FF LOMBA “Love Locked Key” [OneShoot] – FREELANCE

 

Author                  : Amalia Utami

Facebook            : http://www.facebook.com/tamtamami.ami

Twitter                 : @tamtamami

Title                       : Love Locked Key

Main Cast            : Cho Kyuhyun SJ a.k.a Kyuhyun

                                 Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun a.k.a Yoon Yeon Hyo

                                 Kim Heechul SJ a.k.a Heechul

                                 Amalia Utami a.k.a Im Na Mi (Cameo :D)

                                 And Other Cast

Genre                   : Romance Fantasy

Rating                   : Molla ~~

Cr. Pict                  : Amalia Utami

Disclaimer          : Kim Heechul is mine, Cho kyuhyun is mine too ~SERAKAH~

Recommended song      : Listen to You, It Has To be You, My Love My Kiss My Heart, Hope is A Dream That doesn’t Sleep

 

LOVE LOCKED KEY

 

PROLOG

Pria itu terus berjalan mengelilingi Namsan tower, ia bahkan tidak sadar sejak kapan ia ada disana, wajah nya begitu putus asa, matanya nanar memandang kearah langit, beberapa saat ia merasa lelah dan meyandarkan tubuhnya di pilar tower itu, pandangannya tetap kearah langit, tanpa terasa air mata sudah jatuh membasahi pipinya, ia menundukkan kepalanya dan menangis lebih dalam lagi.
“Eomma, appa mianhae, ku rasa  hidup ku akan berakhir sampai disini” Bisik pria itu dalam tangis nya, ia berharap tuhan mendengar kata katanya dan menyampaikan pesan itu kepada kedua orang tua nya sebelum ia mengakhiri hidup nya.

-oOo-

Dua pasangan itu begitu bahagia menaiki tiap anak tangga, mereka bahagia karena hari ini adalah 3 bulan mereka resmi menjadi sepasang kekasih, untuk itu mereka ke Namsan Tower untuk memasang gembok cinta sebagai doa agar kisah cinta mereka menjadi salah satu yang abadi di dunia ini.
“Apa kau lelah?” Tanya Kim Heechul kepada kekasih nya itu.
“Aniya oppa” Yoon Yeon Hyo menggeleng kan kepalanya cepat dan tersenyum manis.

Yoon Yeon Hyo bertemu dengan Kim Heechul satu tahun yang lalu saat mereka sama sama mengambil kursus bahasa inggris, dari awal mereka sudah saling mengenal tapi tidak begitu dekat, entah sejak kapan mereka mulai berkomunikasi intens dan 3 bulan yang lalu Heechul menyatakan rasa sukanya kepada Yeon Hyo.

Yoon Yeon Hyo adalah mahasiswi seni rupa semester 5, ia cukup popular dikampus dengan wajah nya yang cantik, sifat nya abnormal, ia sangat kekanakan, keras kepala, susah diatur, maniak pink, mudah terharu dan gampang dibodohi. Tapi ia begitu mencintai eomma, appa dan Kim Heechul.

Kim Heechul mahasiswa semester akhir fakultas Kedokteran Hewan, ia berada di Universitas yang sama dengan Yeon Hyo. Namja yang lebih cantik dari wanita manapun yang membuat yoon Hyo sering merasa iri karena kecantikannya , berkharisma, pecinta kucing, sedikit unik, mudah tersinggung, sensitive dan sangat sayang pada Yeon Hyo.

“Ah akhirnya sampai juga ne” Senyum Heecul memandangi kekasihnya itu penuh cinta.
“Ne oppa, cepat keluarkan gembok itu, aku sudah tidak sabar” Sahut Yeon Hyo kegirangan.
“Kau ini, pelan pelan saja” Senyum Heechul mengeluarkan gembok pink berbentuk hati itu dari dalam tas nya dan menyerahkannya kepada Yeon Hyo.
“Apa kita perlu menuliskan nama kita disini?” Tanya Yeon Hyo manja.
“Kuroom” Heechul pun mengeluarkan spidol berwarna hitam dan menuliskan inisial nama mereka berdua diatasnya “H&H”.
“Yeputaa, sini aku yang pasang oppa” Yeon Hyo merebut gembok itu dari tangan Heechul.
“Mana kuncinya?” Tanya Yeon Hyo menodongkan tangannya kearah Heechul setelah selesai memasang gembok itu, Heechul mengeluarkan kunci itu dari saku bajunya, dengan cepat Yeon Hyo merebut kunci itu dan membuangnya entah kemana.
“Haha, kau begitu bersemangat Yeonnie” Heechul mengusap usap kepala Yeon Hyo lembut.
“Haha, ini karena aku begitu senang oppa. Kajja sekarang kita pergi makan” Yeon Hyo menarik tangan Heechul manja.

Sebuah benda jatuh tepat di atas kepala namja itu, ia mengaduh sambil menghapus beberapa tetes air mata yang masih tersisa di pipinya, kemudian di raihnya benda yang  tadi jatuh mengenai kepalanya yang ternyata adalah sebuah kunci.
“Ige boya?” Iya mengamati kunci itu dengan seksama, lalu memandang ke arah langit.
“untuk apa kau memberi ku benda tak berguna seperti ini tuhan” Gumamnya kesal, lama namja memikirkan maksud benda itu.
“H&H” Gumam nya, saat melihat inisial itu tertulis di kunci tersebut.
“Molla, beri aku petunjuk tuhan” Namja itu memicingkan matanya ke arah langit seolah sedang memohon jawaban kepada tuhannya, ia masih beranggapan bahwa benda itu adalah barang yang diberikan tuhan untuknya.
“Ah, atau jangan jangan aku harus membaca mantra” Namja itu buru buru berdiri dan memandangi namsan tower yang ada di depannya, ia mengangguk pelan meyakinkan dirinya.
“Power rangers berubaaah” teriaknya sambil mengangkat kunci yang ada di tangannya tinggi tinggi, orang orang yang berada disekitar sana hanya tersenyum melihat tingkah laku namja itu
“Aish, jeongmal, ini benar benar memalukan” Namja itu menyembunyikan wajahnya dibalik seragam SMA nya, ia mengambil tas nya dan berlari secepat mungkin meningalkan tempat itu menuju halte bis terdekat.

Namja itu menaiki bis dengan perasaan yang masih campur aduk, ia sengaja memilih bangku paling belakang untuk duduk, ia melirik obat bunuh diri yang ada di tangan kanan nya lalu sesekali melirik kunci yang ada di tangan kirinya.
“Apa ini obat bunuh diri?” Tiba tiba saja seorang yeoja yang entah sejak kapan sudah duduk disampingnya merebut botol obat itu dari tangan namja itu.
“Cho kyu hyun” Yeoja itu mencondongkan wajahnya untuk melihat nama yang tertempel di seragam namja itu.
“Ini untukku saja ya” Yeoja itu memasukkan botol obat milik Kyuhyun ke dalam tas nya.
“Kau tampan dan masih muda, kegagalan itu sudah biasa, pasti ada jalan lain untuk mendapatkannya, percayalah kau pasti akan mendapatkannya jika kau terus berusaha” Senyum yeoja itu mengembang, Kyuhyun bahkan tak mengedipkan matanya mengagumi kecantikan yeoja yang sekarang duduk di sebelahnya itu.
“Apa ini?” Yeoja itu kembali meraih kunci yang dipegan Kyuhyun.
“Seperti nya aku pernah melihat ini tapi aku lupa dimana, apa ini jimat?” Tanya yeoja itu, tapi Kyuhyun tak menjawabnya, ia masih terpana dengan kecantikan yeoja itu.
“Ah, ini pasti jimat” Yeoja itu pun mengeluarkan sebuah rantai kalung dari dalam tas nya kemudian menjadikan kunci itu sebagai leontin nya.
“Ini untuk mu, semoga kau beruntung” Senyum yeoja itu kemudia turun dari bis, Kyuhyun hanya terdiam, ia bahkan belum sempat menanyakan siapa nama yeoja itu.
“Apa dia bidadari?” batin Kyuhyun, jantungnya berdegup begitu kencang

