok pria yang tengah bersandar pada mobil miliknya dengan menenggelamkan ke dua tangan di dalam saku celan jeans yang tengah ia pakai.nampak raut kesal yang menghiasi wajah tampan nya ,emosi tentu saja prai mana yang sanggup menunggu seorang gadis dalam kurun waktu yang amat lama dan yang paling na’as baginya adalah wanita yang ia klaim sebagai gadis nya itu tampak santai dan tak menghiraukan teriakan namja nya bahkan beberapa waktu lalu ia malah memilih untuk lebih dalam memasuki alam bawah sadar nyadi temani selimut dan bantal guling di ssinya tapi semua nya gagal karna ancaman sadis sang namja yng membuat nya dengan terpaksa harus bangun dan meninggal kana lam indah nya
“ish…kau ini berisik sekali jika kau ada kuliah pagi kenapa tak berangkat sendiri,kau selalu saja merusak hal yang akan menjadi mimpi indah bagi ku,kau tahu tadi aku hampir saja memakan coklat-coklat mahal di dunia tapi karna teriakan jelek mu itu semua coklat ku hilang”ungkap sang gadis yang merasa tak terima akan kekesalan sang namja,bukan kah dalam hal ini ia juga dirugi kan karna secara tidak langsung sang namja telah menghancurkan mimpi indah nya
“ya…ya..teruslah berimajinasi dengan mimpi-mimpi bodoh mu itu,tapi untuk sekarang kau harus bangun putrid tidur ,cepat naik lah aku ada kuis aku tak ingin terlambat’gertak sang namja dengan kalimat yang dibuat semanis mungkindan jujur saja itu semu terdengar menjijikan
‘sial kau”sungut sang gadis ,namun tetap mengikuti langkah pria nya yang telah duduk dengan gelisah di depan kemudi
at kyunghee university
07.30 KST
“apa cara berjalan mu memang tak bias diubah oe?,mengapa kau lamban sekali kurasa kura-kura masih jauh lebih cepat dari mu”
ejek kyuhyun krna kesal melihat cara berjaln sang gadis yang berada dalam batas tak wajar (?)
“kalau begitu,kenapa tidak kau pacari saja kura-kura itu” geram sang gadis karna mendengar ejekn sang namja yang selalu menyinggung cara ia berjalan,memang benar ia berjalan cukup lambat tapi itu bukan faktor dari tubuh nya bahkan ia memiliki tubuh yang cukup proposional bagi usia nya tapi apakah harus di singgung setiap hari tidak juga bukan
“itu tidak buruk ,tapi jika dipikir aku tak ingin menyia-nyiakan gadis langka seperti mu”
jawab nya tenang dengan nada dingin yang mendominasi ,tanpa sadar  bahwa kalimat yang dia ucapkan memiliki dampak buruk bagi gadis nya,gadis itu mengukir senyum getir di wajah sempurna milik nya, yeon hyo nama gadis langka itu (-_-) tersenyum pahit tatkala mendengar perkatan namjanya,mungkin bagi gadis lain itu merupakan kalimat bualan yang akan diucapkan kekasih mereka tapi spertinya kalimat itu akan menjadi pengecualian bagi kyuhyun yang tak akan dengan mudah melontarkan nya terlebih juga bagi yeon hyo itu akan terdengar menjijikan danh memilukan dalam waktu bersama
  “br*ngs*k kau cho kyuhyun” hanya kata itu lah kata yang akhirnya berhasil keluar dari bibir yeon hyo,setelah kalimat kyuhyun yang membuat nya bungkam untuk beberapa sa’at
at kyughee canteen
08.21 KST
“kau sedang apa yeon hyo-ya?” sapa sebuah suara yang telah yeon hyo kenal siapa pemilik nya
“kau piker apa yang akan orang lakukan saat merek berada di dalam kantin?”sahut yeon hyo sebal dengan pertanyaan tak bermutu yang dikeluarkan oleh sahabat nya itu
“makan,benar”tebak nya yang sudah pasti benar ,anak TK sekalipun akan menjawab hal yang sama saat di beri pertanyaan seperti itu
“hehe..Kau Bercanda”ejek yeon hyo dengan nada menjijikan
“sebenarnya aku hanya ingin tau saja apa jawaban mu , mungkin kau akan menjawab hal lain”ungkap sang namja senbari mengeluarkan tampang innocent andalan nya yang jelas-jelas ingin yeon hyo tending saat itu juga
“aku masih waras untuk itu jino-ssi”gertak yeon hyo sebal dengan tampang mengerikan
“ya..ya..aku kalah ,maaf aku hanya bercanda” sahut pria yang diketahui bernama jino tersebut
“boleh kah aku duduk?” sambungnya kembali
“apa kau memang senang berbasa basi?” tanya yeon hyo kesal akhirnya emosi yang ia tahan dari tadi meledak juga
“hehe…aku hanya sedang meminta izin”cengirnya lalu mengambil tempat duduk di depan yeon hyo
“sejak kapan kau suka meminta izin?”
