FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 1)

[Hyo-Kyu couple] “My Love, My Kiss, My Heart”

 

Author : Yarica Eryana (Yoon Yeon Hyo)

 

Facebook : Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun

 

Twitter : @IchaGaemGyu

 

Blog : http://www.gaemgyuchokyuhyun.wordpress.com

 

 

 

Main Cast :   Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun Super Junior

 

Kim Jong Woon a.k.a Jong Woon / Yesung Super Junior

 

Lee Hyuk Jae a.k.a Hyuk Jae / Eunhyuk Super Junior

 

Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun a.k.a Yoon Yeon Hyo

Anisa Sujueunhyuklovers Zwanzig a.k.a Yoon Chae Eun

 

Kim Sky Kyu a.k.a Shim Na Na

 

 

 

Sub Cast :      Azk Ririn Kiseki-vipelfKyunnie a.k.a Shin Rin Rin

 

                        Frisca Setiawan a.k.a Shin Ri Young

 

Kim Hyun Sang

 

Niken Refanthira a.k.a Shin Ne Yon

 

Adinda Firdha Dewi a.k.a Shin Ha Ra

 

ALL member Super Junior

 

 

 

Genre : Romance, Comfort

 

Disclaimer : CHO KYUHYUN IS MINE😄 *ditabok Sparkyu*

Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~

 

 

 

Recommended Song :: Super Junior – My Love, My Kiss, My Heart

 

 

 

~[Hyo-Kyu quotes]~

 

“Bagiku dirinya itu seperti api. Sering meledak-ledak, tak bisa dihentikan. Tapi aku selalu membutuhkan api itu untuk membuatku tetap bertahan hidup. Tanpanya disisiku, seperti memakan makanan mentah setiap hari.” –Cho Kyuhyun-

 

“Dia itu seperti musik. Hidup akan terasa sepi tanpa teriakannya di telingaku.” –Yoon Yeon Hyo-

FF “My Love, My Kiss, My Heart” *PART 1*

 

 

 

 

 

 

 

*Author PoV*

 

 

Angin musim dingin berhembus ke seluruh penjuru kota Seoul. Tepian sungai han tampak membeku. Yeoja itu merapatkan mantel cokelat bulu yang membungkus tubuhnya. Sesekali ia meniup kedua tangannya yang terasa dingin. Yeoja itu menelusuri tepian sungai Han dengan cara yang tidak wajar. Dengan susah payah ia menggerakkan kursi roda yang menopang tubuhnya. Wajahnya yang cantik tampak cemas. Hari sudah menjelang malam, namun tak ada seseorang pun disana. Ia tidak membawa ponsel. Yeoja itu terus menjalankan kursi roda itu dengan kedua tangannya yang mungil. Sesosok bayangan muncul. Tampak berdiri tegak menatap kilauan air sungai han.

“Siapa disana ?” tanya nya dengan suara bergetar. Raut wajah yeoja itu terlihat takut saat menyadari ada seseorang disana. Namja itu menoleh. Matanya yang tajam tampak begitu menusuk. Perlahan namja itu mendekatinya. Yeoja itu hanya bergetar hebat, terlalu takut.

“Kau sendirian disini ?” tiba-tiba namja itu mengeluarkan suaranya. Suara yang sangat khas.

“Ne…” jawab yeoja itu sambil menunduk, tak berani menatap sorotan tajam namja itu. Satu hal yang membuat yeoja itu tersadar, namja itu sangat tampan.

“Sepertinya kau kesulitan untuk pulang. Mau ku antar ?” tawar namja itu. Tak ada jawaban.

“Aku bukan orang jahat..” tambah namja itu seperti menebak pikiran yeoja yang ada dihadapannya.

“Ne…gomawoyo…” sahutnya sambil tersenyum. Wajah namja itu tampak memerah. Perlahan namja itu mendorong kursi roda menuju ke arah parkiran mobilnya. Membuka pintu mobil dan membantu yeoja itu untuk duduk. Tak lama kemudian mobil berwarna shappire blue itu meninggalkan tepian sungai han.

