FF LOMBA “Evil Family” [OneShoot] – FREELANCE

 

Nama Author : Ellma Ayu santika
Akun Facebook : Ellma Dzihni

Judul FF : Evil Family

Cast : Yeon Hyo. Cho KyuHyun , Cho Yong Jin super junior

Genre : ga jelas

Rating : pg 15

 

***********

 

17 September 2012

 

HyoKyu’s Apartement. 10 th floor

 

“Appa aku mau appa “ rengek Yong Jin yang terus meminta bertemu appanya. Yeon Hyo hanya bisa melihat pasrah seorang anak lelakinya itu. Yeon Hyo menghembuskcan nafas pelan.

“Yong Jin-a, Appa mu sedang latihan untuk konser SM town nanti. Apakah kau mau menganggu appamu” Yeon Hyo coba menjelaskan keadaannya. Bukannya Yeon Hyo tidak mau mempertemukan Yong Jin dengan Kyuhyun. Tapi , jika mereka berdua bertemu Kyuhyun yang awalnya serius latihan jika sudah bertemu Yong Jin tidak akan mau latihan lagi. Dia akan terus menerus bermain PSP melawan Yong Jin. Yeon Hyo tidak ingin merepotkan member Super Junior yang lain.

“Aku mau appa aku mau appa” Yong Jin masih terus saja merengek kepada Yeon Hyo. Yeon Hyo akhirnya menuruti permintaan Yong Jin. Yong Jin tersenyum senang, dengan segera ia berlari kekamarnya lalu memasukkan beberapa mainan kedalam tas nya. Sehingga, tas yang semulanya agak kempes sekarang sudah terisi dengan banyak mainan.

“Hah !! Anak dan Ayah sama saja” Yeon Hyo mendengus pelan. Dia memasukan beberapa makanan ke dalam tempat makan. Dia akan memberikannya kepada Kyuhyun dan Juga member Super Junior yang lain.

Yong Jin keluar dari kamarnya diiringi senyum khasnya. Memamerkan Gigi putih dan rata miliknya. Yong Jin begitu bersemangat untuk bertemu ayahnya. Dia sudah lama tidak bertemu appanya. Karena, Kyuhyun jarang pulang ke apartement, ia sibuk berlatih untuk SM Town nanti.

Yeon Hyo keluar dari kamarnya setelah ia berganti baju. Tangan kanannya digunakan untuk menjinjing tas berisi makanan yang ia masukan tadi. Tangan kirinya ia gunakan untuk menggandeng tangan Yong Jin. Mereka berjalan ke garasi. Yeon Hyo menyalakan mesin mobilnya lalu berlalu dijalanan kota seoul.

 

XXX

SMent Building

Yeon Hyo’s POV

Yeon Hyo dan Yong Jin sampai di kantor SM. Yong Jin sedari tadi terus tersenyum lebar. Ia terus mengoceh ketika didalam mobil ketika perjalan ke kantor SM. Yeon Hyo hanya tersenyum melihat tingkah anaknya ketika merindukan appanya.

Ketika ingin berjalan menuju lift, Yeon Hyo dan Yong Jin bertemu dengan member SNSD. Member SNSD memang sudah mengetahui bahwa Kyuhyun dan Yeon Hyo telah menikah dan mempunyai anak. Tanpa canggung, Yeon Hyo menyapa mereka.

“Annyeonghaeyo Eonniedeul. Lama tidak bertemu” Yeon Hyo menyapa seluruh member SNSD.

“Annyeonghaseyo Yeon Hyo-a” Member SNSD kemudian balik menyapa.

“Mau bertemu Kyuhyun oppa? “ Seohyun bertanya kepada Yeon Hyo. Yeon Hyo mengangguk

“nde, Yong Jin memaksaku untuk bertemu appanya” member SNSD hanya tersenyum. Yong Jin yang juga dekat dengan member SNSD segera menghambur kepelukan mereka.

“Taeyeon Ahjumma, Yoona Ahjumma, Hyo ahjumma , Seo ahjumma, Sica ahjumma , Soo Ahjumma , Sunny ahjumma, Yuri ahjumma, Fanny Ahjumma. Bogoshippo” ucap Yong Jin dengan Polos.

Yeon Hyo hanya tersenyum melihatnya. Yong jin memang sangat dekat dengan member SNSD. Yeon Hyo juga sering menitipkan Yong Jin kepada member SNSD ketika ia dan Kyuhyun sama-sama sibuk. Kyuhyun sibuk Show bersama Super Junior. Yeon Hyo sibuk menjadi model.

“Eomma, apa aku boleh bermain dengan Ahjumma – ahjumma ini” Yong Jin menunjuk satu persatu member SNSD. Dari sorot matanya Yong Jin terus meminta izin. Sebenarnya ia tidak mengizinkan. Tadi, Yong Jin merengek ingin bertemu appanya. Sekarang, seakan ia lupa dengan keinginan itu.

“Ah , baiklah. Bukannya tadi kau ingin bertemu appamu. ?” tanya Yeon Hyo

“ah. Aku tidak ingin bertemu dengan appa saat ini. Aku ingin bermain dengan ahjumma” ucap Yong Jin polos. Member SNSD terang-terangan tertawa dengan perdebatan Ibu dan Anak ini.

“Aww..”

Yeon Hyo menjitak kepala Kyuhyun kecil itu. Sifatnya sama saja dengan appanya. Sama – sama Evil. Yong Jin meringis sebentar lalu memalingkan wajahnya. Yeon Hyo tersenyum.

“Ah baiklah. Silahkan bermain dengan ahjumma ahjumma kesayangan mu itu Yong Jin-a. Eomma mau bertemu dengan appa mu. Jangan nakal ne? Eonniedeul makasih sudah ingin menjaga anakku. Aku pergi dulu “ Yeon Hyo berlalu pergi. Member SNSD yang lain lalu menggiring Yong Jin ke dorm mereka.

Yeon Hyo berjalan kearah ruang latihan member Super Junior. Ketika sampai, ia langsung masuk saja tanpa mengetuk pintu. Ia tersenyum ke arah member Super Junior yang lain. Melambai-lambaikan tangannya ke arah Kyuhyun. Kyuhyun berlari kearah Yeon Hyo lalu memeluknya.

“Yeonie-ah , Bogoshippo “ ucap kyuhyun berbisik ditelinga Yeon Hyo. Yeon Hyo merasa darahnya berdesir dengan sangat cepat membuat bulu kuduknya meremang. Akhirnya, setelah hampir seminggu lebih ia tidak mendapatkan pelukan hangat dari Kyuhyun

“Na do “ Yeon Hyo melepaskan pelukan Kyuhyun dari tubuhnya. Kyuhyun berdecak sebal. Baru saja ia memeluk sudah dilepaskan.

“kau datang sendiri?”  tanya Eunhyuk dari belakang. Semuanya mengernyit heran. Biasanya Si Evil kecil itu selalu ikut dengan eommanya. Kyuhyun juga ikut mengernyit.

“Kau tau Kyuhyun-a , anak mu itu tadi merengek-rengek meminta bertemu dengan mu. “ semua member Super Junior membentuk lingkaran untuk mendengarkan cerita Yeon Hyo. Yeon Hyo menghela nafas. Lalu melanjutkan ceritanya.

“tadi ketika ingin naik, kami bertemu dengan member SNSD”

“WHOOOAAA daebak “ ucapan Yeon Hyo terhenti ketika Ryeowook berteriak dengan kencangnya. Eunhyuk yang duduk disamping Ryeowook segera menutup mulut Eternal Magnae disampingnya ini. Ryeowook akhirnya berhenti berteriak. Dia sudah tak sanggup mulutnya ditutupi.

“lalu dengan santainya ia berkata bahwa ia ingin main dengan member SNSD. Menyusahkan sekali setan kecil itu” Yeon Hyo menghembuskan nafas berat. Yong Jin mempunyai sifat yang sangat mirip dengan appanya. Yeon Hyo harus mengurus dua setan kecil dalam keluarganya. Melelahkan!!

