FF “Complicated” (PART 1) / Introduction

Tittle                                     : Complicated Part 1 – Introduction

 

Author                                  : raeHEEchul

 

Twitter                                 :  @nagita0412

 

Blog                                       : http://naddictator.wordpress.com

 

Genre                                   : AU! , Action, Brothership, Family

 

Rating                                   : All Ages ^^ (For This Part)

 

Lenght                                  : Multi-chapetered

 

Main Cast                            : Yoon Yeon Hyo , Choi Rae Hee , Kim Hee Chul, Cho Kyuhyun, Lee Si Won, Lee Dong Hae

 

Support Cast                      : Muncul dan Menghilang sesuai keadaan –a

 

Disclaimer                          : FF ke-19 ini punya saya. Kyuhyun milik Yeon Hyo. Heenim milik Rae Hee. Other cast ? for you guys ^^

 

Note                                      : Sequel of His Twin. Authorfic, Copyright*

 

Warning                              : PERHATIKAN RATING😀

 

Dedicated To                     : HyoKyu Shipper dan HEE Shipper

 

Thanks To                            : Iddabbong eonnie with A Short Journey yang memberikan saya inspirasi dan keberanian menulis genre seperti ini, dengan pinjaman satu scene dari FF nya.

 

Summary             :

 

Apa kau percaya REINKARNASI? Saat kau pernah ‘mati’ dan kemudian kau ‘hidup’ lagi dilain kesempatan sebagai manusia yang berbeda. Ingatan baru, dan kehidupan yang baru?  Apakah ‘perasaan’ termasuk hal yang  baru juga? Bagaimana jika kau bertemu lagi dengan orang yang dulu  pernah kau cintai dengan sangat, di kehidupan yang ‘baru’? Tidak saling mengenal pasti, tapi apakah rasa cinta dan sekelebat bayangan masa lalu akan mempengaruhi kehidupanmu yang baru?

 

Happy Reading ^^

================================

 

Yeon Hyo berjalan dengan tatapan kosong, melewati sebuah air mancur di taman yang indah. Ia tidak peduli lagi dengan apa yang terjadi disekitarnya. Yang ia tahu adalah, bahwa dirinya harus menemukan Kyuhyun Cho, bagaimanapun caranya.

 

Yeon Hyo terus berjalan dengan air mata yang mengalir deras di pipinya, lalu berbelok ke sebuah gang yang gelap. Ia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Yang jelas, saat 10 menit kemudian ia membuka mata, ia mendapati Kyuhyun mati dihadapannya. Seluruh isi perut dan dada pria itu telah kosong karena telah dikeluarkan oleh Yeon Hyo. Gadis itu menatap nanar pria yang baru ia sadari, dicintainya.

 

Yeon Hyo menoleh dan mendapati dua sahabatnya terduduk dengan ekspresi shock. Lalu Yeon Hyo mendapat jeritan yang menyakitkan, sebuah pernyataan bahwa Yeon Hyo telah membunuh Kyuhyun Cho.

 

“Tidaaaaaaaaaaaak !! aku tidak membunuhnya!!

 

“Kau membunuhnya!!”

 

“Tidaaaaaaaaaaaaaaak!!!”

 

*****

 

“Yeon Hyo-ya! Ireona!”

 

Yeon Hyo terbelalak kaget ketika mimpi itu datang lagi. Ia sungguh tertekan dengan apa yang sudah ia alami. Bajunya basah terkena air mata yang mengalir deras. Ia meringkuk di sudut ruangan sambil menangis tersedu-sedu.

 

“Yeon Hyo-ya..” Rae Hee menghampiri Yeon Hyo yang gemetar hebat. Gadis itu membelai rambut temannya.