*Author PoV END*

 

 

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

 

 

*Chae Eun PoV*

 

            “Eonni ! Kau sudah pulang? Kenapa tidak menelpon ku saja?” tanya ku tergesa-gesa saat melihat seorang yeoja cantik yang duduk di kursi roda itu menampakkan wajahnya di ruang keluarga kami. Wajahnya tampak letih. Eonni ku baru saja keluar dari rumah sakit seminggu yang lalu. Biasanya dia akan menelpon ku begitu jalan-jalannya selesai. Bukan refreshing yang seperti pada umumnya. Tapi eonni ku ini menenangkan dirinya. Berusaha sekuat mungkin untuk tidak mengingat kecelakaan yang membuat kedua kaki nya tak dapat berfungsi lagi.

 

            Yeoja itu hanya tersenyum tipis. Tampak seorang namja yang tak ku kenal tengah mendorong kursi rodanya.

“Mianhae…tapi kau siapa?” tanya ku tak sabar saat namja itu mulai beranjak menuju pintu keluar. Namja tampan itu berbalik dan menatapku dengan matanya yang tajam. “Kim Jong Woon…” ujarnya sambil tersenyum dan segera meninggalkan ku yang berdiri mematung di samping kursi roda eonni. Namja itu bergegas memacu mobil shappire blue nya meninggalkan halaman rumahku.

“Eonni…dia siapa?? Sikapnya aneh sekali…” eonni hanya tersenyum tak menjawab pertanyaan ku. Sejak keluar dari rumah sakit eonni lebih sering diam dan mengunci dirinya di kamar. Saat menjelang sore, eonni pergi ke tepian sungai Han hanya untuk mengenang sesuatu yang sangat berarti baginya. Seseorang yang telah mengisi ruang hatinya selama tiga tahun terakhir ini. Namja itu…

 

 

*Chae Eun PoV END*

 

 

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

 

*Yeon Hyo PoV*

 

 

            Kecelakaan itu. Benar-benar menimbulkan luka yang teramat dalam untuk ku. Aku tak peduli jika kaki ku mengalami kelumpuhan seperti ini. Tapi kenapa Tuhan memberikan cobaan yang lebih berat lagi padaku. Kenapa ini harus terjadi padaku? Kenapa harus aku?

Ku tatap wajah sempurna itu di bingkai foto berukuran besar di dinding kamar ku. Wajahnya tampak bahagia sekali. Perlahan aku mendekati bingkai foto itu dan berdiri dari kursi rodaku. Kaki ku sama sekali tak bisa di gerakkan. Aku harus menggunakan tongkat untuk berjalan. Uisa bilang kalau kaki ku tidak patah, tapi aku terlalu shock sehingga menyerang bagian syaraf otak ku. Dan berakibat mengalami kelumpuhan seperti ini. Aku harus memperbanyak therapi dan latihan agar bisa berjalan kembali. Tapi tak ada sedikitpun semangat ku untuk melakukan therapi itu.

Aku menyentuh wajah sempurna namja itu dengan kasih sayang. Wajah yang sangat ku rindukan…

~Flashback~

 

“Kita mau kemana hari ini?” tanya ku sambil melahap sepotong roti cokelat untuk mengganjal perutku. Hari masih pagi sekali, tapi namja ini tiba-tiba mengajak ku berpergian.

“Kemana saja…” sahutnya tak jelas. Tangannya masih sibuk mengutak-ngatik PSP nya. Aku mendengus kesal.

“Ya!! Cho Kyuhyun!” teriak ku kesal saat namja itu berbaring di atas sofa. Seperti tak ada niat untuk pergi. Aku menyesal membiarkannya berhubungan dengan PSP itu sedetik saja.

Namja itu menghentikan kesibukannya dan menatap ku sekilas. Ku lihat bibirnya membentuk senyuman yang sangat ku hafal. Evil smile.

“Kita pergi sekarang, kajja!!” ujarku sambil menarik tangan kanan nya. Namja itu masih saja berbaring malas di sofa dengan PSP putih di tangan kirinya.

“Aku malas…” sahutnya cuek. Sifatnya kumat lagi. Aku menjitak kepalanya kesal.

“Ya!! Berhenti menjitak ku!” teriak nya saat melihat tangan ku kembali mengepal di udara.

“Kajja!!” teriak ku lagi. Dia melangkah dengan enggan. Tak seperti biasanya. Kami masuk ke dalam mobilnya dengan tergesa.

