FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 19)

 

 

[Hyo-Kyu couple] “My Love, My Kiss, My Heart”

Author : Yarica Eryana ( admin Ye-Kyu^^ )

Facebook : Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun

Twitter : @IchaGaemGyu

Main Cast :   Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun Super Junior

Kim Jong Woon a.k.a Jong Woon / Yesung Super Junior

Lee Hyuk Jae a.k.a Hyuk Jae / Eunhyuk Super Junior

Admin Ye-Kyu^^ a.k.a Yoon Yeon Hyo

Anisa Sujueunhyuklovers Zwanzig a.k.a Yoon Chae Eun

Kim Sky Kyu (admin *Jongwoon) a.k.a Shim Na Na

Sub Cast :      Azk Ririn Kiseki-vipelfKyunnie (admin rin-kyu) a.k.a Shin Rin Rin

                        Frisca Setiawan a.k.a Shin Ri Young

Kim Hyun Sang

Niken Refanthira a.k.a Shin Ne Yon

Adinda Firdha Dewi a.k.a Shin Ha Ra

ALL member Super Junior

Genre : Romance, Comfort

Disclaimer : CHO KYUHYUN IS MINE😄 *ditabok Sparkyu*

Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~

Share by admin Ye-Kyu^^ for BFEI.

 

Credit pict : Thennia Elyciabeth

~[Hyo-Kyu quotes]~

 

“Bagiku dirinya itu seperti api. Sering meledak-ledak, tak bisa dihentikan. Tapi aku selalu membutuhkan api itu untuk membuatku tetap bertahan hidup. Tanpanya disisiku, seperti memakan makanan mentah setiap hari.” –Cho Kyuhyun-

 

“Dia itu seperti musik. Hidup akan terasa sepi tanpa teriakannya di telingaku.” –Yoon Yeon Hyo-

WARNING ::

Recommended Song : Hot Stuff by Davichi (OST drama My Fair Lady)

                                    Super Junior K.R.Y – My Love, My Kiss, My Heart

 

 

 

 

 

**PART 19 ini penuh dengan hal-hal gaje yang tidak sesuai untuk anak di bawah umur #plaakk

Author lagi galau dan ditambah dengan beban ujian praktek… Jadi mian kalo aneh dan gaje -__-

#NO BASHING !!

 

 

 

FF “My Love, My Kiss, My Heart” *PART 19*

 

“Kau gila !!! Kembalikan Yeon Hyo-ku !!!”

“Hhahhaa…lebih baik sekarang kau pikirkan Shin Rin Rin yang tengah sekarat di rumah sakit daripada kamu mengejar Yeon Hyo yang tidak kau cintai…”

Piiipp !

Sambungan teleponnya terputus. Aku menatap nanar para Hyung-ku yang terlihat iba. Yeon Hyo berada di Jepang sekarang  dan Rin Rin sekarat. Apa yang harus ku lakukan ? Apa yang harus ku dahulukan saat ini ? Aku harus mengejar Yeon Hyo atau pergi menemui Rin Rin ?

Pikiran ku kacau. Ku rasakan lutut lemas. Aku tak sanggup menopang tubuhku sendiri. Duniaku serasa runtuh menimpaku. Pandangan mataku mulai kabur. Aku mendengar teriakan dari para Hyung-ku sebelum semuanya berubah menjadi gelap.

 

*Cho Kyuhyun PoV END*

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

*Author PoV*

 

            “Cho Kyuhyun ?” desis Yeon Hyo sambil membuka matanya secara perlahan. Yeoja itu mengerjap-ngerjapkan matanya yang terasa berat. Penglihatannya masih terasa kabur dan berputar. Yeon Hyo berusaha bangkit dari tempat tidur sambil memegangi kepalanya. Pandangan matanya menyapu seluruh ruangan. Yeoja itu mengernyitkan alis. Tampak bingung. Ruangan kamarnya tampak sedikit berbeda dari sebelumnya. Walaupun ukuran dan isinya sama. Tapi ada sesuatu yang janggal. Tidak ada foto pernikahannya dengan Kyuhyun di dinding bagian kiri.

“Yeon Hyo-ah…”

Yeon Hyo sontak menoleh ke arah pintu yang kini terbuka lebar. Seorang namja dengan setelan jas putih berjalan perlahan menuju ke arahnya. Membuat Yeon Hyo bangkit berdiri walaupun pada akhirnya yeoja itu hampir terjatuh dan berpegangan pada meja kecil yang kebetulan ada di dekatnya.

“Kim Hyun Sang ?” ujar Yeon Hyo kaget. Namja itu tersenyum ke arah Yeon Hyo. Tapi yeoja itu sama sekali tidak membalas senyumannya dan malah menatap Hyun Sang tajam.

“Ya!! Apa yang kau lakukan dikamar ku ?!” seru Yeon Hyo tak sabar. Hyun Sang tertawa dan malah kembali berjalan mendekati yeoja itu. Membuat Yeon Hyo mundur beberapa langkah hingga pada akhirnya punggung yeoja itu menyentuh dinding di belakangnya.

“Kamar mu ? Ahahahaa…Yeon Hyo-ah.. Apakah kamu tidak sadar ini dimana ?”

“Ini memang kamar ku !” sahut Yeon Hyo setengah tidak yakin. Kalaupun ini rumahnya, bagaimana bisa Hyun Sang bisa masuk seenaknya tanpa menghadapi Kyuhyun terlebih dahulu ? Dan tentu saja Kyuhyun tak kan membiarkan namja itu untuk bertemu Yeon Hyo dengan mudah.

“Aku memang merancang kamar ini sama persis dengan kamarmu di Seoul. Tentu saja dengan bantuan orang-orangku. Dan apakah kau tahu sekarang ada dimana ? Hahhaa…kau di Osaka.. Tepatnya di apartemen ku..” ujar Hyun Sang enteng.

“Osaka ? Jepang ?! Yaakk!! Kau gila !”

Namja itu kembali melangkah mendekati Yeon Hyo. Membuat yeoja itu kian tersudut dengan raut wajah pucat.

“Jangan mendekat !” jerit Yeon Hyo ketakutan. Yeoja itu merogoh saku celananya. Berusaha mencari ponsel. Hyun Sang tersenyum licik.

“Kau mencari ponselmu chagi ?” ujar Hyun Sang sambil memberikan ponsel silver milik Yeon Hyo. Yeoja itu langsung merebut ponselnya dengan cepat.