 

“Rae Hee-ya.. keluarkan aku dari sini, jebal? Kau tahu aku tidak membunuhnya kan? Aku tersiksa jika disini terus. Aku tidak membunuhnya,”

 

Arraseo, Hyo-ya. Pikiranmu hanya ‘terganggu’ dan ‘tindakanmu’ dimaklumi oleh pihak berwajib,”

“Kau masih berpikir bahwa aku ini gila? AKU WARAS RAE HEE!! AKU TIDAK GILAAAAAAAAAA!!”

 

Yeon Hyo berteriak histeris, sementara Rae Hee hanya menangis tertahan. Beberapa perawat segera masuk begitu mendengar teriakan Yeon Hyo, menyuntikkan obat penenang agar sang pasien, terlelap tidur.

 

Rae Hee mengampiri Yeon Hyo yang sudah masuk ke alam mimpinya. Menyelimuti gadis itu dan menatap sendu.

 

Mianhae, Yeon Hyo-ya.. ini semua demi kebaikanmu,”

 

Rae Hee menutup pintu kamar rawat Yeon Hyo, bersender didinding dan menangis. Ia sungguh berdosa besar karena memasukkan Yeon Hyo ke Rumah Sakit Jiwa, membuat  temannya yang WARAS mendapatkan pengobatan orang ‘sakit’. Ia tidak bisa berpikir lagi mana yang terbaik untuk Yeon Hyo, masuk penjara.. ataukah  masuk rumah sakit jiwa.

 

“Sampai kapan?” tanya Rae Hee pada Heechul yang sudah memeluknya dan membelai rambutnya. Rae Hee menyembunyikan wajahnya di dada bidang Heechul.
Chagi.. bersabarlah, dua minggu lagi hukum akan memutuskan. Appa sudah berusaha agar Yeon Hyo tidak terjatuhi hukuman. Dan begitu sidang diputuskan, kita bawa Yeon Hyo keluar dari sini,”

 

“Apakah bisa?” tanya Rae Hee, ia mendongak menatap kekasihnya.

 

“Hanya orang yang ‘terganggu’ saja yang lolos hukum. Untuk sementara, kita anggap saja kalau Yeon Hyo demikian. Meski kita melihat sendiri bahwa Kyuhyun meninggal karenanya, tapi aku percaya bahwa ada ‘sesuatu’ dibalik kejadian itu. Bersabarlah hingga semuanya jelas,”

 

Rae Hee mengangguk mengerti. Hanya ini cara yang mereka punya supaya Yeon Hyo tidak dipenjara. Setelah sidang yang menyatakan bahwa Yeon Hyo ‘memang’ sakit jiwa, Rae Hee dan Heechul berniat membawa Yeon Hyo keluar rumah sakit, keluar negeri.

 

===================================

 

Rae Hee memutuskan sambungan teleponnya. Dengan wajah pucat, ia berlari keluar kelas untuk mencari Kim Heechul.

 

Ia merutuk dalam hati ketika mencoba menghubungi ponsel namja-nya itu yang ternyata tidak aktif. Ini darurat, sesuatu yang penting terjadi pada Yeon Hyo.

 

“Heechul-ah!”

 

Rae Hee terengah-engah ketika ia sampai di hadapan Heechul yang baru saja keluar dari perpustakaan.

 

Chagi, wae?”
“Sesuatu terjadi padanya,

 

Heechul mengerti kata ‘nya’ yang diucapkan Rae Hee. Pria itu langsung membawa Rae Hee ke kelas, mengambil tas dan jaket, lantas berjalan menuju parkiran.

 

“Pegangan yang erat. Kita harus menerobos dua sekuriti di gerbang depan,”

 

Rae Hee mengencangkan pelukannya dipinggang Heechul, dan tak lama kemudian deruman motor disertai teriakan guru piket mengiringi aksi ‘cabut’ mereka. Heechul tahu bahwa ia dan kekasihnya terancam skorsing karena melarikan diri dari sekolah, tapi itu semua tidaklah sepenting dengan apa yang terjadi pada sahabat mereka. Yoon Yeon Hyo.