“Tiba-tiba aku tak ingin pergi. Kita batalkan saja…” ujar nya sambil mematikan mesin mobil yang telah ia hidupkan lima menit yang lalu. Aku memandang wajahnya dengan kesal. Dia pagi-pagi telah membangunkan ku dan menyuruh ku cepat-cepat mandi dan berganti pakaian. Dan sekarang tidak jadi pergi? Aaiish! Kesal ! Aku kembali mendengus kesal. Tampaknya ia mengerti.

“Aahh~ baik lah…” katanya kemudian. Aku mengangguk dan tersenyum lebar. Ku peluk tubuhnya yang hangat. Wajahnya tampak merona merah.

Aku menatap jalanan kota Seoul yang tidak terlalu ramai. Ini hari minggu. Warga di kota ini lebih memilih beristirahat di minggu pagi seperti ini dibandingkan berjalan-jalan seperti yang ku lakukan. Kyuhyun menambah laju kecepatannya.

“Ya!! Jangan terlalu kencang!” teriak ku saat kecepatan mobil melampaui batas normal. Kyuhyun hanya menoleh sekilas dan tersenyum evil. Dia suka sekali mengerjai ku.

“Hyo~ah…saranghae~” ujar nya tiba-tiba. Aku menatap ke arah namja yang sangat ku cintai.

“Cho Kyuhyun…saranghae~” balasku sambil tersenyum.

Tiba-tiba ku dengar suara klakson dari arah depan kami. Aku menoleh. Tampak sebuah truk besar tepat di hadapanku.

“AAARRGGHHH!!!!”

Kyuhyun berusaha mengelak, mobil kami menghantam tepian jalan sebelah kanan. Aku menjerit kesakitan saat mendapati kepala ku penuh dengan darah, begitu juga dengan tubuhku yang terhimpit badan mobil. Seketika aku menoleh ke arah samping, tempat namja chingu ku berada. Namja tampan itu tak bergerak sama sekali. Aku mengguncang-guncangkan tubuhnya. Tak ada reaksi sedikitpun.

“CHO KYUHYUN!!!!!” jeritku saat melihat namja yang amat ku cintai tampak tak bergerak lagi. Aku tak bisa merasakan kaki ku. Dengan susah payah ku tarik tubuh ku, berusaha keluar dari mobil. Beberapa pengendara yang melintas mulai berdatangan menolongku.

“Tolong dia….” desis ku lemah sambil menunjuk ke arah namja chingu ku berada. Beberapa orang tampak mengeluarkan tubuh Kyuhyun keluar dari mobil. Aku menyeret tubuhku, berusaha menggapainya walaupun kaki ku tak bisa di gerakkan.

“Cho Kyuhyun……” bisik ku tepat di telinganya. Tak bergerak.

“Saranghae~” bisik ku lagi. Darah segar mengalir di sela-sela hidung dan mulutnya.

“Ku mohon jangan pergi…” ujarku mulai terisak. Aku menjerit. Ini tidak mungkin terjadi ! Cho Kyuhyun ku tidak boleh mati ! Aku memeluk tubuh penuh darah itu dengan erat. Air mata ku tak bisa berhenti mengalir. Haruskah aku kehilangannya? Disaat pernikahan kami akan berlangsung satu bulan lagi? Kenapa Tuhan mengambilnya dari sisiku?! Andwae!! Kyuhyun tidak boleh mati !!

“Ambulance!! Cepat panggil ambulance!!!” jeritku sambil menangis. Aku tak ingin kehilangan namja ini. Tak ingin kehilangan Cho Kyuhyun…

~Flashback END~

 

 

 

 

 

 

-1 years later-

 

 

*Chae Eun PoV*

 

“Yeoboseyo ? Eomma !! Ne…eonni sudah lebih baik. Ani…dia masih saja mengingat Kyuhyun oppa. Eomma akan segera pulang ke Seoul ? Benarkah ? Ne…akan segera ku beritahu eonni..”

aku menutup sambungan telepon ku dan berjalan ke arah kamar eonni yang terletak di samping ruang keluarga kami. Hanya kamar ku yang terletak di lantai dua. Eonni masih lumpuh, tak bisa berjalan sedikitpun. Ia hanya mampu berdiri dengan bantuan tongkat, itu pun tidak lama. Kim Jong Woon, namja itu yang selama setahun ini menjaga eonni. Menemani nya therapi di rumah sakit. Juga berusaha menghiburnya. Namja itu memang aneh. Tapi telah ku anggap seperti oppa ku sendiri. Dan tampak nya dia sangat menyayangi eonni sebagai dongsaengnya. Ku harap aku tak salah kali ini.

