FF LOMBA “When We Meet” [OneShoot] – FREELANCE

 

Nama Author: Marliana Prandini (Shin Hyun Mi)

Akun Facebook: Marliana Prandini Elf

Judul Fanfiction: When We Meet..!!!

Cast:

  • Yoon Yeon Hyo as Yoon Yeon Hyo
  • Cho Kyu Hyun as Cho Kyuhyun
  • Other Cast

Rating: PG-15

Gendre: Romance

Credit Pict: Maharany S. Anjani

Disclaimer:

“Fanfiction ini asli milik saya, atas nama saya, dan hasil dari pemikiran saya. Selain itu, semua cast  milik Tuhan dan  Orangtua mereka sendiri kecuali Lee Hyuk Jae hanya milik saya😀 *dihajar* . Saya hanya meminjam nama mereka tanpa maksud apapun. Mohon untuk para Readers yang membaca Fanfiction ini diharapkan meninggalkan jejaknya, jangan menjadi Siders. Sejelek-jeleknya Fanfiction ini tapi tolong di hargai. Please Don’t Bash Don’t Copas and Don’t Plagiarism.. Don’t Forget to R C L “

Recomended Song:

  • Huh Gak – Hello
  • Super Junior – Believe
  • Super Junior M – 命運線 (Destiny)
  • SHINee – Hello

 

a/n: All author  POV

 

 

———————————————-Happy Reading———————————————-

 

 

 

”Jika pertemuan itu adalah takdir kita untuk bersama maka aku berterima kasih kepada takdir yang mempertemukan aku denganmu”-Yoon Yeon Hyo-

 

“Pertemuan yang begitu tidak menyenangkan menjadi sebuah anugrah untukku bisa bertemu denganmu, mungkin itu adalah takdir kita untuk bersama”-Cho Kyuhyun-

 

 

 

Hari dimulai. Hari yang harus di mulai dengan senyuman yang menghiasi wajah, seperti matahari yang kini tengah menyinari dunia ini. Cahaya yang menyinari kita pada siang hari sampai terbenam kembali ketika bulan yang akan menggantikannya.

Cahaya yang akan selalu menerangi hari-hari kita. Bagaikan seseorang yang sangat kita sayangi, bahkan mungkin kita cintai. Ia bagaikan matahari dan bulan yang begitu kita butuhkan untuk menyinari ketika kegelapan menghampiri kita. Dan pada hari yang berbeda kita tidak tahu apa yang akan kita temukan, kebahagiaan, kesedihan, cinta atau yang lainnya. Jadi selalu bersiaplah.

Pagi ini terlihat seorang yeoja yang tengah berjalan santai menuju sebuah halte bus yang tidak terlalu jauh dari rumahnya. Hanya membutuhkan waktu 10 menit akhirnya yeoja itu sampai di halte tersebut. Yeoja itu, Yoon Yeon Hyo. Biasa di panggil Yeon Hyo, berumur 21 tahun seorang Mahasiswi di Kyunghee University jurusan kedokteran. Dia menunggu bus yang akan mengantarkannya ke kampus.

Sebenarnya Yeon Hyo adalah anak dari pengusaha yang bisa dibilang, apapun kebutuhannya akan terpenuhi termasuk menggunakan mobil sendiri tanpa harus repot – repot  berjalan menuju halte bus. Tapi tidak dengan Yeon Hyo dia tidak terlalu memikirkan apa yang mengantarkannya ke manapun termasuk ke kampus.

Setelah menunggu lama akhirnya bus pun mulai terlihat. Yeon Hyo naik kedalam bus, terlihat bus penuh dan tidak ada tempat duduk lagi. Terpaksa dia harus berdiri.

“Aish.. penuh lagi terpaksa berdiri” dengusnya ketika melihat keadaan bus. Dia pun berpegangan kepada pegangan yang tergantung di atap – atap bus tersebut. Di depannya terlihat seorang namja yang tengah berdiri sama sepertinya. Karena merasa terdesak – desak Yeon Hyo pun menegur namja yang ada di depannya.

“Tuan mianhae. Bisakah kau lebih kedepan lagi aku terjepit” ucap Yeon Hyo karena memang bus yang begitu padat. Namja yang merasa ada yang berbicara dengannya pun berbalik dan melihat ada seorang yeoja yang agak terjepit oleh penumpang lain.

“Kau berbicara padaku?” tanya namja itu dingin.

“Memang aku berbicara pada siapa lagi. Kan kau yang berada persis di depanku Tuan. Tolong majulah sedikit, aku sesak” ucap Yeon Hyo kesal dan sedikit memohon. Walaupun ini bukan sifatnya memohon pada orang lain, tapi demi kenyamanannya dia rela melupakan egonya.

“Jika aku tidak mau bagaimana?” ucap namja itu menyeringai.

Aigo.. kau benar – benar menyebalkan” ucap Yeon Hyo kesal. ‘Dimana – mana harusnya namja mengalah pada seorang yeoja. Tapi namja ini benar – benar’ batin Yeon Hyo

“Bukan aku yang menyebalkan, tapi kau Nona” balas namja itu tidak mau kalah.

MWO, AKU??” kata Yeon Hyo sambil berteriak.

NE” balas namja itu tidak kalah kerasnya. Yeon Hyo melotot.

“Kau itu harusnya mengalah pada seorang yeoja. Ku rasa kau ini bukan seorang namja,, hmm” ledek Yeon Hyo dengan menyeringai.

“KAU……” geram namja tersebut.

Mwo..? kau berani padaku?” tantang Yeon Hyo.

“Kau pikir kau siapa, aku harus takut” namja itu menyeringai menanggapi Yeon Hyo.

“ Aissh, jinja” Yeon Hyo mulai naik pitam. Mereka berdebat tanpa melihat sekeliling dan di mana mereka berada –di dalam bus-. Para penumpang hanya melihat aneh kepada kedua orang tesebut.

“Ya…!!! kalian, kalau mau bertengkar jangan di dalam bus” tegur seorang Ahjumma yang juga penumpang bus tersebut. Yeon Hyo dan namja tersebut menoleh kepada pemilik suara.

Mianhaeyo” kata Yeon Hyo sambil membungkuk dan di ikuti oleh namja itu juga.