 

=================================

 

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAK!!! YEON HYO!! TIDAAAAAK!!!”

 

Rae Hee menjerit histeris ketika melihat tubuh sahabatnya terbaring kaku dengan pergelangan tangan yang tergores. Heechul menarik dan menahan pinggang gadis itu agar tidak meronta dan meraung mencoba menjangkau Yeon Hyo.

 

Yoon Yeon Hyo, sahabat terbaik yang Rae Hee punya, memilih mengakhiri hidupnya dengan memutus urat nadi di pergelangan tangannya. Gadis itu tertekan dengan kondisi Rumah Sakit Jiwa, tempat yang memang tidak seharusnya ia berada.

 

Rae Hee terkulai lemas, masih menangis. Yeon Hyo tewas. Padahal hasil sidang akan diumumkan besok. Rae Hee sangat menyesal dengan keputusannya yang ikut-ikutan ‘menganggap’ Yeon Hyo ‘gila’, walau semua ini memang demi Yeon Hyo, namun tetap saja, ia merasa menyesal sekarang, saat tidak mengatakan yang sebenarnya pada gadis itu.

 

===============================================

 

Apa kau percaya REINKARNASI? Saat kau pernah ‘mati’ dan kemudian kau ‘hidup’ lagi dilain kesempatan sebagai manusia yang berbeda. Ingatan baru, dan kehidupan yang baru. Apakah ‘perasaan’ termasuk hal yang  baru juga? Bagaimana jika kau bertemu lagi dengan orang yang pernah kau cintai dengan sangat dulu, di kehidupan yang ‘baru’? tidak saling mengenal pasti, tapi apakah rasa cinta dan sekelebat bayangan masa lalu akan mempengaruhi kehidupanmu yang baru?

 

Berpuluh tahun kemudian. Di kehidupan yang berbeda.

 

Kediaman Keluarga Lee, Gwangjin.

 

“Tuan muda, jangan takut. Anda hanya harus berkonsentrasi,”
“Kyuhyun hyung, aku tidak bisa,”

 

“Jangan seperti itu, Anda harus belajar bela diri, bagaimana jika saya sedang tidak bersama Anda dan ada orang lain yang akan melukai Anda?”

 

“Maka dari itu jangan tinggalkan aku! Kau adalah Asisten dan Pengawal pribadiku, mana bisa kau meninggalkanku, huh?!”

 

Kyuhyun menyerah. Usahanya untuk membujuk Lee Donghae belajar bela diri untuk pertahanan, dikalahkan oleh keegoisan anak itu. Putra dari Lee Nam Gil yang merupakan seorang pengusaha kaya dan terkenal di bidang traktor dan elektronik itu selain mempunyai sifat yang baik hati, Donghae juga mempunyai sifat manja dan mudah menangis.

 

Lee Donghae berusia 18 tahun, terpaut 5 tahun dengan Kyuhyun yang sepantaran dengan Siwon, putra tertua keluarga Lee. Kyuhyun yang bertugas sebagai Asisten dan Pengawal Pribadi juga mendapat posisi sebagai kepala Pengawal Lee Donghae dan hyung kedua setelah Lee Siwon, begitulah Donghae menganggap Kyuhyun.

 

Siwon mendekati adiknya yang berselonjor di atas rumput, memberikan air mineral dingin pada adiknya tersebut.

 

“Lelah?” tanya Siwon penuh perhatian.
Nde, hyung. Kyuhyun hyung terlalu keras,”

 

“Saya bahkan hanya berbicara,” ucap Kyuhyun kalem dan Siwon hanya tersenyum.

 

Kajja, kita makan malam. Appa sudah menunggu,” Siwon mengacak rambut Donghae. Lalu mereka berdua masuk kedalam rumah, diikuti Kyuhyun.

 

==================================

 

Gwangjin-gu, Seoul

 

“Hyo-ya !!”

 

Yeon Hyo menoleh ke arah sahabatnya, Jung Hyun Jin.