“Eonni…” aku membuka pintu kamar eonni perlahan. Tampak yeoja cantik itu menoleh ke arahku.  Senyumannya tampak hambar, seperti biasanya. Eonni tak pernah tersenyum ceria lagi sejak peristiwa itu. Namja chingu nya harus meninggal tepat di depan matanya.

“Waeyo??” tanyanya pelan sambil kembali menatap bingkai foto di dinding kamarnya. Foto seorang namja tampan yang sedang tersenyum. Senyuman namja itu tentu masih membekas di ingatan eonni.

“Aniya eonni…Eomma baru saja menelpon ku. Dia akan segera pulang dan membawa kejutan untuk eonni…” ujar ku yang membuatnya menoleh.

“kejutan?” tanyanya bingung. Aku hanya mengangkat bahu. Berusaha menyakinkannya bahwa aku tak tahu apa-apa soal kejutan itu.

“Yoon Chae Eun…” aku terlonjak kaget saat mendengar suara namja yang tiba-tiba menyebut nama ku. Namja itu tiba-tiba sudah berdiri di samping ku. Dia tetap seperti biasanya, selalu membuatku kaget dengan kemunculannya yang tiba-tiba itu.

“Ya!! Oppa! Kau selalu mengagetkanku !” seru ku protes saat melihat namja yang bernama Kim Jong Woon itu mulai melangkah menuju bingkai foto yang selalu eonni pandangi setiap hari. Namja itu hanya membalas teriakan ku dengan senyum sekilas. Misterius seperti biasanya.

“Masih memikirkannya?” Tanya Jong Woon oppa pada eonni. Eonni hanya mengangguk.

“Oppa, apakah kau tidak ikut promo album 5jib super junior di SBS Inkigayo hari ini?” Tanya eonni.

Ya, setahun yang lalu aku dengan babo-nya tidak mengenali seorang Kim Jong Woon atau yang lebih dikenal dengan nama Yesung Super Junior itu mengantar eonni ku pulang. Aku baru tersadar saat melihatnya di televisi. Ternyata dia Yesung Super Junior. Aku adalah ELF, tapi sangat mencintai Lee Hyuk Jae yang dikenal sebagai Eunhyuk Super Junior. Itu sebabnya aku tak langsung mengenali seorang Yesung oppa akibat obsesi ku terhadap Eunhyuk.

“Masih ada waktu sejam lagi. Kau masih memikirkan Cho Kyuhyun?? Eehhmm…maksudku Cho Kyuhyun namja chingu mu itu…” Eonni mengangguk.

Eonni ku itu sama sekali bukan fans dari Super Junior, itu sebabnya dia bisa bersikap biasa saja terhadap Yesung oppa. Eonni sama sekali tidak pernah menonton televisi atau mendengarkan lagu mereka. Eonni sama sekali tidak tahu bagaimana populernya Super Junior di Dunia saat ini. Sama hal nya dengan hits Bonamana maupun Mr. Simple yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Eonni ku itu setelah menyelesaikan kuliahnya di fakultas Ekonomi, ia langsung menjalankan perusahaan appa yang ada di Seoul. Sedangkan appa mengurus perusahaannya yang berada di Beijing. Eomma dan appa tinggal di Beijing. Sedangkan aku dan eonni harus tinggal berdua saja di Seoul. Walaupun lumpuh sejak setahun yang lalu, eonni masih saja menjalankan perusahaan appa. Aku tak dapat membantu karena aku masih kuliah saat ini. Eonni masih saja menyimpan PSP putih itu di laci kamarnya. Mengingatkannya akan kenangan Cho Kyuhyun..

Mati-matian aku menitipkan surat atau sekedar pesan singkat melalui Jong Woon oppa hanya untuk Eunhyuk Super Junior. Tapi sepertinya surat-surat ku tak pernah sampai. Bahkan sampai saat ini aku tak pernah bertemu dengan idola yang ku cintai itu. Padahal salah satu hyung nya sering menemani eonni ku menjalankan therapi. Kerap kali Jong Woon oppa membawa serta kura-kuranya yang bernama ddangkoma itu kerumah kami. Dan parahnya teman eonni yang merupakan salah satu fans berat Yesung Super Junior mengetahui hal ini. Dia kerap kali datang tiba-tiba kerumah ku hanya untuk melihat Yesung berkunjung.