“Kau nak” tunjuk Ahjumma itu pada namja yang bertengkar dengan Yeon Hyo.

“Aku?” tanya namja itu sambil menunjuk dirinya sendiri.

Ne, siapa lagi. Kau kan seorang namja mengalahlah kepada yeojachingu mu” ucap Ahjumma itu lagi. Yang seketika membuat Yeon Hyo dan namja itu berteriak tidak percaya.

MWO??”

 

 

#0000000000000#

 

 

Sekarang Yeon Hyo sudah sampai di Kyunghee University. Tapi tidak henti – hentinya dia mencibir tanpa memperdulikan mahasiswa lain yang melihat aneh kearahnya.

 

“Siapa namja tadi? Sungguh menyebalkan. Semoga aku tidak bertemu dengannya lagi” harap Yeon Hyo. Tapi, siapa yang akan menyangka. Mungkin saja mereka akan bertemu lagi, entahlah kita lihat nanti saja.

 

“Yeon Hyo-ya” panggil seorang yeoja yang tengah berlari ke arahnyanya. Merasa ada yang memanggil namanya diapun berbalik dan dilihat yang memanggilnya ternyata sahabatnya, Shin Hyun Mi.

“Eh!! Kau. Waeyo?” tanyanya ketika Hyun Mi sudah ada di depannya.

“Yeon Hyo-ya kau tahu, sekarang aku sudah memiliki namjachingu” kata Hyun Mi senang dan tak pernah melepas senyum di wajahnya. Yeon Hyo yang melihatnya pun ikut menyunggingkan senyumnya dan melupakan kejadian yang membuat harinya jadi buruk.

“Eoh, nugu Hyun Mi-ya? Bukannya kau sangat menyukai Lee Hyuk Jae Oppa mu itu?” tanya Yeon Hyo sedikit menggoda. Karena dia tau sahabatnya ini sangat menyukai Sunbae bernama Lee Hyuk Jae.

“Issh.. kau ini aku serius” ucap Hyun Mi pura – pura kesal.

“Hehehe, aku hanya bercanda. Ayo bilang padaku siapa namjachingumu?”tanya Yeon Hyo penasaran.

“Dia itu ya Hyuk Jae Oppa, Yeon Hyo-ya. mungkin kau akan heran bagaimana aku bisa mempunyai hubungan dengannya sekarang” Yeon Hyo kaget sekaligus senang melihat sahabatnya bahagia.

Jinja?? Chukkaeyo Hyun Mi-ya” ucap Yeon Hyo sambil memeluk sahabatnya.

Ne,,ne.. tapi lepas aku sesak”

“hehehe Mianhae

 

 

#0000000000000#

 

 

“Apa-apaan tadi itu, siapa juga yang mau menjadi namjachingu yeoja galak seperti dia. Semoga aku tidak bertemu dengannya lagi” namja yang sejak tadi menggerutu tentang kejadian yang terjadi bus tidak menghiraukan pandangan orang – orang terhadapnya.

Namja yang tak lain dan tidak bukan adalah Cho Kyuhyun atau biasa di panggil Kyuhyun itu mulai melangkahkan kakinya menuju kelas. Namja berumur 25 tahun ini juga salah satu mahasiswa di Kyunghee University jurusan Seni semester akhir.

Tak beberapa lama Kyuhyun memesuki kelasnya dengan raut muka yang malas. Seorang namja menghampiri Kyuhyun.

“Kau kenapa Kyu? Sakit?” namja yang tak lain adalah Hyuk Jae itu bertanya dengan sedikit menggoda sahabatnya itu. Kyuhyun mendelik sebal.

“Sudah lah jangan banyak bicara” ketus Kyuhyun sambil mengambil benda di dalam tasnya. Benda yang tak lain adalah PSP. Hyuk Jae mencibir karena sikap sahabatnya itu.

“Dasar kau ini. Oh iya kau tau tidak Kyu?” tanya Hyuk Jae.

“Manaku tahu”

“Kau ini ketus sekali Kyu. aku kan mau memberitahukanmu kalau aku sudah memiliki yeojachingu” jelas Hyuk Jae.

“Eh..!! benarkah. Aku rasa yeoja itu bodoh mau saja berpacaran dengan monyet sepertimu” komentar Kyuhyun.

 

Pletakkk

 

Satu jitakan berhasil mendarat di kepala Kyuhyun. Hyuk Jae yang melakukannya.

“Kenapa menjitakku monyet” kesal Kyuhyun sambil mengelus kepalanya yang tadi dijitak oleh Hyuk Jae. Sedangkan Hyuk Jae tertawa senang sambil keluar kelas meninggalkan Kyuhyun yang menggerutu.

“Awas kau akan ku balas nanti”

 

 

#0000000000000#

 

 

Sudah seminggu berlalu setelah kejadian itu. Hari ini tepatnya hari minggu tapi masih terlihat Yeon Hyo yang masih berada di balik selimutnya yang berwarna pink, mungkin masih bermimpi dengan pangeran impiannya. Jam nya pun sudah berkali – kali  berdering tapi tidak cukup membangunkannya.

Di luar kamar terlihat seorang wanita paruh baya bernama Yoon Jin Ah yang tak lain adalah Eomma dari Yoon Yeon Hyo. Sedari tadi Yeon Jin Ah mengetuk – ngetuk pintu kamar anaknya tersebut, tapi tidak ada jawaban sama sekali.

“Hyo-ya bangun” teriak Yoon Jin Ah, tapi yang dipanggil tidak bereaksi sama sekali. Jadi terpaksa dia membuka pintu kamar Yeon Hyo dengan kunci duplikat.

Pintu pun terbuka. Terlihat kamar Yeon Hyo yang bernuansa Pink itu. Yoon Jin Ah yang melihatnya berdecak kesal melihat kelakuan anak yeoja nya yang masih tidur dengan pulasnya. Yoon Jin Ah pun mengambil segelas air yang ada di meja dekat tempat tidur Yeon Hyo lalu menyiramkan air tersebut ke wajah Yeon Hyo.

