FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 2)

[Hyo-Kyu couple] “My Love, My Kiss, My Heart”

 

Author : Yarica Eryana (Yoon Yeon Hyo)

 

Facebook : Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun

 

Twitter : @IchaGaemGyu

 

Blog : http://www.gaemgyuchokyuhyun.wordpress.com

 

 

 

Main Cast :   Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun Super Junior

 

Kim Jong Woon a.k.a Jong Woon / Yesung Super Junior

 

Lee Hyuk Jae a.k.a Hyuk Jae / Eunhyuk Super Junior

 

Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun a.k.a Yoon Yeon Hyo

 

Anisa Sujueunhyuklovers Zwanzig a.k.a Yoon Chae Eun

 

Kim Sky Kyu a.k.a Shim Na Na

 

 

 

Sub Cast :      Azk Ririn Kiseki-vipelfKyunnie a.k.a Shin Rin Rin

 

                        Frisca Setiawan a.k.a Shin Ri Young

 

Kim Hyun Sang

 

Niken Refanthira a.k.a Shin Ne Yon

 

Adinda Firdha Dewi a.k.a Shin Ha Ra

 

ALL member Super Junior

 

 

Genre : Romance, Comfort

 

Disclaimer : CHO KYUHYUN IS MINE😄 *ditabok Sparkyu*

Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~

 

 

~[Hyo-Kyu quotes]~

 

“Bagiku dirinya itu seperti api. Sering meledak-ledak, tak bisa dihentikan. Tapi aku selalu membutuhkan api itu untuk membuatku tetap bertahan hidup. Tanpanya disisiku, seperti memakan makanan mentah setiap hari.” –Cho Kyuhyun-

 

“Dia itu seperti musik. Hidup akan terasa sepi tanpa teriakannya di telingaku.” –Yoon Yeon Hyo-

FF “My Love, My Kiss, My Heart” *PART 2*

 

 

 

 

Aku menunggunya sambil menatap lalu lintas kendaraan yang ramai di hadapanku. Tiba-tiba aku menangkap sesosok bayangan yang sangat ku kenali. Aku mengenalinya. Tapi ini tidak mungkin terjadi. Ku lihat namja itu tampak ingin mengambil ponselnya yang terjatuh disamping mobil silver yang baru saja ia parkirkan di hadapanku. Sedetik kemudian aku melihat sebuah mobil sport dengan kecepatan kencang sedang menuju ke arahnya. Aku menjerit mengingatkannya. Tapi tampaknya namja itu tak mendengar teriakanku.

 

Tanpa sadar, aku beranjak dari kursi roda ku dan berlari ke arahnya. Menarik namja itu ke tepi jalan dengan sekuat tenaga ku. Namja itu tampak kaget dan kehilangan keseimbangan. Kami terjatuh persis di sisi tepi jalan. Tubuh namja itu menindihku. Masker yang semula menutupi wajahnya yang sempurna tidak sengaja terbuka.

 

“Cho Kyuhyun…” desisku saat beradu pandang dengan namja dihadapanku. Namja itu tampak bingung.

 

“Kau tahu namaku ?” tanyanya balas menatap wajahku.

 

“Kau Cho Kyuhyun !!!” jeritku tanpa sadar.

 

Aku terkejut saat menyadari kalau namja ini adalah namja chingu ku yang meninggal satu tahun yang lalu. Namja itu bangun dan membantuku untuk berdiri.

 

“Gomawo sudah menyelamatkanku…” ujarnya sambil membungkuk. Jong Woon oppa tampak berlari menghampiri kami.

 

“Kyuhyun-ah ?” tanya nya saat mengenali namja yang tengah merapikan bajunya yang sedikit berantakan atas insiden tadi.

 

“Mwoo ? Hyung ? Sedang apa disini ?” seru namja itu terkejut.

 

Aku mengernyitkan alis, menatap kedua namja itu dengan tatapan bingung.

 

“Yeon Hyo-ya ? Gwaenchanayo ? Kau bisa berjalan !!” pekik Jong Woon oppa senang. Aku menatap kedua kakiku yang sudah bisa berdiri tegak.

 

“Aahh~ Aku bisa berjalan !!” aku berlonjak kesenangan. Jong Woon oppa bersorak senang. Sedangkan namja yang bernama Cho Kyuhyun itu hanya menatap bingung.

 

“Aku benar-benar bingung..” ujar namja itu tiba-tiba yang sontak membuatku dan Jong Woon oppa menghentikan teriakan kami.

 

“Aahh~ Kyunnie, kenalkan ini chingu ku. Kami sudah saling mengenal sejak setahun yang lalu. Dia yeoja yang sering hyung ceritakan di drom.” Jelas Jong Woon oppa pada namja itu.

 

“Mwoo ? Yoon Yeon Hyo ?” aku mengangguk saat namja itu menyebut namaku. Namja ini mirip sekali dengan namja chingu-ku. Tapi gaya penampilan mereka berbeda. Dan sepertinya namja ini tidak evil seperti namja chinguku.

 

“Ya!! Apakah dia yeoja aneh yang kau ceritakan itu Hyung ?!” serunya yang membuat mataku melotot.

