FF LOMBA “Seven Chain” [OneShoot] – FREELANCE

ONE SHOOT |SEVEN CHAIN

Title : SEVEN CHAIN

Genre : Horor, Romantic, Friendship

Cast :

Icha Elf sparkyu a.k.a Yoon Yeon Hyo

Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun

Other Cast :

Yoon Hyo Sie (adik yeon hyo)

Lee Donghae

Park Young Ah

Annyeong ini  ff saya , kali ini castnya eonn icha , aku buat ff ini untuk project lombanya si eonn icha…
aku suka bgt tuh sama ffnya icha , aku khan HKS..
hehehhe #gg da yang nanya kali.. wkkwkw
ya udah deh kita liat ceritanya kayak apa yuks semoga kalian suka yah…

HAPPY READING

R

            C

                        L

no COPY
no BASH

Ini real ff saya dari pemikiran saya, mohon maaf lahir dan batin#kayak lebran, mohon maaf klo ada kesamaan , mungkin gg di sengaja, tp ini real dari pemikiran say dan diambil dari skenario film saya eaktu sekolah, hanya banyak yang di ubah.. jadi no bash….

**malam hari,

AUTHOR POV

“hai gadis manis, mau kemana kau malam” seperti ini?? Dengan pakaian mu yang dekil seperti ini” goda segerombolan namja ke seorang yeoja manis yang berpakain seperti gelandangan itu..
“YA!! Yeon hyo-ya awas nanti kau , aku pulang menjadi seperti gelandangan .. huuh”gerutu young ah …
“mau apa kau?? Jangan macam – macam kau , atau aku teriak!!” ancam youang ah , karena ketakutan..
namun segerombolan namja tersebut malah tambah mendekatinya, mecoba memegang bagain tubuh young ah, tapi tangan namja jahil itu di tangkis oleh seorang namja, yang tak lain donghae..
“YA!!! Donghae-si , gomawo???” kata young ah
“ne, young ah , cepat kau mundur..!!!” pinta donghae agar aku menghindari segerombolan namja jahil itu…

“donghae oppa!! Awassss!!! Teriak young ah yang langsung menuju ke depannya donghae..

BRUK….

segerombolan namja jahil itu pun langsung kabur dari tempat itu…

**

“Ya!! Yeon hyo- yam au kemana kau malam – malam seperti ini,?”Tanya cho kyuhyun kepada yeoja chingunya itu..
“tidak usah mempedulikanku kau CHO KYUHYUN!!,, aku harus cepat” ujar yeon hyo dengan wajah yang amat panik..

“biar ku antar kau yeon hyo-ah,” pinta kyuhyun yang langsung turun dari mobilnya dan manrik lengan yeoja itu ..
“Ya!! Kyuhyun pabbo, lenganku bisa memar jika kau menariknya dengan sekencang itu” gerutu yeon hyo yang sangat kesakitan..
“bisakah kau lebih cepat Cho Kyuhyn????” pinta yeon hyo dengan nada maksa..

“ini sudah paling cepat yoon yeon hyo” ujar kyuhyun dengan nada penekanan pada nama yeon hyo.. “ memang malam – malam seperti ini kau mau kemana? Dan kenapa kau tidak memberitahuku dahulu, kalu kau ingin keluar malam, untung saja, aku ingin ke rumhmu , jadi aku melihatmu” ujar kyuhyun panjang lebar kepada yeoja chingunya itu, namun yeon hyo hanya menutup kupingnya itu..

“Ya , CHO KYUHYUN, bisa tidak kau hanya fokus menyetir, jangan mengomel – ngomel saja seperti itu.. aku pusing mendengarnya” omel yeon hyo…

“ya ya ya, stop!!! Suruh yeon hyo yang langsung mendekati 2 orang yang sedang di tengah jalan itu….

**

“Young ah – ya, ierona!! Jebal ierona.. kau ini, aku tadi menyuruhmu untuk diam di belakang, jangan sampai kedepan, kenapa kau malah tak mendengarkan omonganku…” ujar donghae, sambil menangisi tubuh young ah yang berlumuran darah itu…

“young ah – ya saranghae, jeongmal saranghae,,, aku tak bisa hidup jika tanpamu young ah?? Chagi !!! ierona!!! Jebal!!! Teriak donghae yang mulai nangis histeris..

“Ya , yeon hyo-ah, menagapa mereka ber2 ada disini?? Apa yang terjadi dengan young ah???” Tanya kyuhyn yang langsung turun mengikuti yeon hyo, menuju tempay donghae dan young ah..