“Keluarlah…” suara namja tampan itu sontak membuatku kaget. Dia berbicara dengan siapa? Hanya aku dan Yeon Hyo eonni disini. Jangan-jangan….

“Mianhae….” Aku menoleh kearah suara yeoja. Itu Shim Na Na eonni. Tepat sekali dugaanku.  Yeoja cantik itu menunduk menatap lantai, tak berani menatap Jong Woon oppa.

“Kau menyukaiku?” Tanya Jong Woon oppa yang terdengar sangat aneh. Aneh sekali karna ini di lontarkan langsung kepada seorang yeoja yang sama sekali belum dikenalnya. Shim Na Na eonni memang selalu bersembunyi saat Jong Woon oppa datang. Dia tak berani jika berhadapan langsung dengan Jong Woon oppa.

“eehh ?” sahut Na Na eonni tampak bingung. Yeoja itu tampak menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Maksudmu ?” tanya Na Na eonni.

“Ya, kau selalu bersembunyi saat aku datang kerumah ini. Aku mengetahuinya.” Balas Jong Woon oppa sambil menatap ke arah foto namja tampan yang telah tiada setahun yang lalu itu.

“Aniya…aku hanya…” wajah Na Na eonni tampak memerah dan kemudian segera berlari keluar dari kamar Yeon Hyo eonni. Jong Woon oppa tampak terkejut dan sontak mengejarnya…

*Chae Eun PoV END*

 

 

 

 

 

 

 

*Jong Woon PoV*

 

“eehh ?” sahut yeoja asing itu tampak bingung. Yeoja itu tampak menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Maksudmu?” tanyanya kemudian.

“Ya, kau selalu bersembunyi saat aku datang kerumah ini. Aku mengetahuinya.” Balasku sambil menatap ke arah foto namja tampan yang telah tiada setahun yang lalu itu. Namja ini wajahnya mirip sekali dengan magnae kami, Cho Kyuhyun. Nama nya juga sama. Apakah tingkat kejahilannya juga sama?

“Aniya…aku hanya…” aku menoleh, wajah yeoja itu tampak memerah dan kemudian segera berlari keluar dari kamar Yeon Hyo. Aku terkejut atas reaksinya barusan dan sontak mengejarnya.

“Ya!! Waeyo??” seru ku saat berhasil menahannya. Pergelangan tangannya ku gengam dengan sangat erat. Yeoja itu hanya menunduk dan berusaha kabur.

“Kalau kau pergi, aku akan membencimu..” ancam ku. Yeoja itu terdiam dan berbalik menatap wajahku. Ternyata matanya begitu basah, seperti habis menangis.

“Kau menangis ?” tebak ku. Yeoja itu hanya diam.

“Waeyo ?” tanyaku lagi.

“Kim Jong Woon…saranghae~” ucapnya tiba-tiba.

“Mwoya ?” aku terkejut. Bagaimana bisa yeoja ini mencintaiku padahal dia baru saja bertemu dengan ku beberapa menit yang lalu? Ini aneh.

“Aku mencintaimu sejak pertama kali aku melihat penampilan boyband Super Junior. Mungkin perasaanku ini aneh, tapi aku tak dapat mencintai namja lain selain Kim Jong Woon. Bukan cinta dari seorang fans pada idolanya. Tapi cinta dari seorang yeoja terhadap namja yang membuatnya tergila-gila.”

Aku tertegun mendengar jawabannya yang polos. Yeoja itu langsung menutup mukanya dengan kedua telapak tangan dan kembali kabur saat aku ingin menjawab ucapannya. Aku hanya bisa mematung di tempat saat melihatnya melarikan diri. Yeoja itu sangat aneh, tapi menarik.

*Jong Woon PoV END*

 

 

 

 

 

 

~XXX~

 

 

 

 

 

 

*Yeon Hyo PoV*

 

“Yoon Chae Eun….” seruku sambil berusaha menggerakan kursi roda. Aku mengintip ke dalam perpustakaan pribadi di bagian selatan rumah. Biasanya dongsaengku ada disana, tapi hasilnya nihil.

“Kemana dia…” gumamku sendirian. Aku menggerakan kursi roda menuju keluar, tampak seorang namja tengah berdiri tegak disana. Kedua tangannya dimasukkan kedalam kantong mantel blue shappirenya. Dengan kacamata hitam dan masker biru bintik-bintik. Penyamaran sempurna, tapi aku tetap bisa mengenalinya.