“saat ini ,mungkin”
“kau menggelikan kang jino”
“kau belum pesan apa-apa?”
“belum”
“kenapa?”
“ahjumma..,aku pesan 2 milkshake strowberry” teriak jino karna merasa tak mendapat jawaban yang detik berikut nya mendapat tatapan membunuh dari yeon hyo
“kupikir segelas milkshake strowberry akan membuat mu lebih baik”jawab jino karna sadar akan tatapan tajam yeon hyo yang sudah pasti di tujukan padanya yang membuat tatapan tajam yeon hyo meredup
“ya ,kupikir juga begitu”
sahut yeon hyo lemah dengan sedikit nada putus asa di dalam nya
“ada apa?”tanya jino yang menyadari sahutan lemah milik yeon hyo
“aku lelah”
“apa dia sering menyerang mu?”
“tidak,hanya saja kupikir waktu ku semakin menipis”
“kyuhyun hyung sudah tau?” tanya jino kembali
“belum dan kurasa tidak untuk saat ini ,ya itu lebih baik”
“permisi ,ini pesanan nya tuan”ujar sang ahjumma yang tanpa sengaja telah memotong pembicaraan mereka tadi ,ahjumma itu membawa nampan berisi 2 gelas milkshake strowberry dan menyimpan nya di meja dimana yeon hyo dan jino berada
“ne,khamsahamnida”jawab jino seraya menunjukan senyum tipis nya.Setelah memastikan ahjumma tersebut telah pergi jino kembali memulai percakapan yang sempat tertunda tadi
“kau sudah menemui ayahku kembali?”
“belum”
“kenapa?”
“belum siap menerima kemungkinan terburuk?”tanya jino kembali yang hanya di balas dengan helaan nafas dalam milik yeon hyo
“jika terus begini,kau hanya akan memperkeruh suasana”ujar jino kembali (lagi)
“aku tau dan aku sedang menyiapkan mental ku untuk itu”jawab yeon setelah bungkam beberapa saat
“terserah padamu”kesal jino sambil meminum setengah milkshake strowberry miliknya
“jika lusa kau belum datang,aku akan memberi taukan kyuhyun hyung tentang ini”ancam jino sambil berlalu pergi setelah sebelum nya menyimpan beberapa lembar won di atas meja ,perkataan jino barusan hanya mampu membuat yeon hyo menghela nafas berat lalu mulai meminum milkshake strowberry nya setelah itu mengikuti langkah jino meninggalkan kantin

                                                            Kyuhyun pov
‘kemana gadis pendek itu aku sudah bilang agar dia menungguku tapi kemana dia,ponsel nya pun mati ,aku sangsi pasti dia malas untuk mencharger ponsel nya itu’kesal ku dalam hati
“apa kau tau diman yeon hyo?”tanya ku pada hyemi yang baru kutemui
“tidak..bukan kah kalian selalu bersama?”
