FF LOMBA “The Other World” [OneShoot] – FREELANCE

 

Nama Author : Esta Eradima

Akun Facebook : Etta Etto Prutt

Judul FF : THE OTHER WORLD

 

Cast :

Cho Kyuhyun Super Junior as Him Self

Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun as Yoon Yeon Hyo

 

Sub Cast :

Super Junior member 

 

Genre : Horror, Romance

 

Rating : G

 

Credit Pict : jjaehwa

 

Disclaimer : This FF is mine. Ini FF pertamaku. Jadi harap maklum bila ceritanya agak-agak Gaje dan sedikit ngawur…😀

 

Recommended Song :

YIRUMA – MOONLIGHT

SUPER JUNIOR-HARU

SUPER JUNIOR-RESET

INFINITE-BEFORE THE DAWN

                                   

 

 

**

 

 

 

Sungmin menatap Kyuhyun yang masih sibuk berkutat dengan PSP-nya dalam-dalam. Setelah semua ini, entah bagaimana dia harus bersikap di hadapan dongsaeng kesayangannya itu. Mungkin Kyu akan membencinya seumur hidupnya. Ah, tidak ! Mungkin sampai dia mati dan benar-benar menjadi ‘evil’pun dia akan tetap membenci Sungmin. Memikirkan ini membuat kepalanya terasa berat.

 

Namja itu memilih untuk mengalihkan tatapannya pada member lain. Mereka terlihat begitu menikmati perjalanan ini. Mungkin karena setelah ini mereka bisa menjalani hidup dengan tenang seperti yang telah mereka bicarakan minggu sebelumnya. Heechul dan Eunhyuk bahkan sedang heboh menghitung mundur sesuatu. Sungmin tahu, ketika kedua orang itu berhenti menghitung, sesuatu akan terjadi. Sesuatu yang benar-benar ia benci.

 

Sungmin kembali menatap Kyuhyun. Namja itu kini tengah sibuk memandangi pepohonan yang seolah berjalan ke arah yang berlawanan dengan mereka, sesekali bibirnya melengkung membentuk sebuah senyuman. Dada Sungmin terasa sesak, benar-benar sesak. Ingin sekali dia memeluk namja itu dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi dia tidak bisa, dia belum siap jika harus dilempar keluar oleh Kangin dan ditinggal sendirian.

 

Tiba-tiba bis mereka berhenti. Semua kepala yang ada di dalamnya segera menoleh ke arah sang supir. Tatapan mereka mengisyaratkan hal yang sama, ketidaktahuan dan keingintahuan. Kecuali satu orang, tentu saja Sungmin yang sedang menunduk dalam-dalam sambil menekan dadanya.

 

“ Sepertinya kita harus keluar dulu…“ perintah Leeteuk, sang leader yang kebetulan duduk tepat di belakang sang supir.

 

Sungmin segera berdiri, bukan untuk keluar dari bis, melainkan untuk menahan hyung yang paling ia harapkan saat ini. Namja itu membiarkan member lain keluar lebih dahulu, dia juga mengisyaratkan agar Kyuhyun mendahuluinya.

 

“Kau tidak keluar hyung ?” Tanya Kyuhyun.

 

Sungmin hanya membalasnya dengan senyuman, membuat Kyuhyun bingung.

 

Barulah setelah Kyuhyun keluar, dia bisa mengatakan apa yang ia rasakan pada hyung-nya.

Hyung, ku mohon…”

 

Setetes air yang sedari tadi susah payah dibendungnya kini mengalir begitu saja dari pelupuk matanya.

 

**

 

Kyuhyun merebahkan dirinya ke tanah. Dia tidak peduli jika setelah ini bajunya akan kotor atau dirinya akan gatal-gatal karena semut yang merayapinya. Yang dia butuhkan saat ini hanyalah kenyamanan.

 

Otaknya kembali memutar kejadian beberapa saat yang lalu. Ketika member lain memintanya dan Eunhyuk untuk mencari air, ketika Eunhyuk menyuruhnya menunggu dan meninggalkannya sendiri, ketika ia menemukan tempat bis mereka terparkir sebelumnya telah kosong. Hanya ada tasnya, kantong plastik yang berisi ramen instant, dua botol air mineral, sekotak susu strawberry dan kompor mini beserta alat masak lain.

 

Awalnya Kyuhyun kira ini hanya ulah jahil para hyung-nya untuk balas dendam padanya, tapi setelah menyadari betapa halus dan bersihnya rencana mereka, Kyuhyun yakin bahwa ini bukan sekedar ulah jahil. Mereka benar-benar ingin menyingkirkannya.

 

Kalau ternyata pikiran terburuknya benar, tidak ada yang bisa Kyuhyun lakukan kecuali berharap seseorang akan menyelamatkannya. Mungkin setelah ini Changmin akan mencarinya karena tak kunjung menghubunginya. Mungkin juga seminggu lagi,saat masa free-nya berakhir dan dia tidak kunjung kembali, para fans akan mendesak  sehingga para hyungdeul—mau tidak mau— akan menjemputnya. Atau yang paling menakutkan,setahun lagi, ketika noona tersayangnya, Cho Ahra, berhasil menemukannya.