 

“Ada waktu?” tanya Hyun Jin dengan wajah sumringah.
Nde, museum iriya?”

 

Kajja, kutraktir kau es krim,”
“Hya! Tumben kau mau mentraktirku?”

 

“Karena hari ini aku sudah resmi mengambil alih rumah sakit appa,”

 

Jinjjayo??” Yeon Hyo membelalakkan matanya, tersenyum senang ketika melihat Hyun Jin mengangguk.

 

Chukkae, Hyun Jin-ah..”
Nde. Kajja.”

 

~drrt.drrt.drrt

 

Yeoboseyo, Kwanjangnim !”
“……”

 

“Posisi saya sekarang berada di Gwangjin. Lokasi?”
“……”

 

“112 Achaseong-gil, Gwangjin-gu. Diterima.”

 

Pip.

 

Yeon Hyo menutup ponselnya dan menatap sesal Hyun Jin yang berekspresi ‘kenapa?’

 

“Pembunuhan di sebuah resto. Aku harus langsung ke TKP,”
Arra! Palli!!” Hyun Jin mendorong tubuh sahabat yang berprofesi sebagai polisi itu.

 

“Kau berhutang eskrim padaku !” seru Yeon Hyo dari jendela mobil polisinya. Lantas membunyikan sirine.

 

====================================

 

Markas Rahasia SHADOW, Busan.

 

Zhou Mi melangkahkan kakinya ringan. Ekspresinya datar. Ia berhenti sejenak di depan pintu kayu bewarna hitam itu, merapikan jasnya dan menghembuskan nafas berat.

 

tok.tok.tok

 

Zhou Mi melangkah masuk kedalam ruangan yang sedikit gelap, hanya cahaya tipis yang mencoba menerobos korden yang terkulai kaku di jendela.

 

“Katakan,” ucap seorang pria tegas

 

“Pengawal itu masih belum bisa mengajari Tuan Muda-nya bela diri. Lee Donghae masih merasa enggan untuk menerima pelajaran dari pengawalnya,” lapor Zhou Mi.

 

“Bagaimana dengan Siwon?” tanya pria itu lagi.
“Tidak ada yang mencurigakan,”

 

“Tetap perhatikan dengan seksama. Jika waktunya tiba, semua akan berjalan sesuai rencana,”
“Dimengerti,”

 

“Kau bisa kembali,”
“Permisi, Bos.”

 

Pria tinggi asal China itu membungkuk dan berjalan keluar. Sebelum Zhou Mi menutup pintu, orang yang dipanggil BOS itu menyuruhnya untuk memanggil dua orang.

 

****

 

Dua orang sedang beradu tinju di atas ring. Yang mengenakan sarung merah adalah seorang wanita andalan kelompok, sedangkan yang mengenakan sarung biru adalah seorang intel pria yang selalu berhasil mengorek informasi serahasia apapun.

 

Pukulan demi pukulan terjadi, sampai sang pria jatuh tersungkur. Sang gadis segera menguncinya dengan duduk di atas ditubuh si pria yang telungkup.

 

“Kau payah, Tuan Kim !”
“Kau yang terlalu keras, Nyonya Kim,”

 

“Kau memang harus banyak berlatih. Fisikmu lemah sekali. Ckckkcck,”
“Apa kau bilang? Aku lemah? Apa kau menginginkan bukti bahwa aku tidak lemah, Nyonya Kim?”

 

Kim Heechul membalikkan tubuhnya dan Rae Hee segera melompat agar tidak terperangkap oleh Heechul. Saat Heechul berhasil mengunci sang istri dan bersiap menciumnya, Zhou Mi berdehem.

 

“Hallo,” lambai Heechul sambil membantu istrinya berdiri.