“Waah Yong Jin pandai sekali mengambil hati para member SNSD. Daebak daebak!!”  pekik Ryeowook begitu senang. Dia tidak menyadari bahwa semua mata menatapnya.

“Dia kan anak Cho Kyuhyun yang paling tampan. Bahkan, para SparKyu mengakuinya”  ucap Kyuhyun bangga. Membuat member Super Junior + Yeon Hyo berpura-pura ingin muntah. Kyuhyun berpura-pura merajuk. Tapi, tetap saja semua tidak memperdulikannya. Akhirnya Kyuhyun hanya bisa berdecak sebal

“Oh iya Yeon Hyo-a , tas berisi apa yang kau bawa itu? kalau makanan berikan kepadaku.” Ucap Eunhyuk. Eunhyuk dan Shindong suka sekali menghabiskan makanan yang dibawa Yeon Hyo yang sebenarnya dibawakan untuk Kyuhyun saja.

“ah , ini? Ini aku bawakan kue untuk kalian semua. Tadi, eomma Kyuhyun datang ke apartement lalu mengajari ku memasak. Ini apa kalian mau? “ tanya Yeon Hyo seraya menyerahkan sebuah kotak berukuran sedang yang didalamnya terdapat beberapa jenis kue yang dibawanya dari rumah tadi. Member Super Junior mengangguk. Lalu, dengan cekatan semua member Super Junior berebutan untuk mengambil kue tersebut.

“Whoaaa enak!!”

“Ternyata adik ipar sudah bisa memasak”

“Aku mau lagi. Hyung itu berikan padaku”

“Yak, Ini punyaku. Kau makan saja punyamu”

“Kalian berisik”

“Dia mengambil punyaku Hyung.”

Yeon Hyo meninggalkan para member Super Junior yang sedari tadi memperebutkan Kue yang dibawa oleh Yeon Hyo. Ia berjalan ke arah Kyuhyun yang sedikit merajuk karena tidak mendapat kue. Yeon Hyo tersenyum, suaminya memang sangat manja pada Hyung dan dirinya. Namun, rasa cintanya tidak pernah berkurang sedikitpun kepada namja berjulukan Evil magnae ini.

Kyuhyun tersenyum kecil melihat orang yang sangat berarti di dunianya menghampiri dirinya. Yeon Hyo balas tersenyum. Ia duduk disamping Kyuhyun lalu membuka kotak makan lain yang ia bawa. Kyuhyun tersenyum senang. Kotak makan yang berisi bulgogi itu Yeon Hyo berikan kepada Kyuhyun.

“Kyuhyun-a. Ini aku buatkan bulgogi buatanku. Walaupun aku membuatnya dibantu oleh eommonim. Jangan sekali-kali menghina masakkan ku. Ara?” Yeon Hyo mengucapkannya dengan aga ber-api api. Dia tau sifat Kyuhyun yang selalu saja menghina masakannya. Entah hal sekecil apapun itu.

“Ara, aku coba ya” Kyuhyun mengangguk lalu membuka kotak makan tersebut. Dan memulai mengambil satu persatu potongan bulgogi menggunakan sumpit. Alis Kyuhyun mengernyit keatas. Tidak biasanya yeon Hyo bisa memasak dengan sebaik ini. Jangan kan memasak Bulgogi. Ramen instan pun dia kadang tidak bisa memasaknya. Yeon Hyo mempunyai Skill memasak setara dengan Kyuhyun. Namun, kali ini Yeon Hyo diatasnya sedikit.

Kyuhyun tersenyum evil. Kali ini ia ingin menjahili Yeon Hyo sudah lama ia tidak menjahili Yeoja tersebut. Biasanya, jika sedang di apartement Kyuhyun selalu saja mencari cara untuk membuat Yeon Hyo kesal, marah , dll. Kyuhyun sangat suka dengan berbagai ekspresi yang ditunjukan oleh Yeon Hyo ketika dia kesal atau marah.

“YAK!! Kenapa masakan mu tidak enak sekali Yeonnie-ah. Kenapa rasanya hambar? “Yeon Hyo cukup terkejut dengan pernyataan sekaligus pertanyaan yang dikeluarkan oleh Kyuhyun. Ia merebut kotak makan yang dipegang oleh Kyuhyun. Mengambil salah satu potongan bulgogi. Lalu ia masukkan kedalam mulutnya.

Merasa bahwa masakkannya tidak ada kurang apapun. Yeon Hyo sadar bahwa ternyata ia sedang dikerjai oleh Evil magnae peliharaan Suju tesebut.

“YAK KAU MENGHINA MASAKKAN KU. TUAN CHO MATI KAU” Yeon Hyo menggeram marah pada Kyuhyun. Ia menjabak rambut Kyuhyun. Sehingga namja itu merintih kesakitan.

“YEON HYO , RAMBUTKU AW RAMBUTKU. SAKIT!! “ Kyuhyun merintih. Member super junior yang memang sudah biasa melihat pertengkaran ini hanya diam saja. Mereka tidak ingin berurusan lebih panjang dengan keluarga evil yang satu ini. Jika Yeon Hyo dibela maka pembalasan dari Kyuhyun menanti, Jika Kyuhyun dibela Yeon Hyo juga akan memberi balasan kepada member super Junior. Jadi mereka lebih memilih untuk diam saja.

Eunhyuk dan Shindong diam-diam mengambil bulgogi Kyuhyun. Dan memakannya bersama-sama dengan member Super junior yang lain. Mereka masih saja tidak menyadari bahwa Yeon Hyo dan Kyuhyun sudah ada dibelakang mereka.

“ehm , Hyung apakah baik jika mengambil makanan seseorang tanpa izin” tanya Kyuhyun yang akhirnya menganggetkan para member super junior. Mereka tersedak bulgogi yang masih utuh dan terbatuk-batuk,lalu berlarian mencari air minum. Dan Kyuhyun sudah siap dengan pembalasannya.

Kyuhyun menyembunyikan semua air putih. Jadi, mereka berteriak teriak mencari air putih. Yeon Hyo dan Kyuhyun tersenyum kemenangan. Meraka berdua tertawa dengan keras. Member super junior masih saja berputar-putar mencari air putih. Karena Yeon Hyo agak kasihan melihat oppa-oppanya tesedak akhirnya dia memberikan air putih.

“Gomawo Yeon Hyo-ah” ucap Donghae. Dia hampir saja mati tersedak. Jika ia mati, tidak keren jika masuk berita dengan tema “Anggota Super Junior mati tersedak bulgogi milik Cho Kyuhyun”.

“Ne cheonma oppa. Hahahahahaha” ucap Yeon Hyo yang masih menahan tawanya.

“ah baiklah ayoo kita lanjutkan latihan lagi” leeteuk mengomando semua membernya. Mereka pun latihan dengan lagu-lagu yang akan ditampilkan. Kyuhyun juga akan berduet dengan Changmin. Yeon Hyo duduk memperhatikan Super Junior sedang berlatih. Tangannya bergerak lincah di layar I-Phonenya. Membalas pesan dari Taemin SHINee. Yeon Hyo juga cukup dekat member-member SHINee. Apalagi dengan namja bernama Lee Taemin. Taemin menganggap Yeon Hyo sebagai Nuna kesayangannya. Namun, Kyuhyun sering cemburu antara kedekatan Yeon Hyo dengan Taemin.

Tak berapa lama kemudian, Yong Jin sudah kembali bersama Hyoyeon eonnie. Hyoyeon eonnie mengantarkan Yong Jin yang ingin pulang, setelah puas bermain bersama member SNSD.