“Huaaa.. banjir..banjir Appa, Eomma banjir” racau Yeon Hyo tak jelas dengan mata yang masih tertutup lalu segera mendudukan tubuhnya. Dia pun membuka matanya dan terlihat Yoon Jin Ah, Eomma-nya tengah berkacak pinggang.

Eomma kenapa menyiram ku. Tidak bisakah membangunkan ku dengan cara yang lembut lihatlah bajuku basah kan” kesal Yeon Hyo sambil menunjukan bajunya yang basah.

“Ya.! Aissh jinja. Yeon Hyo-ya kau ini cepat bangun dan mandi, jangan menjadi yeoja yang pemalas. Pantas saja kau tidak punya pacar pasti tidak ada namja yang tertarik padamu” ucap Yoon Jin Ah. Tapi benar yang di ucapkan Yoon Jin Ah bahwa Yeon Hyo tidak pernah berpacaran. Tapi, bukan karena tidak ada yang tertarik padanya, hanya saja dia terlalu cuek dengan namja.

“Aigo Eomma, kata siapa? Aku ini belum punya pacar karena belum menemukan yang cocok” jelas Yeon Hyo yang merasa tidak setuju dengan argumen Yoon Jin Ah.

“Sudah jangan banyak bicara cepat mandi dan bersiap – siap. kau tidak lupakan akan menjemput sepupumu di bandara. Kau tidak mau terlambat menjemput sepupumu hari ini” kata Yoon Jin Ah dan seketika membuat Yeon Hyo membulatkan matanya.

MWO..!! AKU TERLAMBAT MENJEMPUTNYA”

 

 

#0000000000000#

 

 

At Bandara

 

Terlihat seorang namja baru saja keluar dari terminal keluar Jepang. Pakaian yang melekat di tubuhnya begitu pas dan simple, kacamata hitam yang bertender di wajahnya menambah ketampanannya. Kulit putih dan wajah yang imut itu menyeret kopernya dengan senyum yang manis itu. Banyak mata yang memandangnya takjub.

Namja itu mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang berjanji akan menjemputnya. Hingga seketika matanya melihat sesosok yeoja tengah berlari menuju kearahnya. Senyum pun semakin mengembang di wajahnya.

Yeoja itu sudah ada di depan namja tersebut. Yeoja yang tak lain adalah Yoon Yeon Hyo itu memegangi dadanya mengatur nafas. Namja itu hanya terkekeh melihat kelakuan yeoja di hadapnnya.

“Kau masih tidak berubah Hyo-ya” ucap namja itu. Yeon Hyo yang sudah mulai bisa mengatur nafasnya mendongak melihat nama itu.

“Aissh Sungmin Oppa kau ini. Bogoshipo” ucap Yeon Hyo dan memeluk namja yang di panggilnya Sungmin itu. Yah, sungmin adalah sepupu Yeon Hyo yang sudah lama tinggal di Jepang bersama orang tuanya. sekarang dia sedang liburan menyempatkan diri mengunjungi kota kelahirannya.Yeon Hyo juga merupakan keturunan Jepang sama seperti Sungmin.

Nado bogoshipo Hyo-ya” ucap Sungmin dan Yeon Hyo melepaskan pelukannya.

Kajja, kita kerumahku. Appa dan Eomma sudah menunggu” ajak Yeon Hyo. Sungmin pun mengangguk.

Kajja

 

 

#0000000000000#

 

 

“Sungmin-ah bagaiman kabar orangtuamu” tanya Yoon Hae Min yang tak lain adalah Appa Yeon Hyo. Sekarang mereka tengah makan malam di rumah Yeon Hyo. Selama Sungmin di Korea  memang dia akan tinggal di rumah Yeon Hyo.

“Mereka baik Ahjussi. Mereka juga minta maaf karena tidak bisa datang kesini” jawab Sungmin.

Ahjussi dengar kau akan menikah Sungmin-ah?” tanya Appa Yeon Hyo. Mendengar itu wajah sungmin jadi memerah.

Mwo? Benarkah Sungmin Oppa kau akan menikah. Kenapa tidak memberitahuku?” Tanya Yeon Hyo tidak percaya.

“Haha Ne. Aku akan menikah setelah semua urusanku selesai. Aku baru akan memberitahukannya padamu nanti Hyo-ya” ucap Sungmin.

“Nah, Sungmin-ah apakah kau punya teman namja tolong kenalkan lah pada Yeon Hyo dia sampai sekarang belum punya namjachingu” ucap Yoon Jin Ah. Yeon Hyo yang mendengarnya mendengus sebal.

“Aissh, Eomma kenapa berbicara seperti itu. menyebalkan” dengus Yeon Hyo sambil mengembungkan pipinya

“Hahahahahaha” semua yang ada dimeja makan tertawa melihat ekspresi Yeon Hyo.

 

#000000000000#

 

 

Siang ini Yeon Hyo sedang ada di Cafe Strom dekat  Kyunghee University. Dia sekarang bersama Shin Hyun Mi, Lee Hyuk Jae, dan Sungmin.

Hyung kapan kau tiba di korea. Sudah lama kita tidak berjumpa” ucap Hyuk Jae pada Sungmin ketika mereka duduk.

“Baru kemarin Hyuk-ah” jawab Sungmin.

“Kalian sudah saling kenal Oppa?” tanya Hyun Mi pada Hyuk Jae.

Ne Chagi. Dia itu teman SMP-ku dulu” jawab Hyuk Jae. Hyun Mi menangguk.

“Oh ya Hyuk Jae-ya bagaimana kabar si evil itu sekarang?” tanya Sungmin.

“Dia baik Hyung. Nanti juga dia akan kesini” jawab Hyuk Jae.

“Sudah – sudah bernostalgianya nanti saja sekarang kita pesan makanan dulu aku lapar”  kata Yeon Hyo.

“Ya sudah kau mau pesan apa Hyo-ya?” tanya Hyun Mi.

“Seperti biasa Milksake Strawberry saja” ucap Yeon Hyo senang.

“Dasar kau ini tidak pernah berubah Hyo-ya” ucap Sungmin sambil mengacak rambut Yeon Hyo.

“Aish Oppa rambutku jadi berantakan” kesal Yeon Hyo. Sungmin hanya terkekeh.