 

Kyuhyun bangkit dengan lemas ketika mencium bau setengah gosong dari masakan yang dibuatnya. Dia tidak punya pilihan lain kecuali memakan apa yang ada. Ini dia salah satu hal yang menyusahkannya. Para hyung meninggalkan ramen dan alat masak, padahal mereka tahu dengan jelas bahwa dirinya tidak bisa memasak sama sekali. Seharusnya mereka juga meninggalkan Sungmin atau Ryeowook untuk menemaninya.

 

Kyu mematikan kompor lalu mengaduk ramennya dengan sumpit. Perlahan dia meniup dan memasukkan mie itu ke mulutnya. Belum sempat mie itu terkunyah dalam mulutnya, Kyu memuntahkannya lagi. Dia benar-benar tidak bisa memakan ini. Aneh,biasanya dia bisa memakan masakannya sendiri biarpun hyung-hyungnya mengejek masakan itu sebagai tragedi sungai Han. Tapi kali ini dia tidak bisa memakannya, benar-benar tidak bisa memakannya.

 

Kyuhyun kembali merebahkan dirinya ke tanah. Tidak ada yang bisa di lakukannya lagi. Kekasih sejatinya—laptop serta PSP dan ponselnya—telah disita hyungdeul kejamnya. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan kini hanyalah menahan suara-suara mirip musik keroncong (?) dalam perutnya.

 

Otaknya kembali memutar kenangan-kenangan lama, tapi kali ini lebih lama, jauh lebih lama. Tepatnya ketika untuk pertama kalinya dia bertemu member Super Junior yang lainnya dan disambut dengan tatapan tidak suka mereka.

 

Bukannya dia tidak tahu hal ini, sebenarnya tanpa diberitahu oleh Leeteuk-hyung pun dia sudah menyadarinya, menyadari bahwa tidak ada satu orang pun di Super Junior yang menginginkannya. Dia tidak menyalahkan mereka sama sekali. Kyuhyun sendiri pun tidak tahu kenapa dirinya mendapat perlakuan khusus. Yesung hyung benar, dia sama berbakatnya dengan Kyuhyun, tetapi dia mendapat perlakuan yang berbeda, begitu juga perkataan Ryeowook, dia hanya perusak sesuatu yang sudah ada.

 

Jadi karena inilah mereka melakukan ini padanya ? Bukan hanya karena kejahilannya, melainkan juga karena sisa-sisa ketidak sukaan mereka.

 

Kyuhyun menggeser tubuhnya ke bawah sebuah pohon lalu meringkuk disana. Hari sudah mulai gelap dan dia tidak punya tempat untuk berlindung. Bagaiman kalau nanti malam ada serigala atau makhluk buas yang lain datang untuk memakannya? Kyuhyun menggeleng cepat dan tidak mau memikirkannya lebih jauh. Dengan segera dia menutup matanya dan mencoba untuk tidur.

 

Sementara itu…

 

TOKYO DOME HOTEL, TOKYO, 07.00 PM

Hyung, aku sudah menghubungi Changmin. Aku bilang mungkin Kyu tidak akan bisa menghubunginya karena alat komunikasi di sini sangat sulit.”

 

“Lalu apa yang dia katakan ?”

 

“Dia hanya bilang ‘oke’ tanpa curiga sama sekali”

 

Leeteuk mengangguk-angguk lalu menyuruh Kangin duduk di salah satu kursi. Dia cukup puas dengan hasil kerja dongsaeng-nya yang satu ini. Leeteuk kembali ke dapur untuk membantu Ryeowook menyiapkan makan malam mereka. Sekilas matanya menangkap sosok Sungmin yang duduk menyendiri dengan mata sembabnya.

 

Sebenarnya dia sendiri juga tidak tega, tapi…. Ya, sudahlah !

 

Hyung, bisa bantu aku membawa makanan ini ke depan ?” ucap Ryeowook.

 

Leeteuk menyambar empat piring sekaligus lalu membawanya ke meja makan. Dia harus berusaha sangat keras agar tidak memandang Sungmin. Karena jika dia melakukan hal itu, dia akan mengecewakan member lain dengan menjemput Kyuhyun sekarang juga.

 

“Wah, akhirnya makanannya jadi juga. Kenapa kalian lama sekali ?”

 

“Kau pikir membuat makanan untuk grup kita itu mudah ?” Ryeowook menatap Shindong sengit, dia benar-benar kesal hari ini, bukan hanya pada Shindong, tetapi juga pada member lain yang tidak mau membantunya. Kecuali pada satu orang, Sungmin.

 

Kini semua member telah duduk dengan rapi, menuang soju ke gelas masing-masing lalu menunggu aba-aba dari sang leader untuk mengangkat gelas mereka.

 

“Hari ini untuk pertama kalinya…”

 

BRAKK

 

Leeteuk menghentikan ucapannya, dia begitu terkejut, begitu juga yang lainnya. Mereka sama-sama memandang Sungmin yang tengah berdiri dengan tangan terkepal. Dia memandang semua member seolah-olah mereka adalah kotoran yang harus segera dibuang.

 

“Kalian ! Apakah selama ini Kyuhyun selalu bersikap jahil pada kalian? Bukankah dia juga pernah bersikap baik ? Tidakkah kalian tahu betapa menderitanya Kyu ? Ha ?!” Sungmin menatap wajah-wajah semua member Super Junior. Wajahnya merah padam menahan emosi yang meledak dari dalam dirinya.