 

Yeoja aneh ? Apa maksudnya ?

 

“Ya!! Kyunnie, bersikaplah sopan sedikit. Atau kau kulaporkan pada Heechul hyung!”  nada suara Jong Woon oppa terdengar mengancam. Namja itu hanya terkekeh evil. Tunggu dulu ! Ini kan cara tertawa namja chingu-ku ? Kenapa benar-benar mirip sekali. Jangan-jangan….

 

“Aku tak takut pada seorang Kim Heechul..” jawab namja itu yang membuatku tersentak kaget. Mwoo ? Sangat tidak sopan ! Dia benar-benar evil seperti namja chingu-ku ! Namja itu kemudian mengeluarkan benda putih dari saku mantelnya. Seperti memeriksa apakah benda itu rusak atau tidak.

 

“PSP ?”  tanyaku heran. Dia persis namja chingu-ku. Namja yang tengah asik mengutak-atik PSP di pinggir jalan ini sontak menatapku.

 

“Waeyo ? Ini belahan jiwaku..” ujarnya sambil kembali memainkan benda putih itu. Jong Woon oppa tampak mengelus dada dan menatap tajam ke arah namja itu. Namja itu hanya cuek, pura-pura tidak ada yang terjadi disini.

 

“Ya!! Cho Kyuhyun ! Bisakah kau menghentikan permainanmu sejenak ?!” tegur Jong Woon oppa saat melihat mata namja itu tak beranjak dari layar PSP sedetik pun. Namja itu menoleh dan tersenyum evil.

 

“Aku mau pulang saja Hyung.. Jaga yeoja mungil ini agar ia tak tersesat dijalan..” Tambahnya sambil menuju mobilnya. Aaiish ! Dia menyebalkan sekali ! Aku mendengus kesal. Jong Woon oppa tampak mengerti.

 

“Dia magnae di boyband kami. Seumuran denganmu. Sikapnya memang seperti itu termasuk pada hyung nya sendiri.  Wajar kalau dia bersikap ketus terhadapmu. Jangan terlalu dipikirkan…” Jong Woon oppa berusaha menahan emosiku yang sudah memuncak. Namja itu memang menyebalkan sekali ! Aku menatap kepergian mobil silver itu dengan tatapan dingin. Jong Woon oppa menarik ku kedalam toko buku. Kembali ke rencana kami semula.

 

*Yeon Hyo PoV END*

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

*Chae Eun PoV*

 

“Eonni ?” desisku tak percaya saat melihat seorang yeoja cantik tengah berdiri sambil tersenyum menatapku.

 

“Chae Eun-ah, aku bisa berjalan !!” seru yeoja itu sambil menarik ku kedalam pelukannya. Aku tertegun sejenak dan akhirnya tertawa senang.

 

“Eonni ! Kau bisa berjalan lagi !” pekik ku histeris. Yeoja itu melepaskan pelukan nya dan menatap wajahku.

 

“Sekarang kau jangan khawatir lagi terhadapku Chae Eun. Eonni mu ini sudah bisa melakukan semuanya sendiri. Kau tak perlu susah-susah lagi merawatku..”

 

Aku menangis. Rasanya senang sekali.

 

“Ya!! Kenapa menangis ?” tanya yeoja yang umurnya hanya lebih tua setahun dariku.

 

“Aku bahagia sekali…” desisku yang membuat yeoja cantik itu kembali memelukku.

 

“Gomawoyo Chae Eun-ah… Kau memang dongsaengku yang paling baik..”

“Ya!! Mengabaikanku?” tanya seorang namja sambil melipat tangan di dadanya. Namja itu sangat tampan dengan mantel blue shappire dan masker biru bintik-bintik.

 

“Oppa !!” aku mengenalinya dengan segera. Itu Jong Woon oppa. Aku mendekatinya dan langsung membungkuk berkali-kali.

 

“Mianhae sudah menyusahkanmu oppa. Eonni-ku bisa berjalan karena mu…” Jong Woon oppa hanya terkekeh aneh. Aku menatapnya dengan tatapan bingung.

 

“Bukan aku yang membuat eonni mu bisa berjalan kembali. Tapi gerakan refleks nya saat berusaha menyelamatkan magnae kami, Cho Kyuhyun…” jelas Jong Woon oppa yang membuatku tak mengerti.

 

“Kyuhyun oppa ? Maksudnya Cho Kyuhyun Super Junior si evil magnae yang jutek itu ?” tanyaku lagi. Aku menutup mulutku yang terlanjur mengungkapkan hal yang terbesit di otak ku. Itu pertanyaan aneh. Aku mengutuk diriku sendiri didalam hati. Jong Woon oppa kembali terkekeh.

 

“Ne, Cho Kyuhyun dongsaengku yang paling iseng itu…” ucapnya membenarkan perkataanku. Eonni hanya berdiri tak bergeming di tempatnya.

“Dia mirip sekali dengan Cho Kyuhyun, namja chingu ku itu. Aku tidak tahu kalau ada member Super Junior yang mirip dengannya. Namanya juga sama. Aku ini babo atau apa ? Kenapa aku tak pernah menyadarinya ?” gerutu eonni sendirian. Aku dan Jong Woon oppa hanya mengawasinya saat eonni mulai mengacak rambutnya sendiri.

