FF “Ikan Sarden” [OneShot]

“IKAN SARDEN”

Author : Yarica Eryana (Yoon Yeon Hyo)

Facebook : Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun

Twitter : @IchaGaemGyu

Cast : Lee Donghae a.k.a Donghae

Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Kim Heechul a.k.a Heechul

Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun a.k.a Yoon Yeon Hyo (Tunangan Kyuhyun)

Fika Chosha Fasha a.k.a Han Ha Kyo

Levitas Charlotte La Bouff a.k.a Lee Yong Jin

Birgitta Eifelia a.k.a Lee Hae Seok

Genre : Humor, Romance (?)

Disclaimer : CHO KYUHYUN IS MINE😄 *ditabok Sparkyu*
Super Junior belongs to ELF, but the fanfict is mine ~

-JUST FOR FUN-

 

 

 

 

“IKAN SARDEN”

Yuhuuuu~ Kenalin ini gue, Lee Donghae. Orang-orang suka manggil gue Hae atau si tampan Donghae. Bahkan ada orang yang rada-rada kurang waras manggil gue dengan sebutan ‘abang ikan’ gara-gara gue pengen di panggil ‘fishy’… Lu tau kagak siapa orang yang rada kurang waras itu? Yaapp! Tepat sekali ! Dia si evil magnae ! Beneran gak sopan dah tuh bocah. Dia jarang banget manggil gue dengan embel-embel ‘hyung’ ! Dan akhir-akhir ini setan satu itu malah nge-populer-in sebutan ‘abang ikan’ di kalangan ELF yang cinta mati sama gue =.=
Eeehh…kenapa kita malah ngebahas si setan itu? Ini FF tentang gue.. Jadi gak penting amat dah ngebahas tuh setan kecil disini. Bener kagak? Bener dong ! Wait ! Wait ! ngomong-ngomong nih author kayaknya cinta mati juga deh sama gue. Masa bela-belain bikin FF tentang gue sih ? Naksir ya ? Hahhaa…ya iya lah…secara gue lebih tampan dari Cho Kyuhyun si kutu kupret itu ! Kalo dibandingin sih…gue gak level deh sama tuh setan kegelapan yang kerjaan nya gak lebih dari kerjaan tuyul.

 

**Author : Eehh…ngapain bawa-bawa nama suami gue ? =.=

Donghae : Suami lu yang mana neng ?

Author : Cho Kyuhyun ! Dia suami gue >..<

 

Okee…lupakan si author sarap ! Gue perkenalkan diri gue lebih mendalam dan semakin ke dalam(?) lagi ! Lu tau kagak ? Gue salah satu member dari boyband ngetop papan atas bernama Super Junior. Lu kenal Super Junior kagak ? Eehh? Lu kagak kenal Suju? Ya ampun..Hari gini gak kenal suju? gak G403L banget lu ! Gue taruhan deh, lu pasti salah satu bocah dari suku anak dalam yang kebetulan nemu internet ! Jadinya lu bisa baca FF gue tapi kagak kenal siapa gue sebenernya. Parah amat deh lu kalo gak kenal suju !

 


Apa? Lu mau tau Suju itu apaan ? Hedeehh…gue ribet kalo mau ngejelasin apa itu Suju..bakalan gak kelar sampe bulan depan nih FF kalo lu nanya melulu. Gini aja deh…lu kan udah nemu yg nama nya internet. Lu buka youtube aja dah ! Terus cari video tentang suju. Nah…pas lu udah ketemu tuh video, lu buka aja dah… Terus perhatiin !! Cowok yang paling ganteng itu gue ! Yakin deh ! Pasti lu tau yg mana gue ! =.=

 
Okee…kembali ke jalan yang benar ! Dari tadi gue nyerocos tanpa henti tapi gue kagak tau sebenernya nih FF apaan. Tapi satu hal yang harus lu tau, kalo gue itu ganteng ! dan tambahannya gue itu salah satu lead dance nya Suju ! Keren gak tuh ? Hahahha..Ya iyalah… Lee Donghae kan emang TOP ceerr ! Secara boyband gue kan keren abis kalo dibandingin sama boyband-boyband plagiat yang pada menjamur =.=

 

Ya, sudahlah…. gak penting juga ngurusin Boyband gue! Nih FF tentang gue, oke?? Liat aja tuh judulnya di atas “Ik..Ik…Ikan Sarden?!” Yak! Siapa ngasih judul nista kayak gitu hah!? Siapa?! Ngaku deh lu author!! Nih author nyebelin banget deh!! IKAN SARDEN??! Kerenan Dikit napa! ‘Donghae tampan’ kek!! ‘Donghae sexy’ kek!! Lah ini..Ikan Sarden!!

