HKS 01 – FF Lomba “The Shooting Star” [OneShoot]

Author :@fitCot24

Tittle : The Shooting Star

Starring : Cho Kyuhyun, Yoon Yeon Hyo, Henry Lau
Genre : Romance, angst

Author’s Note
Cast aren’t mine, please don’t plagiarize. If there are the same idea or name it’s unpurposed.
Enjoy my fourth or fifth fict ^^

~~~

“Aish Kyuhyun apa yang kau lakukan lagi di balkonku?” Katanya dengan suara rendah. Dia selalu menjadi orang yang lembut dan penuh perhatian, sulit untuk marah, sensitif itu datang ke seseorang yang sangat dia peduli.

Dan Kyuhyun telah menjadi sahabatnya sejak kecil, tidak heran mereka terlihat begitu dekat bersama-sama. Tapi siapa yang tahu bahwa sebenarnya, Kyuhyun, sahabatnya sendiri melihat dirinya tidak hanya sebagai sahabat tetapi sebagai kekasih. Tapi dia tetap tangguh, ia tidak akan membiarkan cinta merusak persahabatan mereka.

“Oh YeonHyo-ah, aku hanya ingin membuat tempat ini lebih nyaman karena malam ini akan ada bintang jatuh, aku hanya.. Yah meskipun pertunjukan hanya sebentar.. Ya begitulah ” Dia mengusap lehernya dengan canggung.

“Sungguh, Aigoo, Gomawo Kyuhyun-ah. Aku berhutang padamu.” Dia mengatakan sambil tersenyum gembira.
“Saya akan melakukan apa pun untuk Anda ..” katanya pelan sehingga dia tidak bisa mendengarnya.
“Maaf?” dia bertanya. “Uhm tidak apa-apa.” katanya sambil menatap YeonHyo.
“Hei Kyuhyun! Lihat, bintang jatuh! Mari kita membuat keinginan.” Dia mengatakan dengan berantusias.
Bila ada bintang jatuh, YeonHyo akan berharap sesuatu yang sama dari tahun ke tahun. Dia ingin bertemu Henry, saudara jauh dari Kyuhyun, dia ingin dekat dengannya, mengapa? karena dia secara diam-diam menyukainya. Tapi, suatu hari ia tertangkap oleh Kyuhyun. Ini seperti seribu pisau telah menusuk jantungnya waktu pertama dia tahu itu. Tetapi sekarang dengan berjalannya waktu, ia belajar untuk menerimanya, ia belajar untuk menerima fakta bahwa tuhan mengirim Yeon Hyo untuk hidupnya hanya untuk mendampingi dia untuk sesaat,tidak selamanya.
“Berharap untuk dia lagi, ya?” Tanya Kyuhyun, ia benar-benar tidak mood untuk bertanya tentang hal itu, karena terlalu menyakitkan untuknya.
YeonHyo diam sejenak, lalu berkata “Ahh, ani, aku berharap untuk gadget baru hehehe.”
“Lain kali jika kau ingin berbohong, ikatlah jarimu terlebih dahulu, sehingga tidak akan bergerak gugup ketika kau berbohong.” ucap kyuhyun sinis.
“Aishh, arasso, aku bukan pembohong yang baik. Dan ya saya berharap tentang dia lagi tahun ini..Happy?” katanya dengan mendesah pelan
“Tidak. Kenapa harus senang?” gumam kyuhyun.
Kadang-kadang ia ingin bertindak berani, dia ingin mengatakannya keras, sehingga gadis itu bisa mendengarnya, tapi ya, itu benar-benar sulit bagi Kyuhyun.
YeonHyo tetap memandang langit tak menghiraukan gumaman terakhir kyuhyun “Hey Kyuhyun, apa yang kau harapkan untuk tahun ini?”
Sederhana, jawabannya adalah untuk membuat kau menjadi milikku, dia berkata dalam hatinya.
“Aku tidak  berharap apa-apa tahun ini, maaf.” katanya menyeringai.
“Aish, Anda melakukan ini selama 3 tahun terakhir. Setidaknya berharap sesuatu yang akan membuat persahabatan kita selamanya, Aish kamu… ” katanya sambil mencubit pipi kyuhyun ringan dan tersenyum kecil.

~~~

“Hey Cho Kyuhyun!” Panggil seorang pria tampan bermata sipit dari dalam mobil. Ya dia. Dia adalah Liu Xianhua, saudara jauh dari Kyuhyun yang tinggal di Guangzhou, Cina. Sebagian besar temannya di Cina memanggilnya Henry. Dia sedikit berbeda dari Kyuhyun, itu benar-benar terlihat jelas dari physical mereka, dan juga kepribadian mereka. Kyuhyun adalah orang tipe yang benar-benar rendah hati dan ramah, tapi Henry adalah tipe cowok yang dingin terutama pada seorang gadis. Tidak ada pengecualian, bahkan untuk YeonHyo, sahabat saudara jauhnya. Itu yang mebuat YeonHyo tak berani mendekatinya.