 

“Kalian benar-benar­­—“

 

“Jadi kenapa ?” Heechul ikut berdiri, memotong perkataan Sungmin.”Sadarlah Sungmin ! Anak itu tidak akan berubah jika tidak kita beri pelajaran. Dia mungkin baik padamu, tapi pada kami ?”

 

Hening.

 

Sungmin tidak bisa menyangkal kali ini.

“Untuk hidup tenang selama seminggu !!” Heechul mengangkat gelasnya sendiri dan diikuti member yang lain.

 

“Untuk hidup tenang selama seminggu !!”

 

**

 

‘Apa aku sudah mati ?’

 

Kyuhyun membuka matanya, mengedarkan pandangannya ke setiap sudut ruangan tempatnya berada. Ini bukan kamarnya, dia juga yakin bahwa ini bukan hotel tempat seharusnya dia berada. Lalu dimana dia sekarang ?

 

Kyuhyun bangkit dan memaksakan tubuhnya yang masih lemas untuk berjalan. Udara dingin yang dihembuskan malam segera menyapanya ketika dia membuka pintu. Ternyata bangunan ini hanya memiliki satu ruangan.

 

‘Kenapa aku ada disini ? Siapa yang membawaku ke sini ?’

 

Namja itu sibuk dengan pertanyaan-pertanyaan yang muncul di kepalanya tanpa menyadari bahwa dia bukanlah satu-satunya orang yang ada disana.

 

“Kau sudah sadar ?”

 

Kyuhyun tersentak. Seorang gadis berdiri tak jauh darinya. Rambut hitam panjangnya meliuk-liuk diterpa angin malam. Dan kulit putih itu, dia bersinar, bersinar di mata Kyuhyun.

 

“Apa kau sendirian ?” ucap gadis itu.

 

Kyuhyun mendekatkan dirinya. “Apa kau juga sendiri ?” Kyuhyun balik bertanya.

 

“Tidak, aku bersama mereka yang tidak bisa menembus kematian dengan sempurna.”

 

Kyuhyun terdiam. Otak jeniusnya tidak mampu mencerna perkataan gadis itu.

 

Gadis itu menoleh. Kini Kyuhyun bisa melihat bagaimana wajah gadis itu. “Sudah malam, kau tidak tidur ?”

 

Kyuhyun tidak menjawab, lebih tepatnya tidak bisa menjawab. Dia bukanlah gadis cantik dan modis seperti gadis-gadis lain yang selama ini mengorbit padanya. Tapi ada sesuatu yang mebuatnya tertarik, sesuatu yang dia sendiri tidak tahu apa.

 

Gadis itu memutar bola matanya lalu berjalan menuju pondoknya. Tidak ada gunanya bicara pada Kyuhyun. Mungkin otak namja itu sedikit bergeser sehingga dia sulit mencerna apa yang dia katakan.

 

“Udara disini cukup dingin, lho !” gadis itu berhenti ketika dirinya telah berada di hadapan Kyuhyun. Sebuah seringaian muncul di bibir pucatnya.

 

“Jadi, kau mau tidur sendiri atau tidur denganku ?” lanjut gadis itu sambil mengelus pipi Kyuhyun singkat.

 

Untuk yang kedua kalinya Kyuhyun tersentak.  Baru kali ini dia lemah dihadapan seorang gadis. Belum sempat dia mengatakan sesuatu, gadis itu telah berlari meninggalkannya sambil tertawa penuh kemenangan.

 

Astaga !

 

Kyuhyun mencengkeram rambutnya sendiri. Dia bahkan belum sempat menanyakan nama gadis itu dan alasannya mengapa tinggal sendirian di tengah-tengah hutan belantara.

 

‘Jangan-jangan dia gadis gila’

 

Kyuhyun menggelengkan kepalanya frustasi. Menepis pikiran-pikiran buruk tentang gadis itu.

 

‘Apa yang harus aku lakukan sekarang ?’

‘Apa yang harus aku lakukan selanjutnya ?’

 

**

 

“Jangan dekat-dekat !”

 

Yeon Hyo menatap Kyuhyun sebal. Kelakuan namja di hadapannya ini benar-benar kekanakan.

 

“Kau membuatku takut !”

 

Kali ini Kyuhyun mundur beberapa langkah ketika Yeon Hyo mendekat.

 

“Aku ingin pulang ! Dimana aku bisa menemukan kendaraan ?”

Yeon Hyo mendengus kesal.

 

“Seharusnya aku membiarkanmu mati di pinggir jalan !” bentak Yeon Hyo.

 

Kyuhyun kembali tersentak, entah untuk keberapa kalinya semenjak pertemuan mereka.

 

“Hanya ada satu kendaraan disini, truk yang membawa teh, itupun hanya lewat seminggu sekali.”

“Kapan truk itu lewat lagi ?”

 

“Empat hari lagi, itupun kau harus berjalan kaki selama satu jam untuk mencapai jalan yang biasa dilewati oleh truk itu”

 

Kyuhyun menjatuhkan tasnya. Jadi, dia harus tinggal dengan gadis misterius ini selama empat hari kedepan ?