 

What the Hell!!?

 

Eeehh…ngomong-ngomong si author ceritanya jadi Tunangan Kyuhyun ya?? Ya ampun..nih author gaje banget dah!! Udah ngehina hidup gue dengan bikin nih FF nista!! Ditambah lagi dia jadi tunangan Kyuhyun!! Gyaaaaa!! Pasti ini FF lebih nista lagi dengan hadirnya si setan Kyu!! Omoo…omoo…adakah kesengsaraan hidup lebih parah dari ini?? *plaakk* #author jitak hae

 

Ya udah deehh…daripada kita ngurusin nih author sarap dengan FF nista nya…lebih baik lu pada ngedenger cerita gue soal ketampanan gue ini ! okee…sekali lagi kita COMEBACK ke jalan yang benar !

 

Lu tau kagak kalo gue ini member suju yang paling banyak di gandrungi(?) cewek-cewek ? Eeehh? Kagak tau? Ya ampuunn…selama ini lu kemana aja sih? =.=

 

Gini aja deehh…daripada lu buang-buang duit di warnet buat nyari info tentang gue, mendingan gue ceritain aja lah ! Gini nih ceritanya, waktu itu gue lagi makan ikan kalengan di dorm gue yang rada berantakan gara-gara Kyuhyun sama Heechul hyung tadi maen perang-perangan. Terus tiba-tiba ada yang ngetok(?) pintu gitu. Gue males amat buka tuh pintu, jadi gue nyuruh si setan kecil aja buat buka pintu nya. Sebenernya tuh setan kecil ogah buka pintu, tapi setelah gue iming-imingin(?) sama kaset game bajakan yang gue beli di pasar malem kemaren, akhirnya tuh magnae mau juga nurut perintah gue.

 

“Abang ikan! Ada yang nyariin lu noh!” teriak Kyuhyun dari ujung. Gue sontak noleh ke arah pintu dorm, eehh ternyata my honey bunny sweety beibeehh si Lee Yong Jin nongol di saat yang sangat tidak tepat ! Soalnya gue sekarang cuma pakek singlet putih yang udah dua hari kagak gue ganti plus celana pendek yang warna nya udah gak jelas banget, warisan dari Leeteuk hyung. Dengan kecepatan penuh gue langsung gibrit(?) noh ke kamar gue buat ganti baju yang lebih layak biar si Yong Jin klepek-klepek sama gue.

 

“Oppa, kau didalam?” gue denger suara Yong Jin mendekati kamar gue. Terus ada suara yang tak asing tiba-tiba ngejawab pertanyaan Yong Jin.

 

“Ya iyalah! Pasti si ikan sarden itu buru-buru ganti kaleng biar kagak malu kalo di liat sama lu !” Gue mempertajam pendengaran gue yang udah terlatih setelah ikut seminar penggilingan ikan.

 

“Maksud oppa?” tanya Yong Jin lagi. Tuh suara ngejawab lagi.

 

“Iye…tuh makhluk pasti berganti wujud dari ikan sarden menjadi ikan pesut kalo ada elu !” Gue mulai ngambil ancang-ancang.

 

“Eehh..mian oppa.. aku gak ngerti” sahut Yong Jin.

 

“Abang ikan pasti gak mau nunjukin wujud dia sebenernya sama lu. Soalnya kalo dia gak ganti baju, pasti dia jelek banget =.=”

 

Aaiish! Gue gerah banget ngedengernya ! Lagi-lagi makhluk itu ngegosipin gue didepan Yong Jin. Bisa jatuh nih harga diri gue ! Langsung aja dah gue buka pintu kamar gue dengan secepat kilat. Dan ternyata bener ! Makhluk bernama Cho Kyuhyun itu sedang berdiri di sana ! Di depan Yong Jin !

