FF ANEH ala BFEI – “Super Junior… Satu Komplek ?”

 FF aneh ala BFEI –series-

 

“Super Junior… Satu Komplek ?”

 

Author : Yarica Eryana (Yoon Yeon Hyo)

 

Facebook : Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun

 

Twitter : @IchaGaemGyu

 

Blog : www.gaemgyuchokyuhyun.wordpress.com

 

Cast : Cho Kyuhyun

 

 Yoon Yeon Hyo

           

All member Super Junior

 

Genre : Humor, Gaje, Sarap, Beneran gak jelas !! *plak*

 

Disclaimer : Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~

Share by admin Ye-Kyu^^ for BFEI.

 

 

 

 

Eheeemm !! #JEDEEERR !

 

Sebelum baca FF ini diharapkan untuk menyiapkan kantong muntah dan sebagainya untuk melindungi gigi dan mulut (apa ini?) #abaikan

 

Oh oke, ini FF aneh ala BFEI –series-

 

Dulu di SHARE di fanbase tercintaku – Big Family of ELF Indonesia

 

Sekarang share ulang disini😄

 

Semua ini hanya khayalan semata, fiksi dan sangat tidak jelas !

 

Diharapkan untuk tidak menanggapinya secara serius… karena ini JUST FOR FUN.. kkkekeke~

 

Cekidot😄

 

 

 

 

 

“Super Junior… Satu Komplek ?”

 

 

 

 

 

————————————–

PART 1

————————————-

 

**di suatu komplek perumahan terdengar gossip tidak menyenangkan tentang YESUNG dan HANKYUNG yg dikabarkan pacaran sesama jenis, namun yg bersangkutan belum manyadarinya**

 

 

===dirumah Yesung dan Hankyung===

 

Yesung :  *berjalan mendekati Hankyung  yg sedang tidur,lalu duduk disampingnya, kemudian Yesung  membelai rambut spikenya Hankyung pelan2*…..”AUUUWWW……..”**

teriak dngan lemah lembut**

Hankyung : zzzz…zzzz….zzz…

Yesung : “rambut Hankyung tajem nih,, biar gak tajem lagi ku siram ma air deh !!”

**mngmbil air lalu mnyiram air itu kepada Hankyung yg sdng tdur**

Hankyung : *BYUUURR* aaarrrggg…TSUNAMI !! **dngn kagetnya bangun**

Yesung : **duduk lg disamping Hankyung lalu membelai rambut spikenya Hankyung yg udah layu dgn lemah lembut**

Hankyung : **menatap Yesung**….””…………………………………………………………””

 

 

==dijalan komplek==

 

Leeteuk : Ya ampun..hidup sendiri tuh emang gak enak!!**ketika berjalan melewati rumah Hankyung dan Yesung , Leeteuk mlihat Yesung dan Hankyung dijendela rumah mereka berdua**

Leeteuk : **melihat dengan bersembunyi sembunyi dari jendela rumah Yesung dan Hankyung*

”enaknya yg punya temen dirumah,gak sndirian kayak aku.”

**manyun kemudian pergi…….**

tapi balik lgi karena pnasaran dgn apa yg dilakuin Yesung dan Hankyung**

 

 

===ruang makan di rumah Yesung dan Hankyung==

 

Yesung : ***duduk di pangkuan Hankyung**…

”””aaaaaa…””” *menyuruh Hankyung membuka mulutnya*

Hankyung : **baca Koran**

“”aaammm….  *memakan makanan yg ditawarkan Yesung dgn hati senang*

Yesung :  “ oppa..oppa…aaa’…..lg dong…,,mobilnya mau masuk garasi nih…aaa’’’

Hankyung : aammm…..hehhee **nyubit pipi Yesung sangking gemesnya**

 

 

==diluar jendela==
Leeteuk : “…………………” **menatap dgn kosong**…..**ketika melihat jam**

“ya ampuunn… udah telat…diskon baju bekas setengah harganya udah mulai niih..harus cepet2!!!” **lari kocar kacir**

 

 

==dirumah keluarga KANGIN==

 

Kangin : “yeobo….mana 3 anak kita,,tadi dicariin dikamar udah gak ada!!”

Ny.SM (nama disamarkan) : “mungkin udah pergi main,,yeobo…”

Kangin : “kemana??”

Ny.SM : “paling kayak biasa ke taman…..” *dengan nada datar*

Kangin :  “ke taman??….main KUCH KUCH HOTA HAI lagi ???”

Ny.SM : “hah???  *sedang mndengarkan musik*

Kangin : main KUCH KUCH HOTA HAI lagi gak?? Atau nonton orgen tunggal?? Tuh 3 anak gak dirumah gak ditaman kerjaanya main KUCH KUCH HOTA HAI terus kan!!!??? “

—–membuka pintu kamar dmana ada Ny. SM berada——

*dan ternyata*

Ny.SM : “begadang jgn begadang kalo tiada artinyaa” **joget ala briptu norman**

Kangin : “……….” *menatap istrinya* “ternyata emak sama anak sama aja” =,=

 

 

==di taman belakang komplek==

 

Kyuhyun : “hedeeehh…mana nih pujaan hatiku…kayaknya lagi gak gentayangan niih”
**emang dikira setan !! dasar evil**

Admin Ye-Kyu^^ a.k.a Yoon Yeon Hyo : “Mianhae chagi…aku terlambat…tadi ada razia Pol-PP”

Kyuhyun : “mwooo…kau terkena razia lagi chagi ??”

Yeon Hyo : “Ne…hampir saja untung bisa lolos =,= “

Kyuhyun : “ kau tidak pernah mendengarkan kata2 oppa…kan oppa sudah bilang padamu chagi…

Berhenti jadi pedagang kaki lima…apa uang yg oppa hasilkan selama ini kurang cukup untuk mu ??”

Yeon Hyo : “tidak oppa…mianhae…tapi itu cita2 ku dari sejak kecil…menjadi pedagang kaki lima yg selalu lolos dari razia polisi (?)”

Kyuhyun : “lihat…betapa menyedihkannya muka mu chagi *gaya lebay* oppa hampir tidak mengenalimu lagi”
Yeon Hyo : “iiihhh…oppa lebay…*PLAAKK* => jitak kepala kyuhyun oppa..

Kyuhyun : “Chagi…kau selalu begitu…” *evil smile*

–kemudian datang lah Kibum dan Ryeowook—

Kibum : “Cho Kyuhyun !! *teriak pakek toa penjual es*

Kyuhyun : “Yuhuuuuu….aku disini hyung” *melambai2kan tangan dgn gaya lebay*

Ryeowook : “Cho Kyuhyun !! berhenti bermain2…kita ada tugas penting (?)”

Kibum : “ooohh…ternyata disini ada Yeon Hyo…apa kabar mu??” **sambil membungkuk 360o**

Yeon Hyo : “annyeong oppa…aku kebetulan lewat sini dan menemukan bocah ini **sambil menunjuk2 kyuhyun** sepertinya dia sedang dalam keadaan lapar”

Kyuhyun : “omooo…jangan begitu chagi…bukankah kita berjanji ketemu disini??”

**pasang tampang polos**

Yeon Hyo : “ne…tapi oppa lebih kelihatan sedang mencari2 makanan daripada mencariku”

Kyuhyun : “kau salah chagi…oppa sedang mencari kaset game yg hilang disekitar sini”
#plaaaakkk#

Ryeowook : “hooo…ayo lah kyu-ah…kita ada tugas penting…”

Kibum : “Bye bye Yeon Hyo” **sambil nyeret2 kyuhyun**

Kyuhyun : “hyung !! lepaskan aku…aku tak mau berpisah dgn Yeon Hyo” *sambil nangis bombay*

**kkekekkekeee~~**

 

 

 

==dirumah Yesung dan Hankyung==

 

Yesung : “HAN kok dari tadi rumah tetangga sepi ya!!! biasanya kalo pagi2 dah pada kayak anak ayam kan !!”

Hankyung : “iya nih dri tadi aku pantau tuh rumah adem adem aja tuh!!”

**tiba2 ada yg memanggil dirumah yesung dan Hankyung**

==Ternyata Ryeowook..Kibum dan Kyuhyun==

Ryeowook dan Kibum : “PUNTEEEEUUUUNNNNNN……….”