 

-oOo-

Kyuhyun sengaja mengumpulkan eomma, appa dan nunanya malam itu, ia benar benar akan mengakui segalanya malam itu.
“Wae? Cepat lah” Cho ah ra datang dengan tampang penasaran.
“Eomma, appa” tiba tiba saja Kyuhyun berlutut di depan kedua orang tua nya.
“Ya Kyuhyun ah, wae?” tanya eomma nya panik, oppa dan nunanya pun memasang wajah panik, Kyuhyun hanya terdim dan menundukkan wajahnya dalam.
“Ya Kyuhyun ah, apa yang kau lakukan?” tiba tiba saja kepanikan itu berubah menjadi tangisan bagi eommanya.
“Kyuhyun ah, jujur lah pada appa, appa tidak akan memarahi mu, apa kau memakai narkoba?” tanya appa nya lembut, tangisan eomma nya makin menjadi.
“Aniya appa” Kyuhyun menggeleng pelan masih tak berani mengangkat wajahnya.
“Lalu apa? Apa kau menghamili anak orang?” tanya ah ra dengan mata melotot.
“Mwoooo?” Teriak eomma dan appa nya bersamaan lalu memandangi Kyuhyun.
“Aniya, aniya” Kyuhyun menggeleng cepat.
“Lalu apa, cepat lah katakan atau eomma mu akan terus menangis sepanjang malam seperti ini” Desak appa nya sedikit memohon.
“Aku…” Kyuhyun mengeluarkan suara, suasana hening sejenak.
“Aku gagal mendapatkan beasiswa kuliah ke Amerika” Jawab Kyuhyun dengan wajah putus asa
“Ah, kukira sesuatu hal besar terjadi. Gwenchana Kyuhyun ah, bukan kah ada ujian masuk biasa, kau masih punya kesempatan” Appa nya menepuk pundak Kyuhyun pelan mencoba menenangkan anaknya.
“Hanya itu?” Sahut eomma nya mendadak berhenti menangis, Kyuhyun mengangguk sedih.
“Sudahlah, sudah berapa kali eomma katakan padamu, kau itu tampan, suara mu bagus, kau hanya perlu ikut audisi dan kau akan menjadi artis hebat seperti Choi si won, biar ah ra saja yang meneruskan bisnis appa mu ne” Sahut eomma nya santai.
“Sudah cepat pergi dari depan tv itu, kau mengganggu pandangan ku saja, sebentar lagi drama siwon oppa akan di mulai” Ah Ra mengusir adiknya itu paksa.
“Yak, nuna, eomma” Teriak Kyuhyun tak habis pikir, bagaimana mungkin ia yang sudah hampir bunuh diri karena frustasi setengah mati karena tidak lulus ujian malah di tanggapi dengan santai seperti ini.
“Wae?” Tanya eomma nya menghapus sisa sisa air matanya.
“Bukan kah eomma sendiri yang mengancam ku jika aku tidak lulus ujian, eomma akan mengusir ku dari rumah” Kyuhyun mencoba mengingat kan eommanya.
“Itu eomma lakukan supaya kau rajin belajar dan tidak maen psp terus sepanjang hari” Jawab eomma nya santai.
“Mwooo? Appa lihat apa yang eomma lakukan padaku” Rengek Kyuhyun berharap appa nya itu membelanya.
“Jangan ribut Kyuhyun ah, kami sedang menonton” Jawab appanya focus menonton drama kesayangan mereka.
“Apa bagus nya wajah membosankan seperti choi siwon” Teriak Kyuhyun ketus meninggal kan ruang keluarga dan masuk ke kamar nya.
Dilihat nya kunci yang kini sudah menjadi kalung itu, Kyuhyun pun memasang kalung itu dilehernya
“Kurasa aku merasa lebih baik sekarang” Senyum Kyuhyun memandangi kalung itu dan tersenyum penuh arti.

Cho kyu hyun, siswa dari SMA ternama korea yang sedang duduk di bangku kelas 3, cuek, dingin dan penyendiri, ia malas bergaul dengan temannya, ia lebih tertarik dengan psp atau game online, ia kadang sengaja datang ke game center yang terlarang untuk seorang siswa, hal itu dia lakukan untuk iseng iseng.

 

-oOo-

09.00KST Rainbow Flower Shop

Pagi pertama di musim panas yang sangat cerah, toko baru saja buka, pengunjung belum terlihat berdatangan, hanya Yoon Yeon Hyo sendiri di dalam toko sedang sibuk menyirami bunga krisan yang baru saja datang, tiba tiba saja pintu toko terbuka
“Selamat pagi, ada yang bisa kami bantu” Sapa Yeon Hyo ramah.
“Selamat pagi Yeon Hyo” Sapa seorang wanita paruh baya memasuki ruangan itu.
“Ah, eonni, aku kira pelanggan” senyum Yeon Hyo kembali melanjutkan menyirammi krissan krissan itu, wanita yang dipanggil Yeon Hyo dengan sebutan eonni adalah wanita cantik paruh baya pemilik Rainbow Flower Shop Kim Yun Ah, Yeon Hyo mulai bekerja padanya sejak setahun yang lalu.
“Oh iya, ini rekan kerja baru mu” Yun Ah memperkenal kan orang yang berdiri disebelahnya.
“Eo, aku bahkan tak menyadari kalau kau datang bersama nya” Yeon Hyo agak terkejut melihat pemuda itu.
“Anyeong haseo, chonun cho kyu hyun imnida, mohon bantuannya” Kyuhyun membungkuk hormat kepada seniornya itu, Kyuhyun tersenyum penuh arti, akhirnya ia menemukan keberadaan Yeon Hyo setelah 3 bulan mencari nya keliling kota Seoul.
“Ne, Kyuhyun shi, semoga kau betah bekerja disini, panggil saja aku Yeon Hyo, yoon Yeon Hyo” Yeon Hyo tersenyum manis menyambut kedatangan Kyuhyun.
“Haha, dia ini anak SMA Yeonni, bukan kah seharus nya dia memanggil mu nuna” Yun Ah cekikikan melihat tingkah laku Yeon Hyo.
“Ne? jeongmal, kau terlihat dewasa” jawab Yeon Hyo salah tingkah.

“Kyuhyun shi, tolong ambilkan bunga daisy yang ada di depan itu” Panggil Yeon Hyo.
“kenapa harus menyuruh ku?” Tanya Kyuhyun santai memainkan psp nya.
“Ne? lalu aku harus menyuruh siapa?” Tanya Yeon Hyo bingung.
“Kau punya 2 kaki dan 2 tangan, kenapa tidak kau lakukan sendiri saja” Jawab Kyuhyun.
“Yak apa kau tidak lihat aku sedang menata bunga disini” Teriak Yeon Hyo.
“ Bukan kah kau bisa meninggal nya sebentar?” Jawab Kyuhyun.
“Yah, jeongmal, bocah ini” Geram yeo Hyo kesal beranjak, ia sedang malas ribut.
“Biar aku saja yang melakukannya” Dengan sekejap Kyuhyun berubah pikiran dan berlari kedepan mengambil bunga daisy itu.
“Omo Kyuhyun ah, kau benar benar rajin tidak sia sia aku mempekerjakan mu disini” tiba tiba saja Yun Ah datang.
“Ah, jeongmal” Yeon Hyo mengerutkan alis nya tak percaya, yang ada dipikirannya sekarang Kyuhyun benar benar pintar mencari muka.