 

“Heeii =.=” gue melotot ke arah tuh setan. Tuh setan kecil malah nyengir kagak jelas. Gue tambah melotot. Eehh cengiran tuh setan malah makin lebar =.=’

 

“CHO KYUHYUN !!!!!!” gue teriak sekenceng-kencengnya. Sampe kertas-kertas bon hutang yang bertumpuk di dorm pada beterbangan (lebaii~). Tuh setan malah sibuk nangkapin kertas-kertas hutang yang berseliweran(?) di udara =.=’

 

“Abang ikan !! Jangan maen terbang-terbangan sekarang dong ! Kalo kertas-kertas ini hilang, gimana? Lu mau di ocehin Ryeowook? Dia kan sering ngutang beli sayur sama mbak-mbak yang suka lewat didepan dorm !! Terus…terus.. Lu mau diocehin Heechul? Dia kan paling gak suka kalo liat lu main terbang-terbangan kayak gini !” Tuh setan malah ceramahin gue. Yong Jin cuma nyengir. Dia mah udah biasa ngeliat adegan yang ginian. Masalahnya sekarang, si Yong Jin ternyata ngajak temennya ke dorm ! Ya ampun…gue baru nyadar sekarang kalo ada cewek cakep lagi berdiri melongo di samping Yong Jin.

 

“Siapa dia?” tanya gue sok cool. Padahal gue nutupin rasa malu gue akibat adegan sensor barusan.

 

“Aahh~ ini teman ku. Han Ha Kyo” jawab Yong Jin manis. Mata gue memperhatikan si Ha Kyo dari ujung rambut sampe ujung kaki.

 

“Cakep juga..” komentar gue yang membuat Yong Jin melotot.

 

“Eehh…masih cantik kamu kok chagi..” ralat gue sambil ngedip-ngedipin mata gue yang sebenernya kelilipan ke arah Yong Jin. Si Yong Jin malah senyum-senyum gaje. Aseeekk daah !

 

“Kesini mau ngapain?” tanya gue tanpa basa-basi sama si Ha Kyo.

 

“Kagak bang…Cuma mau ngeliat Kyuhyun doang..” jawab tuh cewek sambil senyum dikulum. Ajiibb !! Lama-lama gue naksir juga nih sama Ha Kyo !

 

“Emang ngapain ngeliat-ngeliat tuh setan? Cakepan juga gue !” gue pasang senyum terganteng gue terus ngibasin poni gue biar keliatan cool. Tuh cewek malah sibuk perhatiin Kyuhyun yang lagi jongkok dideket pintu sambil maen PSP.

 

“Huweeeeee~” gue langsung refleks ngeliat ke arah Yong Jin yang ternyata mewek gara-gara ngeliat gue sibuk tebar pesona sama si Ha Kyo.

 

“Mian beibh…haduuhh…jangan nangis dong…” gue berusaha bujuk Yong Jin biar diem. Si Ha Kyo malah kembali melongo gara-gara ngeliat Kyuhyun maen PSP sambil lari estafet =.=’

 

“Lagi-lagi nangisin Yong Jin !!” gue sontak noleh ke arah cewek yang tiba-tiba muncul di pintu dorm. Dia adek gue, Lee Hae Sok. Matanya menatap gue sadis, gue buru-buru meluk Yong Jin biar diem. Tapi ternyata perhatian Hae Sok teralih gara-gara tuh setan kecil. Eehh…gue belum cerita sama lu ya? Kalo sebenernya adek gue si Hae Sok itu suka banget sama si setan ! Gue heran banget deh…kenapa banyak banget cewek yang suka sama si kutu kupret itu sih ? Padahal dari segi mana pun, gue lebih mempesona daripada tuh makhluk !

 

Lu pikir aja deh.. Gue ganteng ! Lead dance nya suju ! Gue bisa nge-rapp ! Kalo di bandingin Kyuhyun, gue lebih seksi dalam segala hal ! *plaakk* #Donghae di keroyok sparkyu

 

Emang sih…tuh makhluk nyenyes(?) lead vocalnya suju, mana sekarang dia naek jabatan jadi lead dance juga sama kayak gue ! Dan parahnya tuh makhluk adalah magnae ! Jadi dia ngerasa paling imut, paling mungil, paling kecil sendiri dibandingin member suju yang lain. Alhasil tuh makhluk suka seenaknya sendiri, manja dan terkadang keusilannya itu melebihi azas-azas ke-magnae-an yang udah di tetapkan oleh IMB. Lu tau kagak kepanjangan dari IMB ? Ya elaahh…bukan ‘Indonesia Mencari Bakat’ ! Tapi ‘Ikatan Magnae Boyband’ !! Parah dah lu ! Eehh…kenapa kita malah melenceng dari topik utama kayak gini sih ? Nih author mulai ngawur dan tambah kagak jelas =.=’