 

“Kau punya makanan tidak ? Atau kau bisa memasak ? Aku bisa mati kelaparan disini”

 

‘Astaga ! Dia mulai merengek lagi’ batin Yeon Hyo.

 

“Aku tidak punya makanan dan tidak bisa memasak.!”

 

Mwo ? Lalu, selama ini apa yang kau makan ?” Tanya Kyuhyun dengan wajah terheran-heran.

 

“Apa saja”

 

Kyuhyun terdiam. Gadis itu mengingatkannya pada sosok sengak Kim Heechul. Rasa rindu tiba-tiba saja menjalari seluruh tubuhnya.

 

“Kau mau ikut tidak ?” ucap Yeon Hyo membuyarkan lamuan Kyuhyun tentang para hyungnya.

 

Kyuhyun menatap Yeon Hyo takut-takut. Baru tadi malam dia bertemu dengannya dan gadis itu sudah benar-benar membuatnya…Gila! Mungkin tadi malam gadis itu hanya membuatnya ketakutan—dengan terus-terusan menggodanya dan menceritakan kisah-kisah seram—tapi kali ini dia benar-benar membuatnya gila.

 

“Aku anggota Super Junior”

 

“Memangnya apa urusanku !?”

 

“Kalau kau coba melakukan sesuatu padaku….”

 

“Tidak akan terjadi apapun padaku ! Memangnya kau pikir aku akan melakukan apa padamu ? Memakanmu ?” jawab Yeon Hyo sebal.

 

Benar. Mau tidak mau Kyuhyun membenarkan perkataan gadis itu di dalam hati. Bukankah dia ada di sini karena dia dibuang ? Jadi siapa lagi yang mau menolongnya jika gadis bernama Yeon Hyo ini berbuat macam-macam padanya ?

 

“Jadi, kau mau ikut tidak ?”

 

Kyuhyun kembali menatap gadis itu takut-takut. Tanpa disadarinya sama sekali, dia telah beranjak dan mengekor di belakang Yeon Hyo.

 

**

 

“Aku lelah” rengek Kyuhyun setelah berjalan hampir satu jam mengelilingi hutan untuk mencari makanan.

 

“Aish, kau ini payah sekali ! Dasar manja !” Yeon Hyo menatap Kyuhyun sebal. Dari tadi Kyuhyun tak henti-hentinya mengeluh.

 

“Aku benar-benar lelah, aku bahkan belum makan apa-apa dari tadi malam…”

 

“Hm, baiklah, kita istirahat sebentar disini, aku akan mencarikan sesuatu yang bisa membuatmu kenyang”  ucap Yeon Hyo sambil berlalu meninggalkan Kyuhyun yang terduduk lemas diatas sebuah batu besar.

 

“Benar-benar gadis aneh, bahkan lebih aneh daripada Yesung hyung” gumam Kyuhyun pelan.

 

“TARAAAA !! Makanlah, buah ini sangat segar dan mengenyangkan…” Ucap Yeon Hyo tiba-tiba.

 

Aigoo, kau seperti hantu saja” jawab Kyuhyun.

 

“Aku memang hantu”

 

Mwo ?!” Kyuhyun tersentak dan menjatuhkan buah yang ada di tangannya tanpa sengaja.

 

“Hahahaha…lihatlah wajah bodohmu itu…Tentu saja aku hanya bercanda…” Jawab Yeon Hyo sambil tertawa terpingkal-pingkal di samping Kyuhyun.

 

Kyuhyun mendecak kesal, lalu mulai memakan buah yang dicarikan Yeon Hyo untuknya.

 

“Ini enak sekali, buah apa ini ?”

 

“Entahlah, aku tidak tahu”

 

Yeon Hyo diam-diam mengamati setiap inchi lekuk wajah Kyuhyun dengan seksama. Tiba-tiba perasaan aneh muncul dari dalam dadanya.

 

“Aku tahu aku memang tampan” sahut Kyuhyun tanpa menoleh ke arah Yeon Hyo.

 

“Apa kau bilang ? Tampan ? Percaya diri sekali”

 

“Buktinya, kau terus memandangiku tanpa berkedip” ucap Kyuhyun sambil menyeringai ke arah Yeon Hyo.

 

Yeon Hyo cepat-cepat membuang pandangannya ke arah lain. Dalam hati dia membenarkan ucapan Kyuhyun barusan, dia memang benar-benar tampan dan mempesona.

 

“Aku sudah kenyang, ayo kita lanjutkan perjalanan” Ucap Kyuhyun ceria.

 

Yeon Hyo segera melangkah mendahului Kyuhyun. Dia terlihat sudah sangat hafal dengan hutan ini.

 

30 MENIT KEMUDIAN…

 

“Kita sampai…” ucap Yeon Hyo sambil merenganggkan kedua tangannya lebar-lebar.

 

“Udara disini sejuk sekali…” sahut Kyuhyun yang kini telah ada di samping Yeon Hyo dan mengikutinya merenggangkan kedua tangannya.

 

“Ya, dan ini adalah tempat favoritku”

 

Yeon Hyo melangkah menuju sebuah pohon maple yang terlihat begitu rindang dan duduk di bawahnya.

 

“Siapa nama mu ?” Tanya Yeon Hyo ketika Kyuhyun telah sampai di sampingnya.