“Yeon Hyo-ya ,Sungmin Oppa aku dan Hyuk Oppa pamit dulu ya. Maaf tidak bisa berlama – lama” ucap Hyun Mi.

“Kami pergi Yeon Hyo, Hyung. Oh iya nanti si evil itu sebentar lagi datang. Annyeong” pamit mereka berdua.

Ne, hati – hati” ucap Yeon Hyo.

“Oppa si evil itu siapa? Temanmu?” tanya Yeon Hyo.

“Hmm begitulah. Nanti kau ku kenalkan padanya” ucap Sungmin.

“Oppa aku ke toilet sebentar” pamit Yeon Hyo. Sungmin mengangguk. Ketika Yeon Hyo ke ke toilet. Terlihat seorang namja memesuki cafe. Namja yang tak lain adalah Kyuhyun itu melambaikan tangannya dan menghampiri meja yang terdapat Sungmin.

“Hyung” panggil Kyuhyun senang.

“Kyu duduklah” titah sungmin. Kyuhyun pun menurut dan duduk berhadapan dengan Sungmin.

“Kau sendirian saja Hyung. Hyuk Jae mana?” tanya Kyuhyun.

“Aniya, aku bersama sepupuku. Tadi dia sedang ke toilet tapi lama sekali”jelas Sungmin, Kyuhyun hanya manggut – mangggut.

 

DRTTTTTT DRTTTTTT

 

Ponsel Sungmin bergetar, dan terlihat nama Yeon Hyo di layarnya. Ternyata Yeon Hyo mengiriminya pesan.

 

From: Yeon Hyo

Oppa mianhae….. aku harus pergi ke kampus lagi. Aku lupa bahwa ada kelas. Kau tidak apakan sendiri? Mian sekali lagi.

 

To: Yeon Hyo

Ne, gwaenchana Hyo-ya. Lagi pula temanku sudah datang. Kau belajarlah yang giat.

 

From: Yeon Hyo

Ne Oppa

 

“Kenapa Hyung?” tanya Kyuhyun.

“Ah tidak kenapa – napa Kyu. Tadi sepupuku bilang dia pergi duluan karena ada kelas.

“oh” balas Kyuhyun singkat. Merekapun mengobrol menceritakan keseharian mereka selama ini.

 

 

#000000000000#

 

 

Malam ini langit begitu gelap, mendung. Menandakan akan turunnya hujan. Yeon Hyo tengah berjalan hendak menuju halte bus, tapi tiba – tiba saja hujan deras. Yeon Hyo yang lupa tidak membawa payung pun, mendengus sebal. Yah, Yeon Hyo tidak begitu menyukai hujan. Dia pun mulai berlari mencari tempat berteduh, karena halte bus masih jauh.

“Kenapa harus hujan sekarang” gumamnya seraya berlari. Tapi tetap saja bajunya basah semua. Tidak lama dia melihat ada toko yang sudah tutup dan dia pun berteduh di toko tersebut.

“Gara – gara hujan tubuhku basah semua” kesalnya. Kenapa di sini sepi sekali apa tidak ada taksi” gumamnya. Tak lama ada seorang namja yang juga basah karena kehujanan sama sepertinya. Yeon Hyo melihat ke arah namja tersebut dan namja itu juga melihat ke arah Yeon Hyo. Seketika itu juga

“KAU” teriak mereka bersamaan. Ternyata namja itu adalah namja yang beberapa waktu lalu bertengkar dengan Yeon Hyo di bus, yang tak lain adalah Cho Kyuhyun.

“Heh, sedang apa kau di sini hah” hardik Yeon Hyo ketus.

“Kau tidak lihat, aku sedang berteduh hujannya deras sekali” ucap Kyuhyun itu cuek.

“Kau itu cuek sekali, dasar namja menyebalkan” gumam Yeon Hyo tapi masih dapat di dengar oleh Kyuhyun.

“Berhenti memanggilku namja menyebalkan. Aku punya nama” kesal Kyuhyunitu. Yeon Hyo hanya melihat ke arah namja itu.

“Yah terserah lah. Lagi pula aku tidak tau siapa namamu” balas Yeon Hyo. Tiba – tiba Kyuhyun menghadapkan wajahnya ke arah Yeon Hyo dengan seringain nya.

“Hmm,, jadi kau sedang mengajakku berkenalan” Yeon Hyo berdecak melihat sikap namja yang sama sekali tidak di kenalnya itu.

“Kau itu percaya sendiri huh” ketus Yeon Hyo.

“Kau tidak usah malu begitu aku tau aku ini tampan jadi tidak mungkin kau tidak ingin mengenalku” Yeon Hyo membulatkan matanya. ‘namja ini narsis sekali’ batin Yeon Hyo.

 

Hening, tidak ada pembicaraan dari mereka berdua. Hanya terdengar suara hujan yang masih deras. Tubuh Yeon Hyo mulai menggigil. Mukanya juga pucat.

“Dingin sekali” ucap Yeon Hyo sambil memeluk tubuhnya sendiri. Kyuhyun yang di sampingnya pun menoleh melihat yeoja di sampingnya menggigil kedinginan.

“Heh, kau tidak apa –apa” tanya Kyuhyun melihat wajah pucat Yeon Hyo itu.

“……………..” tidak ada jawban. Tiba – tiba…

 

Brukkk

 

Tubuh Yeon Hyo terjatuh karena saking kedinginannya. Kyuhyun dengan sigap menahan tubuh Yeon Hyo.

“Ya.!! Kenapa kau” tanya namja itu lagi panik.

“Dingin”gumam Yeon Hyo pelan. Kyuhyunyang di sampingnya pun merasa ada sesuatu pada hatinya yang tiba – tiba bergetar melihat keadaan Yeon Hyo yang sekarang berada di pelukannya. Entah mengapa dia memeluk yeoja yang sama sekali tidak di kenalnya. Menyalurkan kehangatan yang dia punya. Jika orang melihat ini mereka tidak akan menyangka bahwa meraka tidak saling mengenal nama. Mungkin mereka akan mengira bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Kyuhyun masih setia memeluk Yeon Hyo dengan erat.