 

Okee…lupakan segala unek-unek(?) yang gue ungkapin di atas. Kalo perlu lu hapus atau apain dah tuh paragraf biar lu pada gak sesat lagi. Kita kembali ke jalan yang benar ! (lagi-lagi =.=)

 

Eeehhmm..sampe mana ya? =.=

 

Okee…adek gue si Lee Hae Sok kan ceritanya suka sama tuh magnae setan, terus si Han Ha Kyo kayaknya juga suka sama tuh setan. Dan parahnya si Yong Jin rada-rada main belakang(?) sama Kyuhyun ! Gue curiga setelah aksi kejahatan mereka ini tercium oleh mata-mata gue, Kim Heechul !

 

Yaaakk! Walaupun Kim Heechul itu salah satu sesepuh member suju, tapi dia kagak protes setelah gue ngulet-ngulet(?) minta bantuan dia buat jadi mata-mata nya Yong Jin. Secara gue curiga gara-gara Yoon Yeon Hyo si tunangan Kyuhyun pernah maen jambak-jambak.an rambut sama Yong Jin dua minggu yang lalu. Gue mencium aroma yang tidak sedap yang berhembus saat itu dan ternyata aroma tidak sedap itu berasal dari dapur Ryeowook yang tengah memasak sambel terasi =.=’

 

Akhirnya dengan perjuangan yang diterpa badai dan ombak, gue berhasil ngumpulin informasi akurat yang berhasil gue himpun dari Heechul hyung yang menyatakan kalo Yong Jin itu seorang perempuan ! *plaakk #lupakan

 

Okee..lagi-lagi omongan gue ngelantur gara-gara nih author sarap yang maksa namanya harus ada disitu dan harus jadi tunangan Kyuhyun. Bener-bener deh nih author =.=

 

**Author : Wooii…wooii.. STOOPP ngegosipin gue !

Yaakk!! Nih author nongol terus ! Kapan mulai ceritanya niihh… oke, lupakan si author sarap itu. Abaikan dia!! Kita kembali ke jalan yang benar ! (lagi, lagi dan lagi =.=)

 

Ternyata dugaan gue bener, si Yong Jin ternyata juga setengah(?) suka sama tuh evil magnae ! Jadi ceritanya sepengetahuan gue ada empat cewek yang suka sama tuh kutu kupret. Si Yoon Yeon Hyo yang tak lain adalah author sarap yang pengen diakui sebagai tunangan resmi Kyuhyun. Terus si Han Ha Kyo yang melongo tiap kali Kyuhyun ganti posisi maen PSP. Adek gue, si Lee Hae Sok juga suka sama Kyuhyun gara-gara terpesona dengan gaya maen PSP sambil lari estafet ala Kyuhyun. Dan terakhir, cewek gue sendiri ! My beibh, honey bunny sweety gue si Lee Yong Jin udah mulai klepek-klepek sama Kyuhyun gara-gara si setan kutu kupret satu ini sering buka.in dia pintu saat bertandang(?) ke dorm suju. Padahal si setan buka.in pintu atas dasar perintah gue yang malah lebih sering di iming-imingin(?) sejumlah kaset game =.=’

 

Saat ini di hadapan gue berjejer(?) empat cewek cantik yang sama-sama melongo ngeliatin Kyuhyun yang asik maen PSP gaya jongkok dengan iler menetes. Rasanya penyakit ayan gue mau kumat saat ini juga gara-gara ngeliat Yong Jin ngeliatin Kyuhyun gak berkedip. Kayaknya nih cewek udah kepelet sama si setan ! Gue langsung aja deh ngambil ponsel gue terus ngumpet di dapurnya Ryeowook dan mencoba menghubungi seseorang yang gue kenal.

 

“Yeoboseyo?”

“Halo? Halo?” terdengar suara dari seberang yang kayaknya gak gue kenal =.=’

“Yeoboseyo?”

“Punteun mas. Itu bahasa apaan yaakk?”

-TUUTT….TUUUTT-

 

Gue langsung matiin sambungan telepon begitu sadar kalo tuh telepon nyambung ke tukang urut(?) yang mangkal di samping dorm. Padahal gue rencananya mau nelpon dukun pelet =.=

 

“Yeoboseyo?”