 

“Oppa” Yeon Hyo menghempaskan tubuhnya di atas sofa Petshop milik keluar Heechul itu, ia bahkan masih mengenakan seragam toko.
“Wae?” Tanya Heechul menoleh kearah pacarnya itu.
“Ada pegawai baru yang membuat ku kesal setengah mati di toko” Lapor Yeon Hyo kesal.
“Kenapa kau tidak memukulnya saja” Jawab Heechul sekenanya.
“Oppa” Yeon memonyongkan bibirnya karena tak senang dengan jawaban Heechul.
“Ara ara, nanti oppa akan menemuinya dan member pelajaran pada namja bodoh yang sudah membuat pacar ku ini kesal” Kata Heechul mengusap kepala Yeon Hyo lembut, Yeon Hyo pun menyambutnya dengan senyum.
“Selamat datang, ada yang bisa kami bantu” Sapa heecul saat mendengar seseorang datang, sesaat keduanya saling bertatapan
“Oppa, wanita ini cantik sekali” Bisik Yeon Hyo membuyarkan lamunan Heechul dan pelanggan itu.
“Oppa, aku tidak tau kalau kau bekerja disini” Wajah yeoja itu sumringah, ia tidak menyangka akan bertemu dengan cinta pertamanya di tempat ini.
“Ne Im Na Mi, lama tidak bertemu” Sapa Heechul ramah mempersilahkan yeoja itu duduk, wajah Yeon Hyo tak senang, ia mencium bau bau mencurigakan.
“Ada apa dengan vanilla?” Tanya Heechul memulai pembicaraan, ia hafal betul nama kucing itu karena ia sendiri yang memberikan kucing itu sebagai hadiah kepada Nami.
“Ah ne, aku tidak tau kenapa oppa, dia terus terusan muntah dan tidak mau makan” Wajah nami sedih memandangi kucing nya itu.
“Coba aku lihat” Heechul mengambil kucing itu dari tangan Nami dan menggendongnya, Yeon Hyo makin kesal saja melihat pemandangan itu.
“Apa kau memberinya makanan yang tidak biasa dari yang dia makan?” Tanya Heechul mengamati kucing itu.
“Aniya oppa, kemarin dia makan seperti biasa, hanya saja aku memberi nya es krim, apa itu berpengaruh?” Tanya Nami, Yeon Hyo membulatkan matanya tak percaya kalau kucing bisa makan es krim.
“Es krim jenis apa? Apa mengandung susu?” Tanya Heechul.
“Ne, es krim susu vanilla” Jawab Nami mengangguk cepat.
“Ah, pantas saja, kucing dewasa sudah tidak boleh minum atau makan makanan yang mengandung susu, karena itu akan menjadi racun baginya, aku akan memberikan suntikan vitamin padanya jadi tidak apa apa” Jawab Heechul tersenyum.
“Gomawo oppa” Nami tersenyum manis

“Kalau begitu aku permisi dulu oppa” Ucap nami berpamitan.
“Ne, jika ada apa apa dengan kucing mu kau bisa menghubungi ku” Heechul memberikan kartu namanya kepada nami.
“Ne oppa, gomawo” Nami pun meninggalkan tempat itu dan tidak lupa senyum kepada Yeon Hyo yang sejak tadi cemberut.

“Nugunde?” Tanya Yeon Hyo curiga.
“Im na mi” Jawab Heechul.
“Nugu, ada hubungan apa kau dengannya?” Tanya Yeon Hyo lagi.
“Mantan pacar ku” Jawab Heechul lagi.
“Mwoo? Mantan pacar? Bagaimana mungkin kau tidak pernah menceritakannya kepadaku oppa? Apa kalian masih berhubungan dibelakangku?” Tanya Yeon Hyo setengah berteriak.
“Apa maksud mu Yeonni, bukan kah dengar sendiri ia bahkan tak menyangka kalau aku bekerja disini?” Jawab Heechul yang mulai tidak senang mendengar teriakan Yeon Hyo.
“Apa kau masih menyukai nya?” Yeon Hyo mencoba menginvestigasi Heechul.
“Yeonnie hentikan, itu tidak penting” Heechul mulai kesal dengan pertanyaan kekanakan itu.
“Tapi itu penting bagi ku oppa” Tuntut Yeon Hyo memaksa.
“Apa tidak cukup jelas bagimu bahwa aku hanya mencintai mu, jangan ke kanak kanak kan seperti itu Yeonni” Wajah Heechul memelas.
“Lihat sekarang, kau bahkan mengatakan aku kekanakan, sudah jelas sekarang kalau kau masih punya perasaan padanya oppa” Yeonni melipat kedua tangannya.
“Yeonni, hentikan, terserah kau mau percaya apa tidak, oppa hanya sayang padamu, dewasalah!” Jawab Heechul kesal, tanpa mengatakan apa apa lagi Yeon Hyo meninggalkan tempat itu dan membanting pintu toko keras.

Sepanjang jalan menuju toko Yeon Hyo menendang apa saja yang ada di depannya, entah itu batu kecil, dedaunan kering atau semut yang tak sengaja lewat
“Laki laki sama saja, menyebalkan” gerutu Yeon Hyo membuka pintu Rainbow flower shop dan betapa terkejut nya dia saat melihat toko itu penuh dengan gadis gadis muda.
“Ige boya?” Yeon Hyo menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
“Yoon Yeon Hyo, sedang apa kau disitu cepat bantu aku” Teriak Kyuhyun membuyarkan lamunan nya.
“Aish jeongmal, bocah ini bakan tak memiliki sopan santun” Gerutu Yeon Hyo memonyongkan bibir nya, ia pun menghampiri Kyuhyun yang kelabakan meladeni wanita wanita itu.
“Wah jeongmal, dari mana kau mengumpulkan orang sebanyak ini? bocah bocah tengik ini tau benar kalau ada pria tampan disini” Yeon Hyo berdecak kagum melihat kerumunan masa di toko nya itu, perasaan kesal nya pun mendadak hilang karena kesibukannya.

-oOo-

23.00KST Namsan Tower, Love Locked Place

Sepi nya malam tak menyurutkan niat Kyuhyun untuk pergi ke Namsan Tower sendirian, ia mencari satu persatu dari sekian ribu gembok yang tergantung disana, ia tidak mungkin melakukan hal gila itu di pagi hari karena ia akan dikira penguntit.
2 jam kemudian Kyuhyun mulai frustasi mencari gembok itu, ia menendang pagar yang hampir miring karena banyak nya gembok yang tergantung disitu, senter yang dibawa nya pun ikut terjatuh, mata Kyuhyun membulat saat melihat sorotan dari senter itu, gembok berwarna pink bertuliskan H&H, perlahan ia mengambil senternya dan menyorot gembok itu lebih dekat, tidak salah lagi ini adalah gembok yang dicarinya sejak tadi.
Kyuhyun membuka kalung yang digunakan nya perlahan, diraihnya leontin kalung berbentuk kunci itu, ia mencocok kan kunci dan gembok itu dan ternyata pas, dengan senyum evil nya yang khas Kyuhyun meninggalkan tempat itu.