“Mau menghubungi siapa ? Cho Kyuhyun-mu itu ? Ahahhaa…semua data kontak di ponsel itu sudah ku hapus, Cho Yeon Hyo… Dan tentu saja, nomor ponsel mu sudah ku ganti dengan yang baru.. Sayang sekali, kau tidak dapat menghubungi siapa pun…”

Yeon Hyo menatap Hyun Sang dengan raut wajah kesal. Hyun Sang adalah sahabat dekatnya dan tentu saja namja itu tahu kalau Yeon Hyo adalah tipe yeoja ceroboh yang tidak akan sudi menghafal nomor ponsel siapa pun juga, termasuk nomor ponsel Kyuhyun.

“Hyun Sang-sshi… Kau kejam !!” pekik Yeon Hyo. Hyun Sang hanya tersenyum tipis. Wajahnya kini dekat sekali dengan Yeon Hyo. Membuat yeoja itu menunduk, menutupi wajahnya yang pucat.

“Kau ketakutan, Hyo-ah ? Aahhahaa…kau semakin cantik kalau ketakutan seperti ini..”

“CHO KYUHYUN !!!” jerit Yeon Hyo saat Hyun Sang berusaha memeluk nya. Yeoja itu memberontak, berusaha melepaskan diri.

PLAAKK !

Yeon Hyo memegangi pipinya yang terasa nyeri. Tamparan Hyun Sang begitu kuat hingga membuat yeoja itu terjatuh.

“Kau berubah, Hyun Sang-sshi…” desis Yeon Hyo sambil menyeka darah yang mengalir di sudut bibirnya. Yeoja itu berusaha bangkit dengan sempoyongan. Perutnya lapar. Dan kini rasa nyeri itu terasa sangat menyiksa di wajahnya.

“Kau bilang aku berubah ? Ahahha.. Aku berubah karna mu, Yeon Hyo-ah ! Ini semua kesalahanmu sendiri !”

“Kesalahan apa ?” desis Yeon Hyo lemah. Yeoja itu kembali merasakan kepalanya pusing. Pengaruh obat bius itu belum hilang sepenuhnya.

“Kesalahan karna menikah dengan Cho Kyuhyun.. Dan tentu saja kesalahan terbesar mu itu adalah mengandung anaknya !!” bentak Hyun Sang sambil memecahkan gelas wine yang ada di atas meja dekat Yeon Hyo. Membuat yeoja itu semakin ketakutan.

“Jadi apa yang kau inginkan ?” tanya Yeon Hyo berusaha bersikap tenang. Yeoja itu melirik pecahan gelas yang berada di dekat sepatunya. Dan kemudian kembali menatap Hyun Sang, seolah-olah dia tidak takut pada namja itu.

“Kau bertanya, apa yang ku inginkan ? Ahahhaa… Aku ingin kau bercerai dengan suami mu yang cuma bisa membuatmu menangis itu, Hyo-ah ! Menggugurkan kandunganmu dan menikah dengan ku !”

Yeon Hyo tersentak kaget. Hyun Sang menyuruhnya untuk bercerai dengan namja yang paling dicintainya saat ini ? Dan membunuh anak yang selama ini selalu dijaganya ? Yeoja itu menggeleng tegas. Membuat Hyun Sang geram dan kembali berusaha mencium Yeon Hyo.

“Yaakk! Jangan sentuh aku !” seru Yeon Hyo. Tapi Hyun Sang sama sekali tidak mendengar peringatan dari yeoja itu. Membuat Yeon Hyo panik dan dengan gerakan cepat yeoja itu meraih pecahan gelas di lantai dan menempelkan benda tajam itu ke pergelangan tangannya sendiri.

“Mundur ! Atau aku akan bunuh diri !!” ancam Yeon Hyo yang membuat Hyun Sang perlahan bergerak mundur.

“Jangan lakukan hal itu, Hyo-ah !!”

“Aku lebih baik mati daripada dipaksa berpisah dengan Kyuhyun !” pekik Yeon Hyo tegas. Hyun Sang menatap tajam ke arah yeoja itu. Takut kalau sesuatu terjadi padanya.

“Cho Kyuhyun yang kau cintai itu, sama sekali tidak mencintaimu !”

“Wae ? Jangan bicara sembarangan, Hyun Sang-sshi !

“Kau belum tahu ? Cho Kyuhyun-mu itu lebih memilih untuk menemui Shin Rin Rin yang sedang sekarat dirumah sakit ketimbang menyelamatkanmu ! Ahahahhaa… Kau masih mengharapkan namja seperti dia ? Yeon Hyo-ah ! Buka matamu !!”

“Aku percaya padanya ! Dia pasti akan datang menjemputku !!”

“Jangan terlalu berharap, Nyonya Cho… Kadang harapan itu malah akan menyakiti dirimu sendiri…” ujar Hyun Sang dengan raut wajah serius. Sedetik kemudian namja itu kembali tertawa. Membuat Yeon Hyo merasakan kalau namja ini benar-benar sudah gila.

“Cepat keluar ! Atau aku akan bunuh diri !!” sentak Yeon Hyo lagi. Hyun Sang menghela nafas dan tersenyum sekilas.

“Baik lah… Tapi sebentar lagi akan ada pelayan yang mengantar makanan mu.. Kau harus makan.. Aku tak mau kau sakit saat upacara pernikahan kita nanti..” ucap Hyun Sang sambil berbalik dan berjalan menuju pintu keluar.

“Hyun Sang-sshi !!” seru Yeon Hyo yang membuat namja itu menoleh.

“Wae ?”

“Ku harap.. kau bisa menerima kenyataan kalau ‘suami-ku’ itu akan menjemputku disini..”

“Cih.. aku rasa dia tak kan datang untukmu, Hyo-ah…”

“Dia ‘suami-ku’.. Aku lebih mengenalnya daripada kau, Hyun Sang-sshi…”

“Aku bahkan lebih peduli padamu dibandingkan dia…”

“Jika kau peduli, kau tak kan menyiksa ku seperti ini..”

“Menyiksa ? Hahhaa… Aku sudah menyiapkan makan malam kesukaanmu, Hyo-ah.. Dan tentu saja tanpa sayuran didalamnya..”

“Tak usah bersikap baik padaku !”

“Selamat malam, chagiya~”

Yeon Hyo menarik nafas lega dan melepaskan pecahan gelas dengan tangan gemetar. Sebenarnya dia sangat takut, tapi sebisa mungkin yeoja itu tak mau terlihat lemah di depan Kim Hyun Sang.

