[PROMO] Novel “Winter in My Heart” – Naskah Terbaik Lomba Novel Jepang 2013

BMeXcF7CAAAdB0z

 

[NOVEL]

Judul : Winter in My Heart (Naskah Terbaik Lomba Novel Jepang 2013)
Penulis : Yarica Eryana 
Penerbit : Diva Press 
ISBN : 978-602-255-172-0
Ukuran : 14×20 
Jumlah halaman : 220 
Terbit : Juli 2013 
Harga : 35.000,-

[SINOPSIS]

Bagaimana mungkin dalam satu hari ada dua pria tampan dan kaya yang menawarkan cinta?
Pria tampan dengan karakter yang sangat berbeda.
Yuzuki Ryousei menawarkan cinta yang tulus dan hangat untuknya, tapi Yuki masih merasa ragu untuk menerima semua itu.
Sedangkan Kyou Yoneda menawarkan cinta yang aneh dan sedikit memaksa.

*****

[PROMO] – Sedikit bocoran isi novel, saya copas aja langsung dari promosi novel saya di twitter. wkwkwkw

1) #WinterInMyHeart adalah Naskah Terbaik Lomba Novel Jepang yang diselenggarakan oleh @de_teens @divapress01 (Penerbit Diva Press)

2) Novel ini settingnya di Tokyo, Jepang. Musim dingin dengan segala kemelut konfliknya. Novel soft romance dengan alur unik #WinterInMyHeart

3) Ada 3 tokoh utama dlm novel ini. Yuki Izumi, Kyou Yoneda, Yuzuki Ryousei. Uniknya, mereka semua punya konflik pribadi >.< #WinterInMyHeart

4) Novel ini dibuat dlm waktu HANYA 10 hari! Kebayang kan gmana repotnya nulis plus riset mndalam buat memenangkan lomba :D #WinterInMyHeart

5) Yuki Izumi adalah gadis miskin yg bekerja paruh waktu di Detour coffee shop, demi membantu perekonomian keluarga #WinterInMyHeart

6) Kebayang gak, udah kuliah seharian, eh pulang kerja udah malem, terus lari-larian ke stasiun kereta demi menghemat ongkos? #WinterInMyHeart

7) Pas duduk di kereta, malah dikira BANTAL oleh cowok menyebalkan yang rada gimana gitu ==’ Sebel banget pasti ya? – Novel #WinterInMyHeart

8) Prtemuan Yuki dan Kyou di kereta bwah tanah, menuju Stasiun Wakoshi, mengawali kisah aneh mereka yang akan berlanjut setelahnya #WinterInMyHeart

9) Nyampe di rumah, gak ada ibu yang nyambut kedatangan Yuki. Tapi ada seorang kakak tiri yang untungnya sayang sama Yuki >.< #WinterInMyHeart

10) Kehadiran Yuzuki Ryousei yang menawarkan cinta hangat buat Yuki yang udah kayak gadis es, ternyata mlah bikin kacau keadaan #WinterInMyHeart

11) Ibu Yuzuki itu orgnya keras, selalu maksain kehendak pada anaknya. Dan ibunya itu gak tau kalo Yuzuki bener-bener tersiksa! #WinterInMyHeart

12) Kyou suka sama Yuki, tapi Niciya Katsumi yang mrupakan sahabat Yuki, ternyata juga suka sama Kyou dari dulu. #WinterInMyHeart

13) #WinterInMyHeart bukan sekedar novel teenlit yang cuma punya konflik cinta. Ada konflik tentang keluarga dan persahabatan juga di sini >.<

14) Novel ini cocok buat yg penggila soft romance, sad, angst. Tapi tetep ada bagian kocaknya juga XD *LOL #WinterInMyHeart

Nah, penasaran?