Yesung : “punteun?? Bahasa apaan tuh…??”

Hankyung : “buka pintunya gih……”

Yesung : ***membuka pntu***

Ryeowook dan Kibum : “PUNTEEUUNN…….”

Yesung : “heh,gak usah teriak2 lagi…udah dibukain juga pintunya,,ada perlu apa??

**agak ngebentak dan muka yesung mengerikan**

Ryeowook : “aaaa~~ dongsaeng ,, jagain aku dari nenek sihir yg menakutkan ini!!

**ngumpet dibelakang Kibum**

Kibum : “oh wahai tetanggaku yg gak jelas..kami kesini ingin bertamuuu..” **gaya puitis**

_____PLAAAKKK_____***kepala Kibum dipukul ma Yesung***

Yesung :  “gak usah sok puitis deh….” **menatap Kyuhyun**

Kyuhyun : “………………”  **main PSP**

Yesung : heh,kyungkyung…gara2 kamu kmaren 1 komplek heboh!!”

Ryeowook : KYUHYUN mas….eeehhh……tetangga…*gaya sok imutnya keluar lagi**

Yesung :” dasar nyusahin….”

Kyuhyun :  #BBBUUUKKKK#  *nendang badan Yesung pake kaki* lalu

””………………………….”  ****main PSP****

Yesung : “aduhh….sebenernya kalian kesini tuh mau ngapain??”

Kibum :: **mengeluarkan kertas** bgini…. Pak Hankyung dan temannya dipanggil ma Pak RT….gitu……!!!!”

Ryeowook : “mmmmmmm………” *memejamkan mata*

Yesung : “apa??”  *melotot ke Ryeowook menggunakan mata sipitnya*

Ryeowook : **geleng-geleng**

Ryeowook..Kibum dan Kyuhyun : **pergi smbil menari balet gaya lebay**

Keterangan :

Gaya Ryeowook : ballerina sejati

Gaya Kibum : ballerina sejati

Gaya Kyuhyun : ballerina bermain PSP

Yesung : “????????” **menutup pintu** “HAN kita disuruh ke rumah Pak RT”

Hankyung : “hah??” *dengerin musik dan ternyata*

Hankyung : **lgi nari balet juga**

Yesung : **menatap Hankyung**

 

 

 

===dirumah Pak RT===

 

Siwon : “yeobo…..td udah suruh 3 anak tuh buat panggil pak Han dan temannya kan???”

HAEsun (Donghae) : “oh ia, td udah nyuruh si KYUNGKYUNG buat manggil kok yeobo….”

**bel rumah pak RT** ______sorry sorry sorry sorry..naega naega naega manjeo naege naege naege__________**

HAEsun: **membuka pintu**..”oohh..Pak Hankyung dan Yesung

Yesung : “annyeonghaseyo…”  **membungkukkan badan 180 drajat ,,lalu senyum ngeri sambil mengedipkan matanya berulang-ulang **

Hankyung : “annyeonghaseyo…” **membungkukkan badan**

HAEsun: *memandang aneh Hankyung*..”maaf Pak Han ,, habis pulang dari les balet?? Kok masih pakek gaun balet terus pake bondu kelinci warna pink lgii!!”

Hankyung : “hah?? Ohh…tdi Yesung narik saya yg lgi sibuk latihan balet Bu RT…!” **senyum ramah..tebar pesona**

 

===lalu tiba2 datang HEEsica (Heechul) dan Eunhyuk yg berdiri di depan pager rumah Bu RT ===

HEEsica : “annyeong Bu RT…**melambaikan tgn** ayo sayang cepaaatt…..**dgn nada lmbut kpda Eunhyuk**

Eunhyuk : “sabar sayang” **nyium tangan HEEsica agar HEEsica tenang**

HEEsica : **senyum2 ke Eunhyuk** ”aaahhh…sayang , cium2 ditempat umum gini, malu ah….** menutup wajahnya dgn malu2**

Eunhyuk : **menarik tangan HEEsica yg lgi tutup wajahnya dngn lembut**…””sayang….**menatap wajah HEEsica dalam2**

#backsound= TITANIC#

 

HAEsun: “hya hya….**manggil HEEsica sma Eunhyuk** …”” jgn main drama disini, ada perlu apa datang kemari??”

HEEsica : “gak kok buk RT…Cuma mengumbar kemesraan aja” **pergi sambil nyeret2 eunhyuk**

 

 

 

=====ternyata Hankyung udah duduk dan ngobrol dgn Pak RT diruang tamu=====

 

Siwon : “begini Pak HAN….saya dengar dari beberapa warga ..kalian itu melakukan hubungan yg terlarang..benar begitu??”

Hankyung : “hah??”  **kakinya Hankyung ngangkang karena kaget**

Siwon : “maaf Pak..karena bapak pake rok..tolong dirapatkan pak kakinya!!”

Hankyung : “ohh…jeosohamnida….,,,bapak dngar dri siapa sih gossip ini??”

Siwon : “ada seorang warga yg melaporkannya pagi ini…**LEETEUK**,,,sudahlah tidak prlu tau siapa…kalian tinggal jawab berita itu benar atau tidakk???”

Hankyung : “gak bisa pak,,kalo saya tau siapa orangnya ntar saya bejek2 dia!!”

 

 

 

====ditempat lain===

Leeteuk : **lagi makan duren**…..aukhkm,,,,mm **megangin lehernya yg keselek biji duren*

 

 

 

=====kembali ke rumah Pak RT===

Siwon : “apakah benar kalian itu pasaran…ehh..bukan..pacaran???”

Yesung : “iiih Pak RT yg bener aja..saya ini biar agak lentik tapi normal Pak…lagian saya gak mungkin pacaran sama………”

 

 

 

===tiba2 semua warga datang dan berkumpul di ruang tamu rumah Pak RT…gelar tiker duduk dibawah trus makan popcorn sama2 buat dengerin kebenarannya dari mulut Hankyung dan Yesung==

Warga : “APA???” **penasaran**

Hankyung dan Yesung : “masa’ kami pacaran sama saudara sndiri…??!!!”

Warga : “MAKSUDNYA????”  **melotot2**

Hankyung dan Yesung : “iya kita kan adek kakak……”

Warga : “MWO???? Adek kakak?????!!!!”   **KOMPAK**

Hankyung dan Yesung : “iya,,gak mungkin kan adek kakak pacaran!!!!” **ikut2an KOMPAK**

Warga : “OOOOHHH…….”  **tambah kompak**

#ciu..ciu..ciu# **suara tembakan dari PSP KYUHYUN**

Kyuhyun : “…………”  **main PSP**

HAEsun : “KYUNGKYUNG main PSP terus nih….”   **karena kesal Bu RT makein wig dora ke KYUHYUN**

Kyuhyun : “……………”   **main PSP**

Warga : “………………..”  **mematung merhatiin KYUHYUN yg main PSP pake wig dora***

 

 

 

——————————————

PART 2

————————————–

 

**di suatu komplek perumahan terdengar kabar Yesung dan Hankyung pacaran sesama jenis (baca FF aneh ala BFEI bagian pertama). Setelah gossip itu reda. Komplek perumahan itu kembali heboh dgn adanya BERITA kalo pak RT  Siwon akan kawin lagi**

 

 

== dirumah Yesung dan Hankyung==

 

Yesung : “Han…kabar2 nya pak RT kita mau kawin lagii !!” *pasang muka antusias*

Hankyung : “mwoo?? Bukannya udah punya anak 5 biji (?) masa’ mau kawin lagi…emang mau kawin sama siapa ??” *melotot menggunakan mata sipitnya tapi tetap meneruskan latihan baletnya*

Yesung :  “gak tau deh Han…parah tuh pak RT…aku kira cuma gossip tapi ada tenda biru tuuh didepan rumahnya”… “Tak sengaja lewat depan rumahmu…ku melihat ada tenda biruuuu…dihiasi indahnya janur kuning…hati bertanya pernikahan siapaa…”
*nyanyi ala desi ratnasari*

Hankyung : “STOOPP!! Emang It Has To Be You punya lo tuh gak laku dipasaran apa?? Sampe ngembat lagu Desi Ratnasari !!” *menyumpal mulut yesung dgn tisu toilet”

Yesung : “hmmppp” *susah bernafas dan BRUUKK!! **pingsan nimpa ddangkoma**

Hankyung : “huuuuaaa…sung..sung..yesuuungg !!” *teriak dgn sangat panik*

“kalo mau pingsan jgn disinii…ddangkoma kan jadi gepeng gituu!!”
**menggeser yesung dan menyelamatkan nyawa ddangkoma (?)**

Yesung : “……….” *masih pingsan ditempat*

Hankyung : “ddangko yg malaaangg…ayoo kita kerumah sakit nak (?)”
**pergi membawa ddangkoma kerumah sakit dan membiarkan yesung pingsan**

 

 

==dirumah keluarga KANGIN==

 

Kangin : “yeobo….mana 3 anak kita…sama kayak kemaren..aku cariin dikamar udah gak ada”

Ny.SM (sungmin) : “mungkin udah pergi main….yeobo…”

Kangin : “kemana…?? ketaman lagi??”