 

“Cho Kyuhyun…”

 

“Lalu, kenapa kau bisa ada di pinggir hutan ini ?”

 

“Aku…Aku di buang oleh para hyung ku , mungkin ini memang hukuman yang pantas aku dapatkan atas sikapku selama ini” raut wajah Kyuhyun mendadak berubah menjadi muram.

 

“Memangnya apa saja yang kau lakukan selama ini ?” Tanya Yeon Hyo penasaran.

 

“Aku hanya menjahili hyung-hyungku di Super Junior, itu juga aku lakukan agar mereka memperhatikanku, apa itu salah ?”

 

“Hahahaha, kau ini lucu sekali.”

 

“Mereka mungkin hanya ingin memberimu pelajaran, mungkin mereka ingin kau menyadarinya dan merubah sifatmu itu” tambah Yeon Hyo.

 

“Huh…entahlah…Kau sendiri, siapa nama lengkapmu ?”

 

“Yoon Yeon Hyo, nama yang indah dan cantik bukan ? Sama seperti ku…” jawab Yeon Hyo sambil menampakkan gaya aegyonya.

 

“Kau…orang Korea ?”

 

“Ne…aku memang lahir dan besar di Korea, tapi…saat umurku 17 tahun aku pindah ke Jepang”

 

“Ohh…Pantas saja kau mengerti ucapanku…”

 

“Menurutmu, apa hyung-hyung ku begitu membenciku ?”

 

“Yah… mengingat sifat jahilmu itu, mungkin mereka ingin tenang selama beberapa waktu tanpa kejahilanmu…tapi, kurasa mereka tidak membencimu.”

 

Kyuhyun menundukkan kepalanya. Dia sendiri tidak habis pikir dengan apa yang telah dilakukan gadis itu padanya. Setelah membuatnya ketakutan kemarin malam, membuatnya gila tadi pagi, dan kini gadis itu membuatnya begitu nyaman hingga dia mampu menceritakan semua masalahnya.

 

“Tahu tidak ? Jika aku jadi mereka aku juga akan membuangmu !”

 

Kyuhyun mendengus. Sementara Yeon Hyo telah tertawa penuh kemenangan.

 

“Jadi apa yang akan kau lakukan setelah ini Kyu ?”

 

“Entahlah”

 

Dia tidak pernah memikirkan ini sebelumnya. Dia hanya ingin pulang, tapi bukankah percuma saja jika mereka tidak menginginkannya ? Bahkan sampai sekarang pun mereka tidak mencoba mencarinya sama sekali.

 

“Tapi mereka tetaplah keluargaku”

 

Kyuhyun tersenyum. Merasa aneh dengan perkataannya sendiri.

 

“Kau sendiri, apa yang kau lakukan di sini ?”

 

“Tidak ada, aku hanya sedang mencoba melakukan segala hal sendiri ”

 

“Termasuk hidup di tengah hutan belantara seperti ini ? Apa keluargamu tidak mencarimu ?”

 

“Keluarga ? Kurasa aku sudah tidak punya keluarga lagi, mereka mungkin telah menghapusku dari kehidupan mereka”

 

Kyuhyun tertegun. Sinar di mata Yeon Hyo meredup. Ada sedikit kepedihan di wajah cerianya itu.

 

“Kau bisa tinggal disini kalau kau mau” lanjutnya sambil menepuk pipi Kyu pelan dan beranjak menuju sungai kecil yang terbentang di hadapannya.

 

Kyuhyun juga beranjak.

 

“Apa kau kesepian ?” Tanya Kyuhyun.

 

Ne…Aku… selalu kesepian…”Ucap Yeon Hyo parau.

Kyuhyun melangkah mendekati Yeon Hyo dan mendekap tubuh mungilnya dari belakang.

 

“Tenanglah, aku ada disini…”

“Tubuhmu terasa sangat dingin Yeon Hyo-sshi…Apa kau sakit ?” Tanya Kyuhyun khawatir.

 

Aniyo…Aku hanya kedinginan…” jawab Yeon Hyo ragu.

 

“Sebaiknya kita segera kembali, hari sudah mulai gelap” ucap Kyuhyun sambil melepaskan pelukannya dan menggandeng tangan Yeon Hyo dengan erat kembali ke pondoknya.

 

**

 

“Kyu, kau mau makan apa ?” Tanya Yeon Hyo ceria.

 

“Memangnya kau bisa memasak ?” cibir Kyuhyun.

 

“Kalau hanya memasak ramen saja aku bisa…”

 

“Hm…Terserah kau sajalah…”

 

Arraseo…

Kyuhyun mengamati wajah Yeon Hyo yang sedang sibuk memasak ramen. Tetap cantik walaupun tanpa make-up. Tatapan Kyuhyun berhenti pada philtrum Yeon Hyo. Sepertinya ada yang aneh, tapi apa ? Kyuhyun sibuk berfikir tentang kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

 

“Kyu,  makanannya sudah siap” ucap Yeon Hyo membuyarkan lamunan Kyuhyun.

 

“Oh..ne…” Kyuhyun segera bangkit dari tempat tidur dan beranjak menuju meja makan yang terletak tak jauh dari tempat tidur.

 

“Kau sedang memikirkan apa Kyu ?”