“ya tadi kami memang bersama ,aku meninggalkan nya sebentar untuk kuis dan setelah itu ia menghilang” jawab ku yang hanya mendapat anggukan ringan dari hyemi
“kalian sedang membicarakan apa?” tanya sebuah suara yang kuyakini dia lah gadis pendek yang tengah ku cari
“kau dari mana yeon hyo ya?”tanya hyemi setelah sebelum nya gadis pendek ini meringsek maju yang membuat posisi nya menjadi berada di sebelah ku
“aku dari kantin untuk mengisi perut”jawab nya tanpa merasa bersalah
“kau belum sarapan?”tanya hyemi,ada sedikit nada khawatir pada ucapan nya,ya aku tau yeon hyo selalu bercerita kepada ku bahwa ia selalu merasakan sosok dan kasih sayang seorang kakak dari hyemi,dan ku rasa hyemi sedang melakukan nya sekarang
“belum kau tau,setan di sebelahku ini terus memaksaku untuh bangun karna dia ada kuliah pagi,jadi aku lupa untuk mengisi perut ku ini”jawab gadis yang berada di sebelahku yang sedetik kemudian mengangkat dagu nya kearahku untuk menunjukan siapa orang yang membuat nya kelaparan pagi tadi .Oh ayolah itu salahnya kenapa harus bangun terlambat
“itu salah mu sendiri gadis pendek,bahkan aku sudah mengirimmi mu pesan 1 jam sebelum nya tapi kau tak kunjung bangun,jadi jangan salah kan aku atas demo nya cacing-cacing di perut mu itu”
bela ku terlebi kepada diri ku sendiri ,tentu saja aku tak ingin dituduh meski memang 50% kesalahan ada padaku
“ya,ya kau memang tak mau kalah dalam hal apapun iblis jelek dan satu lagi jangan panggil aku dengan sebutan menjijikan itu kana aku tak sependek itu bodoh”
“sudahlah jangan bertengkar karena masalah kecil seperti ini ,yeon hyo ya lain kali jangan menghilang begitu saja kau tau kyuhyun sangat mengkhawatir kan mu tadi”ujar hyemi seraya menunjuk padaku
‘apa-apaan ia kenapa harus biacara begitu,tak tau kah bahwa harga diriku seperti sedang di obral murah,awas kau han hyemi’ geram ku dalam hati
‘siapa yang mengkhawatirkan nya?”elak ku saat yeon hyo menoleh dengan pandangan penuh harap
“kau mengkhawatirkan ku?” Tanya gadis pendek di sebelah ku ini
“tidak”ungkap ku bohong,tentunya aku tak mungkin jujur soal ini bukan
“dasar aneh”ujar hyemi berlalu pergi dan yeon hyo hanya mencibir pelan karna kebohongan ku.
memang benar kami selalu dipanggil pasangan aneh tapi apa peduliku meskipun terselip sedikit rasa kesal karna takut itu membuat gadis ku marah,gadis ku? haha aku hanya mampu memangilnya dalam hati karna aku tak mungkin memanggil nya dalam kehidupan nyata,ayolah itu bukan gaya seorang cho kyuhyun yang terkenal dengan sifat setan dan dingin dan juga manly nya jika aku melakukan itu hancur sudah reputasiku sebagai setan tampan.
                                                              yeon hyo pov
aku terbangun saat kurasakan sakit luar biasa tengah menyambangi kepalaku,kurasa dia mulai menyerang ku kembali memang akhir-akhir ini ia sering menyerangku entah itu pagi,siang,sore atau pun malam ,ya kalian benar aku adalah seorang penderita kangker stadium 3 dan kurasa akan meningkat menjadi stadium akhir karna penyakit ini semakin semangat menggerogoti tubuhku dan itu yang membuat ku takut untuk melakukan check up bulanan,aku hanya mencoba bertahan dengan resep yang di berikan ayah jino.Ayah jino adalah dokter yang menanganiku selama ini.Sakit di kepalaku semakin bertambah menjadi berkali-kaki lipat setelah sebelum nya ku minum obat itu.