“donghae oppa?? Apa yang terjadi dengan young ah eonni?? Tanya yeon hyo, dan langsung mendekati young ah..

“ya eonni..!! apa ini terjadi karenaku” batin yeon hyo, dan melirik lengannya itu, , ,
“mianhae eonni, jeongmal mianhae… angka aksaranya berkurang satu eonni.. dan itu kau yang ada dalam daftar, jeongmal mianhae eonni” batin yeon hyo, dan langsung menangis histeris itu..

“eonniiiii.. mianhae??” teriak yeon hyo sambil menangis..

“Ya pabbo kenapa kau yang meminta maaf, bukan kau yang melakukan hal itu..” cetus kyuhyun..
“ ne , benar yeon hyo-ah, ini semua karena segerombolan namja itu” geram donghae, yang langsung mengepalkan tangannya, mencoba untukl meninju seseorang..

“ ya hyung, ini aku CHO KYUHYUN, bukan segerombolan namja yang terlibat itu…” ujar kyuhyun yang langsung mneurunkan tangan hyungnya ..

“mianhae donghae opp, mianhae oppa..aku takut kalian berdua juga benasib sama dengan yong ah eonni, , , itu semua karena aku, karena deretan ini” batin yeon hyo…

“ya sudah – sudah, cepat kalian berdua tolong angkat young ah, bawa kerumahnya” pinta donghae..

Author POV END

***

Yeon Hyo POV

“angaknya berkurang 1, yaitu young ah eonni.. aku takut selanjutnya adalah orang” terdekatku, aku takut jika itu cho kyuhyun..”

“Ya !! kemana si kyuhyun pabbo itu.. aku sudah lama menunggunya dia tak kunjung datang juga.. aisshhh awas nanti kau CHO KYUHYUN!!!

TIN

TIN

            TIN

“YA!! Yoon Yeon Hyo…. Kajja!! Cepat naik..” ajak kyuhyun langsung membukakan pintu mobilnya itu, ,

“YA!! CHO KYUHYUN , kau lihat jam tidak, aku hampir telat karenamu, kemana saja kau, jam segini baru datang menjemputku??” gerutuku yang menghiraukan kyuhyun, dan langsung pergi meninggalkannya…

“ kau ini.. cepat naik,,, “ suruh kyuhyun, atau akku tidak akan menjemputmu selamanya!!” ancam kyuhyun..

“ ya ya ya, aku naik.. puas kau CHO KYUHYUN !!??” gerutuku dengan nada penekanan pada namanya…

“ya oppa, aku takut, tak bisa melihatmu lagi???” batin yoona , sembari melihat kea rah kyuhyun

“ada apa kau, melihatku seperti itu, apa hari ini aku tampan sekali??” ujar dia, dengan nada percaya dirinya

“Ya!! Kyuhyun kau percaya diri sekali..” cetusku..

“ohya, tumben sekali kau memakai dres lengan panjang, dan ada acara apa kau memakai kacamata ..yoon yeon hyo????” ujar kyuhyun heran….

“ani.. aku hanya ingin memakai baju ini, sudah lama aku tak memakainya… dan kacamata, aku hanya ingin memakainya saja, memang tak boleh CHO KYUHYUN???” jawab yeon hyo

“coba, sini aku lihat kacamatamu…” pinta kyuhyun sambil merebut kacamataku…

“Ya!!! Kyuhyun…. Kembalikan kacamataku….” Pinta yeon hyo sambil berlari mengejar kyuhyun ke kelas…

Yeon Hyo POV end

***
Author POV

“ kau berubah, yeon hyo – ah, akhir – akhir ini kau sering menyendiri…” batin kyuhyun sambil melirik dan berjan ke arah yeon hyo yang sedang membaca buku….

DOOOR “Ya!! Yeon hyo , kau sedang apa??” Tanya Kyuhyun, yang langsung mengagetkan yeon hyo, dan langsung menatap mata kyuhyun…

#DIMENSI MATA#

yeon hyo melihat mobil yang dikendarai namja chingunya itu menabrak mobil truk, dan sontak mobil yang dikendarai Cho Kyuhyun itu terpental, dan membuat kyuhyun meninggal di tempat kejadian….