Ny.SM : “maybe yes…maybe no”

Kangin :  “hhhaaaaahh…main KUCH KUCH HOTA HAI lagi ???”

Ny.SM : “gak tau yeobo…tapi kata kyuhyun…dia mau mempraktekkan sesuatu”

Kangin : “apaan??” *penasaran*

Ny.SM : “katanya dia mau kissue2 Yeon Hyo…dan katanya yeobo yg menyuruhnya”

Kangin : “hhhaaaahh?? Padahal aku hanya bermain2 pada kyuhyun…tapi dia malah menganggapnya serius!! Aku harus mencarinya =,=

Ny.SM : “ne~ pergilah” *melanjutkan aktivitasnya*

Ny.SM : “cinta satu malam oh indahnya…cinta satu malam buatku melayang” *joget ala keong racun*

Kangin : “………………” *bengong*

 

 

==dijalan komplek==

 

Leeteuk : “nii komplek sepii amat yaak?? Biasanya rame !!”
**manyun dan secara sengaja melihat kearah rumah yesung dan ternyataa**
Hankyung : “Bertahan lah ddangko….ayah segera menyelamatkan mu!!” *berlari kearah jalan dengan baju balet pink melambai2*

Leeteuk : “mwooo?? Pak Han berlari membawa seekor kura2 dgn baju balet melekat dibadannya!!” *teriak leeteuk panik sambil menunjuk2 hankyung*
Kangin : *datang dengan menabrak2 dinding* “ada apa teuk?? Aku kaget setengah hidup!!”

Leeteuk : “yaa!! Dan kau hampir mati sekarang =,=”

Kangin : “ini semua gara2 teriakan mu yg fals itu!! Kalo sampai anak ku Kyuhyun berhenti maen PSP gara2 teriakan mu!! Itu sangat tidak normal bagi kyu!!” *marah2 dengan wajah semerah sambel ulek*

Leeteuk : “kau tidak melihat apa yg ku lihat pak ngin!! Aku melihat pak Han berlari2 sambil membawa seekor kura2 gepeng dgn pakaian balet pink melambai2 melekat ditubuhnya!! Aku sangat SHOCK!! *teriak dgn gaya lebay sambil mengigit jempol*

Kangin : “heehhh??!! Benarkah itu teuk??” *bengong tingkat dewa*

Leeteuk : “aku tidak tau apa yg terjadi…tapi sepertinya telah terjadi hal yg mengerikan dirumah itu!!” *menunjuk2 rumah yesung*

Kangin : “ayoo kita periksa saja…mungkin terjadi KDRT disana (?)”

*Leeteuk dan Kangin berjalan menuju rumah yesung dan Hankyung*

 

 

 

==dirumah yesung==

 

Leeteuk dan Kangin : “PUNTEEEEEEUUUNNN” *teriak dgn sangat kompak*

Yesung : “………..” *masih pingsan*

Leeteuk : “benar kan kataku !! telah terjadi sesuatu yg aneh disinii” *berusaha mengintip melalui jendela* “OMG…yesuuunggg!!”
Kangin : “ada apa?? Ada apa?? Ada apa??” *gagap*

Leeteuk : “Yesuuung matii !!! terkapar didalam rumah dan tidak bergerak!! Kita harus lapor pak RT !!” *menarik tangan kangin*

Kangin : “………” *bengong*

 

 

 

==di taman belakang komplek==

 

Admin Ye-Kyu^^ a.k.a Yoon Yeon Hyo : “kyuhyun oppa!! CHO KYUHYUN !!! dimana dirimu oppa??” *teriak2*

#ciu…ciu…ciu# *suara tembakan PSP Kyuhyun*

Yeon Hyo : “Mwoo?? Disitu kau rupanya oppa!!” *berlari 100 km/jam menghampiri kyuhyun*

Kyuhyun : “………………….” *asik maen PSP*

Yeon Hyo : “oppa…..aku sudah mencari mu kemana2…sampai lubang kuburan pun ku cari….aku berpikir kau bersembunyi disana ternyata disinii..”

Kyuhyun : “…………………” **maen PSP**

#ciu…ciu….ciu# *suara tembakannya makin kenceng*

Yeon Hyo : “Oppa…jawab akuu!!” *mulai kesel*

Kyuhyun : “………………….” *masih maen PSP*

Yeon Hyo : “aaaarrrggghhh….CHO KYUHYUUUUN !!!!” *teriak tepat ditelinga kyuhyun pakek toa’ mamang bakso (?)*

Kyuhyun : “huuuuuuuaaaaaa!!!” *kaget kemudian PSP nya terpental*

Yeon Hyo : “oppa…..aku disinii…hiks” *mewek mode : ON*

Kyuhyun : “mwoo?? Chagi?? Sejak kapan kau ada disini??” *pasang tampang polos*

Yeon Hyo : “hiks…hiks….aku memanggil oppa dari tadi…tapi oppa tidak menghiraukan aku…
aku patah hatii L”

Kyuhyun : “benarkah begitu chagi?? Mianhae….” *mulai menampakan wajah bersalah*

Yeon Hyo : “tapi gak apa2 kok oppa…saranghae oppa” *langsung berhenti menangis dan pasang senyum horor* #gubraaaakk#

Kyuhyun : “chagi…kau selalu begitu…walaupun oppa yang salah..kau selalu tersenyum…saranghae Yoon Yeon Hyo” *pasang senyum maut*

Yeon Hyo : “……………….” *bengong dengan mulut mangap*

Kyuhyun : “chagi?? Kau tidak apa2 ??” *paniik*

Yeon Hyo : “……………….” *terpesona dgn senyum evil kyuhyun*

Kyuhyun : “chagi…sepertinya kau susah bernafas…apa perlu oppa beri nafas buatan??” *terlihat sangat khawatir dgn wajah tetep aja cakeep*

Yeon Hyo : “……………….” *tambah bengong dan mulai kesulitan bernafas*

**dalam hati Yeon Hyo :: yeess!! Yeess!! Beri aku nafas buatan oppa!! Hoorrreeee!!**

Kyuhyun : *mulai mendekati Yeon Hyo*

#sparkyu mulai paniik nih…kekkekekekee#
Yeon Hyo : “………………..” *sekarang pura2 bengong* #plaaaakkk#

Kyuhyun : *semakin mendekati bibir Yeon Hyo*

Yeon Hyo : “……………….” *mulai memejamkan mata dgn bibir manyun*

Kyuhyun : “Mmmm….haa..haa…Haaaaaattttccchhiiiiiiii….!!!” *bersin tepat dimuka Yeon Hyo*

Yeon Hyo : “aigo..oppa…bukannya kau menciumku…tapi malah bersin dimuka ku!!”

 

Kyuhyun : “mianhae chagi…ayoo kita ulangi lagii”

Yeon Hyo : “yeess..yeess !!” *kesenengan*

Kyuhyun : “???????”

 

 

 

==tiba-tiba==

 

Ryeowook : “CHO KYUHYUN !! kyu-ah…kau dimana??” *teriak dgn suara cemprengnya*

Kibum : “dimana dongsaeng nakal satu itu… Ryeowook hyung…sudah ketemu belum??”