“arghh” aku mengerang pelan karna sadar ini masih sangat pagi dan aku tak mau mengganggu istirahat penghuni yang lainyang jika aku mengerang terlalu keras akan membuat kemungkinan membangunkan mereka
‘tuhan jika ini adalah saat dimana masa ku untuk hidup telah habis,aku ikhlas tapi tolong hentikan rasa sakit ini’ku genggam erat tiang peyangga yang berada di sisi kiri tempat tidur sebagai tempat pelampiasan ku untuk menahan sakit,tak terasa air mata ini menetes dengan sendirinya ,di saat seperti ini aku malah mengingat ucapan jino
‘jika lusa kau belum datang aku akan bicara pada kyuhyun hyung mengenai ini’
klise kejadian tadi terus berputar memenuhi otak ku
at seoul national hospital
12.30 KST
pagi ini aku berniat mengikuti saran jino kemarin,ku langkahkan kaki ku memasuki pelataran rumah sakit .Bau obat seperti berlomba memasuki indra penciuman ku ,ini yang membuat ku tak suka datang ke tempat ini namun apa daya karna penyakit ini aku seperti selalu terikat dengan tempat terkutuk ini.ku ketuk pelan pintu bercat putih sebagai sapaan kepada sang pemilik yang berada di balik pintu,setelah mendapat izin ku putar pelan knop pintu bermaksud untuk memperlambat waktu,meskipun begitu bukan kah waktu itu juga akan tiba
“anyyeong haseo,uissanim”sapa ku padanya yang berada di balik meja kerja
“waktu check up mu harus nya kemarin kenapa baru datang sekarang”tegur nya tanpa berniat menjawab sapaan ku,beliau memang sudah cukup akrab dengan ku selain karna beliau adalah ayah jino yang nota bene nya temanku juga karna beliau adalah dokter yang menangani ku selama ini
“ne,mian aku lupa”bohong ku pada nya oh ayolah mana mungkin aku bilang padanya bahwa ‘aku menghindari pemeriksaan karna takut akan hasil nya’ oh my bahkan gengsi ku lebih tinggi dari itu
“jangan membiasakan diri seperti itu,lalu apa yang kau rasakan sekarang lebih parah dari bulan lalu kah?”tanya nya tepat sasaran
“kurasa begitu”
“kalau begitu lakukan lah kemotherapy”
“tidak”jawab ku tegas
“kenapa?”
“itu hanya memperlambat penyebaran nya bukan menghilangkan nya”
“setidak nya kau masih bisa bertahan”
“dan itu semakin memperpanjan masa penderitaanku”
“hah…kau memang keras kepala ,kalau begitu tebus obat ini dan lakukan kewajiban mu untuk check up setiap bulan jangan mangkir dari tugas mu,jika kau tak ingin ku seret untuk melakukan kemotherapy”ancamnya prustasi
“arasseo,kalau begitu aku permisi”ujar ku lalu bergegas pergi karna tak ingin berlama-lama di tempat ini yang akan beresiko untuk membawa ku ke ruang terkutuk apalagi kalau bukan kemotherapy
* * * *
Ku masuki sebuah cafe yang terletak di sudut jantung kota ,ini adalah cafe yang menjadi tempat langganan ku selama ini.
“ahjumma aku pesan…”
“satu milkshake strowberry bukan,aku sudah hafal kebiasaan mu”sela nya ya memang aku adalah langganan café ini maka ia langsung tau apa yang akan aku pesan karna sudah sangat hafal dengan kebiasaan ku
“ne”
ku langkah kan kaki ku melewati beberapa kursi untuk menuju ke kursi yang berada di sudut paling pojok di belakang.Ku dudukan tubuhku di sana dan mulai menrawang pemandangan melalui kaca jendela,menghujani setiap kendara dan orang-orang yang berjalan dengan tatapan tajam seakan itulah objek terindah untuk saat ini karna aku tau aku tak akan mampu lagi melihat nya nanti
“jangan terlalu banyak melamun,nikmati hidup ini selagi bisa”nasihat ahjumma pemilik cafe sambil memindahkan milkshake strowberry pesanan ku tadi ke atas meja
“kau benar”jawabku seraya tersenyum yang ku yakini itu pasti akan sangat menjijikan mengingat keadaan ku saat ini
author pov
Terlihat langkah lemah seorang gadis yang tengah berusaha melewati lorong demi lorong universitas untuk mencapai ruangan nya
“kau kenapa yeon hyo ya?”tanya hyemi saat melihat yeon hyo berdiri di ambang pintu dengan langkah lemah
“gwaenchana”
“tapi air wajah mu tak berbicara seperti itu”
“bicaralah”sambung hyemi karna yeon hyo tak kunjung bicara
“apa jika aku menyerah semua nya akan lebih baik?”ungkap yeon hyo yang langsung hyemi mengerti kemana araha pembicaraan mereka
“apa penyakit itu sering menyerang mu?”tanya hyemi hati-hati karna takut membuat yeon hyo sedih
“lebih tepat nya selalu”
“apa kata uisa?”