#DUNIA NYATA#

“Ya,! Yeon hyo-ah, kenapa kau melamun dan memegangi dadamu itu, dan mengapa kau seperti orang ketakutan , yeon hyo-ah,,, aku kembalikan kacamata mu ini” Tanya kyuhyun panjang lebar, yang heran dengan tingkhah yeoja chingunya itu, sembari memberikan kacamata yang tadi pagi iia ambil dari yeon hyo…

“aniya, kyu!!! Aku hanya sedang melatih pernapasanku,” jawab yeon hyo bohong, dan langsung memeluk erat namja chingunya itu,,,

“tidak biasanya kau seperti ini, hyo-ah… apa yang terjadi denganmu, ceritakan padaku, kajja!!! Ungkap kyuhyun yang langsung melepas pelukannya yeon hyo, dan memegangi bahu yeon hyo…

“ YA!! Kyuhyun, aku tidak apa – apa, kau tak mengerti dengan kata itu…” teriak yeon hyo….

“tidak aku merasakan hal yang aneh pada dirimu hyo…  kajja ikut aku” ajak kyuhyun langsung menarik lengan yeon hyo, , ,

“kau mau bawaku kemana kyu-ah…?? Untuk apa ke kelas ini kyu???” Tanya yeon hyo heran..

“sekarang kau duduk disini dan jelaskan semua, apa yang terjadi pada dirimu, dan jelaskan, kenapa kau menato tangan mu sampai seperti ini” pinta kyuhyun, sambil menunjuk angka aksara yang tertulis di lengan yeon hyo…

“Ya!! CHO KYUHYUN, tau dari mana kau tentang ini” Tanya yeon hyo sambil menunjuk angka di lengannya itu..

“dasar kau yeoja BABO ya pasti aku tau lah, aku ini kan namja chingumu..” ujar kyuhyun sambil mengacak – acak rambut yeon hyo

“ya pabbo, bisa tidak, kau tidak mengacak – acak rambutku” ujar yeon hyo sambil meberesi rambutnya…

“Ya!!! Cepat kau ceritakan????” suruh kyuhyun paksa…
“ ne, akan aku ceritakan” ujar yeon hyo pasrah

Flash Back

Terlihat yeon hyo yang sedang mencari – cari buku di perpustakaan… ketika itu yeon hyo tak sengaja menemukan buku kuno, yang terlihat menarik untuk di baca, sampulnya berwarna hitam dan bertuliskan, #BAHAGIA#.. yeon hyo pun terlihat sangat penasaran dengan buku itu, ketika iia membuka halaman per halamn, ada mantra yang sangat membuatnya ingin membaca, yeon hyo terlihat membaca mantra itu, dan seketika itu angin kencang seperti masuk ke ruang perpustakaan seperti angin kencang.. dan yeon hyo terlihat merinding , seperti ada yang masuk ke dalam jiwanya….

setelah membaca mantra dalam buku itu, yeon hyo langsung pergi meninggalkan perpustakaan itu, tapi di saat yeon hyo sedang memberesi rambutnya , lengan yeon hyo sudah bermunculan aksara…

Flash Back End

“ begitu lah ceritanya, dan sejak saat itu aku merasa jika menatap orang secara langsung, aku masuk ke dimensi sephia..” tutur yeon hyo

“dan aku merasa angka aksara yang ada di lenganku saat ini, adalah rantai kematian, kyu..!!” tutur yeon hyo gugup..

“Ya!! Yeon hyo, tapi kau tak boleh mentupinya dariku…” pinta kyuhyun dengan nada teriak..

“CHO KYUHYUN , bisa tidak kau tidak teriak – teriak seperti ini…” bentak yeon hyo..

***

HARI Ke 4

***

Terlihat yeon hyo yang sedang melamun seprti mayat hidup itu..

“CHO KYUHYUN , aku tak mau kau urutan yang berikutnya setelah kematian young ah eonni, donghae oppa, dan adik kandungku sendiri yoon hyo sie…

Flash back

Terlihat yeonhyo yang sedang berlari mengejar kyuhyun untuk mengambil kembali kacamatanya.. namun seorang namja meberhentikannya.. “Yoon Yeon Hyo.. tunggu” panggil donghae dari kejauhan..
“ya, oppa, waeyo??? Jawab yeon hyo sambil berhenti untuk mengejar kyuhyun…

“ini, oppa kembalikan buku yang young ah pinjem 4 hari yang lalu” ujar donghae, sambil memberikan buku novel milik yeon hyo..
“ya, oppa gomawo.. oppa kau jangan bersedih lagi???”ujar yeon hyo..