Yeoja itu menghempaskan diri ke tempat tidur. Keringat dingin mulai membanjiri wajahnya yang pucat. Bagaimana pun juga dia dalam keadaan bahaya sekarang.

Yeon Hyo kembali menatap layar ponselnya dengan perasaan campur aduk. Menyesali sifat cerobohnya yang membuat dia tak bisa keluar dari kesulitan ini dengan mudah. Kalau saja yeoja itu bisa mengingat nomor ponsel Kyuhyun, tentu akan sangat membantu.

“Aiishh…Cho Yeon Hyo… pabbo ! Seharusnya kau bisa mengingat nomor ponsel namja menyebalkan itu !! Eottohke ? Aarrgghh…kenapa disaat-saat seperti ini, otak ku malah tidak berfungsi ?!!” jerit Yeon Hyo frustasi. Yeoja itu mengacak-ngacak rambutnya kesal. Tak lama kemudian, pintu yang terkunci itu kembali terbuka. Tampak seorang pelayan perempuan masuk membawa baki penuh dengan makanan. Membuat Yeon Hyo menghentikan jeritannya dan menatap pelayan itu sambil tersenyum. Sebuah ide gila tiba-tiba muncul dari pikirannya.

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

“Kyunnie… sadarlah…” Ujar Sungmin sambil menepuk pelan pipi kiri dongsaeng kesayangannya itu. Kyuhyun membuka matanya perlahan. Sungmin tersenyum dan menoleh ke arah member Super Junior yang sejak tadi terlihat sangat khawatir dengan keadaan ‘evil magnae’ mereka itu.

“Kyu~ kau sadar !” seru Ryeowook senang. Eternal magnae itu buru-buru membantu Kyuhyun untuk duduk di tempat tidurnya. Yang lain menghela nafas lega. Mereka takut sekali jika terjadi sesuatu pada magnae kesayangan mereka itu.

“Hyung… Mana Yeon Hyo ?” tanya Kyuhyun lemah. Suasana hening beberapa saat. Membuat Kyuhyun kembali menanyakan hal yang sama.

“Belum ditemukan…” sahut Donghae angkat bicara. Terdengar nada menyesal dalam warna suaranya. Membuat Kyuhyun terdiam dan menunduk. Emosi kembali menguasai jiwanya. Kyuhyun sontak bangkit berdiri dan berjalan menuju pintu keluar dengan sempoyongan. Membuat Siwon menahan pergelangan tangannya.

“Jangan larang aku pergi, Hyung…” desis Kyuhyun dingin.

“Tenangkan dirimu, Kyu….” ujar Eunhyuk. Yesung hanya bisa diam memandangi dongsaeng paling muda itu tanpa bisa mengeluarkan suaranya. Dia bisa merasakan apa yang dirasakan Kyuhyun saat ini. Sangat takut kehilangan Yeon Hyo dan khawatir tak dapat melihat raut wajah yeoja itu untuk selamanya. Suatu hal yang juga sama di rasakan Yesung terhadap Shim Na Na. Namja itu tak bisa melupakan bayangan wajah Na Na yang terlihat terluka saat dia meninggalkannya.

“Biarkan Kyuhyun mencarinya…” ucap Yesung hampir tak terdengar. Membuat semua yang berada di dalam ruangan itu sontak menatap Yesung dengan pandangan aneh.

“Hyung !!” protes Ryeowook. Yesung tersenyum miris.

“Wae ? Walaupun Kyuhyun selalu menyangkal dan tak pernah menunjukannya pada semua orang… Tapi aku tahu, kalau magnae kita ini sangat mencintai yeoja itu jauh dari lubuk hatinya…” timpal Yesung sambil berjalan menuju Kyuhyun. Membuat Kyuhyun menatap Yesung dengan pandangan aneh. Tidak biasanya Hyung yang terkenal paling aneh dan mempunyai aura gelap ini bisa mengatakan hal-hal yang menyangkut soal hati dengan bijak. Terutama pada Kyuhyun.

“Ku rasa Yesungie benar… “ sambar Leeteuk.

“Cepat pergi dan susul dia Kyu~” tambah Donghae.

“Tapi bagaimana dengan jadwal kita yang padat ? Kurasa Manager Kim akan membunuh kita semua jika mengetahui salah satu ‘lead vocal’ Super Junior menghilang untuk menyelamatkan ‘istri-nya’ yang tengah di tawan seorang namja psikopat…” timpal Shindong yang membuat semuanya terdiam.

Kyuhyun mendesah pelan dan mengangkat wajahnya. Berusaha memamerkan ‘evil smile’ kebanggaannya itu dengan raut wajah tanpa dosa.

“Leeteuk Hyung, semua urusan itu ku serahkan padamu…” ujar Kyuhyun yang membuat Leeteuk melotot dan menatap dongsaeng yang usianya terpaut beberapa tahun lebih muda darinya itu dengan sadis.

“Yaakk! Evil magnae !!” seru Leeteuk tak terima. Kyuhyun terkekeh pelan dan beralih menatap Siwon yang sejak tadi belum melepaskan pergelangan tangannya.

“Lepaskan wonnie… atau ku lenyapkan semua stok espresso yang ada di muka bumi ini agar kau tak bisa meminumnya lagi..” ucap Kyuhyun sambil tersenyum evil.

“Wonnie ? Seharusnya kau memanggilku ‘Hyung’ ! Cho Kyuhyun ! Aahh~ baik lah.. Aku tak kan mau kehilangan minuman favorite-ku hanya demi alasan menahan seorang ‘evil magnae’ untuk pergi menyelamatkan ‘istri-nya’…”

Siwon tersenyum dan melepaskan pergelangan tangan Kyuhyun. Membuat Kyuhyun segera menyambar mantelnya dan bergegas melangkah ke arah pintu keluar.

“Kyu !” panggil Sungmin yang membuat Kyuhyun menoleh dan menghentikan langkahnya. Namja itu menatap semua Hyung-nya dengan tatapan bingung

“FIGHTING !!!” seru mereka serempak. Kyuhyun tersenyum dan mengangguk.

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

“Aku sudah menuruti semua permintaan mu, Shin Ha Ra-ya…” ujar Yesung dengan suara pelan. Yeoja yang sejak tadi duduk dihadapannya itu mengembangkan senyumannya dan meraih pergelangan tangan namja itu.