“Jong Woon oppa??” ujarku terkejut. Bukankah hari ini jadwalnya sangat padat?

“Kau mau kemana Hyo~ah?” tanyanya sambil melangkah mendekati kursi roda ku.

“Aku hanya ingin pergi ke toko buku, ada supir yang akan mengantarkanku oppa.” Jawabku sambil tersenyum kecil.

“Pergi denganku saja. Kebetulan oppa ingin membeli novel pesanan Donghae dan juga buku kumpulan resep yang dipesan oleh Wookie. Mereka merepotkan sekali…” ujarnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia selalu mengerutu seperti ini, tapi tetap menjalankan apa yang akan ia kerjakan. Namja aneh tapi baik hati. Dia sudah seperti oppa ku sendiri.

Aku mengangguk patuh. “Baiklah, kita pergi sekarang. Kajja!!” Jong Woon oppa mengambil alih kursi roda ku. Ia mendorong kursi rodaku perlahan. Aku benar-benar diperlakukan seperti dongsaengnya sendiri.

“Hyo~ah, kau selalu melamun. Apa yang kau pikirkan?” tanya namja tampan yang sedang menyetir disampingku. Mau tak mau aku harus menoleh kearahnya.

“Aniya…tidak ada..” sahutku berbohong.

“Kau bukan pembohong yang baik Hyo~ah. Dari sorot matamu, kau masih memikirkannya…” Aku mengangguk lemah.

“Tak baik terus menyiksa diri seperti ini. Namja chingu mu itu pasti sedih jika tahu kau begini karenanya..” Jong Woon oppa lantas tersenyum. Ia selalu menasehatiku dengan sangat baik.

“Ne…tidak akan sedih lagi.” Aku membalas senyumannya dengan tulus. Jong Woon oppa tampak tertegun. Sepertinya ia baru melihatku tersenyum seceria ini setelah setahun lamanya ia mengenalku.

“Kau sangat cantik jika tersenyum seperti itu Hyo~ah. Pertahankanlah…” aku kembali mengangguk dan menatap jalanan Seoul. Sepertinya kami sudah sampai.

“Turun lah dengan hati-hati” ujar Jong Woon oppa sambil berusaha menurunkan ku dari dalam mobil ke luar. Ia telah menyiapkan kursi rodaku persis di samping mobil.

“Gomawoyo oppa…” aku kembali tersenyum tulus saat berhasil duduk di kursi roda ku kembali. Jong Woon membalas senyumanku dan pamit untuk mengangkat telpon dari managernya setelah ponselnya itu berdering berkali-kali. Ia berdiri tak jauh dari tempatku.

Aku menunggunya sambil menatap lalu lintas kendaraan yang ramai di hadapanku. Tiba-tiba aku menangkap sesosok bayangan yang sangat ku kenali. Aku mengenalinya. Tapi ini tidak mungkin terjadi. Ku lihat namja itu tampak ingin mengambil ponselnya yang terjatuh disamping mobil silver yang baru saja ia parkirkan di hadapanku. Sedetik kemudian aku melihat sebuah mobil sport dengan kecepatan kencang sedang menuju ke arahnya. Aku menjerit mengingatkannya. Tapi tampaknya namja itu tak mendengar teriakanku.

-To Be Continued-

Eottohkeyo ? kekkekekkee~

_Yoon Yeon Hyo_

 


144 thoughts on “FF “My Love, My Kiss, My Heart” (PART 1)

  1. Ah eon,,keren bgt.
    Jadi crta’y ada 2 namja yg bernama cho kyuhyun yg sama2 pula sifatnya.
    Bukan anak yg terbuang kan?*pletak
    #sinetron bgt
    hahahapiss:D

  2. Keren adminnn Blog mu ..
    Kalo bisa aku masukin donkk di FF Admin jadi pacar nya oppa Donghae , di FF Mana aja deh .. he he
    kalo boleh

    Kim Yho Hyun IMNIDA🙂

  3. awalnya rada bingung sma siapa pasangan kyu sma yesung nantinya, soalny mash reader bru hehehe…

    sifatnya kyu namjachingu hyo,sama kyu magnae suju mirip bngt ya..sma2 suka main game, emmm jdi penasaran sma kisah yg selanjutnya~

  4. Aishh admin,,jgn nyumpahin seperti itu dong…
    Aku pasti coment kok walaupun terlambat,,mianhe br tau,,dan br bc FF mu ini
    ceritanya bagus
    ku tunggu kelanjutan storynya ya
    gumawo ^.^

  5. annyeong~ new reader here..’!!
    Salam kenal yaa..