“dia menyuruhku melakukan kemotherapy”
“kau menyetujui nya”
“tidak”
“kenapa?”
“itu sama saja dengan memperpanjang masa berlaku nya penderitaan ku”
“siapa bilang?”
“aku”
“asumsi bodoh,kau tau jika kau tak mau melakukan kemo penyakit itu akan semakin cepat menghabisimu”
“aku tau”
“lalu?”
“aku tetap pada pendirianku”
“oh…shit kau membuat ku prustasi yeon hyo ya,itu resiko nya sangat besar”
“dan aku akan menanggung nya”
“kenapa kau keras kepala sekali”teriak hyemi yang langsung keluar setelah membawa kertas yang tersampir di bawah meja,sedangkan yeon hyo dia hanya mampu menghela nafas dan semakin mengeratkan pegangan pada tas tangan yang sedang di pakai nya
* * * *
“yeon hyo-ya tunggu”teriak sebuah suara dari belakang tubuh itu,sengaja ia berhent dan memilih untuk menunggu sang pemanggil agar dapat menyamakan langkah mereka “hosh…hosh…aku…mencari…mu”ujar nya setelah mensejajarkan langkah mereka
“untuk apa?”
“apa kemarin kau datang?”
“tentu”
“oh syukurlah ku pikir kau tak akan datang”
“aku hanya tak ingin mengingkari janji ku pada ayah mu”
“atau kau tak ingin aku mengatakan penyakitmu pada kyuhyun hyung”
“ku pikir kau tak akan berani untuk itu”jawab yeon hyo tenang
“kenapa tidak”tantang jino saa mendengar jawaban yeon hyo
“yah sesuka mu lah”ujar yeon hyo yang telah kembali melanjutkan langkahnya
“apa kata ayahku?”tanya jino yang ternyata mengikuti langkah yeon hyo
“apa urusan mu?”
“itu urusan ku karna kau teman ku”
“cih…alasan macam apa itu”
“apa katanya?”tanya jino kembali tanpa berniat mengalihkan pembicaraan
“aku harus kemo”
“lalu?”
“tidak”
“kenapa?”
“huh…ayolah ini hidupku kenapa aku harus melakukan hal yang menyakitkan itu”yeon menghentikan langkah dan menbalikan badan menghadap jino
“ya,aku tau tapi tak bisa kah kau mendengarkan saran ku?”harap jino
“tidak”putus yeon hyo tegas
“kalau begitu aku akan memberi tau kyuhyun hyung”ancam jino kembali saat yeon hyo kembali melangkah kan kaki nya
“kau mengancamku?”
“tidak,hanya mengambil sebuah tindakan demi kebaikan”santai jino menanggapi emosi yeon hyo yang mungkin sudah meledak sejak tadi
“kebaikan”ujar yeon hyo dengan nada dingin yang meremehkan dan setelah itu ia berlalu pergi
“YEON HYO-YA AKU BENAR-BENAR AKAN MEMBERH TAUKAN NYA KAU DENGAR”teriak jino memekakkan
at han river
15.30 KST
“ada apa?”tanya kyuhyun setelah berhasil menemukan keberadaan yeon hyo
“tidak ada,hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu”jawab yeon hyo yang terdengar aneh di telinga kyuhyun
“kau sakit?”
“aku sehat”
“kau aneh,kenapa tiba-tiba jadi pendiam”
“hanya ingin merubah sikap”
‘justru aku tak suka dengan sikap pendiam mu’ujar kyuhyun pelan berharap yeon hyo tak mendengar
“kyuhyun ah”
“hummp….”
“bagaimana jika kita tak bisa bertemu lagi?”
“kau ingin pergi?”
“tidak”
“kemana?”
“aku bilang tidak kyuhyun ah”
“kenapa bicara begitu?”
“hanya bertanya?”
“kau menyembunyikan sesuatu?”
“jawab saja kyu”rajuk yeon hyo karna kesal tak mendapat jawaban
“TIDAK,dan aku tak akan pernah membiarkan itu terjadi”
jawab kyuhyun mantap dengan sedikit menekan kata tidak pada ucapan nya sedang yeon hyo ia hanya mampu tersenyum perih dan dengan sekuat tenaga menahan air mata yang siap meluncur bebas ketika ia lengah
“mau berjanji sesuatu?”