“Ya Kyuhyun! Lama tidak bertemu bud!” katanya sambil memeluk saudara jauh nya. “Hei kau tumbuh lebih tampan, aku iri padamu.” katanya tertawa
“Aish kau memujiku atau mengejekku, huh?” kata Kyuhyun sarcastically “hmmmn, keduanya.” dia mengatakan dengan tertawa
“Aish sudahlah, orang tuaku tidak di rumah, jadi kita bebas, wohoo.” katanya gembira
“Aish, Dasar anak nakal.” kata Henry

“Yeoboseyo?! Ah Kyuhyun? Apa yang salah?Masak? Bagaimana kalau bibbimbap,Kimchi? Tentu! Aku akan pergi ke
pasar, tunggu aku, arasso?bye” Yeonhyo mematikan telpnya.

Malam ini, Kyuhyun kedatangan tamu tapi dia tidak bisa memasak, maka dia memanggil YeonHyo untuk datang untuk memasak sesuatu untuk mereka. Ini akan membuat YeonHyo senang mengetahui bahwa Henry telah datang untuk mengunjungi Kyuhyun. Itu adalah kejutan untuknya. “Kalau Yeonhyo senang aku
harus senang juga kan?” Ucap Kyuhyun mendesah.
Ding ~ ~ Dong ~ ~
“Ya kyuhyun-ah bantu aku untuk membawa ini,
ini tersumbat, itu…” Seseorang memotong nya, dan itu Henry. Dia memanggil-crush. Dia berdiri di sana selama sekitar satu menit,
dan akhirnya Kyuhyun datang, ia merasakan adanya aura canggung antara Yeonhyo dan Henry.
Henry hanya berlalu pergi tanpa berkata apa-apa, YeonHyo tetap berharap, Karena dia tahu
Henry sangat baik, ia akan mengucapkan terima kasih untuk Kyuhyun tentang hal itu.
“membutuhkan bantuan huh?” Tanya Kyuhyun dengan playfully smile.
“Mengapa masih bertanya? Tentu saja Pabbo!” kata gadis itu sinis, dia memukul lengan kyuhyun.
“Aku pikir keinginanmu hari kemarin
dikabulkan dengan sangat cepat ya?” katanya dengan suara rendah, lebih tepatnya mungkin bergumam.
“Humm aku pikir begitu, Ya Kyuhyun-ah?. Gadis itu memotong kalimatnya sendiri.
“Spill that Yeon.” dia menjawab dengan nada serius
“Apakah kau pikir dia akan menyukaiku kyu? Jawablah jujur.” Tanyanya putus asa
“uhh ayolah Yeon, dia akan, jangan khawatir, kau seorang gadis yang baik,aku tau itu, ayolah, bergembiralah.” Dia berkata  seraya mengusap bahu gadis itu.
“Kyuhyun terima kasih untuk semuanya, aku seperti beban untukmu, aku minta maaf…” katanya dengan suara rendah
“Yaa jangan meminta maaf, itu bukan suatu
kesalahan yang kau perbuat.” kata kyuhyun lagi menenangkan gadis itu, ia tersadar  bahwa telah mencium dahi gadis itu yang membuat pipinya memerah.

Tapi YeonHyo tidak merasa terganggu sedikit pun, sebaliknya dia merasa disekelilingnya hangat. Diam-diam sepasang mata melihat mereka berdua dari awal, ya tidak lain adalah Henry … “Ya Kyuhyun, apakah gadis itu Yeon adalah pacarmu euhm?” tanyanya henry dengan penuh penasaran
“Ahh ani, kami hanya berteman, dan namanya adalah YeonHyo, Pabbo.” kata Kyuhyun
“Tapi kau selalu memanggilnya Yeon.” Bela henry.
“Oh yeah benar.. Henry, Bagaimana menurutmu
tentang dia” Tanya kyuhyun penuh rasa penasaran.
“Dia tampaknya gadis yang baik, tapi aku sudah bertunangan, Aku punya tunangan.” Kata henry sedih
Kyuhyun mengangkat alis “Apa? kau? Bertunangan?”
Hening…
“Ya, selama sekitar 3 bulan lalu” gumam henry, sama tetap menggunakan nada datarnya.
“Oh yeah selamat untukmu hahaha.” kata Kyuhyun gugup.