    Sii yesung aneh, klo tau kyu nya sama2 mirip, knpa ngga coba d’kenalin aja..’?!
    Paling ngga bisa ngurangin rasa sedihnya kan..

    Whooaaaaa, kya nya yg pke mobil silver tu’ sii kyu deh..

    Penasaran, mo lanjut baca next part aja deh..😀

  6. annyeong q reader baru nih,,,, salam kenal….
    kyuhyun yg jd pacar y hyo bukan kyuhyun suju kan???? kasian bgt hyo y lumpih gt…
    pa jong woon sebener y suka ma hyo atau bener2 cuma nganggep adik ja?!!!
    lanjut part 2….

  7. eon, harusnya cho kyuhyun yg udah meninggal itu nama nya jgn sama persis.. nama marga nya di ganti.. biar ga bingung.. tp ntu cuma saran sh.. kekeke~~ tp ceritanya bgs ko.. ^^

  8. onniee ini akuuu
    aku baru ada waktu buka wpnya onnie ini
    maff yaa
    mulai sekarang aku mao baca ff onnie yang menurut aku menarik dari yang pertama sampe akhir
    tapi aku berkunjung ke wp ini paling seminggu sekali yaa
    ga papa yaaa

  9. annyeoong,, ria imnida.. reader baru d blog ini ^^
    eonni,, crtany kereeen.. ga nyangka.. aku kira,, kyuhyun yg meninggal itu crtany kyuhyun suju.. gtaunya ada dua kyuhyun toh..
    daebakk..
    lanjut baca aaah,, hhe

  10. Wah jangan2 ini anak kembar yang tertukar?#halahkorban sinetron
    tapi seru juga,gmna reaksi yeon hyo kalau tau pacar hidup tapi udah meninggal?ah tau ah mau langsung baca part 2nya aja

  11. Ya Ampun..
    Miris bgt keadaan yeon hyo..
    Hikz..hikz..
    Apalagi saat kyu kecelakaan..
    Pernikahannya udah dekat lg..
    Aq sedih…

    Nana eonnie pasti malu bgt..
    Yesung Oppa benar2 baik..meskipun agak aneh.. Hehe

    Ahh..aq mau nangiz..

    Capa ya yg yeon hyo liat.?
    Apakah kyu oppa?

  12. Hai eon..
    Aku reader baru..
    Cerita nya bgus eon
    Ff nya eonni adalah ff yang paling daebak yg prnah aku baca…
    Cerita nya bagus” semua..
    Gak ad yang mengecewakan..
    Daebakk…
    Salam kenal..

  13. wualaaa keren deh author, di awal-aawal aku udah tertarik karna kata-katanya
    tapi ya ampun tragis banget bisa kayak gitu ya kisah pembukanya
    kasian T.T

  14. annyeong aq reader baru…
    2 minggu kemaren sempat buka blog ini,tapi bloem smpat baca…
    sekrang baru ada kesempatan…
    jadi tinggalin jejak dloe thooorrr…hehehe

  15. kyuhyun ny masih hidup kan??
    akhir ceritanya bikin penasaran bnget…
    ap cowok itu kyuhyun ya???
    hadeh…..
    dari pada mati penasaran…
    enakan baca lagi dech…hehehe

  16. huaaaa baru baca part awal dah di suguhin adegan sedih…
    yeon hyo & pacar – kyuhyun mengalami tabrakan ya ? yg mengakibatkan kyuhyun meninggal , yeon hyo lumpuh ? trus yeon hyo masih aja mengenang kyuhyun walaupun sudah 1 th berlalu ?

    chae eun suka eun hyuk ya?
    ehhh sejak ga sengaja ketemu yeon hyo …yesung sering datang ya?
    eh yeon hyo ga tau super junior ya ? berarti ga pernah liat kyuhyun ?

    tunggu … namja yg di teriakin yeon hyo itu kyuhyun bkn ?