Aku langsung mengambil majalah yang baru saja terbit hari ini.

 

“Ini poster Super Junior, Mr. Simple. Dan ini Cho Kyuhyun..” Ujarku sambil menyerahkan poster sekaligus majalah itu pada eonni.

 

Jong Woon oppa tampak santai dan kemudian duduk di sofa. Eonni menatap poster itu tak berkedip.

 

“Hiyaaaaaaaaaaaa !!! Dia tampan sekali !!!” pekik eonni yang membuatku langsung menutup kedua telingaku.

 

“Kyuhyun memang tampan. Tapi aku lebih tampan darinya..” potong Jong Woon oppa tak mau kalah. Aku menatap tajam ke arah Jong Woon oppa yang sedari tadi sibuk memainkan ponselnya.

 

“Ya!! Eunhyuk oppa yang paling tampan pokoknya!” balasku tak setuju.

 

“Maksudmu monkey itu?” Jong Woon oppa mengalihkan pandangannya ke arahku.

 

“Ne..aku mencintainya !!!” jeritku makin histeris. Sekarang eonni yang menutup kedua telinganya. Berusaha membalasku. Aku menatap eonni yang memeluk poster Cho Kyuhyun. Sifatnya sudah kembali seperti dulu. Apakah karena dia bertemu namja yang mirip sekali dengan Kyuhyun oppa, namja chingunya dulu ?  Eonni memang aneh.

“Annyeong haseyo !!” teriak seorang namja dari arah pintu masuk rumah kami. Aku dan eonni sontak menoleh ke arahnya. Jong Woon oppa kembali sibuk memainkan ponselnya.

 

“Hyung, aku datang menjemputmu !” seru namja itu sambil memamerkan deretan giginya yang rapi. Aku sontak kehabisan nafas, hanya terpaku dan menatapnya tak bergerak.

 

“Ya!! Hyuk Jae !! Kau lama sekali..” gerutu Jong Woon oppa yang makin membuatku kehilangan suara. Eunhyuk Super Junior ada disini !!! Hiyaaaa!! Beruntungnya aku !!

 

“Lee Hyuk Jae imnida…” ujar namja itu tiba-tiba sambil mengulurkan tangannya. Aku hanya bisa menatapnya tanpa reaksi sedikitpun. Tidak menerima uluran tangannya. Namja itu tampak bingung. Aku sontak menarik tangannya sambil tersenyum senang.

 

“Yoon Chae Eun imnida!!!” teriak ku yang membuat wajah namja itu tampak kaget. Aku baru sadar kalau mengagetkannya dengan teriakanku barusan.

 

“Mianhae…” desisku sambil membungkuk berkali-kali. Namja itu hanya kembali memamerkan senyum gusi nya yang khas.

 

“Gwaenchanayo…Kau dongsaengnya Yeon Hyo ?” tanya namja yang membuatku tergila-gila beberapa tahun terakhir ini. Aku mengangguk cepat dan menarik lengan eonni. Berusaha menunjukkan kalau namja ini yang membuatku tak pernah mempunyai namja chingu.

 

“Aku sudah pernah bertemu dengan Eunhyuk oppa..” jelas eonni yang membuatku tampak kelihatan lebih babo.

 

“Jinjja ?” desisku tak percaya. Ya!! Kenapa kau babo sekali Yoon Chae Eun ! Aku ingin sekali menghilang dari sini. Tapi bagaimana caranya ? Aku menatap eonni yang kini menertawaiku.

 

“Mau ikut ke dorm ?” tanya namja di hadapanku sambil tersenyum. Dia bermaksud menggodaku. Hampir saja aku mengangguk setuju. Tapi cepat-cepat aku menggeleng. Heii !  Apa yang aku pikirkan ?!

 

“Kau yeoja yang unik..” ujar Eunhyuk oppa sambil kembali tersenyum padaku.

 

“Kapan-kapan aku ingin mengajakmu makan malam..” tambahnya lagi. Aku menutup wajahku yang kini semerah tomat. Makan malam dengan Lee Hyuk Jae ?! Itu impianku !! Aku mengangguk cepat.

 

“Kita pulang sekarang…” tiba-tiba Jong Woon oppa berdiri di sampingku. Membuatku bergidik ngeri. Dia tampan sekali tapi sangat aneh.

 

“Ne Hyung…” sahut namja yang kini berambut blonde itu.

 

“Sampai jumpa lagi !!” namja itu melambaikan tangan padaku dan eonni. Eonni hanya tersenyum sedangkan aku ikut melambaikan tangan ke arahnya tanpa ku sadari..

 

*Chae Eun PoV END*

 

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

*Yeon Hyo PoV*

 

            “Yeoboseyo ? Eomma ! Ne…aku sudah bisa berjalan sekarang. Mwoo ? Bertemu di babtol ? Bukankah itu restoran milik eomma-nya Jong Woon oppa ? Jinjja ? Ne..aku segera kesana..”