 

“Jika kalian ingin bercinta, lakukan dikamar. Aku tidak habis pikir kenapa KETUA mengizinkan suami-istri untuk masuk ke dalam kelompok, menurutku malah menyusahkan saja,”

 

“Hya! Hya! Hya! Ge, jangan jealous seperti itu-lah.” Rae Hee menepuk pipi Zhou Mi pelan, tapi pria China itu malah menepisnya.

 

“Kalian dipanggil BOS,” ucap Zhou Mi singkat, lalu pergi ke kamarnya.

 

Rae Hee mengangkat bahu, lantas berbalik dan mengambil kemeja hitamnya.

 

“Berikan aku sebentar,”
“Jangan sekarang, kita di tunggu BOS,”

 

Rae Hee menolak permintaan ‘cium’ Heechul, membuat sang suami merengut.

 

*****

 

“Heechul-ssi, apa kau yakin dengan info yang kau berikan?” tanya sang BOS pada Heechul.
“Yakin 100%, Bos. Tidak ada keraguan,”

 

“Lalu alasannya?”

 

“Masih dalam proses. Sepertinya ‘pria’ itu tidak pernah menceritakan alasannya pada siapapun. Saya curiga, bahwa ia melakukannya karena dendam pribadi,”

 

Sang BOS mengangguk, “Dan Rae Hee-ssi, bagaimana persiapanmu?”
“Sejauh ini aman terkendali, Bos. Semua masih dalam pengawasan,”

 

“Baiklah, kalian boleh pergi. Jangan sampai anak itu lolos,”

 

“Dimengerti. Permisi Bos,” ucap Rae Hee dan Heechul bersamaan, lalu berjalan keluar ruangan.

 

Sang Bos menatap pigura yang terletak di atas meja, memandang lirih foto istri-nya yang sudah tiada.

 

“Akan kutebus semua kesalahanku, sayang. Akan kubalaskan semua penderitaan anak kita,”

 

=============================================

 

*) Copyright adalah Hak hukum (dalam hal ini) seorang penulis untuk memperbanyak, menerbitkan, mengedarkan hasil tulisannya. Ia memiliki hak atas tokoh-tokoh ciptaannya, berikut jalinan ceritanya. Penulis FF tidak mempunyai hak hukum atas tokoh-tokoh canon, ia hanya bisa meng-klaim OC-nya dan ide cerita. 

 

 

ini adalah SEKUEL FF “His Twin”
jadi yang gak ngerti jalan ceritanya… silahkan baca FF “His Twin” terlebih dahulu😀

34 thoughts on “FF “Complicated” (PART 1) / Introduction

  1. Eh? ini lanjutannya kok seru ya?.. kekekeke~~
    Profesi-nya si Rae Hee dan Kim Heecul, dan Zhoumi gak ngerti profesinya apa,ckckckck

  2. sumringah baca FF ini, dari pada yg his twin bayangin kejadian’y yg ekstrem itu uda bikin prut mual…

    Oke, next eonni….^^

  3. msih belum ngeh nie ama cerita lanjutany…mnhkin dngn bca part slanjutny jd lbih mngerti…
    kwkwkwkwk
    aq telat bacany…😦

  4. inspirasi dri crita A Short Journey?? novel kah?? aku prnah baca novel itu.. yg jdi tkoh utama nya cho kyuhyun sfat nya manja kyak d ff ini itu kya donghae.. appa ia bnar eonnie ??

  5. Whoa.. daebak.. keren nih.
    ngomong” jadi penasaran siapa sih anak itu sma siapa ya istrinya bos nya? duhh ga ngerti critanya kayanya aku harus bca dulu yg Is Twin kali ya? ywd deh.. eon,aku bca dl yg sblumnya ya.. ^^

  6. Mau ninggalin jejak dulu (?)😀
    Anyeong Eonni🙂 aku readers baru, salam kenal ya Eonn.
    Cerita nya keren bangeet, penuh rahasia. . Sekalian mau izin baca FF nya Eonni yg lain, bolleh yhaaa?? *pasangPuppyEyes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s