“Yeoboseyo? ada apa yakk?”

“Mbak….pesen paket pelet nya satu porsi gak pakek kecap yakk !”

“Satu aja bang? Gak pesen dua? Kalo pesen dua, gratis satu lho !!”

“Ohh…gitu ya mbak? Ya udah, pesen dua deh. Tapi semuanya gak pakek kecap ya mbak ! Anter ke dorm nya suju. Mbak tau suju kagak?”

“Suju?? Suju itu sejenis kue kering ya bang? Itu daerahnya dimana? Di tanah abang bukan?”

“Jadi mbak gak tau suju?!”

“Gak tau bang. Emang apaan sih?”

-TUUTT…TUUTT-

 

Lagi-lagi gue nelpon dukun pelet yang salah. Lagian tuh dukun pelet kagak gaul banget sih. Hari ini gak kenal suju? Ke laut aja lu ! Eeehh…lu malah nanya ngapain ke laut? Lu tanya aja sama mas-mas yang suka melaut dong, masa’ tanya sama gue =.=’

 

Udah deh…dengan ini gue menyatakan bahwa rencana ‘A’ gagal total. Sekarang gue jalanin rencana ‘B’ ! Gue yakin, pasti tuh cewek-cewek berpaling dari si setan dan akhirnya teriak-teriak gaje ke gue. Huahaahahhaa😀

 

Saat ini gue sedang berkomunikasi dengan salah satu tim intel gue (sejak kapan gue punya tim intel? *plaakk). Tim intel gue itu adalah *JRENG JRENG* siapa lagi kalo bukan Kim Heechul ! Lu pasti nanyain deh kenapa lagi-lagi Kim Heechul yang jadi mata-mata gue. Lu mau tau jawabannya? Hahhahaa…lu payah amat sih ! Jelas-jelas nih author sarap nulis cast nya kayak gini :

 

Cast : Lee Donghae a.k.a Donghae

Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Kim Heechul a.k.a Heechul

Icha Elf-Sparkyu Cho Kyuhyun  a.k.a Yoon Yeon Hyo (Tunangan Kyuhyun)

Fika Chosha Fasha a.k.a Han Ha Kyo

Levitas Charlotte La Bouff  a.k.a Lee Yong Jin

Birgitta Eifelia a.k.a Lee Hae Seok

 

Noh !! Baca tuh ! Member suju yang nongol di FF ini cuma di ijinkan tiga orang, sisa nya orang-orang kagak jelas kayak author ini yang malah nongol. Dan di antara mereka bertiga itu, gue yang paling ganteng ! Ya dong, secara Kim Heechul itu kagak ganteng-ganteng amat, biasa aja tuh ! Apalagi Cho Kyuhyun, beneran kagak seganteng gue ! Sedangkan member suju yang lain, kagak masuk nominasi. Kekekekeee~ *plaakk

 

Sekarang gue lagi ngejalanin rencana ‘B’ biar Yong Jin si Honey bunny sweety beibeehhh gue itu kembali ke pelukan gue. Untung-untung kalo dapet bonus si Han Ha Kyo dan Yoon Yeon Hyo. Kan lumayan tuh buat selingan *plaakk

 

Lu mau tau rencana ‘B’ yang udah gue susun sedemikian rupa ini ? Okee…cekidoott !!

 

 

@Kamar Kyuhyun

“Kyu…pinjam PSP dong..” gue lagi berusaha bujukin kyu nih. Tapi ternyata tuh setan kagak bereaksi. Duduk diem aja ditempat sambil mantengin(?) laptop. Lagi-lagi dia maen game =.=’

 

“Kyu~” gue towel-towel kepala dia pakek jari telunjuk gue bekas ngupil. Untung gue kagak punya keahlian bisa ngupil pakek jempol kaki seperti yang dilakukan si Bujang lapuk alias Leeteuk Hyung. Kadang-kadang gue rada ilfeel sendiri sama jempol kaki Leeteuk hyung. Tuh jempol kaki bisa muat di hidung gitu? Emang tuh hidung kagak melar?

 

Udah deh…berhenti gosipin jempol kaki Leeteuk hyung, dia lagi kagak bermasalah dengan gue kali ini. Mendingan kita fokus aja ke kutu kupret yang lagi nyuekin keberadaan hyung-nya yang paling tampan ini.