 

Aku menutup sambungan telepon ku dan membongkar isi lemari. Eomma ingin aku memakai pakaian resmi yang sopan. Entah untuk apa. Eomma baru saja tiba di Seoul kemarin. Tentunya sendirian tidak bersama appa yang sibuk mengurus perusahaan kami di Beijing. Tapi rencananya besok appa akan menyusul eomma datang ke Seoul. Aku memakai dress panjang berwarna putih dengan mutiara melingkar di pinggangnya. Dan meraih mantel berwarna putih salju ku yang baru saja ku beli dua hari yang lalu.

“Eonni…mau kemana?” tanya yeoja yang tiba-tiba sudah duduk diatas tempat tidurku tanpa ku sadari.

 

“Babtol…” jawabku singkat sambil mematut diriku di cermin. Tampak sempurna.

 

“Restoran milik eommanya Jong Woon oppa ?” tanya Chae Eun lagi.

 

“Ne…kau belum tahu kalau eomma kita itu sahabatnya eomma Jong Woon oppa ?” Chae Eun hanya menggeleng.

 

“Lalu kenapa eomma menyuruh eonni kesana ?” Chae Eun berbaring dan menatap langit-langit kamarku.

 

“Mollayo…sepertinya ada hal penting..” sahutku sambil meraih tas putih yang berada di atas meja bundar dekat jendela.

 

“Eonni pergi dulu. Sebaiknya kau cepat bergegas Chae Eun. Jam kuliahmu dimulai sepuluh menit lagi.” Chae Eun tampak tersentak dan langsung menatap jam dinding yang tertempel di kamarku. Aku bergegas keluar dari kamarku. Dan tak lama kemudian ku dengar teriakan Chae Eun.

 

Aku langsung menuju mobil mercedes hitamku dan memacunya ke arah babtol. Pikiran ku penuh dengan namja chingu ku yang telah tiada. Aku begitu merindukannya. Tapi takdir yang membuatnya harus pergi dari dunia ini.

 

Tak sampai satu jam aku telah berdiri didepan sebuah restoran yang sangat ramai. Kebanyakan pengunjung restoran ini adalah fans nya Jong Woon oppa. Makanan di babtol juga terkenal enak. Aku melangkahkan kaki menuju sebuah ruangan khusus tempat eomma ku berada. Ku ketuk pintu itu secara perlahan terdengar suara eomma dan beberapa suara yang tak ku kenali. Sepertinya ramai sekali.

“Annyeong haseyo..” ujarku sambil membungkuk begitu pintu ruangan itu dibuka dari dalam.

 

“Kau ?” desis seorang namja yang membuat mataku terbelalak kaget. Tangannya menunjuk kearahku.

 

“Ya!! Ternyata kau !!” teriak ku sambil berbalik menunjuknya.

 

“Kalian saling kenal ?” tanya seorang ahjumma yang sepertinya sebaya dengan eomma.

 

“Ne…dia namja yang menyebalkan.” Sahutku sambil duduk di samping eomma-ku.

 

“Eomma ! Dia yeoja yang menyebalkan sekali !” teriak namja itu. Ternyata ahjumma yang cantik itu merupakan eomma-nya.

 

“Ya!! Cho Kyuhyun ! Tidak sopan !” ujar seorang ahjussi yang sedari tadi hanya diam.

 

“Appa…aku tak mau di jodohkan dengan yeoja ini..” aku tersentak kaget dan langsung menatap eomma-ku yang sedari tadi hanya menyesap teh hijau.

 

“Perjodohan ? Eomma ! Jelaskan padaku !”  seruku tak setuju. Aku baru saja kehilangan namja chingu ku setahun yang lalu. Dan kini di jodohkan dengan namja menyebalkan yang terkenal sebagai evil magnae-nya Super Junior ? Aaiish ! Tidak mau !

 

Eomma hanya mengangguk dan tersenyum. “Mianhae atas sikap putriku. Yeon Hyo memang seperti ini..” jelas eomma pada ahjussi dan ahjumma yang duduk menghimpit Kyuhyun.

 

“Ne…kami juga merasa tidak enak hati atas sikap putra kami.” Jawab ahjumma itu sambil tersenyum. Yeoja yang sepertinya dua tahun di atasku juga ikut-ikutan tersenyum.

 

“Cho Ahra imnida..” ujarnya sambil mengulurkan tangan. Aku menerima uluran tangannya sambil tersenyum tulus.

 

“Yoon Yeon Hyo imnida. Senang berkenalan dengan eonni..” Yeoja cantik itu tertawa sambil menepuk pundak Kyuhyun.

 

“Dia yeoja yang cantik dan manis Kyuhyun-ah. Kau pasti akan menyukainya…” Kyuhyun hanya memasang tampang juteknya yang khas. Dia menatapku dengan tatapan sinis.

 

“Pernikahan kalian akan dilangsungkan besok secara diam-diam. Ini untuk menghindari ancaman dari para Sparkyu. Yeon Hyo-ya, kau tahu dengan ELF ?” tanya ahjumma itu.

 

“Besok ?” tanyaku bingung.

 

“Andwae ! Kenapa secepat itu ?!” seru Kyuhyun tampak tak setuju.