Yeon hyo tak menyadari bahwa dirinya menatap donghae oppa,, tapi setelah menatap itu ada dimensi masuk ke dalam bayangan dia, yeon hyo melihat donghae oppa sudah tak bernyawa…

Flash Back End

“Ya!!! Yeon hyo babbo,, aku sudah mencelakai orang – orang yang ku sayangi… termasuk adik kandungku sendiri…. Dan sekarang aku tak mau CHO KYUHYUN ku menjadi urutan berikutnya..” batin yeon hyo sambil menangis bersedih…

            TIN

            TIN

            TIN

“ Ya!! Kau CHO KYUHYUN bisa tidak kau tak membunyikan klaksonmu yang berisik itu,”gerutu yeon hyo yang langsung menyeka air matanya dan langsung bergegas mengambil dan memakai kacamatanya..
lalu menuju kyuhyun…..

“Yoon Yeon Hyo, kemana saja kau?? Lama sekali…?? Cepat naik,,, kita cari untuk mengatasi masalahmu, mumpung hari ini tak ada jadwal kuliah?? Kajja naik pabbo!!!! Pinta kyuhyun paksa, sambil membuka pintu  mobilnya dari dalam…

“Ya ya ya.. CHO KYUHYUN , kali ini aku menurutimu..” ujar yeon hyo yang langsung menaiki mobilnya…

“”tumben sekali kau mau nurut denganku nonna CHO??” ledek kyuhyun sambil tawa evil…

**

“Ya, yeon hyo,  kau mengapa seperti orang ketakutan seperti itu.. apa kau habis melihat sesuatu lagi??” Tanya kyuhyun ..

Yeon hyo hanya mengangguk..
“ pakai kaca matamu” suruh kyuhyun mengingatkan…

BRAK

            BRUK

                        BRAK

                                    BRAK

“Suara apa itu??” Tanya kyuhyun yang langsung memberhentikan mobil yang di kendarainya, dan langsung menoleh

“ korban lagi..” ujar yeon hyo singkat

 Terlihat orang yang mengerumunin sepasang kekasih yang sudah bercucuran darah dan tak bernyawa lagi….

“hyo- ah, apa kau mengingat – ingat sesuatu untuk menemukan petunjuk menghilangkan mantra yang ada dalam tubuhmu??” Tanya kyuhyun..
“sebentar kyu sepertinya aku tau” sambil mengingat sesuatu..

Flash Back mimpi

Yoon Yeon Hyo, jika kau mau orang yang kamu sayangi selamat, kau harus membaca mantra itu lagi di tempat yang sama, dan setelah itu kau harus mengambil kalung dari keturunan CHO…
baru setelah itu kau akan selamat dari mantra itu, tapi yang mempunyai kalung itu tak akan selamat, tapi sebaliknya, jika kau hanya membaca mentranya saja, tanpa mengambil kalung dari si pemiliknya, kau yang akan mati Yoon Yeon Hyo…

Flash Back mimpi End

“ Ya!! Kyu , aku tau , kita ke perpustakaan, kajja..!!!! pinta yeon hyo yang mengagetkan kyuhyun…

***

“Ya!!! Kyuhyun, aku menemukannya!!” teriak yeon hyo yang kegirangan…

“cepat buka kacamatamu , dan baca mantranya????!!! Seru kyuhyun..

10 menit

“Kyu, semua mantar di tubuhku , sudah hilang, tapi masid ada satu yang harus kulakukan?!! Ujar yeon hyo

“mwo??? Tanya kyuhyun

“kalung yang kau pakai CHO KYUHYUN, tapi aku tak mau mengambilnya darimu, karena marga Cho yang dimaksud itu ya Kau… biarkan aku saja yang meninggalkan dunia ini, asal jangan kau Tuan CHO, aku tak mau jika kau yang menjadi korban berikutnya… “ ungkap yeon hyo dalam hati…

“ YA!!! Nona Cho, apa 1 hal lagi??? Waktu kita 5 menit lagi, Karena bentar lagi pukul 12….” Tanya kyuhyun sambil mengingatkan…

“YA!! CHO KYUHYUN aku belum menikah denganmu, arra????” seru yeon hyo…

“oppa saranghae, jeongmal saranghae… chuu” cium yeon hyo yang membuat kaget kyuhyun..