“Kalau begitu, kita bisa melakukan pertunangan itu akhir bulan ini…” sahut Shin Ha Ra antusias. Yesung menghela nafas berat.

“Apa itu tidak terlalu cepat ?”

“Aniya… Semakin cepat, semakin baik…”

“Manager Kim pasti tidak akan memberi ku izin…” ucap Yesung dingin. Namja berusaha mencari alasan untuk mengulur waktu.

“Cho Kyuhyun saja bisa menikah, kenapa kau tidak ?”

“Dia berbeda… Itu karna perjodohan orang tua mereka masing-masing…”

“Bukan kah kita bisa memberi alasan yang sama ?”

“Jadwal ku padat, aku tak punya waktu untuk memikirkan itu semua…”

“Cih.. itu hanya alasan mu untuk menghindar saja kan ?”

“Aku tak pernah menghindar Ha Ra-ya….”

“Tidak pernah menghindar ? Lalu apa yang kau lakukan selama sepuluh tahun ini, hah ?! Kau menghindar dan sekarang kau melupakan semuanya ?” Shin Ha Ra menatap Yesung tajam.

Namja itu memalingkan wajahnya, menatap ke arah jalanan yang ramai kendaraan di jendela besar Babtol. Berusaha mencari oksigen yang terasa mulai menipis. Perasaan bersalah menghantuinya. Entah kenapa, Yesung merasa sangat bersalah pada yeoja di hadapannya ini dan terutama pada Shim Na Na.

“Aku tak pernah melupakan semua yang ku ucapkan dulu Ha Ra-ya… Tapi entah kenapa aku tak dapat memenuhi janji itu…”

“Aku tahu alasannya… Karna Shim Na Na ! Kau sangat berubah, Jong Woon-sshi… Sejak bertemu dengan gadis itu, kau bahkan tidak ingat apa yang pernah kau janjikan dulu !!”

“Aku ingat semuanya… Sangat ingat ! Tapi bisakah kau memberiku waktu ? Aku mencintai yeoja itu, mencintai Shim Na Na !” tegas Yesung sambil berbalik menatap tajam ke arah Shin Ha Ra. Membuat yeoja itu bungkam untuk beberapa saat.

Lagi-lagi rasa bersalah berkecamuk didalam pikiran Yesung. Namja itu merasa dirinya sangat bodoh, telah menjanjikan sesuatu yang ‘sangat sakral’ pada yeoja dihadapannya ini sepuluh tahun yang lalu. Menjanjikan pernikahan pada mantan yeoja chingu-nya yang kini telah lama hilang dari pikiran dan hatinya. Suatu kesalahan yang menyakiti hati dua orang yeoja sekaligus.

“Mianhamnida, Ha Ra-ya… Aku tak bermaksud menyakitimu lagi…”

“Gwaenchana… Aku yakin, suatu hari nanti.. Kau akan kembali mencintaiku Jong Woon-sshi…”

Yesung hanya tersenyum tipis. Yang ada di pikirannya saat ini adalah Na Na. Yeoja yang mampu membuatnya merasa nyaman. Yeoja yang telah memenuhi seluruh hati dan pikirannya. Yeoja yang bisa membuatnya menangis saat bermaksud meninggalkannya. Dan tentu saja satu-satunya yeoja yang ia cintai saat ini. Bukan Shin Ha Ra, tapi Shim Na Na.

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

“Rin-ah…” desis Kyuhyun sambil menyentuh dahi yeoja yang ia cintai itu. Bahkan entah kenapa langkahnya lebih dulu tertuju kemari. Raut wajah Shin Rin Rin tampak pucat. Membuat Kyuhyun mendesah pelan dan menatap Shin Ri Young yang tengah duduk di sofa dan menatap eonni-nya itu dengan gelisah.

“Sejak kapan dia jadi seperti ini ?” tanya Kyuhyun dengan suara bergetar. Ri Young berbalik menatap Kyuhyun dengan pandangan yang tak dapat di jelaskan. Tampak tertekan dengan keadaan yang harus dihadapinya.

“Sejak seminggu yang lalu… Eonni mendengar kabar kalau oppa akan pergi liburan ke Spanyol bersama Yeon Hyo eonni… Dia sangat shock dan pada akhirnya tak sadarkan diri sampai sekarang…”

“Sudah seminggu ?”

“Ne… Dan tak ada tanda-tanda keadaannya akan membaik…. Bahkan operasi itu juga tak bisa di lakukan karna keadaannya seperti ini…”

Kyuhyun menghela nafas berat dan kembali menatap Rin Rin. Mata yeoja itu tertutup. Tubuhnya di tempeli kabel-kabel dan ada selang oksigen untuk membantunya bernafas. Wajahnya pucat dan terlihat lebih kurus daripada sebelumnya.

Walaupun sebagian hati nya meminta untuk tetap disini menemani Rin Rin, tapi sebagian hatinya yang lain mendorongnya untuk pergi ke Jepang. Mencari keberadaan Yeon Hyo yang entah berada dimana.

“Yeon Hyo hilang… Aku harus mencarinya…” ujar Kyuhyun yang membuat Ri Young tersentak dan kembali menatapnya.

“Hilang ? Bagaimana bisa ?”

“Kim Hyun Sang yang menculiknya dan membawa Yeon Hyo ke Jepang…”

“Hyun Sang oppa ?! Bukan kah Hyun Sang oppa adalah tunangan eonni-ku ?!”

“Ne… Kalau saja aku bukan Cho Kyuhyun Super Junior… Tentu aku langsung melaporkan hal ini pada pihak berwajib.. Tapi aku tak dapat melakukan semua itu… Terlalu beresiko.. Dan tentu saja masalahnya akan semakin besar…”

“Itu artinya oppa akan berangkat ke Jepang hari ini ?” tebak Ri Young yang di jawab dengan anggukan ringan Kyuhyun. Yeoja itu menghela nafas. Walaupun eonni-nya membutuhkan Kyuhyun disini. Tapi tetap saja Ri Young merasa dia tak mempunyai hak untuk memaksa Kyuhyun untuk tetap tinggal.

“Aku akan berangkat dua jam lagi… Jaga eonni-mu baik-baik…”

Ri Young mengangguk dan menatap sosok Kyuhyun yang melangkah menuju pintu keluar. Entah kenapa yeoja itu merasakan dorongan hebat untuk memanggil namja itu kembali.

“Oppa !!”

“Ne ?” Kyuhyun berbalik dan menatap Ri Young dengan pandangan bingung.