  17. prtma bca kirain yeon hyo bkln gk bsa jln rpanya msii ad hrpan😀 ksian kali yeon hyo nya mlihat namjachingu nya meninggal😦
    eonni slalu sukses bikin pnasaran di akhir critanya..
    daeebak!

  18. hoee?? mirip y?? syukurlahhh.. tak kira orang yang sama
    huft..
    tapi.. ntarr yee oppa bakal sama adeknya Yeon Hyo bukann?? cz di potonya sama adeknya
    hehe

  19. anyyeong aku reder baru disini😄
    salam kenal
    wel..ini cerita kerenn😄
    aku kira kyuhyun namjachingunya yeon hyo itu sma dengan simagnae evil suju
    eh tapi ternyata..???
    oke apa yang terjadi di chap selanjutnya ya?Ke ke
    next chapt

  20. eonniii …. aku baru baca FF yg ini,
    karna aku suka Lagu KRYnya jg,
    makanya penasaran sma judulnya yg sama persis.
    tp knp menyedihkan di awal partnya?
    aku akan baca smpai titik darah penghabisan (?)
    mksudnya smpe partnya habis😀 kkkkkk~

  21. Ceritanya seru bgt ^^
    Gak pernah bosen deh baca nya.
    Ini aja udah yang ke 10 kali nya -__-
    Oh ya eonni sekalian mau nanya sequel My Love,My Kiss,My Heart apa aja sih??
    Eonni neomu daebak (^o^) , Joengmal Gamsahamnida Ceritanya ^^

  22. baiknya POV itu dr main cast aja, Kyuhyun, Yeon Hyo & Author aja..
    Jong won & adiknya yeonhyo sesekali aja. krn terlalu sering bkin aku ngerasa kalo main castnya bnyk skli..

  23. aku baru nemu wp ini hehehe mau menikmati duluuuu haha seru nihhhh suka peran jongwoon disini. cuma agak ambigu sama si nana itu kenapa tiba2 dateng dan lgs ngomong begitu haha disini bakal ada 3 couple yaaahh asikkk

  24. Kyaaa…
    Sempet kaget kalo Cho Kyuhyun beneran meninggal padahal dia main cast…
    Eh ternyata, Cho Kyuhyun aslinya masih ada dan tetap seorang maknae*loncat kegirangan..

    Akhir part, siapa orang itu, Kyuhyunkah?
    Penasaran tingkat dewa*izin baca part selanjutnya author..😉

  25. annyeong chingu aku reader baru, mohon izin ne untuk baca ff mu🙂

    aigoo itu siapa yg hampir ketabrak? apa jangan-jangan itu cho kyuhyun ?’

  26. anyeonghaseo jjoneun oaek kyung eun imnida bangapseumnida…^__^
    aq reader bru d cni thor…..

    ga tau knp aq pgn mulai bca ff ni wah ternyata bru awal za udh bkin aq tertarik pke banggggeeettt….

    cho kyuhyun yg itu mrip sma magnae suju nma n wajahx…aigoo kebetulan yg ajaib ^_^

    author juga cntik aq liat ftox hihi

  27. Baru sempat mampir di blog ini lagi setelah sekian lama mulai lagi membaca dari awal seru deh kayaknya ada kyu lain dan ini magnae suju hahah

  28. annyeong, trnyata ff ini udah di publish lama, ehh aku nya yg haru baca.
    kyuhyun kekasih yeon hyo sama kyuhyun magnae super junior itu orang yg sama kah. cerita nya bagus dan menarik.

  29. cho kyuhyun SJ itu orang yang sama bukan sama namjachingunya yeon hyo? Penasaran dah sama sosok namjachingu yeon hyo

    FFnya daebak !! aku suka sama bahasa tulisannya, bahasanya tidak terlalu kaku dan juga tidak terlalu seperti bahasa sehari hari (ngertikan apa yang kumaksud?) pokoknya aku suka dah sama gaya bahasa tulisannya ^^
    keep writing author ^^ semangat !!

  30. hay eonni, aku reader baru disini. ceritanya menarik. kenapa namjachingunya yeon hyo bisa sama kayak cho kyuhyun super junior? apa mereka emg satu org yg sama?

  31. Annyeong ^^
    aq readers baru disni , izin bca ff nya ya , agak telat bgt seh ya tp gpp deh dr pda gg sma sekali , hehhe

    bru part 1 kyu udda meninggal aja , kasian , kkkk

Tinggalkan Balasan