“Hyo eonnie gomawo. Ucapkan terima kasih dari ku juga ya kepada member SNSD” Yeon Hyo berterima kasih kepada Hyoyeon. Hyoyeon mengangguk lalu menyerahkan Yong Jin kepada Yeon Hyo. Yong Jin duduk bersama Yeon Hyo. Super Junior masih tidak menyadari jika Yong Jin sudah kembali. Karena mereka serius sekali berlatih.

Setelah seleai latihan, Yong Jin menghambur kepelukan Ryeowook. Dia memilih memeluk terlebih dahulu karena waktu itu dia dibuatkan makanan yang sangat enak oleh ryeowook. Yong Jin lalu memeluk member Super Junior satu persatu. =,=

“Appa bogoshippo” ucap Yong Jin seraya memeluk Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum, malaikat kecilnya sekarang sudah tumbuh besar. Sudah bisa menjaga eommanya ketika Kyuhyun sedang sibuk.

“Na do Yong Jin-a. “ ucap Kyuhyun

“hei setan kecil bagaimana sekolah mu?” tanya Eunhyuk yang sukses mendapat Jitakan dkepalanya.

“yak ahjussi yadong. Aku ini malaikat tampan bukan Setan Kecil” Yong Jin membela dirinya sendiri. Kyuhyun dan Yong Jin ber high Five ria. Yeon Hyo dan member Super Junior hanya menggelengkan kepala.

“Ah terserah kau sajalah. Bagaimana? Apa Gurumu cantik? Kalau cantik perkenalkan aku dengan gurumu ya?” ucap Eunhyuk sembari memamerkan gummy smile nya.

“oppa kau tidak sadar kau telah menikah dengan Chae Eun?” tanya Yeon Hyo. Eunhyuk menepuk dahinya pelan.

“Ah!! Mianhamnida. Aku khilaf maaf “Eunhyuk sangat takut jika perkataannya tadi dilaporkan oleh Yeon Hyo kepada Chae Eun. Bisa-bisa ia dicincang habis-habisan oleh istrinya itu.

“Enak ya jika sudah mempunyai istri. Jangankan istri pacar saja aku tidak punya” sindir Leeteuk.

“makanya Hyung cepat-cepat mencari isteri. Tidak lihat umurmu sudah berapa?” Kyuhyun meledek Leeteuk. Semua terang-terangan menertawai Leeteuk. Kyuhyun sudah kabur entah kemana.

“MAGNAE SETAN!! KEMBALI KAU!!”

“HAHAHAHA”

“YAK DIAM KALIAN. TIDAK SADAR KALIAN JUGA TIDAK MEMPUNYAI ISTRI DAN PACAR?”

Kyuhyun’s POV

Beruntung aku bisa melarikan diri dari amukan Leeteuk Hyung. Jika aku tidak melarikan diri aku yakin pasti aku akan dicincang habis-habisan didepan Yeon Hyo dan Yong Jin. Eh? Dimana Yeon Hyo dan Yong Jin? Astaga, aku lupa. Mereka aku tinggal di ruang latihan tadi. Ah, kalau aku kembali pasti aku akan dicincang oleh Leeteuk Hyung. Lebih baik aku mengirimkan pesan kepadanya.

Aku merogoh kantong celana ku lalu mengeluarkan i-phone ku. Dengan cekatan aku mengetik pesan yang akan terkirim ke Yeon Hyo. Aku kembali memasukkan I-Phone ku kedalam kantong celana setelah selesai mengetik pesan untuk Yeon Hyo.

“Yeon Hyo-a , aku dibawah. Cepat kesini” begitulah isi pesan ku yang aku kirimkan kepada Yeon Hyo

tingg

“Hmm. Baiklah, aku segera kesana. Nanti kau antar pulang ya. Aku sudah capek “

“Ya. Baiklah. Saranghae❤ “

“Mwoo? Saranghae?”

“wae memangnya tidak boleh?” aku tertawa melihat balasan pesan dari Yeon Hyo. Aku yakin mukanya akan berubah seperti kepiting rebus.

Aniyo. Na do saranghae Kyuhyunie❤ “

Aku tersenyum manis. Jarang sekali kita mengungkapkan cinta dengan blak-blakan. Aku bukan tipe namja yang menyatakan cinta secara blak-blakan. Lebih sering menunjukkan nya dengan perbuatan.

Yeon hyo datang ambil menggandeng Yong Jin. Sepertinya Yong Jin mengantuk. Terlihat sekali dari tingkahnya yang selalu menguap dari tadi. Yeon Hyo melambai ke arah ku. Wajahnya masih saja memerah. Mungkin, efek kata-kata yang tadi aku kirimkan ke padanya. Aku terus memperhatikan wajahnya. Ah!! Wajahnya yang cantik, kulitnya yang putih, ditambah pipinya yang merona membuat ia makin cantik saja. Bibirnya yang mungil ingin sekali aku cium. Yak !! aku mesum >,<

“Hyo – ah, Yong Jin-ah ayo kita pulang” ajakku kepada Yeon Hyo dan Yong Jin. Keduanya mengangguk. Aku keluar lewat pintu belakang. Gawat , jika lewat pintu depan. Banyak ELF yang melihat. Dan pemberitaan bahwa Kyuhyun Super Junior telah menikah akan tersebar luas. Dan keselamatan Yeon Hyo dan Yong Jin sangat terancam.

Aku membuka pintu mobil dan mulai masuk kedalam. Yeon Hyo dan Yong Jin mengikutiku. Yeon Hyo duduk disampingku, sedangkan Yong Jin duduk dibelakang. Mungkin efek kelelahan Yong Jin akhirnya tertidur di bangku belakang.

Keadaan didalam mobil terasa sunyi. Tidak ada percakapan yang menarik sama sekali. Dan tiba-tiba Yeon Hyo menoleh kearahku. Dia memasang Puppy Eyesnya. Imut, sangat imut.

“wae?” aku bertanya. Sepertinya dia takut untuk bertanya. Dari tadi ia hanya meremas tangannya saja kemudian mengeluarkan nafas berat. Dia berbisik kecil “Hyo-ah hwaiting” menyemangati dirinya sendiri. Aku yang semakin heran dengan tingkahnya. Biasanya dia langsung berbicara to the point.

“Kyuhyun-a, SM Town kan akan diadakan di Indonesia sebentar lagi. Kau tau kan aku sangat ingin pergi kesana. Aku ingin melihat secara langsung bagaimana negara yang membuat teman masa kecilku angat betah tinggal disana. Boleh ya?” tanya Yeon Hyo. Aku berfikir, kalau Yeon Hyo dan Yong Jin aku ajak bagaimana jika ELF & SparKyu tahu aku telah menikah dan membawa anak isteriku di konser ini.

“Kyuhyun-a jebal!!”Yeon Hyo memohon padaku. Aku yang tak kuasa melihat tampang imutnya, akhirnya mengizinkan. Dia memekik kesenangan dan lalu memelukku. Padahal aku sedang menyetir.

“tapi kau berbeda pesawat dengan ku ya?” tanya Kyuhyun agak ragu. Ia agak khawatir membiarkan Yeon Hyo dan Yong Jin pergi bersama tanpanya.

“iya. Ah kau baik sekali Kyuhyun. “

Chu~ , Yeon Hyo mencium pipi kiri Ku. Aku yang agak kaget sontak menatap ke arahnya. Dia hanya tertawa geli. Ah sial! Hanya karena ciuman di pipi ku saja, sudah mampu membuat darah ku berdesir cepat.

Yeon Hyo tersenyum geli melihat tampang suaminya itu. Menurutnya itu adalah sebuah ekspresi lucu sekaligus menggelikan. Ia harus menutup mulutnya dengan punggung tangan agar tawanya tidak melesak keluar.

XXX

Cho’s Family telah sampai di apartementnya. Kyuhyun menggendong Yong Jin yang tertidur. Yeon Hyo menggandeng tangan Kyuhyun dan mulai menaiki lift. Mereka sampai didepan pintu lalu masuk kedalam kamar. Kyuhyun menurunkan Yong Jin diranjang lalu berjalan kearah Yeon Hyo yang sedang duduk di ruang tamu.