“Cepat temukan Yeon Hyo eonni… Kasihan dia.. Rin Rin eonni juga pasti beranggapan sama dengan ku..” ujar Ri Young sambil melirik Rin Rin yang masih terpejam ditempat tidurnya. Yeoja itu menghela nafas dan tersenyum pada Kyuhyun.

“Gomawo Young-ah… ”

 

 


~XXX~

 

 

 

 

“Eonni-ya !! Kau kenapa ?!” pekik Chae Eun sambil berhambur masuk kedalam apartemen Na Na yang ternyata tidak terkunci. Yeoja itu berlari menghampiri Na Na yang duduk menyandar di dinding dengan tatapan mata kosong.

“Eonni ! Apa yang terjadi padamu ? Kau tidak menjawab panggilan teleponku dan kau tidak ada dikantormu.. Eonni-ya… Kau kenapa ?!”

“Aku kehilangan separuh nyawa untuk hidup….” desis Na Na pelan. Chae Eun mengernyitkan alis dan menatap Na Na bingung. Chae Eun sangat mengenali Na Na karna pada dasarnya mereka adalah ELF. Chae Eun adalah Jewels sedangkan Na Na adalah seorang Clouds yang bahkan tidak tertarik pada namja manapun kecuali Kim Jong Woon. Yeoja itu tidak biasanya seperti ini.

“Kehilangan separuh nyawa ? Eonni punya masalah ?”

“Lebih dari masalah….”

“Ceritakan padaku, eonni-ya.. Mungkin beban mu akan sedikit berkurang…”

Na Na menatap Chae Eun lekat-lekat. Tampak bimbang untuk menceritakan perasaannya pada dongsaeng Yeon Hyo ini atau tidak.

“Aku tak tahu apa yang harus ku perbuat lagi, Chae Eun-ah… Rasanya benar-benar hampa sekarang…”

“Maksud eonni ?”

“Jong Woon oppa meninggalkan ku tanpa alasan yang jelas…” lirih Na Na yang membuat Chae Eun membulatkan matanya, menatap Na Na tak percaya.

“Eonni-ya ! Jangan bercanda !”

“Chae Eun-ah… Apakah wajahku terlihat bercanda ?” keluh Na Na yang membuat Chae Eun menggeleng.

“Aniya… Tapi apakah mungkin Yesung oppa tega melakukan hal ini padamu, eonni ? Bukankah dia sangat mencintaimu ? Semua ini pasti ada alasannya…”

“Alasan ? Dia tidak mengatakan apapun untuk dijadikan alasan…” Na Na menunduk. Kilauan bening mulai menetes dari sudut matanya.

“Eonni-ya… Jangan menangis…”

“Aku tidak menangis…” elak Na Na sambil menyeka air matanya dengan cepat.

“Kau menangis eonni… Itu artinya dia memang sangat berharga dalam hidupmu… Bisakah kau berhenti menyiksa dirimu sendiri dan kembali mengejarnya ? Kau seorang Clouds… Bukankah dulu kau selalu berkata, bagaimana pun juga kau harus bertemu dengan Yesung Super Junior, menjadi yeoja chingu-nya, dan suatu saat nanti akan menikah dengannya… Bukan kah itu semua impianmu eonni ? Aku sangat mengenalmu… Kau bukan tipe yeoja yang dengan mudahnya putus asa tanpa berusaha…”

“Lalu apa yang harus ku lakukan, Chae Eun-ah ?”

“Pergi dan temui lah dia… Kejar Kim Jong Woon-mu itu eonni… Dia tipe namja aneh yang tak bisa menjelaskan perasaannya sendiri… Dan harus kau yang datang untuk membuatnya memahami semua yang ia rasakan padamu…”

 

*Author PoV END*

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

*Cho Kyuhyun PoV*

 

“Kau sudah pastikan semua itu ? Arraseoyo…”

Piip !

Aku mematikan sambungan ponselku dan kembali menatap jalanan kota Osaka, Jepang yang cukup padat. Rasanya baru kemarin aku kemari bersama member Super Junior yang lain untuk menggelar konser dan kali ini aku datang sendiri dengan tujuan yang berbeda.

“Jadi bagaimana Tuan Cho ?”

Aku menghela nafas berat dan menatap sosok namja paruh baya yang baru saja menanyaiku.

“Yeon Hyo dipastikan ada disana… Kita harus sampai dalam waktu setengah jam.. Aku tak mau terjadi sesuatu padanya… Tambah kecepatan..”

“Arraseo…”

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

            “Minggir !! Aku ingin bertemu Yeon Hyo !” teriak ku lagi  saat dua bodyguard itu kembali menghalangi jalanku.

“Tuan Kim tak mengizinkan siapapun untuk menemui Nona Yoon…” sahut dua bodyguard itu serempak dengan bahasa korea yang fasih dan jelas.

“Nona Yoon ?! Ya!! Marganya bukan Yoon lagi ! Tapi Cho ! Marganya Cho !!” protesku kesal. Entah kenapa aku jadi tidak suka mendengar marganya disebut seperti itu.

Dua bodyguard itu tampak saling pandang. Dan kemudian memperhatikan penampilanku dari atas ke bawah.

“Anda tampak seperti seorang artis…” ujar salah satu bodyguard yang memakai setelan jas hitam resmi yang membuatku buru-buru menurunkan topi lebih rendah lagi. Aku memakai kacamata hitam, masker dan topi untuk menutupi identitasku.

“Aniya.. Aku sedang flu berat… Bisakah aku menemui Yeon Hyo sebentar saja ? Dia calon istrinya Kim Hyun Sang kan ? Aku sangat mengenal Kim Hyun Sang… Kami rekan bisnis…” dusta ku cepat.

“Mianhamnida… Tapi Nona Yoon tidak diperbolehkan untuk bertemu siapapun saat ini…”

“Lima menit saja ?” tawarku yang sontak membuat kedua bodyguard itu menggeleng.

Aku mendengus kesal dan kembali membenarkan letak kacamataku.

“Tuan Cho ?” sapa seorang pelayan pelan yang tiba-tiba saja sudah berdiri di sampingku. Aku terlonjak kaget dan buru-buru menunduk. Kalau pelayan ini mengenaliku sebagai Kyuhyun Super Junior, tentu saja masalah ini akan semakin rumit.

“Aahh.. Ne ?” sahutku terbata-bata. Aku melirik raut wajah pelayan itu, tampak tidak asing. Sepertinya aku mengenali yeoja ini. Tapi bedak tebal serta riasan yang berlebihan itu menyulitkan ku untuk mengetahui siapa sebenarnya dia.