“apa?”
“jika aku tak ada dalam jarak pandang mu atau sebaliknya berjanji lah untuk tetap hidup dengan baik”ucapan yeon hyo mampu membuat kyuhyun menoleh d• engan mengerutkan kening tak mengerti atas ucapan sang gadis
“kau ini kenapa?”tanya kyuhyun sambil menggoncang kecil pundak yeon hyo
“kau marah karna aku tak pernah bersikap manis padamu?”
“tidak”
“atau kau bosan karna aku tak pernah mengatakan cinta padamu?”
“tidak kyu”
“apa kau…..”ucapan kyuhyun terhenti oleh pelukan yeon hyo
“tidak ,aku tak pernah berpikir seperti itu”
“lalu?”
“tidak lupakan lah,ayo pulang ini hampir malam”jawab yeon hyo yang langsung melepas pelukan nya dan berlalu pergi
* * * *
“bagaimana keadaan nya?”tanya wanita paruh baya saat melihat pintu ruangan terbuka yang menampilkan sosok seorang uisg dengan wajah lusuh dan gelengan lemah yang langsung membuat wanita paruh baya itu menahan nafas untuk beberapa saat dan kembali menghembuskan nya pada detik berikut nya
“dia yang memilih pergi,kami tak bisa berbuat lebih,bersabarlah”ujar bijak sang uisa
“bisa aku melihat nya?”
“temuilah,ucapkan selamat tinggal”ucap sang uisa lalu melangkah pergi.Wanita itu memasuki ruang yang selalu di pakai anak nya dulu,di tatap nya sendu tubuh kaku sanp putri
“yeon hyo-ya,pergilah dengan tenang nak”
wanita itu berujar dengan nada lirih namun tetap berusaha tetap terlihat tegar meski jauh dalam hati ia seperti dijatuhi berjuta-juta ton besi yang siap mematah kan tulang nya saat itu juga
kepergian mu membuat ku terlihat rapuh seperti kain tanpa benang
di tinggalkan mu membuat ku sadar bahwa kau adalah nyawa ku
                                                          Kyuhyun pov
lututku lemas tatkala kulihat jasad kaku itu adalah tubuh gadisku,wanita ku,hal terindah hidup ku.Ku berjalan dengan langkah terseok mendekati nya untuk memastikan bahwa bukan dia gadisku namun ternyata kenyataan tak berpihak padaku dan ia memang gadisku wajah pucat nya masih membuat nya terlihat cantik mata indah itu telah menutup rapat seakan tak mengijin kan seberkas cahaya pun mengusik nya,ku belai lembut pipi nya ,mengusap setiap helai rambut nya,menatap jengkal demi jengkal tubuhnya.Ini lah jawaban atas pertanyaan ku tentang ucapan nya kemarin,tau kah kau yeon hyo ya ini kenyataan ini membuat ku seperti terperangkap dalamsarang kegelapan yang tak ada habis nya.