Tiba tiba saja Yeon Hyo terbangun dari tidur nya, padahal ia baru saja terlelap, ia mengelus dadanya yang tiba tiba berdegup kencang
“Ada apa ini?” Yeon Hyo menarik selimutnya khawatir, ia melirik handpone kesayangannya
“Oppa apa kau benar benar marah sampai tidak menghubungi ku seharian?” Yeon Hyo melempar handpone nya kesal karena tak ada satupun sms atau telpon dari Kim Heechul.

-oOo-

Rainbow flower shop tenang seperti biasa nya, belum ada pelanggan yang datang sepagi itu, Yeon Hyo sibuk menyirami dan menata bunga yang baru datang sedang Kyuhyun asyik bermain psp di meja kasir.
“Selamat datang, ada yang bisa kami bantu” dengan sigap Kyuhyun berdiri menyambut pelanggan pertama di pagi itu, bukannya menanggapi Kyuhyun pelanggan itu langsung berjalan menuju Yeon Hyo
“Ini” Ia menyerahkan satu pot besar bunga mawar yang di ambil nya dari depan toko.
“Oppa, kapan kau datang?” Sahut Yeon Hyo agak terkejut dengan kedatangan Heechul.
“Omoo, ini kan property toko oppa, kenapa kau mengambilnya” Yeon Hyo cepat cepat mengembalikan pot itu pada posisinya semula, ia kembali dan menarik Heechul duduk dikursi pelanggan.
“Apa kau minum teh?” tanya Yeon Hyo tersenyum, ia bahkan lupa kekesalan nya yang semalam karena tidak dihubungi Heechul, begitulah wanita bisa meluap dan meledak ledak dalam sesaat, kemudian melupakan kekesalannya nya dalam sekejap.
“Tidak usah repot repot, aku hanya mau berpamitan” Heechul tersenyum manis.
“Pamitan, kemana? Mau ke Busan lagi?” Tanya Yeon Hyo, Heechul menggeleng lemah.
“Eodi?” Tanya Yeon Hyo lagi.
“Jepang?” Heechul menjawab dengan wajah putus asa.
“Mwooo” Teriak Yeon Hyo.
“Mianhae Yeonnie, ini semua demi kebaikan kita, setelah wisuda oppa janji oppa akan menikahi mu” Janji Heechul, ia tau benar Yeon Hyo tidak akan senang mendengar berita ini.
“Sirro, pokoknya aku tidak mau tau kau tidak boleh ke jepang” Tegas YeonHyo berapi api.
“Jebal Yeonnie, sekali ini saja, ini oppa lakukan karena ini adalah kewajiban ku, aku juga tidak mau ini terjadi” Wajah Heechul memelas, Yeon Hyo membuang muka dan mendengus kesal
“Oppa akan berangkat sekarang, kumohon relakan aku dengan ikhlas Yeonni, aku akan kembali untuk kita” Senyum terakhir Heechul di pagi itu benar benar terasa bencana bagi Yeon Hyo, ia bahkan tak mengantar Heechul ke bandara karena ia tak sanggup melihat itu semua.

-oOo-

Sudah seminggu sejak kepergian Kim Heechul, selama seminggu pula Yeon Hyo tak bergairah melakukan apapun, Kyuhyun memandang Yeon Hyo iba dari meja kasir nya.
“Yak Yoon Yeon Hyo” Teriak Kyuhyun membuyarkan lamunan Yeon Hyo, karena kaget Yeon Hyo yang sedang memotong tangkai bunga tak sadar mengiris jarinya sendiri.
“Ah” Ringis Yeon Hyo kesakitan, Kyuhyun yang kaget melihat hal itu bergegas lari dan meraih tangan Yeon Hyo, tanpa basa basi ia pun mengisap jari telunjuk Yeon Hyo yang berdarah itu, Yeon tak mengelak, ia hanya diam memandangi Kyuhyun yang mengobatinya.
“Jeongmal pabo, kau bahkan tidak khawatir” Gerutu Kyuhyun membersihkan luka Yeon Hyo.
“Katanya kalau sudah di Jepang dia akan sering menghubungi ku, sekarang ia bahkan tak membalas sms ku” Gumam Yeon Hyo memandangi handpone nya yang tidak menunjukkan tanda tanda kehidupan.
“Yaaa, bagaimana mungkin aku sedang menghawatirkan luka mu lalu kau sibuk menghawatirkan orang lain” Teriak Kyuhyun kesal, Yeon Hyo menatap Kyuhyun dingin.
“Kenapa menghawatirkan ku?” Tanya Yeon Hyo.
“Karena aku menyukai mu” Tatap Kyuhyun tajam, Yeon Hyo bangun dari tempat duduk nya.
“Aku ingin tutup cepat hari ini, tapi kalau kau mau menjaganya sendiri silahkan” Ucap Yeon Hyo melepaskan celemek kerja nya, Kyuhyun tak mengatakan apa apa, Yeon Hyo pergi begitu saja tanpa mengatakan sepatah kata pun.

Kyuhyun terus membuntututi Yeon Hyo sejak ia keluar dari toko, Yeon Hyo berjalan sempoyongan seperti orang mabuk, beberapa kali ia hampir menabrak pohon.
“Si bodoh itu” Gumam Kyuhyun.
Selembar daun pun gugur di depan Yeon Hyo, di pandanginya daun itu sebentar, entah setan apa yang menguasainya dengan penuh amarah ia menendang daun itu, tapi yang terjadi Yeon Hyo malah terpeleset karena ulahnya sendiri, Kyuhyun pun berlari menghampiri nya, ia mengelap luka di lutut Yeon hyu dengan ujung baju nya, mata Yeon Hyo berkaca kaca sekarang ia sudah tak bisa lagi membendung air matanya.
“Oppa brengsek brengsek” Isak Yeon Hyo seperti anak kecil.
“Yang penting aku tidak brengsek” Sahut Kyuhyun masih sibuk dengan membersihkan luka Yeon Hyo.
“Uljima, kau tidak malu menangis dijalan umum seperti ini” Sindir Kyuhyun.
“Yak, aku hanya menangis dan tidak merugikan negara sesuatu pun” Dengus Yeon Hyo mendorong Kyuhyun kesal, ia berdiri dan terus menangis sepanjang jalan.
“Yeon Hyo pabo, kau mau pulang sendiri apa aku gendong” teriak Kyuhyun, Yeon Hyo menoleh kebelakang dengan tampang memelas.

“Apa aku  tidak berat?” tanya Yeon Hyo.
“Tentu saja berat” Senyum smirk Kyuhyun mengembang
“Bagaimana mungkin? Tubuh sekurus ini?” Yeon Hyo memeluk leher Kyuhyun erat.
“Perasaan mu yang labil itu membuat mu sangat berat” Sindir Kyuhyun, Yeon Hyo terdiam, ia kembali teringat dengan Kim Heechul. Sepanjang jalan mereka hanya diam, sesampai di depan rumah Yeon Hyo, Kyuhyun menurun kan Yeon Hyo paksa.
“Yak apoo” Yeon Hyo mengelus pantatnya yang sakit
“Kalau tidak begitu kau tak akan turun, berhentilah menangis, cengeng” Kyuhyun menjitak kepala Yeon Hyo lalu pulang begitu saja.
“Gomawooo” teriak Yeon Hyo yang hanya dibalas lambaian tangan Kyuhyun tanpa menoleh lagi kearah Yeon Hyo.
“Hhh, apa itu, berlagak sok cool” cengir Yeon Hyo melihat tingkah laku Kyuhyun