Ryeowook : “tidak… biasanya kita mudah saja menemukan nya dgn petunjuk suara PSP gila itu…tapi ini aneh…tidak ada suara PSP sama sekali disinii”

Kibum : *celingak-celinguk* “itu kyu !! Hyung lihaatt di pinggir kolam itu!!”

Ryeowook : “mwoo?? Ternyata ada Yoon Yeon Hyo disana…pantes aja tuh bocah diem..ternyata ada pawangnya (?)”

Kibum : “Hyung…lihat apa akan yg mereka lakukan” *menunjuk kyuhyun*

Ryeowook : “aaaarrrggghhh…kyu mau mencium Yeon Hyo!!” *histeris*
#PLAAAAKK# *sepatu kyuhyun menimpuk Ryeowook*

Kyuhyun : “Hyung…kedengeran tau!!! bisakah sedikit tenang?? Aku ingin berkonsentrasi !!” *kembali menatap Yeon Hyo*

Kibum : “sudahlah Hyung…biarkan saja Kyu menjalankan misinya (?)”
*5 menit kemudian…kibum dikeroyok sparkyu*

Ryeowook : *berlari2 kecil menghampiri kyuhyun* “Kyu-ah!! Kau jangan melakukan hal ini ditempat umum…appa bisa marah!!”

Kyuhyun : “mianhae Hyung…tapi appa yg menyuruhku”

Kibum : “mwoo??” *kaget dgn mulut mangap dan dimasuki lalat*

Yeon Hyo : “………………..” *bengong tapi berharap*

Ryeowook : “……………….” *ikut2an bengong*

 

 

 

==Dirumah Pak RT Siwon==

 

**bel rumah pak RT** ______sorry sorry sorry sorry..naega naega naega manjeo naege naege naege__________**

HAEsun (donghae) : “annyeong…ada apa yaa??” *muncul dgn daster bunga2 warna hitam(?)*

Leeteuk : “hyaaaaa…pak RT…pak RT !! gawaaat..!!” *lari dan menabrak buk RT HAEsun*

Kangin : “huuuuuaaaaaa!!” *ikut2an histeris*

Siwon : “ada apa sebenarnya??” *sikap bijaksana ala pak RT*

Leeteuk : “sung…sung…Yesuuunngg matiii !!” *histeris*

HAEsun : “mwoo??” *mulut mangap 5 senti*

Siwon : “Benarkah itu?? Ayoo kita kesanaa!!”

 

 

=TIBA-TIBA=

 

**bel rumah pak RT** ______sorry sorry sorry sorry..naega naega naega manjeo naege naege naege__________**

HAEsun : “siapa yaa??” *memekik dengan nada nyaring dan lentik*

*kemudian membuka pintu*

HAEsun : “huuuuuaaaaa!!” *terkejut lalu pingsan ditempat*

Leeteuk dan kangin : “aaaaaaaaaaaaa!!!” *ikut2an pingsan kayak buk RT*

Siwon : “amin taba…amin taba” **lo kira siwon buddha?? #plaaaakk#

Yesung : “ada apa inii??” *berdiri sempoyongan dgn hidung mimisan*

Siwon : “jangan mendekat sung!! Alam kita berbeda!!” *pekik siwon sambil melemparkan bawang putih(?)*

Yesung : “mwoo?? Ini aku pak RT !! aku bukan setan!!”

Siwon : “beristirahat lah dgn tenang sung….jangan ganggu2 kami !! amin taba…amin taba”

 

 

==Ditaman belakang komplek==

 

HEEsica (Heechul) dan Eunhyuk sedang bermesraan di pinggir kolam

HEEsica : “Chagi….kalo aku jadi bunga…kamu jadi apanya??” *sambil membelai rambut Eunhyuk* #AAUUWW#

Eunhyuk : “aku bakalan jadi ulet bulu nya (?)”

HEEsica : “Terus kalo aku jadi pohon….kamu jadi apanya”

Eunhyuk : “aku bakal jadi monyetnya!!” *terlihat senang sekali*

HEEsica : “mmmmm….” *mendekat ke eunhyuk sambil memejamkan mata*

Eunhyuk : “……………….” *pasrah dan memejamkan mata* #plaaakk#

#ciu…ciu…ciu# *suara PSP kyuhyun*

Eunhyuk : “haaaahhh…Kyungkyung…kenapa kau berada ditengah2 kami?? Kami hampir saja melakukannya!!” *teriak sambil menggaruk2 kepala* #sifat alami monyet#

HEEsica : “aaaaaahhh!!” *menutup mukanya karna malu*

Kyuhyun : “hhehheee…aku cuma ingin tau cara melakukannya” *sahut kyuhyun polos dengan evil smile nya*

Ryeowook : “iyaa…biarkan dongsaeng kami melihatnya”

Kibum : “kami mohooonnn” *gaya puitisnya kumat*

Yeon Hyo : “……………………” *stress*

 

 

 

==Kembali kerumah Pak RT==

 

Yesung : “aku belum matii pak RT !! aku kesini mau mencari hankyung dan ddangkoma anakku (?)”

Siwon : “beristirahat lah dgn tenang…semoga Tuhan mengampuni mu…amin taba…amin taba”  *komat kamit*

**bel rumah pak RT** ______sorry sorry sorry sorry..naega naega naega manjeo naege naege naege__________**

Siwon : “masuuk lah” *teriak ngeri akibat masih ada yesung dihadapannya*

Ryeowook dan Kibum : “PUNTEEEEUUUUUUNNN”

Kyuhyun : “…………………….” *sibuk dgn PSP nya*

Siwon : “Kyungkyung…awas didepan mu!!!”

#GUBRAAAAKKK#

*kyuhyun menabrak yesung yg sempoyongan…dan PSP nya terlepas*

Yesung : “aaaarrrrggghhh…hidungku tambah mimisan” *semakin terombang-ambing*

Kyuhyun : “PSP kuuu!!” *histeris karna melihat belahan jiwanya tergeletak dilantai tak bernyawa(?)*

 

#PLAAAKKK#

*kepala kyuhyun di jitak pak RT*

Kibum : “ooohhh…pak RT yg malaaang….apa yg terjadi disiniiiiiiiii” *gaya puitis alay*

Ryeowook : “kenapa ada mayat (?) berserakan disini” *menunjuk2 buk RT…Kangin dan Leeteuk yg masih terkapar*

Kyuhyun : “uuwwaaaa…. ada ZOMBIE !!” *menunjuk yesung*

Kyuhyun : “Hyung…selamatkan aku dan PSP kuu!!” *bersembunyi di belakang Kibum*

Yesung : “aku belum matii !!” *tambah histeris*

 

 

==Tiba-tiba semua warga berkumpul didalam rumah pak RT…gelar tiker dan mulai makan popcorn seperti biasanya==

 

*HAEsun…Kangin..Leeteuk tiba2 bangun dan berkumpul bersama warga*

Warga : “kalo belom mati jadi kau kenapa??” *kompak*

Yesung : “mwoo?? Kenapa aku yg disidang…ini kesalahan pak RT!!”

Siwon : “salahku??” *heran*

Yesung : “ya!! Gara2 gossip kau menikah lagii…aku dan hankyung membicarakanmu..kemudian aku pingsan dan sekarang aku tidak tau dimana Hankyung dan ddangkoma berada!!” *pekik yesung*

Hankyung : “aku disinii sung!!” *melambai2 dibalik badan shindong*

Yesung : “mana ddangkoma?? Apakah dia sehat??”

Hankyung : “iyaa..Cuma bentuknya sudah gepeng sekarang =,=”

Yesung : “huuuuuaaaa…anak kuuu” *mewek*

Warga : “STOOPP!! Jangan main drama disinii” *melotot2*

#ciu…ciu…ciu#

Warga : “CHO KYUHYUN!! Matikan PSP muu!!” *tambah melotot*

Siwon : “warga harap tenang…ada apa ini sebenarnya” *sok bijak*

Kyuhyun : “pak RT mau kawin lagi yaa??” *polos*

HAEsun : “aaarrrrgghh..yeobo kau tega mengkhianatiku!!” *melemparkan wajan ke muka siwon*

Siwon : “tenang semuanya…bukan begitu..itu hanya gossip”

Warga : “MWOO?? GOSSIP??” *kompak*

Siwon : “Iyaa….”