“Ternyata benar kau ! Aahh~ mianhamnida… Dia keluarga ku.. Bisakah aku meminta waktu sebentar untuk berbicara dengannya ?” ujar pelayan itu yang membuatku menatapnya bingung. Keluarga ku ? Eomma tidak pernah cerita kalau ada keluarga ku yang bekerja sebagai seorang pelayan di sini. Ini aneh.

Bodyguard itu tampak memperhatikan penampilan yeoja itu dari atas ke bawah. Tak lama kemudian mereka mengangguk.

“Silahkan pelayan Song…”

“Kamsahamnida…” sahut pelayan itu sambil menarik pergelangan tanganku. Mengajak ku atau lebih tepatnya ‘menyeretku’ untuk menjauh dari  pintu masuk apartemen mewah itu. Dan kemudian mengajakku untuk berlari. Entah kenapa aku tidak protes dan malah mengikuti yeoja aneh itu. Setelah agak jauh, yeoja itu memanggil taxi dan menyuruhku untuk masuk kedalam, mengikutinya.

Aku menggeleng perlahan, tapi dengan cepat yeoja itu mendorong tubuhku kedalam taxi. Dan kemudian dia ikut masuk kedalamnya. Yeoja itu lantas menyuruh supir taxi separuh baya itu untuk pergi ke suatu tempat dengan bahasa Jepang yang fasih. Aku hanya bisa menatapnya heran dengan pandangan tak mengerti. Entah kenapa kerja otak ku menjadi lamban seperti ini.

“Kau siapa ?” tanya ku memberanikan diri. Yeoja itu menoleh dan menatapku tajam.

“Yaakk!! Cho Kyuhyun pabbo !! Ini aku !!” pekik yeoja itu sambil melepaskan gulungan rambutnya dan membiarkan rambut indah tergerai dengan poni menyamping itu bebas. Membuatku tersentak kaget dan menatap wajahnya lekat-lekat.

“Yeon Hyo !!” seru ku tak percaya sambil menepuk-nepuk pipinya. Membuat yeoja itu menangkap pergelangan tanganku dan mendengus kesal.

“Jadi sejak tadi kau tidak mengenali ‘istri-mu’ sendiri, Tuan Cho ? Aaiish…”

“Kau berdandan aneh seperti itu, mana bisa aku mengenalimu !” sahutku membela diri.

“Bodoh sekali….”

“Ya!! Itu karna kau berdandan sangat aneh ! Lagipula ini sudah malam, tentu saja sulit mengenalimu, pabbo ! Untuk apa kau memakai seragam pelayan seperti itu ?!”

“Ini satu-satu cara untuk kabur… Dan ini juga karna kau lamban sekali…” sahut Yeon Hyo enteng sambil tersenyum sinis.

“Lamban ?! Yaakk!! Apakah kau tidak tahu berapa lama waktu yang harus diperlukan untuk sampai ke Jepang ?”

“Aku tak peduli…”

“Kau ini !”

“Berhenti berdebat.. Aku lelah sekali… Pinjamkan bahu mu…” ujar Yeon Hyo dengan nada setengah memaksa. Aku mendengus kesal sekaligus lega karna yeoja ini baik-baik saja. Seharusnya aku ingat kalau yeoja ini tipe yeoja aneh dengan otak iblis.

Aku mencodongkan tubuhku dan menariknya pelan kedalam pelukanku.

“Bolehkah aku bertanya satu hal padamu, Yeonnie ?”

“Hhmm… Wae ?”

“Hyun Sang tidak menyakitimu kan ?”

Yeon Hyo terdiam. Membuatku merasa cemas dan kembali mengulang pertanyaan yang sama. Lagi-lagi Yeon Hyo diam dan tak lama kemudian taxi yang kami tumpangi berhenti tepat didepan sebuah hotel. Mau tidak mau aku harus bersabar untuk menunda pertanyaan ku.

Kami melangkah masuk kedalam hotel. Aku memang sudah memesan sebuah kamar untuk tidur malam ini. Koper ku juga sudah diantar kemari oleh Kwan ahjussi yang mengurusi segala keperluanku untuk datang ke Jepang. Pelayan itu mengantarkan kami ke kamar yang ada di lantai enam belas. Sebuah kamar indah dengan jendela besar menghadap ke jalanan Osaka. Pemandangan yang membuatku sedikit tenang.

Yeon Hyo langsung merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur tanpa bicara sepatah katapun. Membuatku menghampirinya dan menarik pergelangan tangannya dengan lembut.

“Wae ?” tanya nya dengan mata setengah terpejam.

“Kau mau tidur dengan dandanan seperti itu ? Mandi lah… Aku yang akan menyiapkan baju ganti mu…”

“Aku di culik… Mana mungkin aku punya baju ganti.. Dasar bodoh…”

“Yaakk! Apa kau lupa kalau aku juga disini ? Tentu aku membawa baju ganti untukmu, pabbo !”

“Besok saja… Aku lelah…”

“Dasar yeoja pemalas ! Cepat mandi atau akan terjadi sesuatu padamu…” ujarku dengan nada mengancam. Membuat yeoja itu buru-buru membuka matanya dan bangkit dari tempat tidur. Meraih handuk yang ku sodorkan padanya dan menatapku sadis.

“Jangan macam-macam denganku, Tuan Cho !” gerutu Yeon Hyo sambil berjalan menuju kamar mandi.

“Chakkaman !!” seru ku yang membuatnya menghentikan langkah dan kembali berbalik menatapku.

“Aku juga ingin mandi… Bisakah kita mandi secara bersama-sama ?” tanya ku sambil tersenyum evil. Yeon Hyo mendengus kesal.

“Kau akan kehilangan nyawamu jika berpikiran seperti itu lagi !” ancam Yeon Hyo yang membuatku tertawa.

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

            “Yaakk!! Kau menyuruh ku memakai gaun tidur seperti ini ?! Dasar mesum !” protes Yeon Hyo sambil melemparkan gaun tipis selutut dengan tali sejari berwarna putih ke arahku.

“Eunhyuk hyung yang menyiapkannya, mana aku tahu !” pekik ku membela diri. Aaiish… Dasar Eunhyuk ! Awas saja dia !

“Seharusnya kau memperhatikan apa yang dilakukan Hyung gila-mu satu itu, Cho Kyuhyun pabbo !!”