 

“Ya!! Eomma ingin segera menimang cucu !” jawab eomma Kyuhyun yang membuat kepala ku semakin pusing.

 

Menikah dengan namja menyebalkan, Cho Kyuhyun ? Dan mempunyai anak darinya ? Andwae !!

 

Aku hanya mengutuk diriku sendiri. Kenapa aku harus datang ke tempat ini. Kalau saja aku mengetahui perjodohan gila ini, tentu aku tidak akan pernah datang kemari !

“Kenapa harus aku ? Kenapa bukan Ahra noona saja ?” protes Kyuhyun.

 

“Noona-mu itu seorang yeoja. Tentu harus menemukan namja yang baik untuknya terlebih dahulu.” Jelas ahjumma itu.

 

“Apakah yeoja ini baik untuk ku?” pertanyaannya membuatku menatap namja itu dengan tatapan tajam.

 

“Dia yeoja yang baik untukmu, Cho Kyuhyun ! Dia cantik, mandiri dan sekarang menjalankan perusahaan appa dengan caranya sendiri. Dia pintar bukan ?” tampak sekali kalau ahjumma itu berusaha membujuk Kyuhyun.

 

“Pernikahan telah ditetapkan. Besok kalian akan menikah..” Ujar Cho ahjussi tegas.

 

“Shireo ! Tidak mau !” pekik Kyuhyun sambil berdiri dari tempatnya duduk.

 

“Aah ! Jantungku !” ujar ahjumma itu sambil memegang bagian jantungnya.

 

“Gwaenchanayo eomma ?” tanya Kyuhyun tampak sangat khawatir.

 

“Kau harus menikah dengan Yeon Hyo besok, kalau tidak kau akan melihat eomma menderita..” ujar ahjumma itu yang membuat aku dan Kyuhyun menatapnya tak percaya. Sepertinya ahjumma ini mencari alasan agar pernikahan terkutuk itu tetap berlangsung.

 

Kyuhyun mengangguk pasrah. Eomma-ku tersenyum di ikuti ahjumma itu dan Ahra eonni. Aku hanya mengangguk pasrah sedangkan Kyuhyun mengalihkan pandangannya dariku. Wajahnya tampak merona merah. Kenapa dia ?

 

*Yeon Hyo PoV END*

 

 

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

 

*Cho Kyuhyun PoV*

 

Pernikahan ku baru saja di langsungkan. Benar-benar menyebalkan. Donghae hyung menggodaku. Sungmin hyung menundingku telah melakukan hal yang aneh-aneh pada yeoja ini sehingga aku harus menikahinya dengan segera. Leeteuk hyung tampak tak rela jika magnae nya harus menikah duluan dan melangkahi 12 hyung nya, bahkan dirinya sendiri yang belum mempunyai yeoja chingu di umurnya yang semakin menua =.=

 

Yesung hyung hanya tertawa senang ditemani dengan yeoja cantik yang mengaku bernama Shim Na Na sahabat Yeon Hyo. Walaupun sebenarnya yeoja itu ketahuan saat bersembunyi sambil memandangi Yesung hyung dari jauh. Akhirnya Yesung hyung mengajaknya berbicara. Yeoja itu hanya menjawab sesekali, tampak gugup.

 

Sedangkan Eunhyuk hyung sibuk mendekati dongsaengnya Yeon Hyo, si Chae Eun itu. Yang datang ke pernikahan ini hanya member Super Junior, ditambah Hankyung hyung, Kibum hyung dan Kangin hyung. Staf SM Entertaiment juga datang. Dan beberapa kerabat dekat.

 

Ini pernikahan rahasia. Membuatku frustasi. Apa yang harus ku katakan pada sparkyu jika tahu aku menikahi yeoja yang sama sekali belum ku kenal akrab ? Bahkan aku tak mencintainya sama sekali ! Dia memang sesuai dengan tipe yeoja idamanku. Dia cantik, menarik dan pintar. Tapi tetap saja aku tidak mencintainya ! Bukan tidak, tapi belum. Dia kini telah resmi menjadi pasangan seumur hidupku. Marganya juga telah berganti mengikuti marga-ku.

 

Cho Yeon Hyo.

Ku lihat victoria F(x) menangis. Bagus lah kalau dia menyaksikan pernikahan ini. Aku hanya menganggapnya sebagai chingu ku. Tidak lebih. Tapi dia sepertinya begitu menyukaiku. Sangat menyebalkan.

“Chukkae uri magnae !!” seru para hyung ku secara bersamaan. Aku hanya menatap mereka dengan tatapan sadis.

 

Aku akan tetap tinggal di dorm dan di saat jadwalku tidak padat, aku harus kembali kerumah baru ku di kawasan distrik Incheon. Itu rumah yang akan ku tinggali bersama Yeon Hyo. Dan selama seminggu ini, aku dan Yeon Hyo akan berbulan madu ke Paris. Hal ini sudah di atur oleh appa dan eomma ku juga oleh appa dan eomma Yeon Hyo. Menyebalkan sekali.

 

“Chukkae Yeon Hyo-ya !!” para hyung ku tampak memberi selamat pada yeoja yang tengah memakai gaun pengantin putih salju yang panjang. Rambutnya di tata dan dihiasi tiara cantik. Aku akui yeoja ini sangat cantik. Debaran aneh mulai timbul, debaran apa ini ?