 

 

#00000000000#

 

 

Yeon Hyo mengerjapkan matanya dan memegang kepalanya yang terasa pusing. Berapa lama dia baru sadar ini bukanlah kamarnya. Betapa kagetnya dia melihat bajunya sekarang bukan baju yang dia gunakan semalam. Hal – hal buruk terpikir di otaknya.

 

Ceklek

 

Suara kamar mandi terbuka, Yeon Hyo mengalihkan pandangannya kearah suara tersebut betapa kagetnya yang dilihatnya seorang namja keluar yang hanya menggunakan celana panjangnya dan memamerkan ABS nya itu sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk.

“Kau sudah sadar” tanya Kyuhyun pada Yeon Hyo yang masih kaget dengan apa yang dilihatnya.

“HUAAAAAAAAAAAAA” tiba – tiba saja Yeon Hyo berteriak kencang membuat Kyuhyun menutup telinganya dengan tangannya.

“YA.!! Kenapa berteriak babo” omel Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan padaku hah?” tanya Yeon Hyo mengintrogasi namja itu.

“Memang apa yang kulakukan padamu. Aku tidak melakukan apapun” jawab Kyuhyun cuek sambil mengenakan kaosnya.

“A-apa kau yang menggantikan bajuku?” tanya Yeon Hyo ragu sambil menggigit bibir bawahnya. Kyuhyun berbalik menatap Yeon Hyo.

“Kau pikir siapa?” tanya balik Kyuhyun sambil berjalan keluar kamar.

 

 

At Ruang makan Kyuhyun Apartemen

 

Suasana di ruang makan itu hening. Tidak ada yang mau memulai pembicaraan hanya suara sendok dan garpu yang terdengar.

“Ehmm” Yeon Hyo berdeham untuk menghilangkan keheningan.

“Kau? siapa namamu?” tanya Kyuhyuntanpa memalingkan wajanya.

“Yeon Hyo. Yoon Yeon Hyo” jawab Yeon Hyo cepat.

“Yeon Hyo-ssi kau tenang saja bukan aku yang menggantikan baju mu. Aku menyuruh Ahjumma di samping apartmenku menggantikannnya” jelas Kyuhyun. Yeon Hyo hanya manggut – manggut, entahlah dia percaya dengan omongan namja di depannya itu.

“Emm..gomawo..” ucap Yeon Hyo menjeda, yah karena dia memang tidak tau nama namja di depannya.

“Cho Kyuhyun” seakan tahu apa yang dimaksud Yeon Hyo, Kyuhyunmemperkenalkan dirinya.

“Ah, ne gomawo Kyuhyun-ssi” ucap Yeon Hyo mengulangi.

“hmmm…ne

 

 

#0000000000000#

 

 

Kyuhyun yang saat ini tengah mengendarai mobilnya hanya diam fokus menyetir. Sedangkan Yeon Hyo hanya melihat ke arah jendela, tak beberapa lama akhirnya mereka sampai di depan rumah Yeon Hyo. Yeon hyo turun dari mobil Kyuhyun, dia pun membungkuk berterimakasih pada Kyuhyun.

Gomawo Kyuhyun-ssi” ucap Yeon Hyo.

“Hmm” Kyuhyun hanya berdeham dan langsung melajukan mobilnya meninggalkan Yeon Hyo.

Aigo, namja itu cuek sekali” Yeon Hyo mendengus.diapun berjalan masuk kedalam rumahnya.

Di pintu rumah Yoon Jin Ah sudah menunggu anaknya.

“Yeon Hyo-ya siapa namja yang mengantarmu tadi? Namjachingumu kah?” tanya Yoon Jin Ah. Yeon Hyo berpikir Eomma-nya itu akan menanyakan bagaimana keadaannya, tapi yang ditanya malah siapa namja yang mengantarnya.

Eomma harusnya kau menanyakan keadaan anakmu yang semalaman tidak pulang, ini malah menanyakan siapa namja yang mengantarku” kesal Yeon Hyo.

“Untuk apa menanyakan keadaanmu kan sudah terlihat kau baik – baik saja” ucap Yoon Jin Ah yang sukses membuat Yeon Hyo berdecak.

“Ck, Eomma memangnya kau tidak takut terjadi sesuatu padaku?” tanya Yeon Hyo berharap jawaban yang benar yang di terimanya.

“Aniya, kan jika terjadi sesuatu denganmu namja itu yang akan bertanggung jawab. Beres kan” jawab Yoon Jin Ah tenang.

Eomma” rengek Yeon Hyo.

“Sudahlah cepat masuk”

 

 

#0000000000000#

 

 

At Cafe Strom

 

“Kemana anak itu kenapa belum datang juga” kesal Yeon Hyo karena Hyun Mi belum datang juga, padahal dia yang mengajak bertemu.Yeon Hyo pun meminum Milkshake Strawberry-nya lagi. Entah sudah yang keberapa.Yeon Hyo pun memutuskan untuk menelpon Hyun Mi.

 

Tuut..Tuutt..Tuttt

 

“Yoboseyo (halo)”

“Ne Yeon Hyo-ya”

“Neo odiga (kau dimana)?”

“Aku ada di parkiran cafe”

“Yasudah cepat”

“Ne”

 

Pipp

 

“Yeon Hyo-ya. Mianhae aku terlambat” ucap Hyun Mi seraya duduk di depan Yeon Hyo.

“hmm.. sekarang ada apa kau mengajakku bertemu?” tanya Yeon Hyo langsung.

“Isshh kau ini, biarkan aku pesan makanan dan minuman dulu. Tidak sabaran sekali” ucap Hyun Mi.

Mianhae” balas Yeon Hyo.

“Pelayan, aku pesan Lemon Tea dan Chicken Beef satu” kata Hyun Mi.

“Baik, silahkan tunggu sebentar” ucap pelayan lalu pergi.

“Nah sekarang katakan apa yang mau kau bicarakan” sergap Yeon Hyo sambil meminum Milkshake Strawberry-nya.

“Aku akan bertunangan dengan Hyuk Jae Oppa” ucap Hyu Mi senang.

“Uhuk..uhuk” Yeon Hyo tersedak.

“Kalau minum pelan – pelan” Hyun Mi mengingatkan.

Jinja? Onje(kapan)?” tanya Yeon Hyo tidak percaya.