Bagaimana jika YeonHyo tahu itu?
Bagaimana reaksi YeonHyo setelah mengetahui itu?
“Emm Kyuhyun-ah, aku datang hanya untuk berkunjung.” Tiba-tiba YeonHyo menghentikan pikirannya, mengatakan kalimat itu dengan mata berkaca-kaca.
“Oh Yeon, Ayolah, kita perlu bicara.” Sela
Kyuhyun cemas “Apakah Anda mendengar …..” YeonHyo memotong perkatannya “Aku seharusnya tahu ini dari awal, Dia tidak pernah menyukaiku, aku seharusnya tahu ini. Keinginan ku tidak berguna sekarang. Hahaha bodohnya diriku, bukan berharap untuk dirinya, aku bisa
menginginkan yg lebih berguna seperti gadget baru, aish sekarang aku menyesal, kita bisa kembali mulai mmhphh…..” potong Kyuhyun dengan menciumnya, tapi tidak lama setelah itu YeonHyo mendorong dia
“Chanyeol apa …..”
“YeonHyo lihat, aku sudah sekarat menjaga rahasia ini. Saya tidak bisa menahannya lagi. Yeon, aku mencintaimu untuk 3 tahun terakhir ini. Setiap bintang jatuh aku
selalu berharap yang sama, aku ingin membuatmu menjadi milikku. Yeon, tolong buka hatimu untukku, Aku akan menunggu bahkan akan memakan waktu yang sangat lama. ”
Kyuhyun mengatakannha, menangis mengemis untuknya.
Tiba-tiba gadis itu memeluknya, dia menyadari bahwa dia memiliki Kyuhyun yang selalu berada di sana untuk nya, ketika dia sedih atau senang. “Kyuhyun-ah, Maafkan aku. Aku telah menyakiti hatimu. Tolong jangan seperti ini, tolong berhenti menangis. Aku akan mencoba untukmu.”
kata gadis itu tersenyum manis.
“Ehm guys, berhenti dengan kesibukan kalian, aku sendirian di sini.” kata Henry melambaikan tangannya
“Hahaha yeah benar kita lupa.” Kata Kyuhyun menyeringai
“Aish, aku tidak sabar menunggu bintang jatuh berikutnya, keinginan saya tidak akan sama lagi” bisik Kyuhyun di telinga Yeonhyo.
“Hahaha nado Kyuhyun-ah” katanya tersenyum.
“Aish jinjja. Ya kyuhyun! berhenti menjadi begitu Lovey Dovey.” kata henry kesal.
“Henry-ah Mian kkk, di luar kendali.”
kata Kyuhyun menyeringai.

The End~ Short isn’t ?
I’ve got a stuck idea when I doing this fict
ㅎㅎㅎ What do you think guys ? Please do
click subscribes, and comments are love❤
감사합니다 ^^

[nb: eonni euhm.. Aku ngetik ff ini bukan di MS.Word, jadi gatau berapa jumlah word ini. Mungkin aturan paragrafnya juga berantakan]

Note : Ini Peserta FF LOMBA Musim kedua, tolong beri komentar kalo udah selesai baca ya ^^

Komentar kamu sangat penting buat peserta lomba :D

Terima kasih sebelumnya.

19 thoughts on “HKS 01 – FF Lomba “The Shooting Star” [OneShoot]

  1. Eemm.
    Menurut akku alur nya kecepetan,
    Trus ada beberapa typo,
    dan bahasa ny tercampur gtu kadang anda kadang Kyuhyun ataupun Yeon.
    Tapi overall aku suka.
    Sukses ne,
    Semoga menang.
    Fighting.!

  2. Hm..
    Jujur aja aku kurang dapet feel dri ff ini..
    Critanya kecepetan dan penggunaan bahasanya juga suka kurang pas.
    Seperti ngomong kamu trus tiba” bilang anda.
    Kan jdi ga konsisten dlam pemilihan kata..
    Tapi setidaknya authornya udah brusaha buat ff nya.. Dan juga ide critanya bagus kok..
    Smoga bisa ditingkatkan lgi untuk kedepannya🙂
    Hwaiting!😉

  3. Mian eonnie,, sebenernya… aku bingung ama alur ceritanya…
    tapi, pas adegan Hyo-Kyu kisseu itu, kalau gak salah yah… namanya si Chanyeol masuk… .__.V

  4. Bagus sih.. tapi alurnya rada kecepetan, dan pas aku baca agak kurang jelas.

    Terus kok disitu tiba-tiba muncul Chanyeol,nyambung dari mana ya?? O.o

    Mian lho eonni,tapi aku beneran gak begitu ngerti sama ff ini -_-

    Tapi gwancana dikembangin lagi ya Ceritanya eonni :*

    Fighting eonni!! \(^0^)/

    😀

Tinggalkan Balasan