Warga : “Terus maksud TENDA BIRU itu apa??” *melotot2*

Siwon : “itu buat arisan RT mas…kok lupa siiihh??” *gaya lentik*

Warga : “BENEEERR??” *tambah kompak*

Siwon : “Sumpeh deehh!!”

Warga : “OOOOHHHH….” *manggut2*

#ciu…ciu…ciu# *suara tembakan PSP kyuhyun*

HAEsun : “si kyungkyung maen PSP terus niihh” *colekin darah dari hidung yesung ke muka kyuhyun”

Kyuhyun : “……………..” *masih maen PSP*

Warga : “……………….” *mematung merhatiin kyuhyun maen PSP dgn wajah penuh colekan darah*

 

 

 

——————————————

PART 3

——————————————

 

 

**di suatu komplek perumahan terdengar kabar Yesung dan Hankyung pacaran sesama jenis (baca FF aneh ala BFEI bagian pertama). Setelah gossip itu reda. Komplek perumahan itu kembali heboh dgn adanya BERITA kalo pak RT  Siwon akan kawin lagi (baca FF aneh ala BFEI bagian kedua). Dan TERNYATA masalah gak hanya sampe di situ…komplek perumahan itu kembali dilanda gossip tidak sedap tentang pak RT Siwon yg ketahuan MOJOK dgn salah satu warga**

 

 

==Dirumah Hankyung dan Yesung==

 

Yesung : “Han…lo tadi liat gak cewek lewat didepan rumah kita yg cakepnya bujug buseeett daahh ! *melotot sambil ngiler*

Hankyung : “mmmmmm” *tetap latihan balet seperti biasanya*

Yesung : “woooiii HAN !!!” *berusaha menyadarkan hankyung yg udah kerasukan jin balet dgn melemparkan sesuatu tepat di kepalanya*

Hankyung : “aaawwwwww!!!” *menjerit gaya alay*

Yesung : “salah sendiri gak mau dengerin aku” *melotot dengan iler yg masih menetes dari tadi*

Hankyung : “apaan ini sung??” *keheranan dgn benda bulat gepeng yg dilempar yesung*

Yesung : “aaaaaarrrrggghhhh….itu ddangkoma!!!” *kaget sambil melompat kayak kelinci keracunan*

Hankyung : “ddangko!! Bertahanlah nak!!” *menangis histeris*

Yesung : “anak ku ddangko!! Maafkan ayahmu nak (?)” *tambah histeris*

Hankyung : “ini salahmu sung !! kau menyakiti ddangko untuk yg kedua kalinya!!” NOTE : (Baca FF aneh ala BFEI PART 2 tentang ddangko yg gepeng akibat tertimpa yesung)

Yesung : “bernafas lah nak…terus bernafas(?)” *histeris dgn iler yg semakin menjadi-jadi*

Hankyung : “ayooo…kita bawa ddangko kerumah sakit!! Kita harus cepat menyelamatkan nyawanya!!” *sambil menarik yesung*

 

 

==Dijalan Komplek==

 

Leeteuk : “kau disini rupanya Park Jeong Hye !!! oppa telah mencarimu kemana-mana!! Kenapa kau tidak bantu oppa buat rebutan diskon baju bekas setengah harga tadi siang?? Oppa harus rebutan dgn ratusan ibu2 komplek !! *marah pada adiknya*

Admin ~WieYe~ a.k.a Park Jeong Hye : “mianhae oppa…aku hanya berusaha menghindar dari tatapan ibu2 gila itu….mereka melihat ku seperti melihat kambing mutung”

Leeteuk : “Ya!! Jeong Hye-ah!! Itu salah kau sendiri…kau tidak berpengalaman dalam masalah ini(?)”

Jeong Hye : “mianhae oppa” *tertunduk lesu*

 

TIBA-TIBA

 

Hankyung : “ayoo cepet sung!! Lelet banget sih lo!! Ddangko kritis nih!!” *menarik2 tangan yesung*

Yesung : “sabar Han…rambutku seperti kena sentrum!! Ntar aku ketemu cewek cakep itu lagi !!” *teriak sambil mencatok rambutnya*

Hankyung : “sung!! Nyawa ddangko lagi diujung tanduk(?)  lo masih sempat2nya catok rambut sung!! Sungguh keterlaluan!! *pekik hankyung sambil kearah jalan*

Yesung : “Han…tunggu aku!!” *lari dgn catokan rambut melekat dikepalanya*

Jeong Hye : “oppa…siapa mereka?? Mereka aneh…yg satu lari sambil membawa sebiji kura2 gepeng dengan baju balet warna pink melambai2 ditubuhnya!! Dan yg satunya lagi namja berjari tangan kecil dgn catok rambut dikepalanya!!” *histeris*

Leeteuk : “biarin aja saeng…mereka memang aneh” *manggut2*

Jeong Hye : “mwoo?? Benarkah oppa?? Tapi namja dgn catok kepala nya itu membuat aku terpesona oppa…rambutnya berkilauan”

Leeteuk : “yesung maksudmu?? sepertinya oppa harus membawamu ke dokter mata =,=

#PLAAAKKK# *leeteuk digebukin clouds*

 

Jeong Hye : “aigoo oppa…tidak usah…cukup mengenalkan nya saja padaku…setelah itu aku akan buatin oppa semur jengkol !! mau gak?? *menyogok pakek semur jengkol*

Leeteuk : “hwaaa?? Semur jengkol favorite oppa!! Mau…mau…mau!! *semangat mendengar semur jengkol*

Jeong Hye : “hooorrreee…oppa ku baik sekalii !!” *loncat2*

 

 

==Dirumah Keluarga Kangin==

 

Kangin : “yeobo….mana 3 anak kita…lagi-lagi aku cariin dikamar udah gak ada…hilang terus!!”

Ny.SM (sungmin) : “mungkin udah pergi main….yeobo…”

Kangin : “kemana…?? ketaman lagi?? Beberapa hari ini mereka maen nya ketaman terus!!”

Ny.SM : “kayaknya sih”

Kangin :  “hhhaaaaahh…main KUCH KUCH HOTA HAI lagi ???”

Ny.SM : “gak tau yeobo…Kyuhyun tadi bilang…dia mau nerusin rencana kemaren yg sempat tertunda”

Kangin : “haaaahh??”

Ny.SM : “katanya dia mau kissue2 Yeon Hyo…kemaren gak jadi”

Kangin : “mwooo?? Aku harus mencari bocah nakal satu itu!!”

Ny.SM : “ne~ pergilah” *tetap mendengarkan musik*

Ny.SM : “mawar merah…yg slalu memabuk.kan diriku ku anggap…belum seberapa dahsyatnya…bila dibandingkan dgn senyuman mu” *Meggy.Z mode : ON”

Kangin : “………………” *bengong dgn mulut mangap*

 

 

 

==Di Taman Belakang Komplek==

 

Kibum : “Hyung…aku sudah lelah mencari dongsaeng nakal satu itu…kaki ku capek banget hyung” *berjalan dgn pincang*

Ryeowook : “Iyaa…aku juga udah capek banget saeng…sendal jepit satu2 nya milik ku sampe putus begini” *berjalan dgn kaki telanjang sambil membawa sendal jepit usang di tangan kirinya*

 

Kibum : “mwoo?? bukan nya hyung sudah dibelikan sandal yg bagus oleh appa?? kenapa hyung malah memakai sandal jepit usang itu??”

Ryeowook : “ini sandal kesayangan ku…kibum-ah!! kau tidak boleh berkata seperti itu..kalau tidak…aku akan menyeretmu ke neraka!!” *mengancam*

Kibum : “hwaaa…ampuni aku Hyung…hiks” *mewek*

Ryeowook : “Ne… kau tlah ku ampuni…kkekekkekeee” *tertawa mengerikan*

Kibum : “ayooo…kita lanjutkan pencarian si bocah nakal itu lagi yuk hyung!!”