-oOo-

Hari ini di toko Yeon Hyo dan Kyuhyun tak banyak bicara, mereka sibuk dengan pekerjaan masing masing, seperti biasa, Yeon Hyo merangkai bunga dan Kyuhyun bermain psp di meja kasir. Manajer sibuk dengan cabang kedua.
“Aku ingin tutup cepat hari ini” Yeon Hyo mencoba memecahkan kesunyian di antara mereka.
“Yun Ah Nuna tidak akan senang” Sahut Kyuhyun masih asyik dengan psp nya.
“Kenapa kau memanggil manager dengan sebutan Nuna, sedang aku tidak?” protes Yeon Hyo.
“Aku tidak mau gadis ku terlihat tua” Jawab Kyuhyun, mata Yeon Hyo menyipit, bibirnya monyong, ia tak bisa menyembunyikan wajah nya yang memerah, entah kenapa ada perasaan senang saat ia mendengar kata “gadisku” itu.
“Siapa bilang aku gadis mu?” tanya Yeon Hyo malu malu.
“Bukan kah kau sudah dicampakkan oleh oppa mu itu, jadi aku berhak atas dirimu sekarang” Kyuhyun menghentikan permainannya dan menatap Yeon Hyo tajam.
“Yaissh, bocah ini benar benar” hampir saja Yeon Hyo memukul Kyuhyun, tapi dengan cepat Kyuhyun menangkap tangan kecil yeoja itu.
“Kau tau, aku ini adalah asset, jika kau menyakiti ku, maka fans ku akan menyakitimu lebih dari ini” senyum khas evil Kyuhyun membuat Yeon Hyo merinding, membayangkan nya saja sudah mengerikan.
“Apa aku harus mencium mu dulu baru kau mau lepas dari pegangan ku?” tanya Kyuhyun masih tersenyum, Yeon Hyo melepaskan tangan nya cepat, ia tak percaya bahwa anak SMA seperti itu mampu membuat jantungnya berdegup kencang.

Yeon Hyo tersenyum di depan toko, ia kembali mengecek kalimat pada kertas yang tempelnya barusan, Kyuhyun hanya mengawasi dari dalam toko.
“Apa ini benar?” tanya seorang yeoja muda yang kebetulan melintas di depan toko
“Ne?” Yeon Hyo menoleh kaget ke arah yeoja itu.
“Yang kau temple itu?” Tunjuk yeoja itu.
“Ah ne, tentu saja” Senyum Yeon Hyo ramah.
“Jeongmal, aku mau membeli bunga mu” Sahut yeoja itu bersemangat.
Yeon Hyo mempersilahkan yeoja itu masuk, Kyuhyun pun tak lupa memberikan salam, yeoja itu bahkan tak memerlukan waktu lama untuk memilih bunga, dengan cepat ia bergerak menuju kasir.
“Berapa?” tanya yeoja itu malu malu.
“Lima ribu won” senyum Kyuhyun bak malaikat maut yang menggoda, yeoja itu buru buru mengeluarkan uangnya.
“Gomawo” Kyuhyun menyerahkan struk pembayaran dan kembalian pelanggan itu.
“Apa aku boleh memelukmu sekarang?” Tanya yeoja itu malu.
“Neee?” Kyuhyun mengorek telinganya, memastikan apa yang ia dengar itu salah.
“Bukan kan di depan ditulis, bonus untuk yang membeli bunga hari ini adalah pelukan dari mu oppa” Yeoja itu menunjuk kertas yang tertempel di depan toko.
“Ah itu pasti perbuatan kekasih ku” Senyum Kyuhyun tajam memandangi Yeon Hyo, Yeon Hyo yang tadinya akan tertawa menjadi salah tingkah karena kata kata Kyuhyun, jantungnya terus berdegup kencang, ia tak bisa menyembunyikan wajahnya yang memerah.

Dalam waktu yang tidak lama, segerombolan orang yang mayoritasnya wanita itu datang memadati Rainbow Flower Shop, ada beberapa namja yang datang kesana, untuk menemani teman atau pacarnya saja.
“Berapa lama lagi?” Bisik Kyuhyun yang mulai kelelahan.
“Sebentar lagi” Yeon Hyo tersenyum senang bisa mengerjai bocah tengik itu.
Tapi antrian tidak menunjukkan keadaan yang tidak menyenangkan bagi Kyuhyun itu akan berhenti sebentar lagi, Kyuhyun mendengus pasrah, ia sudah terlanjur berada di dalam permainan licik Yeon Hyo.

“Ah, akhirnya” Kyuhyun merebahkan dirinya di kursi kasir, Yeon Hyo tertawa cekikikan melihat kearah luar toko, orang orang terus berdatangan tapi toko sudah tutup.
“Yak, Yeon Hyo pabo cepat ambil kan aku minuman” Teriak Kyuhyun kesal
“Ne” Tanpa membantah Yeon Hyo mengambilkan Kyuhyun minuman dingin.
“Ige” Yeon Hyo meyodorkan minuman itu ke arah Kyuhyun dan di ambil kasar oleh Kyuhyun, Yeon Hyo terdiam mengamati Kyuhyun sejenak.
“Apa sekarang kau suka padaku?” Tanya Kyuhyun yang tau diri nya diperhatikan, Yeon Hyo tak menjawab apa apa, ia mendekati Kyuhyun lalu mengelap keringat Kyuhyun dengan ujung bajunya, Kyuhyun pun tak bisa menyembunyikan perasaan kikuk nya, ia hanya bisa diam dan menikmati perlakuan Yeon Hyo.
“Memeluk orang saja bisa membuat mu berkeringat” Senyum Yeon Hyo manis, membuat Kyuhyun tidak tahan untuk segera memeluk nya, dengan sigap Kyuhyun berdiri dan memeluk Yeon Hyo
“Seandainya bisa memeluk mu seperti ini setiap hari” Bisik Kyuhyun mengusap kepala Yeon Hyo lembut
“Yaaaaaaaaaaak!” Teriakan melengking Yeon Hyo membuat Kyuhyun melepaskan pelukan nya
“Aku tidak tau bahwa suara jelek mu itu bisa mengeluarkan suara sedasyat itu” Kyuhyun mengusap telinganya yang mendengung karena teriakan Yeon Hyo yang begitu tiba tiba.
“Jika kau melakukan itu lagi, aku tidak akan segan segan membunuh mu” Tatap Yeon Hyo tajam, Kyuhyun hanya cekikikan mendengar ancaman itu.
“Kenapa? Kau takut jatuh cinta padaku?” Tanya Kyuhyun mencondong kan wajahnya manja.
“Tentu saja, aku ini harus setia pada Heechul oppa dan kau! Berhenti melakukan hal hal gila lagi” Lagi lagi Yeon Hyo mengancam Kyuhyun, Kyuhyun hanya tersenyum dan mengusap kepala Yeon Hyo lembut, Yeon Hyo memonyongkan bibir nya, anak bodoh itu bahkan tak mendengar kata kata nya.