‘tuhan mengapa kau mengambilnya sebelum dia benar-benar menjadi milik ku’
ku genggam erat tangan halus nan dingin nya ku pejamkan erat mataku berharap ini hanya halusinasi bodoh ku tapi kembali lagi ku terhempas ini nyata sangat nyata.tepukan di bahuku membuat ku tersadar ke tolehkan wajah ku ke samping tanpa melepas ikatan tangan kami
“ahjumma”ujar ku tatkala melihat ahjumma lah yang menepuk pundak ku
“tabahlah”ujarnya lalu pergi,dia memang tak menangis tapi gurat kesedihan terukir jelas di wajah cantik nya ,aku yakin ia tak ingin membuat orang lain hawatir padanya
* * * *
Ku biarkan semilir angin menerpa tubuh ku berharap beban yang tersampir di pundak dan hati ku pun ikut pergi bersamanya.Ku usap pelan wajah ini dan mengacak rambut ku gusar ,memejamkan mata dan kembali menghirup cepat oksigen seakan ini adalah oksigen terakhir ku ,tenju saja karna yang selalu menjadi oksigen bagi ku pun telah pergi membawa semua kenangan kami.Kilasan kebersmaan kami masih tertata rapi dalam benak ku ,bagaimana kami bertemu,bertengkar,bahkan kilasan kejadian pertemuan terakhir kami pun masih ku ingat dengan jelas ,ohh ini sungguh berat.Ku hela nafas sebelum menggumam kan nama yang membuat ku sesak dan bahagia dalam satu waktu
“yeon hyo-ya”
“YOON YEON HYO”
rasanya aku sudah tak sanggup menahan beban ini ,bagaimana tidak aku kehilangan separuh dari jiwaku dan itu membuatku hampir gila.aku bahkan sudah tak peduli pada tatapan orang-orang itu ,biarkan mereka mencaci ku sepuas hatinya toh mereka tak kan bisa membawa gadisku kembali.ku dongakan kepalaku ke atas pandangan ku langsung tertuju pada satu cahaya terang dari satu bintang yang berada di lingkup ribuan bintang lain nya namun seperti sudah terikat ,aku tau bahwa cahaya itu adalah cahayanya dia sedang menyampaikan pesan bahwa dia merasa jauh lebih baik disana,mungkin memang aku harus melepasnya tapi dia tak akan pernah terlepas dari dasar hati ku karna dia lah pemilik setengah dari jiwa ku
‘hidup lah dengan baik disana,jaga hatimu untuk ku karna aku tak akan membiarkan siapapun menempati tempat mu kau yang terdalam yeon hyo-ya ,aku akan menjemputmu saat tuhan sudah mengijinkan ku’
“jeongmal saranghae yoon yeon hyo
Bagi orang takdir itu menyesatkan
Bagi ku takdir itu menyenangken
Bagi orang mikzijat itu bohong adanya
Bagi ku mukzijat itu indah adanya
****
entah sudah berapa lama aku berada di sini menatap kosong aliran air yang begitu tenang,ku rasakan sesuatu bergetar di dalam saku celana membuyarkan lamunan panjang ku tentang nya disini  karna aku merasa masih sangat lemah maka ku biarkan benda berbentuk persegi panjang yang sering orang panggil dengan sebutan ponsel itu brgetar disana ,rasanya aku sudah tak memiliki minat untuk tetap berpijak di dalam ala mini ku dongak kan kepala ku dan memandang bentangan hitam kelam yang menghiasi jagad raya di atas sana sungguh aku sudah tak peduli lagi dengan semua hal di dunia ini mengingat  semua yang menjadi alasan ku bertahan di dunia ini  sudah tak berada di samping tubuh ku
Drrrttttttttt……
Kurasakan ponsel ku bergetar untuk kesekian kalinya menandakan ketidak puasan sang pemanggil karna aku tak jua mengangkatnya karna merasa terganggu akhirnya kurogoh saku celana ku untuk mengambil benda persegi panjang itu,tanpa melihat ID nama si penelopone  langsung ku tekan tombol hiaj yang berada du samoing kiri badan ponsel
“yeoboseo”sapa ku mengawali perbincangan setelah sebelum nya memastikan bahwa sambungan kami telah tersambung,ku dengar suara lelaki menjawab sapaan ku di ikuti suara bising memekak kan di belakang nya mungkin itu berasal dari sekitar tempatnya berada
“MWO!!!!”
‘mau berjanji sesuatu?
jika aku tak ada dalam jarak pandang mu atau sebaliknya berjanjilah untuk tetap hidup dengan baik’
END

Note : Ini Peserta FF LOMBA Musim kedua, tolong beri komentar kalo udah selesai baca ya ^^

Komentar kamu sangat penting buat peserta lomba :D

Terima kasih sebelumnya.

6 thoughts on “HKS 06 – FF Lomba “Jeongmal Saranghae, Yoon Yeon Hyo” [OneShoot]

  1. sad ending…
    tp mngkin rda kcpetan kali y,jadi mian aku krng dpt feelnya…
    EYD nya msh ad bbrpa typo,#mian bow brng kyu
    good luck author

  2. aku binggung sama endingnya. Sebenarnya yg ngomong di tlp itu siapa?
    Terus alurnya kecepetan kayaknya jadi gak dapat feelnya~ oiya thor, itu byk typo loh. hehehe~
    But not bad lah😀 *good luck*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s