Yeon Hyo terlonjak kaget melihat seseorang memeluk bahunya. Ia menoleh mendapati Kyuhyun yang sedang memeluk bahunya. Kyuhyun memeluk bahu Yeon Hyo lalu mencium aroma parfum Yeon Hyo. Wangi seperti Vanilla bercampur Kaya manis. Menurut Kyuhyun, aroma badan Yeon Hyo sangat memabukkan.

“eiy, Kyuhyun-a sepertinya baru seminggu tidak bertemu kau sudah berubah menjadi namja mesum ya?” ledek Yeon Hyo. Kyuhyun mendengus.

“aku kan rindu padamu. Gaem Yeonie Ku” Kyuhyun memeluk tubuh mungil Yeon Hyo. Yeon Hyo menyenderkan kepalanya kedada Kyuhyun. Mencium aroma Tubuh Kyuhyun banyak banyak.

“aish. Kyuhyun-a jangan bertingkah seolah kau ini Donghae oppa dengan mengeluarkan kata-kata romantis. Kau tau tidak? Itu menjijikkan” Yeon Hyo bergumam didada Kyuhyun. Kyuhyun melepaskan  pelukannya lalu mendorong kepala Yeon Hyo dengan jari telunjuknya. Yeon Hyo hampir saja oleng. Ia hampir jatuh kebawah sofa.

“susah berbicara denganmu. Ah benar juga. Kata-kata seperti itu sangat menggelikan. Apalagi jika itu dikatakan untukmu”

“YAK!! Jadi menurutmu aku tidak pantas mendapat kata-kata romantis seperti itu. Baiklah aku aan minta dibuatkan kata-kata romantis oleh Donghae oppa. Sepertinya berselingkuh dengan Donghae oppa menarik juga. Ah, baiklah aku akan memikirkannya”

Kyuhyun menarik Yeon Hyo lagi kedalam pelukkannya. Lalu mengucapkan sesuatu kata yang membuat Yeon Hyo membulatkan matanya. Kata yang tidak pernah diucapkan oleh Kyuhyun.

“jangan pernah melirik namja lain. Kau ini punyaku. Gaem Yeonie ku yang akan menjadi tawanan selama hidupku. Jadi jangan berelingkuh ara? Yeon Hyo-a Saranghae<3”

“ah!! Kata-kata mu bagus juga. Oh ya? Kau kembali ke dorm atau menginap disini? Kalau kau kembali kedorm silahkan pergi”

“jadi kau mengusirku? Tidak aku tidak kembali ke dorm. Besok saja aku kembali ke dorm. Malam ini aku mau menghabiskan malam ku bersamamu”

Yeon Hyo melongo. Baru saja tidak bertemu dengan Kyuhyun hampir seminggu. Namja in sudah berubah menjadi namja yang agak mesum. Mungkin seminggu ini ia dekat dengan Eunhyuk oppa.

“Mwoyaa? Yak kau namja mesum pergi kau. YAK KAU MAU APA HAH? EOMMA TOLONG AKU” Kyuhyun tidak memperdulikan teriakan Yeon Hyo yang memekakan telinga. Ia terus saja menggendong tubuh mungil Yeon Hyo ke arah kamar.

Mereka berdua menghabisi malam itu dengan desahan,dan lenguhan – lenguhan yang menghiasi kamar mereka. Kegiatan yang sarat akan kerinduan. Dan berakhir di ranjang. X_X

20 September 2012

HyoKyu’s Apartement.

“Yong Jin-ah cepat bangun. Kau mau ikut tidak? Ayo cepat nanti kita terlambat.” Yong Jin mengerjapkan matanya yang terkena sinar matahari. Melihat siapa yang mengguncang-guncangkan badannya. Yeon Hyo tersenyum ke arah Yong Jin. Lalu menggendong anaknya itu ke arah kamar mandi.

Yong Jin menurut. Yeon Hyo mulai memandikan Yong Jin. Setelah selesai, ia memakaikan baju Yong Jin. Kyuhyun masuk kedalam kamar. Ia berteriak memanggil Yeon Hyo dan Yong Jin. Kyuhyun takut jika ia nanti naik pesawat.

Keluarga kecil Cho ini berangkat ke bandara bersama arti-artis  SM Town yang lain. Yeon Hyo dan Yong Jin berangkat duluan karena ia tidak mungkin berangkat berbarengan dengan Kyuhyun.

“Yeon Hyo-ah , Yong Jin –ah kalian berangkat duluan ya. Yong Jin-a jangan nakal jika didalam pesawat nanti” Kyuhyun memberikan tiket kepada Yeon Hyo. Sekaligus memberikan nasihat kepada Yong Jin. Yong Jin mengangguk lalu mencium pipi Kyuhyun sekilas.

“araseo. Percayakan eomma kepadaku, kapten besar Cho. Aku kapten Kecil Cho akan menjaga eomma” Yong Jin hormat kepada Kyuhyun. Namja itu mengacak rambut Yong Jin pelan. Dan dibalas dengan senyuman khas oleh Yong Jin.

“Yeon Hyo nanti tunggu aku dihotel ne?” ujar Kyuhyun. Yeon Hyo mengangguk.

“oke aku berangkat ya. Anyeong” Yeon Hyo dan Yong Jin berlalu pergi kearah pintu keberangkatan. Kyuhyun pun langsung bergabung bersama member Super Junior yang lain. Membicarakan tentang konser SM town yang akan berlangsung di Indonesia.

“kyuhyun-a. Tumben sekali Yeon Hyo minta ikut ke konser kita. Biasanya mana mau ia pergi” tanya Sungmin Hyung.

“dia penasaran sekali dengan Indonesia. Jadi daripada ia merengek-rengek lebih baik aku ajak” ujarku. Semua member hanya mengangguk. Tak berapa lama manager Hyung datang. Ia menyuruh kami untuk cepat ke pintu keberangkatan. Kemudian menaiki pesawat untuk take Off ke indonesia.

 

20 September 2012

15.30 WIB. Soekarno Hatta Airport.

“Whoooaaa. Ramai sekali “ ujar Yeon Hyo takjub. Ia tidak menyangka bahwa bandara ini ramai sekali dipenuhi oleh berbagai fans dari artis-artis SM Town.

“eomma ramai sekali sih. Sangat berisik !! “ protes Yong Jin. Dia agak kesal karena keadaan bandara sangat ramai. Dia menarik koper kecilnya kearah pintu keluar.

“begitulah, Yong Jin-a. Appamu dan yang lain kan terkenal” ucap Yeon Hyo. Yong Jin mengangguk lalu mengikuti eommanya kearah pintu keluar.

“eomma aku lapar” rengek Yong Jin.

Yeon Hyo menarik tangan anaknya itu kearah sebuah cafe di bandara. Lalu ,memesan makanan. Setelah selesai makan. Mereka berdua menaiki taksi lalu menunjukkan alamat Hotel yang akan digunakan untuk tempat menginap.

“Eomma kota ini sangat Indah. Walaupun lebih indah Seoul”

“ah eomma pikir juga begitu. Akhirnya eomma bisa kesini juag Yong Jin-ah”

“eomma apakah disini banyak toko mainan?” tanya Yong Jin.

“Yak! Kenapa dipikiranmu hanya mainan hah? Ya tuhan ! appa dan anak sama saja “

“hehehehe”

“Jangan tertawa”

XXX

Artis-artis SM Town telah sampai dibandara. Mereka cukup takjub dengan pemandangan lautan fans mereka yang memenuhi bandara. Namun sanyang, karena terbatasnya waktu mereka langsung saja pergi menuju hotel.