“Cepat berikan kami keponakan !!” seru Donghae hyung. Dia kembali menggodaku. Aku hanya mendengus kesal.

 

“Ya !! Jaga dia baik-baik Kyunnie !” tambah Jong Woon hyung. Ingin rasanya aku memasukkan seluruh hyung ku kedalam karung dan menenggelamkan mereka semua ke laut terdekat.

 

“Berikan aku makanan !” seru Shindong hyung yang sontak membuat semuanya menoleh. Dia memberi ucapan yang berbeda dari hyung yang lainnya. Heechul hyung langsung menjitak kepala Shindong hyung.

 

“Ya!! Selalu makanan ! Apa Wookie tidak memberimu jatah saat di dorm tadi ?!” seru Heechul hyung tampak gusar. Aku tertawa evil. Shindong hyung langsung menatapku seolah-olah aku ini magnae yang enak dimakan =.=

 

Aku menghela nafas berat. Aku harus memberikan eomma ku seorang cucu. Tapi bagaimana caranya ? Bahkan aku belum mencintai yeoja yang telah berganti marga menjadi Cho ini.

 

*Cho Kyuhyun PoV END*

 

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

@Bandara Incheon, 2011

 

*Yeon Hyo PoV*

 

“Oppa..tolong jaga dongsaengku dengan baik” ujarku pada Eunhyuk oppa. Eunhyuk oppa mengangguk.

 

“Jangan ajarkan dia macam-macam…” tambahku lagi sambil menyipitkan mata. Aku takut Eunhyuk oppa yang terkenal dengan yadong nya ini mempengaruhi kepolosan dongsaengku, Yoon Chae Eun. Eunhyuk oppa mengangguk.

 

“Ne…sebentar lagi juga marganya akan berganti jadi Lee Chae Eun..” sahut Eunhyuk oppa yang langsung membuat wajah Chae Eun memerah. Aku mengenakan kaos shappire blue dan celana jeans dengan warna senada.

 

“Kami pergi dulu Hyung..” ujar namja tampan yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dengan dalaman kaos hitam. Namja ini juga memakai kacamata hitam dan tak lupa masker berwarna putih. Penyamaran sempurna untuk mengelabuhi wartawan dan ELF. Wajahnya tetap saja tampan walaupun tertutup masker.

Aku memeluk dongsaengku. Juga eomma dan appa ku.

 

“Berikan kami cucu sepulang kalian nanti…” ujar ahjumma yang merupakan eomma nya Kyuhyun saat aku memeluknya. Aku mengangguk pasrah. Member Super Junior yang lain sibuk dengan jadwalnya. Jadi hanya Jong Woon oppa dan Eunhyuk oppa yang mengantar kami ke bandara. Sahabatku Shim Na Na melambaikan tangan bersama Jong Woon oppa.

 

Dia sekarang cukup dekat dengan Jong Woon oppa setelah acara pernikahan ku kemarin, walaupun pada kenyataannya yeoja itu lebih banyak berbicara pada ddangkoma ketimbang dengan Jong Woon oppa. Aku dan Kyuhyun pamit untuk segera berangkat. Kyuhyun menggandeng tanganku memasuki pintu keberangkatan. Ku lihat wajah puas eomma dan appa.

“Ya!! Cukup ! Tidak ada yang melihat lagi !” seruku sambil melepaskan genggaman tangannya. Namja itu hanya menatapku jutek.

 

“Siapa juga yang ingin berlama-lama memegang tanganmu ?” balasnya sengit. Dia memang sangat jutek.

 

“Itu kursi kita, kajja !” ujarnya sambil menunjuk ke arah kursi pesawat bernomor 16 dan 17 itu. Aku duduk tepat di samping namja menyebalkan ini. Ku lihat dia mulai mengeluarkan benda putih dan mulai memainkannya tanpa mempedulikan ku. Aaiish! Kesal ! Namja itu hanya melirik ku sekilas dan tersenyum evil.

 

“Waeyo ? Terpesona dengan ketampananku ?” ujarnya yang semakin membuatku kesal. Aku tak menjawab dan langsung mengubah posisi duduk ku. Lebih baik aku tidur daripada menemani namja ini bermain game.

 

*Yeon Hyo PoV END*

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

*Cho Kyuhyun PoV*

 

“Ya!! Bangun yeoja babo ! Kita sudah sampai !” seruku sambil menepuk pelan pipi yeoja yang kini menjadi istriku ini. Yeoja itu membuka matanya yang indah secara perlahan. Aku mendengus kesal.

 

“Ya!! Kau tidur disepanjang perjalanan !” gerutu ku saat yeoja itu mengucek matanya. Dia kelihatan sangat manis.

 

“Kita dimana ?” tanyanya polos sambil menguap.

 

“Kita di Paris. Babo !” ejek ku sambil kembali memasang tampang jutek.

 

“Oohh…ne” sahutnya sambil membereskan penampilannya yang sedikit berantakan. Aku kembali mendengus kesal.