Ryeowook : “okkee…aku udah pinjem speaker jumbo punya tetangga sebelah…kan mereka punya speaker besar orgen tunggal buat acara kawinan!!” *bersemangat kembali*

Kibum : “coba aku test dulu yaa hyung” *menarik mic dan speaker dari tangan ryeowook*

Ryeowook : “ne…tapi hati2…jangan sampe appa tau kita disini” *celingak-celinguk*

Kibum : “TEST..TEST…saya Kibum imnida..1..2..3..4..5.. sorry sorry sorry sorry..naega naega naega manjeo naege naege naege…” *malah nyanyi(?)*

Ryeowook : “STOOOOPPP!!!” *menyerit dgn suara cemprengnya sampai2 lagu sorry-sorry  gak kedengeran lagi*

Kibum : “Mwooo?? Hyung…aku kagum dgn suara cempreng mu itu…sepertinya kita gak perlu speaker buat cari kyuhyun…cukup dgn suara Hyung aja!!”  *tepuk tangan sambil manggut2*

#PLAAAKKK# *Ryeowook menjitak Kibum*

Kibum : “Hyung…kenapa kau memukulku…hiks” *meweknya kumat*

Ryeowook (bersama speaker jumbonya) : “CHO KYUHYUUUUN!! DIMANA KAU BOCAH NAKAL??” *CAPSLOCK ADMIN JEBOL”

Kibum : “Hyung…kenapa gak ada reaksi??  biasanya ada suara tembakan PSP dimana-mana!!”

Ryeowook : “iyaa…aku juga heran banget saeng…kok gak ada tanda2 kehidupan kalo kyuhyun disinii” *heran*

#ciu…ciu…ciu#  *suara tembakan PSP kyuhyun*

Kibum : “Hyung…kau dengar suara itu??”

Ryeowook : “gak salah lagii…itu suara PSP kyuhyun!!” *bergegas menarik kibum*

 

 

 

==Di pinggir Kolam taman==

 

Admin Ye-Kyu^^ a.k.a Yoon Yeon Hyo : “CHO KYUHYUUNN!! disitu rupanya kau oppa!!” *teriak kesenengan*

Kyuhyun : “……………” *sibuk maen PSP*

Yeon Hyo : “oppa…kau lagi2 tidak mendengarkan ku!! huuuuaaaaa T.T”

Kyuhyun : “…………..” *tenggelam dalam lautan PSP*

 

*10 menit tlah berlalu*

 

Yeon Hyo : “huuuuaaaaa….oppa!!” *nangis kejer*

Kyuhyun : “mwoo?? Yeon Hyo?? sejak kapan kau ada disini chagi??” *pasang tampang polos tanpa merasa bersalah*

Yeon Hyo : “sepuluh menit yg lalu” *menjawab dgn nada datar*

Kyuhyun : “benerkah itu chagi??”

Yeon Hyo : “ne…dan selama itu aku terus2an teriak manggil oppa…tapi oppa sepertinya gak suka dgn kedatanganku” *mewek*

Kyuhyun : “bukan begitu chagi…oppa lagi konsentrasi maen PSP tadi” *menjawab dgn polos + ngeluarin senyum evil*

Yeon Hyo : “…………..” *terpesona untuk kesekian kali nya melihat senyum evil kyuhyun*

Kyuhyun : “chagi??  kenapa kau bengong??” *pasang senyum evil yg lebih mematikan*

Yeon Hyo : “……………” *mimisan gara2 liat senyum evil kyuhyun*

Kyuhyun : “chagi?? kau kenapa??” *mulai cemas…tapi mukanya tambah cakeep😄

Yeon Hyo : “……………” #BRUUUUKKK# *pingsan ditempat gara2 gak tahan dgn pesona kyuhyun*

Kyuhyun : “Yoon Yeon Hyo!!!” *panik setengah mati*

Yeon Hyo : “……………” *masih pingsan*

Kyuhyun : “bertahan lah chagi…oppa akan memberi nafas buatan padamu!!” *mendekati Yeon Hyo*

Yeon Hyo : “…………..” *pura2 pingsan*  #plaaaaakkk#

Kyuhyun : “mmmmmmm….” *semakin mendekati bibir Yeon Hyo*

Yeon Hyo : “……………” *semakin pura2 pingsan*

#PLAAAAAKKK# *admin digetok Sparkyu rame2*

LANJUUUUTT…

Kyuhyun : “kau cantik sekali chagi…” *membelai rambut Yeon Hyo* #AAAWWW#

Yeon Hyo : “ne..oppa…aku emang cantik..kekkekeee” *abis ngejawab langsung pura2 pingsan lagi(?)*

Kyuhyun : “……………….” *SENSOR*

*yaaakk…dalam waktu 5 menit…admin bakal dilempar sparkyu ke sungai..kkeekekee*

Yeon Hyo : “…………….” *kesenengan sampe mimisan*

Kyuhyun : “Yoon Yeon Hyo…saranghae” *sparkyu mengamuk*

Yeon Hyo : “Cho Kyuhyun…saranghae”

 

 

TIBA-TIBA #PLAAAAAKKK# *kepala kyuhyun dilempar sandal butut*

 

Kyuhyun : “aaarrrgghh…siapa makhluk halus yg ngelempar sandal usang ini ke kepalaku!!” *celingak-celinguk*

Ryeowook : “CHO KYUHYUN!! rupanya kau disitu!!” *teriak dgn sangat mengerikan*

Kyuhyun : “mwoo?? Ryeowook hyung?? kenapa ada disini?? aku sedang mencari makhluk halus yg melemparkan sandal butut ini…akan ku kerjain dia habis2an…gyahahahhahahaaa” *EVIL LAUGH*

Ryeowook : “ooohh…kau mau ngerjai hyung mu sendiri ya dongsaeng nakal!!” *pekik Ryeowook*

Kyuhyun : “jadi ini punya hyung??” *pasang tampang polos andalannya*

Ryeowook : “ne…dan kau CHO KYUHYUN…PSP mu Hyung sitaa!!” *marah besar*

Kyuhyun : “jangan Hyung…ambil saja apapun dariku…tapi jgn PSP belahan jiwaku(?)” *tampang memelas*

Kibum : “jangan Hyung..kalau PSP kyuhyun di sita…kita akan semakin sulit melacak dimana dia berada” *kibum muncul secara tiba2*

Yeon Hyo : “iyaa…wookie oppa..tolong jangan hukum kyuhyun oppa tercinta ku…hukum aku sajaa”

Ryeowook : “tidak mungkin aku menghukum mu Yeon Hyo-ah!! kau tenang saja….oppa hanya menyita PSP kyuhyun”

Kyuhyun : “kalo gak ada PSP…aku bisa MATI Hyung!! kau tega sekali terhadapku!!”

Kibum : “ya!! Kyuhyun-ah!! jaga kelakuan mu!!”

Yeon Hyo : “aku mohon…jangan ambil PSP kyuhyun oppa….dia bisa mati =,= dan aku bakalan jadi janda…huuaaaaaaaa” *mewek lagi*

Ryeowook : “ya baiklah asal dgn satu syarat” *mikir*

Kyuhyun : “Hyung!! jangan aneh2..!! *protes*

Ryeowook : “yaaakk…gimana kalo kau ke sana kyuhyun-ah!!” *menunjuk ke arah sepasang muda-mudi yg lagi mojok*

Kyuhyun : “terus aku harus apa Hyung??”