Setelah sampai di hotel Kyuhyun berjalan ke arah kamar Yeon Hyo. Sebetulnya ia sekamar dengan Sungmin. Karena Yeon Hyo ada ia memilih sekamar dengan Yeon Hyo dan Yong Jin. Kebetulan , kamar yang dipesan Yeon Hyo tidak jauh dengan kamar yang seharusnya ditempati Kyuhyun dan Sungmin.

Kyuhyun mengetuk pintu kamar. Dan keluarlah seorang Yeoja cantik. Kyuhyun masuk begitu saja tanpa memperdulikan Yeon Hyo. Yeon Hyo pun akhirnya mengikuti langkah besar Kyuhyun dengan menggeret koper yang Kyuhyun bawa.

Kyuhyun merebahkan diri dikasur disamping Yong Jin. Yong Jin yang sedang bermain PSP mengernyit lalu kembali fokus ke layar PSP. Kyuhyun berdecak lalu mengambil PSP dari tangan Yong Jin.

“Yak !! appa bodoh kenapa appa ambil PSP ku “ protes Yong Jin.

“Kau mau PSP mu kembali? “ tanya Kyuhyun

“iya aku mau appa bodoh”

“Eiy , aku tidak bodoh !! buktinya appa mu ini memenangkan Olimpiade matematika” ujar Kyuhyun dengan bangga. Yong Jin hanya memutar bola matanya jengah.

“Sedari dulu hanya itu yang apa banggakan. Olimpiade matematika. Nanti aku akan memenangkan Olimpiade Star craft. “

“Kalian berdua berisik sekali” Yeon Hyo yang sedang memasukka pakaian ke dalam lemari merasa terganggu oleh ayah dan anak ini.

“makanya kau sini jika tidak ingin berisik” Kyuhyun menepuk sisi ranjang yang masih kosong disamping Yong Jin.

“ah baiklah. “ Yeon hyo berjalan ke arah ranjang lalu merebahkan diri disamping Kiri Yong Jin.

“eomma , eomma tau tidak. Tadi aku bertemu dengan perempuan yang sangat cantik. Sepertinya umurnya sama sepertiku. Bagaimana jika aku jadikan selingkuhan ku menggantikan Ae rin yang dikorea”

Yeon Hyo sukses melongo dengan ucapan polos yang keluar dari mulut kecil Yong Jin. Kyuhyun pun sama. Namun tak  berapa lama kemudian, Kyuhyun sudah tertawa terbungkuk-bungkuk karena ucapan Yong Jin tadi.

“HAHAHAHA YONG JIN-AH KAU SANGAT BERBAKAT MENJADI PLAYBOY. LANJUTKAN NAK APPA MENDUKUNGMU!!”

“YAK JANGAN IKUTI AJARAN APPAMU YANG BODOH ITU. AIGOO YONG JIN-AH DARIMANA KAU BELAJAR KATA-KATA SEPERTI ITU”

“dari appa” ujar Yong Jin polos. Ia ingin sekali mengerjai appanya.

“YAK!! KYUHYUN JANGAN KAU AJARKAN SEPERTI ITU KEPADA ANAKKU. AISH !! MATI KAU !!”

“SAKIT . AWW SAKIT YEON HYO-AH. AWW JANGAN JAMBAK RAMBUTKU SEPERTI ITU”

Teriakan Kyuhyun memenuhi ruangan kamar hotel ini. Yong Jin yang melihat appanya disiksa oleh eomma nya hanya bisa tertawa geli sambil memegang meja. Peristiwa ini sering terjadi. Dan ia selalu merasa senang melihat appanya tersiksa.

XXX

22 September 2012

SM Town INA concert. Gelora Bung Karno Stadium

18.30 WIB.

“eomma, bukankah itu appa? “ tanya Yong Jin yang sedang duduk disamping Yeon Hyo. Mereka menonton konser di sektor VIP.

“Iya. Appa mu akan berduet dengan Changmin oppa. “ Yeon Hyo menjelaskan kepada Yong Jin dan hanya dibalas dengananggukan singkat dari bocah kecil itu. Mereka kembali menatap ke arah panggung.

Tak berapa lama kemudian, Kyuhyun menarik seorang perempuan. Sebenarnya Yeon Hyo tau itu hanya fanservice. Namun Yeon Hyo berhenti berkedip saat Kyuhyun memegang tangan Fansnya itu. Dia menggeram dalam hati.

“eomma. Apa memegang tangan perempuan itu. Apa appa berniat selingkuh”tanya Yong Jin dengan wajah polos.

“aniyo. Appamu hanya punya eomma” Yeon Hyo menggeleng. Dia cukup kaget atas pertanyaan yang dilontarkan Yong Jin.

“oh “ Yong Jin hanya ber Oh ria ketika Yeon Hyo menjawab pertanyaannya.

Yeon Hyo tersentak kaget ketika Kyuhyun memeluk fansnya itu. Ia memang baru kali ini menonton SM Town. Karena, Kyuhyun melarangnya menonton. Kyuhyun tak ingin anak dan istrinya terluka. Yeon Hyo menangis, ternyata ada gadis lain yang memeluk suaminya. Ralat , Suaminya yang memeluk gadis itu. Walaupun iya tahu itu hanya fan service. Namun tetap aja, rasanya sesak. Seperti ditimpa sesuatu yang besar dan berat.

“awas kau Cho Kyuhyun. Lihat pembalasanku” geram Yeon Hyo sambil mengepalkan tangannya. Ia tidak mampu lagi melihat kearah panggung. Terlalu menyesakkan menurutnya (?)

********

Seluruh artis SM bersiap meninggalkan Indonesia. Sehabis konser mereka dijadwalkan langsung pulang ke korea. Yeon Hyo tidak ikut pulang malam itu karena ia menggunakan pesawat lain dan penerbangannya baru esok.

Yeon Hyo memasukkan barang-barangnya kedalam koper. Ia tidak pulang malam hari ini bersama Kyuhyun. Ia pulang besok pagi. Yong jin juga memasukkan barang-barangnya kedalam tas kecilnya. Walaupun masih kecil, ia sudah dilatih mandiri oleh Kyuhyun dan Yeon Hyo.

“eomma. Mengapa appa pulang duluan? Kenapa tak bersama kita ?” tanya Yong Jin.

“eomma dan appa tidak mau mengambil resiko. Jadi lebih baik kita pulang besok”

Yeon Hyo berjalan ke arah tempat tidur. Dibelakangnya Yong Jin mengikuti. Mereka naik keatas kasur. merebahkan tubuh diatas kasur. Menarik selimut lalu terlelap tidur.

***

“Yeon Hyo dan Yong Jin tidak pulang bersama kau, kyuhyun-a” tanya leeteuk pelan. Ia melepaskan headset dari telinganya.

“tidak tahu, aku tidak bertemu dia hari ini, kecuali tadi pagi sebelum berangkat ke tempat konser di hotel. Sehabis konser kan kita harus pulang hyung. Jadi aku tidak bertemu dia” jawab Kyuhyun santai.

“oh “ jawab leeteuk lalu kembali memasangkan headset ditelinganya.

Kyuhyun mengangguk. Lalu kembali memainkan PSP yang ada dalam genggaman tangannya.

*******

Kyuhyun’s POV

HyoKyu’s apartement

“ayo eomma lebih cepat sedikit. “ ujar Yong Jin. Bocah kecil itu menarik-narik tangan ibunya. Ia sudah tidak sabar bertemu appanya. Walaupun hanya tidak bertemu sehari.

“sabar Yong Jin-a. Sebentar lagi kita sampai dirumah” balas Yeon Hyo. Yeoja itu sudah cukup lealh dengan rengekan anak lelakinya itu.

Yong Jin tidak membalas perkataan eommanya itu. ia hanya mengerucutkan bibirnya. Persis seperti Kyuhyun jika meminta sesuatu kepada Yeon Hyo. Lucu !