Sepanjang jalan Kyuhyun tidak bertanya mereka akan kemana, ia hanya mengikuti kemana Yeon Hyo berjalan. Lirik lagu ost. Cinderella Step Sister mengalun dari bibir Yeon Hyo, walaupun suaranya fals Kyuhyun mencoba menikmati nya dengan baik.
“Apa kau tau Yesung oppa?” Tanya Yeon Hyo menoleh kearah Kyuhyun, Kyuhyun mengangguk pelan.
“Kau ini, pasti suara mu buruk makanya kau tidak ikut menyanyi dengan ku” cibir Yeon Hyo, Kyuhyun mengangguk dan tersenyum.
“Katakan sesuatu” Desak Yeon Hyo.
“Katakan sesuatu” Kata Kyuhyun dengan wajah innocent, Yeon Hyo mengerutkan alis nya
“Paboo” Ucap Yeon Hyo dengan kesal melanjutkan nyanyian nya masih dengan suara fals
Sepanjang jalan Yeon Hyo sibuk dengan cerita cerita kisah cinta nya dengan Kim Heechul, Kyuhyun hanya mengangguk mengiyakan, ia mencoba menjadi pendengar yang baik bagi Yeon Hyo.
“Bagaimana menurut mu?” Tanya Yeon Hyo.
“Apa?” Kyuhyun balik bertanya, Yeon Hyo menatap Kyuhyun tajam, Kyuhyun balas menatap Yeon Hyo.
“Bagaiman menurut mu hubungan kami?” Tanya Yeon Hyo kesal.
“Bukan urusan ku” Jawab Kyuhyun sekenanya yang makin membuat Yeon Hyo gondok setengah mati.

Tanpa disadari mereka sudah tiba di Everland, tempat bermain dengan wahana terbesar di Korea Selatan.
“Wuaaaa wuaaa, aku mau naik yang itu yang itu dan yang itu” Tunjuk Yeon Hyo bersemangat.
“Aku mau berenang” Jawab Kyuhyun santai memandangi wahana wahana itu.
“Sirro, aku mau naik itu” Yeon Hyo menunjuk kearah roaler coster yang sedang jungkir balik di depan mereka.
“Kalau begitu aku akan menonton mu dari sini saja” Kyuhyun menghempaskan tubuhnya di bangku panjang itu.
“Dasar pengecut” Olok Yeon Hyo melemparkan tas nya kea rah Kyuhyun dan berlari ke arah roaler coster, ia benar benar serius ingin menaiki nya sendirian, Kyuhyun hanya memandangi gadis bodoh itu dan membiarkannya pergi.
Yeon Hyo melambai lambai kan tangannya sesaat sebelum ia menaiki benda gila itu, ia memberikan kode kepada Kyuhyun untuk mengambil gambar dirinya, Kyuhyun pun mengambil ponsel milik Yeon Hyo, slide pembuka hanpone itu adalah foto Yeon Hyo dengan Kim Heechul.
Saat Kyuhyun akan mengambil gambar Yeon Hyo tiba tiba ada panggilan masuk dari Kim Heechul, Kyuhyun terdiam dengan posisi seperti akan mengambil gambar Yeon Hyo, roaler coster perlahan mulai berjalan, panggilan itu pun berhenti, Kyuhyun memandangi no itu dengan seksama lalu meng klik no Heechul dan mengiriminya pesan

JIKA KAU TERUS MENJADI HUJAN UNTUK NYA, MAKA JANGAN SALAH KAN ORANG LAIN MENDATANGKAN PELANGI UNTUKNYA

Heechul pun melakukan panggilan berkali kali tapi Kyuhyun sengaja tidak mengangkatnya, Kyuhyun menghapus semua daftar panggilan yang baru saja masuk juga pesan yang baru ia kirim. Permainan Yeon Hyo pun berakhir, wajah nya pusat pasi dan berantakan. Kyuhyun pun tak melewatkan momen itu, ia mengambil beberapa gambar Yeon Hyo.
“Gwenchana?” Tanya Kyuhyun merapikan rambut Yeon Hyo, Yeon menggeleng seperti ingin menangis, sepertinya ia tidak benar benar baik.

“Apa sekarang sudah mendingan?” Tanya Kyuhyun seusai memberikan Yeon Hyo minuman, Yeon Hyo mengangguk senang, ia sudah pulih.
“Kau mau naik yang itu” Kyuhyun menunjuk bianglala raksasa itu.
“itu membuat ku mual” Sahut Yeon Hyo dengan wajah trauma, Kyuhyun tak mengatakan apa apa lagi, ia pergi meninggal kan Yeon Hyo bermain begitu saja.
Yeon Hyo pikir setelah dari bianglala Kyuhyun akan kembali, tapi Kyuhyun tak kunjung menampakkan diri, wajah Yeon Hyo mulai cemas.
10 menit
30 menit
dan 1 jam lebih berlalu, berkali kali Yeon mencoba menghubunginya tapi ternyata Kyuhyun tak membawa tas dan handpone nya, ia hanya membawa dompetnya, anak itu benar benar cekatan.

Teng nong neng nong
tiba tiba saja sebuah berita panggilan membuat Yeon Hyo terfokus sejenak
“Berita panggilan di tujukan kepada Nona Yoon Yeon Hyo, pacar anda tersesat dan menunggu anda disini, tolong segera menuju sumber suara” Ucap sang operator menahan tawa.
“Haha, bagaimana mungkin mereka pacaran tapi terpisah” Komentar seorang namja yang sedang berduaan dengan pacar nya disebelah Yeon Hyo, Yeon Hyo menoleh kea rah namja itu, ingin sekali ia menjelaskan kalo Kyuhyun bukan lah pacarnya, tapi apa daya semua orang sudah mendengarnya.
“Siapa tau mereka sedang berkelahi” Jawab si yeoja itu kemudian, Yeon Hyo menutupi wajahnya malu berlari menuju sumber suara.

Yeon Hyo menggeret Kyuhyun pulang dengan paksa, sepanjang jalan ia harus menahan malu karena tingkah bodoh Kyuhyun di Everland.
“Sampai kapan kau mau memegang tangan ku?” Goda Kyuhyun, Yeon Hyo menoleh lalu menepis tangan Kyuhyun.
“Gendong aku” Yeon Hyo menjulurkan tangan nya seperti anak kecil yang meminta digendong, Kyuhyun mengerutkan alisnya.
“Ne?” Tanya Kyuhyun mencoba memastikan apa yang ia dengar.
“Gendong” Tatap Yeon Hyo dengan wajah manja.
“Harus aku gendong seperti apa?” Tanya Kyuhyun kikuk.
“Sepeti biasa, piggy bag” Yeon Hyo tersenyum, tanpa bertanya lagi ia berjongkok di depan Yeon Hyo.

Sepanjang jalan Yeon Hyo bernyanyi seperti orang mabuk, ia terus bercerita tentang pacar kesayangan nya Kim Heechul dan kucing kucing peliharaan heecul yang menggemaskan.
“Yak bocah kecil, bukannya sekarang kau kelas 3? Kenapa kau tidak belajar saja selama liburan dari pada bekerja di toko bunga?” Tanya Yeon Hyo.
“IQ ku sudah diatas rata rata, jadi aku tidak perlu bersusah payah belajar” Jawab Kyuhyun angkuh.
“Lalu apa cita cita mu?” Tanya Yeon Hyo.
“Kau ingin aku menjadi apa?” Tanya Kyuhyun tiba tiba berhenti berjalan, Yeon Hyo terdiam untuk berpikir sejenak.
“Otak mu sangat lamban” Kata Kyuhyun kemudian melanjut kan perjalanan.
“Yak, aku kan sedang berfikir” Teriak Yeon Hyo memekakkan telinga  Kyuhyun, Yeon Hyo pun kembali sibuk dengan nyanyian nya yang fals.
“Berhentilah menyanyi” Akhirnya Kyuhyun mengatakan hal yang sejak tadi ingin dikatakannya, bahkan setan yang baik hati sekalipun pun sebenarnya tak ingin mendengarkan suara sumbang seperti itu.
“Lalu nyanyikan sebuah lagu untuk ku” Pancing Yeon Hyo.
“Apa yang harus aku nyanyi kan untuk mu?” Tanya Kyuhyun
“Tentu saja lagu kebangsaan yang sejak tadi aku nyanyikan, it has to be you” senyum Yeon Hyo cekikikan, Kyuhyun menghentikan langkah nya tepat di bawah pohon chaerim (sakura) yang sedang berguguran dan ia mulai bernyanyi