Ryeowook : “kau harus ganggu mereka bermesraan!! gyahahaahaaaa”

Kyuhyun : “perintah dilaksanakan!! ini hal yg paling ku sukai” *evil smirk*

**yaaakkk…EVIL MAGNAE dan ETERNAL MAGNAE bersatu!!**

LANJUUUTT…

Yeon Hyo : “oppa…hati-hati!! aku langsung pulang kerumah yaa” *melambai pada kyuhyun*

Kyuhyun : “ne…chagi…” *pasang senyum evil (lagi)*

Yeon Hyo : “…………” *mimisan stadium lanjut*

 

**Kyuhyun mulai mendekati sepasang muda-mudi tersebut…dan TERNYATA**

Kyuhyun : “huuuuaaaaa…ternyata pak RT siwon!!” *teriak kenceng*

Siwon : “huuuuaaaaaa…KYUNGKYUNG!!” *teriak lebih kenceng*

HEEsica (Heechul) : “huuuuuuuuaaaaa….pak RT dan KYUNGKYUNG!!!” *teriak paling kenceng*

Ryeowook : “STOOOOOOPPPPP!!!” *teriak nyaring mengalahkan segala suara teriakan*

Kibum : “sedang apakah kalian berada disini wahaaiii pak RT…..” *gaya puitisnya kumat*

Kyuhyun : “Hyung!! Pak RT Siwon SELINGKUH sama HEEsica!! ketauan MOJOK!!” *sambil menunjuk2 siwon*

Siwon : “aaarrrgghh…bukan seperti itu kenyataannya!!” *frustasi*

Kyuhyun : “aku melihat pak RT memegang tangan HEEsica” *pasang tampang tanpa dosa*

Eunhyuk : “APAAA???” *tiba-tiba Eunhyuk muncul dari atas pohon* #sifat alami monyet#

HEEsica : “bukan seperti itu kenyataannya chagi…” *histeris*

Eunhyuk : “kau mengkhianati ku HEEsica!! aku sakit hati padamu!!” *dramatis*

 

 

 

==Di jalan Komplek==

 

Hankyung : “sung…cepetan dikit napa!!” *berjalan tergesa2 sambil membawa ddangkoma yg terbalut perban putih*

Yesung : “ya elaaahh Han…lo jalannya ngebut banget…kalah noh Jin ifrit sama makhluk maceem lo!!” *mempercepat langkah dgn catokan rambut masih melekat di kepalanya*

Leeteuk : “eeeehhhhmmmmmm….”

Hankyung : “lho kenapa mas?? Keselek duren lagi??” *bertanya keheranan pada leeteuk*

Leeteuk : “enggak kok…Cuma ada perlu sama yesung!!” *celingak-celinguk nyari yesung*

Yesung : “aku disinii bang!!” *melambai2kan tangan kecilnya seperti mau naek angkot*

Leeteuk : “ooohh….adik ku yg manis mau kenalan sama kamu sung!! Tapi jgn gigit dia yaa!!” *lo kira yesung kkoming!! #plaaaakk#

–Muncul secara tiba-tiba—

Jeong Hye : “annyeong….Park Jeong Hye imnida..” *menunduk malu2 tapi mau*

Yesung : “annyeong…Yesung imnida” *membungkuk 180 derajat sambil mengoyang2 kan catokan rambut yg melekat di kepalanya ke atas dan ke bawah*

Hankyung : “dia cewek yg kamu bilang tadi pagi yaa??” *berbisik pelan*

Yesung : “ne~ maniis yaa??” *ikutan bisik2*

Hankyung : “aisshh…maniis tuh sung!! Lanjutkan!! Aku mau masuk rumah dulu yaa” *pergi sambil menari balet dgn ddangko di atas kepalanya*

Yesung : “jangan dengarkan dia ya Jeong Hyo…” *tersenyum horor*

Leeteuk : “huuuaaaa…aura aneh lo keluar tuh sung!! Aku pergi aja yaa…bentar lagi ada diskon barang rumah tangga setengah harga!! *lari kocar-kacir*

Jeong Hyo : “oppa hati2 yaaa…” *pasang senyum paling manis*

Leeteuk : “ne~ jaga dirimu baik2 adik ku!!” *teriak tanpa menoleh kebelakang*

Yesung : “mmmm….mau ketaman?? Ntar oppa nyanyiin lagu It Has To Be You dehh” *membujuk*

Jeong Hyo : “gak mau oppa….kalo oppa kasih aku permen lolipop…baru aku mau(?)”

Yesung : “terus…kalo jadi pacar oppa…mau gak??” *clouds mengamuk*

Jeong Hyo : “ne~ oppa!! Habisnya oppa manis banget!! Aku bisa mati denger suaranya oppa…” *pasang wajah seimut mungkin*

#dalam waktu 2 menit Park Jeong Hyo a.k.a admin ~WieYe~ dikeroyok clouds dan dilempar ke sungai# kekekkekeee~

 

 

 

==Dirumah Pak RT Siwon==

 

**bel rumah pak RT** ______sorry sorry sorry sorry..naega naega naega manjeo naege naege naege__________**

HAEsun (Donghae) : “masuuuukk~” *teriak dengan sangat nyaring*

Kibum, Ryeowook dan Kyuhyun : “PUNTEEEEUUUUNNNN” *kompak*

HAEsun : “siapa yaa??” *masih belum buka pintu*

Ryeowook : “Kami tiga bersaudara buk RT!! Aku Ryeowook…anak pak Kangin yg tertua” *teriak dgn suara cemprengnya*

Kibum : “aku Kibum…anak nomor duuuuaaaa wahaaaaiii buk RT!!” *gaya puitisnya kumat*

Kyuhyun : “………………………” *sibuk maen PSP*

Ryeowook dan Kibum : “CHO KYUHYUN!! Cepet intro!!”

Kyuhyun : “haaii E.L.F…Kyuhyun imnida… aku anggota termuda dan paling tampan diantara member Super Junior” *langsung sibuk dgn PSP nya lagi*

Ryeowook : “Kyungkyung!! Lo kira kita mau konser??” *ngamuk*

Kyuhyun : “ne~~” *mengangguk tanpa rasa bersalah*

Kibum : “Kyungkyung… kita ini lagi bertamu dirumah buk RT!! Ayoo intro ulang”

Kyuhyun : “aku Cho Kyuhyun… anak bungsu pak Kangin…aku yg paling tampan dibandingkan Ryeowook Hyung dan Kibum Hyung” *evil smile*

Ryeowook dan Kibum : “CHO KYUHYUN!!!” #plaaaakk# *kyuhyun kembali dilempar pake sendal jepit usang Ryeowook*

Kyuhyun : “………………” *tanpa ekspresi dengan PSP nya*

HAEsun : “ooohhh…tiga saudara toh!” *akhirnya membuka pintu*

Kibum : “iyaa buk RT…kita kesini mau ngelaporin aksi perselingkuhan antara Pak RT Siwon dgn HEEsica!!” *semangat buka aib orang*

HAEsun : “huuuuuuaaaa!!!” *histeris dan BRUUUKK –akhirnya pingsan*

Ryeowook : “gimana nih…buk RT nya pingsan??” *kebingungan*

Kyuhyun : “Kibum Hyung keterlaluan…” *manggut2*

#PLAAAAAKKK# *kyuhyun di jitak kibum*

Kibum : “Kita kumpulin warga aja yuk!! Buat meringkus pak RT!!” *mengalihkan pembicaraan*

Ryeowook : “yuk…kyungkyung!!” *menarik Kibum dan Kyuhyun buat ngumpulin warga*

 

 

==TAK LAMA KEMUDIAN==

 

Siwon : Mana nih yeobo…kok pintunya terbuka ginii??” *berjalan masuk rumah dan menginjak sesuatu*

HAEsun : “AAAWWWWW!!!” *terbangun begitu ada yg menginjak perutnya*

Siwon : “apa yg sedang kau lakukan yeobo?? Kenapa maen mayat2an disinii?? *keheranan*

HAEsun : “hhhhuuuuaaaaaaa….hiks” *nangis kejer*

 

 

==Tiba-tiba semua warga berkumpul didalam rumah pak RT…gelar tiker dan mulai makan popcorn seperti biasanya==

Siwon : “ada apa ini??” *tambah bingung*

Warga : “kami disini untuk meringkus pak RT” *kompak*

Siwon : “apa masalahnya??”

Warga : “kyungkyung….coba jelaskan!!”

Kyuhyun : “…………………..” *maen PSP*

Warga : “CHO KYUHYUN!!!” *teriak dgn kompak*

Kyuhyun : “mwoo??” *lalu melanjutkan maen PSP*

#ciu…ciu…ciu#

Warga : “CHO KYUHYUN!! LAKUKAN TUGAS MU!!!” *melotot*

Kyuhyun : “Pak RT selingkuh dgn HEEsica!! Ketauan mojok dipinggir kolam taman komplek!!” *teriak2 dan melanjutkan maen PSP lagi* #gubraaaakkk#

Warga : “WAAAAWW!!”