Yeon Hyo menghentikan taksi yang lewat di depannya. Dengan segera ia mengajak Yong Jin masuk kedalam taksi tersebut. Yeon Hyo memberi tahu alamat apartemenya kepada supir taksi. Dan taksi pun dengan cepat melaju kearah apartement Kyuhyun dan Yeon Hyo.

Yeon Hyo membayar sejumlah uang keapda supir taksi karena mereka sudah sampai di apartement Yeon Hyo.

“appa, “ Yong Jin membuka pintu apartement. Ia berteriak-teriak mencari appanya. Setelah tahu bahwa appanya di ruang tamu. Ia langsung saja berlari ke arah appanya.

Yeon Hyo yang masih agak marah dengan Kyuhyun gara-gara kejadian fanservice itu berlalu saja ke arah kamar tanpa memperdulikan Kyuhyun. Kyuhyun agak heran dengan kelakuan istrinya itu lantas mengikuti Yeon Hyo dari belakang. Yong Jin ditinggalkan begitu saja oleh Kyuhyun. Lagipula, Yong Jin kini sedang fokus dengan PSP ayahnya yang sedang dalam genggamannya.

Yeon Hyo yang tau dia sedang diikuti Kyuhyun segera melakukan berbagai aksi ketika sampai dikamar (?). Yaitu memandangi selcanya bersama Sungmin. Kyuhyun yang melihat itu hanya memandang Yeon Hyo dengan mata membulat (?). Walaupun Yeon Hyo selca bersama Sungmin yang merupakan roomate seorang evilKyu (?) dia masih saja cemburu.

“Yak , Hyo-ah. Lebih baik kau memandangi fotoku daripada memandangi namja penggila pink itu” ucap Kyuhyun. Wajahnya memerah terlihat kesal.

“dia imut” balas Yeon Hyo cepat.

“tapi dia tidak tampan seperti aku” balas Kyuhyun lagi.

“kata siapa? Menurutku dia tampan, imut, ah coba aku mempunyai suami seperti dia. Ah satu lagi. Dia juga penggila pink seperti aku. Waahh kita cocok” ujar Yeon Hyo. Sebenarnya ia hanya menggoda Kyuhyun. Ia tahu, Kyuhyun tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Walaupun dibandingkan dengan Hyung kesayangannya.

“YAK!! Hyo-ah kau kenapa. Baru pulang saja sudah mengacuhkan ku.”tanya Kyuhyun. Namja ini sudah sangat kesal dengan kelakuan jahil istrinya itu.

“Naega? Gwaenchana” jawab Yeon Hyo. Yeoja itu lantas berdiri dari atas kasur dan berjalan kearah lemari. Kyuhyun sontak membulatkan matanya. Sejak kapan jika ia bertengkar masalah kecil Yeon Hyo ingin pergi.

“Yak kau mau kemana. Kau mau meninggalkanku? Yeon Hyo jangan , jebal” Kyuhyun memohon ke arah Yeon Hyo. Dan hanya dibalas degan pandangan tidak mengerti dari Yeon Hyo.

“meninggalkanmu? Huh? “ Yeon Hyo membalikan pertanyaan. Dan kini Yeon Hyo yang bertanya kepada Kyuhyun.

“itu kau sudah membereskan baju-baju. Kau mau pergi kerumah orang tuamu kan. Yeon Hyo jebal!! Jangan lakukan itu”

“huh? Hahahahaha Kyuhyun sebegitu nya kah kau tidak mau kehilangan ku. Haha aku hanya mau mandi bukan meninggalkanmu. Aku membereskan baju tadi karena banyak baju yang terjatuh. Tampangmu lucu sekali” Yeon Hyo tertawa sangat keras. Kyuhyun hanya diam dengan wajah yang memerah. Ah babo!! Kau bodoh sekali Kyuhyun.

“kau tidak meninggalkan ku kan? ‘tanya Kyuhyun

“tidak aku tidak mungkin meninggalkanmu. Karena Nyawaku adalah dirimu” Yeon Hyo menjab dengan gelengan dikepalanya. Yeon Hyo tidak mungkin meninggalkan Kyuhyun karena menurut Yeon Hyo Jika tidak ada Kyuhyun, maka tidak akan ada kebahagiaan baginya.

Kyuhyun memeluk Yeon Hyo. Menaruh dagunya diatas puncuk kepala Yeon Hyo. Yeon Hyo mendongak menatap wajah tampan suaminya itu. Dengan cepat Kyuhyun menyambar bibir Yeon Hyo. Yeon Hyo hanya mampu membalas ciuman dari suaminya itu. Kyuhyun masih sibuk menjelajahi bibir manis Yeon Hyo (?). Tak lama kemudian Yeon Hyo melepas tautan itu. Karena mulai kehabisan oksigen.

“kau ini , selalu saja mengambil kesempatan dalam kesempitan”

“biarkan saja kau kan istri ku. Satu-satunya yeoja yang ku cium”

“tch. Seingatku bukannya kau pernah menjalani kissing scene di drama musikal mu?”

“rasanya berbeda” Kyuhyun menyeringai. Yeon hyo yang melihatnya hanya mendengus. Beginilah kelakuan Kyuhyun jika sedang bermanja-manja dan jahil. Yeon Hyo mendengus.

“bukankah kau ingin mandi? Bagaimana kalau kita mandi bersama.”

“YAK CHO KYUHYUN KAU MESUM SEKALI. AISH !!

Xxxx

“Yong Jin-ya ayo kita tidur” Yeon Hyo mengajak Yong Jin untuk tidur. Dengan setengah hati bocah kecil itu mengangguk. Yong Jin lantas berjalan ke kamarnya diikuti Yeon Hyo dari belakang.

Yong Jin memang sudah dibiasakan tidur sendiri oleh kedua orang tuanya. Awalnya dia menolak, namun atas bujukan Yeon Hyo akhirnya dia mau. Sebenarnya, itu adalah permintaan Kyuhyun. Kyuhyun mau agar Yong Jin belajar mandiri.

“eomma, bacakan aku dongeng. Ae rin saja selalu dibacakan dongeng oleh eommanya” pinta Yong Jin.

“Aish. Baiklah tuan Cho kecil. Eomma akan mengambil buku cerita tunggu sebentar ne ~ “

Yeon Hyo berjalan ke arah rak buku yang ada diruang tamu. Ia mencari buku cerita yang pas untuk Yong Jin. Kyuhyun yang sedang menonton TV  menoleh ke arah Yeon Hyo lalu menghentikan aktivitasnya yang sedang menukar nukar channel.

“Kau sedang apa Hyo-ah. Tidak biasanya kau mau membaca buku.” Tanya Kyuhyun sembari mengernyit heran.

“ani. Aku sedang mencari buku dongeng Yong Jin. Ia ingin dibacakan dongeng” jawab Yeon Hyo tanpa mengalihkan pandangan dari buku-buku yang berjejer.

“aku juga mau dibacakan kalau begitu.” Protes Kyuhyun.

“Yak !! kau sudah besar Kyuhyun-a. Kenapa kau juga ingin dibacakan dongeng?”

“pokoknya aku tetap ingin dibacakan dongeng olehmu” rajuk Kyuhyun. Yeon Hyo menggeleng melihat tingkah Kyuhyun yang seperti anak kecil itu.

Kyuhyun berjalan kearah kamar Yong Jin. Lalu, dengan santainya ia berbaring di samping Yong Jin yang  sedang menunggu eommanya.

“appa bodoh. Appa mau apa? Tumben sekali appa mau menemaniku tidur” tanya Yong Jin.

“Appa ingin juga dibacakan dongeng oleh eomma mu itu” jawab Kyuhyun santai.

“aish. Appa bodoh !! menyusahkan sekali”

“baiklah. Eomma akan menceritakan sebuah dongeng” ucap Yeon Hyo. Yeon Hyo duduk dikursi disamping kanan tempat tidur Yong Jin.