 

Ani…aku tidak sedang memikirkan sesuatu…” sangkal Kyuhyun.

 

“Tapi kau terlihat sedang memikirkan sesuatu…”

 

“Aku tidak memikirkan apapun…”

 

“Kau pasti sedang memikirkanku, ne ?” Tanya Yeon Hyo dengan senyuman evil mengembang di wajahnya.

 

“Terlalu percaya diri…” ucap Kyuhyun sambil meniup-niup ramen yang  ada di hadapannya.

 

“Mengaku sajalah, kau pasti terpesona  padaku…Iya kan ?”goda Yeon Hyo.

 

“Jangan membuat selera makanku hilang hanya karena perkataanmu itu nona Yoon…” ejek Kyuhyun.

 

Arraseo…Arraseo…” jawab Yeon Hyo sambil  cengengesan dan berjalan menuju tempat tidur.

 

“Kau tidak makan Yeon Hyo-sshi ?”

 

“Aku tidak lapar, jangan terlalu formal padaku Kyu…Aku kan seumuran denganmu…”

 

“Hm…”

Kyuhyun kembali melahap ramen yang ada di hadapannya. Rasanya sedikit aneh. Tapi tak apalah, masih lebih baik daripada masakannya.

 

“Yeon Hyo-ya…Apa kau tidak takut hidup sendirian di tengah hutan seperti ini ?”

 

“……..”

 

“Yeon Hyo-ya…Apa kau sudah tidur ?” Kyuhyun mulai beranjak, ternyata Yeon Hyo telah tertidur lelap di samping boneka Bugs Bunny nya.

 

Yeon Hyo sebenarnya tidak benar-benar tidur. Karena memang sebenarnya dia tidak akan pernah bisa tidur. Dia hanya berpura-pura saja agar Kyuhyun tidak mencurigainya.

 

Yeon Hyo merasakan hembusan nafas Kyuhyun menerpa wajahnya, hingga dia bisa mencium aroma tubuh Kyuhyun. Tak lama kemudian bibir Kyuhyun mendarat dengan mulus di bibir pucatnya. Ada sensasi aneh yang menjalari seluruh tubuh Yeon Hyo. Rasanya dia ingin lari saja dari kenyataannya.

Kyuhyun melepaskan ciumannya, dan menatap gadis di hadapannya itu lekat-lekat. Kyuhyun tercengang menyadari kenyataan pahit yang mungkin akan dia terima. Kyuhyun segera merebahkan tubuhnya di samping Yeon Hyo. Berusaha menenangkan pikiran dan hatinya yang sedang bergejolak.

 

Apakah Yeon Hyo benar-benar seperti apa yang Kyuhyun bayangkan ?

 

**

 

“Kyu, bangunlah…Temani aku mencari makanan…” ucap Yeon Hyo sambil menepuk-nepuk pipi Kyu pelan.

 

Ne…” jawab Kyuhyun tanpa membuka matanya.

 

“Kyu…cepatlah…Apa kau tidak lapar ?”

 

Hening. Yang terdengar hanyalah suara dengkuran Kyuhyun yang kembali terlelap.

 

Yeon Hyo mendecak sebal. Sebuah ide cemerlang menghampirinya. Yeon Hyo beranjak menuju meja makan. Diambilnya air mineral yang ada di dalam tas Kyuhyun. Bibir pucatnya kembali menyeringai nakal.

 

BYURR…

 

Yeon Hyo menumpahkan seluruh isi botol itu ke wajah Kyuhyun.

 

“Kebanjiran…kebanjiran…” teriak Kyu dengan mata masih tertutup. Tangannya mengayun-ayun di udara.

 

“Hahahahahahaha….”

 

Aish…Kau…Kenapa membangunkanku dengan cara seperti itu ?” Tanya Kyuhyun dengan wajah cemberut yang semakin membuat tawa Yeon Hyo keras.

 

“Itu salahmu sendiri…Tidurmu sudah seperti orang mati saja…” jawab Yeon Hyo sambil menahan tawanya.

 

“Kecilkan sedikit volume bicaramu itu Yeon Hyo-ya…Telingaku sakit…”

 

Kini gantian Kyuhyun yang tertawa terpingkal-pingkal melihat ekspresi Yeon Hyo yang begitu menggemaskan.

 

“Ya!Ya! Berhenti menertawakanku, sebaiknya kita segera kembali ke tempat kemarin…” ucap Yeon Hyo ketus.

 

“Kenapa kesana lagi ?”

 

“Apa kau tidak mandi,eoh ?”

 

“Maksudmu aku harus mandi di sungai yang kemarin ? Shirreo…”

 

“Yah, terserah kau sajalah…Kau ingin tubuhmu gatal-gatal karena tidak mandi selama 3 hari ?”

“Baiklah…Apa kau juga mandi bersamaku ?” Goda Kyuhyun.

 

“Dasar mesum…” dengus Yeon Hyo.

 

**

 

“Yeon Hyo-ya…Aku ingin mengatakan sesuatu padamu…” Ucap Kyuhyun sambil memegang kedua tangan Yeon Hyo erat.

 

“Katakan saja Kyu, jangan terlalu serius…” jawab Yeon Hyo asal.

Gomawo…” ucap Kyuhyun sambil mencium punggung tangan Yeon Hyo.