“Kau mau tetap memakai handuk itu sampai besok pagi ? Kau bisa mati kedinginan, pabbo ! Didalam koper ini hanya ada gaun tidur itu dan bajumu untuk perjalanan pulang kita besok pagi. Jadi tidak ada lagi yang dapat kau pakai selain ini. Jangan protes, pakai saja !”

“Shireo ! Gaun itu terlalu tipis ! Bahkan tembus pandang ! Aku mau memakai baju-mu saja !” pekik Yeon Hyo yang membuatku melotot.

“Yaakk! Didalam koper itu juga hanya ada baju untuk pulang ke Seoul besok pagi.. Dan malam ini yang tersisa hanya kaos putih ini dan celana pendek untuk ku pakai ! Mana ada pakaian lagi !”

“Kau tak usah berganti baju, Tuan Cho !”

“Mwoya ?! Kau menyuruhku tetap memakai baju ini setelah mandi ?”

“Ne..” sahut Yeon Hyo dengan raut wajah tanpa dosa. Aku menggeleng cepat dan bergegas menuju kamar mandi.

“Shireo ! Jika kau tetap memaksa untuk memakai bajuku malam ini, aku akan merebut paksa darimu, Nyonya Cho…” ucapku sambil tersenyum evil. Membuat Yeon Hyo mendengus kesal dan kembali berteriak menggerutu. Aku tertawa dan cepat-cepat menutup pintu kamar mandi sebelum yeoja itu kembali melempariku dengan sepatunya.

 

*Cho Kyuhyun PoV END*

 

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

*Yeon Hyo PoV*

 

“Cho Kyuhyun pabbo !!” jeritku kesal sambil meraih gaun tidur berwarna putih itu dengan enggan.

Dia menyuruhku memakai gaun menjijikan ini ? Aaiishh… Ini semua karna Eunhyuk oppa ! Awas saja dia !

Aku mulai memakai gaun tidur itu dengan malas. Terlalu tipis. Membuatku merasa tidak nyaman. Aku buru-buru masuk kedalam selimut dan menutupi tubuhku sampai batas leher. Bibirku masih terasa nyeri. Aku menyentuh sudut bibirku dengan pelan. Tiba-tiba saja pintu kamar mandi terbuka. Tampak seorang namja tampan keluar dengan kaos putih polos dengan celana pendek. Wajahnya terlihat lebih segar. Namja itu menatap ke arahku sepersekian detik hingga akhirnya memalingkan pandangannya ke arah lain.

“Yeonnie…” panggilnya lembut. Membuatku bergidik dan buru-buru menyembunyikan wajahku.

Kyuhyun memeluk ku dari belakang, membuat jantungku berdetak lebih cepat.

“Bisakah kau berbalik dan menatapku ?” pintanya manja. Aigoo…dia kenapa ? Apa namja itu habis terjatuh dalam kamar mandi tadi ?

Aku menurut dan berbalik menghadapnya. Menatap wajah tampan itu dari dekat. Tiba-tiba saja namja itu mendekatkan wajahnya dan melumat bibirku lembut. Dia memang suka sekali menciumku secara tiba-tiba. Dan aku dengan bodohnya selalu membiarkan hal itu terjadi tanpa berusaha untuk mencegahnya.

“Sakit…” desisku pelan sambil melepaskan ciumannya. Membuat raut wajah Kyuhyun berubah dan menatapku cemas.

“Wae ? Bibirmu sakit ?” tanyanya cepat. Aku terdiam.

“Kau kenapa, Yeonnie ? Hyun Sang menyakitimu ?!” tanyanya lagi sambil menyentuh bibir bawahku dengan jari-jarinya. Membuatku kembali meringis.

“Namja itu menyakitimu ??! Jawab aku, Yeonnie !!”

“Ne…” sahutku takut-takut. Wajah Kyuhyun langsung berubah menjadi merah padam. Tampak menahan amarah.

“Dia memukul mu ?! Apakah dia memukul wajahmu ??!!” bentak Kyuhyun yang hanya bisa ku jawab dengan anggukan kepala.

Namja itu menatapku nanar. Ku rasa, dia benar-benar marah saat ini.

Tiba-tiba saja Kyuhyun menarik ke dalam pelukannya. Semakin lama semakin terasa erat.

“Aku kesal !”

“Aku juga tahu kalau kau kesal, Tuan Cho…”

“Kenapa kau tidak membela diri ? Akan ku buat perhitungan dengan namja psikopat itu ! Lihat saja nanti !!”

“Aku mengancam akan bunuh diri jika dia berani menyentuhku…”

“Gadis pintar…”

“Aku memang pintar… Kalau aku bodoh, mana mungkin aku dapat melarikan diri…”

“Percaya diri sekali kau…” ujarnya dengan nada mengejek. Aku tersenyum sinis. Namja itu melepaskan pelukannya dan menatapku tajam.

“Kau tahu, aku sangat khawatir padamu Nyonya Cho…”

“Tapi tetap saja kau lamban sekali…” sahutku balas mengejeknya.

“Setidaknya aku datang, bodoh !”

“Cih.. Dia berhasil memukulku.. Kau tidak lihat ? Bibirku terasa nyeri, Cho Kyuhyun pabbo…”

“Itu berarti dia menyentuhmu kan ? Aku merasa kesal… Kau tahu ?”

“Ne… Sudah tergambar dengan sangat jelas di wajah jutek mu yang menyebalkan itu…”

“Berhenti mengejek ku…”

“Kau jutek, dingin, menyebalkan dan juga bodoh…”

“Mwoya ?! Kau bilang aku bodoh ? Yaakk! Kau itu yang bodoh, Nyonya Cho !”

“Terserah…aku tak peduli…” sahutku enteng sambil menatap wajahnya yang tampak kesal.

“Aku kesal sekali… Kau tahu ?”

“Ne…”

“Buka bajumu.. Aku butuh pelampiasan !”

“Mwoya ?!!”

“Jangan protes !”

 

 

-To Be Continued-

 

 

 

Apakah Kyuhyun berhasil membalas dendam pada Hyun Sang ?

Bagaimana dengan keadaan Shin Rin Rin selanjutnya ?

Apakah Na Na akan kembali mengejar Yesung seperti dulu ?