“aduh dadaku sangat sesak, apa yang terhjadi dengan jantungku… apakah kambuh lagi..” batin yeon hyo, yang mulai memejamkan matanya…

“Ya!!! Yoon yeon hyo, kau tidur??” yeon hyo, ierona, jebal ierona???” pinta kyuhyun… tapi tak membuat yeon hyo bangun, ..

kyuhyun membaca surat yang ada di tangan yeon hyo…

Flash Back

Yeon hyo membuat surat untuk kyuhyun..

Oppa, mianhae aku tak memberikan ini padamu, aku tak mau kau yang meninggalakan dunia ini, ya walaupun aku tak ada itu pun semata – mata bukan sepenuhnya karena mantra ini, tapi karena aku menderita penyakit jantung, hidup lah yang baik tuan CHO, saranghae oppa…

Flash back end

“ nado saranghae Yoon Yeon Hyo,” ungkap kyuhyun, sambil menegcup kening yeon hyo.. dan mnggendong yeon hyo

“aku tau ini semua bukan salahmu yeon hyo –ah..

 young ah, donghae hyung dan korban yang lainnya, itu mati, karena sudah takdir…”

“Yoon Yeon Hyo, kau adalah yeoja yang sangant aku sayangi dan kagumi, aku tak akan melupakan keindahan matamu yeon hyo-ah, walaupun ada malapetaka dalam matamu,, dan aku tak menyalahkan ajian , dan Rantai kematian ini.. karena semua itu takdir tuhan…” ungkap kyuhyun yang masih menggendong yeon hyo menuju mobilnya

END

Huwaaa akhirnya FF ini selesai juga, aku buat ff ini real pemikiran sendiri, tanpa bantuan orang, hanya terinspirasi oleh filmku waktu sekolah..
jadi no bashing,,,, klo ada kesamaan kata,, mohon dimaklumi.. tapi klo kesamaan cerita, itu gg mungkin deh kayaknya,, soalnya aku mikir sendir,, gg da yang bantuin… tanpa orang di sampingku.. tanpa apapun..
okeh jadi baca ff ini yah..
owh ya buat icha eonni, maav klo feel nya kurang dapet

Ayo RCL please

oke, beri komentar buat peserta lomba FF Hyo-Kyu yang ini yaa😀

36 thoughts on “FF LOMBA “Seven Chain” [OneShoot] – FREELANCE

    • Onnie-ya, Intronya kurang jelas. Kalau dibaca awalnya aja, jujur soon hee gak ngerti ^.^
      Tapi kalau dibaca sampai habis, ceritanya bagus kok.
      Onnie, Fighting!
      *Padahal telat =3= Sorry ya onnie… \^o^/

  1. eonni bikinnya terburu-buru..?
    yah.. coba aja gak buru-buru amat sedikit lagi pasti ff nya ini perfect.. feel nya dapet..
    aku sukaaa😀 bagus banget ff nya eonni ^^

  2. Wahh.. ceritanya udah bagus.. yah, cuma alurnya kecepatan, jadi feelnya kurang dapat. Selain itu pertamanya sih cukup membingungkan tapi lama kelamaan juga udah bagus kok…😀

  3. haii aku readers baruu mau kasih komentar
    sebenernya jalan ceritanya sihh bagus banget tapi ceritanya terlalu cepet mungkin di buat long shoot lebih bagus kali yakk🙂 kaya ceritain donghae nya mati kenapa,, dan lain lainnya,,
    terus yeon hyo nya kaya marah2 terus sihh sama kyu jadi terkesan seperti temen deket dari pada pacar.. kekeke
    tapi aku suka kok,, bagus bagus🙂
    keep writing chingu,,
    annyeongg

  4. bagus FFnya😀 tpi ada sedikit typo ._.V
    tdi aku baca kok ada nama ‘yoona’?😄 gpp lah😀 oiya aku jga agak bingung bacanya, tpi tetep bagus🙂

  5. Eheemmmm… Buat author yg bikin ff ini
    ya..menurutku ide ceritanya menarik, namun pas baca tuh jd bingung, menurutku klo ff itu jgn ada kata yg disingkat2, dan tanda bacanya jg diperhatiin, ne..
    Udah kok itu aja
    gumawo buat ff nya author

  6. Typo msh brtbran, hehe mian. . .
    Alur ny jg trburu2, slow aj hihi tp all bgus kok ide crita ny, , coba dh d jelasin young ah and donghae alsan kmatian ny, young ah emg ud ad tp kurang faham,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s