Ni-ga a-ni-mYeon an-dwae 
Tidak mungkin jika tidak Kamu

 

Neo eobs-in nan an-dwae 
Aku tidak hidup dapat tanpamu

 

Na i-reoh-ge ha-ru han-dal-eul ddo il-nYeon-eul 
Tidak apa-apa jika Aku sakit selama satu hari atau sebulan seperti ini

 

Na a-pa-do joh-a 
Hatiku sakit

 

Nae mam da-chyeo-do joh-a nan 
Tidak apa-apa bahkan jika hatiku terluka

 

Geu-rae nan neo ha-na-man sa-rang-ha-ni-gga 
Ya karena aku hanya cinta denganmu

 

 

Kedua nya mendadak menjadi kikuk, Yeon Hyo pun segera memberikan aplouse  untuk menghilang kan rasa canggung di antara mereka.
“Turun kan aku” Kata Yeon Hyo kemudian, Kyuhyun pun mematuhi perintahnya.
“Kenapa tidak jadi penyayi saya” Usul Yeon Hyo.
“Untuk pertama kali nya aku mendengar sesorang bernyanyi sebagus itu untukku, aku merinding” Senyum Yeon Hyo manis.
“Apa kau mau menerima cinta ku jika aku jadi penyanyi?” Tanya Kyuhyun to the point.
“MM…lalu mungkin saja” Tawa Yeon Hyo pecah.
“Baiklah, kalau begitu aku akan menjadi penyanyi” Kata Kyuhyun.
“Yak, aku kan hanya bercanda pabo” Teriak Yeon Hyo panik.
“Tapi aku sedang tidak dalam keadaan bercanda” Kyuhyun menyentil jidat Yeon Hyo dan berjalan meninggal kan Yeon Hyo.
“Yaaaaa, berani berani nya kau?” Yeon Hyo melempar Kyuhyun keras dengan sepatunya, Kyuhyun berbalik dan mengambil sepatu itu berjalan menghampiri Yeon Hyo dengan tatapan mata yang tajam, ia bahkan tidak menunjukkan sedikitpun wajah perdamaian.
“Ya ya ya, mianhae Kyuhyun-an mian ne ne, jebal jebaaal” Yeon Hyo memohon dengan tampang memelas, Kyuhyun menatap Yeon Hyo dingin, ia berjongkok didepan Yeon Hyo dan memasang kan sepatu untuk Yeon Hyo.

 

-oOo-

Kyuhyun terus bolak balik di depan kamar nya, itu sudah cukup membuat eomma,appa dan nunanya pusing keliling, karena setiap ditanya ia hanya diam dan terus mondar mandir.
“Yak cho Kyuhyun, hentikan itu” Bentak Cho ah ra yang mulai geram melihat tingkah laku adik nya itu.
“Waeyo? Kau mencari apa?” Tanya eommanya khawatir.
“Dimana formulir audisi SM itu eomma?” tanya Kyuhyun serius.
“Ini” eomma nya melambaikan formulir yang sejak tadi di cari Kyuhyun ternyata sedang dipegang eommanya.
“Wae? Siapa yang mau memakainya?” Tanya appanya.
“Aku appa, aku akan menjadi penyayi” Wajah Kyuhyun tak pernah seserius itu.
“Jeongmal” Teriak eomma nya girang.
“Kau memang anak yang berbakti, ini minumlah, eomma sudah membuatkan mu jus strawberry spessial” Eommanya menyodorkan segelas jus strawberry, Kyuhyun memandangi gelas itu dengan teliti.
“Sirro, itu ada bekas bibir nuna disana” Tunjuk Kyuhyun.
“Yaisssh, kau ini kau bahkan tidak mau berbagi dengan saudara mu sendiri” Ah Ra yang geram menenggak habis jus itu, Kyuhyun memonyongkan bibir nya, eomma dan appa nya hanya bisa tertawa melihat tingkah laku kedua anak nya itu.

 

-oOo-

1 hari, 2 hari, 3 hari, sudah seminggu Kyuhyun tidak datang bekerja, yYeon Hyo memandangi meja kasir dimana Kyuhyun duduk dan selalu membantah atau mengerjainya, Yeon Hyo menghela nafas pelan. Tak bisa dipungkiri ia merindukan bocak tengil itu, walaupun Kyuhyun lebih muda dari nya tapi ia tau bagaimana memperlakukan Yeon Hyo, ada saat dimana Kyuhyun sangat kekanak kanakan ketika ia memaksakan apa yang ia mau, tapi ada saat dimana Kyuhyun benar benar dewasa saat ia begitu sabar menghadapi Yeon Hyo yang manja.

Hanya kiriman bunga dan coklat yang datang menggantikan Kyuhyun, dan beberapa pesan lucu yang selalu membuat Yeon Hyo tertawa

APA KAU MERINDUKAN KU? TENTU SAJA KAU PASTI KESEPIAN KARENA TIDAK ADA YANG MENGAJAK MU BERKELAHI SETIAP SAAT

AKU MERINDUKAN MU

APA BUNGA YANG KU TANAM TUMBUH DENGAN BENAR?

TANGGAL BERAPA SEKARANG AKU LUPA

HARI INI AKU AUDISI, DOA KAN SAJA AKU MENJADI PENYANYI

Entahlah, Yeon Hyo sendiri bingung dengan perasaan nya, percaya atau tidak sekarang ada dua pria di hatinya.

-oOo-

Hari ini Yeon Hyo akan bertemu dengan Kyuhyun, setelah sekian lama ia Kyuhyun disibukkan dengan debut nya yang begitu mendadak, ia hanya perlu training 3 bulan untuk debut. Dengan atasan sifon putih panjang dan rok berwarna pink serta rambut yang digerai Yeon Hyo berjalan begitu anggun, ia tidak bisa membohongi perasaannya kalau ia begitu bahagia.

Yeon Hyo sudah sampai tempat yang mereka janjikan, ia tersenyum melihat café itu. Sebuah pesan masuk membuat Yeon Hyo secepat kilat berubah pikiran, ia membalikkan badannya menyetop sebuah taksi yang lewat, Kyuhyun yang sudah melihat Yeon Hyo dari dalam café pun menjadi bingung.

MIANHAE KYUHYUN-AH, AKU MENDADAK HARUS KERUMAH SAKIT MENGANTAR EOMMA

Yeon Hyo mengirimi Kyuhyun sebuah pesan singkat.

Tanpa sepengatahuan Yeon Hyo, Kyuhyun yang panik karena takut sesuatu terjadi pada Yeon Hyo pun mengikutinya, tapi ada yang aneh tujuan Yeon Hyo bukan kerumah sakit, tapi bandara internasional Incheon.

Dengan berat hati Kyuhyun harus melihat pemandangan itu, Pelukan rindu Yeon Hyo yang begitu mendalam menyambut kepulangan Kim Heechul.

“Bukan kah itu Cho Kyuhyun, artis pendatang baru itu?” Bisik seorang yeoja yang melintas di depan Kyuhyun, lama kelamaan orang orang mulai mendekat dan mengerubuti Kyuhyun dan betapa terkejut nya Yeon Hyo menemukan Kyuhyun disana.

“Kyuhyun-ah” pekik Yeon Hyo lirih, Kyuhyun menundukkan wajah nya dan pergi begitu saja .