Yeon Hyo terus bercerita. Namun, baru setengah lembar ia membacakan. Kedua pangerannya sudah tertidur lelap. Yeon Hyo tersenyum melihat keduanya. Kyuhyun dan Yong Jin tidur sambil berpelukan. Dan itu membuat Yeon Hyo tersenyum. Dua orang yang sangat ia sayangi dan cintai tertidur dengan perasaan damai. Yeon Hyo terus menatap wajah keduanya. Menurutnya, Ayah dan anak ini jika sedang tertidur jauh dari sifat mereka yang Evil. Mereka lebih menyerupai malaikat keindahan.

Tak lama kemudian, Yeon Hyo juga ikut berbaring di samping kanan Yong Jin. Dan Kyuhyun di samping Kiri Yong Jin. Karena sudah mengantuk, akhirnya Keluarga kecil Cho ini terlelap dalam mimpi yang indah.

xXX

“Yak!! Yeoja pemalas ayo bangun. Hari sudah pagi, dan kau belum membuatkan aku dan Yong Jin sarapan” Kyuhyun menarik selimut berwarna pink Yeon Hyo. Yeoja itu menggeliat sebentar lalu kembali melanjutkan tidur nyenyaknya. Kyuhyun ddengan tidak sabaran menarik-narik sebelah kaki Yeon Hyo membuat yeoja ini terbangun.

“hm baiklah” Yeon Hyo  bangun dari kasurnya lalu berjalan ke arah pintu. Kyuhyun dengan cekatan menangkap tangan sebelah kiri Yeon Hyo.

Dengan cekatan, Kyuhyun mencium bibir Yeon Hyo. Yeon Hyo sontak membulatkan matanya tak percaya. Tak lama kemudian, Kyuhyun melepakan ciuman itu.

“morning kiss” ucap Kyuhyun dengan cengiran lebar.

“aish !! kau jorok sekali Kyuhyun-a. Bahkan aku belum menyikat gigi” protes Yeon Hyo.

“oh, jadi kau ingin menyikat gigi dulu baru melanjutkan ciuman tadi. Ide bagus” ujar Kyuhyun.

“YAK!! NAMJA MESUM!! KEMARI KAU!!”

“HAHAHAHAHA”

“DIAM!!!”

 

 

THE END

 

 

Jelek ya FF nya? Maaf ya Icha eonnie. Aku ga bisa bikin FF bagus soalnya. Makasih yang mau baca *”bow*

54 thoughts on “FF LOMBA “Evil Family” [OneShoot] – FREELANCE

  1. ini cerita.y bagus, tp pov.y berantakan. Pov yeon hyo tp isi.y pov author..
    Typo msh brtebaran tp tak apalah, d.maklumi .. Hehe #mgkin ngetik.y sambil ngantuk2 y.. Haha😀

    keep writting!🙂

  2. entah kenapa ini yg bikin kaya uda punya ciri khas gtu cerita’y
    Coba aja endingnya rada WOW gtu pasti lebih seru
    Masih banyak typo, klw mau di publis lebih baik di edit dulu aja
    Hehehe
    Keep writing ya

  3. Aku suka ff ini
    cerminan keluarga bahagia haha
    damai bgt rasanya, kasih sayang, dan suka cita nya berasa bgt
    typo, ada say tp gk byk
    gumawo krn di ff ini ada kelucuannya jg

  4. Bagus bgt author, tapi kok bnyak kissuenya? Saya kan masih dibawah umur =[]= aku juga kaget pas bagian SM Town INA, hehe Yeon Hyo eonni cemburu sama Taniara eonni?? Aigoo =0=

    pokoknya satu kata. DAEBAK ~~

    Fighting buat FF lagi ne ^^

  5. hahaha,,,, kyak.a ne ff hrus da pringatan tdk blh d’bca d’bwah 17+,,, hahaha,,,, ne kluarga emnk bner” evil,,,,,
    kocak,,,,
    mian bru bsa bca and coment krg,, hehe

  6. Wah.. Critanya daebak sekali eonnie!
    Like this!!
    Hhi.. Jalan critanya ringan trus feel nya dpet.
    Lucu bnget klo ada yong jin..
    Bener” evil family ! Hha..
    Keep writing eon!
    Love your ff😉

  7. Huaaaa!! Mimin berani make namaku….,, Nama indonesia ku ‘Ae Rin’ huaaa… Izin dlu donk ama aku, *nangisdipojokan* pokoknya harus tanggung jawab!! Awas ya klo bkin karakter ae rin nya berantakan.

    Oh ya! Aluran ceritanya masih agak ngebingungin tntang POV nya. Dan, ada sequel nya gk min…?! Oh ya, keep writing… And, be happy..,. SARANGHAE❤

    And

    HWAITING…!!!!!!!!

  8. huahhahahah setan kecil beraksi ……………..
    “Aku mau appa aku mau appa”
    “Eomma, apa aku boleh bermain dengan Ahjumma – ahjumma ini”
    “ah. Aku tidak ingin bertemu dengan appa saat ini. Aku ingin bermain dengan ahjumma”
    dasarrrr GEnit …. td merengek – rengek minta ktm appa nya … eh pas ketemu SNSD … malah ” berbelok ” …….

    aish aish … ternyata SUJU itu … kumpulan ” mahluk2 aneh ” yah ?
    ( heheheh di sambit sepatu sama Author & ELF … mian ya … PEACE ……)
    * “Waah Yong Jin pandai sekali mengambil hati para member SNSD. Daebak daebak!!” pekik Ryeowook begitu senang … ( knp ryewook heboh begitu ya .. )
    * “Dia kan anak Cho Kyuhyun yang paling tampan. Bahkan, para SparKyu mengakuinya” ucap Kyuhyun bangga. ( Hoeeekkkkkkkk )
    * “Oh iya Yeon Hyo-a , tas berisi apa yang kau bawa itu? kalau makanan berikan kepadaku.” Ucap Eunhyuk.
    * Lalu, dengan cekatan semua member Super Junior berebutan untuk mengambil kue tersebut.
    * “Whoaaa enak!! – Ternyata adik ipar sudah bisa memasak – Aku mau lagi. Hyung itu berikan padaku – Yak, Ini punyaku. Kau makan saja punyamu – Kalian berisik – Dia mengambil punyaku Hyung.”
    ———– itu SUJU kaya nggak makan 1 minggu ya ? hehehehehe ——————

    aigoo yeonhyo ternyata sudah antisipasi yah ? makanya dia suadah ” nyimpan ” yg special buat suami nya ….. so sweet ……
    Kyuhyun sedikit merajuk karena tidak mendapat kue.
    tiba2 yeonhyo tersenyum & duduk disamping Kyuhyun lalu membuka kotak makan lain yang ia bawa. Kotak makan yang berisi bulgogi itu di berikan kepada Kyuhyun.
    “Kyuhyun-a. Ini aku buatkan bulgogi buatanku. Walaupun aku membuatnya dibantu oleh eommonim. Jangan sekali-kali menghina masakkan ku. Ara?”
    Kyuhyun mengangguk lalu membuka kotak makan tersebut. Dan memulai mengambil satu persatu potongan bulgogi menggunakan sumpit. Alis Kyuhyun mengernyit keatas. Tidak biasanya yeon Hyo bisa memasak dengan sebaik ini. Jangan kan memasak Bulgogi. Ramen instan pun dia kadang tidak bisa memasaknya. Yeon Hyo mempunyai Skill memasak setara dengan Kyuhyun. Namun, kali ini Yeon Hyo diatasnya sedikit. ( suami ga sopan … kemarin2 marah2 karena yeonhyo ga bisa masak apa2 … eh skrg … )

    huahahahahah aq sukaaaa bgt liat ” kehebohan ” ini …
    “YAK!! Kenapa masakan mu tidak enak sekali Yeonnie-ah. Kenapa rasanya hambar?
    “YAK KAU MENGHINA MASAKKAN KU. TUAN CHO MATI KAU” Yeon Hyo menggeram marah pada Kyuhyun. Ia menjabak rambut Kyuhyun. Sehingga namja itu merintih kesakitan.
    “YEON HYO , RAMBUTKU AW RAMBUTKU. SAKIT!! “ Kyuhyun merintih.
    —————- Bagussssss yeonhyo ————————-