“Permisi, ini pesananya. Selamat menikmati” ucap pelayan tersebutlalu pergi.

“Hyun Mi-ya onje?”

“Kau memang tidak sabaran sekali. Nanti setelah aku wisuda” jawab Hyun Mi.

“Ah,, Chukkae Hyun Mi-ya, semoga kau bahagia bersamanya” ucap Yeon Hyo memberikan selamat.

“Ne. Kau kapan akan mempunyai namjachingu? apa kau sudah mempunyai namjachingu tanpa sepengetahuanku hmm?” tanya Hyun Mi memincingkan matanya kearah Yeon Hyo.

Baru Yeon Hyo akan menjawab, terlihat seorang namja dan yeoja yang sedang bertengkar masuk ke Cafe. Semua pengunjung cafe melihat kearah dua orang tersebut termasuk Yeon Hyo dan Hyun Mi.

“Kan sudah ku bilang aku tidak menyukaimu lagi” ucap Kyuhyun.

“Tapi aku masih menyukaimu Kyu” ucap yeoja itu sambil berusaha menggenggam tangan namja itu yang tak lain adalah Kyuhyun tapi langsung ditepisnya.

“Salahmu sendiri menghianatiku dengannya” ucap Kyuhyun dingin.

“Aku menyesal Kyu. Aku baru sadar bahwa kau yang aku cinta” jelas yeoja itu. Kyuhyun hanya diam.

“Aku tahu kau juga masih mencintaiku kan Kyu?” tanya yeoja itu. Matanya pun sudah berair.

Mian tapi aku tidak mencintaimu lagi. Karena aku sudah mempunyai yeojachingusekarang” ucap Kyuhyun asal.

“Kau pasti bohongkan Kyu. Aku tidak percaya” yeoja itu tetap tidak percaya. Kyuhyun pun mengedarkan pandangannya kesekitar cafe dan matanya menangkap sesosok yeoja yang tengah menatapnya. yeoja yang tak lain adalah Yeon Hyo. Kyuhyun menyeringai dan mempunyai ide.

“Kau benar tidak percaya. Akan aku buktikan” ucap Kyuhyun dan berjalan kearah Yeon Hyo.

“Hyo-ya kenapa namja itu berjalan kearah kita” tanya Hyun Mi bingung.

“Hyo-ya” tanya Hyun Mi lagi.

“Aku juga tidak tahu” sekarang Kyuhyun sudah ada di depan Yeon Hyo dan menatap tajam kearah Yeon Hyo

“Kyuhyun-ssi kau sedang apa di sin…hmmpptt.” ucapan Yeon Hyo terpotong karena tiba – tiba Kyuhyun menarik tangannnya dan memiringkan wajahnya seketika itu juga bibir itu sukses mendarat di bibir Yeon Hyo. Kyuhyun menekan tengkuk Yeon Hyo dan melumat bibir gadis itu serta memperdalam ciumannya.

Yeon Hyo membelalakan matanya tidak percaya apa yang terjadi sekarang, aliran darahnya berdesir cepat. Ada seorang namja yang menciumnya di depan umum. Hyun Mi yang melihat itu hanya bisa bengong tidak percaya melihat sahabatnya berciuman. Sedangkan yeoja yang bertengkar dengan Kyuhyun tadi pergi berlari keluar. Kyuhyun melepaskan tautannya dan menarik tangan Yeon Hyo keluar.

“Ikut aku” ucap Kyuhyun. Yeon Hyo yang masih syok hanya diam mengikuti langkah Kyuhyun.

 

 

#0000000000#

 

 

Setelah kejadian ciuman beberapa bulan lalu Kyuhyun dan Yeon Hyo semakin dekat walaupun awalnya Yeon Hyo marah habis – habisan kepada Kyuhyun karena dengan seenaknya menciumnya di depan umum. Tapi, akhirnya mereka berbaikan dan menjadi teman. Hari ini Kyuhyun akan kerumah Yeon Hyo untuk menjemput gadis itu. Ini adalah kali pertama Kyuhyun datang menjemput Yeon Hyo walaupun dulu Kyuhyun pernah mengantar Yeon Hyo pulang.

Kyuhyun sudah sampai di depan rumah Yeon Hyo. Diapun segera keluar dari mobil dan mulai melangkah di halaman rumah Yeon Hyo. Kyuhyun mengetuk pintu rumah Yeon Hyo.

 

Cklek

 

Pintu terbuka dan terlihat lah seorang namja imut namun tetap terlihat dewasa. Kyuhyun kaget melihat siapa yang membuka pintu rumah Yeon Hyo namun seketika senyum mengembang di wajahya yang tampan itu.

Hyung. Sungmin Hyung” ucap Kyuhyun. yah yang membuka pintu adalah Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah ” ucap Sungmin

Hyung kenapa kau ada di sini?”tanya Kyuhyun heran melihat Sungmin yang membukakan pintu rumah Yeon Hyo.

“Aku menginap di sini untuk beberapa waktu”jawab Sungmin.

“Kau sendiri sedang apa disini?” tanya Sungmin balik.

“Oh aku akan menjemput Yeon Hyo” Sungmin tersenyum penuh tanya ke arah Kyuhyun.

“Kau ada hubungan apa dengan sepupuku itu? Kalian berpacaran?” Kyuhyun hanya tersenyum tanpa menjawab.

“Dia sepupumu Hyung? Kenapa dunia ini sempit sekali” komentar Kyuhyun.

“Kau berpacaran dengannya?” tanya Sungmin lagi. Baru Kyuhyun akan menjawab, ucapannya di sela Yeon Hyo.

“Siapa yang mau berpacaran dengan namja seperti dia Oppa. Namja evil yang maniak bermain PSP” tiba –tiba saja Yeon Hyo menyaut dari belakang.

“YA..!! kau hati – hati kalau bicara kau tidak tahu seberapa besar pesonaku ini hah” kesal Kyuhyun tapi membanggakan dirinya juga.

“Aku memang tidak tahu Tuan Cho” balas Yeon Hyo sengit.

“Lihat saja nanti kau akan terpesona padaku” ucap Kyuhyun sambil mengeluarkan smirk-nya.