 

“Cepatlah.. Tour guide pasti sudah menunggu kita!” aku bangkit dari tempatku duduk dan mulai menarik koper.

 

“Ya!! Tunggu aku !” seru yeoja itu sambil berjalan cepat menyusulku.

“Kita menginap dimana ?” tanya yeoja yang tengah duduk disampingku. Kami sudah berada didalam mobil yang telah dipesan. Lengkap dengan paket bulan madu beserta tour guide nya.

 

“Di hotel…” jawabku sekenanya.

 

“Ada dua kamar kan ?” tanya nya cepat. Aku menoleh dan menatap yeoja itu dengan sadis.

 

“Ya!! Kita ini dalam rangka bulan madu. Kamar yang dipesan eomma itu cuma satu !” jeritku frustasi.

 

“Aku tak mau sekamar denganmu !” balasnya setengah menjerit.

 

“Lalu aku tidur dimana ?” tanyaku kesal.

 

“Di luar saja !” jawabnya antusias. Aku menjitak kepalanya.

 

“Ya!! Berhenti menjitak ku !” teriak yeoja itu sambil berusaha membalasku. Aku hanya menjulurkan lidah. Yeoja itu tampak tertegun.

 

“Cho Kyuhyun….” desisnya. Pandangannya tampak berbeda. Kini ia menatapku dengan pandangan penuh cinta.

 

“Waeyo ?” tanyaku jutek sambil memalingkan wajah, berusaha menyembunyikan wajahku yang terasa memanas. Aku salah tingkah, debaran jantungku semakin tak menentu. Perasaan apa ini….

 

*Cho Kyuhyun PoV END*

 

 

-To Be Continued-

 

Yaakk…ini FF waras(?) edisi kedua. Hyo-Kyu couple😄

Yang baca, WAJIB komment…

 


116 thoughts on “FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 2)

  1. wah ff’ya menarik🙂
    aku readers baru
    maaf baru coment d’ff part 2’y.
    aku suka sma ff’ya eon
    tpi masih bingung qok kyuhyun bisa hidup lagi ya?kan dagh meninggal??-_-”
    kyk’y lebih baik baca part slnjutny ajj deh biar ngerti.
    salam kenal:))

  2. Wahahahahahahaha….. Nikahnya cepat amat?? Tiba-tiba aja… Wkwkwkwk…

    Jadi berbeda betulan??? Kirain namjachingunya Yeon Hyo dulu itu Kyuhyun Suju sendiri… Kirain ada sesuatu gitu… ternyata..dan ternyata… ckckckck

    Ceritanya bakalan menarik nih… Lanjut ahhh…😀

  3. ah dasar sii evil juga..

    Hhaaaaa, d’akhirnya sii kyu keGRan, pdhl kn yg d’mksd ‘cho kyuhyun’ namja chingu nya dulu..
    Ckckck..

    Mo lanjut lagi..😀

  4. hyo y kok ngak shock n ngak ngira kyuhyun tu NamChing y,,,,, pa hyo y udah relain kyuhyun kd ngak inget lg,,,, padahal hyo y sblm y ngak rela ma kematian y kyuhyun…..
    mereka nikah,,,,, kyuhyun dilyar y ja nolak tp dlm hati y udah kepincut ma hyo….
    q pikir ni ff bakal setous bgt gt pas baca part 1 tau y part 2 y jd lucu cerita y mereka ngak bgt akur n mana langsung d nikahin sama ortu mereka……

  5. Yeon hyo pas nyebut nama ‘cho kyuhyun’ pasti yg d pikirin thu namja chingu’a yg dah gga ada..
    Yah seengga’a hyo dah dpet k’ajaiban bisa jalan lgi krna niat nolong orng yg 11-12 ma namching’a..
    Next part🙂

  6. udah nikah aj mereka,, haha
    eonni,, aku agak bingung dh sm karaktrny yeon hyo.. pas liat poster kyu oppa,, dia teriak” seneng gitu.. tp pas dijodohn,, knpa dia jd sebel gitu..
    aku kira bakalan seneng cz mirip sm namjany dulu..
    mian komenny bgini.. hhe
    tp tetep keren kok eon ffnya..🙂🙂🙂

  7. Ya Ampun.. Pasti hyo merasa trsiksa waktu pertama liat kyu..

    Wa…
    Mereka dijodohkan..
    Seru banget..
    Sepertinya eunhyuk oppa n Yesung udah menemukan pasangan..
    Tp sepertinya ada yg ketularan aneh..
    #ng0brol ma kura2..

    Hyo eonnie, kalau g mau tidur ma kyu, aq mau kuq menggantikanmu..
    #dicekik eonnie..

    Bagaimana ya bulan madu mereka.a.