Siwon : “Bukan seperti itu…” *bingung*

Eunhyuk : “Pak RT kejaamm!! Berani nya ganggu pacarku!! Akan ku kutuk jadi monyet(?)”

*emang lo pikir siwon mirip lo?? Kkekekkeee~*

HEEsica : “bukan seperti itu chagi !! huuuuuaaaa!!” *menangis histeris*

Warga : “MWOOO??” *kompak*

Siwon : “sebenernya aku sama HEEsica gak ada apa2…” *sikap bijaksana ala pak RT*

Warga : “JADIIII???”

Siwon : “Cuma ngajarin HEEsica cara ngusir setan doang…”

Warga : “NGUSIR SETAN??” *melotot2*

Siwon : “iyaa…soalnya HEEsica takut sama Yesung(?)”

Warga : “YESUUNGG???”  *tambah melotot*

Yesung : “aku belom matii !!” *berjalan mendekati pak RT*

Siwon : “sung…aura mu dingin sekali…jangan mendekat!! Kembali ke alam mu!! Amin taba…amin taba” *lo kira Siwon buddha? #plaaaaakkk**

Warga : “AMIN TABA…AMIN TABA” *ikut2an pak RT*

Yesung : “aku belom matii !! aku kesini mau ngenalin pacar baru aku Park Jeong Hye!!”

*menarik Jeong Hye kepelukannya* #Plaaaakkk#

#Backsound : Titanic (Slow Version)#

Warga : “MWOO?? SELAMAT YAA YESUNG!!” *teriak barengan*

#ciu….ciu…ciu# *suara tembakan PSP Kyuhyun semakin kenceng*

Warga : “CHO KYUHYUN!!” *kompak*

Kyuhyun : “……………………….” *sibuk maen PSP dengan iler menetes*

Warga : “…………………………” *mematung ngeliatin kyuhyun maen PSP dengan iler menetes*

 

 

-TO BE CONTINUED-

 

 

Kkekekekkekekeeee~~

* makin stress~

 

Yang mau tau PART 4 sampe 8 ayo DEMO *plak*

Ekekkekeke

 

Yang baca..WAJIB KOMMENT *plaakk

 

78 thoughts on “FF ANEH ala BFEI – “Super Junior… Satu Komplek ?”

  1. huahahahaha itu asli koplak (?) banget semuanya😄
    nggak ada kah yang masih waras diantara mereka semua unn? kayaknya yesung kyuhyun eh salah maksudnya psp kyuhyun, pak rt wonwon artis komplek ni nongol mulu haha😀

  2. Hwahahahahahahahahahahahahak. . . . .
    Gooookiiiillll!
    Bkin q ktwa smpe kejang2 stadium akut..eon,
    fiuh. . .
    #niup poni kyu smpai trbng kya’ layangan ptus
    kekekekek

  3. Hwaaa!!!
    Ini FF kok lucu amatXD
    paling ngakak kalo ada bunyi gini…
    #ciu..ciu..ciu# wkwkwk
    NGAKAK SUMPAAH!!XD
    Aaah.. Mau baca Lanjutannya Thor???!!?

  4. g’ bs berenti ketawa baca ini ff.. ^^
    dr awal smpe akhir bikin rahang sakit gara2 ketawa terus😀
    deabak lah buat authornya b^^d

  5. LOLZ😄
    suaraku sampe habis gara2 ketawa mulu baca ff ini XXD

    author daebak!! bisa bikin readers ngakak 7 hari 7 malam (?) #ditendangauthor

    btw, lanjutannya kapan nih thor?? #gelar tikar sambil makan popcorn di rumah Pak RT (?) ^^V

  6. buakakakakakak!!!!😄
    sumpah eon, aku nguakak banget baca nya..😄
    apalagi waktu kibum, ryeowook, sm kyuhyun bilang “PUNTEEUUUUUUUUNN”
    hahahaahha!! aku ga bisa brhenti ketawa, ngakak mulu.. apalagi kalo nge bayangin ekspresi mreka… hahahaha!!

    oia, itu yeon hyo kok napsu amat yak pngen di cium ama kyu??😄 *GEPLAK* *dibakar yeon hyo*😄

    hahaha!! pkoknya aku tggu kelanjutannya..😄
    gomawo eon..

  7. Ff.a gila bgt, bkin pusing krna dri tdi cma bsa gleng” ja bca ff.a
    aq ska ciu.. Ciu… Ciu.. Nya tmbakn dri psp.a kyu, bner ganggu d’saat yg tpat (?)
    b^^d

  8. Hahahahahahahaha #ktawapketoamasjid
    Ini ff apaan coba. Gaje tingkat akut deh. Bnyak adegan mtinya lgi #lho?

    Daebak deh icha eonni…

  9. HAhAHAHAhAHAH
    eonniiii daebak
    astagaaaa ciu ciu ciu bahahahaha
    kyuhyun hahahahaha
    aduh sakit perut
    astaga Kyu kau hahahaha
    demi apa itu Kyu
    huahahahahaha
    kenapa dia maen tembak2an d PSP hahahahaha

  10. Wah wah wah.. gila gila.
    Kyungkyung: tetep ya sama ” ciu.. ciu.. ciu..” klo boleh aq yg di ”ciu(m).. ciu(m).. ciu(m)..” (mian author :D:D)

    Hankyungppa: Gak kebayang deh klo ddangko beneran gepeng trus di bw k rmh skt pke baju balet. ckckckck Kyungppa kyeopta.🙂

    Wonnie: Tetep eksis sbgai RT terbijak… Makin sayangggg deh sm Wonppa.. ( hahaha lebai )😀

    HyoKyu: Good job, keep writing. Ne eonnie ?🙂

  11. Wah wah wah.. gila gila.
    Kyungkyung: tetep ya sama ” ciu.. ciu.. ciu..” klo boleh aq yg di ”ciu(m).. ciu(m).. ciu(m)..” (mian author :D:D)

    Hankyungppa: Gak kebayang deh klo ddangko beneran gepeng trus di bw k rmh skt pke baju balet. ckckckck Kyungppa kyeopta.🙂

    Wonnie: Tetep eksis sbgai RT terbijak… Makin sayangggg deh sm Wonppa.. ( hahaha lebai )😀

    Yeon Hyo: Good job, keep writing. Ne eonnie ?🙂

  12. Wah wah wah.. gila gila.
    Kyungkyung: tetep ya sama ” ciu.. ciu.. ciu..” klo boleh aq yg di ”ciu(m).. ciu(m).. ciu(m)..” (mian author :D:D)

    Hankyungppa: Gak kebayang deh klo ddangko beneran gepeng trus di bw k rmh skt pke baju balet. ckckckck Kyungppa kyeopta.🙂

    Wonnie: Tetep eksis sbgai RT terbijak… Makin sayangggg deh sm Wonppa.. ( hahaha lebai )😀

    BFEI: Good job, keep writing. Ne ?🙂

  13. bwakakakakaka…………(ketawa terbahak-bahak critanya)😀
    jadi HERI liat’in hangkyung ma yesung ngurusin si ddakomang, kekekeke #plak… ditampar ddakoming.!!!
    ohh ya…,, apa gg cpet tua tuh si kangin ma ryeowook oppa gra2 ngrus’in si magnae evil kyunyuk itu ajah….,, #poor oppa kangin+ryeowook,, sabar… oppa orng sbr d’syang saya koq… #plak.. dilempar ke laut ma ELF

  14. Part selanjut nya ditunggu ya…
    Kocak lagi wktu Wookie sandal butut nya putus hhaha … Baca itu ampe guling2 di kompor (?)
    #gomawo!!!

  15. bwahahahaha ^^ #ketawa ala bonamana
    Aigoo Eonni, FF ini bener-bener menghancurkan kegalaun karena abis baca “Love Dust part 2” jadi ketawa ga jelas gini..

    Ternyata Eonni bisa juga bikin yg kocak-kocak ^^
    Blog Eonni paket komplit dah pokoknya..
    romance ada, sad ada, ampe kocak gini juga ada
    #ayo di pilih-dipilih

  16. Kyuhyun disini maen sama psp terus… Warga ny pak rt siwon jg pd nggk beres. Jangankan warga, pak rt nya aja jga gangguan gitu hhehhehehehehhehhahahahaha #peace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s