 

“Terimakasih untuk apa ?” Tanya Yeon Hyo pura-pura tidak tahu.

 

“Untuk semua kebaikanmu selama ini…”

 

“Bukankah kau baru 3 hari bersamaku ? Apa kau sudah akan pergi ?” Tanya Yeon Hyo.

 

“Ya, aku memang baru bersamamu 3 hari. Tapi aku merasa seperti telah hidup bertahun-tahun denganmu…Saranghae…” ucap Kyuhyun lirih.

 

Yeon Hyo tercengang mendengar pengakuan Kyuhyun.

 

“Ku mohon, jangan katakan itu…”

 

Wae ?”

 

“Karena kita tidak akan punya masa depan Kyu…Kau…dan aku berbeda…” Ucap Yeon Hyo parau.

 

“Apa karena aku seorang artis dan kau hanya gadis biasa ? Aku mencintaimu Yeon Hyo-ya…”

 

Yeon Hyo membuang pandangannya ke arah lain. Sepertinya dia tidak akan sanggup menatap mata teduh Kyuhyun terlalu lama.

 

“Mungkin itu bukan perasaan cinta Kyu…Kau tidak mungkin mencintaiku hanya dalam hitungan hari…Mungkin itu hanya bersifat sementara Kyu…”

 

“Aku…yakin jika perasaan ini bukan sementara Yeon Hyo-ya…Aku benar-benar mencintaimu dari dalam lubuk hatiku, aku akan menerimamu apa adanya…” Ucap Kyuhyun mencoba meyakinkan Yeon Hyo akan perasaanya.

 

“Apa kau yakin dengan ucapanmu itu ? Apa kau yakin kau akan menerimaku apa adanya jika kau tahu siapa sebenarnya aku ?”

 

Ne…Aku akan menerimamu apa adanya Yeon Hyo-ya…

 

Kyuhyun merengkuh tubuh Yeon Hyo dalam pelukannya. Tubuh Yeon Hyo tetap dingin, sama seperti pertama kali Kyu memeluknya.

 

“Aku tahu siapa dirimu Yeon Hyo-ya…Aku telah mengetahuinya semenjak pertemuan pertama kita…”

 

“Tetap saja kita tidak bisa bersama Kyu…Aku tidak ingin kau sepertiku…Kembalilah ke duniamu…”

 

“Aku tetap ingin bersamamu Yeon Hyo-ya…Ikutlah denganku…”

 

“Tidak bisa…Aku tidak akan bisa keluar dari sini. Aku akan tetap disini…Menolong mereka yang tersesat disini…”

 

“Apa yang harus ku lakukan agar aku tetap bersamamu ?”

 

“Tidak ada, takdirku ada di sini Kyu. Aku harus menunggu selama sepuluh tahun agar aku bisa kembali ke tempatku yang sebenarnya…Tapi, hal itu tidak akan berlaku jika…”

 

“Jika apa ?” Tanya Kyuhyun penasaran.

 

“Jika aku genap mengambil 1000 jiwa orang-orang yang datang kesini…Dan..kau…adalah orang ke seribu itu Kyu…”

 

“Ambil saja jiwaku Yeon Hyo-ya…jika itu bisa membuatku tetap bersamamu”

 

“Aku tidak bisa Kyu…Aku tidak ingin kau bernasib sama sepertiku…”

 

“Apa kau mencintaiku ?”

 

Ne, aku mencintaimu Kyu…” ucap Yeon Hyo pelan.

 

Yeon Hyo mengeratkan pelukannya. Rasanya dia tidak ingin melepaskan pelukan Kyuhyun.

 

“Kembalilah ke duniamu Kyu…Cepatlah pergi dari sini sebelum hari mulai gelap…Hanya orang-orang yang berjiwa tulus saja yang bisa keluar dari hutan ini, pergilah ke utara…dan jangan pernah menoleh ke belakang…” ucap Yeon Hyo sembari melepaskan pelukannya.

 

“Tapi Yeon Hyo-ya…”

 

“Cepatlah pergi Kyu…” ucap Yeon Hyo sambil menahan tangisnya. Wajah Yeon Hyo mulai berubah. Bulu-bulu halus mulai muncul di wajah cantiknya.

 

Kyuhyun berlari secepat mungkin ke arah utara, seperti petunjuk Yeon Hyo tadi. Air mata mengalir deras di pipi Kyuhyun. Beginikah rasanya sakit hati ?

Nafas Kyu tersengal-sengal. Dia telah berlari hampir satu jam, tapi belum juga dia menemukan jalan yang Yeon Hyo maksud. Samar-samar Kyuhyun mendengar auman serigala, semakin lama suara itu semakin mendekat. Kyuhyun kembali berlari lagi, tanpa sengaja dia menoleh ke arah belakang. Seekor serigala bermata merah menyala berlari ke arahnya. Kyuhyun segera mempercepat larinya. Dalam hati dia berdo’a agar cepat sampai di ujung hutan.

 

 

**

 

 

TOKYO DOME HOTEL, TOKYO, 06.00 PM

 

Leeteuk mengaduk-aduk jajangmyun-nya tanpa selera. Kalau Kyu ada disini, mungkin dengan senang hati dia akan menghabiskannya. Lagi pula, kalau Kyu ada disini dia pasti berselera untuk memakannya.