 

“Kyu~ pinjam PSP dong…” gue nyoba ngerayu lagi sambil pasang tampang melas. Akhirnya tuh setan noleh ke arah gue setelah gue jitak kepalanya pakek PSP =.=

 

“Sakiit !!” muka nya jutek amat. Rasanya pengen gue timpukin(?) pakek karung beras !

 

“Kalo mau minjem, ada syaratnya..” lagi-lagi dia minta di iming-imingin dengan sejumlah kaset game. Gue ngangguk aja dah, daripada ribet.

 

“Nih…” lagi-lagi muka nya kayak kagak ikhlas pas nyerahin nih PSP. Gue sih sebodo’ amat, terserah deh. Yang penting PSP ini udah ada di tangan gue ! Huahahahhaa😀

 

“Mau di apain tuh PSP?” tanya Heechul hyung selaku tim intel gue. Gue cuma pamer senyum doang terus nyuruh dia memantau keadaan dari jauh. Tak lama kemudian, gue berada di ruang tengah dorm dengan PSP rusak di tangan gue. Hahahaha ! Gue rusakin nih PSP kyuhyun ! Biar dia gak bisa maen PSP lagi, dengan gitu tuh cewek-cewek akan berpaling dari si setan dan beralih ke gue ! Huahahahhahaa😀

 

“Hyung~ PSP gue mana?” tanya si setan kecil yang di iringi oleh tatapan menyilaukan dari ke empat cewek yang sibuk merhatiin Kyuhyun.

 

“Ini…” gue nyerahin PSP yang udah gue rusak dengan cengiran lebar. Kyuhyun melongo, tampang juteknya berubah jadi tampang nenek-nenek yang baru tau kalo dia punya penyakit ambeien kronis.

 

“PSP gue!! Huwaaaaaaaaaaaa!!!!” reaksi yang pengen gue liat, terpapar jelas di mata gue ! Kyuhyun mewek sambil berguling-guling di lantai. Gue tinggal nunggu reaksi cewek-cewek yang pandangannya berubah gara-gara gaya cool Kyuhyun yang biasa terlihat akibat aksi permainan PSP nya itu udah digantikan dengan gaya magnae manja yang mainan nya di rusak. Kekekekee~

 

“Kyuuuuu~” Uupps! Gue salah ! Ternyata tuh empat cewek malah sibuk ngehibur kyu dan sesekali berteriak gaje terus bilang,

 

“Kyu~ Imuut !!” ngeliat itu gue shock. Beneran deh, parah banget ! Mereka bukan ilfeel, malah makin suka sama tuh setan ! Perlahan gue melangkah mundur, tapi ternyata nasib gue beneran na’as kali ini =.=

 

“LEE DONGHAE!!!!” teriak mereka bersamaan. Omoo..omooo ! Yeon Hyo sama Ha Kyo bawa ember besar, terus Hae Sok bawa jaring gede dan Yong Jin bawa alat pancing ! Mereka mau jadiin gue umpan pancing !

 

Hiyaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

 

Someone help meeeeeeeeeeee????!!

 

 

-THE END-

 

 

**whahhahaaa😄 mianhae kalo FF nya gaje…yg udah baca WAJIB komment…kekkekee~ JUST FOR FUN yaah😄

Don’t copas !!

 

_Yoon Yeon Hyo

39 thoughts on “FF “Ikan Sarden” [OneShot]

  1. Aduh eonni micheo abis.. perlu aku kasih no. telp dokter jiwa,eonn? gila ngakak abiss.. oya kalo FF Kyuhyun Masuk Desa eonni yg bikin,bukan? klo iya dipublish di sini dong,nanti aku ajak tmen2 yg lain ngunjungin ni WP.ok,eonn?

  2. Kyaaa
    lucu lucu lucu
    haha knp bahasanya jd kayak gitu….
    Donghae oppa!!! Pasrah aja lah…Kyu mang paling ganteng dan imut di Super Junior
    haha
    *di serbu elf fishy dah w

  3. thor, mian, aku baru baca nihh FF… lucunya tuhh pas bagian Hae ngomongin Teukppa… lucu bgt😀

  4. Me : Kau bilang apa? Ngutang??
    Hae : ya, nape? Mo protes? G percaya? Mau gue bawain mbak-mbaknya sekalian gerobagnya?
    Me : kagak usah -_- *bete setengah hidup

    hahaha xD . .epep.x koplak !! XDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s