“Aissh..kalian berdua ini” dengus Sungmin menggelengkan kepalanya.

 

 

#0000000000000#

 

 

Hari berganti – hari kedekatan Kyuhyun dan Yeon Hyo semakin intens. Mereka sering keluar bersama. Dan hal itu mulai menumbuhkan benih – benih cinta di antara mereka tanpa mereka sadari atau mungkin mereka sudah sadar sengan perasaan mereka sendiri. Entahlah biar waktu yang akan memperjelas semuanya.

Hari ini Kyuhyun dan Yeon Hyo sedang asyik bermain game di apartemen Kyuhyun.

“Hyo-ya kau pasti kalah, dan harus memenuhi keinginanku” ucap Kyuhyun yang masih fokus dengan permainannya.

“Itu tidak akan terjadi Tuan Cho” balas Yeon Hyo yang sama halnya dengan Kyuhyun tetap fokus pada permainannya.Yah mereka melakukan taruhan, siapa yang kalah harus memenuhi semua keinginan yang menang selama satu hari penuh.

 

 

Beberapa jam kemudian yang berhasil menang adalah…..Cho Kyuhyun. dan Yeon hyo harus menuruti semua yang Kyuhyun katakan.

“Huaaa,, aku menang kan. Kau harus menuruti semua perintahku Hyo-ya, tidak boleh tidak” ucap Kyuhyun penuh semangat.

“Ya, Tuan Cho kau baru menang saja bangga sekali. Lain kali aku yang akan menang” balas Yeon Hyo kesal.

“Itu jelas, kau kalah dan harus menurti keinginanku” paksa Kyuhyun.

Ne, apa yang kau mau cepat katakan. Awas saja kalau permntaanmu aneh” tanya yeon Hyo malas.

“Buatkan aku Cheesecake” seketika ucapan Kyuhyun membuat Yeon Hyo bangkit dari duduknya.

Shiro..!! aku tidak mau Tuan Cho. Kau kan tahu aku tidak bisa mahir memasak” ucap yeon Hyo kesal. Padahal Kyuhyun tahu kalau gadis itu tidak terlalu mahir dengan yang namanya memasak.

“Tidak ada penolakan. Bagaimana jika kau jadi istriku nanti jika tidak bisa memasak dan membuat kue” ucap Kyuhyun tanpa sadar. Yeon Hyo mengernyitkan dahinya. Kyuhyun yang baru saja sadar dengan apa yang di ucapkannya segera menutup mulutnya yang lancang itu. Jantungnya berdetak tak menentu takut – takut Yeon Hyo mendengar jelas ucapannya.

Mwoya?” tanya Yeon Hyo.

“Eh..mm.. itu,, Ah sudahlah sekarang cepat buatkan aku Cheesecake. Bahan – bahannya ada di dapur. Dan ingat tidak ada penolakan” ucap Kyuhyun mengalihkan pembicaraan.

 

 

#0000000000000#

 

 

Yeon Hyo masih berkutat dengan resep bahan – bahan membuat Cheesecake. Sudah beberapakali Yeon Hyo menghela nafas berat dan mendengus kearah Kyuhyun yang hanya duduk santai memperhatikannya.

“Kenapa lama sekali?” tanya kyuhyun.

“Sampai kapanpun kuenya memang tidak akan jadi Tuan Cho” jawab Yeon Hyo malas.

“Itu kan ada resepnya. Cepat buatkan” perintah Kyuhyun.

 

Yeon Hyo pun mencoba membuat kuenya. Entahlah dia mau saja di paksa membuat kue oleh evil itu, padahal oleh Eomma nya saja dia tidak mau. Sesekali Kyuhyun terkekeh melihat Yeon Hyo, karena wajah Yeon Hyo ada tepungnya.

“Hahahaha” tawa Kyuhyun meledak melihat Yeon Hyo.

“Dasar evil. Diam kau” bentak Yeon Hyo. Sambil membuka kantung pelastik yang berisi tepung. Tapi karena terlalu keeras tepungnya mengenai matanya.

“Ah Kyu, mataku kelilipan tepung” kata Yeon Hyo sambil mengucek matanya, tetapi tetap saja matanya perih dan dia memejamkan matanya.

“Kau ini beralibi saja” ucap Kyuhyun, walaupun agak sedikit khawatir.

“Kyu ini serius, mataku perih” rengek Yeon Hyo. Kyuhyun yang mendengar itu langsung mengampiri Yeon Hyo.

“Mana sini aku lihat” ucap Kyuhyun  sambil memegang dagu Yeon Hyo agar menghadap kearahnya. Deg.. lagi – lagi jantungnya berdetak takaruan melihat wajah Yeon Hyo sedekat ini. Kyuhyun pun menelan ludahnya ketika melihat bibir plum milik Yeon Hyo. Pikiran yang tidak – tidak menghampirinya, tapi ditepisnya. ‘astaga Kyu sadar kau ini’ batin Kyuhyun.

“Kyu ini perih” rengek Yeon Hyo. Kyuhyun pun tersadar dan meniup mata Yeon Hyo.

“Eh, sebentar aku tiup dulu matamu” ucap Kyuhyun dan meniup mata Yeon Hyo yang kelilipan.

“Sekarang buka matamu” ucap Kyuhyun. Yeon Hyo menurut dan membuka matanya.

“Masih perih?” tanya Kyuhyun. Yeon Hyo hanya menggeleng.

 

Mereka berdua terdiam denganposisinya saat ini, begitu dekat. Mata mereka saling memandang satu samalain. Deg..Deg..jantung mereka sama – sama berdetak diluar batas normal. Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Yeon Hyo, menghilangkan jarak di antara mereka. Satu tangan Kyuhyun menarik pingang Yeon Hyo dan satu lagi dia arahkan ke tengkuk Yeon Hyo.

Kyuhyun mulai memiringkan wajahnya. Seakan tahu apa yang akan terjadi Yeon Hyo menutup matanya dan tidak lama dia merasakan ada sesuatu yang lembut yang menempel pada bibirnya. Awalnya hanya diam, tapi detik berikutnya Kyuhyun mulai melumat bibir gadis itu. Menikmati setiap inci lekukan bibir plum milik gadis itu.