*Nantikan jawabannya di FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 20)

-Coming soon- *plaakk

67 thoughts on “FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 19)

  1. ngubek-ngubek di page BFEI ga ketemu-ketemu sama cerita ini -,-”

    akhirnya inget sama WP’a admin Ye-Kyu dann akhirrnya ketemu juga😀

    cerita”a tambah seruu ..
    yeon hyo sama kyuhyun …” ga bisa bilang apa2 deh .. hahaha😀
    pokok’a debak lahh😀

  2. awalnya tadi aku kira pelayan tadi itu emang pelayan yg nganterin makanan buat yeon hyo trus dimintai tolong sama dia, eh ternyata itu yeon hyo sendiri….
    daebak nyonya cho beneran pintar…
    part 20nya jangan lama2 y eon,,, penasaran…

  3. Kyaaaa..
    Akhirnya baca juga yang part 19 nya..

    Uuhh.. Seru bangettt!!! Perasaan gak bosen dah kalo baca FF Icha eonni..
    Cepet di lanjut eonni.. Hwaiting!!!

  4. kyu, ga hanya kmu yg kesel ma hyun sang, aku jga. yoookkk kita bunuh berjamaah ahaha…
    Na Na ayo semangat !! kejar yesung oppa, jgn menyerah.
    muahahaha kyu jgn sering sering kesel ya, kasian yeon hyo klo pelampiasan kekesalanmu seperti itu. tp kya nya yeon hyo jg suka tu ahahaha…..

  5. huaaaaaaa DAEBAKKKKKK…. !!!!!!!!
    tpi kyuppanya jd yadong … kkkkk ~ .. #envy
    bkal rajin2 visit blognya icha-ssi nungguin part 20nya …😀

  6. whoaaaa……D.A.E.B.A.K….
    keren abis dah…..
    aigoo oppa,,kesal sih boleh,,cemburu juga halal,,, tapi kok pelampiasannya kaya’ gitu????
    ingat oppa,,,sdah ada aegy di dalam,,,hehehehe
    klo usia kandungannya Yeon Hyo sdah lewat 3 bulan sih boleh aja,,,,tapi kalo belum,,,bahaya tuh……
    Part 20nya soon yah…… fighting!!!!!!

  7. Aaa~ aku ketinggalan baca, jadi mampir ke blog-nya deh..
    Hyun Sang jahat ih,, untung Hyo bsa kabur… ^^
    Makin seru ceritanya..
    Nice FF dah, daebaaaakk..
    Ditunggu next partnya..

  8. Hiyaaaa!
    Akhrny q nemu yg part 19,alhmdulilah s2wtu,
    Hyo-kyu bner” kocak abiz..,
    hahaha daebak deh pkoknya ff buatan chingu yg ini,slam kenal ya

  9. sebener y klo cerita y pas konflik kyk cerita disini dibuat situasi y lebih serius pasti lebih ngena n menegangkan menurut ku yg pas hyo nyamar jd pembantu n terus labur ma kyuhyun di hotel n setelah y tu menurut ku lebih ngena lg klo tu suasana y serius,,,, pembicaraan y gt yg kyuhyun kesel krn istri y disentuh or dipukul sama hyun sang,,,, n hyo y yg ngumpetin klo dia kena pukul…..
    ini menurut q ja ya cerita y itu jd ngmbang gt maksud y situasi y gt ntar Serius tiba2 jd ngak bgt serius kyk pas konflik selesai trus mereka bertengkar deh,,,,, q bibgung ngejelasin y kyk cerita y serius tp jg sekaligus geregetan gt kyk situasi mereka yg suka ribut…… pokok y gt deh…..
    ini pendapat q ja a setelah baca dr part 1 sampai part ini….. jgn marah ya ini pikiran yg ada di otak q…..
    tp cerita y q suka kok,,, suka bgt malah…..

  10. prok prok prok…
    hehehe
    seru ceritanya…
    aq kira bkal ada konflik yg bener2 serius g’thu…
    eee gak taunya di akhir part nya bikin aq senyum2…hahaha
    tapi tetep aja..aq penasaran ama part selanjutnya…
    daebak

  11. kyaaa untungny bisa ktemu jg yoen hyo nyaa🙂
    aiigoo kyupil knp jd dsuru buka baju sii?? *mkirkeras* *yadongkumat* hahaaa

    buat yesung oppa.. yg sabar yaa.. jgn mnyerah smua psti ad jlan kluarny🙂

  12. tuh kan benar yeon hyo ada di tangan hyun sang … ommo yeonhyo di tampar hyun sang … ( YAK kalo KYU tau … HABIS lah kau hyun sang )

    Jiahhhh kyuhyun … sempet2 nya lagi ngancam para hyungnya ( geleng2 kepala)
    Kyuhyun terkekeh pelan dan beralih menatap Siwon yang sejak tadi belum melepaskan pergelangan tangannya.
    “Lepaskan wonnie… atau ku lenyapkan semua stok espresso yang ada di muka bumi ini agar kau tak bisa meminumnya lagi..”

    huahahaha kyu ga ngenalin istrinya yg nyamar jd pelayan … tp bagus deh yeonhyo bisa lepas dari sarang hyun sang ………
    YAK … eunhyuk dasar YADONG … suasana lg tegang sempat2 nya masukin lingerie ke dalam koper kyuhyun …. aish aishhh
    tuh kan kyuhyun jd ketularan yadong ….
    “Aku juga ingin mandi… Bisakah kita mandi secara bersama-sama ?” tanya kyu sambil tersenyum evil
    “Kau akan kehilangan nyawamu jika berpikiran seperti itu lagi !” ancam Yeon Hyo
    wkwkwkwkwk rasain tuh kyuhyun

    YAK apa maksud dgn ini ” Buka bajumu.. Aku butuh pelampiasan !”

    penasaraannn

    nexxttttttttttttttt

  13. yeonni berhasil kabur apa hyunsang g bkal geram…gmn low dy mrh truz membuktikn ucapanx dgn membocorkn pernikhan hyokyu….eotteyo….*panik g jelaz*

    aisshhh cho kyuhyun low kesal knp hruz pervert…..aigo ckckck ^__^

  14. Wach ndk sini karakter cowoknya brengsek semua…
    Kim hyun sang, dy brani culik istri orang. Yesung ternyata ada shin hara n shin nana, tp oppa yg satu ini masih tahu n yakin sp yg dicintai.
    Kyuhyun, dy bener2 pling brengsek menurutku. Dy itu pilih mana yeon hyo apa ri ri, dy jg gampang bnget bilang cinta ma dua2nya.
    Ni ff borong marga “shin” ya😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s