Pengumuman Pemenang FF Lomba Fanfiction [Hyo-Kyu] STORY

 

 

PENGUMUMAN PEMENANG 


LOMBA FANFICTION blog [Hyo-Kyu] STORY…


PEMENANG PERTAMA –> FF “Unknown” 

PEMENANG KEDUA –> FF “Because I Choose You” 

PEMENANG FAVORITE –> FF “Jinjja? You are Frogy Prince”

SELAMAT BUAT PARA PEMENANG😀 *tebar menyan*

inilah alasan kenapa saya memilih tiga FF itu sebagai pemenang ::

1. FF “Unknown” –> FF ini berisi tentang cerita tiga tokoh utama (Kyuhyun – Yeon Hyo – Donghae), dimana konflik yang dipermainkan adalah konflik perasaan.

Ceritanya menarik dari segi bahasa juga bagus sekali. FF ini memang banyak typo, tapi itu tidak masalah. Ending cerita juga saya suka karena BERBEDA daripada yang lain.

Endingnya sengaja digantung sepertinya, tapi kita sudah bisa menebak kalau dibagian akhir itu –>

Yeon Hyo jatuh cinta pada Kyuhyun, begitu juga sebaliknya. Tapi Yeon Hyo tidak bisa pergi dari tunangannya, Lee Donghae. Hati Yeon Hyo sudah terbagi dan perasaannya terhadap Donghae mulai pudar.

Cerita ini membutuhkan sekuel agar lebih jelas. kekkekeke~~

2. FF “Because I Choose You” –> FF ini adalah FF yang paling panjang daripada FF LOMBA yang lain, tapi jangan salah ! Ceritanya sangat menarik dan sama sekali tidak membosankan.

Saya bahkan membaca cerita ini dari jam 12 malam sampai hampir jam 2 malam, sama sekali tidak mengantuk.

Ceritanya ringan, konfliknya juga berkisar soal perasaan. Tapi lebih kepada jatuh cinta.

Beberapa readers menyangka endingnya gantung, padahal tidak.

Ending cerita FF ini tidak gantung, dan video yang direkam Kyuhyun itu sudah dilihat oleh Yeon Hyo. Dan ternyata Yeon Hyo juga mencintai pria itu. Mereka tidak jadi bercerai.

Kyuhyun tahu nama Yoon Yeon Hyo saat ia menghadiri pesta ulang tahun Eunhyuk satu tahun yang lalu. Dimana saat itu Ah Ra bekerja pada perusahaan Eunhyuk, otomatis Ah Ra mengajak Yeon Hyo datang ke pesta itu.

Itu sebabnya Kyuhyun tahu kalau nama gadis yang datang bersama Ah Ra saat ulang tahunnya yang direncanakan Eunhyuk itu adalah Yoon Yeon Hyo. Gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, hanya saja ia terlalu gengsi untuk mengakui semuanya.

Tapi walaupun sudah jelas, saya masih butuh sekuel *plak

3. FF “Jinjja? You Are a Frogy Prince” –> dari judulnya saja, semua orang tahu kalau FF ini mengandung unsur fantasy. Tapi ternyata didalamnya berisi komedi humor yang mengocok perut pembaca. Baca sedikit ? Tentu tidak akan puas ! Setiap kalimat bahkan mengandung unsur humor yang menarik.

FF ini juga masih banyak typo, tapi tidak masalah. Ceritanya beda dari yang lain. Itu yang saya suka.

FF ini juga merupakan satu-satunya FF yang memakai genre Humor. Wajar kalau menurut saya, FF ini bisa jadi pemenang favorite.

Komentar readers juga mendukung, mereka menyukai ceritanya yang ringan.

Oke, itu adalah KOMENTAR saya soal FF LOMBA yang berhasil meruntuhkan hati saya *plak

wkwkwkkwkw~~

dan buat FF LOMBA yang lain,  menurut saya juga bagus-bagus sekali.

Kalian tidak menang, bukan berarti FF kalian itu jelek. Bukan itu !

Hanya saja hadiahnya TERBATAS #nangis dipojokan

hahahhah~😀

lain kali, saya akan membuat LOMBA semacam ini lagi tahun depan😀

dalam rangka menyambut ulang tahun saya #tebar uang receh *diinjek

Saya mungkin tidak bisa mengomentari satu-satu. Terlalu panjang jika dijabarkan #plak

Tapi saya menghargai apa yang telah kalian tulis dengan sepenuh hati untuk blog ini.

TETAP BERKARYA !! JANGAN BERHENTI MENULIS !!

Kalian semua BERBAKAT😀

Kamsahamnida~~

_Yoon Yeon Hyo_

5 thoughts on “Pengumuman Pemenang FF Lomba Fanfiction [Hyo-Kyu] STORY

  1. Wohaaa… chukkae-yo buat para pemenang *tebar kaos kaki unyuk*
    ‘Unknown’ aku juga suka cerita-nya
    kalo ‘Because I Choose You’ aku juga demen.. dan ‘Jinjja? You Are My Froggy Prince emang kocak sih walaupun belum baca semuanya…
    Kekeke

    chukkaeyo….

Tinggalkan Balasan

