Ulzzang (얼짱) – Kim Shin Yeong (김신영)

Ulzzang (얼짱) atau yang dalam bahasa Korea berarti “Best Face”, adalah julukan untuk (kebanyakan sih, remaja Korea) yang memiliki penampilan keren dan wajah menarik.

Ulzzang ini biasanya mengupload foto-foto mereka ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Me2Day, Cyworld, dsb. Mereka terkenal karena wajahnya yang cute, pose yang nice dan penampilan yang TOP~

Ciri khas mereka adalah make up untuk membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen, circle lens untuk membuat mata terlihat lebih bulat dan besar.

dan ini adalah KIM SHIN YEONG eonni^^ yang selalu jadi COVER setiap FF [Hyo-Kyu]

dia adalah ulzzang TERKENAL di korea dan juga salah satu ulzzang ter-favorite^^

Kim Shin Yeong yang cute dan kelihatan polos.. sangat cocok untuk menggambarkan YOON YEON HYO *plaakk

jadi itu sebabnya aku selalu memilih Kim Shin Yeong eonni buat karakternya Yeon Hyo :p

Name: Kim Shin Yeong (김신영)

Birthday: September 17, 1986 (Korean age: 25. American age: 24)

Height: 163 cm

Weight: 46,5 kg
Blood Type: AB
Work : Gabalnara, Cherry Spoon, & Magic Girl

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gimana ? gimana ? Dia beneran CUTE😄 kekekkeke~~

apakah ada yang mau EDIT foto dia sebagai karakter Yeon Hyo ?

edit aja foto nya dia bareng CHO KYUHYUN, contohnya kayak FF “My Love, My Kiss, My Heart” terus TAG ke FB saya

Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun

yang mau berbaik hati, saya ucapkan TERIMA KASIH *apaandeh* #plaakk

30 thoughts on “Ulzzang (얼짱) – Kim Shin Yeong (김신영)

  1. Hya…
    Dia cute bgt eonni
    bener2 cocok sm cho kyuhyun
    dia harus sangat2 bersyukur pd tuhannya krn telah di anugrahi smua hal yg bgtu cantik di tubuhnya…
    Envyyyy
    ToT
    *nangis darah di pojokan

  2. Eon, aku pernah add fb eonni, tapi gak pernah bisa… Mau gak kalo eonni aja yg add aku? Hhehhe kebetulan aku suka bgt edit foto… Tapi buat apa gitu ngedit foto????

  3. wah seumuran lagi ma kyuhyun oppa ! cocok bgt ! polos, cantik! : ) huwaaaa cantik bgt ! hatinya secantik mukanya ga’ ya?…..

  4. Aaaaaaaaaaaaaaaaaa ~ Gila Cakep + Cute si ShinYeong Eonnie ! Andai Gw tinggal di Korea + ud besar seumuran dia .. Gw pacarin tuh :3 sayangnya gw cewe T^T Love You ShinYeong Eonnie🙂 :*

  5. eon aku izin save fotonya bbrpa ya ya ya:)
    terima kasih be4:)
    oia mau tanya ngeditnya eonni dimana?#maklum saya gx bisa edit2 foto hehe
    se”X” izin dan terimakasih:p eonni

  6. ini bener kim shin yeong? Aigoo,, aku nggak percaya min, hehe.. Ternyata shin yeong eonni yg selama ini kukenal ulzzang yg terkenal#sokkenal#. Hehehe,, aku biasa chatting ama dia di fb.. Hahah,, dia nggak pernah bilang klu ulzzang…

  7. Ping-balik: [Request] Hurt for Tiffany Tastic | Dreams Art Graphics

Tinggalkan Balasan