    Member super junior yang memang sudah biasa melihat pertengkaran ini hanya diam saja. Mereka tidak ingin berurusan lebih panjang dengan keluarga evil yang satu ini. Jika Yeon Hyo dibela maka pembalasan dari Kyuhyun menanti, Jika Kyuhyun dibela Yeon Hyo juga akan memberi balasan kepada member super Junior. Jadi mereka lebih memilih untuk diam saja.
    hehehehee berati kalo bela salah satu dr mereka … ibarat makan buah simalakama ya …… ya udah liatin aja evil couple itu berantem … lumayan kan buat hiburan …. huahahahahahahaha

    —————- JIAHHHHHHHHHHHHHHHH ————————-
    ada yg cari kesempatan dalam kesempitan nih ….. ( geleng2 kepala )
    Eunhyuk dan Shindong diam-diam mengambil bulgogi Kyuhyun. Dan memakannya bersama-sama dengan member Super junior yang lain.
    ………… dasar … ternyata para SUJU dah ngincer tuh bulgogi dari tadi …

    wkwkwkwkwk lagi asik2 nya dgn ” curian ” mereka para SUJU tidak menyadari bahwa Yeon Hyo dan Kyuhyun sudah ada dibelakang mereka.
    “ehm , Hyung apakah baik jika mengambil makanan seseorang tanpa izin” tiba2 Kyuhyun menganggetkan para member super junior. dan membuat Mereka tersedak bulgogi yang masih utuh dan terbatuk-batuk,lalu berlarian mencari air minum. ternyata Kyuhyun telah menyembunyikan semua air putih. Jadi, mereka berteriak teriak mencari air putih.
    ( aduh sakit perut nih … huahahahahahaha … )

    Yeon Hyo agak kasihan melihat oppa-oppanya tesedak akhirnya dia memberikan air putih.
    yeonhyo yaaaaaa … jgn di kasih …. hehehehehehe

    wah … wah … setan kecil datang nih nemuin appa nya … setelah bosan sama SNSD … heheehe … mulai deh … kelakuan unik nya di tamabah kelakuan aneh para SUJU …. ( geleng2 kepala …. )
    “hei setan kecil bagaimana sekolah mu?” tanya Eunhyuk
    “yak ahjussi yadong. Aku ini malaikat tampan bukan Setan Kecil” Yong Jin membela dirinya sendiri. Kyuhyun dan Yong Jin ber high Five ria.
    “Ah terserah kau sajalah. Bagaimana? Apa Gurumu cantik? Kalau cantik perkenalkan aku dengan gurumu ya?” ucap Eunhyuk
    aishhh aishhh eunhyuk dah nikah jg …..

    kasihan nih kyuhyun … yg mencari ” selamat ”
    YAK PARK ahjussi …. jangan di kejar2 si evil … kan kaciannnnnn
    “Enak ya jika sudah mempunyai istri. Jangankan istri pacar saja aku tidak punya” sindir Leeteuk.
    “makanya Hyung cepat-cepat mencari isteri. Tidak lihat umurmu sudah berapa?” Kyuhyun meledek Leeteuk. Semua terang-terangan menertawai Leeteuk. Kyuhyun sudah kabur entah kemana.
    “MAGNAE SETAN!! KEMBALI KAU!! ”
    “HAHAHAHA”
    “YAK DIAM KALIAN. TIDAK SADAR KALIAN JUGA TIDAK MEMPUNYAI ISTRI DAN PACAR?”
    wkwkwkwkwkwkwk ( tertawa guling2 …. ) kasihan kyuhyun yg ‘ kabur ” dari leeteuk sampai keluar ruang latihan … jd lupa sama anak – istri nya … tp mau balik … takut di cincang leeteuk …

    EEEE .. yeonhyo minta ikut dalam konser Suju di indonesia ? tumben ….

    MWO …. itu kyuhyun knp jd YADONG sih …
    * Oh ya? Kau kembali ke dorm atau menginap disini? Kalau kau kembali kedorm silahkan pergi”
    * “jadi kau mengusirku? Tidak aku tidak kembali ke dorm. Besok saja aku kembali ke dorm. Malam ini aku mau menghabiskan malam ku bersamamu”
    * “Mwoyaa? Yak kau namja mesum pergi kau. YAK KAU MAU APA HAH? EOMMA TOLONG AKU” Kyuhyun tidak memperdulikan teriakan Yeon Hyo yang memekakan telinga. Ia terus saja menggendong tubuh mungil Yeon Hyo ke arah kamar.
    Mereka berdua menghabisi malam itu dengan desahan,dan lenguhan – lenguhan yang menghiasi kamar mereka. Kegiatan yang sarat akan kerinduan. Dan berakhir di ranjang. X_X
    ckckckckckck … virus eunhyuk dah menular tuh …..

    huahahah aku paling suka ‘ percakapan ‘ appa – anak yg aneh ini ….
    “Yak !! appa bodoh kenapa appa ambil PSP ku “ protes Yong Jin.
    “Kau mau PSP mu kembali? “ tanya Kyuhyun
    “iya aku mau appa bodoh”
    “Eiy , aku tidak bodoh !! buktinya appa mu ini memenangkan Olimpiade matematika”
    “Sedari dulu hanya itu yang apa banggakan. Olimpiade matematika. Nanti aku akan memenangkan Olimpiade Star craft. “
    “eomma , eomma tau tidak. Tadi aku bertemu dengan perempuan yang sangat cantik. Sepertinya umurnya sama sepertiku. Bagaimana jika aku jadikan selingkuhan ku menggantikan Ae rin yang dikorea”
    “HAHAHAHA YONG JIN-AH KAU SANGAT BERBAKAT MENJADI PLAYBOY. LANJUTKAN NAK APPA MENDUKUNGMU!!”
    “YAK JANGAN IKUTI AJARAN APPAMU YANG BODOH ITU. AIGOO YONG JIN-AH DARIMANA KAU BELAJAR KATA-KATA SEPERTI ITU”
    “dari appa” ujar Yong Jin polos. Ia ingin sekali mengerjai appanya.
    “YAK!! KYUHYUN JANGAN KAU AJARKAN SEPERTI ITU KEPADA ANAKKU. AISH !! MATI KAU !!”
    “SAKIT . AWW SAKIT YEON HYO-AH. AWW JANGAN JAMBAK RAMBUTKU SEPERTI ITU”
    Teriakan Kyuhyun memenuhi ruangan kamar hotel ini. Yong Jin yang melihat appanya disiksa oleh eomma nya hanya bisa tertawa geli sambil memegang meja. Peristiwa ini sering terjadi. Dan ia selalu merasa senang melihat appanya tersiksa.
    wkwkwkwkwkwk ( tertawa guling2 sambil megang perut )

    so sweet … eiiiii knp ya … akhir2 ini … kyuhyun jd YADONG & romantis … ? ajaran eunhyuk & donghae ya ?
    “jangan pernah melirik namja lain. Kau ini punyaku. Gaem Yeonie ku yang akan menjadi tawanan selama hidupku. Jadi jangan berelingkuh ara? Yeon Hyo-a Saranghae<3”

    —————- DAEBAK ———————————–

    Gomawo author …. suka bgt sama nih cerita …. muachhhhhhhhhh

  9. Hahaha..ffnya lucu eon..
    Oh ya annyeong aku reader baru disini krn tadi obrak abrik di goggle ketemeu ma blog ini..
    Aku minta ijin baca ya, eon..
    Gumapta ^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s