-oOo-

Tak ada kabar dari Kyuhyun setelah kejadian itu, bahkan no nya sudah diganti, tidak ada cara lain Yeon Hyo pun memutus kan untuk mendatangi dorm nya.
“Ya Kyunnie, ada orang yang ingin bertemu dengan mu sejak tadi” Panggil sang manager
“Nugu?” Kyuhyun mengerutkan alis nya, seingatnya ia tidak pernah janjian dengan siapapun.
“Seorang yeoja, apa dia pacar mu?” Bisik sungmin memeluk Kyuhyun dari belakang, Kyuhyun menggeleng, ia berjalan menuju ruang tamu.
“Wae?” Tanya Kyuhyun dingin.
“Apa kau marah pada ku” Tanya Yeon Hyo ragu, Kyuhyun tak menjawab.
“Mianhae, mianhae, aku tau itu membuat mu terluka, tapi aku tidak bisa menguasai perasaan ku saat tau Heechul oppa akan datang hari itu” Yeon Hyo menundukkan kepalanya.
“Kenapa harus berbohong, aku tidak apa apa jika kau maki, kau lempar dengan sepatu, kau bilang aku bodoh atau apapun, tapi aku juga punya perasaan” Gumam Kyuhyun lirih hampir tak terdengar di kalimat terakhir nya, Yeon Hyo sudah tidak mampu membendung air mata.
“Aku menyukai mu cho Kyuhyun, ah aniya aku mencintai mu, tapi aku lebih mencintai Heechul oppa” Ucap Yeon Hyo sesegukan.
“pergi lah nuna, aku akan mendoa kan mu bahagia” Kyuhyun berdiri dari duduknya dan meninggalkan Yeon Hyo sendirian disana yang masih sesegukan.

Sepanjang jalan pulang Yeon Hyo hanya bisa menangisi perbuatan bodohnya, ia mencintai Kyuhyun tapi ia tak bisa berbuat apa apa, perasaan nya tetap jauh lebih besar kepada Kim Heechul, ia sendiri tak mengerti dengan perasaannya, bagaimana mungkin ia bisa mencintai dua orang bersamaan dalam satu waktu.

-oOo-

Hari ini Yeon Hyo sengaja datang menghadiri show Kyuhyun atas undangan dari Lee Sungmin, teman satu group Kyuhyun. Wajah Kyuhyun tampak begitu ceria sesaat sebelum naik ke panggung
“Apa kau ingin menunjukkan bakat solo mu sekarang?” Tanya sang pembawa acara
“Ne” Kyuhyun tersenyum membuat para fans histeris
“Baiklah kalau begitu mari kita saksikan Cho Kyuhyun menyanyikan lagu Listen to You” Yang kemudian di sambut histeris oleh para fans
“Aniya, aku merubah laguku” Kyuhyun menatap Yeon Hyo yang duduk di bangku penonton
“Ye?” Si pembawa acara pun terlihat bingung
“Aku akan membawakan lagu It Has to You ” Kyuhyun tersenyum, alunan music sendu pun membuat semua orang larut

Ni-ga a-ni-mYeon an-dwae 
Tidak mungkin jika tidak Kamu

 

Neo eobs-in nan an-dwae 
Aku tidak hidup dapat tanpamu

 

Na i-reoh-ge ha-ru han-dal-eul ddo il-nYeon-eul 
Tidak apa-apa jika Aku sakit selama satu hari atau sebulan seperti ini

 

Na a-pa-do joh-a 
Hatiku sakit

 

Nae mam da-chyeo-do joh-a nan 
Tidak apa-apa bahkan jika hatiku terluka

 

Geu-rae nan neo ha-na-man sa-rang-ha-ni-gga 
Ya karena aku hanya cinta denganmu

 

“Ku harap di masa depan aku dan nuna di takdir kan untuk bersama” Ucap Kyuhyun sesaat setelah menyanyikan lagunya, membuat para fans saling berpandangan dan bertanya tanya.

Yeon Hyo tak dapat menahan air matanya segera berlari kebelakan panggung
“Pabo ya” teriak Yeon Hyo, Kyuhyun menoleh dan tersenyum, Yeon Hyo berlari dan memeluk Kyuhyun
“Mianhae” bisik Yeon Hyo, Kyuhyun terseyum dan melepaskan kalung yang selama ini melingkar dilehernya
“JImat ini kukembalikan padamu, geomboknya sudah ku semat kan lagi di tempat yang sama” bisik Kyuhyun mencium bibir Yeon hyo lembut, sejenak Yeon hyo menikmati nya.
“Gembok?” Yeon Hyo mengerutkan alisnya tak mengerti, ia melihat kembali kalung berliontin kunci itu,belum sempat Yeon Hyo mengajukan pertanyaan lagi Kyuhyun harus naik ke atas panggung lagi
“Terima kasih atas cinta kita selama ini, di masa depan aku akan mencari wanita yang lebih baik dari mu” Kyuhyun mengusap kepala Yeon Hyo lembut.
“Yak kalimat perpisahan macam apa itu?” Protes Yeon Hyo.

-oOo-

Bagaimana bisa aku mencari yang lebih baik dari mu YOON YEON HYO, walaupun kau serba kekurangan tapi kau adalah cinta pertama ku, ku harap jika kita terlahir kembali, Tuhan mempertemukan kita sebagai pasangan

Cinta itu seperti gembok dan kuci, saat kau membuka nya sama artinya kau membiarkan orang lain keluar masuk sesukanya di hati mu

Cho Kyuhyun

END

-oOo-

Entahlah rada bingung juga sama ending nya😀
Senang karena Yoon Yeon tidak bersatu dengan Cho Kyuhyun di sini, bahagia😀
Pesan dari FF ini, orang datang silih berganti dalam hidup kita, jangan pernah takut sendiri atau kesepian, banyak orang yang masih mencintai kita diluar sana, gaje~~
Cinta itu susah dimengerti, walaupun kita mencintai itu tapi ada kalanya kita lebih menginginkan orang lain,  haha
thanks for reading^^

 

 

21 thoughts on “FF LOMBA “Love Locked Key” [OneShoot] – FREELANCE

  1. Kereeeeen~❤
    bacanya antara ketawa sama pengen nangis(?)
    aku pengenya sih yeonhyo sama kyuhyun😀 eh gatau nya engga
    tapi keren kok🙂

  2. kerennn…
    ketawa trs baca ni ff tp endingnya ikutan sedih liat kyu dtolak ama yeon, ama aq aja kyu djamin cintaq hanya untukmu seorang*plakk*…
    hahaha…

  3. Well…huff…
    Pertama tama sy mau bilang
    ya ampun.. Kyu itu polos atau pabbo sih, katanya memiliki IQ yg tinggi, masa kunci jatuh dikepalanya dibilang Tuhan yg ngasih haha
    #dicekek kyuhyun
    ngebayangin kyu di ff ini tuh bs bikin ngakak abis! Sumpah lucu bgt!
    ff ini menarik..lucu..dan daebak krn bs bikin ketawa haha
    suka..suka..suka.. Sayangnya kyu gk jd sm yeon hyo, dan hal itu krn yeon hyo berhati dua (aigoo saeng icha..kau ternyata tdk setia. Haha #digampar) dan br kali ini kyuhyun hrs bertanding (eh?) melawan seorang Kim Hee Chul. Lalu bgmn dgn Choi Rae Hee wkwkwk
    yo wes Gumawo atas ff nya (_ _)

  4. Huwwaaaaa..
    kenapa mereka pisah >,<
    Hmmm..
    butuh sequel nih biar jelas #digampar
    maunya kalau ada sequel, hyokyu bersatu
    tapi terserahlah…😄 *labil*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s