Yeon Hyo yang awalnya hanya diam sekarang mulai membalas setiap lumatan yang di berikan Kyuhyun dan entah sejak kapan tangannya sudah melingkar dileher Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum dan semakin memperdalam ciumannya. pegangannya di pinggang Yeon Hyo pun semakin erat membuat Yeon Hyo sedikit berjinjit.

Mereka terus berciuman sampai akhirnya Yeon Hyo melepaskan tautannyanya karena kekurangan oksigen. Posisi mereka masih tetap sama, tidak berubah.

 

“Yeon Hyo-ya” panggil Kyuhyun. Nafas mereka saling terasa satu sama lain.

“Hmm”Yeon Hyo hanya berdeham sambil menunduk.majahnya sudah merah padam sekarang.

“Tatap mataku” titah Kyuhyun. Yeon Hyo pun mengangkat wajahnya dan mata mereka saling memandang.

“Dengarkan aku baik – baik, karena aku tidak akan mengulanginya” kata Kyuhyun serius. Yeon Hyo mengangguk.

“Hyo-ya, dulu aku tidak tahu apa kau mempunyai perasaan yang sama atau tidak terhadap ku, tapi sekarang aku rasa perasaan yang kurasakan dan juga kau rasakan sama. Saat kau membalas ciumanku aku bisa merasakan itu. Aku hanya ingin kau selalu ada di dekatku, menemaniku, mengisi hari –hariku, dan memiliki hatiku sepenuhnya.

Mungkin pertemuan pertama kita itu merupakan pertemuan yang begitu tidak menyenangkan, tapi menjadi sebuah anugrah untukku bisa bertemu denganmu, mungkin itu adalah takdir kita untuk bersama. Hyo-ya saranghae jeongmal saranghaeyo” ucap Kyuhyun panjang lebar.

Yeon Hyo merasa terharu mendenagrnya, tidak percaya bahwa Kyuhyun akan mengucapkan semua itu untuknya. Butiran kristal it pun membasahi pipi Yeon Hyo.Kyuhyun yang melihatnya langsung menghapusnya.

Uljima Hyo-ya. Saranghae” ucap Kyuhyun sambil menghapus airmata Yeon Hyo.

Nado saranghae Tuan Cho” Kyuhyun pun merengkuh tubuh Yeon Hyo kedalam pelukannya. Memeluk gadis itu dengan erat seakan tidak mau jauh dari gadis itu.

“Yoon Yeon Hyo-ya, maukah kau menjadi miliki menemani sisa hidupku selamaya bersamaku. Membangun sebuah keluarga kecil yang bahagia” ucap Kyuhyun melepaskan pelukannya dan berlutut di depan Yeon Hyo sambil menyodorkan sebuah kotak berwarna merah, yang ternyata ada cincin didalamnya. Kyuhyun melamarnya.

Ne, Tuan Cho I do

 

 

“Mungkin sebuah pertemuan yang tidak begitu baik, mempunyai makna tersendiri, seperti cinta. Ketika kita bertemu dengannya maka hati kita begitu penuh dengan semua perasaan yang dimilikinya”-Marliana-

 

 

 

THE END

 

 

 

Hello..hello*alaSHINee* gimana ceritanya gak jelas ya?! Hehehe

Maaf  kalau misalkan fanficnya jelek dan gak nyambung.

Pertama Aku mau ucapin makasih buat Maharany eonni, yang udah mau bikinin cover buat fanfic ini jeongmal gomawoyo *bow

Buat Icha Eonni dan HyoKyuSipper semoga suka sama cerita Hyo-Kyu nya yoooo

Makasih buat semua yang udah sempetin baca fanfic ini.

Sekian terimakasih wasalam………….^_^”

 

 

Marliana Prandini^^

 

56 thoughts on “FF LOMBA “When We Meet” [OneShoot] – FREELANCE

  1. itu si kyu slalu bw cincin kmane mane y?pdhl kn g da di script klo mw da adgn lamaran
    hihihiji so far bagus kok
    apapun genre nya ttp hyo kyu cast nya
    sekali kali sisipin hae jg y
    biar bumbu2nya mkn asyek gt

  2. Author..ceritanya bener2 romantis haha… Semoga menang!
    Ceritanya menarik, aku suka cerita pas yeon hyo dicium dikantin
    haha ngebayangin saeng icha yg cengo #hua ditabok,,ketiban durian runtuh, cos dicium sm tuan Cho keke….
    Bahasanya bagus, tanda bacanya jg bener, jd no comment
    good luck!
    Gumawo

  3. Openingnya bagus chingu, seru
    ceritanya juga bagus, hanya

    feel sadnya kurang greget,,,

    baru pertama baca FF Frelance kyuhyun sama Yeon Hyo putus,,,,,wkwkwk hebattt #digorok Icha eonn

  4. Openingnya bagus chingu, seru
    ceritanya juga bagus, hanya

    feel sadnya kurang greget,,,

    baru pertama baca FF Frelance kyuhyun sama Yeon Hyo putus,,,,,wkwkwk hebattt #digorok Icha eonn

  5. Openingnya bagus chingu, seru
    ceritanya juga bagus, hanya

    feel sadnya kurang greget,,,

    baru pertama baca FF Frelance kyuhyun sama Yeon Hyo putus,,,,,wkwkwk hebattt #digorok Icha eonn

  6. Annyeong Autornya datang… Hello hello #rusuuuuuuuuhhhhh
    ahh seneng baget. gak nyangka ada yang suka juga sama ff ini, responnya juga baik ya🙂

    gomawo semuanya atas komentarnya. dan gomawo karena nyempetin buat baca ff ini😀
    maaf ya ngga terlalu bagus saya baru belajar buat ff. ini aja cuma bikin beberapa jam makanya ngga terlalu bgus #plakk

    kalo squel nanti saya pikirkan dulu ya heheh😄

    and KAMSAHAMNIDA YEOROBUN………*Bow

  7. Owaaaa~….!!!!
    neomu-neomu Daebaaak*.*!!! umm.. apa lagi yh?? saking bagus nya, gk tau mau ngomong apa lagi-_-V

    “HWAITING THOR!!! *^_^*”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s