 

Ya, Leeteuk tengah diserang kerinduan terhadap maknae evil-nya itu. sebenarnya bukan hanya dia yang diserang rindu, member lain pun kelihatan menampakkan ciri-ciri yang sama dengan Leeteuk. Padahal belum genap satu minggu—sesuai dengan rencana mereka—mereka hidup tanpa Kyuhyun.

 

Kyuhyun memang menyebalkan,tapi tidak dapat dipungkiri bahwa mereka sangat menyayanginya. Bukankah mereka menangis bersama ketika hampir kehilangan sang dongsaeng saat kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun yang lalu.

 

Leeteuk mendesah, mungkin keputusannya menyetujui ide gila Eunhyuk memang salah.

 

FLASHBACK

 

“Hyung…”

 

“Wae ?”

 

“Kemarilah…Aku punya ide bagus…” Ucap Eunhyuk pada Leeteuk.

 

            “Ide tentang apa ?”

 

            “Akhir-akhir ini sikap Kyu sangat menyebalkan, kau tahu ? dia memandikan Choco dengan detergen. Bagaimana kalau kita membalas perbuatan jahil Kyu itu dengan meninggalkannya di pinggir hutan di daerah pinggiran Jepang saat kita akan berlibur ke Jepang ?”

 

            “Apa kau yakin dengan ide itu ? Apa itu tidak terlalu berlebihan ? Bagaimana dengan Sungmin dan yang lainnya ?” Tanya Leeteuk khawatir.

 

            “Member lain sudah setuju, hanya Sungmin saja yang masih belum mau memberikan jawaban. Bagaimana denganmu Hyung ?”

 

            “Hm…Baiklah…” akhirnya Leeteuk menyetujui ide gila dongsaengnya ini. Sebenarnya dia tidak tega, tapi…Leeteuk juga ingin memberi pelajaran pada Kyuhyun.

 

FLASHBACK END

 

Hyung

 

Leeteuk mengangkat wajahnya, menatap Donghae yanh telah berdiri di hadapannya.

 

Waeyo ?”

 

“Aku rasa aku lupa mengeluarkan tendanya untu Kyu”

 

Mwo ?!”

Leeteuk segera berdiri, matanya membulat karena terkejut. Jadi, selama ini Kyu tidur dimana ? Astaga ! Hyung macam apa dia ini ?

 

Belum hilang keterkejutannya karena pernyataan Donghae, Sungmin telah berlari ke arah mereka dengan nafas tersengal.

 

“Hyung, kita harus menjemput Kyu sekarang juga !”

 

Namja itu benar-benar terlihat berantakan, dia benar-benar kalut. Otaknya bekerja dengan sangat cepat. Mengingat berita yang dilihatnya di internet tadi pagi tentang gadis yang bunuh diri di hutan tujuh tahun lalu, rumor tentang orang-orang yang hilang dan tak pernah kembali di hutan tersebut, dan tentang keselamatan dongsaeng kesayangannya saat ini. Cho Kyuhyun.

 

THE END.

 

Jederrr….

Gimana ? Gaje ? aneh ? Nggak nyambung ?

Yah, maklumlah, ini FF pertamaku…

Jangan lupa komen ya…

 

Yang komen semoga nikah sama Kyu #ditabok icha eonni..😀

32 thoughts on “FF LOMBA “The Other World” [OneShoot] – FREELANCE

  1. aish, knp ending nee ff ngegantung gt jg?? Apa pd demen(?) pd d.gantung2 gt?? Haha

    pas awal bingung, tp trnyta kyu d.buang sm hyungdeul.y?? Aigoo~ untung itu hnya d.ff ini.. Haha

  2. Wuhuuuuu… Ini bagus!!! Ide buat ngerjain evil magnae menarik bgt! Dan yeon hyo jd…hantu? Xixixi
    sereemmmmmm
    kya….dilanjutin ya author….
    Gumawo
    oh iya…typo, gk ada masalah
    so lanjut he..he..

  3. Hadeuuh…..k0′ nggantung gni ending’a??
    Ga jelaz nasib’a kyu n’ yeon hyo??
    Pdahal awal’a dah bgus… Sayang ending’a nggantung gni..
    Keep writing yah..
    \(^o^)/

  4. Ngegantung ..
    Kyu dimana ? Kyu gimana ? Kyu lagi apa ? Kyu sama siapa ? Kyu ga matikan ? #Plak
    Harus dilanjutin ini …

    Ngebayangin choco dimandiin pake detergen sm kyu😄 hahaha
    Oppadeul tega sm si evil😦

  5. gantung ff ny …😄
    kyuhyun ny blm dicari…
    nasib kyuhyun di kejar serigala blm tau jelasnya
    perasaan yeon hyo ngerelain kyuhyun kembali pun belum tau jelasnya.
    klo ditambahin lg psti jd DAEBAK…
    tp wajar2 aj…. namanya aj ff pertama😀

  6. daebak….hahhaha kyu dikerjain sm hyung2nya,tp kasian jg hhehehe..mwo nona yoon jd hantu,….wah gmn y nsib kyuhyun,berhasil selamat atw tidak..em belum jelas endingnya..,dbkin sequelnya y author..gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s