    Makin menyenangkan critanya,:-)

  8. “Walaupun pada kenyataannya yeoja itu lebih banyak berbicara dengan ddangkoma dari pada jong woon oppa”….
    Ckckck..
    tuch Nana ngomong’nya Pake bahasa isyarat mungkin Ma ddangko……😀

  9. holaaaa… saya pendatang baruuu … hehehe
    baru baca 2 part … menuju sampai part 22 … gak tau dehh sampai kapannnn …..
    hehehe… baru bc 2 part udah bikin penasaran …

  10. marathon dari part 1 langsung tancap ke part 2 , agak sedikit aneh kenapa tiba2 orang tuanya kyu sama orang tuanya yeonhyo bisa ngejodohin mereka berdua
    selamat bulan madu kyuhyo !😀

  11. tuh kan bener namja itu kyuhyun … untung selamat 2 2 nya …
    WAAAAAAAAA … yeon hyo bisa berdiri & berjalan .. ( secara ga lsg krn menolong kyuhyun tuh ) chukae ……………….

    aigoo kyuhyun itu ga sopan ya? masa bicara begitu sama orang yg baru di kenal?
    “Ya!! Apakah dia yeoja aneh yang kau ceritakan itu Hyung ?! Jaga yeoja mungil ini agar ia tak tersesat dijalan..”
    ( lempar pakai sepatu tuh kyuhyun heheheheehe )

    astaga ya .. itu onnie – dongsaeng heboh bgt liat super junior ?
    yeon hyo .. teriak kencang bgt sambil meluk poster kyuhyun …. sdgkn chae eun sampai terpana ketemu eunhyuk … ( geleng geleng kepala deh )

    Aish … eunhyuk genit bgt yah menggoda chae eun …
    “Kau yeoja yang unik.. – Kapan-kapan aku ingin mengajakmu makan malam..”
    Jiahhhhhhhhhhhh .. pasti chae eun terbang tuh

    WKWKWKWKKWKWK ( tertawa guling2 )
    yeon hyo – kyu hyun di jodohin sama ortu mereka ?
    “Eomma ingin segera menimang cucu !” jawab eomma Kyuhyun ( huahahahahaha alasan yg bagus bgt tuh … mati kutu kan si evil kyu …)
    makanya pernikahan rahasia lsg di laksanakan besok nya

    aish aishh dasar ya … masa di saat semua member suju ngucapin selamat buat kyuhyun .. masa shindong lain sendiri ” “Berikan aku makanan !” ( GUBRAK … dasar tukang makan hehehe)

    WKWKWKWK…saat yeon hyo – kyuhyun mau honey moon .. lucu nih
    “Oppa..tolong jaga dongsaengku dengan baik – Jangan ajarkan dia macam-macam” ujar yeon hyo pd eunhyuk ( cari penyakit nitipin yeoja sama raja YADONG huahahahaha)
    dan ” bagus ” nya di jawab si yadong ” Ne…sebentar lagi juga marganya akan berganti jadi Lee Chae Eun..” aigoooooooooooooooooooooo

    Aigooo itu pasangan BABO … berantem mulu yah ??????

  12. Akhirnya Yeon Hyo bs jalan ƪαǧî ϑάπ bersatu dgn kyuhyun walapun berbeda org tp cinta bisa timbul seiring waktu hehehehehhe😀
    Seru seru FF ny dr awal seru bgtt ..
    Bahasanya jg enak d baca ..
    I Like it thor ..

  13. hdehhh bner” dehhh ntu keluarga,, ktemu skali langsung dinikahin besognya. gmana gk dikira mcem” coba?? -_-

    lhoo kog,, hyuk ama adeknya hyo, trus yesung ame rin??
    aishh puyeng q

    lanjut baca ae lahh, btw KEREEEEENNN FFnya😀

  14. loh.. aku kirain yessung opa suka sama hyeon hyo.. kirain bakAlan ada sedikit konflik… tapi aku ttap suka…

    karna aku tau membuat satu ff itu ngak mudah.. jadi.. semangaat … ^^•

  15. aigoo oenni ..
    knp jadi serasa terbalik ya sma part pertamanya?
    kkkk~
    disini banyak ketawanya,
    jd makin penasaran untuk kelanjutannya.
    let’s go!!

  16. penasaran kenapa bisa ada dua cho kyuhyun. apa mereka kembar? hoammm terpaksa lanjut baca besok dehh udah malem. hehe keep writing thor..

  17. ini bingung kenapa tiba2 mereka jadi ga akur? di cerita sebelumnya ga di ceritain mendetail kenapa mereka bisa ga akur hahaha jd bingung sendiri. walaupun ceritanya udah hampir ketebak, tp ttp aja penasaran haha

  18. Suka2. Yeon Hyonya kayanya udah mulai penasaran. Aku suka sama blog ini tentang tata cara penulisan ffnya. Bahasanya bagus dan jalan ceritanya juga bagus. Gak sabar mau baca cerita selanjutnya. Keep writing thor🙂

  19. oaaaaaa sepertix kyu yg bkal mulai sk ma hyeon yo ….hihihi

    yaelah yg nmx bln madu pzt 1 kmar g mungkin dua kmar aigo ckck

    low d dunia ni da org yg mirip seperti itu…nma,wajah,kebiazaan…aq pzt udh nyari yg mirip kyu biar bza aq nikahin hihi *plakkk*

  20. wah baru sekali ketemu besoknya udah dijodohin aja trus nikah. bagus nih jadi ngirit waktu gak perlu lama-lama. Sepertinya mereka akan jadi pasangan yang serasi dan heboh, bakal sering berantem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s