Aku gak buka PO, karena waktunya mepet banget sama lebaran. Hahahah XD

So, cari sendiri di toko buku Gramedia, Toga Mas, Tisera, Karisma – SELURUH INDONESIA :D

Harganya sekitar 35 ribu :D

Buat yang ngebet banget pengen koleksi semua novel aku, ntar aku buka lowongan(?) order sekitar awal bulan September ya. Hahahha

Atau gini aja, buat yang pengen novel Winter in My Heart bertandatangan *emang siapa yang mau?* #LOL

Ntar aku buka PO barengan pas novel ONLY TEARS (Judul baru untuk “I Temporarily Lived by Your Side”) terbit yaa ^^

Jadi maksudnya, sekalian gitu *plak

Oke, makasih :D

53 thoughts on “[PROMO] Novel “Winter in My Heart” – Naskah Terbaik Lomba Novel Jepang 2013

  1. >< novel nya menggoda semua hiksss, aku baru punya 2 novel mu kak! reminiscence n moonlight aja tok. T,T

    only tears, itu novel idaman yasalam.
    ditunggu kabar terbit nya aja dah, langsung beli aJa disini XD

  2. 10 hari ? Pasti pake turbo biar cpt. Ekek
    Hebat deh kak 10 hari tp hasilnya cetar membahana. Rencananya mau beli besok kak. Udh sgt penasaran :D

  3. Eonni bener-bener hebat dalam segala hal penulisan alur ceritanya makanya bisa menang -_- Terinspirasi dari eon nih bisa jadi penulis profesional kkkk~

  4. eon …
    kya’y tu crya d novel mnrik bgt
    klo gtu q po’y sxan ja deh
    biar dpt ttd smw d novelnya
    sma sxan ngrit ongkir …
    jgn lupa y eon …
    q po …
    hehe

  5. late autumn,moonlight,reminisce udah punya smua tp g ada tnda tganmu, pgeeennn bget yg 2 itu winter in my heart sma only tears nya special ada tnda tgannya.. tp kq septmber? udah kagak sbar… dilema dah

  6. kakak… aku baru liat blog ini.
    novelnya kelihatan menarik. sekarang lagi libur mau ke gramedia
    aku juga lagi belajar buat jadi penulis. tapi masih takut-takut.
    boleh gak aku minta nomer kaka?
    janji sejanji-janjinya gak di salah gunakan, cuma mau sharing dan minta pendapat, gak akan gangguin kakak.
    sekaligus kalo ada pembelian langsung dari kakak. aku mauna di kakak biar dapet ttd. yey ^^
    kalo boleh ini e-mail ku : firdafirdh@yahoo.com
    makasi ka

  7. Wah… kayanya bagus nih… aku udh lama g mampir k sini.. eh taunya udh ketinggalan banyak.. aku selalu suka sm tulisan” buatanmu eon, bagus” aku baru punya yg reminiscence bagus banget aku sih sukanya yg bagian pas Yeonhyo nya kecelakaan bagus bngt.. d st Kyu sm Hyo nya udh mulai baikan.. trus tadinya aku kira Yuki nya Yeonhyo, Yuzuki itu L, Kyou itu Kyu eh bukann hehehe.. saengil cukkhae ya menang lomba.. aku g sbr pngn cpt” beli yg lainnya jg.. pantesan pas pertama x bk kok udh ada bnyk novelnnya :D

  8. eonnie aku tertarik sama winter in my heart , dari gambarannya aku suka sama jalan ceritanya :) . nanti september yah ? oke nanti aku tuggu . demi TTD juga :DD

  9. Hai :) mungkin aku reader baru disini.
    Selamat ya menang lomba novel jepang DivaPress ^^~
    Kebetulan aku juga ikutan itu, tapi yaah mungkin belum ada nasib (?) buat menang. Haha~
    Aku jadi penasaran novel buatan kamu , nanti aku cari di gramed aja kalo engga dapet di gramed mungkin pinjem punya temen yg udah punya, :D -o-
    Sekali lagi selamat ~^^~

Tinggalkan Balasan

